• 10 Rekomendasi Lipstik Y.O.U Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lipstik Y.O.U Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lipstik Y.O.U Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lipstik Y.O.U Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lipstik Y.O.U Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lipstik Y.O.U Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Menggunakan makeup yang tahan seharian pasti menyenangkan. Anda bisa bebas beraktivitas tanpa harus repot untuk touch up. Untuk mendapatkan makeup yang tahan lama, Anda dapat memilih produk dari Y.O.U Makeups, termasuk lipstik. Varian lipstik matte dan semimatte dari Y.O.U memiliki tempat tersendiri di hati para beauty enthusiast, lho!


Kali ini, kami akan membagikan tips memilih, serta memberi rekomendasi produk lipstik terbaik dari Y.O.U. Produk-produk best-seller, seperti Rouge Velvet Matte Lip Cream, Supreme Matte Lipstick, dan The Simplicity Love You Tint ada di rekomendasi kami. Yuk, simak artikel ini hingga selesai!

  • Pembaharuan terakhir: 27 April 2021
  • 13.506 Views
Daftar isi

Keunggulan lipstik Y.O.U

Y.O.U merupakan salah satu brand lokal baru yang membawa tagline "Long-lasting Beauty". Makeup Y.O.U mampu bertahan lama di wajah sehingga Anda tak perlu repot-repot touch up. Salah satu produknya yang paling digemari yaitu lipstik. Brand ini memiliki beberapa seri lipstik yang didominasi oleh lipstik matte.


Varian lipstik matte Y.O.U memang menjadi favorit. Memiliki formula yang long lasting dan berpigmentasi tinggi, lipstik ini memberi Anda warna yang intens hanya dalam sekali polesan. Berbagai pilihan warna yang cantik juga menjadi kekuatan lipstik Y.O.U. Range warnanya cocok diaplikasikan untuk warna kulit wanita Indonesia yang beragam.


Banyak orang yang mengira bahwa Y.O.U bukan brand dalam negeri karena kemasan produknya menyerupai brand high-end. Kemasan lipstiknya pun banyak didominasi oleh warna gold yang membawa kesan mewah. Desain kemasan yang simpel dan modern memberikan sentuhan trendi dan berkelas bagi brand ini. Faktanya, dengan kualitas dan kemasan yang sebagus itu, harga lipstik Y.O.U cukup ramah di kantong.

Cara memilih lipstik Y.O.U

Y.O.U memiliki puluhan produk lipstik yang menarik untuk dicoba. Agar Anda tidak bingung memilih, ikuti tips berikut ini. Poin-poin yang akan kami sampaikan bisa Anda jadikan acuan dalam memilih produk lipstik Y.O.U yang pas untuk Anda. 

Mulailah dengan memilih jenisnya

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan saat memilih lipstik adalah dengan memilih jenisnya. Setiap jenis, baik lipstik padat, lip cream, maupun lip tint, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kira-kira, manakah yang cocok untuk Anda?

Lipstik padat: Praktis dan mudah diaplikasikan

Lipstik padat: Praktis dan mudah diaplikasikan

Lipstik padat berbentuk silinder umumnya dikemas dalam kemasan berulir. Lipstik ini tergolong praktis karena tidak membutuhkan aplikator untuk menggunakannya. Anda cukup memoleskannya langsung ke bibir untuk mendapatkan warnanya.


Lipstik padat dibuat dengan menggunakan lilin dan minyak sawit. Tak jarang, kandungannya diperkaya dengan mineral oil yang berfungsi sebagai pelembap. Sayangnya, lipstik padat mudah patah jika Anda mengeluarkannya terlalu panjang saat ingin dipakai.

Lip cream: Teksturnya lembut dengan daya coverage tinggi

Lip cream dikemas dalam botol yang memiliki aplikator. Aplikator tersebut biasanya terpasang menyatu dengan tutupnya. Sesuai namanya, lip cream memiliki tekstur creamy yang membuatnya lebih mudah diratakan ke seluruh bibir. Bahannya juga kaya akan pelembap sehingga cocok digunakan para pemilik bibir kering.


Warna pada lip cream umumnya pigmented dan cukup intens. Anda bisa mengandalkannya untuk menutup warna bibir yang gelap. Di sisi lain, lip cream lebih sulit untuk dibersihkan. Anda mungkin perlu menggunakan waterproof makeup remover agar sisa-sisa lip cream bisa terangkat dengan sempurna.

Lip tint: Lebih pigmented dan tahan lama

 Lip tint: Lebih pigmented dan tahan lama

Berbeda dari lipstik dan lip cream yang berbahan lilin dan minyak, lip tint berbahan dasar air, gel, atau alkohol. Teksturnya cair dengan warna yang sangat pigmented, serta melekat kuat di bibir. Anda yang menggemari warna bibir ombre tentu sudah memiliki beberapa produk lip tint.


Namun, lip tint cepat kering dan kurang mampu melembapkan karena tak mengandung minyak. Karena itu, lip tint kurang cocok digunakan oleh pemilik bibir kering. 


Untuk membersihkan lip tint setelah dipakai, Anda memerlukan sedikit usaha ekstra. Anda dapat menggunakan waterproof makeup remover untuk dapat membersihkannya dengan sempurna.

Tentukan hasil akhir yang cocok untuk gaya Anda

Tentukan hasil akhir yang cocok untuk gaya Anda

Saat ini, Y.O.U hanya mengeluarkan lipstik dengan dua finish yaitu semimatte atau satin, serta matteSemimatte finish membuat bibir sedikit berkilau, tetapi tidak sampai terlihat mengilap. Bibir Anda justru akan terlihat lembap dan sehat. Lipstik dengan semimatte finish cocok digunakan oleh para remaja atau untuk mendapatkan tampilan yang terkesan fresh.


Sementara itu, matte finish menampilkan bibir yang sama sekali tanpa kilap. Lipstik dengan matte finish umumnya memiliki warna yang intens dan pigmented. Daya tahan lipstik matte juga cenderung lebih lama daripada lipstik glossy. Makeup dengan lipstik matte cocok digunakan untuk berbagai suasana, serta membuat Anda tampak lebih dewasa.

Temukan varian warna yang sesuai untuk warna kulit Anda

Dalam memilih lipstik, Anda sebaiknya menyesuaikan dengan warna kulit. Memilih warna lipstik yang cocok dengan warna kulit bisa membuat penampilan Anda lebih stunning. Untuk Anda yang berkulit putih, pilihlah warna nude dan warna-warna cerah, seperti merah, pink, dan oranye. Varian warna tersebut akan membuat penampilan Anda tampak lebih segar.


Sebaliknya, kulit kuning langsat disarankan untuk menghindari warna nude karena akan membuat Anda terlihat pucat. Anda sebaiknya menggunakan lipstik berwarna terang seperti merah cherry dan oranye bata. Selain itu, sesekali memakai warna merah marun saat acara formal juga tidak ada salahnya.


Nah, jika Anda berkulit sawo matang, Anda beruntung. Kulit sawo matang cocok menggunakan warna lipstik apa pun, termasuk merah, oranye, pink, bahkan ungu. Hal ini juga berlaku untuk pemilik kulit gelap. Pilih warna lipstik sesuka Anda. Namun, sebaiknya hindari lipstik dengan glossy finish. Untuk tampil elegan, pemilik kulit gelap bisa mengaplikasikan warna merah terang atau merah tua.

Utamakan memilih produk yang mengandung pelembap

Utamakan memilih produk yang mengandung pelembap

Y.O.U memiliki lebih banyak lipstik matte daripada semimatte. Sayangnya, penggunaan lipstik matte bisa membuat bibir menjadi kering dan flaky. Untuk itu, memilih lipstik matte yang kaya akan pelembap bisa menjadi pilihan.


Jika Anda menggunakan lipstik matte dari Y.O.U, Anda tak perlu mengkhawatirkan masalah bibir kering. Semua lipstik Y.O.U, baik yang matte maupun semimatte, diperkaya dengan banyak kandungan pelembap. Brand ini menggunakan shea butter, madu, jojoba oil, sunflower oil, dan berbagai minyak nabati lain sebagai pelembap alami. Jadi, selain cantik, bibir Anda juga ternutrisi dan terlindungi.

10 Rekomendasi lipstik Y.O.U terbaik

Sekarang, saatnya kami menyajikan rekomendasi lipstik terbaik Y.O.U untuk Anda. Baca sampai habis untuk menemukan shade favorit dari berbagai seri yang akan kami ulas. Check it out!

10

Hebe Beauty StyleY.O.U Luscious Matte Lip Cream (Enchanted)

Mulai dari Rp 75.000,00

Jenis Lip cream
Hasil akhirMatte
Kandungan pelembap
Berat isi2,5 g
9

Hebe Beauty StyleY.O.U The Simplicity Love You Tint (Cherry Red)

01

Mulai dari Rp 45.000,00

JenisLip tint
Hasil akhirMatte
Kandungan pelembapX
Berat isi6 g
8

Hebe Beauty StyleY.O.U Color Stay Matte Lipstick (Cinnamon)

12

Mulai dari Rp 69.000,00

JenisLipstik padat
Hasil akhirMatte
Kandungan pelembap
Berat isi3,2 g
7

Hebe Beauty StyleY.O.U The Simplicity Matte Lip Color (Marvellous)

06

Mulai dari Rp 55.000,00

JenisLip cream
Hasil akhirMatte
Kandungan pelembap
Berat isi4,5 g
6

Hebe Beauty StyleY.O.U Rouge Satin Lip Cream (Mauve Pavlova)

13

Mulai dari Rp 79.000,00

JenisLip cream
Hasil akhirSemimatte
Kandungan pelembap
Berat isi4,5 g
5

Hebe Beauty StyleY.O.U Classic Intense Matte Lipstick (Ruby)

09

Mulai dari Rp 99.000,00

JenisLipstik padat
Hasil akhirMatte
Kandungan pelembap
Berat isi4 g
4

Hebe Beauty StyleY.O.U Colorland Powder Mousse Lip Stain (Delicate Pink)

705

Mulai dari Rp 79.000,00

JenisLip cream
Hasil akhirMatte
Kandungan pelembap
Berat isi3,2 g
3

Hebe Beauty StyleY.O.U Colorland Juicy Pop Lipstick (Festive Peach)

101

Mulai dari Rp 69.000,00

JenisLipstik padat
Hasil akhirSemimatte
Kandungan pelembap
Berat isi3,2 g
2

Hebe Beauty StyleY.O.U Supreme Matte Lipstick (Coco)

04

Mulai dari Rp 45.000,00

JenisLipstik padat
Hasil akhirMatte
Kandungan pelembap
Berat isi3.2 g
1

Hebe Beauty StyleY.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream (Kelly)

06

Mulai dari Rp 79.000,00

JenisLip cream
Hasil akhirMatte
Kandungan pelembap
Berat isi4,5 g

Tabel perbandingan produk lipstik Y.O.U terbaik

Gambar produk
1
Hebe Beauty Style Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream (Kelly) 1

Hebe Beauty Style

2
Hebe Beauty Style Y.O.U Supreme Matte Lipstick (Coco) 1

Hebe Beauty Style

3
Hebe Beauty Style Y.O.U Colorland Juicy Pop Lipstick (Festive Peach) 1

Hebe Beauty Style

4
Hebe Beauty Style Y.O.U Colorland Powder Mousse Lip Stain (Delicate Pink) 1

Hebe Beauty Style

5
Hebe Beauty Style Y.O.U Classic Intense Matte Lipstick (Ruby) 1

Hebe Beauty Style

6
Hebe Beauty Style Y.O.U Rouge Satin Lip Cream (Mauve Pavlova) 1

Hebe Beauty Style

7
Hebe Beauty Style Y.O.U The Simplicity Matte Lip Color (Marvellous) 1

Hebe Beauty Style

8
Hebe Beauty Style Y.O.U Color Stay Matte Lipstick (Cinnamon) 1

Hebe Beauty Style

9
Hebe Beauty Style Y.O.U The Simplicity Love You Tint (Cherry Red) 1

Hebe Beauty Style

10
Hebe Beauty Style Y.O.U Luscious Matte Lip Cream (Enchanted) 1

Hebe Beauty Style

Nama produk

Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream (Kelly)

Y.O.U Supreme Matte Lipstick (Coco)

Y.O.U Colorland Juicy Pop Lipstick (Festive Peach)

Y.O.U Colorland Powder Mousse Lip Stain (Delicate Pink)

Y.O.U Classic Intense Matte Lipstick (Ruby)

Y.O.U Rouge Satin Lip Cream (Mauve Pavlova)

Y.O.U The Simplicity Matte Lip Color (Marvellous)

Y.O.U Color Stay Matte Lipstick (Cinnamon)

Y.O.U The Simplicity Love You Tint (Cherry Red)

Y.O.U Luscious Matte Lip Cream (Enchanted)

Keunggulan

Varian warna best-seller yang cocok untuk berbagai tone kulit

Tampil seksi ala Kylie Jenner!

Kaya akan kandungan pelembap untuk merawat bibir kering Anda

Memberikan sentuhan feminin yang menggoda!

Warna merah klasik yang mampu menutupi bibir hitam dengan sempurna

Melengkapi kecantikan pemilik kulit sawo matang

Percaya diri dengan vibrant color yang berani!

Lengkapi natural look Anda dengan lipstik ini!

Ringan dan tidak lengket di bibir

Para pemula pun nyaman menggunakannya

Harga mulai dariRp 79.000,00Rp 45.000,00Rp 69.000,00Rp 79.000,00Rp 99.000,00Rp 79.000,00Rp 55.000,00Rp 69.000,00Rp 45.000,00Rp 75.000,00
JenisLip creamLipstik padatLipstik padatLip creamLipstik padatLip creamLip creamLipstik padatLip tintLip cream
Hasil akhirMatteMatteSemimatteMatteMatteSemimatteMatteMatteMatteMatte
Kandungan pelembapX
Berat isi4,5 g3.2 g3,2 g3,2 g4 g4,5 g4,5 g3,2 g6 g2,5 g
Tautan produk

Baca juga artikel tentang lipstik lainnya di sini

Produk lokal kini mampu bersaing dengan berbagai merek internasional, termasuk di dunia kosmetik. Untuk Anda yang lebih memilih kosmetik lokal, kami memiliki berbagai rekomendasi menarik lainnya. Selain lipstik Y.O.U, kami juga mengulas produk lipstik dari banyak brand lokal yang lain. Silakan klik link di bawah ini untuk membacanya. 

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menemukan lipstik Y.O.U yang cocok untuk Anda? Semua warna lipstiknya memang cantik dan menarik untuk dikoleksi. Pilihlah tekstur yang Anda sukai, apakah padat, cream, atau cair? Setelah itu, sesuaikan hasil akhir lipstik dengan gaya Anda. Pilih juga varian warna yang sesuai dengan warna kulit Anda, ya!

Sekian artikel kami kali ini. Semoga ulasan kami bisa menjadi referensi Anda dalam memilih lipstik Y.O.U. Selamat berbelanja lipstik!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Serum Bibir Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Serum Bibir Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus. Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merk lokal dan luar negeri, seperti Emina, Clarins, Dior, Ms. Glow, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam!
    Lip color & lip care
    184.862 Views
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merk lip balm mancanegara, seperti Nivea, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Wardah, Emina, dan Tiff Body. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Lip color & lip care
    174.520 Views
  • 10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lip tint merupakan produk pewarna bibir dari Korea yang diklaim tahan lama. Penggunaan lip tint bahkan tidak membuat bibir hitam dan bibir kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk untuk remaja.Kini telah banyak merk ternama seperti Etude House, Innisfree, Tony Moly hingga Emina yang mengeluarkan lip tint. Ada produk yang dilengkapi Aloe vera, ada pula yang bersifat waterproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kali ini kami akan menjabarkan cara memilih sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik. Untuk lebih lengkapnya, bacalah artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
    155.798 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Riasan bibir ombre berasal dari Korea Selatan dan turut mendapat sambutan baik di Indonesia. Gaya riasan ini memberikan gradasi warna yang indah pada bibir. Untuk menciptakan efek ombre dengan cara mudah, Anda bisa menggunakan lipstik ombre atau tint. Namun, lipstik ombre seperti apa yang cocok untuk Anda?Tidak perlu bingung memilih lipstik ombre yang pas untuk Anda karena kali ini kami akan memberikan tips cara memilihnya. Setelah itu, temukan juga berbagai merek lipstik ombre ternama yang kami rekomendasikan untuk Anda, seperti Laneige, NYX, dan Dior. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
    69.108 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik Waterproof Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik Waterproof Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada beberapa produk yang tahan lama dan tidak akan luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.  Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami. Temukan juga tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rekomendasi lipstik waterproof terbaik dari berbagai merk, seperti Revlon, NYX, dan Make Over. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
    47.926 Views
  • 10 Rekomendasi Masker Bibir Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Masker Bibir Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Masker bibir atau lip mask memiliki manfaat untuk merawat bibir dalam waktu singkat. Penggunaan lip mask dapat mengatasi berbagai permasalahan, seperti bibir hitam, bibir kering, atau sekadar ingin memerahkan bibir. Ragam masker bibir pun kini makin banyak, mulai dari patch, tint, sheet, hingga lip sleeping mask.Dengan banyaknya pilihan, manakah yang bagus? Nah, kali ini kami akan membahas tentang cara memilih masker bibir terbaik beserta sepuluh produk rekomendasinya. Merk lip mask yang terbukti aman seperti Bioaqua, Zozu, hingga Etude House bisa ditemukan dalam daftar rekomendasi kami. Penasaran? Yuk, disimak!
    Lip color & lip care
    79.241 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik PIXY Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik PIXY Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    PIXY adalah salah satu merk kosmetik lokal yang banyak diminati konsumen Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, produk yang ditawarkan pun berkualitas tinggi. Hingga saat ini PIXY terus berinovasi dengan produknya, termasuk rangkaian lipstik. Lipstik dari PIXY memiliki sejumlah seri, antara lain Lip Cream, Tint Me!, dan Crayonttention. Banyaknya varian lipstik PIXY mungkin akan membuat Anda sedikit bingung. Dalam artikel ini kami akan membahas cara memilih lipstik PIXY yang bagus beserta sepuluh rekomendasi produk terbaik. Anda dapat menjadikan artikel ini sebagai referensi untuk menemukan lipstik PIXY yang paling tepat. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
    3.724 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori