mybest
Case & pelindung

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Komputer & laptop
  3. Aksesori komputer & laptop
  4. 10 Mousepad Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Mousepad Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Mousepad Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Mousepad Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Mousepad Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Mousepad Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Mousepad Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024)

Banyak game PC yang menarik dimainkan menggunakan mouse dan keyboard. Karena itu, untuk Anda para gamers, memiliki mousepad gaming adalah sebuah kewajiban. Untuk keleluasaan dalam bermain game, Anda bisa menggunakan mousepad berbagai ukuran, mulai dari small hingga XL.


Akan tetapi, banyaknya mousepad gaming yang beredar mungkin membuat Anda bingung memilih. Kami akan memandu Anda memilih mousepad gaming yang bagus. Merek mousepad gaming terbaik dan populer seperti ASUS, Razer, dan Gigabyte bisa Anda temukan dalam rekomendasi kami. Artikel ini sudah ditinjau oleh gaming content creator kami, Faynilla. Simak sampai habis, ya!

Diperbaharui 08/09/2023
Faynilla
Pakar
Gaming content creator
Faynilla

Fay adalah seorang content creator di bidang gaming gear. Ia gemar me-review produk gaming gear kemudian mengunggahnya pada TikTok “Faynillaa” dan YouTube channel “Low Tech”. Ia mulai terjun menjadi content creator di YouTube tahun 2019 dan TikTok tahun 2020. Fay pernah memenangkan lomba review yang diadakan oleh brand “Digital Alliance” sebanyak dua kali. Selain itu, Fay juga menjuarai lomba modding keyboard yang diadakan oleh brand “Fantech” dan lomba pamer setup oleh “Enter Computer”.

Profil Faynilla
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih mousepad gaming

Sebelum memutuskan membeli mousepad gaming, Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar tak salah memilih. Material permukaan, ukuran, ketebalan, dan keunggulan tambahan adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Untuk keterangan lebih lanjut, simak penjelasan berikut ini.

1

Pilih berdasarkan material permukaannya

Pilih berdasarkan material permukaannya

Material permukaan mousepad gaming akan sangat memengaruhi pengalaman bermain yang Anda rasakan. Anda bisa memilih produk yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda. Material permukaan mousepad gaming yang beredar di pasaran dibedakan menjadi dua, yaitu:


  • Soft mousepad, biasanya terbuat dari bahan kain dengan alas spons. Mousepad ini biasanya memiliki bantalan di bagian bawah dan permukaan yang halus untuk kenyamanan tangan Anda. Hasilnya, mouse pun bisa Anda gerakkan dengan cepat dan lancar tanpa hambatan. Mousepad ini juga dapat dilipat sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Namun, soft mousepad ini terbuat dari bahan kain sehingga tergolong mudah kotor dan sulit dibersihkan.

  • Hard mousepad, biasanya terbuat dari bahan plastik, karet, silikon, aluminium, atau material keras lainnya. Mousepad keras ini menawarkan kontrol yang mumpuni dan akurasi yang tinggi. Mousepad ini lebih mudah dibersihkan. Anda cukup mengelapnya dengan kain basah. Namun, mousepad keras tergolong kaku dan tidak mudah dibawa ke mana-mana.
2

Sesuaikan ukuran mousepad dengan space di meja Anda

Sesuaikan ukuran mousepad dengan space di meja Anda
Sumber: gigabyte.com

Ukuran mousepad gaming adalah poin penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Beberapa ukuran mousepad gaming yang beredar di pasaran adalah:


  • Small atau kecil, tepat dipilih untuk space meja yang terbatas. Mousepad kecil biasanya memiliki ukuran sekitar 25 cm × 21 cm. Mousepad ukuran ini juga cocok digunakan jika Anda mengutamakan portabilitas. Ukuran yang kecil memudahkan Anda membawa produk seperti ini untuk bepergian. Produk berukuran kecil ini juga mudah Anda tempatkan tanpa perlu memindahkan barang atau menata ulang meja komputer.

  • Medium atau sedang, tepat dipilih jika space meja Anda tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Mousepad sedang biasanya memiliki ukuran sekitar 32 cm × 27 cm. Ukurannya yang sedang, cocok untuk para gamers yang tidak mau ribet dengan ukuran yang terlalu besar. Namun, tetap ingin leluasa memakainya saat bermain game.

  • Large atau besar, jika space di meja komputer besar. Mousepad besar biasanya memiliki ukuran sekitar 45 cm x 40 cm. Mousepad ukuran besar sangat cocok untuk Anda yang terbiasa menggerakkan mouse ke sana kemari. Sekalipun Anda menggeser mouse ke area yang cukup jauh, area tersebut akan tetap terjangkau jika mousepad-nya besar. 

  • Extended atau XL, jika mousepad ukuran besar belum cukup. Anda bisa menempatkan mousepad berukuran extra besar ini. Dengan ukuran 90 cm x 40 cm, mousepad ini tidak hanya meng-cover bagian bawah mouse, tetapi juga keyboard Anda. Mousepad ini memberikan sensasi leluasa dan praktis saat bermain game.

  • 3XL, untuk Anda yang membutuhkan mousepad berukuran paling besar. Mousepad ini biasanya hadir dalam ukuran 120 cm x 55 cm.
3

Cek juga ketebalan mousepad

Cek juga ketebalan mousepad
Berdasarkan ketebalannya, ada tiga kategori mousepad gaming yang beredar di pasaran. Kategori-kategori tersebut adalah:


  • Thin atau tipis (2–2,5 mm). Mousepad ini lebih fleksibel karena akan menyesuaikan permukaan tempatnya diletakkan. Bobotnya yang ringan mudah dibawa ke mana-mana (portable). Namun, karena terlalu ringan dan tipis, mousepad ini mudah bergeser ketika digunakan.

  • Standard (3–3,5 mm). Mousepad standar ini memiliki ketebalan yang terbilang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Mousepad ini disukai para gamers karena bobot dan kekakuannya yang dirasa cukup. 

  • Heavy base atau berat (5 mm). Mousepad tebal ini cukup kaku untuk memastikan pijakan mouse akan tetap rata meskipun diletakkan di meja yang bergelombang. Namun, bobot mousepad yang lebih berat dibanding lainnya membuatnya kurang cocok dibawa bepergian.
4

Perhatikan keberadaan keunggulan tambahan

Perhatikan keberadaan keunggulan tambahan
Beberapa mouse sudah dilengkapi fitur-fitur menarik yang makin memudahkan Anda dalam bermain game. Beberapa fitur populer yang ada di mousepad gaming adalah:

  • Antiselip, untuk mencegah mousepad bergeser, tergulung, atau bahkan terlipat. Produk seperti ini sudah dirancang khusus sehingga menjadi sangat lekat dengan meja. Menggerakkan mouse secara agresif pun tidak akan membuat mousepad-nya bergeser.

  • LED, untuk keseruan dalam bermain game. Beberapa mousepad sudah dilengkapi lampu LED sehingga membuatnya terlihat walau dalam gelap. Adanya lampu LED di sekeliling mousepad akan membuat keseruan bermain meningkat.

  • Wrist rest, agar tangan tidak cepat lelah saat bermain. Bagian permukaan produk ini didesain dengan bantalan yang berguna sebagai tumpuan pergelangan tangan. Dengan bantalan ini, tangan tidak mudah lelah dan kecepatan gerakan mouse dapat meningkat drastis.

  • Wireless charging, agar tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai mousepad. Beberapa mousepad sudah dilengkapi charger nirkabel untuk pengisian daya. Bukan hanya untuk mouse, wireless charging ini bahkan bisa dipakai untuk gawai Anda lainnya, seperti smartphone.

  • RGB lighting, untuk Anda yang menyukai pencahayaan RGB (Red-Green-Blue). Mousepad dengan fitur ini memungkinkan Anda mencocokkan warna dan efek pencahayaan RGB dengan periferal game lain, seperti mouse dan keyboard.

  • USB passthrough, untuk mencolokkan mouse berkabel lebih dekat ke mousepad. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu mencolokkan kabel mouse ke komputer. Anda cukup mencolokkannya langsung ke periferal terdekat, yakni mousepad. Porta USB pada mousepad ini juga bisa untuk menghubungkan periferal lain, seperti adaptor sinyal.

  • Stitched edge, agar mousepad tidak mudah rusak. Mousepad dengan keunggulan ini biasanya memiliki pinggiran yang dijahit.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi mousepad gaming terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk mousepad gaming terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Faynilla.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Rexus

Gaming Mousepad Kvlar T5

Rexus Gaming Mousepad Kvlar T5 1

Mulai dari Rp54.000,00

Lebih Murah

Harganya sangat bersahabat, ukurannya pun besar

2

Fantech

Firefly MPR800S Mousepad Gaming

Fantech Firefly MPR800S Mousepad Gaming 1

Mulai dari Rp399.000,00

Agak Mahal

Mousepad dengan 14 mode spektrum warna, main game jadi makin asyik

3

Logitech

G240 Cloth Gaming Mouse Pad

Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad 1

Mulai dari Rp259.000,00

Menengah

Nyaman untuk tangan dan dapat digulung untuk dibawa bepergian

4

Press Play

Retrogade Gaming Mouse Pad XL

Press Play Retrogade Gaming Mouse Pad XL 1

Mulai dari Rp199.000,00

Menengah

Aura retronya sangat menonjol

5

Redragon

P012 Mouse Pad

Redragon P012 Mouse Pad 1

Mulai dari Rp60.000,00

Lebih Murah

Tidak khawatir menaruh minuman di dekat mousepad dengan fitur waterproof

6

Razer

Sphex V3 - Small

Razer Sphex V3 - Small 1

Mulai dari Rp189.000,00

Menengah

Kontrol game dengan mousepad paling tipis

7

Sades

Meteor RGB Cloth Gaming Mouse Pad

Sades Meteor RGB Cloth Gaming Mouse Pad 1

Mulai dari Rp375.000,00

Agak Mahal

Durability-nya tinggi, dikelilingi lampu LED pula!

8

Orico

Large RGB Gaming Mouse PadFSD-15-BK-BP

Orico Large RGB Gaming Mouse Pad 1

Mulai dari Rp263.000,00

Menengah

Menawarkan akurasi mouse tingkat tinggi

9

Gigabyte

AMP900

Gigabyte AMP900 1

Mulai dari Rp372.500,00

Agak Mahal

Mousepad dengan fitur spill resistant yang mudah dijaga kebersihannya

10

ASUS

TUF Gaming P3

ASUS TUF Gaming P3 1

Mulai dari Rp185.000,00

Menengah

Sangat responsif dengan desain yang terinspirasi TUF Gaming dari ASUS

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

RexusGaming Mousepad Kvlar T5

Gaming Mousepad Kvlar T5 1
Sumber: rexus.id
Gaming Mousepad Kvlar T5 2
Sumber: rexus.id
Gaming Mousepad Kvlar T5 3
Sumber: rexus.id
Harga referensi
Mulai dari Rp54.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp54.000,00
Lebih Murah

Harganya sangat bersahabat, ukurannya pun besar

Mendapatkan mousepad gaming berukuran besar tidak selalu harus mengeluarkan banyak dana. Anda bisa mendapatkannya dengan membeli produk ini. Dengan ukuran cukup besar, keyboard sekaligus mouse bisa Anda letakkan bersamaan di atasnya.


Penggunaan bahan kain nilon memungkinkan mouse bergerak dengan lincah dan presisi. Menariknya lagi, produk ini memiliki harga yang sangat ramah kantong. Tak perlu ragu lagi untuk upgrade perlengkapan game jika Anda membeli mousepad gaming ini.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

FantechFirefly MPR800S Mousepad Gaming

Firefly MPR800S Mousepad Gaming 1
Sumber: fantech.id
Firefly MPR800S Mousepad Gaming 2
Sumber: fantech.id
Firefly MPR800S Mousepad Gaming 3
Sumber: fantech.id
Firefly MPR800S Mousepad Gaming 4
Sumber: fantech.id
Firefly MPR800S Mousepad Gaming 5
Sumber: fantech.id
Harga referensi
Mulai dari Rp399.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp399.000,00
Agak Mahal

Mousepad dengan 14 mode spektrum warna, main game jadi makin asyik

Untuk memuaskan hasrat Anda akan warna-warna indah yang mendampingi Anda saat bermain game, produk ini pantas dipertimbangkan. Tidak hanya dibekali lampu LED, produk ini bahkan memberi Anda keleluasaan memilih spektrum warna yang diinginkan. Hal tersebut dimungkinkan berkat adanya 14 mode spektrum warna.


Selain itu, bagian permukaan mousepad ini juga menawarkan keseimbangan antara kontrol dan kecepatan pergerakan mouse. Tenang saja, kabel USB pada produk ini juga detachable, kok! Anda bisa melepas kabelnya saat hendak digunakan di luar ruangan.

No.3

LogitechG240 Cloth Gaming Mouse Pad

Harga referensi
Mulai dari Rp259.000,00
Menengah

Nyaman untuk tangan dan dapat digulung untuk dibawa bepergian

Mousepad berikut ini mempunyai tekstur permukaan yang bersih dan konsisten. Tekstur tersebut memudahkan pencitraan yang lebih baik untuk menerjemahkan pergerakan mouse menjadi pergerakan kursor yang presisi. Hal itu juga dapat membantu Anda saat menggunakan meja kotor atau permukaan meja yang tidak rata.


Mousepad ini terbuat dari kain yang lembut yang tentu sangat nyaman di pergelangan tangan. Alas karetnya menyatu sempurna dengan kain sehingga mencegah kain menumpuk atau tergulung saat menggunakan mouse. Dengan ketebalan hanya 1 mm, mousepad ini mudah digulung dan bisa Anda bawa ke mana-mana.

No.4

Press PlayRetrogade Gaming Mouse Pad XL

Retrogade Gaming Mouse Pad XL 1
Sumber: shopee.co.id
Retrogade Gaming Mouse Pad XL 2
Sumber: shopee.co.id
Retrogade Gaming Mouse Pad XL 3
Sumber: shopee.co.id
Retrogade Gaming Mouse Pad XL 4
Sumber: shopee.co.id
Retrogade Gaming Mouse Pad XL 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp199.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp199.000,00
Menengah

Aura retronya sangat menonjol

Produk ini adalah pilihan terbaik untuk menjadikan area meja komputer makin cantik dan klasik. Berdesain retro dan penuh warna, produk ini bisa dengan mudah memunculkan nuansa vintage sekaligus indah saat Anda letakkan.


Meski desainnya menyita perhatian, fungsionalitas produk ini sebagai mousepad pad tidak serta-merta dikorbankan. Bahan neoprene yang awet, alas dengan rubber grip, plus ukuran cukup besar membuatnya sangat asyik digunakan bermain game.

No.5

RedragonP012 Mouse Pad

Harga referensi
Mulai dari Rp60.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp60.000,00
Lebih Murah

Tidak khawatir menaruh minuman di dekat mousepad dengan fitur waterproof

Mousepad ini terbuat dari kain lycra yang memberikan sensasi meluncur sangat baik. Bahan kain tersebut juga memungkinkan Anda melakukan gesekan cepat dan melakukan bidikan secara presisi dan konsisten.


Permukaannya yang tahan air sangat aman bagi Anda yang sering bermain game ditemani segelas kopi, jus, atau minuman lainnya. Bagian tepi mousepad ini dijahit rapat sehingga dapat mencegah kerusakan. Mousepad gaming ini juga dapat dicuci dengan mesin cuci sehingga bisa tetap bersih.

No.6

RazerSphex V3 - Small

Sphex V3 - Small 1
Sumber: razer.com
Sphex V3 - Small 2
Sumber: shopee.co.id
Sphex V3 - Small 3
Sumber: razer.com
Harga referensi
Mulai dari Rp189.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp189.000,00
Menengah

Kontrol game dengan mousepad paling tipis

Bagi Anda yang menginginkan mousepad yang sangat tipis, Anda bisa memilih produk berikut ini. Dengan ketebalan hanya 0,4 mm, produk ini menjadi yang tertipis di antara semua mousepad merek Razer. Meski tipis, Anda tidak perlu khawatir produk akan cepat rusak karena mousepad ini dibuat dari bahan polikarbonat yang tangguh.


Selain itu, di bagian bawah mousepad juga sudah disertakan perekat sehingga akan menempel di permukaan meja Anda. Apabila Anda membutuhkan ukuran lain, produk ini juga tersedia dalam size Large yang berukuran 45 cm x 40 cm.

No.7

SadesMeteor RGB Cloth Gaming Mouse Pad

Meteor RGB Cloth Gaming Mouse Pad 1
Sumber: sades.co.id
Meteor RGB Cloth Gaming Mouse Pad 2
Sumber: sades.co.id
Meteor RGB Cloth Gaming Mouse Pad 3
Sumber: sades.co.id
Meteor RGB Cloth Gaming Mouse Pad 4
Sumber: sades.co.id
Meteor RGB Cloth Gaming Mouse Pad 5
Sumber: sades.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp375.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp375.000,00
Agak Mahal

Durability-nya tinggi, dikelilingi lampu LED pula!

Dirancang sedemikian rupa, produk yang satu ini memiliki mouse glide distance lebih dari 250 km. Dengan durability seperti itu, mousepad gaming ini siap menemani Anda bermain game dalam jangka panjang. Tenang saja, meski digunakan bermain game setiap hari pun produk ini tidak mudah bergeser berkat ultra anti-slip rubber base.


Selain itu, mousepad gaming ini juga sudah dilengkapi lampu LED RGB di sekelilingnya. Mode RGB yang ditawarkan adalah static lighting dan color looping. Kelap-kelip cahaya yang ditimbulkan tentu menambah keasyikan bermain Anda. Mousepad gaming ini wajib diperhitungkan jika Anda mencari produk yang awet dan sudah dilengkapi lampu LED keren.

No.8

OricoLarge RGB Gaming Mouse PadFSD-15-BK-BP

Harga referensi
Mulai dari Rp263.000,00
Menengah

Menawarkan akurasi mouse tingkat tinggi

Produk ini adalah partner terbaik untuk merasakan pergerakan mouse yang sangat presisi. Permukaan mousepad gaming ini dibuat dari multispandex yang sangat halus dan rapat. Hal tersebut membuat pergerakan mouse menjadi sangat akurat. Masa pakainya pun makin panjang berkat pengaplikasian edge-to-edge design di sekelilingnya.


Belum cukup sampai di situ, produk ini juga memberi Anda lampu LED yang mudah dikonfigurasi. Anda bebas mengatur kecerahan cahaya lampunya sesuai preferensi pribadi. Adanya mono color switch, 7-color breathing, dan 2 rolling mode pun memberi Anda opsi pengaturan lampu LED lebih banyak.

No.9

GigabyteAMP900

AMP900 1
Sumber: gigabyte.com
AMP900 2
Sumber: gigabyte.com
AMP900 3
Sumber: gigabyte.com
AMP900 4
Sumber: gigabyte.com
Harga referensi
Mulai dari Rp372.500,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp372.500,00
Agak Mahal

Mousepad dengan fitur spill resistant yang mudah dijaga kebersihannya

Rasanya menyebalkan bila mousepad gaming kesayangan terlihat kotor akibat adanya bercak tumpahan cairan, bukan? Nah, Anda bisa menghindari hal tersebut jika memilih mousepad gaming yang satu ini. Dirancang spill resistant, tumpahan cairan akan sulit meresap dan bisa dengan mudah dilap. Anda pun tidak perlu takut lagi dengan bercak yang mengganggu.


Anda yang mengutamakan kebersihan juga cocok menjadikan produk ini sebagai partner bermain game. Bahan natural rubber yang dipakai dapat meredam suara dan getaran. Karena itu, mousepad ini bisa meminimalkan bunyi serta getaran antara meja ke keyboard saat menggunakan mouse.

No.10

ASUSTUF Gaming P3

TUF Gaming P3 1
Sumber: asus.com
TUF Gaming P3 2
Sumber: asus.com
TUF Gaming P3 3
Sumber: asus.com
TUF Gaming P3 4
Sumber: asus.com
Harga referensi
Mulai dari Rp185.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp185.000,00
Menengah

Sangat responsif dengan desain yang terinspirasi TUF Gaming dari ASUS

Mousepad merek ASUS ini dapat menjadi pilihan Anda yang ingin akurasi mouse yang baik. Produk ini terbuat dari bahan kain yang halus dan optimal untuk memberikan pelacakan mouse yang akurat dan responsif.


Bagian dasar mousepad  terbuat dari karet antiselip yang kuat sehingga Anda bisa memegang kendali maksimal saat bermain game seru. Desain mousepad ini terinspirasi dari produk TUF Gaming, yaitu cerminan gaya serta kekuatan dengan tema industri.

Baca juga rekomendasi perlengkapan gaming lainnya di sini

Ada banyak perlengkapan gaming yang sangat layak Anda miliki. Mulai dari mouse, monitor, hingga keyboard gaming bisa Anda masukkan dalam daftar belanja. Yuk, kenali lebih jauh tentang berbagai perlengkapan gaming di sini.

Kesimpulan

Untuk memainkan game yang membutuhkan mouse, mousepad gaming tidak boleh Anda lewatkan. Sebelum membeli, pastikan Anda mengetahui material permukaan, ukuran, dan ketebalan mousepad. Tak ketinggalan, Anda juga perlu memperhatikan keunggulan tambahannya.

Dengan mousepad gaming, pengalaman bermain game di PC Anda akan menjadi sangat menakjubkan. Anda tidak hanya akan larut dalam game, tetapi juga bisa terhindar dari stres. Semoga Anda mendapatkan mousepad gaming yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

5 Rekomendasi Mousepad Gaming terbaik

No. 1: RexusGaming Mousepad Kvlar T5

No. 2: FantechFirefly MPR800S Mousepad Gaming

No. 3: LogitechG240 Cloth Gaming Mouse Pad

No. 4: Press PlayRetrogade Gaming Mouse Pad XL

No. 5: RedragonP012 Mouse Pad

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Komputer & laptop
  3. Aksesori komputer & laptop
  4. 10 Mousepad Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.