mybest
Jeans

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Jeans Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Jeans Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Jeans Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Jeans Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Jeans Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Jeans Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Jeans Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

Jeans putih adalah salah satu alternatif warna celana yang banyak digemari. Warnanya yang netral membuat celana ini cocok dengan baju warna apa pun. Celana putih pun terlihat fashionable saat dipakai, termasuk untuk Anda yang berhijab. Karena itu, setiap wanita wajib memiliki paling tidak satu jeans putih dalam jajaran koleksi celana jeans-nya. 


Kali ini, kami akan menjabarkan cara memilih jeans putih yang bagus dan tepat. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari berbagai merek, seperti OCWA, Colorbox, dan masih banyak lagi. Yuk, simak pembahasan artikel ini sampai selesai!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih jeans putih untuk wanita

Untuk memilih celana jeans putih terbaik, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertimbangkanlah penjabaran di bawah ini agar Anda bisa mendapatkan celana yang tepat. 

1

Tentukan celana dengan fit yang nyaman

Secara garis besar, celana jeans memiliki tiga jenis fit yang berbeda. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan. 

Skinny dan slim fit: Menonjolkan keindahan postur kaki Anda

Skinny dan slim fit: Menonjolkan keindahan postur kaki Anda
Sumber: benhill.co.id

Untuk pilihan yang fashionable, Anda bisa memilih celana skinny dan slim fit. Dengan fit ini, celana akan mengikuti bentuk kaki sehingga lebih disarankan untuk wanita berkaki jenjang. Celana skinny fit sering diibaratkan sebagai lapisan kulit karena karakteristiknya yang sangat melekat pada kulit.


Karena itu, jika memakai celana ini, bentuk kaki Anda akan sangat terlihat menonjol. Sementara itu, celana slim fit juga mengikuti bentuk kaki menyerupai celana skinny fit. Hanya saja, celana ini tidak terlalu melekat pada kulit.


Di bawah ini kami juga memiliki rekomendasi celana jeans model skinny yang mungkin menarik untuk Anda. Klik tautan berikut untuk mengetahui info selengkapnya.

Regular atau straight fit: Pilihan mudah untuk semua bentuk tubuh

Ketika Anda bingung menentukan fit celana yang tepat, pilih celana straight fit. Fit ini adalah pilihan yang paling aman untuk semua bentuk tubuh. Dengan memakai celana straight fit, Anda bisa terlihat memiliki kaki yang jenjang. 


Jika Anda bertubuh curvy sekalipun, celana dengan fit regular atau straight dapat membantu melembutkan bentuk lekuk tubuh. Sebaliknya, kalau Anda merasa kurang memiliki lekuk tubuh, pilih celana straight high waist untuk mempertegas lekuk pinggang. 

Loose fit: Bebas beraktivitas dengan nyaman

Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas, memakai celana yang nyaman adalah pilihan paling tepat. Untuk itu, Anda bisa memilih celana loose fit yang menyediakan ruang gerak lebih luas. Akan tetapi, celana dengan fit ini lebih disarankan untuk kebutuhan kasual. Apabila ingin menggunakan celana ini untuk bekerja, pastikan kantor Anda memberi kebebasan dalam berpakaian, ya!


Beberapa model celana dengan loose fit tergolong bermodel oversized yang menambahkan sedikit volume tubuh Anda. Jika Anda memiliki tubuh curvy, Anda perlu berhati-hati dengan model ini. Jika Anda salah memilih, Anda malah jadi akan terlihat lebih besar. 

2

Perhatikan juga rise celana sebelum memilih

Perhatikan juga rise celana sebelum memilih

Rise celana juga bisa menjadi alasan dalam memilih celana karena berpengaruh pada kenyamanan. Jika Anda membutuhkan celana yang nyaman untuk aktivitas padat, pilih celana dengan rise tinggi atau sedang. Celana dengan rise tinggi sering disebut juga celana high waist karena menutupi pusar. Selanjutnya, ada celana rise sedang yang bagian pinggang celananya jatuh tepat di atas atau di bawah pusar. 


Untuk pilihan yang fashionable, Anda bisa mempertimbangkan celana rise rendah. Celana ini memiliki bagian pinggang yang berada di bawah pusar. Jika menyukai celana dengan rise rendah dan tetap ingin beraktivitas dengan nyaman, kombinasikanlah dengan tuck in t-shirt. Tidak hanya nyaman, memakai tuck in t-shirt dapat memberikan tampilan stylish.

3

Sesuaikan bahan dengan fit celana dan kenyamanan

Sesuaikan bahan dengan fit celana dan kenyamanan

Saat memilih celana jeans, bahan celana adalah salah satu hal yang patut dijadikan pertimbangan. Hal itu karena bahan dapat menentukan kenyamanan celana saat dipakai. Untuk celana jeans sendiri, umumnya ada dua jenis bahan, yaitu katun denim dan stretch.


  • Bahan katun: Umumnya lebih tebal dan tidak melar, tetapi menyerap keringat. Bahan celana ini lebih cocok untuk celana dengan fit regular dan relaxed agar tidak membatasi ruang gerak. 

  • Bahan stretch: Jika Anda memilih model skinny jeans atau slim fit, sebaiknya perhatikan keterangan adanya campuran elastane. Adanya elastane akan membuat celana lebih lentur sehingga Anda lebih bebas bergerak. Celana juga akan menjadi lebih awet. Jika memungkinkan, pilih celana dengan campuran bahan katun dan elastane agar lebih nyaman lagi saat dipakai. 

Saat ini juga terdapat model celana jeans dengan kombinasi elastane yang tinggi. Celana dengan model ini lebih dikenal dengan celana jeggings atau jeans leggings. Karena sangat elastis, celana ini hanya terdapat dalam satu jenis fit, yaitu skinny yang melekat pada kulit. 

4

Pilih panjang celana sesuai dengan kebutuhan

Pilih panjang celana sesuai dengan kebutuhan

Saat memilih celana jeans, ketahui terlebih dahulu kebutuhan Anda. Jika mencari celana untuk kebutuhan kasual, Anda bisa memilih celana jeans pendek sampai bawah lutut. Selain lebih nyaman, celana pendek akan memberi penampilan yang stylish untuk bersantai di akhir pekan. 


Celana jeans berwarna putih juga bisa Anda pakai untuk kebutuhan formal, lho! Akan tetapi, Anda harus memilih celana dengan model dan panjang yang tepat. Untuk kebutuhan formal, sebaiknya pilih jeans putih panjang. Anda hanya perlu memadukannya dengan outfit yang tepat untuk menyempurnakan penampilan Anda. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jeans putih terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jeans putih terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Benhill

Celana Panjang Wanita Pensil Stretch Skinny02211-30934

Benhill Celana Panjang Wanita Pensil Stretch Skinny 1

Rp459.900

Agak Mahal

Tetap nyaman beraktivitas dengan jeans yang fleksibel dan kuat

2

Edwin Jeans

ASHLEY WHITE Celana Panjang Jeans Denim Wanita

Edwin Jeans ASHLEY WHITE Celana Panjang Jeans Denim Wanita 1

Rp499.000

Agak Mahal

Mencari boyfriend jeans yang feminin? Ini dia!

3

Nikijeans

Boyfriend Giselle Ripped

Nikijeans Boyfriend Giselle Ripped 1

Rp499.000

Agak Mahal

Fashionable dengan detail sobekan yang keren

4

Blue Femme

Kulot Jeans Polos Basic Highwaist Putih Sierra

Blue Femme Kulot Jeans Polos Basic Highwaist Putih Sierra 1

Rp304.500

Agak Murah

Tampil langsing sekaligus tetap nyaman beraktivitas

5

Monday Blues

Finn White Shorts Jeans

 Monday Blues Finn White Shorts Jeans 1

Rp329.000

Menengah

Celana jeans pendek yang nyaman dikenakan, asyik dipakai saat hang out

6

HijabChic

Cleora Broken White Jeans Pants

HijabChic Cleora Broken White Jeans Pants 1

Rp299.000

Agak Murah

Jeans putih untuk pengguna hijab dengan potongan longgar

7

Rodeo

Jegging Wanita - Tregging White

Rodeo Jegging Wanita - Tregging White 1

Rp349.900

Menengah

Sangat nyaman dipakai berkat fleksibilitas tinggi

8

Max Fashions

Celana Jeggings Skinny Panjang Dengan Karet Pinggang Elastis

Max Fashions Celana Jeggings Skinny Panjang Dengan Karet Pinggang Elastis 1

Rp199.000

Lebih Murah

Nyaman bergerak dengan jeggings yang trendi

9

COLORBOX

Slouchy Denim Pants

COLORBOX Slouchy Denim Pants 1

Rp299.900

Agak Murah

Makin keren dengan slouchy jeans bergaya vintage

10

OCWA

Hailey Wide Leg White Ripped Jeans

OCWA Hailey Wide Leg White Ripped Jeans 1

Rp529.000

Agak Mahal

Street style pants yang sempurna untuk berakhir pekan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

BenhillCelana Panjang Wanita Pensil Stretch Skinny02211-30934

Celana Panjang Wanita Pensil Stretch Skinny 1
Harga referensi
Rp459.900
Agak Mahal
Harga referensi
Rp459.900
Agak Mahal

Tetap nyaman beraktivitas dengan jeans yang fleksibel dan kuat

Bahan yang stretch adalah suatu keharusan jika Anda ingin menggunakan model skinny jeans yang pas di tubuh. Dengan begitu, pergerakan Anda tidak akan dibatasi. Nah, jika Anda mencari celana jeans putih untuk digunakan sehari-hari yang tetap nyaman dikenakan, jatuhkan pilihan pada produk ini. Dengan bahannya yang fleksibel dan jahitan kuat, celana ini siap menemani keseharian Anda.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Edwin JeansASHLEY WHITE Celana Panjang Jeans Denim Wanita

Harga referensi
Rp499.000
Agak Mahal

Mencari boyfriend jeans yang feminin? Ini dia!

Tidak semua boyfriend jeans membuat Anda terlihat tomboi, misalnya celana satu ini. Dengan warna yang putih bersih, celana ini justru terlihat feminin. Modelnya pun cukup universal untuk dipakai dengan high heels atau sneakers kesayangan. Selain itu, panjangnya yang jatuh tepat di atas pergelangan kaki memperlihatkan ankle dan memberi kesan kaki jenjang. 

No.3

NikijeansBoyfriend Giselle Ripped

Harga referensi
Rp499.000
Agak Mahal

Fashionable dengan detail sobekan yang keren

Ripped jeans satu ini memiliki model yang simpel sehingga Anda bisa memadukannya dengan berbagai model atasan. Untuk Anda yang ingin tampil stylish setiap hari, celana ini adalah pilihan tepat. Namun, pastikan Anda lebih memperhatikan perawatan dan pencucian celana ini agar aksen robeknya tidak melebar. Dengan begitu, celana ini akan awet Anda gunakan.

No.4

Blue FemmeKulot Jeans Polos Basic Highwaist Putih Sierra

Harga referensi
Rp304.500
Agak Murah

Tampil langsing sekaligus tetap nyaman beraktivitas

Celana satu ini memiliki desain high waist dengan bawahan yang lebar. Model pinggang high waist akan membuat lekukan tubuh Anda lebih terlihat. Di samping itu, model bawahan yang lebar akan membuat Anda sangat nyaman bergerak. Untuk itu, Anda yang tidak ingin mengorbankan kenyamanan demi tampak langsing, jangan sampai melewatkan celana ini!

No.5

Monday BluesFinn White Shorts Jeans

Harga referensi
Rp329.000
Menengah

Celana jeans pendek yang nyaman dikenakan, asyik dipakai saat hang out

Apabila Anda berencana pergi hang out bersama teman di akhir pekan dan ingin tampak chic, kenakan saja celana ini. Celana ini memiliki potongan slim fit yang menjadikan pemakainya tampak modis. Untuk atasannya, Anda bisa memakai kaos yang colorful untuk mengimbangi warna celana agar tidak terlihat monoton. Gunakan tas ransel cute dan topi, Anda pun sudah tampil maksimal!

No.6

HijabChicCleora Broken White Jeans Pants

Harga referensi
Rp299.000
Agak Murah

Jeans putih untuk pengguna hijab dengan potongan longgar

Saat ini sudah banyak celana jeans dengan potongan longgar yang cocok dikenakan pengguna hijab, salah satunya celana ini. Adanya detail pita besar di pinggang membuat celana ini jadi tampak lebih manis dan feminin. Padukan dengan flat shoes atau sneakers, Anda pun siap untuk menikmati weekend seru bersama teman-teman!

No.7

RodeoJegging Wanita - Tregging White

Harga referensi
Rp349.900
Menengah

Sangat nyaman dipakai berkat fleksibilitas tinggi

Jegging atau jeans legging kini sedang banyak disukai para wanita karena sangat nyaman digunakan. Tampilannya mirip celana jeans pada umumnya, tetapi jauh lebih elastis dan fleksibel. Sebaiknya Anda juga memiliki produk ini agar tidak ketinggalan memiliki jegging putih yang nyaman dipakai ini. Dipakai seharian pun tidak akan terasa gerah!

No.8

Max FashionsCelana Jeggings Skinny Panjang Dengan Karet Pinggang Elastis

Harga referensi
Rp199.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp199.000
Lebih Murah

Nyaman bergerak dengan jeggings yang trendi

Apabila Anda memiliki banyak aktivitas, celana satu ini bisa menjadi outfit yang tepat bagi Anda. Celana ini terbuat dari bahan stretch yang sangat lentur dan elastis sehingga Anda lebih bebas bergerak. Modelnya yang menyerupai skinny jeans pun sangat stylish dan mudah dipadukan dengan outfit lainnya. 


Salah satu kelebihan dari jeggings ini adalah pinggang yang terbuat dari bahan karet. Dengan ini, celana akan lebih efisien untuk dilepas dan dipakai, terutama saat Anda sedang terburu-buru. Ini juga yang menjadi alasan celana ini wajib menjadi bagian dari koleksi celana Anda. 

No.9

COLORBOXSlouchy Denim Pants

Harga referensi
Rp299.900
Agak Murah

Makin keren dengan slouchy jeans bergaya vintage

Celana yang satu ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang suka bergaya vintage. Model slouchy dengan fit loose membuat Anda bisa bergerak leluasa. Meski bergaya vintage, celana ini sangat fashionable jika dipadukan dengan atasan yang tepat. Misalnya saja, Anda padukan dengan crop-top dan atasan yang body-fit. Jika dipaduka dengan sneakers favorit, dijamin gaya jadi makin kece!

No.10

OCWAHailey Wide Leg White Ripped Jeans

Hailey Wide Leg White Ripped Jeans 1
Sumber: shopee.co.id
Hailey Wide Leg White Ripped Jeans 2
Sumber: shopee.co.id
Hailey Wide Leg White Ripped Jeans 3
Sumber: shopee.co.id
Hailey Wide Leg White Ripped Jeans 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp529.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp529.000
Agak Mahal

Street style pants yang sempurna untuk berakhir pekan

Untuk akhir pekan yang sempurna, celana bertema street style ini adalah outfit yang tepat. Celana ini sangat cocok untuk kebutuhan kasual. Dengan aksen ripped yang khas, Anda akan terlihat makin stylish. Ditambah lagi, karena fit celana ini loose, Anda dapat bergerak lebih leluasa. Ingin berakhir pekan dengan gaya modis? Segera masukkan celana ini dalam shopping list Anda.

Inspirasi mix and match jeans putih

Inspirasi mix and match jeans putih

Menggunakan jeans putih terkadang dihindari karena bisa membuat penampilan yang terlalu polos. Untuk mengangkat penampilan menggunakan jeans putih, Anda perlu melakukan mix and match yang tepat. Sebagai contoh, pilih atasan dengan warna yang hidup. Alternatif lainnya adalah dengan memakai sepatu yang menarik perhatian, seperti high heels atau sneakers berwarna. Anda juga bisa memilih model yang tidak plain seperti jeans putih sobek. 


Padu padan jeans putih untuk wanita berhijab pun bisa Anda lakukan. Misalnya saja, pilih jeans putih berpotongan pipa loose fit dengan atasan tunik berwarna kontras. Anda juga bisa terlihat fashionable dengan tuck in oversized sweater berwarna terang maupun pastel. Jika tidak berhijab, Anda bisa menggunakan tuck in t-shirt dengan skinny jeans putih dengan detail sobekan.

Baca juga rekomendasi celana lainnya di sini

Celana adalah fashion item yang wajib dipilih berdasarkan kebutuhan. Selain warna, faktor model, bahan, dan tujuan pemakaian juga  perlu dijadikan pertimbangan. Agar Anda bisa mendapatkan celana yang tepat untuk setiap kebutuhan, kami akan menyertakan beberapa artikel sebagai referensi. Klik tautan di bawah ini untuk informasi lebih mendalam. 

Kesimpulan

Celana jeans putih adalah alternatif celana yang dapat menunjang penampilan Anda menjadi makin fashionable. Seperti celana lainnya, jeans putih memiliki beragam model yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh dan kebutuhan. 


Sudahkah Anda menemukan celana jeans putih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Kami harap artikel ini dapat membantu Anda, ya! Ayo tampil stylish dengan celana jeans putih yang tepat dan selamat memilih!

5 Rekomendasi Jeans Putih untuk Wanita terbaik

No. 1: BenhillCelana Panjang Wanita Pensil Stretch Skinny02211-30934

No. 2: Edwin JeansASHLEY WHITE Celana Panjang Jeans Denim Wanita

No. 3: NikijeansBoyfriend Giselle Ripped

No. 4: Blue FemmeKulot Jeans Polos Basic Highwaist Putih Sierra

No. 5: Monday BluesFinn White Shorts Jeans

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Jeans Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.