• 10 Rekomendasi Stiker Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Stiker Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Stiker Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Stiker Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Stiker Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Stiker Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Hampir setiap wanita menyukai hal yang berkenaan dengan keindahan, termasuk pada kuku jari mereka. Untuk membuat kuku tampak lebih indah, Anda bisa menggunakan kuteks. Namun, kini telah tersedia stiker kuku yang penggunaannya lebih mudah dan praktis. Anda bisa menemukan beragam stiker kuku lucu bergambar bunga, bermotif kartun, dan sebagainya.


Untuk membantu Anda menemukan stiker kuku yang pas, kami akan menjelaskan terlebih dahulu cara memilihnya. Setelahnya, kami juga akan memberikan rekomendasi stiker kuku terbaik yang bisa dijadikan referensi. Simak terus artikel ini selengkapnya dan hiasi kuku Anda dengan stiker cantik!

  • Pembaharuan terakhir: 27 April 2021
  • 575 Views
Daftar isi

Cara memilih stiker kuku

Stiker kuku memiliki sangat banyak desain dan variasi di pasaran yang bisa Anda pilih sesuai selera. Untuk itu, mari simak penjelasan kami terlebih dahulu agar Anda bisa menemukan produk yang sesuai.

Pilih jenis sesuai keinginan

Meski sama-sama stiker kuku, Anda akan menemukan produk yang menutupi seluruh kuku dan produk yang hanya menutupi sebagian kuku. Keduanya tentu memiliki tampilan dan daya tarik yang berbeda, Anda perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Berikut penjelasan kami lebih detailnya.

Menutupi seluruh kuku, tidak perlu lagi menggunakan kuteks

Menutupi seluruh kuku, tidak perlu lagi menggunakan kuteks

Di pasaran, Anda bisa menemukan stiker kuku yang dapat menutupi seluruh permukaan kuku Anda. Umumnya, stiker kuku seperti ini terdiri dari set dengan beragam ukuran. Hal itu bertujuan untuk memudahkan Anda menemukan stiker yang pas dengan ukuran kuku jari Anda.


Dengan menggunakan stiker jenis ini, Anda tidak perlu repot lagi mengoleskan kuteks sebagai base. Cukup pilih ukuran yang pas, tempel, lalu Anda tinggal mengikir kelebihannya. Praktis! Supaya bisa tahan lebih lama, Anda juga bisa menambahkan olesan top coat di atas stiker tersebut.

Menutupi sebagian kuku, memberi aksen pada kuku

Menutupi sebagian kuku, memberi aksen pada kuku

Di samping stiker yang menutupi seluruh permukaan kuku, ada juga stiker yang hanya dapat menutupi sebagian kuku. Jenis seperti ini pas sekali jika Anda padukan dengan kuteks warna favorit.


Penggunaan stiker sebagian ini juga cocok untuk memberi aksen tersendiri pada kuku. Sebagai contoh, Anda sudah mengenakan kuteks pink sebagai base. Nah, ketika Anda menambahkan stiker bergambar bunga, kesan feminin yang dipancarkan akan makin kuat.


Dengan menggunakan stiker jenis ini, Anda jadi bisa berkreasi menggunakan kuteks-kuteks lama Anda. Bahkan, kuteks yang dirasa warnanya membosankan pun akan tampil lebih menarik dengan pemberian stiker. Cobalah mengasah kreativitas Anda di bidang nail art menggunakan stiker kuku jenis ini!

Pilih lokasi penggunaan sesuai keinginan, kuku tangan atau kaki

Pilih lokasi penggunaan sesuai keinginan, kuku tangan atau kaki

Berdasarkan lokasi penggunaannya, stiker kuku dibagi menjadi dua, yaitu untuk di kuku tangan dan di kuku kaki. Dalam sekali lihat Anda bisa langsung mengetahui jenisnya karena stiker untuk kuku kaki lebih melebar dan pendek. Pasti menyenangkan bisa menghiasi kuku jari kaki Anda dengan stiker yang cantik. Bila Anda mau, Anda juga bisa mencari stiker yang senada dengan kuku jari tangan agar tampilannya makin match.

Periksa ada tidaknya lem pada stiker kuku

Periksa ada tidaknya lem pada stiker kuku

Umumnya, stiker kuku sudah memiliki lem di balik permukaannya untuk memudahkan Anda menempelkannya di kuku. Namun, hal ini biasanya hanya terdapat pada jenis stiker yang menutupi seluruh kuku.


Untuk stiker yang menutupi sebagian kuku, Anda mungkin harus mengoleskan base coat atau kuteks lain terlebih dahulu. Berhubung ada tidaknya lem akan memengaruhi kemudahan pemakaian stiker, sebaiknya pastikan juga hal ini sebelum membeli, ya.

Pilih desain dan motif yang disukai

Pilih desain dan motif yang disukai

Hal terakhir yang harus menjadi pertimbangan dalam memilih stiker kuku tentu adalah desain dan motifnya. Anda bisa menemukan begitu banyak variasi desain, mulai dari polkadot yang simpel, motif belang, bunga, pita, dan sebagainya!


Keistimewaan dari stiker kuku sendiri adalah Anda bisa dengan mudah berganti motif sesuai mood atau outfit di hari itu. Hal ini dikarenakan proses pembersihannya lebih mudah ketimbang kuteks yang dioleskan pada kuku. Pastinya jadi lebih bebas berkreasi menciptakan tampilan kuku yang Anda sukai, deh!

10 Rekomendasi stiker kuku terbaik

Kini saatnya kami memberikan rekomendasi stiker kuku yang layak Anda pilih untuk mempercantik tampilan jari Anda. Mari segera simak dan temukan stiker kuku yang Anda sukai!

10
JenisMenutupi seluruh kuku
PenggunaanKuku tangan
Ada lem
Motif/desainPolkadot
9

Cartoon Series Ultra Thin Nail Stickers

Mulai dari Rp 10.000,00

JenisMenutupi sebagian kuku
PenggunaanKuku tangan dan kuku kaki
Ada lem×
Motif/desainVariasi kartun
8

3D Nail Art Sticker Motif Bunga Timbul

Mulai dari Rp 10.000,00

JenisMenutupi sebagian kuku
PenggunaanKuku tangan dan kuku kaki
Ada lem×
Motif/desainBunga 3D
7
JenisMenutupi seluruh kuku
PenggunaanKuku tangan
Ada lem
Motif/desainBunga
6
JenisMenutupi seluruh kuku
PenggunaanKuku kaki
Ada lem
Motif/desainBervarisi
5
JenisMenutupi sebagian kuku
PenggunaanKuku tangan dan kuku kaki
Ada lem×
Motif/desainMarble
4
JenisMenutupi seluruh kuku
PenggunaanKuku tangan
Lem
Motif/desainTribal
3
JenisMenutupi seluruh kuku
PenggunaanKuku tangan
Lem
Motif/desainChristmas edition
2
JenisMenutupi sebagian kuku
PenggunaanKuku tangan dan kuku kaki
Ada lem×
Motif/desainKucing
1
JenisMenutupi seluruh kuku
PenggunaanKuku tangan
Ada lem
Motif/desainPolos

Tabel perbandingan produk stiker kuku terbaik

Gambar produk
1
LAKUKU Classic 1

LAKUKU

2
Cute Cat Nail Sticker 1

3
3D Christmas Nail Stickers 1

4
LAKUKU Tribal Red 1

LAKUKU

5
Marble 3D Nail Stickers 1

6
Toe Nail Stickers 1

7
LAKUKU Flora Pink 1

LAKUKU

8
3D Nail Art Sticker Motif Bunga Timbul 1

9
Cartoon Series Ultra Thin Nail Stickers 1

10
LAKUKU Polkadot Pink 1

LAKUKU

Nama produk

Classic

Cute Cat Nail Sticker

3D Christmas Nail Stickers

Tribal Red

Marble 3D Nail Stickers

Toe Nail Stickers

Flora Pink

3D Nail Art Sticker Motif Bunga Timbul

Cartoon Series Ultra Thin Nail Stickers

Polkadot Pink

Keunggulan

Sederhana, tetapi tetap memukau? Bisa!

Si kucing imut sedang menunjukkan beragam ekspresi di kuku Anda, gemas!

Pakai bersamaan dengan baju dan topi Natal, jadi makin seru!

Tampil etnik dengan motif tribal yang khas

Ciptakan ilusi marble yang indah di kuku Anda

Jangan sampai kuku kaki ketinggalan dihias!

