mybest
Brand

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Produk Kosmetik SASC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Produk Kosmetik SASC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Kosmetik SASC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Kosmetik SASC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Kosmetik SASC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Kosmetik SASC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Produk Kosmetik SASC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Merek lokal kian menunjukkan eksistensinya di industri kosmetik tanah air. Salah satu merek kosmetik lokal berkualitas yang bisa Anda coba adalah SASC. Uniknya, SASC menyisihkan sebagian profitnya untuk didonasikan ke sejumlah yayasan sosial. Hingga kini, SASC terus berinovasi sehingga mungkin membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat.


Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih produk kosmetik SASC. Anda juga bisa membaca ulasan sepuluh produk terbaik, antara lain Ultimatte Lip Liquid, Flawless Miracle Powder, dan Perfect Eye & Face Palette. Bersiaplah untuk tampil cantik dengan produk kosmetik SASC!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Tampil cantik sambil berdonasi bersama SASC, yuk!

Tampil cantik sambil berdonasi bersama SASC, yuk!
Sumber: sascofficial.com

SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) adalah produsen kosmetik lokal yang didirikan oleh tiga orang wanita. Ketiga wanita tersebut adalah Priscilla Pangemanan, Michelle Karli, dan Felicia Senjaya. 


Ketiganya mendukung gagasan tentang bagaimana kecantikan seharusnya berdampak pada masyarakat dan lingkungan. Tidak hanya membuat Anda merasa cantik, SASC juga mengajak Anda untuk berdonasi melalui pembelian produknya. 


Sebagian keuntungan dari produk SASC akan disumbangkan ke yayasan amal dengan jangkauan yang terus berkembang. Produk kosmetik SASC diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas, tergolong vegan, dan bebas dari percobaan terhadap hewan. SASC juga sering berkolaborasi dengan sejumlah influencer terkenal Indonesia saat menghadirkan produk baru. 

Cara memilih produk kosmetik SASC

SASC menghadirkan sejumlah produk kosmetik untuk menunjang penampilan Anda. Agar tidak salah pilih, simak poin-poin berikut ini, yuk!

1

Ketahui jenis produk sesuai area yang akan dirias

Ada tiga kategori utama produk kosmetik SASC, yaitu face, eyes, dan lips. Simak ulasan singkatnya di bawah ini agar memudahkan Anda dalam memilih produk kosmetik SASC.

Face, sejumlah produk untuk riasan wajah tampak flawless

SASC menghadirkan sejumlah produk kosmetik yang bisa Anda gunakan untuk membuat riasan tampak flawless. Ada Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist yang berguna menghidrasi dan menyegarkan wajah. Produk tersebut juga bisa dijadikan sebagai setting spray agar makeup lebih tahan lama.


Flawless Miracle Powder merupakan bedak tabur yang membantu Anda menyamarkan ketidaksempurnaan kulit. Untuk mengunci makeup, Anda bisa membubuhkan bedak tabur SASC tersebut di tahap akhir riasan sebelum menyemprotkannya dengan face mist. Ada juga Perfect Eye & Face Pallete yang merupakan palet multifungsi dengan sejumlah warna untuk eyeshadow, blush, contour, dan highlighter.

Eyes, pilihan produk agar riasan mata lebih on fleek

Tidak hanya produk untuk wajah, SASC juga menyediakan produk kosmetik untuk riasan mata. Dengan Effortless Brow Definer, Anda bebas untuk menciptakan gaya alis sesuai keinginan. Karena formulanya yang buildable, dengan satu pensil alis Anda bisa membuat alis tipis natural maupun alis yang bold.


Selain pensil alis, ada sejumlah eyeliner untuk membingkai dan menyemarakkan riasan mata Anda. Magic Eyeliner Perfector adalah eyeliner cair dengan warna hitam pekat yang cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun acara khusus. Tersedia pula It's LIT Gel Eyeliner, eyeliner bertekstur gel yang cocok untuk riasan mata dekoratif.

Lips, rangkaian produk untuk bibir cantik mempesona


SASC menawarkan produk pewarna bibir yang cukup bervariasi. Anda bisa menemukan lipstik dalam bentuk padat dan cair dengan berbagai hasil akhir. Untuk warna intens dan tahan lama, SASC memiliki Ultimatte Lip Liquid. Produk tersebut merupakan lipstik cair matte yang menjadi salah satu produk best seller SASC. Bahkan, SASC menghadirkan lipstik tersebut dalam versi glossy yang dinamakan Lip Shine. 


Butter My Lip Crayon adalah lipstik berbentuk krayon dengan tekstur lembut dan pilihan warna yang girly. Ada pula Lip Ink, produk lip tint yang merupakan hasil kolaborasi SASC dengan selebriti Marsha Aruan. Anda bebas memilih lipstik dari SASC sesuai jenis dan warna yang disukai.

2

Pilih produk berdasarkan hasil akhirnya

Tidak jauh berbeda dengan kosmetik merek lain, SASC menawarkan berbagai hasil akhir produk yang bervariasi. Pemilihan produk kosmetik berdasarkan hasil akhir dapat mempengaruhi kesan yang ditampilkan riasan Anda. Bila Anda menginginkan riasan tanpa kilau dengan warna yang intens, pilihlah kosmetik matte.


Sementara itu, bila Anda lebih menyukai riasan berkilau yang membuat wajah tampak lebih segar, cobalah kosmetik dewy dan glossy. Anda juga bisa memilih produk dengan hasil shimmery bila menginginkan riasan yang terkesan glamor. 

3

Sesuaikan warna dengan undertone Anda

Sebelum membeli kosmetik dari SASC, pastikan produk yang dipilih sesuai dengan undertone Anda. Misalnya, untuk kosmetik wajah, warna yang tidak sesuai akan membuat kulit tampak tidak merata. Sementara itu, pemilihan warna makeup yang pas dengan undertone akan membuat riasan makin menawan.


Secara umum, ada dua jenis undertone kulit, yakni warm dan cool. Untuk mengetahuinya lebih jelas, Anda bisa menyiapkan lipstik atau blusher dengan warna oranye dan merah muda. Jika warna oranye lebih pas, Anda cenderung masuk ke golongan warm, sedangkan merah muda untuk golongan cool. Jika cocok dengan keduanya berarti undertone Anda termasuk netral sehingga bisa menggunakan warna dari kedua undertone.


Warm undertone yang didasari warna kuning biasanya lebih cocok dengan warna-warna gelap. Sedangkan cool undertone yang didasari warna biru cenderung lebih lembut dan cerah seperti warna-warna pastel. Anda juga bisa menggunakan warna yang berlawanan, asalkan diimbangi warna yang senada dengan undertone

4

Pertimbangkan kemasan bundle dan gift

Tidak hanya bisa dibeli secara satuan, produk SASC juga tersedia dalam kemasan bundle. Kemasan bundle sangat cocok bila Anda ingin mengoleksi seluruh warna dari seri produk. SASC juga menyertakan kotak tambahan dengan desain apik sehingga terlihat elegan bila Anda ingin menjadikannya sebagai hadiah.


Selain bundle produk kosmetik, SASC juga menyediakan merchandise seperti tote bag, pin, dan pouch. Selain bisa dimanfaatkan untuk mempercantik bingkisan, merchandise dari SASC juga bermanfaat untuk Anda gunakan sendiri.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi produk kosmetik SASC terbaik

Berikut ini adalah sepuluh produk kosmetik terbaik dari SASC yang layak untuk dicoba. Simak baik-baik dan temukan produk favorit Anda, ya!
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

SASC

Ultimatte Lip Liquid

SASC Ultimatte Lip Liquid  1

Rp149.500

Agak Mahal

Hasilkan kesan anggun dengan lipstik matte yang tahan lama

2

SASC

Flawless Miracle Powder

SASC Flawless Miracle Powder 1

Rp159.500

Agak Mahal

Wajah tampak flawless berkat partikel bedak yang super halus

3

SASC

Perfect Eye & Face Palette

SASC Perfect Eye & Face Palette 1

Rp375.000

Lebih Mahal

Ciptakan berbagai riasan menawan cukup dengan satu palet saja!

4

SASC

Effortless Brow Definer

SASC Effortless Brow Definer 1

Rp109.500

Agak Murah

Alis on fleek berkat formulanya yang buildable

5

SASC

Magic Eyeliner Perfector

SASC Magic Eyeliner Perfector 1

Rp119.500

Menengah

Cukup sekali swipe untuk membuat garis dengan warna intens

6

SASC

Lip Shine

SASC Lip Shine 1

Rp149.500

Agak Mahal

Sulap penampilan segar seketika dengan bibir berkilau

7

SASC

It's LIT Gel Eyeliner

SASC It's LIT Gel Eyeliner  1

Rp99.000

Agak Murah

Kreasikan riasan mata dengan eyeliner berwarna elegan

8

SASC

Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist

SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist 1

Rp99.500

Agak Murah

Menghidrasi dan menyegarkan wajah dengan sensasi menyejukkan

9

SASC

Lip Ink

SASC Lip Ink 1

Rp129.500

Menengah

Terasa ringan dengan warna-warna soft dan fresh

10

SASC

Butter My Lip Crayon

SASC Butter My Lip Crayon 1

Rp139.500

Menengah

Tekstur creamy berpigmentasi tinggi, bibir tampak sehat dan plumpy

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SASCUltimatte Lip Liquid

Ultimatte Lip Liquid  1
Harga referensi
Rp149.500
Agak Mahal
Harga referensi
Rp149.500
Agak Mahal

Hasilkan kesan anggun dengan lipstik matte yang tahan lama

Bagi Anda pencinta lipstik matte, produk ini layak untuk dikoleksi. SASC menawarkan sebelas warna yang bisa menampilkan kesan anggun bagi pemakainya. Ultimatte Lip Liquid juga memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga satu kali celup dan poles akan menutupi warna asli bibir Anda. 


Meskipun memiliki hasil akhir matte, teksturnya yang creamy terasa nyaman dan tidak membuat bibir kering. Lipstik ini diklaim tahan lama dan kissproof sehingga Anda tidak perlu sering memoles lipstik berulang kali. 

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

SASCFlawless Miracle Powder

Harga referensi
Rp159.500
Agak Mahal

Wajah tampak flawless berkat partikel bedak yang super halus

Loose powder atau bedak tabur berfungsi mengurangi kilap dan mengunci makeup agar lebih tahan lama. Selain itu, bedak tabur dari SASC ini akan membantu Anda untuk menyamarkan pori-pori, kerutan, dan garis halus. Flawless Miracle Powder akan membuat wajah terlihat flawless dengan hasil matte yang natural.


Produk ini juga bertekstur ringan karena memiliki butiran super halus dengan sedikit shimmer serta tidak membuat kulit kering. Lima pilihan warnanya pun telah disesuaikan dengan mayoritas kulit masyarakat Indonesia. Anda juga tidak perlu repot lagi karena bedak tabur ini telah dilengkapi dengan cermin dan puff bawaan.

No.3

SASCPerfect Eye & Face Palette

Harga referensi
Rp375.000
Lebih Mahal

Ciptakan berbagai riasan menawan cukup dengan satu palet saja!

Makeup palette dari SASC ini terdiri dari warna-warna lembut yang siap Anda kreasikan dalam berbagai riasan. Anda bisa menggunakannya sebagai eyeshadow, blush on, contour, dan highlighter. Dengan satu produk, Anda bisa menciptakan riasan yang beragam, mulai dari natural sampai glamor. 


Ada tiga variasi palet yang merupakan hasil kolaborasi SASC dengan tiga influencer lokal kenamaan. Setiap warnanya memiliki tekstur yang halus dan mudah dibaurkan. Produk ini juga telah dilengkapi cermin sehingga memudahkan Anda saat ingin retouch.

No.4

SASCEffortless Brow Definer

Harga referensi
Rp109.500
Agak Murah

Alis on fleek berkat formulanya yang buildable

Cukup jarang merek lokal yang menghadirkan pilihan pensil alis dengan warna beragam. Nah, pensil alis dari SASC tersedia dalam lima pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan tone rambut Anda.


Effortless Brow Definer memiliki ujung menyerupai prisma runcing dilengkapi dengan spoolie di ujungnya untuk mendefinisi alis. Selain itu, formula dari pensil alis matic ini buildable sehingga bisa Anda tentukan ketebalannya. Mulai dari alis natural hingga alis on fleek bisa Anda ciptakan dengan produk ini. 

No.5

SASCMagic Eyeliner Perfector

Harga referensi
Rp119.500
Menengah

Cukup sekali swipe untuk membuat garis dengan warna intens

Bagi penggemar liquid eyeliner atau riasan mata dengan wing liner, cobalah produk ini. SASC menghadirkan eyeliner cair dengan ujung runcing yang lembut dan berpigmentasi tinggi. Magic Eyeliner Perfector memudahkan Anda menarik garis saat membingkai mata dan mengkreasikan garis. Eyeliner ini juga diformulasikan agar cepat kering dan waterproof sehingga tidak mudah luntur. 

Harga referensi
Rp149.500
Agak Mahal

Sulap penampilan segar seketika dengan bibir berkilau

Setelah sukses dengan lipstik matte-nya, SASC mengeluarkan tiga warna terpopuler dengan hasil akhir glossy. Produk ini merupakan hasil kolaborasi SASC dengan tiga influencer ternama, yakni Tyna Kanna Mirdad, Harumips, dan Malvava. 


Lip Shine diformulasikan untuk memberikan kilau ekstra di bibir dengan daya coverage tinggi yang tidak lengket. SASC juga menambahkan shea butter dan kandungan pelembap lain sehingga bibir Anda tidak akan terasa kering. 

No.7

SASCIt's LIT Gel Eyeliner

Harga referensi
Rp99.000
Agak Murah

Kreasikan riasan mata dengan eyeliner berwarna elegan

Jika Anda membutuhkan sentuhan dramatis pada riasan mata, inilah produk SASC yang tepat. It's LIT Gel Eyeliner merupakan eyeliner bertekstur gel dengan pigmentasi warna yang tinggi. Ada tiga warna yang bisa Anda gunakan untuk membuat riasan mata dekoratif, yaitu biru tua, perak, dan keemasan.


Ujungnya yang tidak begitu runcing tetapi tetap ramping memungkinkan Anda membingkai mata dengan cukup presisi. Selain itu, setiap goresannya terasa lembut dan diklaim tahan lama di area sekitar mata.

No.8

SASCRefresh & Go Ultra-Fine Face Mist

Harga referensi
Rp99.500
Agak Murah

Menghidrasi dan menyegarkan wajah dengan sensasi menyejukkan

Face mist ini sangat cocok digunakan di saat cuaca panas atau ketika Anda membutuhkan kesegaran ekstra. Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist hadir dalam kemasan premium yang sanggup menjaga kesejukan isinya. Agar lebih sejuk, Anda dapat menyimpannya di dalam kulkas. 


Produk ini diformulasikan dengan lidah buaya dan hyaluronic acid sehingga menghidrasi kulit tanpa rasa lengket. Kulit Anda akan terasa lebih segar dengan hasil dewy yang natural setelah disemprotkan face mist bebas alkohol ini. 

Harga referensi
Rp129.500
Menengah

Terasa ringan dengan warna-warna soft dan fresh

Jika Anda penggemar lip tint atau pewarna bibir water based, cobalah produk SASC yang satu ini. Lip Ink tersedia dalam empat warna soft dan fresh yang akan membuat riasan Anda terlihat awet muda. 


Setiap polesannya terasa ringan, bagaikan tidak memakai apapun di bibir. Dengan teksturnya yang menyerupai tinta, warnanya akan lebih menyatu di bibir sehingga terlihat natural. Produk ini juga diklaim kissproof, artinya tidak mudah pudar dan lebih tahan lama. 

No.10

SASCButter My Lip Crayon

Harga referensi
Rp139.500
Menengah

Tekstur creamy berpigmentasi tinggi, bibir tampak sehat dan plumpy

SASC Butter My Lip Crayon adalah produk yang cocok digunakan bagi pemilik bibir kering. Kandungan shea butter di dalamnya akan melembapkan dan membuat bibir terlihat lebih plumpy. Produk ini memiliki bentuk seperti krayon dengan ujung ramping sehingga bisa menjangkau bagian dalam bibir. Teksturnya yang creamy dan lembut membuat lipstik ini mudah diaplikasikan. SASC menawarkan pilihan warna berpigmentasi tinggi yang terlihat nyata dengan sekali poles.

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda tentang produk kosmetik SASC? Sudahkah Anda menemukan produk kosmetik SASC yang akan dibeli?


SASC merupakan merek kosmetik lokal yang tidak hanya menyediakan berbagai produk untuk mempercantik riasan Anda. Anda juga diajak untuk berdonasi ke sejumlah yayasan sosial dengan membeli produknya. Jangan lupa poin-poin memilih yang telah kami paparkan agar produk yang dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selamat tampil cantik luar dan dalam!

5 Rekomendasi Kosmetik SASC terbaik

No. 1: SASCUltimatte Lip Liquid

No. 2: SASCFlawless Miracle Powder

No. 3: SASCPerfect Eye & Face Palette

No. 4: SASCEffortless Brow Definer

No. 5: SASCMagic Eyeliner Perfector

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Produk Kosmetik SASC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.