• 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Wajah (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Wajah (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Wajah (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Wajah (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Wajah (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik untuk Merawat Wajah (Terbaru Tahun 2022)

Kondisi kulit wajah turut dipengaruhi oleh jenis kulit, usia, dan gaya hidup. Mulai dari jerawat, flek hitam, garis halus, warna tidak merata, dan permasalahan kulit lainnya bisa saja Anda alami. Untuk mengatasinya, Anda membutuhkan produk perawatan kulit wajah. Salah satu brand perawatan kulit wajah yang tepercaya adalah Nu Skin.


Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih produk Nu Skin agar Anda dapat menemukan yang tepat. Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk terbaiknya, seperti Creamy Cleansing Lotion, ageLOC Transforming Night, dan lainnya. Jadi, dibaca hingga selesai, ya.

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 26 April 2022
Daftar isi

Nu Skin, menyehatkan kulit wajah dan menjaganya tetap awet muda

Nu Skin merupakan perusahaan multilevel marketing yang mengembangkan produk perawatan kecantikan dan suplemen untuk diet. Pada tahun 1984, Nu Skin berdiri di Utah, Amerika. Hingga saat ini, Nu Skin telah mengeluarkan lebih dari dua ratus produk. Produk perawatan wajahnya sendiri telah dipercaya dapat membuat konsumennya tampak lebih muda. Bisa dibilang, Nu Skin merupakan salah satu pioneer dalam hal inovasi produk anti-aging.


Meski lebih banyak mengeluarkan produk anti-aging, bukan berarti produk Nu Skin hanya dapat digunakan oleh orang tua. Nu Skin menegaskan bahwa produknya mampu memberikan tekstur kulit yang sehat sehingga tampak menarik. Jadi, berapa pun usia Anda, Nu Skin bisa menjadi piliihan yang tepat. Makin rutin Anda merawat wajah dengan Nu Skin, tentu kulit Anda akan makin terjaga kekenyalannya.


Anda tentu penasaran dengan kehebatan produk-produk Nu Skin, bukan? Mari ikuti terus artikel ini!

Cara memilih produk Nu Skin untuk merawat wajah

Ada tiga poin utama yang harus Anda perhatikan saat memilih produk perawatan wajah dari Nu Skin. Silakan pahami dengan saksama agar Anda tidak salah saat membeli produknya.

Kenali seri produk yang dimiliki Nu Skin

Nu Skin memiliki lini seri khusus untuk setiap produk perawatan wajahnya. Setiap seri akan memberikan hasil yang berbeda saat diaplikasikan pada wajah. Ada seri ageLOC, Nutricentials, 180°, dan lainnya. Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Seri ageLOC: Mengatasi tanda-tanda penuaan yang telah terjadi pada kulit

Sebagian besar produk Nu Skin banyak difokuskan sebagai perawatan anti-aging. Bahkan, Nu Skin juga memiliki seri khusus untuk produk-produk anti-aging, salah satunya adalah ageLOC.


Formula di setiap produk dalam seri ageLOC dapat meresap hingga lapisan terdalam kulit. Tidak heran jika seri ini paling efektif untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan yang telah muncul di kulit. Bila Anda telah berumur empat puluhan atau memiliki jenis kulit kering, seri ageLOC cocok Anda jadikan sebagai pilihan.

Seri 180°: Menghambat terjadinya proses penuaan pada kulit

Selain AgeLOC, Nu Skin juga mengeluarkan seri anti-aging yang lain yakni 180°. Jika seri ageLOC bertugas untuk menyamarkan tanda penuaan, berbeda dengan seri 180°. Seri anti-aging yang satu ini berfungsi untuk menghambat munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit. Jadi, seri 180° sangat disarankan untuk Anda yang memasuki umur tiga puluhan.


Produk dari seri 180° diperkaya dengan AHA dan vitamin C yang dapat membantu proses regenerasi kulit. Setelah menggunakan produk dari seri ini secara teratur, Anda bisa merasakan kulit terasa awet muda lebih lama!

Seri Tru Face Targeted Solutions: Hilangkan garis halus dengan lebih cepat

Produk-produk pada seri Tru Face Targeted Solutions berfungsi untuk mengatasi tanda penuaan kulit di area wajah tertentu. Hal inilah yang membedakan seri anti-aging ini dengan lainnya. Anda bisa secara khusus memakainya untuk merawat area wajah yang paling butuh perhatian. 


Kerutan di garis senyum, area mata, dan dahi bisa diatasi dengan menggunakan produk dari seri ini. Istimewanya lagi, seri ini bisa memberikan hasil dalam waktu yang lebih cepat.

Seri Nutricentials: Menjaga kulit dari polusi lingkungan

Kesibukan sehari-hari akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah, terutama bila Anda sering terpapar sinar matahari. Polusi lingkungan dan serangan sinar matahari bisa membuat kulit wajah tampak kusam, kering, serta kehilangan kelembapannya.


Oleh karena itu, Nu Skin mengeluarkan seri Nutricentials. Produk-produk di seri ini bermanfaat untuk meningkatkan kondisi kulit agar tetap sehat. Dengan menggunakan rangkaian produk Nutricentials, Anda dapat melindungi kulit dari serangan polusi dan sinar UV.

Seri Tri-Phasic White: Membuat warna kulit wajah Anda kembali cerah alami

Paparan sinar ultraviolet merupakan salah satu musuh utama bagi kulit wajah. Penggunaan sunblock saja tidak cukup untuk melindungi kulit dari ganasnya sinar matahari. Jika hal ini dibiarkan, kulit Anda akan mengalami pigmentasi sehingga tampak lebih gelap. Untuk mengembalikan warna cerah alami pada kulit wajah, pengaplikasian seri Tri-Phasic White sangat disarankan.

Seri Clear Action: Membersihkan kulit hingga lapisan terdalam

Kehadiran jerawat dan bekasnya yang membandel memang sering membuat orang kurang percaya diri. Untungnya, Nu Skin memproduksi seri khusus yang ampuh mengatasi jerawat sekaligus memperbaiki kondisi kulit yang rusak. Dengan rutin memakai produk-produk dari seri Clear Action, kulit akan lebih halus, bersih, dan tentunya bebas jerawat.

Pilih berdasarkan jenis kulit

Pilih berdasarkan jenis kulit

Pada dasarnya, semua produk perawatan Nu Skin dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Terlebih, basis formula Nu Skin merupakan anti-aging sehingga produk-produknya kaya akan kandungan pelembap. Kehadiran pelembap ini tentu akan sangat baik bagi kulit Anda, apa pun jenisnya.


Anda yang memiliki kulit berminyak mungkin akan khawatir dengan banyaknya kandungan pelembap. Tak perlu takut! Kandungan pelembap pada produk-produk Nu Skin telah disesuaikan sehingga aman untuk Anda dengan jenis kulit berminyak.


Meski begitu, ada produk pada seri Nutricentials yang memiliki label khusus untuk jenis kulit tertentu. Jadi, silakan dicek, ya!

Perhatikan bahan kandungannya

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada kulit wajah, Anda harus menggunakan produk Nu Skin secara teratur. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan bahan kandungan setiap produk. Dengan begitu, tujuan penggunaan produk pun dapat tercapai.

Kandungan anti-aging untuk menyamarkan tanda penuaan kulit

Kandungan anti-aging untuk menyamarkan tanda penuaan kulit

Sebagai pioneer produk perawatan anti-aging, Nu Skin memanfaatkan berbagai bahan khusus untuk formulanya. Mulai dari avocado oil, marine plankton, hydroxyacetophenone, dan lainnya ada di dalam produk Nu Skin. Silakan Anda memastikan kehadiran bahan-bahan tersebut dalam produk anti-aging yang Anda pilih.

Kandungan pelembap ekstra agar kulit terhidrasi dengan baik

Kandungan pelembap ekstra agar kulit terhidrasi dengan baik

Tingginya aktivitas dan polusi lingkungan terkadang membuat kulit kehilangan kelembapan alaminya. Kulit yang kering akan memicu timbulnya berbagai permasalahan, seperti jerawat, keriput, hingga tekstur tidak merata. Oleh karena itu, Anda membutuhkan produk yang mengandung pelembap tinggi agar kulit senantiasa terhidrasi.


Produk-produk Nu Skin memanfaatkan glycerin, shea butter, dan ceramide sebagai bahan pelembap utamanya. Namun, tidak hanya sampai di situ, Nu Skin masih mengembangkan inovasi pada produknya. Untuk memberikan kelembapan ekstra, beberapa produk Nu Skin juga diperkaya almond oil, squalane, dan lainnya.

10 Rekomendasi produk Nu Skin terbaik untuk merawat wajah

Sekarang, saatnya kami memberikan rekomendasi produk Nu Skin terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit Anda!

10

Nu SkinpH Balance Mattefying Toner

97110313

Mulai dari Rp 168.000,00

SeriNutricentials
Bahan kandungan utamaHamamelis Virginiana water
Ukuran150 ml
9

Nu SkinTri-Phasic White Day Milk Lotion

01102731

Mulai dari Rp 420.000,00

SeriTri-Phasic White
Bahan kandungan utamaGlycerin, squalane, hexapeptide-2
Ukuran75 ml
8

Nu SkinTru Face Line Corrector

97102704

Mulai dari Rp 515.000,00

SeriTru Face
Bahan kandungan utamaPeptides, Centella asiatica extract, glycerin, sweet almond extract
Ukuran30 ml
7

Nu SkinClear Action Foaming Cleanser

97110388

Mulai dari Rp 442.000,00

SeriClear Action
Bahan kandungan utamaSalycilic acid
Ukuran100 ml
6

Nu SkinEpoch Glacial Marine Mud

97110809

Mulai dari Rp 340.000,00

SeriEpoch
Bahan kandungan utamaSea clay extract, glycerin, carrageenan
Ukuran200 gr
5

Nu Skin180º AHA Facial Peel and Neutraliser

97101249

Mulai dari Rp 777.000,00

Seri180°
Bahan kandungan utamaAHA facial peel: lactic acid・AHA facial peel neutraliser: oat kernel extract
Ukuran30 ml (18 pads)
4

Nu SkinCreamy Cleansing Lotion for Normal to Dry skin

97110310

Mulai dari Rp 206.000,00

SeriNutricentials
Bahan kandungan utamaMeadowfoam seed oil, liquorice extract
Ukuran150 ml
3
Seri180°
Bahan kandungan utamaHypnea musciformis extract, mugwort extract, willowherb, mushroom extract
Ukuran100 ml
2

Nu SkinageLOC Transforming Night

97003880

Mulai dari Rp 821.000,00

SeriageLOC
Bahan kandungan utamaGlycerin, shea butter, stem pea extract, extract
Ukuran30 ml
1

Nu Skin180° UV Block Hydrator SPF 18

97101254

Mulai dari Rp 475.000,00

Seri180°
Bahan kandungan utamaPhotosomes, micronised zinc oxide, shea butter, avocado oil
Ukuran30 ml

Tabel perbandingan produk Nu Skin terbaik untuk merawat wajah

Gambar produk
1
Nu Skin 180° UV Block Hydrator SPF 18 1

Nu Skin

2
Nu Skin ageLOC Transforming Night 1

Nu Skin

3
Nu Skin 180° Skin Mist 1

Nu Skin

4
Nu Skin Creamy Cleansing Lotion for Normal to Dry skin 1

Nu Skin

5
Nu Skin 180º AHA Facial Peel and Neutraliser 1

Nu Skin

6
Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud 1

Nu Skin

7
Nu Skin Clear Action Foaming Cleanser 1

Nu Skin

8
Nu Skin Tru Face Line Corrector 1

Nu Skin

9
Nu Skin Tri-Phasic White Day Milk Lotion 1

Nu Skin

10
Nu Skin pH Balance Mattefying Toner 1

Nu Skin

Nama produk

180° UV Block Hydrator SPF 18

ageLOC Transforming Night

180° Skin Mist

Creamy Cleansing Lotion for Normal to Dry skin

180º AHA Facial Peel and Neutraliser

Epoch Glacial Marine Mud

Clear Action Foaming Cleanser

Tru Face Line Corrector

Tri-Phasic White Day Milk Lotion

pH Balance Mattefying Toner

Keunggulan

Tak perlu takut lagi berkegiatan di luar ruangan

Pemilik kulit sensitif pun dapat merasakan manfaatnya

Desain spray untuk kemudahan pemakaian

Formula soap-free untuk menjaga kelembapan alami kulit wajah

Kombinasi sempurna untuk kulit tampak lebih muda

Kembalikan cahaya alami kulit wajah

Menghapus kotoran dan minyak penyebab jerawat

Hilangkan kerutan dalam delapan minggu!

Mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari

Diperkaya kandungan pengontrol minyak pada wajah

Harga mulai dariRp 475.000,00Rp 821.000,00Rp 420.000,00Rp 206.000,00Rp 777.000,00Rp 340.000,00Rp 442.000,00Rp 515.000,00Rp 420.000,00Rp 168.000,00
Seri180°ageLOC180°Nutricentials180°EpochClear ActionTru FaceTri-Phasic WhiteNutricentials
Bahan kandungan utamaPhotosomes, micronised zinc oxide, shea butter, avocado oilGlycerin, shea butter, stem pea extract, extractHypnea musciformis extract, mugwort extract, willowherb, mushroom extractMeadowfoam seed oil, liquorice extractAHA facial peel: lactic acid・AHA facial peel neutraliser: oat kernel extractSea clay extract, glycerin, carrageenanSalycilic acidPeptides, Centella asiatica extract, glycerin, sweet almond extractGlycerin, squalane, hexapeptide-2Hamamelis Virginiana water
Ukuran30 ml30 ml100 ml150 ml30 ml (18 pads)200 gr100 ml30 ml75 ml150 ml
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perawatan produk wajah dari merek lainnya di sini

Selain Nu Skin, masih banyak merek perawatan wajah lain yang beredar di pasaran. Anda tentu sudah mengenal merek-merek seperti SK-II, Wardah, COSRX, Sensatia Botanicals, dan lainnya. Nah, bila Anda tertarik mengetahui lebih lanjut tentang keunggulan brand tersebut, silakan kunjungi artikel di bawah ini!

Kesimpulan

Kehadiran produk perawatan wajah Nu Skin tentu membawa angin segar bagi Anda yang ingin mengatasi permasalahan kulit. Terlebih, seiring pertambahan usia, masalah pada kulit wajah biasanya akan bertambah. Untungnya, meski Nu Skin awalnya dibuat sebagai produk anti-aging, lini perawatan wajahnya makin bervariasi.


Bagaimana pendapat Anda tentang artikel kami kali ini? Semoga setelah membaca artikel ini, Anda dapat menentukan produk Nu Skin yang sesuai kebutuhan. Selamat berbelanja!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Retinol Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Retinol Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu skincare yang populer saat ini adalah serum wajah yang mengandung retinol. Serum retinol menawarkan banyak manfaat terutama untuk mencegah penuaan dan menjaga elastisitas kulit. Harga jual retinol serum pun bervariasi mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu rupiah.Pada artikel ini, kami akan membahas cara memilih retinol serum terbaik untuk Anda. Kami juga akan membahas beberapa rekomendasi produk serum retinol yang bagus, seperti dari merek Somethinc, Avoskin, dan Olay. Artikel ini sudah ditinjau oleh dermatovenereologist kami, dr. Ida Ayu Diah Purnama dan dr. Dian Pratiwi. Selamat membaca!
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit Anda selalu mengalami regenerasi sehingga sel-sel kulit mati perlu diangkat agar tidak menghambat pertumbuhan kulit baru. Eksfoliasi merupakan istilah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sebenarnya, eksfoliasi sangat penting untuk semua jenis kulit. Siapa bilang kulit berjerawat, sensitif, dan kering tidak boleh dieksfoliasi?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih produk eksfoliasi yang bagus. Kami juga menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti Avoskin, Wardah, COSRX, dan lainnya. Simak juga informasi menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Ayu Elvina, M.Biomed, Sp.KK.
    Perawatan wajah
  • 10 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit kering bisa terjadi pada siapa saja, biasanya ditandai dengan rasa gatal dan kerutan-kerutan halus di wajah. Bila Anda mengalami kondisi ini, perhatikanlah facial wash yang Anda gunakan. Gunakan facial wash yang sesuai dengan masalah kulit kering yang dialami. Ada produk facial wash untuk kulit kering yang kusam, sensitif, serta kulit kering berjerawat, berkomedo, dan beruntusan. Di pasaran dijual beragam merek facial wash yang bagus, seperti Laneige, Hada Labo, hingga Wardah. Simaklah artikel ini agar Anda tidak salah memilih. Artikel ini telah ditinjau oleh dermatovenereologist kami, dr. Dian Pratiwi, SpKK.
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit yang cerah dan sehat berawal dari sabun cuci muka yang bagus. Untuk mendapatkan kulit glowing, Anda bisa memilih sabun sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah. Namun, dari banyaknya sabun pencerah wajah, mana yang tepat untuk Anda?Tak perlu cemas, kami punya cara memilih sabun muka untuk mencerahkan wajah sekaligus rekomendasi sabun cuci muka untuk Anda. Beragam merek sabun wajah terbaik, seperti Wardah, Avoskin, dan SENKA hadir dalam ulasan kami. Ada juga tips dari cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Sunscreen merupakan rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan, terutama untuk Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan. Meski ada sunscreen yang memiliki tekstur sedikit kental, kini sudah banyak water-based sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak. Bahkan, merk sunscreen-nya juga bermacam-macam, seperti Biore, Nivea, dan Wardah. Memilih sunscreen terbaik untuk kulit berminyak memang tidak begitu mudah. Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan cara memilih sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak. Kami juga membagikan rekomendasi produk sunscreen sebagai referensi untuk Anda. Artikel ini telah ditinjau oleh dermatovenereologist kami, dr. Dian Pratiwi, SpKK.
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori