mybest
Aksesori olahraga

Layanan Rekomendasi

  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Olahraga lainnya
  4. 10 Rekomendasi Jersey Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Jersey Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Jersey Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Jersey Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Jersey Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Jersey Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Jersey Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)

Jersey menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai atasan untuk olahraga. Selain bahannya yang nyaman, jersey juga bisa menunjukkan identitas yang akan meningkatkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, jersey cocok untuk berbagai situasi. Beragam merek menawarkan produk yang bagus, baik untuk olahraga maupun jalan-jalan.


Kami akan menjelaskan karakteristik jersey dan berbagi rekomendasinya lewat artikel ini. Selain produk luar seperti Nike dan adidas, kami juga akan mengulas produk lokal seperti MILLS. Ada jersey sepak bola, basket, badminton, hingga futsal yang keren. Silakan disimak!

Diperbaharui 07-19-2022
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Daftar isi

Cara memilih jersey untuk pria

Menggunakan jersey memang bisa meningkatkan rasa percaya diri. Akan tetapi, produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan justru akan membuat Anda tidak nyaman. Kenali tiap-tiap karakteristiknya demi menemukan jersey terbaik untuk Anda.

① Tentukan tipe jersey berdasarkan olahraganya

Tergantung pada jenis olahraganya, setiap jersey memiliki karakteristik tersendiri. Bahkan, beberapa tipenya bisa menjadi outfit of the day (OOTD) Anda. 

Jersey sepak bola, replika seragam tim favorit

Jersey sepak bola, replika seragam tim favorit

Mengenakan jersey sepak bola suatu tim adalah kebanggaan tersendiri untuk suporternya. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan dukungan Anda dibandingkan memakai jersey tim favorit. Saking populernya, istilah jersey bola melekat pada olahraga yang satu ini.


Jersey sepak bola sendiri memiliki beberapa tingkatan, di antaranya adalah player issue dan fan issue. Player issue merupakan jersey yang sama dengan yang dipakai pemainnya. Sementara itu, fan issue merupakan tiruan yang mirip dengan jersey pemain. Namun, teknologi pada fan issue tidak selengkap pada player issue.

Jersey futsal, membikin Anda makin percaya diri di lapangan

Jersey futsal, membikin Anda makin percaya diri di lapangan

Memakai jersey saat bermain futsal menjadi salah satu faktor yang bisa meningkatkan performa. Bahannya membuat Anda tetap nyaman bermain sepanjang waktu sehingga permainan Anda tidak terganggu.


Sekilas, produknya tampak serupa dengan jersey sepak bola. Akan tetapi, jersey futsal tidak sama kompleksitasnya. Kompetisi futsal profesional digelar di dalam ruangan sehingga tidak terjadi perubahan suhu yang signifikan.

Jersey basket, bisa untuk olahraga atau outer

Jersey basket, bisa untuk olahraga atau outer

Ciri jersey basket yang paling menonjol tentunya tidak memiliki lengan. Hal tersebut disebabkan olahraga ini sangat mengandalkan gerakan tangan.


Akan tetapi, seiring perkembangannya, jersey basket menjadi salah satu mode masa kini. Jersey basket sering digunakan sebagai outer yang dipadukan dengan base layer. Gaya fashion ini lekat dengan kultur hiphop.

Jersey badminton, netral saat dipakai jalan-jalan

Jersey badminton, netral saat dipakai jalan-jalan

Jersey badminton termasuk yang paling netral di antara baju olahraga lainnya. Warna dan coraknya banyak yang simpel sehingga menyerupai t-shirt. Desainnya pun tidak tertutupi logo sponsor. Oleh sebab itu, produknya masih cocok dipakai untuk jalan-jalan.


Produknya juga tersedia dalam model tanpa lengan. Jika Anda ingin bergerak leluasa dan tetap percaya diri saat mengenakannya, pilihlah model tersebut. Namun, terlepas dari modelnya, jersey badminton akan membuat smash Anda terlihat lebih keren.

Jersey sepeda, membuat Anda makin nyaman saat gowes

Jersey sepeda, membuat Anda makin nyaman saat gowes

Tergantung pada cabangnya, jersey sepeda berbeda tipe. Untuk road bike, jersey biasanya dibuat lentur dan memiliki ritsleting di bagian depan. Sementara itu, jersey untuk mountain bike (MTB) dibuat lebih longgar


Bila memungkinkan, cobalah langsung jersey untuk road bike sebelum membeli. Jersey ini akan terasa nyaman jika ukurannya pas dengan badan Anda. Akan tetapi, setiap merek memiliki tingkat kelenturan yang berbeda.

② Kenali berbagai bahan jersey

Kenali berbagai bahan jersey

Anda mungkin pernah mendengar bermacam material sebagai bahan jersey. Bahan yang umum digunakan adalah poliester, nilon, dan spandeks.


Anda perlu mengetahui karakteristik dari ketiga material tersebut agar dapat memperkirakan tingkat kenyamanan dari jersey pilihan Anda. Berikut ini kami akan menjelaskannya satu per satu untuk Anda. Disimak baik-baik, ya.


  • Poliester memiliki sifat yang ringan, cepat kering, dan tahan banting. Tak heran kalau material ini cocok untuk pakaian olahraga. Namun, poliester lebih pas untuk cuaca dingin karena menahan panas tubuh.
  • Keunggulan nilon adalah ringan dan elastis, tetapi tidak mudah rusak. Bahan ini baik dalam mengatasi air hujan karena tidak mudah menyerap air. Namun, pada saat yang sama, nilon terasa panas karena tidak menyerap keringat.
  • Spandeks bersifat elastis karena terbuat dari serat elastane. Material ini sering disebut sebagai Lycra yang sebenarnya merupakan merek dagang. Spandeks mengutamakan kenyamanan ketimbang penampilan karena tipis.

Nilon dan spandeks kurang cocok dijadikan bahan utama jersey. Kedua material ini sering dikombinasikan dengan poliester. Selain yang sepenuhnya poliester, Anda akan menemukan produk berbahan kombinasi poliester dengan nilon atau dengan spandeks.

③ Sesuaikan modelnya dengan tujuan penggunaan

Sesuaikan modelnya dengan tujuan penggunaan

Anda berniat memanfaatkan jersey untuk olahraga atau jalan-jalan? Tergantung pada tujuan penggunaannya, Anda membutuhkan model yang berbeda. Model yang umum tersedia adalah body fit dan regular fit. Berikut ini kami akan menjelaskan perbedaan keduanya.


  • Body fit

Untuk olahraga, jersey yang body fit lebih nyaman digunakan. Produknya dapat menyesuaikan bentuk tubuh Anda. Body fit memungkinkan Anda bergerak dengan leluasa tanpa terhambat oleh pakaian saat bergerak dengan intensitas yang tinggi. Usahakan ukurannya sesuai dengan badan Anda karena jersey nantinya akan melar mengikuti bentuk badan Anda dengan sendirinya.


  • Regular fit

Jersey yang regular fit bisa dimanfaatkan untuk bepergian. Model ini tidak akan menempel ketat pada badan. Anda bisa menyesuaikan ukurannya dengan pakaian yang lain. Regular fit lebih nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti jalan-jalan atau menyaksikan tim kesayangan bermain.

④ Periksa teknologi jersey berdasarkan mereknya

Periksa teknologi jersey berdasarkan mereknya
Sumber: adidas.co.id

Anda bisa menjumpai tekstur yang berbeda di tiap jersey meskipun bahannya sama. Faktor pembedanya adalah teknologi yang digunakan. Setiap merek mengembangkan teknologi sendiri pada produknya, yang terkenal tentu teknologi dari Nike dan adidas.


Keduanya bahkan menggunakan teknologi berbeda untuk jersey autentik dan replika. Autentik adalah jersey yang digunakan sama persis oleh atlet, sedangkan jersey tiruan yang dipakai atlet disebut replika. Di bawah ini kami akan memerincinya untuk Anda.


  • Nike menggunakan teknologi Vaporknit untuk jersey autentik dan Dri-FIT untuk jersey replika. Teknik Vaporknit memberikan lubang-lubang di bagian dada sebagai sirkulasi udara. Sementara itu, teknologi Dri-FIT membantu jersey cepat menyerap keringat dan menguapkannya sehingga tetap kering.

  • adidas menggunakan teknologi HEAT.RDY pada jersey autentik dan AEROREADY pada jersey replika. Produk adidas HEAT.RDY dikhususkan untuk aktivitas saat cuaca panas. Teknologi ini mampu membantu sistem pendinginan tubuh Anda. Sementara itu, teknologi AEROREADY beradaptasi dengan segala cuaca sehingga performanya tidak sebaik HEAT.RDY pada cuaca panas.

Tentunya teknologi yang diaplikasikan pada jersey autentik membuat harganya lebih tinggi dari yang replika. Jersey replika sendiri umumnya ditargetkan untuk penggemar yang ingin mengungkapkan bentuk dukungannya pada tim kesayangan.

10 Rekomendasi jersey terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jersey terbaik untuk pria yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

MILLS

Home Indonesia Football Jersey Replica Version

MILLS Home Indonesia Football Jersey Replica Version 1枚目

Merekam milestone penting dalam perjalanan timnas

2

Yonex

Minion Edition Jersey

Yonex Minion Edition Jersey 1枚目

Ucapkan selamat tinggal pada keringat yang membuat basah

3

Persib

Jersey Home 2021

Persib Jersey Home 2021 1枚目

Tak perlu lagi berfantasi, rasakan sensasi menjadi pemain Liga Indonesia!

4

Insurgent Ballers Club x Narrow

Nostalgia 90 Jersey

Insurgent Ballers Club x Narrow Nostalgia 90 Jersey 1枚目

Tampil layaknya pemain profesional di lapangan futsal

5

Li-Ning

Classic Jersey

Li-Ning Classic Jersey 1枚目

Desainnya simpel, cocok untuk segala jenis olahraga

6

SUB Jersey

05 A.M. Long Sleeves

SUB Jersey 05 A.M. Long Sleeves 1枚目

Nyaman, berfungsi tinggi, dan diandalkan biker Indonesia

7

Specs

Nusa Match Home Jersey

Specs Nusa Match Home Jersey 1枚目

100% buatan lokal, memupuk jiwa nasionalis

8

Fox

Defend Long Sleeve Jersey

Fox Defend Long Sleeve Jersey 1枚目

Menjaga performa Anda selama menikmati mountain biking

9

Nike

Lakers Icon Edition 2020 Swingman Jersey

Nike Lakers Icon Edition 2020 Swingman Jersey 1枚目

Menunjang penampilan sebagai outer untuk jalan-jalan

10

adidas

Jersey Pride Badge of Sport

adidas Jersey Pride Badge of Sport 1枚目

Bukan sekadar baju olahraga, tetapi juga sebuah pesan cinta

Perincian produk
Close
No.1

MILLSHome Indonesia Football Jersey Replica Version1014GR

Mulai dari Rp389.000,00

Merekam milestone penting dalam perjalanan timnas

Mendukung timnas sepak bola Indonesia yang sedang bertanding kurang lengkap tanpa atasan merah. Bukan baju merah biasa tentunya, tetapi jersey timnas Indonesia. Anda bisa memilih produk MILLS ini sebagai bentuk dukungan. Merek jersey bola tersebut menghadirkan replika jersey pemain timnas Indonesia pada Piala AFF 2020.


Penjualan jersey ini meroket setelah timnas Indonesia mencapai babak final kompetisi tersebut. Namun, bukan berarti Anda terlambat memilikinya. Jersey ini memiliki desain original yang membuatnya layak dikoleksi. Corak sayap di bagian depannya merupakan ilustrasi pelukan garuda. Jika Anda butuh rekomendasi jersey bola untuk dikoleksi, produk ini wajib dimiliki!

No.2

YonexMinion Edition Jersey1807 COC

Mulai dari Rp229.000,00

Ucapkan selamat tinggal pada keringat yang membuat basah

Siapa yang tidak tahu Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon? Pasangan ganda putra Indonesia ini dikenal lewat kemampuan dan prestasinya. Keduanya memiliki basis penggemar yang besar hingga mendapat julukan "Minion". Nah, produk ini mudah dikenali sebagai jersey replika dari atlet kebanggaan Indonesia tersebut.


Jika Anda mencari tampilan yang lebih serius saat bermain badminton, produk ini akan mendukung Anda. Selain memberi tampilan meyakinkan, produk Yonex ini nyaman dikenakan. Jersey ini menggunakan teknologi TruAir yang mempercepat proses penyerapan dan penguapan keringat. Mengingat bulu tangkis adalah olahraga yang membuat Anda lekas berkeringat, produk ini patut dipertimbangkan.

No.3

Tak perlu lagi berfantasi, rasakan sensasi menjadi pemain Liga Indonesia!

Bobotoh sejati tentunya tidak dapat melewatkan jersey yang satu ini. Produk ini merupakan replika jersey yang dikenakan oleh para pemain Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga 1 2021-22. Kain yang digunakan diklaim dapat menguapkan keringat Anda sehingga tidak meninggalkan bau, lho.


Meskipun tidak disebutkan, dapat dikatakan jersey ini merupakan versi player issue karena Persib juga menawarkan jersey replika versi suporter. Artinya, Anda bisa merasakan jadi pemain Persib dengan produk ini! Untuk melengkapi penampilan Anda di atas lapangan, Persib juga menyediakan celana dan kustomisasi nameset.

No.4

Insurgent Ballers Club x NarrowNostalgia 90 Jersey

Mulai dari Rp219.000,00

Tampil layaknya pemain profesional di lapangan futsal

Butuh rekomendasi jersey futsal yang bisa menunjang performa Anda di lapangan? Pertimbangkan produk yang satu ini. Nostalgia 90 Jersey merupakan produk dari salah satu apparel jersey futsal lokal. Sebagai informasi, Narrow Indonesia sudah bekerja sama dengan beberapa tim futsal profesional. Kenyamanan produknya pun terjamin.


Untuk desainnya sendiri, Narrow berkolaborasi dengan Insurgent Ballers Club. Logonya menggunakan bahan polyflex yang dicetak pada jersey. Performa Anda di lapangan tidak akan terganggu dengan jahitan bordir yang acap membuat badan gatal-gatal. 

No.5

Li-NingClassic JerseyATSN489

Mulai dari Rp199.800,00

Desainnya simpel, cocok untuk segala jenis olahraga

Tidak semua orang cocok dengan jersey yang warna-warni atau bercorak. Jika Anda adalah salah satunya, produk Li-Ning ini dapat menjadi solusi. Jersey ini menggunakan desain dan corak yang simpel. Hanya ada logo Li-Ning di dadanya. Karena simpel, produk ini cocok untuk berbagai jenis olahraga. Dipakai jalan-jalan pun tidak masalah.


Sebagai informasi, produk ini tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan abu-abu. Tenang saja, semuanya menggunakan desain yang simpel. Ketersediaan ukurannya pun beragam sehingga bisa dipakai untuk berbagai bentuk badan.

No.6

SUB Jersey05 A.M. Long Sleeves

Mulai dari Rp399.000,00

Nyaman, berfungsi tinggi, dan diandalkan biker Indonesia

Tidak hanya apparel luar, brand lokal juga menghadirkan jersey sepeda dengan kualitas bersaing. Sub Jersey adalah contohnya. 05 A.M. Long Sleeves merupakan salah satu jersey sepeda paling laris di e-commerce Indonesia. Apa keistimewaannya?


Dengan harganya yang bersahabat, jersey ini menggunakan bahan yang nyaman dan ringan. Silikon di bagian belakang membuatnya tidak mudah kusut. Selain itu, produk ini dilengkapi saku untuk menyimpan gadget. Jersey ini pun dibuat unisex. Jadi, Anda bisa memakainya untuk tampil ala couple dengan pasangan. Sebagai informasi, produk dengan model lengan pendek juga tersedia. Pilihan warnanya pun banyak!
No.7

SpecsNusa Match Home Jersey

Mulai dari Rp399.800,00

100% buatan lokal, memupuk jiwa nasionalis

Inilah jersey futsal karya anak bangsa. Specs yang merupakan salah satu apparel jersey lokal terbaik resmi menjalin kerja sama dengan timnas futsal Indonesia sejak 2021. Specs langsung menggebrak dengan jersey yang menggambarkan Nusantara. Jiwa nasionalis Anda dijamin makin membara!


Bila melihat dengan sekilas, desainnya memang terlihat abstrak. Akan tetapi, pola jersey ini sesungguhnya terinspirasi dari corak tenun yang mengilustrasikan pegunungan, ombak, dan lava. Memakai jersey futsal ini tentunya akan menjadi bentuk dukungan untuk tim nasional Indonesia. Selain sudah mengenakan jersey khusus futsal, Anda juga akan tampil nasionalis di lapangan!

No.8

FoxDefend Long Sleeve Jersey

Mulai dari Rp945.000,00

Menjaga performa Anda selama menikmati mountain biking

Fox sudah dipercaya sebagai salah satu apparel MTB terbaik di dunia. Merek ini bahkan menjadi pilihan utama audience Vital MTB untuk jersey MTB dalam survei yang diselenggarakan pada 2021. Jadi, Anda bisa mengandalkan produk ini untuk menunjang aktivitas mountain biking. Jersey MTB ini memiliki lubang-lubang yang seamless sebagai ventilasi udara.


Teknologi TruDri yang diusung Fox membuat jersey sepeda ini cepat menguapkan keringat. Dengan begitu, Anda tidak akan terbebani oleh jersey yang basah. Mengayuh sepeda sendiri sudah memerlukan tenaga yang tidak sedikit, bukan? Tentunya jersey yang selalu kering akan menjaga performa Anda di atas sepeda.

No.9

NikeLakers Icon Edition 2020 Swingman Jersey

Mulai dari Rp999.000,00

Menunjang penampilan sebagai outer untuk jalan-jalan

Jersey basket memang sudah umum dimanfaatkan untuk bergaya. Namun, bila Anda mencari salah satu yang terbaik, produk ini patut dipertimbangkan. Jersey Lakers sangat ikonis dengan perpaduan warna kuning dan ungu. Anda akan mudah sekali menarik perhatian saat memakai produk ini sebagai outer.


Perlu diketahui, produk versi Swingman ini terinspirasi dari jersey yang digunakan para pemainnya. Hal itu berarti keduanya tidak sama persis. Akan tetapi, jersey ini sudah menggunakan teknologi Dri-FIT dari Nike yang mampu menyerap keringat dengan cepat. Sebagai tambahan, produk ini bisa dicuci menggunakan mesin cuci sehingga mempermudah pekerjaan rumah Anda.

No.10

adidasJersey Pride Badge of Sport

Mulai dari Rp950.000,00

Bukan sekadar baju olahraga, tetapi juga sebuah pesan cinta

Olahraga tidak mengenal perbedaan. Sportivitas dijunjung tinggi melebihi apa pun. Segala bentuk ketegangan akan luluh menjadi cinta. Pesan itulah yang ingin disebarkan oleh jersey ini. Produk adidas ini merupakan pesan cinta berbalut jersey. Dengan slogan "Love Unites", produk ini mencoba merangkul semua kelompok masyarakat.


Selain menyebarkan pesan cinta, Anda juga turut berpartisipasi dalam mengurangi limbah plastik dengan membeli jersey ini. Produk ini terbuat dari bahan daur ulang sepenuhnya! Oleh sebab itu, produk ini adalah jawaban bagi Anda yang ingin memberikan sumbangsih nyata untuk dunia. Sebagai informasi, produk ini sudah menggunakan teknologi AEROREADY.

Ketahui perbedaan jersey KW dan original

Ketahui perbedaan jersey KW dan original
Sumber: adidas.co.id

Melihatnya dengan sekilas, jersey KW memang tampak mirip dengan yang original. Harga menjadi faktor pembeda yang kasat mata. Akan tetapi, bisa saja jersey KW diberi harga produk original dan Anda tidak menyadarinya.


Jersey KW sendiri memiliki beberapa tingkatan. Ada KW 3, KW 2, KW 1, KW super, hingga grade ori. Makin tinggi tingkatannya, makin mirip pula tampilannya dengan produk original. Selain itu, ada KW lokal yang merupakan jersey produksi dalam negeri yang tidak dilengkapi logo apparel.


Bila memungkinkan, Anda bisa memeriksa bahan dan jahitan jersey lebih dahulu. Jersey KW menggunakan bahan yang cenderung kasar, tidak sehalus jersey yang original. Jahitannya juga meninggalkan sisa-sisa, tidak serapi produk original


Selain itu, ada beberapa detail produk original yang tidak bisa disamai jersey KW. Misalnya, barcode pada jersey KW mudah terkelupas dan tidak memiliki kode produksi. Memang dibutuhkan ketelitian untuk membedakan jersey KW dan original. Namun, menggunakan jersey yang original akan jauh lebih menunjang aktivitas Anda.

Hati-hati saat mencuci jersey!

Hati-hati saat mencuci jersey!

Jersey bisa saja memiliki sablon berbahan polyflex yang akan terkelupas bila tidak dicuci dengan hati-hati. Petunjuk pencucian sebenarnya ada di label pada masing-masing produk. Jika label menunjukkan jersey bisa dicuci dengan mesin, Anda boleh menggunakan mesin cuci untuk membersihkannya.


Ada juga produk yang hanya bisa dicuci tangan. Namun, metodenya tentu berbeda dengan pakaian lain. Cukup rendam jersey selama lima menit. Setelah itu, angkat dan celupkan jersey di air bersih untuk menghilangkan sisa detergen. Bila terdapat noda pada produk, kucek saja bagian tersebut dengan perlahan.


Yang pasti, jangan memeras jersey dalam kondisi apa pun. Hal tersebut bisa menyebabkan produk menjadi melar. Selain itu, jersey menggunakan bahan yang cepat kering sehingga Anda tidak perlu menjemurnya langsung di bawah sinar matahari. 


Saat menyetrika jersey, gunakan suhu yang rendah. Produk sebaiknya disetrika dari sisi dalam dan hindari bagian sablon. Selanjutnya, simpan produk di tempat yang memiliki sirkulasi udara. Jangan sampai jersey kesayangan Anda malah berjamur karena tersimpan di tempat yang lembap.

Baca juga rekomendasi jersey lainnya di sini

Mengenakan jersey bisa meningkatkan rasa percaya diri. Selain bahannya adem, jersey dapat menunjukkan identitas atau keseriusan dalam menjalani olahraga. Memakai jersey yang sesuai dengan jenis olahraganya pun bakal membuat Anda terlihat makin keren. Berikut ini, kami telah menyajikan rekomendasi dan ulasannya untuk Anda. Silakan disimak!

Kesimpulan

Sudah menemukan jersey yang memenuhi kebutuhan Anda? Bukan hanya jenis olahraganya, Anda juga perlu memilih produknya berdasarkan faktor lain. Bahan, ukuran, hingga teknologi akan memengaruhi tingkat kenyamanan produknya bagi Anda.


Jersey memang bisa digunakan untuk beragam situasi, tergantung pada produknya. Selain untuk olahraga, ada juga produk yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, mengenakan jersey yang sesuai kebutuhan akan menunjang aktivitas Anda!

5 Rekomendasi Jersey untuk Pria terbaik

No. 1MILLSHome Indonesia Football Jersey Replica Version1014GR

No. 2YonexMinion Edition Jersey1807 COC

No. 3PersibJersey Home 2021

No. 4Insurgent Ballers Club x NarrowNostalgia 90 Jersey

No. 5Li-NingClassic JerseyATSN489

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer