mybest
Sepatu olahraga

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Sepatu pria
  4. 10 Sepatu Diadora Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Sepatu Diadora Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Sepatu Diadora Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Sepatu Diadora Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Sepatu Diadora Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Sepatu Diadora Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Sepatu Diadora Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

Diadora adalah salah satu merek fashion olahraga dari Italia yang cukup populer. Di Indonesia sendiri, Diadora memiliki banyak penggemar, terutama pada produk sepatu pria. Selain karena harganya yang terbilang terjangkau, sepatu Diadora memiliki banyak jenis, model, dan warna. Warna basic, seperti hitam dan putih mudah ditemukan, begitupun dengan warna lainnya.


Agar Anda bisa mendapatkan sepatu yang bagus, kami akan bantu dengan memberikan beberapa tips. Mulai dari sepatu casual, lari, hingga futsal bisa Anda temukan. Tidak lupa, beberapa produk Diadora terbaik, seperti Corsica, Colossium, dan Dionigi juga kami rekomendasikan untuk Anda.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Diadora, merk sepatu Italia dengan berbagai kelebihan

Diadora, merk sepatu Italia dengan berbagai kelebihan
Sumber: diadora.com

Siapa yang tak kenal dengan merek Diadora? Merek fashion olahraga yang didirikan oleh Marcello Danieli ini memiliki berbagai macam produk, termasuk sepatu. Sebenarnya, Diadora sendiri lahir dari kesalahan penerjemahan. Awalnya, Marcello Danieli ingin memberikan nama produknya "De Ladera” yang memiliki arti “dari kota Zadar”. Kemudian, kata “De Ladera” pun berubah menjadi Diadora.


Produk pertama merek fashion asal Italia ini adalah sepatu Diadora untuk mendaki gunung. Lalu, pada pertengahan tahun 70-an, Diadora mulai meluncurkan produk sepatu sepak bola dan sepatu tenis. Sejak saat itu, merek Diadora makin dikenal oleh banyak orang. Sepatu Diadora sendiri memiliki kelebihan, yakni strukturnya kuat dan kokoh sehingga tidak mudah rusak.


Selain itu, sepatu Diadora juga didukung teknologi Blushield yang membuat gerakan menjadi responsif dan dilengkapi lapisan antibakteri. Untuk solnya sendiri, Diadora juga memiliki teknologi khusus yang akan memberikan penggunanya sensasi dingin dan nyaman. Bahan yang digunakan Diadora pun sangat berkualitas sehingga awet dan nyaman digunakan.

Cara memilih sepatu Diadora untuk pria

Ada banyak sepatu Diadora untuk pria yang dapat Anda pilih. Desain sepatu olahraga Diadora keren dan menarik untuk Anda pertimbangkan. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli sepatu Diadora, simak beberapa tips dari kami berikut ini.

1

Sesuaikan jenis sepatu Diadora dengan aktivitas olahraga

Hal pertama yang harus diperhatikan saat membeli sepatu Diadora adalah menyesuaikan dengan aktivitas olahraga yang akan Anda lakukan. Pemilihan jenis sepatu yang sesuai akan membuat aktivitas olahraga Anda lebih aman dan nyaman. Terlebih lagi, sepatu yang dirancang khusus sesuai aktivitas olahraga juga akan menyokong performa Anda. 

Sportswear, tampilan jadi makin sporty

Sportswear, tampilan jadi makin sporty
Sumber: diadora.com


Sportswear adalah jenis sepatu Diadora yang lebih umum dibanding jenis lainnya karena bisa digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga. Desainnya pun terlihat lebih fleksibel dan bisa Anda pakai untuk aktivitas olahraga ringan atau kegiatan harian.


Diadora memadukan berbagai bentuk, warna, dan model tradisional pada jenis ini. Dengan paduan tersebut, sportswear akan membuat gaya Anda makin sporty. Terlebih lagi, Anda bisa menemukan sepatu berdesain low cut yang pas di kaki atau high cut yang tinggi. Anda juga bisa memilih bahan sepatu sesuai selera, mau sepatu bahan kulit atau kain.

Running, memaksimalkan performa lari

Running, memaksimalkan performa lari
Sumber: diadora.com

Sepatu Diadora jenis ini paling mudah Anda temukan di pasaran. Ada banyak tipe dan warna yang bisa Anda pilih. Seperti namanya, sepatu running memang dirancang khusus untuk olahraga lari. Mulai dari sepatu untuk joging hingga sepatu untuk lari jarak jauh, Anda leluasa memilihnya. Selain itu, dengan menggunakan sepatu running, performa lari Anda pun bisa lebih optimal.

Tennis, kaki lebih lincah bermanuver

Tennis, kaki lebih lincah bermanuver
Sumber: diadora.com

Saat bermain tenis, kecepatan dan refleks adalah hal yang penting. Anda harus mengikuti gerakan bola yang sering kali tak terduga arahnya. Oleh karena itu, diperlukan sepatu yang dapat mendukung pergerakan Anda di lapangan. Sepatu khusus tenis ini dirancang untuk membantu performa dan manuver Anda. Untuk permainan tenis yang stabil dan nyaman, jenis sepatu ini sangat kami rekomendasikan.

Futsal, lebih aman dan meminimalkan risiko cedera

Futsal, lebih aman dan meminimalkan risiko cedera
Sumber: diadora.com

Futsal adalah kegiatan olahraga yang mirip dengan sepak bola. Namun, keduanya memiliki perbedaan, yakni pada jumlah pemain dan luas lapangan. Sepak bola dilakukan di lapangan outdoor yang luas, sedangkan futsal umumnya dimainkan di lapangan indoor dengan ukuran lebih kecil. Nah, sepatu futsal Diadora dirancang untuk kebutuhan tersebut. 


Perbedaan desain sepatu futsal dengan sepak bola paling mencolok adalah pada bagian outsole yang tidak terdapat pul. Hal itu karena lapangan futsal menggunakan rumput sintetis, vinyl, atau parquette sehingga lebih empuk. Sementara itu, lapangan sepak bola beralas tanah dan rumput asli sehingga membutuhkan pul pada outsole-nya.

2

Ketahui material sepatu yang digunakan

Ketahui material sepatu yang digunakan
Sumber: diadora.com

Diadora menggunakan berbagai material yang berbeda di tiap produk sepatunya. Bahan yang dipilih sudah disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas olahraga penggunanya. Namun, tidak ada salahnya bila Anda mengetahui bahan yang digunakan, seperti upper, outsole, midsole, dan insole.


Semua bagian sepatu dapat memengaruhi kenyamanan dan performanya. Selain itu, jahitan dan lem juga memengaruhi daya tahan sepatu. Dengan kualitas yang baik, sepatu Anda bisa lebih awet dan dapat dipakai dalam jangka waktu lama.

3

Pilih ukuran yang nyaman di kaki

Pilih ukuran yang nyaman di kaki
Sumber: diadora.com

Apa pun jenis sepatu dan aktivitas olahraganya, kenyamanan adalah hal yang utama. Sebelum membeli sepatu Diadora incaran Anda, pastikan lagi soal ukuran kaki. Sebaiknya Anda memilih sesuai dengan ukuran kaki saat menggunakan kaos kaki. Selain itu, Anda juga bisa menyisakan satu ruas jari pada ukuran sepatu yang dipilih. Hal itu agar jari kaki masih terasa lega saat memakainya.


Jika hendak membeli sepatu di toko offline, kami sarankan Anda membelinya pada sore atau malam hari. Hal itu karena ukuran kaki Anda dalam kondisi mengembang maksimal sehingga risiko kesempitan dapat dihindari. Begitu juga saat membeli sepatu secara online, pastikan ukurannya sesuai dengan sepatu Diadora yang biasa Anda pakai, ya.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi sepatu Diadora terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sepatu Diadora terbaik untuk pria yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. 
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Diadora

Colossium Men's Running Shoes

Diadora  Colossium Men's Running Shoes 1

Rp399.000

Agak Murah

Warna solidnya lebih mudah dipadukan dengan tampilan sehari-hari

2

Diadora

Corsica Men's Running Shoes

Diadora  Corsica Men's Running Shoes 1

Rp399.000

Agak Murah

Bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari

3

Diadora

Casello Men's Running Shoes

Diadora  Casello Men's Running Shoes 1

Rp359.000

Lebih Murah

Desain simpel, cocok dipakai saat olahraga atau nongkrong

4

Diadora

Dionigi Men's Shoes

Diadora  Dionigi Men's Shoes 1

Rp559.000

Agak Mahal

Sepatu lari dengan desain slip on? Ada dong!

5

Diadora

Duma Men Sneakers

Diadora  Duma Men Sneakers 1

Rp459.000

Menengah

Lebih trendi, sporty, dan multiguna untuk dipakai

6

Diadora

Raptor R ID

Diadora  Raptor R ID 1

Rp559.000

Agak Mahal

Tampil di lapangan indoor dengan sepatu berdesain keren

7

Diadora

Jump Men Basketball

Diadora  Jump Men Basketball 1

Rp559.000

Agak Mahal

Desain pergelangan yang tinggi bikin ankle lebih aman

8

Diadora

Entra Men's Running

Diadora  Entra Men's Running 1

Rp459.000

Menengah

Sepatunya ringan, olahraga lari pun jadi lebih nyaman

9

Diadora

Slice Men Tennis Shoes

Diadora  Slice Men Tennis Shoes 1

Rp559.000

Agak Mahal

Sepatu tenis dengan grip baik, cocok untuk pemain pemula

10

Diadora

Shank Men's Tennis Shoes

Diadora  Shank Men's Tennis Shoes 1

Rp499.000

Menengah

Kombinasi warna yang apik, keren dipakai saat tenis

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Diadora Colossium Men's Running Shoes

Colossium Men's Running Shoes 1
Sumber: shopee.co.id
Colossium Men's Running Shoes 2
Sumber: shopee.co.id
Colossium Men's Running Shoes 3
Sumber: shopee.co.id
Colossium Men's Running Shoes 4
Sumber: shopee.co.id
Colossium Men's Running Shoes 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp399.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp399.000
Agak Murah

Warna solidnya lebih mudah dipadukan dengan tampilan sehari-hari

Apakah Anda sedang mencari sepatu yang dapat dipakai untuk aktivitas sehari-hari? Sepatu Diadora ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan dua pilihan warna yang solid, yakni hitam dan biru, sepatu ini mudah dipadukan dengan warna pakaian apa saja.


Di sisi lain, sepatu ini memiliki desain yang simpel, tetapi tidak membuat penggunanya bosan. Anda dapat menggunakan produk ini untuk sekolah, kuliah, atau olahraga. Dengan sepatu Diadora ini, Anda akan tampil lebih modis dan sporty.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Diadora Corsica Men's Running Shoes

Harga referensi
Rp399.000
Agak Murah

Bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari

Memiliki desain multiguna, sepatu Diadora ini akan tetap nyaman untuk menemani aktivitas sehari-hari. Anda bisa menggunakan sepatu ini untuk olahraga lari. Di sisi lain, Anda juga bisa menggunakan sepatu ini untuk sekadar hang out bersama keluarga maupun teman. Meski desainnya simpel, Anda tetap tampil trendi dengan sepatu ini.

No.3

Diadora Casello Men's Running Shoes

Harga referensi
Rp359.000
Lebih Murah

Desain simpel, cocok dipakai saat olahraga atau nongkrong

Produk ini adalah salah satu sepatu lari Diadora yang tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya, produk ini cukup laris di marketplace. Desainnya simpel dan tanpa banyak hiasan sehingga Anda bisa menggunakan sepatu ini untuk olahraga lari atau sekadar nongkrong.


Terdapat dua pilihan warna yang dapat Anda pilih, yakni navy, dan black. Selain itu, produk ini juga memiliki midsole yang tebal dan empuk sehingga dapat menopang beban tubuh Anda saat berlari. Jadi, bagi Anda yang suka olahraga lari, produk ini sangatlah cocok.

No.4

Diadora Dionigi Men's Shoes

Harga referensi
Rp559.000
Agak Mahal

Sepatu lari dengan desain slip on? Ada dong!

Ingin memiliki sepatu Diadora dengan desain slip on? Sepatu Dionigi ini adalah pilihan yang tepat. Dengan upper tekstil berkualitas tinggi, tentunya Anda tidak akan meragukan kenyamanannya. Soal outsole-nya, Anda tidak perlu khawatir karena sepatu Diadora ini sudah memiliki desain antiselip. Aktivitas olahraga pun menjadi lebih aman dan nyaman.

No.5

Diadora Duma Men Sneakers

Harga referensi
Rp459.000
Menengah

Lebih trendi, sporty, dan multiguna untuk dipakai

Butuh sepatu Diadora jenis sportswear yang multifungsi? Jika ya, kami merekomendasikan sepatu Diadora Duma. Selain multifungsi, sepatu ini juga memiliki tampilan yang trendi dan sporty


Soal kenyamanan, Anda tidak perlu khawatir karena sepatu ini dibuat dari kombinasi bahan sintetis, EVA, dan thermoplastic rubber (TPR). Dengan sepatu Diadora ini, Anda bisa melakukan kegiatan olahraga dengan mudah. Anda juga dapat melakukan kegiatan harian dengan rasa percaya diri.

No.6

Diadora Raptor R ID

Harga referensi
Rp559.000
Agak Mahal

Tampil di lapangan indoor dengan sepatu berdesain keren

Jika Anda ingin tampil bersinar di lapangan futsal, jangan lewatkan sepatu Diadora yang satu ini. Didesain dengan warna yang mengilap, sepatu ini siap menyempurnakan penampilan Anda. Selain itu, bagian upper-nya terbuat dari bahan sintetis yang tahan terhadap air. Siapkah Anda mengoleksi sepatu futsal dari Diadora ini?

No.7

Diadora Jump Men Basketball

Harga referensi
Rp559.000
Agak Mahal

Desain pergelangan yang tinggi bikin ankle lebih aman

Sepatu Diadora jenis ini memiliki pergelangan kaki yang lebih tinggi sehingga dapat menjaga pergelangan kaki tetap aman. Selain desain upper-nya yang lebih tinggi, ternyata tampilan sepatu sportswear ini juga trendi dan stylish.


Di sisi lain, produk Diadora ini memiliki outsole karet yang memberikan stabilitas dan traksi yang baik. Dengan outsole karet tersebut, aktivitas bermain bola basket pun menjadi lebih nyaman. Bagi Anda penggemar olahraga basket, produk Diadora ini sangatlah cocok.

No.8

Diadora Entra Men's Running

Harga referensi
Rp459.000
Menengah

Sepatunya ringan, olahraga lari pun jadi lebih nyaman

Olahraga lari jadi lebih nyaman jika Anda menggunakan sepatu Diadora ini. Sepatu Diadora ini dibuat dengan bahan tekstil yang ringan dan sol EVA. Selain sepatunya yang ringan, sepatu ini juga tahan terhadap guncangan sehingga Anda akan lebih nyaman berolahraga. 


Desain sepatunya juga cukup menawan dengan tambahan logo khas Diadora. Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan, jangan sampai melewatkan sepatu ini.

No.9

Diadora Slice Men Tennis Shoes

Harga referensi
Rp559.000
Agak Mahal

Sepatu tenis dengan grip baik, cocok untuk pemain pemula

Apakah Anda adalah pemain tenis pemula? Jika ya, sepatu Diadora jenis ini cocok untuk Anda. Sepatu ini dilengkapi upper sintetis yang dipadukan dengan tekstil ringan dan outsole karet.


Selain itu, sepatu ini memberikan grip dan daya tahan yang baik sehingga cocok untuk pemain tenis pemula. Dengan grip yang baik, tentu sepatu ini akan membuat aktivitas bermain tenis Anda lebih nyaman dan asyik, bukan?

No.10

Diadora Shank Men's Tennis Shoes

Shank Men's Tennis Shoes 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp499.000
Menengah
Harga referensi
Rp499.000
Menengah

Kombinasi warna yang apik, keren dipakai saat tenis

Ingin memiliki sepatu olahraga tenis dengan kombinasi warna yang apik? Sepatu Diadora Shank ini bisa Anda pertimbangkan. Perpaduan warna hitam dan ungu membuat tampilan sepatu ini terlihat keren saat dipakai. 


Selain itu, ada juga perpaduan warna hitam dan navy yang akan membuat tampilan Anda lebih trendi. Sepatu Diadora ini juga dapat Anda gunakan saat traveling atau sekadar jalan-jalan santai bersama keluarga.

Baca juga rekomendasi sepatu lainnya di sini

Apakah sudah ada sepatu Diadora yang Anda masukkan dalam keranjang belanja? Jika masih ragu, jangan khawatir karena kami masih memiliki banyak rekomendasi produk sepatu yang lain. Mungkin sepatu idaman Anda ada di salah satu artikel berikut. Segera klik tautan berikut ini, ya!

Kesimpulan

Sepatu Diadora bisa menjadi pilihan terbaik Anda saat membutuhkan sepatu olahraga. Selain banyak jenis yang sesuai dengan aktivitas olahraga, harganya pun tergolong cukup terjangkau. Terlebih lagi, kualitasnya sudah diakui dan modelnya pun tersedia dalam banyak pilihan.


Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan sepatu Diadora yang cocok, ya. Dengan demikian, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga dengan lebih aman dan nyaman. Selamat berolahraga! 

5 Rekomendasi Sepatu Diadora untuk Pria terbaik

No. 1: Diadora Colossium Men's Running Shoes

No. 2: Diadora Corsica Men's Running Shoes

No. 3: Diadora Casello Men's Running Shoes

No. 4: Diadora Dionigi Men's Shoes

No. 5: Diadora Duma Men Sneakers

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Sepatu pria
  4. 10 Sepatu Diadora Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.