mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik  5

10 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik

SKMEI merupakan merek jam tangan dari perusahaan asal Guangzhou, Tiongkok. Merek ini memproduksi aneka tipe jam tangan pria untuk berbagai kalangan. Anda dapat memilih jam tangan SKMEI seri Digital, Analog, Smart Watch, hingga Automatic. Banyaknya tipe yang ditawarkan tentunya akan membuat Anda kebingungan untuk menentukan pilihan.


Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips memilih jam tangan merek SKMEI yang bagus untuk para pria. Selain itu, kami juga menyediakan review jam tangan SKMEI terbaik, misalnya model 1099, DG1206, DG1683, dan 1667. Penasaran? Baca ulasannya sampai akhir, ya!

Diperbaharui 20/12/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Kelebihan jam tangan SKMEI

Kelebihan jam tangan SKMEI
Sumber: skmei-id.com


SKMEI merupakan salah satu produsen jam tangan berkualitas dengan harga terjangkau yang populer di pasaran. Produknya dijual dengan harga di bawah lima ratus ribu, bahkan ada yang di bawah seratus ribu. Dengan harga yang terjangkau, jam tangan SKMEI memiliki kualitas yang bisa disandingkan dengan merek lain yang harganya lebih tinggi. Terlebih lagi, produk-produknya telah dibekali kemampuan tahan air dan benturan, serta tahan lama.


Di samping itu, model-model jam yang diproduksinya pun sangat beragam. Anda akan menemukan jam tangan dengan model analog, digital, perpaduan analog dan digital, serta smartwatch. Selain itu, tersedia pula jam tangan dengan desain anti-mainstream yang akan membuat penampilan Anda makin outstanding. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan koleksi jam tangan dari SKMEI, ya!

Cara memilih jam tangan merk SKMEI untuk pria

Berikut ini kami akan memberikan beberapa tips memilih jam tangan SKMEI untuk pria. Anda dapat memilih berdasarkan tipe jam tangan atau fungsi jam tangan itu sendiri.

1

Pilih berdasarkan seri jam tangan SKMEI untuk pria

SKMEI memiliki beragam tipe jam tangan digital dan analog yang menarik untuk para pria. Berikut ini merupakan rangkuman dari tipe jam tangan SKMEI yang dapat Anda pilih.

Digital, memiliki tampilan yang modern dan sporty

Digital, memiliki tampilan yang modern dan sporty
Sumber: skmei-id.com

Untuk pria yang menyukai tampilan modern, jam tangan SKMEI seri Digital adalah pilihan tepat. Meski begitu, Anda juga bisa menemukan jam tangan digital dengan model klasik pada koleksi SKMEI. Seri Digital ini umumnya dilengkapi berbagai fitur menarik, seperti alarm, stopwatch, dan lain-lain. Jam tangan ini biasanya memiliki ukuran yang besar dan ideal dipakai untuk menciptakan look yang sporty


Lalu, tersedia juga jam digital dengan model smartwatch yang bisa terhubung ke ponsel Anda. Jam tangan ini memiliki fungsi seperti dokter pribadi, misalnya dapat memeriksa tekanan darah dan denyut jantung. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengontrol smartphone  tanpa harus menyentuhnya secara langsung.

Analog, tampilan yang formal dan klasik

Analog, tampilan yang formal dan klasik
Sumber: skmei-id.com

Jam tangan SKMEI untuk pria dari seri Analog memiliki tampilan yang klasik, elegan, serta timeless. Produk ini ideal dikenakan untuk menghadiri acara-acara resmi dan melengkapi gaya formal Anda. Berbeda dengan seri Digital yang dilengkapi fitur-fitur canggih, jam tangan ini hanya digunakan sebagai penunjuk waktu saja. Karena itu, model ini lebih populer di kalangan pria yang sudah berumur.


Selain model analog biasa, SKMEI juga memproduksi jam analog automatic yang dapat bekerja tanpa menggunakan baterai. Jam tangan ini menggunakan mekanisme mekanik yang akan menyimpan energi dari gerakan tangan Anda. Kemudian, energi tersebut diubah menjadi tenaga kinetik untuk menggerakan jarum jamnya.

Dual Time, gabungan dari jam digital dan analog

Dual Time, gabungan dari jam digital dan analog
Sumber: skmei-id.com

Bingung menentukan pilihan antara seri Digital dan Analog? Seri yang satu ini bisa menjadi solusinya. Sesuai namanya, jam tangan pria seri Dual Time ini memiliki tampilan jam digital dan analog sekaligus. Tampilannya ada yang klasik dan sporty. Serupa dengan jam dari seri Digital, produk ini juga dibekali beberapa fitur yang akan membantu keseharian Anda.

2

Kenali material pembuat jam

Kenali material pembuat jam
Sumber: skmei-id.com


SKMEI menggunakan berbagai material pada jam tangannya. Terkait hal ini, kami membedakan material SKMEI dari bagian case (kepala jam) dan strap (tali jam). Masing-masing material memiliki karakteristik tersendiri. Oleh karena itu, pilihlah yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Supaya tidak bingung, berikut adalah karakteristik dari beberapa bahan yang sering dipakai pada produk SKMEI.


  • Stainless steel: Bahan ini paling banyak digunakan pada jam tangan SKMEI, baik untuk bagian case ataupun strap-nya. Stainless steel merupakan perpaduan dari logam karbon, chromium, dan nikel yang tahan terhadap goresan dan korosi. Logam ini juga memiliki bobot yang ringan dan durabilitas yang baik.
  • Zinc alloy: Banyak case jam tangan SKMEI yang dibuat dari zinc alloy. Material ini merupakan campuran dari besi dan kuningan. Serupa dengan stainless steel, zinc alloy juga tahan lama, serta tahan terhadap karat dan korosi. Perbedaannya, harga material ini lebih terjangkau dan ketahannya sedikit lebih rendah dibanding stainless steel
  • Acrylonitrile butadiene styrene (ABS): Material ini juga dipakai pada beberapa case jam SKMEI untuk pria. Bahan ABS merupakan polimer termoplastik yang kaku dan kukuh sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. ABS juga memiliki impact resistance yang bagus, bahkan di suhu rendah sekalipun.
  • Leather: Kulit asli atau leather adalah bahan yang sangat umum digunakan pada strap jam tangan. Strap yang terbuat dari kulit memiliki tampilan yang klasik, elegan, dan formal. Namun, harap diperhatikan bahwa bahan ini dapat meregang seiring berjalannya waktu dan membutuhkan perawatan khusus agar tetap awet.
  • Polyurethane (PU): Material ini sangat durable, fleksibel, dan tahan lama. Karena itu, bahan ini banyak dipakai untuk membuat kulit imitasi yang kualitasnya tak kalah dengan kulit asli. Strap yang terbuat dari PU juga tidak mudah retak dan aus, serta mudah dirawat.
  • Polycarbonate (PC): Polikarbonat adalah termoplastik yang transparan, kuat, kaku, serta memiliki ketahanan benturan yang baik. Bahan ini dapat Anda temukan pada case jam tangan pria buatan SKMEI.
  • Silicone: Material yang banyak dipakai pada tali jam tangan ini merupakan sejenis karet dengan elastisitas yang sangat baik. Strap yang terbuat dari bahan ini mudah dibersihkan, tahan terhadap jamur dan perubahan cuaca, serta nyaman di kulit. Sayangnya, bahan silikon mungkin dapat melar dan putus seiring lamanya pemakaian.
3

Pastikan resistansinya terhadap air

Pastikan resistansinya terhadap air
Sumber: skmei-id.com

Kebanyakan jam tangan SKMEI memiliki resistansi terhadap air. Untuk penyuka kegiatan outdoor, tentunya tidak perlu khawatir apabila jam tangan Anda terkena air. Anda juga dapat tetap mengenakan jam tangan ketika mencuci tangan dan mandi. Adapun keterangan resistansi air pada jam tangan SKMEI ditunjukan dengan label 3 ATM dan 5 ATM. Untuk selengkapnya, simaklah penjelasan di bawah.


  • 3 ATM: Dapat menahan tekanan air yang setara dengan kedalaman 30 meter. Mampu menahan terhadap percikan air atau hujan, tetapi tidak boleh dipakai saat berenang dan menyelam.
  • 5 ATM: Dapat menahan tekanan air yang setara dengan kedalaman 50 meter. Dapat digunakan saat mandi ataupun berenang di kolam yang tidak terlalu dalam.
4

Cek juga fungsi tambahan lainnya

Cek juga fungsi tambahan lainnya
Sumber: skmei-id.com

Jam tangan merupakan alat penunjuk waktu portabel. Akan tetapi, di era modern sekarang, fungsi jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja. Ada juga berbagai fungsi yang akan menambah nilai jam tangan itu sendiri. Selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, SKMEI memberikan beberapa fungsi tambahan yang akan mempermudah kegiatan Anda.


Beberapa model jam tangan SKMEI dapat dijadikan pedometer atau penghitung langkah kaki. Hal ini akan mempermudah Anda untuk menghitung berapa kalori yang dikeluarkan ketika berjalan kaki. Selain itu, ada juga produk yang dilengkapi fitur penunjuk tanggal, arah kiblat, serta alarm. Jadi, pastikan terlebih dahulu fungsi apa saja yang Anda inginkan sebelum membeli.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 20 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Diameter case
Material
Ketebalan case
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnya
Angka penunjuk waktu
Bentuk dial
Warna
Warna tali/strap
Gaya
Baterai
Water resistant
Bentuk jam
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
1

SKMEI

Jam Tangan 1099 Black

SKMEI Jam Tangan 1099 Black 1

Rp104.500

Agak Murah

Modelnya ringkas, harganya pun masih terjangkau

55 mm

Alloy

9 mm

Tidak ada

Angka latin

Black

Black

(30 meter)

Kotak

2

SKMEI

Jam Tangan Digital 1299

SKMEI Jam Tangan Digital  1

Rp188.813

Menengah

Bercahaya dalam gelap, mudahkan Anda melihat waktu

43 mm

ABS

13 mm

Date, day, month, night light, stopwatch

Angka latin

Army Green, Black

Army Green, Black

(50 meter)

Kotak

3

SKMEI

Jam Tangan Digital Analog 1274

SKMEI Jam Tangan Digital Analog  1

Rp286.188

Agak Mahal

Kaca jamnya diklaim jernih, melihat jam tetap jelas dalam berbagai kondisi

43 mm

ABS

16 mm

Day, date, alarm

Garis dan angka latin

Red, Gold, Blue, Black

Black

(50 meter)

Kotak

4

SKMEI

Jam Tangan Digital DG1251

SKMEI Jam Tangan Digital  1

Rp105.000

Agak Murah

Interface yang unik serta stylish, lengkapi gaya sporty Anda

49 mm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Double time, chrono, alarm, countdown, date, week, 12/24 hour clock

Angka latin

Blue, Black, Red, Army Green

Blue, Black, Red, Army Green

(50 meter)

Bulat

5

SKMEI

Jam Tangan AnalogAD1260

SKMEI Jam Tangan Analog 1

Rp99.000

Agak Murah

Desain anti-mainstream untuk pria yang senang unjuk diri

39 mm

Zinc alloy

9 mm

Tidak ada

Angka latin

Silver, black

Silver, black

(30 meter)

Bulat

6

SKMEI

Jam DigitalDG1206

SKMEI Jam Digital 1

Rp107.000

Agak Murah

Sporty dan tangguh dipakai sehari-hari

45 mm

PC

Tidak diketahui

Double time, chrono, alarm, countdown, date, week, 12/24 hour clock

Angka latin

Black, pink

Black, pink

(50 meter)

Bulat

7

SKMEI

Jam Tangan Digital Analog 1370

SKMEI Jam Tangan Digital Analog  1

Rp289.750

Agak Mahal

Dilengkapi dual timezone, pas temani Anda bepergian

47 cm

Zinc alloy

14 mm

Dual display, chronograph, alarm

Garis

Armygreen, silver, rosegold, gold

Armygreen, silver, rosegold, gold

(50 meter)

Bulat

8

SKMEI

Jam Tangan Digital DG1683

SKMEI Jam Tangan Digital  1

Rp89.000

Agak Murah

Simpel dan super ringan, nyaman dipakai di tangan

37 mm

Plastic

14 mm

Alarm, chronograph, day, date, back light

Angka latin

Black

Black

(50 meter)

Kotak

9

SKMEI

Jam Tangan Digital Arah Kiblat1667

SKMEI Jam Tangan Digital Arah Kiblat 1

Rp498.750

Agak Mahal

Beribadah lebih mudah dengan jam penunjuk arah kiblat

44 mm

Zinc alloy

14 mm

Penunjuk arah kiblat, kalender Hijriah, day, date, stopwatch

Angka latin

Black-Black, Silver-Black, Rosegold-Black, Black-White, Rosegold-White, Gold-Black, Gold-White

Black, Silver, Gold, Rosegold

(30 meter)

Bulat

10

SKMEI

Jam Tangan Automatic Leather9209

SKMEI Jam Tangan Automatic Leather 1

Rp567.625

Agak Mahal

Ramah lingkungan karena tidak memerlukan baterai

Tidak diketahui

Zinc alloy

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak ada

Gold Black, Rosegold Black, Rosegold Silver, Gold Gold

Black, brown

(30 meter)

Bulat

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SKMEIJam Tangan 1099 Black

Jam Tangan 1099 Black 1
Sumber: shopee.co.id
Jam Tangan 1099 Black 2
Sumber: shopee.co.id
Jam Tangan 1099 Black 3
Sumber: shopee.co.id
Jam Tangan 1099 Black 4
Sumber: shopee.co.id
Jam Tangan 1099 Black 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp104.500
Agak Murah
Harga referensi
Rp104.500
Agak Murah

Modelnya ringkas, harganya pun masih terjangkau

Keterbatasan dana tak akan menghalangi Anda mendapatkan jam tangan SKMEI berkualitas. Dengan biaya seratus ribuan, Anda sudah bisa memiliki produk ini. Jam tangan pria digital ini hadir dalam ukuran yang ringkas dan kasual. Produk ini adalah solusi tepat untuk Anda yang tidak suka terhadap jam yang ukurannya terlalu besar dan membuat tangan terasa kurang proporsional.

Diameter case55 mm
MaterialAlloy
Ketebalan case9 mm
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaTidak ada
Angka penunjuk waktuAngka latin
Bentuk dial
WarnaBlack
Warna tali/strapBlack
Gaya
Baterai
Water resistant(30 meter)
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

SKMEIJam Tangan Digital 1299

Harga referensi
Rp188.813
Menengah

Bercahaya dalam gelap, mudahkan Anda melihat waktu

Jam tangan dengan desain sporty ini dapat memudahkan Anda untuk melihat penunjuk waktu sekalipun saat gelap. Dilengkapi dengan fitur el luminous yang dapat menyerap cahaya, angka penunjuk jam akan memancarnya pada saat kondisi minim cahaya. Baik di dalam ruangan yang gelap atau kondisi malam hari, Anda tidak akan kesulitan melihat jam tangan.

Diameter case43 mm
MaterialABS
Ketebalan case13 mm
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaDate, day, month, night light, stopwatch
Angka penunjuk waktuAngka latin
Bentuk dial
WarnaArmy Green, Black
Warna tali/strapArmy Green, Black
Gaya
Baterai
Water resistant(50 meter)
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
No.3

SKMEIJam Tangan Digital Analog 1274

Harga referensi
Rp286.188
Agak Mahal

Kaca jamnya diklaim jernih, melihat jam tetap jelas dalam berbagai kondisi

Saat kondisi hujan, sering kali Anda kesulitan untuk melihat penunjuk waktu di jam tangan. Namun, material kaca jam tangan ini berbahan transparent resin mirror yang sangat jernih. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat angka pada jam dengan jelas dalam segala kondisi, termasuk saat hujan. Selain itu, tidak hanya kacanya yang waterproof, bagian kap penutupnya pun terbuat dari stainless steel yang antiair. 

Diameter case43 mm
MaterialABS
Ketebalan case16 mm
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaDay, date, alarm
Angka penunjuk waktuGaris dan angka latin
Bentuk dial
WarnaRed, Gold, Blue, Black
Warna tali/strapBlack
Gaya
Baterai
Water resistant(50 meter)
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
No.4

SKMEIJam Tangan Digital DG1251

Harga referensi
Rp105.000
Agak Murah

Interface yang unik serta stylish, lengkapi gaya sporty Anda

Jam tangan digital SKMEI seri 1251 ini mengusung tampilan muka yang unik. Strap berbahan silicone-nya memiliki pilihan warna hitam dan army. Sementara itu, bagian bezel memiliki beberapa pilihan warna, blue, black, dan red


Tidak hanya penunjuk angka saja yang bisa menyala, tetapi bagian bezel juga bisa menampilkan warna yang menarik. Memakai jam tangan ini sangat mendukung tampilan sporty Anda. Pastinya, Anda akan terlihat lebih stylish.

Diameter case49 mm
MaterialTidak diketahui
Ketebalan caseTidak diketahui
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaDouble time, chrono, alarm, countdown, date, week, 12/24 hour clock
Angka penunjuk waktuAngka latin
Bentuk dial
WarnaBlue, Black, Red, Army Green
Warna tali/strapBlue, Black, Red, Army Green
Gaya
Baterai
Water resistant(50 meter)
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
No.5

SKMEIJam Tangan AnalogAD1260

Harga referensi
Rp99.000
Agak Murah

Desain anti-mainstream untuk pria yang senang unjuk diri

SKMEI AD1260 memiliki interface yang anti-mainstream. Berbeda dengan produk lainnya yang terdiri dari angka dan jarum jam konvensional, produk ini memiliki kesan modern pada tampilannya. Jam tangan pria ini terdiri dari tiga komponen. Bagian paling luarnya menunjukkan angka jam, sedangkan di sebelahnya terletak deretan angka yang menunjukkan menit.


Sementara itu, bagian tengahnya yang berbentuk lingkaran kecil merupakan penunjuk detik yang akan terus berputar. Dengan desain yang demikian, produk ini pas untuk pria berjiwa kreatif dan ingin tampil menonjol. 

Diameter case39 mm
MaterialZinc alloy
Ketebalan case9 mm
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaTidak ada
Angka penunjuk waktuAngka latin
Bentuk dial
WarnaSilver, black
Warna tali/strapSilver, black
Gaya
Baterai
Water resistant(30 meter)
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
No.6

SKMEIJam DigitalDG1206

Harga referensi
Rp107.000
Agak Murah

Sporty dan tangguh dipakai sehari-hari

Bagi Anda yang mencari jam tangan dengan desain sporty, seri DG1206 ini bisa dipertimbangkan. SKMEI mengeluarkan jam tangan sporty dengan strap berbahan silikon yang kokoh, lentur, sekaligus ringan di tangan. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki segudang aktivitas karena silikonnya lembut di kulit sehingga tidak mengganggu gerak tangan. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter. Jam tangan ini sangat pas dipakai aktivitas sehari-hari ataupun olahraga. 

Diameter case45 mm
MaterialPC
Ketebalan caseTidak diketahui
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaDouble time, chrono, alarm, countdown, date, week, 12/24 hour clock
Angka penunjuk waktuAngka latin
Bentuk dial
WarnaBlack, pink
Warna tali/strapBlack, pink
Gaya
Baterai
Water resistant(50 meter)
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
No.7

SKMEIJam Tangan Digital Analog 1370

Harga referensi
Rp289.750
Agak Mahal

Dilengkapi dual timezone, pas temani Anda bepergian

Ini adalah jam yang tepat untuk menemani Anda bepergian. Dalam satu case, terdapat dual dial untuk menunjukkan dual timezone yang berbeda. Jadi, Anda bisa mengecek waktu di tempat asal sekaligus mengetahui waktu di tempat tujuan. Di samping itu, jam dengan strap model bracelet ini memberi kesan penampilan yang classy dan elegan. Produk ini cocok dipakai oleh pria dewasa dengan style simple, fashionable, ataupun sporty.
Diameter case47 cm
MaterialZinc alloy
Ketebalan case14 mm
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaDual display, chronograph, alarm
Angka penunjuk waktuGaris
Bentuk dial
WarnaArmygreen, silver, rosegold, gold
Warna tali/strapArmygreen, silver, rosegold, gold
Gaya
Baterai
Water resistant(50 meter)
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
No.8

SKMEIJam Tangan Digital DG1683

Harga referensi
Rp89.000
Agak Murah

Simpel dan super ringan, nyaman dipakai di tangan

Jam tangan yang bisa dipakai pria ataupun wanita ini memiliki bobot yang ringan, hanya 35 gram. Saat memakainya, bisa jadi Anda merasa seperti tidak memakai jam tangan. Ketebalannya pun cukup tipis dan desain jamnya simpel. Meski demikian, jam ini dilengkapi fitur yang lengkap. Anda bisa mengecek tanggal, bulan, dan menggunakan stopwatch. Desainnya sangat mendukung gaya stylish dan elegan Anda saat ke kantor. 

Diameter case37 mm
MaterialPlastic
Ketebalan case14 mm
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaAlarm, chronograph, day, date, back light
Angka penunjuk waktuAngka latin
Bentuk dial
WarnaBlack
Warna tali/strapBlack
Gaya
Baterai
Water resistant(50 meter)
Bentuk jamKotak
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
No.9

SKMEIJam Tangan Digital Arah Kiblat1667

Harga referensi
Rp498.750
Agak Mahal

Beribadah lebih mudah dengan jam penunjuk arah kiblat

Digital LED watch ini dibekali berbagai fitur yang akan memudahkan umat Muslim beribadah. Contohnya adalah fitur penunjuk arah kiblat yang berguna saat Anda bepergian ke tempat yang jauh dengan masjid.


Selain itu, terdapat pula fitur kalender Hijriah, pengingat waktu haji dan salat, serta fitur-fitur lainnya. Jika Anda berencana pergi beribadah ke Tanah Suci dalam waktu dekat, produk ini adalah pilihan yang tepat. Selain untuk pria, jam tangan ini juga manis dipakai oleh wanita, lho!

Diameter case44 mm
MaterialZinc alloy
Ketebalan case14 mm
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaPenunjuk arah kiblat, kalender Hijriah, day, date, stopwatch
Angka penunjuk waktuAngka latin
Bentuk dial
WarnaBlack-Black, Silver-Black, Rosegold-Black, Black-White, Rosegold-White, Gold-Black, Gold-White
Warna tali/strapBlack, Silver, Gold, Rosegold
Gaya
Baterai
Water resistant(30 meter)
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all
No.10

SKMEIJam Tangan Automatic Leather9209

Harga referensi
Rp567.625
Agak Mahal

Ramah lingkungan karena tidak memerlukan baterai

Rekomendasi produk dari SKMEI ini tidak membutuhkan baterai untuk pengoperasiannya. Jarum jamnya bergerak mengandalkan daya kinetik dari gerakan Anda ketika memakainya. Hal itu membuat produk ini sempurna untuk Anda yang mencari jam tangan ramah lingkungan. Bukan itu saja, jam ini juga memiliki tampilan yang menarik karena mesin jamnya terlihat dari luar. Desainnya yang unik dan stylish tersebut pastinya akan membuat Anda tampil outstanding.

Diameter caseTidak diketahui
MaterialZinc alloy
Ketebalan caseTidak diketahui
Movement
Ketepatan waktu
Seri
Fitur
Fitur lainnyaTidak ada
Angka penunjuk waktuTidak ada
Bentuk dial
WarnaGold Black, Rosegold Black, Rosegold Silver, Gold Gold
Warna tali/strapBlack, brown
Gaya
Baterai
Water resistant(30 meter)
Bentuk jamBulat
Tingkat resistensi terhadap air
Adustable strap
Ketahanan baterai
Posisi crown
Warna dial
Jenis jam
GPS
Kalender
Penunjuk suhu
Target pengguna
View all

5 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria terbaik

No. 1: SKMEIJam Tangan 1099 Black

No. 2: SKMEIJam Tangan Digital 1299

No. 3: SKMEIJam Tangan Digital Analog 1274

No. 4: SKMEIJam Tangan Digital DG1251

No. 5: SKMEIJam Tangan AnalogAD1260

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Merk SKMEI untuk Pria Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.