Hadirkan tampilan vintage yang soft dan feminin

Tidak membosankan dengan desain bunga 3D yang unik

Bikin tampilan kuku lebih cheerful dengan kartun menggemaskan

Klasik sekaligus modern, mengapa tidak?

Harga mulai dariRp 30.000,00Rp 10.000,00Rp 12.000,00Rp 30.000,00Rp 27.550,00Rp 10.000,00Rp 30.000,00Rp 10.000,00Rp 10.000,00Rp 30.000,00
JenisMenutupi seluruh kukuMenutupi sebagian kukuMenutupi seluruh kukuMenutupi seluruh kukuMenutupi sebagian kukuMenutupi seluruh kukuMenutupi seluruh kukuMenutupi sebagian kukuMenutupi sebagian kukuMenutupi seluruh kuku
PenggunaanKuku tanganKuku tangan dan kuku kakiKuku tanganKuku tanganKuku tangan dan kuku kakiKuku kakiKuku tanganKuku tangan dan kuku kakiKuku tangan dan kuku kakiKuku tangan
Ada lem××××
Motif/desainPolosKucingChristmas editionTribalMarbleBervarisiBungaBunga 3DVariasi kartunPolkadot
Tautan produk

Tips menggunakan stiker kuku

Tips menggunakan stiker kuku

Pernahkah Anda merasa stiker kuku yang Anda pasang tidak awet dan mudah terlepas? Meski penggunaannya mudah, bisa jadi Anda kurang tepat dalam memasangnya sehingga mudah lepas. Untuk itu, mari simak langkah-langkah penggunaan stiker kuku berikut agar dapat bertahan lebih lama.


  • Pertama, Anda harus membersihkan kuku dari semua kotoran dan pastikan kuku Anda kering sempurna. Kuku yang kotor atau berminyak akan membuat lem stiker tidak dapat menempel dengan sempurna.
  • Kedua, gunakan base coat bila ingin stiker menempel lebih awet dan tunggu sampai kering. Bila Anda menggunakan kuteks sebagai base, pastikan kuteks benar-benar kering sebelum menempelkan stiker.
  • Ketiga, pilih ukuran stiker yang paling sesuai dengan kuku yang hendak Anda tempeli. Jika sudah, tempelkan stiker tersebut mulai dari dasar kuku dan tekan merata ke arah depan. Untuk jenis stiker yang menutupi sebagian kuku, gunakan pinset bila Anda ingin lebih presisi saat menempelkannya.
  • Keempat, tekan stiker yang tersisa ke arah bawah kuku. Setelahnya, Anda bisa memotongnya menggunakan nail file atau nail buffer secara hati-hati.
  • Terakhir, aplikasikan top coat agar stiker kuku dapat menempel lebih kuat. Bila perlu, Anda bisa mengoleskan top coat sebanyak dua kali.

Baca juga rekomendasi berbagai peralatan nail art lainnya di sini

Selain stiker kuku, tentu saja Anda bisa mengenakan kuteks untuk menghiasi kuku. Di bawah ini kami sudah merangkum berbagai produk kuteks yang bisa Anda jadikan referensi. Tidak lupa kami juga memberikan rekomendasi peralatan lainnya untuk menunjang kegiatan nail art Anda. Segera klik tautan berikut untuk lebih jelasnya, ya!

Kesimpulan

Kami sudah memberikan rekomendasi stiker kuku beserta cara memilihnya, bagaimana menurut Anda? Untuk membuat tampilan kuku lebih cantik dan menawan, tidak ada salahnya untuk menggunakan stiker kuku.


Tidak seperti kuteks, pemakaian stiker kuku lebih cepat dan praktis karena Anda tidak perlu menunggunya sampai kering. Stiker pun jauh lebih mudah saat ingin dihapus. Yuk, segera hiasi kuku Anda dengan stiker kuku agar makin indah!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Nail File (Kikir Kuku) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nail File (Kikir Kuku) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Nail file atau kikir kuku merupakan item esensial untuk merawat kuku. Orang yang memiliki kuku rapuh, mudah patah, atau ingin menjaga kukunya tetap pendek disarankan untuk memakai item ini. Bahan dan jenis nail file sangat beragam, hal tersebut bisa saja membuat Anda bingung saat hendak membelinya.Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi nail file yang bisa Anda beli secara online sambil menjelaskan perbedaannya masing-masing. Setelah membaca artikel ini, Anda yang terbiasa menggunakan gunting kuku pasti ingin beralih menggunakan nail file. Rawatlah kuku Anda dengan baik dan miliki kuku indah berkilau!
    Perawatan kuku
    18.085 Views
  • 10 Rekomendasi Kuteks (Nail Polish) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kuteks (Nail Polish) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Di pasaran, telah tersedia beragam kuteks (nail polish) dengan banyak keunggulan dan harga yang tergantung pada kualitasnya. Produk kuteks berkualitas dari Maybelline, O.P.I, hingga Revlon barangkali sudah tidak asing lagi di telinga. Namun, pilihan kuteks yang terlampau banyak mungkin membuat Anda bingung memilih.Tidak perlu khawatir. Kami akan membahas poin yang perlu diperhatikan dalam memilih kuteks agar Anda bisa mendapatkan hasil terbaik. Selain itu, kami pun akan memperkenalkan produk kuteks terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Simaklah ulasan berikut ini!
    Perawatan kuku
    64.063 Views
  • 10 Rekomendasi Top Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Top Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    Memiliki kuku cantik adalah hal yang menyenangkan bagi wanita. Nah, keberadaan top coat menjadi penting karena dapat menambah kecantikan kuku. Top coat berfungsi untuk memberikan hasil akhir atau finishing kutek serta mengilapkan kuku. Ada juga jenis top coat yang berwarna, matte dan glossy.Di artikel ini kami akan menjelaskan berbagai top coat nail polish yang bagus. Anda akan menemukan beragam merek populer, mulai dari OPI, Revlon, hingga kutek halal INGLOT. Dengan memakai top coat, kuku akan terlihat makin cantik. Pilihlah top coat yang tepat dan nikmatilah kuku indah bersinar!
    Perawatan kuku
    14.523 Views
  • 8 Rekomendasi Nail Clipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    8 Rekomendasi Nail Clipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ada banyak orang yang merasa kurang puas dengan nail clipper yang dimilikinya. Kebanyakan orang mengeluhkan mengenai hasil potongan kuku yang kasar dan bergerigi. Sebagian lagi mengeluhkan nail clipper yang kurang tajam sehingga sulit digunakan. Perlu Anda ketahui, nail clipper memiliki beberapa tipe dengan harga yang bervariasi. Tak usah bingung! Kami akan mengulas cara memilih nail clipper yang tepat sekaligus mengenalkan produk yang sesuai untuk Anda. Ada beberapa produk dari merek ternama seperti Tammia dan Victorinox yang bisa Anda lihat di sini. Selamat membaca!
    Perawatan kuku
    7.486 Views
  • 9 Rekomendasi Cuticle Nipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    9 Rekomendasi Cuticle Nipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda sering melakukan perawatan kuku di salon, tentu Anda familier dengan proses pemotongan kutikula. Namun, tahukah Anda bahwa pemotongan kutikula sebenarnya dapat Anda lakukan sendiri di rumah? Ya, dengan bantuan cuticle nipper, Anda bisa memotong kutikula layaknya seorang profesional.Ada banyak cuticle nipper yang dijual di pasaran. Anda dapat menemukan produk yang harganya terjangkau hingga keluaran merek ternama, seperti Tammia, Miniso, dan Etude House. Anda tentu tidak boleh sembarangan membeli. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih cuticle nipper dengan benar agar Anda dapat mempercantik kuku di rumah!
    Perawatan kuku
    2.004 Views
  • 10 Rekomendasi Nail Art Brush Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nail Art Brush Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Penggemar nail art tentunya membutuhkan nail art brush untuk membuat kuku menjadi cantik. Peralatan ini tidak hanya untuk mengaplikasikan cat kuku tetapi juga untuk menggambar bentuk yang cantik pada kuku. Anda juga bisa membuat gradasi warna, menambahkan serbuk glitter, manik-manik, serta membuat French manicure.Untuk hasil yang sempurna, Anda memerlukan kuas khusus dengan berbagai bentuk, ukuran, dan fungsi. Oleh karena itu, kami akan memberikan info seputar cara memilih nail art brush yang tepat. Anda yang masih pemula maupun yang sudah profesional di bidang ini bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.
    Perawatan kuku
    1.870 Views
  • 10 Rekomendasi Kutek Inglot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kutek Inglot Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Siapa yang tidak mengenal kutek Inglot? Brand asal Polandia ini sudah menghasilkan sangat banyak warna menarik untuk menghiasi kuku Anda dan membuatnya semakin cantik. Mulai dari kutek glossy hingga matte serta kutek breathable telah tersedia khusus untuk Anda! Manakah warna favorit Anda?Pada kesempatan ini kami akan memberikan penjelasan cara memilihnya terlebih dahulu untuk Anda. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menemukan warna yang Anda sukai. Mari simak selengkapnya dan segera hiasi kuku Anda dengan warna-warni cantik kutek Inglot!
    Perawatan kuku
    2.212 Views
  • 10 Rekomendasi Kutek Matte Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kutek Matte Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kuteks matte hadir memberikan warna berbeda dalam dunia nail art. Warnanya yang tidak berkilau dan cenderung terkesan redup, nyatanya malah disukai oleh sebagian orang. Apalagi, kini di pasaran makin banyak beredar kuteks matte dari merek terkenal, seperti OPI, Inglot, Zoya, dan sebagainya. Apakah hal itu membuat Anda bingung menentukan pilihan?Untuk memudahkan Anda memilih produk yang tepat, pertama kami akan menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Setelahnya, kami juga akan memberikan rekomendasi kuteks matte terbaik pilihan kami. Seluruhnya memiliki keunggulan dan warna cantik yang tidak boleh dilewatkan. Yuk, simak selengkapnya!
    Perawatan kuku
    1.934 Views
  • 10 Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk memperbaiki kuku yang rusak, rapuh, atau mudah patah, umumnya orang akan menggunakan vitamin kuku atau serum kuku. Namun, untuk kuku dengan kondisi khusus, misalnya berjamur, Anda akan membutuhkan produk yang berfungsi sebagai obat jamur kuku juga. Kini Anda pun bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa perlu ke apotek, cukup membeli online.Untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat, kami akan membantu menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Setelahnya, berbagai vitamin kuku terbaik keluaran O.P.I, Revlon, Emtrix, hingga The Body Shop akan kami berikan. Simak terus artikel ini, ya!
    Perawatan kuku
    13.185 Views
  • 10 Rekomendasi Alat Pengering Kutek Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Alat Pengering Kutek Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kutek dapat membuat penampilan jadi lebih maksimal, tetapi Anda harus menunggu 10–30 menit agar kutek kering maksimal. Waktu yang dibutuhkan bisa jadi lebih lama jika kutek yang diaplikasikan terdiri dari beberapa lapis. Sebenarnya, ada cara cepat untuk mengeringkan kutek yang dioleskan pada kuku, salah satunya menggunakan alat pengering kutek.Alat pengering kutek menggunakan sinar UV atau LED sehingga proses pengeringannya lebih cepat. Ada beragam merek alat pengering kutek di pasaran, seperti Beurer dan SUNUV. Untuk membantu Anda, kami telah menyiapkan tips memilih alat pengering kutek yang bagus. Disimak, yuk!
    Perawatan kuku
    929 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kuteks (Nail Polish) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kuteks (Nail Polish) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Di pasaran, telah tersedia beragam kuteks (nail polish) dengan banyak keunggulan dan harga yang tergantung pada kualitasnya. Produk kuteks berkualitas dari Maybelline, O.P.I, hingga Revlon barangkali sudah tidak asing lagi di telinga. Namun, pilihan kuteks yang terlampau banyak mungkin membuat Anda bingung memilih.Tidak perlu khawatir. Kami akan membahas poin yang perlu diperhatikan dalam memilih kuteks agar Anda bisa mendapatkan hasil terbaik. Selain itu, kami pun akan memperkenalkan produk kuteks terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Simaklah ulasan berikut ini!
    Perawatan kuku
    64.050 Views
  • 10 Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk memperbaiki kuku yang rusak, rapuh, atau mudah patah, umumnya orang akan menggunakan vitamin kuku atau serum kuku. Namun, untuk kuku dengan kondisi khusus, misalnya berjamur, Anda akan membutuhkan produk yang berfungsi sebagai obat jamur kuku juga. Kini Anda pun bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa perlu ke apotek, cukup membeli online.Untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat, kami akan membantu menjelaskan cara memilihnya terlebih dahulu. Setelahnya, berbagai vitamin kuku terbaik keluaran O.P.I, Revlon, Emtrix, hingga The Body Shop akan kami berikan. Simak terus artikel ini, ya!
    Perawatan kuku
    13.179 Views
  • 10 Rekomendasi Top Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Top Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    Memiliki kuku cantik adalah hal yang menyenangkan bagi wanita. Nah, keberadaan top coat menjadi penting karena dapat menambah kecantikan kuku. Top coat berfungsi untuk memberikan hasil akhir atau finishing kutek serta mengilapkan kuku. Ada juga jenis top coat yang berwarna, matte dan glossy.Di artikel ini kami akan menjelaskan berbagai top coat nail polish yang bagus. Anda akan menemukan beragam merek populer, mulai dari OPI, Revlon, hingga kutek halal INGLOT. Dengan memakai top coat, kuku akan terlihat makin cantik. Pilihlah top coat yang tepat dan nikmatilah kuku indah bersinar!
    Perawatan kuku
    14.522 Views
  • 10 Rekomendasi Pembersih Kutek Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pembersih Kutek Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Cairan pembersih kuteks atau yang biasa orang awam sebut sebagai aseton, sebenarnya tidak melulu mengandung aseton. Hal itu disebabkan ada pula pembersih kuteks yang tidak mengandung aseton, tetapi tetap mampu membersihkan kuteks dengan baik.Di pasaran, Anda akan menemukan berbagai merek pembersih kuteks, seperti OPI, Inglot, Revlon, dan sebagainya. Masing-masing produk menawarkan kelebihan tersendiri. Jika Anda masih bingung menentukan pilihan, simak artikel kami mengenai cara memilih dan rekomendasi produk terbaik pilihan kami!
    Perawatan kuku
    19.710 Views
  • 10 Rekomendasi Nail File (Kikir Kuku) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nail File (Kikir Kuku) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Nail file atau kikir kuku merupakan item esensial untuk merawat kuku. Orang yang memiliki kuku rapuh, mudah patah, atau ingin menjaga kukunya tetap pendek disarankan untuk memakai item ini. Bahan dan jenis nail file sangat beragam, hal tersebut bisa saja membuat Anda bingung saat hendak membelinya.Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi nail file yang bisa Anda beli secara online sambil menjelaskan perbedaannya masing-masing. Setelah membaca artikel ini, Anda yang terbiasa menggunakan gunting kuku pasti ingin beralih menggunakan nail file. Rawatlah kuku Anda dengan baik dan miliki kuku indah berkilau!
    Perawatan kuku
    18.084 Views
  • 10 Rekomendasi Base Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Base Coat Terbaik untuk Kuku (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda gemar mewarnai kuku, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan base coat. Base coat digunakan sebelum Anda menggunakan cat kuku. Kegunaannya adalah untuk melindungi, memperkuat, meratakan tekstur kuku sebelum diwarnai, dan membuat warna dari cat kuku terlihat lebih sehat dan indah.Di pasaran sendiri ada beragam merek base coat dengan keunggulannya masing-masing, seperti Inglot, Catrice Cosmetics, dan O.P.I. Untuk itu, artikel ini akan membantu Anda menemukan base coat yang tepat supaya Anda tidak salah pilih. Selamat membaca!
    Perawatan kuku
    12.913 Views
  • 8 Rekomendasi Nail Clipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    8 Rekomendasi Nail Clipper Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ada banyak orang yang merasa kurang puas dengan nail clipper yang dimilikinya. Kebanyakan orang mengeluhkan mengenai hasil potongan kuku yang kasar dan bergerigi. Sebagian lagi mengeluhkan nail clipper yang kurang tajam sehingga sulit digunakan. Perlu Anda ketahui, nail clipper memiliki beberapa tipe dengan harga yang bervariasi. Tak usah bingung! Kami akan mengulas cara memilih nail clipper yang tepat sekaligus mengenalkan produk yang sesuai untuk Anda. Ada beberapa produk dari merek ternama seperti Tammia dan Victorinox yang bisa Anda lihat di sini. Selamat membaca!
    Perawatan kuku
    7.484 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori