• 10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Kopi Kapal Api Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Kopi Kapal Api telah lama menemani masyarakat Indonesia dengan aroma dan rasanya yang memikat. Merek ini merupakan produk dari Santos Jaya Abadi. Komitmennya adalah untuk memberikan kopi spesial bagi para konsumen. Terdapat banyak varian dari Kapal Api, yaitu kopi hitam kopi bubuk, kopi premium, kopi instan, dan kopi siap minum.


Agar Anda tidak bingung dalam memilih produk kopi Kapal Api, kami akan memberikan tipsnya untuk Anda. Setelahnya, ada juga rekomendasi produk terbaiknya. Kapal Api Special, Kapal Api Signature, dan Kapal Api Easy Drip ada dalam rekomendasi kami. Mari kita mulai!

  • Pembaharuan terakhir: 16 Desember 2020
  • 394 Views
Daftar isi

Kapal Api, mulai dari kopi keliling sampai merajai pasar

Kopi Kapal Api yang sekarang Anda kenal sebenarnya berawal pada tahun 1920-an. Go Soe Loet, Go Bie Tjong, dan Go Soe Bin memulai bisnis kopi bubuk dengan merek Hap Hoo Tjan di Surabaya. Kopi tersebut dijajakan keliling kampung dan pelabuhan Tanjung Perak dengan menggunakan sepeda ontel. Hap Hoo Tjan memiliki banyak pelanggan di sekitar pelabuhan. Jadi, tak heran jika kopinya dinamakan Kapal Api.


Bisnis tersebut menjadi bisnis di keluarga Go. Sayangnya, bisnis kopi Hap Hoo Tjan gulung tikar akibat pecah kongsi. Go Soe Loet mendapatkan bagian pabrik penggorengan kopi. Berbekal pabrik penggorengan kopi ini, Go Soe Loet mengajak anak-anaknya untuk ikut membangkitkan kembali usaha kopi.


Pada tahun 1979, anak Go Soe Loet yang bernama Soedomo Mergonoto mendirikan PT Santos Jaya Abadi. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan bisnis kopi keluarga. Hasilnya, kopi Kapal Api makin laris di Indonesia. Pemasangan iklan di salah satu stasiun TV nasional membuat produk ini makin dikenal. Setelah itu, tak hanya di Indonesia, kopi Kapal Api mulai dijual ke luar negeri. Arab Saudi, Hongkong, Malaysia, dan Taiwan merupakan negara yang diinvasi PT Santos Jaya Abadi dengan kopinya.


Kapal Api memang merupakan pelopor kopi bubuk di Indonesia. Namun, produknya akan tenggelam tanpa inovasi terus menerus. Sekarang, produk Kapal Api terus berkembang. Tak hanya kopi bubuk, ada juga kopi instan dan kopi siap minum.


Segementasi pasar Kapal Api juga makin diperluas, mulai dari anak muda sampai kalangan atas. Kopi Kapal Api dengan aroma dan rasanya yang khas telah meraih hati para konsumennya. Jargon "Jelas Lebih Enak" dari Kapal Api tentu sangat melekat di telinga konsumen.

Cara memilih kopi Kapal Api

Menarik sekali, ya, perjalanan kopi Kapal Api. Berikutnya, kami akan memberikan tips dalam memilih kopi dari Kapal Api. Poin-poin ini patut Anda pertimbangkan sebelum membeli kopi Kapal Api.

Pilih berdasarkan kategori produk kopi Kapal Api

Pertama-tama, akan lebih baik jika Anda mengetahui berbagai kategori produk kopi yang ditawarkan Kapal Api. Kami akan memperkenalkan empat kategori produk Kapal Api. Setiap kategorinya memiliki karakteristik yang spesial.

Roast and Ground, memiliki rasa kopi yang lebih kuat

Roast and Ground merupakan kopi giling yang memiliki ampas setelah diseduh. Sebagai jenis kopi klasik, Roast and Ground masih banyak diminati hingga saat ini.


Produk Roast and Ground terdiri dari kopi hitam serta kopi instan. Semuanya memiliki aroma dan rasa khas Kapal Api yang tak lekang oleh waktu.

Instan, kopi praktis tanpa ampas

Kopi Instan merupakan kopi praktis tanpa ampas. Isinya juga sudah lengkap dengan susu dan gula sehingga rasanya pas. Anda tak perlu repot-repot meracik kopi, susu, dan gula. Tinggal seduh saja, lalu Anda dapat merasakan nikmatnya kopi Kapal Api.

Premium, kopi spesial bagi para pencinta kopi sejati

Kategori kopi Premium merupakan produk kopi terbaik. Kemasannya saja sudah menunjukkan nilai premium dari kopinya. Kopi Toraja, Flores Manggarai, Luwak, dan Blue Mountain merupakan beberapa varian kopi Premium dari Kapal Api. Jika Anda mengaku pencinta kopi, kategori ini tak boleh Anda lewatkan.


Produk dari kategori ini tersedia dalam bentuk kopi bubuk dan drip. Kopi bubuknya dikemas dalam kaleng agar tampak lebih rustic. Anda dapat menjadikan kopi Premium sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Ready to drink, siap diminum kapan saja

Kapal Api terus berinovasi dalam mengembangkan produknya. Bahkan, sekarang Anda dapat menemukan kopi Kapal Api siap minum atau ready to drink. Tentu saja produk ini lebih enak diminum dalam keadaan dingin.


Kapal Api ready to drink dikemas dalam botol sehingga Anda bisa menyimpannya jika belum habis diminum. Dari kategori ini, ada Kapal Api Signature dan Kapal Api White Coffee yang dapat Anda pilih.

Perhatikan juga mengenai kemasan kopi

Banyak kopi Kapal Api yang dikemas dalam bentuk sachet. Hal ini tentu memudahkan Anda meminum kopi dalam takaran untuk satu orang. Anda tinggal menyeduhnya tanpa khawatir rasanya terlalu pahit atau kurang pas. Kopi dalam kemasan sachet biasanya merupakan merupakan kopi instan atau koleksi kopi Roast and Ground.


Namun, ada juga kopi Kapal Api yang dijual dalam kemasan lebih besar. Jika Anda memiliki takaran sendiri dalam meminum kopi, sebaiknya Anda memilih kemasan yang lebih besar. Jadi, Anda dapat dengan leluasa menuangkan kopi sesuka hati. Selain itu, kemasan besar juga biasanya memiliki harga yang relatif lebih ekonomis.

Untuk diet, pilih kopi tanpa gula atau rendah gula

Untuk diet, pilih kopi tanpa gula atau rendah gula

Kapal Api memang memiliki kopi instan yang sudah mengandung gula. Jika Anda sedang mengurangi asupan gula, sebaiknya Anda menghindari kopi instan. Anda dapat memilih kopi tanpa gula untuk diminum sehari-hari. Rasanya memang pahit, tetapi manfaatnya dapat Anda rasakan bagi kesehatan.


Apabila Anda tetap ingin menikmati kopi instan, Kapal Api juga memiliki varian kopi rendah gula. Kandungan gula yang rendah membuat Anda tak perlu repot meraciknya lagi. Varian kopi instan rendah gula juga dapat dinikmati oleh Anda yang menyukai kopi sedikit manis.

Pilih jenis kopi yang digunakan

Pilih jenis kopi yang digunakan

Sebagai besar produk kopi Kapal Api memang berupa black coffe. Aroma dan rasa kopinya tentu lebih terasa. Kandungan kafeinnya juga lebih tinggi sehingga mampu membuat Anda melek.


Namun, tidak semua orang dapat mengonsumsi black coffee. Proses pemanggangan dengan temperatur tinggi membuat black coffee terasa pahit dan asam. Hal ini membuat beberapa orang sering merasa kembung setelah minum kopi.


Jika Anda memiliki masalah dengan pencernaan, sebaiknya Anda memilih white coffee. White coffee dipanggang pada suhu rendah, tetapi dalam waktu yang lebih lama dibandingkan black coffee.


Di samping itu, rasa white coffee tidak terlalu pahit. Kandungan kafeinnya pun sedikit lebih rendah. Oleh karena itu, white coffee lebih ramah di lambung.

10 Rekomendasi produk kopi Kapal Api terbaik

Untuk memudahkan Anda dalam memilih produk kopi Kapal Api, kami akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Rekomendasi ini dapat menjadi referensi Anda dalam memilih kopi Kapal Api. Kopi hitam dengan ampas, kopi instan, sampai kopi siap minum ada dalam rekomendasi kami.

10
Kategori produkReady to drink
Jenis kopiBlack coffee
Isi200 ml
KomposisiKopi, gula aren
9
Kategori produkRoast and Ground
Jenis kopiBlack coffee
Isi19 gram
KomposisiKopi murni, sedikit gula
8
Kategori produkRoast and Ground
Jenis kopiBlack coffee
Isi30 gram
KomposisiKopi murni, gula, bubuk cokelat
7
Kategori produkRoast and Ground
Jenis kopiBlack coffee
Isi31 gram
KomposisiKopi murni, gula, susu
6
Kategori produkRoast and Ground
Jenis kopiBlack coffee
Isi25 gram
KomposisiKopi murni, gula
5
Kategori produkPremium
Jenis kopiBlack coffee
Isi200 gram
Komposisi100% kopi
4
Kategori produkPremium
Jenis kopiBlack coffee
Isi200 gram
Komposisi100% kopi
3

Santos Jaya AbadiKapal Api Easy Drip Toraja Peaberry Blend

Rp 26.700,00

Kategori produkPremium
Jenis kopiBlack coffee
Isi5 bag x 10 gram
Komposisi80% kopi pilihan 20% kopi Toraja Peaberry
2
Kategori produkInstan
Jenis kopiWhite coffee
Isi20 gram
KomposisiKopi putih, gula
1
Kategori produkRoast and Ground
Jenis kopiBlack coffee
Isi6,5 gram, 35 gram, 65 gram, 165 gram, 380 gram
Komposisi100% kopi murni

Tabel perbandingan produk kopi Kapal Api terbaik

Gambar produk
1
Santos Jaya Abadi Kapal Api Special 1

Santos Jaya Abadi

2
Santos Jaya Abadi Kapal Api Grande White Coffee 1

Santos Jaya Abadi

3
Santos Jaya Abadi Kapal Api Easy Drip Toraja Peaberry Blend  1

Santos Jaya Abadi

4
Santos Jaya Abadi Kapal Api Luwak Blend 1

Santos Jaya Abadi

5
Satos Jaya Abadi Kapal Api Blue Mountain Blend 1

Satos Jaya Abadi

6
Santos Jaya Abadi Kapal Api Mantap Gula 1

Santos Jaya Abadi

7
Santos Jaya Abadi Kapal Api Kopi Susu 1

Santos Jaya Abadi

8
Santos Jaya Abadi Kapal Api Kopi Mocha 1

Santos Jaya Abadi

9
Santos Jaya Abadi Kapal Api Less Sugar 1

Santos Jaya Abadi

10
Santos Jaya Abadi Kapal Api Signature Ready to Drink 1

Santos Jaya Abadi

Nama produk

Kapal Api Special

Kapal Api Grande White Coffee

Kapal Api Easy Drip Toraja Peaberry Blend

Kapal Api Luwak Blend

Kapal Api Blue Mountain Blend

Kapal Api Mantap Gula

Kapal Api Kopi Susu

Kapal Api Kopi Mocha

Kapal Api Less Sugar

Kapal Api Signature Ready to Drink

Keunggulan

Kopi hitam klasik yang selalu menjadi favorit

Lengkap dengan choco topping, serasa minum kopi di kafe

Aroma kopi Toraja yang khas dan tak terlupakan

Kopi luwak yang bakal bikin Anda jatuh cinta

Lembut aromanya, lembut rasanya

Kopinya lebih kental dan mantap!

Kopi creamy, enak dinikmati kapan saja

Rasanya kekinian, anti mager saat bekerja

Lebih rendah gula, lebih sehat

Asyiknya minum kopi di mana saja dan kapan saja

HargaRp 11.500,00Rp 13.400,00Rp 26.700,00Rp 110.900,00Rp 154.700,00Rp 12.200,00Rp 13.400,00Rp 7.000,00Rp 14.300,00Rp 5.300,00
Kategori produkRoast and GroundInstanPremiumPremiumPremiumRoast and GroundRoast and GroundRoast and GroundRoast and GroundReady to drink
Jenis kopiBlack coffeeWhite coffeeBlack coffeeBlack coffeeBlack coffeeBlack coffeeBlack coffeeBlack coffeeBlack coffeeBlack coffee
Isi6,5 gram, 35 gram, 65 gram, 165 gram, 380 gram20 gram5 bag x 10 gram200 gram200 gram25 gram31 gram30 gram19 gram200 ml
Komposisi100% kopi murniKopi putih, gula80% kopi pilihan 20% kopi Toraja Peaberry100% kopi100% kopiKopi murni, gulaKopi murni, gula, susuKopi murni, gula, bubuk cokelatKopi murni, sedikit gulaKopi, gula aren
Tautan produk

Baca juga rekomendasi kopi lainnya di sini

Artikel kami kali ini secara khusus membahas tentang kopi Kapal Api. Namun, jika Anda tertarik dengan kopi lainnya, tak perlu bingung. Kami memiliki artikel lainnya yang membahas tentang kopi. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui berbagai produk kopi lainnya. Semoga ada produk yang membuat Anda penasaran, ya!

Kesimpulan

Sekian pembahasan kami tentang kopi Kapal Api. Kami berharap penjelasan kami di artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih kopi Kapal Api. 


Berbagai inovasi yang dilakukan Kapal Api tentu membuat produknya lebih beragam. Karena itu, pilihlah produk yang sesuai dengan selera Anda. Jika Anda masih ragu, Anda dapat membeli kopi Kapal Api dalam kemasan sachet kecil untuk mengetahui rasanya. Selamat menikmati kopi Kapal Api yang jelas lebih enak!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kopi Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak pencinta kopi yang ingin mencoba atau merasakan sensasi minum kopi organik. Kopi organik adalah kopi yang seluruh proses penanamannya tidak menggunakan pestisida atau bahan kimia lainnya. Di Indonesia, ada beberapa merek yang terkenal sebagai penghasil kopi organik, misalnya Tjap Djaran, HiBo, dan Le Conducteur.Untuk mendapatkan sertifikasi kopi organik tentu tidak mudah sehingga kopi yang benar-benar organik juga tidak banyak. Sebaiknya Anda lebih selektif saat memilih kopi organik. Kali ini, kami akan membagikan beberapa poin cara memilih kopi organik yang baik. Selain itu, kami juga merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk Anda!
    Teh & kopi
    6.552 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    15.604 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Teh apel atau apple tea terkenal karena aroma, rasa, dan manfaatnya bagi tubuh. Banyak orang menganggap teh apel hanya menggunakan teh biasa. Namun, ternyata ada berbagai jenis teh yang digunakan sebagai campuran teh apel. Sebut saja teh hitam, teh herbal, teh hijau, dan lainnya. Nah, bagaimana menentukan campuran teh yang terbaik, ya?Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih teh apel. Kami juga akan merekomendasikan produk teh apel dari berbagai merek, seperti Yogi, Ahmad Tea, hingga Twinings. Silakan baca dengan saksama dan dapatkan perpaduan teh rasa apel favorit Anda!
    Teh & kopi
    1.265 Views
  • 10 Rekomendasi Wedang Uwuh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wedang Uwuh Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Wedang uwuh merupakan minuman tradisional yang berasal dari daerah Imogiri, Yogyakarta. Minuman yang berisi rempah-rempah ini sangat pas untuk menghangatkan dan menyegarkan tubuh. Wedang uwuh juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Bagi penggemar minuman herbal, wedang uwuh dapat dijadikan salah satu minuman favorit.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih produk wedang uwuh yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Rekomendasi produk terbaik seperti Herbadrink, Sekar, dan Wening juga dapat Anda temukan dalam artikel ini. Selamat membaca, ya!
    Teh & kopi
    5.851 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Teh Dilmah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dibandingkan kopi, teh memiliki kandungan kafein yang lebih rendah. Meski begitu, aromanya sangat harum, serta cukup beragam. Salah satu merek teh ternama di dunia adalah Dilmah. Berasal dari Sri Lanka, Dilmah dibuat dengan menggunakan teh khas negara tersebut yaitu Ceylon. Teh Ceylon memiliki kualitas yang sudah mendunia.Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tips dalam memilih teh Dilmah yang sesuai selera Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh Dilmah terbaik, seperti Earl Grey, Green Tea with Jasmine, Brilliant Breakfast, dan lainnya. Segera simak pembahasan kami, ya!
    Teh & kopi
    2.591 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merek teh celup yang dijual di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings dan yang lainnya.Namun, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Kami telah menyiapkan beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan saat memilih teh celup. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya.
    Teh & kopi
    6.830 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
    2.587 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Indocafe adalah salah satu brand kopi instan yang sangat populer di Indonesia. Variasi rasa produknya sangat beragam sehingga sangat mudah disesuaikan dengan selera tiap orang. Anda bisa menemukan mulai dari kopi hitam sampai kopi rasa stroberi dan jahe. Bahkan, tidak hanya untuk diseduh panas, ada pula produk yang cocok disajikan dingin.Agar Anda tidak bingung dalam memilih, kami akan berikan beberapa tips memilihnya. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk terbaiknya, seperti Cappuccino, Fine Blend, dan Coffeemix 3 in 1. Jadi, jangan lewatkan artikel ini, ya!
    Teh & kopi
    219 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Luwak Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Luwak Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika mendengar kopi luwak, pasti Anda langsung terpikirkan bahwa kopi ini diambil dari sisa kotoran luwak, bukan? Siapa sangka kopi dengan proses pembuatannya yang unik tersebut menjadikannya salah satu kopi termahal di dunia. Sekian banyaknya produk kopi luwak di pasaran mungkin membuat Anda bingung memilih. Karena itu, kami akan memberikan tips untuk Anda memilih kopi luwak yang tepat. Merek kopi luwak, seperti Luwak White Koffie, WoCA, dan Kapal Api masuk dalam daftar produk terbaik rekomendasi kami. Jadi, simak terus dan temukan kopi luwak terbaik Anda!
    Teh & kopi
    145 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Arabika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Arabika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, menikmati kopi bukan hanya soal memberi suplai kafein bagi tubuh, melainkan juga tentang gaya hidup. Jenis kopi hingga cara menikmatinya pun sudah berkembang sedemikian rupa. Para penikmat kopi kini menggemari single origin untuk diseduh di rumah, rata-rata dengan metode manual brewing. Banyak di antaranya yang menggemari robusta, meski tidak sedikit juga yang sangat menyukai arabika. Di pasaran tersedia berbagai merek kopi arabika, seperti Otten Coffee, Anomali Coffee, atau Tanamera Coffee. Supaya lebih mudah menemukan kopi arabika yang sesuai, mari simak tips memilih dan rekomendasi produknya di bawah ini!
    Teh & kopi
    62 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    67.521 Views
  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    72.489 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    57.575 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    15.604 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
    2.587 Views
  • 10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bukankah menyenangkan jika Anda dapat menikmati rasa kopi asli dari kopi drip yang praktis saat bekerja atau beristirahat? Namun, banyaknya merek, seperti Kapal Api, Otten Coffee, dan Taman Delta Indonesia yang memiliki kenikmatan berbeda tentunya membuat Anda sulit menentukan pilihan.Kali ini, kami akan membahas cara memilih kopi drip yang berasa lezat. Produk yang kami rekomendasikan menggunakan biji kopi berkualitas. Selain itu, kami juga akan memberikan tips cara membuat kopi drip agar menyeruputnya semakin nikmat. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
    8.989 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Oolong Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Teh Oolong Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda bisa membuat afternoon tea menjadi lebih berkesan dengan memakai teh oolong! Selain memiliki fungsi pengobatan, teh oolong juga bisa dinikmati saat bersantai. Jika Anda tak sempat ke restoran Tiongkok, coba saja menyeduh teh oolong sendiri di rumah! Teh oolong tersedia dalam berbagai penyajian, seperti versi tubruk, celup, dan instan. Beberapa merek teh kenamaan, seperti Dilmah dan East Java & Co, merilis teh oolong berkualitas tinggi. Anda pun bisa membeli merek teh oolong lainnya yang kualitasnya tak kalah bersaing. Sebelumnya, pelajarilah tips memilih teh oolong terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    1.909 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori