mybest
Brand

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Tubuh (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Tubuh (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Tubuh (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Tubuh (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Tubuh (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Tubuh (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Tubuh (Terbaru Tahun 2024)

Tahukah Anda bahwa Nu Skin juga memproduksi produk perawatan tubuh? Anda bisa menemukan sabun, shampo, body lotion, hingga pasta gigi. Jika ini pertama kalinya Anda mencoba produk perawatan tubuh dari merk Nu Skin, mungkin Anda akan bingung memilih.


Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih produk Nu Skin yang bagus untuk merawat tubuh. Kami juga bakal memberikan rekomendasi produk terbaiknya yang bisa dibeli di berbagai e-commerce. Nu Skin Body Bar, Liquid Body Lufra, dan lainnya dapat Anda temukan di sini. Dapatkan tubuh yang lebih terawat dengan Nu Skin!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Produk perawatan tubuh Nu Skin menjadikan kulit tampak awet muda

Produk perawatan tubuh Nu Skin menjadikan kulit tampak awet muda
Sumber: nuskin.com

Sebagai salah satu merek perawatan kulit terkemuka, Nu Skin terus mengembangkan produk-produknya. Tidak hanya memproduksi skincare, saat ini Nu Skin juga telah memiliki lini produk perawatan tubuh. Anda bisa menemukan berbagai produk untuk merawat tubuh, mulai dari ujung kaki hingga rambut.


Nu Skin memanfaatkan bahan-bahan berkualitas tinggi pada setiap produk perawatan tubuhnya. Tidak heran jika produk perawatan tubuhnya efektif untuk menutrisi, melembutkan, serta menenangkan kulit. Dengan rutin menggunakan produk Nu Skin, kulit tubuh Anda akan senantiasa sehat dan terlihat awet muda.


Karena Nu Skin memiliki banyak varian produk, Anda pasti bisa menemukan produk yang cocok dengan kebutuhan kulit tubuh. Jadi, silakan simak artikel ini hingga selesai, ya!

Cara memilih produk Nu Skin untuk merawat tubuh

Setiap varian produk perawatan tubuh Nu Skin memiliki khasiat yang berbeda saat digunakan. Namun, Anda tak perlu bingung saat memilih. Di bagian ini, kami akan menjelaskan empat poin utama dalam memilih produk perawatan tubuh dari Nu Skin. Silakan perhatikan dengan saksama agar Anda tidak salah pilih.

1

Pilih berdasarkan kategori penggunaan

Pada dasarnya, produk Nu Skin untuk merawat tubuh dibagi menjadi tiga kategori penggunaan, yakni badan, mulut, dan rambut. Mari baca penjelasan detailnya di bawah ini.

Body care: Paling lengkap jenisnya

Body care: Paling lengkap jenisnya

Selain merawat kulit di area wajah, Anda juga harus memberi perhatian lebih pada kulit tubuh. Meski kulit tubuh tidak serewel kulit di bagian wajah, bukan berarti Anda bisa mengabaikan kondisinya. Terlebih, paparan sinar matahari dan polusi lingkungan juga memengaruhi kesehatan kulit tubuh. Jika tidak dirawat sejak dini, kulit indah Anda akan terkena dampaknya.


Untungnya, varian produk body care dari Nu Skin terbilang lengkap. Anda bisa menemukan sabun, body lotion, body butter, sunblock, hingga body scrub di kategori ini. Dengan menggunakan rangkaian lengkap produk perawatan tubuh Nu Skin, Anda dapat melindungi sekaligus memperbaiki kondisi kulit. Tak perlu takut lagi untuk beraktivitas di luar ruangan, deh!

Oral care: Tingkatkan kepercayaan diri setelah pemakaian

Oral care: Tingkatkan kepercayaan diri setelah pemakaian

Gigi berwarna kuning dan napas tidak segar merupakan momok bagi setiap orang. Hal tersebut tentu akan memengaruhi penampilan serta kepercayaan diri Anda. Oleh karena itu, kami sarankan Anda untuk mencoba pasta gigi dari Nu Skin. Pasta gigi Nu Skin bekerja efektif untuk mencerahkan warna gigi dan menghilangkan plak. Dengan begitu, Anda bisa mengembalikan kepercayaan diri setelah memakainya secara rutin.


Lini produk perawatan mulut juga membuat merek Nu Skin makin unik! Hal ini dikarenakan tidak banyak produk perawatan kecantikan yang berfokus pada kesehatan mulut. Bahkan, Nu Skin mengeluarkan berbagai variasi untuk pasta gigi dan sikat gigi. Namun sayangnya, produk sikat gigi Nu Skin masih jarang ditemukan di Indonesia.

Hair care: Cegah penuaan pada rambut sejak dini

Hair care: Cegah penuaan pada rambut sejak dini

Sebagai mahkota wanita, kondisi rambut dapat menurun dan berubah warna seiring berjalannya waktu. Sayangnya, kesehatan rambut kadang-kadang terabaikan. Jika tidak mendapatkan perawatan terbaik, bisa saja rambut beruban dan rontok saat Anda berada pada usia prima. Terlebih, kotoran dan debu dapat menempel dengan kuat di rambut sehingga dapat merusak kilaunya.


Kehadiran produk perawatan rambut Nu Skin dapat meminimalkan terjadinya hal buruk pada rambut Anda. Anda bisa mencoba memakai sampo dan kondisioner Nu Skin saat keramas. Dengan memakainya secara rutin, kondisi rambut akan membaik dan terlindungi dari pengaruh buruk lingkungan.

2

Cek bahan kandungan aktif di dalamnya

Selain menggunakan bahan berkualitas, Nu Skin juga memasukkan kandungan bahan aktif di setiap produknya. Dengan begitu, produk perawatan tubuh Nu Skin dapat memberikan hasil yang maksimal setelah rutin digunakan. Jadi, selalu perhatikan kandungan aktif pada produk yang dipilih agar Anda bisa mendapatkan hasil terbaik.

Kandungan pelembap untuk mencegah terjadinya kekeringan

Kandungan pelembap untuk mencegah terjadinya kekeringan

Perlu diingat, pada dasarnya, Nu Skin merupakan brand yang memiliki misi untuk membuat konsumennya tampak awet muda. Oleh karena itu, setiap produknya kaya akan kandungan pelembap, tak terkecuali produk perawatan tubuhnya. Kulit yang senantiasa terhidrasi setiap saat akan terhindar dari kekeringan. Dengan begitu, memiliki kulit yang tampak awet muda bukanlah sekadar mimpi.


Secara umum, produk perawatan tubuh Nu Skin mengandung glycerin sebagai bahan pelembap utamanya. Namun, ada beberapa produk yang mengandung bahan pelembap tambahan seperti shea butter, coconut oil, atau macadamia oil.

Kandungan bahan penenang untuk mengatasi iritasi

Kandungan bahan penenang untuk mengatasi iritasi

Jika Anda tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, sengatan matahari merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Penggunaan sunblock terkadang belum cukup untuk menghalau kuatnya sinar ultraviolet. Nu Skin memahami bahwa hal ini dapat merusak jaringan kulit sehingga membuatnya lebih cepat menua.


Untuk mengatasi permasalahan seperti ini, Nu Skin menambahkan kandungan bahan penenang kulit seperti Aloe vera. Keberadaan Aloe vera dapat memperbaiki kondisi kulit yang luka atau iritasi akibat polusi lingkungan. Selain itu, Aloe vera juga mengandung pelembap yang tinggi, lho!

3

Untuk produk sabun, pilih jenis yang Anda sukai

Untuk produk sabun, pilih jenis yang Anda sukai

Nu Skin menawarkan dua jenis sabun pada produk perawatan tubuhnya yakni batangan dan cair. Kedua jenis sabun ini memiliki formula soap-free sehingga aman untuk digunakan semua jenis kulit. Anda yang memiliki kulit sensitif pun dapat memakainya.


Untuk jenis sabun batangan, selain digunakan pada tubuh, Anda juga bisa menggunakannya untuk membersihkan area kulit wajah. Kandungan jojoba extract pada sabun batangan Nu Skin menjadikan produk ini tidak meninggalkan kesan berminyak di kulit. Kulit wajah pun akan tetap bersih dan tidak iritasi saat menggunakannya.


Di sisi lain, sabun cair dari Nu Skin dapat memberikan sensasi menyegarkan pada kulit tubuh. Anda pun akan merasa kulit tubuh terhidrasi dengan baik setelah memakai sabun cair Nu Skin. Kami sarankan untuk memilih jenis sabun yang paling Anda suka agar bersemangat menggunakannya secara rutin.

4

Periksa reaksi alergi pada kulit Anda

Periksa reaksi alergi pada kulit Anda

Meski tidak memiliki ukuran sample, bukan berarti Anda tidak bisa mengecek kecocokan kulit dengan produk Nu Skin. Proses pengecekannya pun sama seperti mengecek produk kosmetik lainnya. Anda cukup mengoleskan sedikit produk Nu Skin di punggung tangan atau siku bagian dalam. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu selama 10-15 menit. Bila tidak ada reaksi alergi, artinya kulit Anda bisa menerima produk Nu Skin.


Jika Anda masih memiliki keraguan, kami sarankan untuk memilih produk yang dapat digunakan bersama dengan anggota keluarga. Anda bisa mencoba pasta gigi, sampo, atau sunblock. Dengan begitu, Anda tidak akan terlalu rugi bila ternyata produknya tidak cocok untuk Anda.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi produk Nu Skin terbaik untuk merawat tubuh

Setelah menjelaskan tentang cara pemilihan produk Nu Skin, sekarang saatnya kami memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Anda bisa menggunakan daftar ini sebagai referensi dalam memilih. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Nu Skin

Body Bar97110353

Nu Skin Body Bar 1

Rp95.500

Agak Murah

Pembersih antirepot untuk badan dan wajah

2

Nu Skin

Perennial97100875

Nu Skin Perennial 1

Rp250.000

Agak Mahal

Tak takut lagi dengan polusi lingkungan dan cuaca ekstrem

3

Nu Skin

Epoch Baobab Body Butter97102781

Nu Skin Epoch Baobab Body Butter 1

Rp170.000

Menengah

Kandungan pelembap tertinggi agar kulit tetap kenyal

4

Nu Skin

ageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo97002106

Nu Skin ageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo 1

Rp390.000

Lebih Mahal

Ampuh atasi berbagai permasalahan rambut

5

Nu Skin

Liquid Body Lufra97102717

Nu Skin Liquid Body Lufra 1

Rp79.000

Agak Murah

Angkat kotoran dan sel kulit mati tanpa menyakiti kulit

6

Nu Skin

Sunright 3597001344

Nu Skin Sunright 35 1

Rp190.000

Menengah

Paling efektif melindungi kulit dari sinar ultraviolet

7

Nu Skin

Epoch Ava Puhi Moni Shampoo & Light Conditioner97102811

Nu Skin Epoch Ava Puhi Moni Shampoo & Light Conditioner 1

Rp210.000

Menengah

Membersihkan sekaligus melembutkan rambut

8

Nu Skin

AP 24 Whitening Fluoride Toothpaste01111155

Nu Skin AP 24 Whitening Fluoride Toothpaste 1

Rp49.950

Lebih Murah

Gigi lebih terawat dan napas lebih harum

9

Nu Skin

Scion Pure Shampoo41110116

Nu Skin Scion Pure Shampoo 1

Rp143.000

Menengah

Ucapkan selamat tinggal pada ketombe!

10

Nu Skin

Epoch Sole Solution97101220

Nu Skin Epoch Sole Solution 1

Rp235.000

Agak Mahal

Tak ada lagi istilah kaki kering dan pecah-pecah

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Nu SkinBody Bar97110353

Body Bar 1
Sumber: nuskin.com
Body Bar 2
Sumber: nuskin.com
Harga referensi
Rp95.500
Agak Murah
Harga referensi
Rp95.500
Agak Murah

Pembersih antirepot untuk badan dan wajah

Meski merupakan produk perawatan tubuh, Nu Skin Body Bar memiliki kandungan bebas sabun. Dengan begitu, produk ini dapat digunakan untuk membersihkan bagian tubuh dan wajah tanpa menimbulkan iritasi. Bagi Anda yang tidak ingin repot menggunakan berbagai macam sabun pembersih, produk ini adalah solusinya.


Uniknya lagi, sabun ini tidak membuat kulit kering, lho. Hal ini disebabkan banyaknya kandungan pelembap di dalamnya, seperti glycerin, jojoba extract dan Aloe vera. Tidak hanya itu, aroma segar grapefruit juga dapat Anda nikmati saat memakai sabun ini.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Nu SkinPerennial97100875

Harga referensi
Rp250.000
Agak Mahal

Tak takut lagi dengan polusi lingkungan dan cuaca ekstrem

Bila Anda termasuk orang yang aktif berkegiatan, saatnya memakai Nu Skin Perennial sebagai body lotion harian. Kandungan Narcissus tazetta extract menjadikan produk ini mampu meningkatkan daya tahan sel kulit.


Hasilnya, selain efektif melembapkan, lapisan alami pelindung kulit pun makin kuat. Dengan begitu, berbagai polusi dan perubahan cuaca ekstrem tidak akan melunturkan kecantikan kulit. Hebat, bukan?

No.3

Nu SkinEpoch Baobab Body Butter97102781

Harga referensi
Rp170.000
Menengah

Kandungan pelembap tertinggi agar kulit tetap kenyal

Perpaduan antara shea butter, macamadia oil, coconut oil, dan ekstrak pohon baobab menjadikan produk ini kaya pelembap. Jika Anda memiliki jenis kulit tubuh yang cenderung kering, memilih produk ini adalah langkah yang tepat.


Produk ini juga diperkaya dengan Centella asiatica extract yang berfungsi sebagai antioksidan. Tidak heran, pemakaian Epoch Baobab Body Butter menjadikan kulit lebih halus, kenyal, dan tampak makin sehat.

No.4

Nu SkinageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo97002106

ageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo 1
Sumber: nuskin.com
ageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo 2
Sumber: nuskin.com
Harga referensi
Rp390.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp390.000
Lebih Mahal

Ampuh atasi berbagai permasalahan rambut

Jika Anda mencari sampo yang dapat mengatasi seluruh permasalahan rambut anggota keluarga, silakan mencoba produk ini. Sampo ini efektif untuk mengurangi kerontokan sehingga rambut akan kembali tampak tebal.


Produk ini juga dapat mengembalikan kesehatan rambut yang rusak akibat styling dan pewarnaan. Rambut pun akan senantiasa terhidrasi, terasa lebih kuat, dan berkilau setelah penggunaan sampo ini secara rutin. Tertarik mencobanya?

No.5

Nu SkinLiquid Body Lufra97102717

Harga referensi
Rp79.000
Agak Murah

Angkat kotoran dan sel kulit mati tanpa menyakiti kulit

Kadang-kadang, penggunaan scrub dapat melukai kulit sensitif akibat butirannya yang kasar. Jika Anda mengalami permasalahan seperti ini, saatnya beralih ke Nu Skin Liquid Body Lufra. Produk ini memanfaatkan kenari yang dihaluskan sebagai scrub sehingga dapat mengeksfoliasi kulit tanpa menyakitinya.


Di samping itu, kehadiran Aloe vera di dalamnya dapat menenangkan kondisi kulit setelah proses eksfoliasi. Keunikan lain produk ini adalah pemakaiannya yang mudah. Anda dapat memakainya sebagai pengganti sabun saat mandi. Setelah menggunakan produk ini, Anda pasti akan merasa kulit lebih bersih dan bercahaya.

No.6

Nu SkinSunright 3597001344

Harga referensi
Rp190.000
Menengah

Paling efektif melindungi kulit dari sinar ultraviolet

Bagi Anda yang sering beraktivitas di area outdoor, disarankan untuk mengaplikasikan Nu Skin Sunright 35. Selain untuk kulit tubuh, produk ini juga dapat dipakai pada wajah, lho. Jadi, Anda tak perlu lagi memiliki banyak produk sunscreen.


Tidak hanya melindungi kulit dari sinar ultraviolet, sunscreen ini dapat mencegah terjadinya tanda penuaan pada kulit. Formulanya juga tidak berminyak dan tahan air. Dengan begitu, Anda yang sering berenang juga dapat menggunakan produk ini.

No.7

Nu SkinEpoch Ava Puhi Moni Shampoo & Light Conditioner97102811

Harga referensi
Rp210.000
Menengah

Membersihkan sekaligus melembutkan rambut

Seperti namanya, produk Nu Skin yang satu ini merupakan perpaduan antara sampo dengan kondisioner. Jadi, dengan memakai produk ini, Anda bisa mendapatkan rambut yang bersih sekaligus lembut dan berkilau. Pilihan tepat bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat rambut, bukan?


Meski mengandung kondisioner, produk ini tidak akan membuat rambut terasa lepek. Bahkan, penggunaan Zingiber zerumbet extract menjadikan formula produk ini ringan sehingga aman digunakan setiap hari.

No.8

Nu SkinAP 24 Whitening Fluoride Toothpaste01111155

Harga referensi
Rp49.950
Lebih Murah

Gigi lebih terawat dan napas lebih harum

Kondisi gigi yang tidak terawat tentu akan menurunkan kepercayaan diri. Untuk mencegah hal tersebut, sekaranglah saatnya Anda mengganti pasta gigi di rumah dengan produk Nu Skin ini. Pasta gigi dari Nu Skin mengandung bahan aktif fluoride yang efektif mencerahkan dan memutihkan gigi.


Penggunaan pasta gigi ini juga dapat mengangkat tumpukan plak sehingga mencegah terjadinya gigi berlubang. Terlebih, adanya aroma mint vanila membuat napas lebih segar dan harum setelah menggunakannya.

No.9

Nu SkinScion Pure Shampoo41110116

Harga referensi
Rp143.000
Menengah

Ucapkan selamat tinggal pada ketombe!

Bila Anda sering merasa gatal pada kulit kepala, penggunaan Nu Skin Scion Pure Shampoo bisa menjadi solusi! Produk ini diperkaya dengan Eclipta prostrata extract yang dapat mencegah terbentuknya ketombe di kulit kepala.


Selain itu, sampo ini juga memanfaatkan gingseng dan Capsicum extract untuk meningkatkan kesehatan rambut dan kulit kepala. Anda tak perlu takut kulit kepala akan terasa panas karena keberadaan menthol di dalamnya dapat memberikan sensasi dingin.

No.10

Nu SkinEpoch Sole Solution97101220

Harga referensi
Rp235.000
Agak Mahal

Tak ada lagi istilah kaki kering dan pecah-pecah

Aktivitas kaki yang tinggi biasanya akan menimbulkan lecet di bagian telapak kaki, terutama bila Anda mengenakan heels. Untuk Anda yang memiliki kaki pecah-pecah, tak perlu khawatir lagi! Nu Skin Epoch Sole Solution hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut. 


Kandungan Pimenta dioica di krim ini ampuh mengatasi kaki kasar, kering, dan pecah-pecah. Anda hanya perlu mengoleskan produk ini secara rutin di area tumit, jari, dan bagian telapak kaki lainnya. Tumpukan sel kulit mati dan kapalan pun akan lenyap!

Baca juga rekomendasi produk perawatan tubuh dari merek lainnya di sini

Selain Nu Skin, masih banyak merek produk perawatan tubuh lain yang kualitasnya tidak main-main. Mulai dari The Body Shop, Vaseline, Nivea, Hanasui, dan lainnya bisa Anda dapatkan di berbagai e-commerce. Apakah Anda penasaran dengan manfaat yang dihasilkan oleh produk-produk perawatan tubuh dari merek tersebut? Jika iya, jangan lupa cek artikel kami di bawah ini!

Kesimpulan

Produk perawatan tubuh dari Nu Skin memiliki kemampuan yang tidak kalah hebat dari skincare-nya. Terlebih, Nu Skin memiliki berbagai jenis produk perawatan, mulai dari rambut hingga kaki. Tidak heran jika makin banyak orang yang tertarik mencoba kehebatan produk Nu Skin untuk tubuh.


Bagaimana pendapat Anda tentang artikel kami kali ini? Semoga setelah membaca artikel ini, Anda bisa menentukan produk perawatan tubuh Nu Skin yang akan dibeli. Selama berbelanja!

5 Rekomendasi Produk Nu Skin untuk Merawat Tubuh terbaik

No. 1: Nu SkinBody Bar97110353

No. 2: Nu SkinPerennial97100875

No. 3: Nu SkinEpoch Baobab Body Butter97102781

No. 4: Nu SkinageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo97002106

No. 5: Nu SkinLiquid Body Lufra97102717

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Tubuh (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.