mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

Merek jam tangan Casio yang berasal dari Jepang ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Desainnya pun cocok dikenakan mulai dari acara kasual hingga outdoor. Casio memiliki seri jam tangan yang laku keras di pasar, seperti Casio Original, G-Shock, Baby-G, atau Edifice. Bahkan, beberapa serinya didapuk sebagai jam tangan Casio legendaris dan populer.


Jika Anda sedang mencari jam Casio terbaik untuk pria, bacalah artikel ini sampai habis. Kami akan membahas cara memilih jam tangan Casio terbaik. Di akhir artikel, ada pula rekomendasi jam tangan Casio pria yang bisa jadi pelengkap koleksi Anda.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih jam tangan Casio untuk pria

Berikut ini adalah tips dan trik untuk memilih jam tangan Casio terbaik bagi para pria. Dengan mengikuti tips ini, Anda akan lebih mudah memilih jam tangan Casio yang cocok untuk Anda.

1

Untuk penggunaan sehari-hari, pertimbangkan seri CASIO

Untuk penggunaan sehari-hari, pertimbangkan seri CASIO
Sumber: casio.com
Bagi Anda yang baru ingin mencoba jam tangan Casio, ada baiknya memulai dari seri CASIO. Seri yang juga disebut CASIO Original atau CASIO Standart ini sudah dibekali beberapa fitur selain sebagai penunjuk waktu. Apa saja keunggulannya? Berikut penjelasan singkatnya.

  • Harganya relatif terjangkau, mulai dari dua ratus ribuan saja.
  • Desainnya beragam, mulai dari yang klasik, kasual, preppy, sporty, hingga vintage.
  • Umumnya sudah memiliki fitur kalender, meski hanya tanggal atau tanggal-bulan.
  • Kemampuan water resistant sebesar 3–5 ATM, cukup untuk menahan debit air ringan, seperti gerimis.
  • Sebagian produk merupakan hibrida yang memiliki dua penunjuk waktu, yaitu digital dan analog.
  • Ditilik dari segi desain, banyak seri yang uniseks dengan diameter case 33–38 mm.

Perhatikanlah bahwa tidak semua jam tangan seri CASIO dibekali lumibrite atau backlight LED. Kedua fitur tersebut berguna untuk melihat waktu dalam gelap. Jadi, perhatikanlah fitur yang tersedia agar sesuai kebutuhan Anda.

2

Jika Anda pencinta outdoor, pilih seri G-Shock atau Pro Trek

Jika Anda pencinta outdoor, pilih seri G-Shock atau Pro Trek
Sumber: casio.com

Seri G-Shock dan Pro Trek direkomendasikan bagi Anda yang menyukai kegiatan outdoor. Kedua seri ini tahan guncangan dan benturan karena dilengkapi fitur shock-resistant. Anda pun tak akan ragu mengenakannya saat berpetualang di alam liar. Lantas, apa perbedaan keduanya?


G-Shock:

  • Harganya relatif lebih terjangkau daripada Pro Trek, meski ada pula yang harganya setara dengan seri Pro Trek.
  • Pilihan desain dan warnanya banyak cocok untuk berbagai style penampilan.
  • Berbahan plastik, tetapi tahan banting bila dibandingkan seri Casio biasa.

Pro Trek:

  • Harganya termasuk mahal di antara seri-seri Casio yang lain.
  • Desainnya hampir senada dengan pilihan warna yang sebatas earth tone.
  • Berbahan titanium yang ringan, dengan fitur-fitur premium yang memanjakan pencinta olahraga ekstrem, seperti mountaineering.

Kebanyakan produk dari kedua seri ini memiliki kemampuan water resistant hingga 20 ATM. Jadi, cukup tangguh untuk dibawa menyelam. Tak sedikit pula yang dilengkapi sensor untuk mendeteksi arah mata angin dan suhu. Khusus untuk Pro Trek, sebagian dibekali pengukur tekanan dan ketinggian barometrik. Sebagian jajaran produk seri Pro Trek pun memiliki baterai bertenaga matahari.

3

Utamakan seri Edifice untuk tampilan profesional yang cocok untuk kerja

Utamakan seri Edifice untuk tampilan profesional yang cocok untuk kerja
Sumber: casio.com

Seri ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan aura profesional saat bekerja. Tidak heran, jajaran jam tangan Edifice memiliki clean look yang membangkitkan kharisma si pengguna. Agar makin paham, berikut beberapa ciri khas yang terdapat pada seri Edifice.


  • Desain klasik dengan bezel bulat dan dial hour marks berupa garis, plus stainless atau leather strap. Bagian tersebut membuatnya memiliki sporty look yang preppy.

  • Di samping fitur standar, seperti kalender atau chronograph, ada pula fitur zona waktu. Fitur ini mendukung traveling karena dapat menyesuaikan zona waktu puluhan negara di dunia.

  • Sebagian produk memiliki baterai tenaga surya yang stabil. Bahkan ada yang dilengkapi indikator daya baterai sehingga Anda tak perlu khawatir jam kehabisan daya.

  • Kemampuan water resistant sebesar 10 ATM, jam tangan tetap terlindungi ketika melakukan snorkeling.

Paparan di atas hanyalah fitur seri Edifice secara umum. Casio juga membekali beberapa jam tangan Edifice dengan berbagai desain dan fitur yang mendukung gaya hidup pengguna. Misalnya, bobot yang superringan, fitur mobile link Bluetooth untuk menghubungkan jam tangan dengan smartphone, dan lainnya.

4

Cek seri jam tangan Islaminya yang cocok untuk digunakan Anda yang Muslim

Cek seri jam tangan Islaminya yang cocok untuk digunakan Anda yang Muslim
Sumber: casio.com

Kabar gembira bagi Anda yang muslim karena Casio punya seri jam tangan untuk mendukung ibadah salat. Seri CPA atau Casio Prayer Alarm menghadirkan beberapa produk jam tangan yang dilengkapi dengan alarm waktu salat. Lantas, apa saja keistimewaannya di samping alarm waktu salat?


  • Setting lokasi dengan 31 zona waktu, 70 kota preset, dan 3 kota yang dapat ditentukan pengguna. Jadi, Anda bisa mendapatkan alarm peringatan waktu salat sesuai dengan lokasi Anda.

  • Setelah alarm salat berbunyi, jam akan menampilkan perkiraan waktu salat selanjutnya. Anda bisa mengingatnya dan melanjutkan aktivitas, tanpa khawatir akan melewatkan salat lima waktu.

  • Fungsi kalender Hijriyah untuk menghitung hari-hari atau tanggal-tanggal penting dalam Islam. Anda pun dapat beribadah dengan lebih optimal.

  • Water resistant hingga 10 ATM membuat Anda tak perlu khawatir jam terpercik air wudu. Meski lebih dianjurkan untuk dilepaskan, tak akan jadi soal bila Anda lupa dan tetap memakainya saat berwudu.

Selain yang disebutkan di atas, seri Islami ini juga memiliki fitur standar khas Casio lainnya. Misalnya, backlight LED, kalender biasa, stopwatch, dan lainnya.

5

Kenali bahan strap-nya: Kulit, stainless, atau resin

Kenali bahan strap-nya: Kulit, stainless, atau resin
Sumber: casio.com

Selain bodi jam tangan serta kecanggihan mesinnya, salah satu bagian yang penting untuk diperhatikan adalah strap. Strap jam tangan biasanya terbuat dari resin, stainless steel, ataupun kulit. Masing-masing bahan tersebut tentunya memiliki kelebihan yang menentukan kenyamanan penggunanya.


  • Strap kulit terasa nyaman saat dipakai karena teksturnya yang halus. Jam tangan dengan strap kulit terlihat elegan sehingga selain untuk santai, cocok juga digunakan untuk acara formal. Selain nyaman, strap kulit juga cenderung awet. Dengan catatan, strap kulit mendapatkan perhatian khusus pada proses perawatannya. Kualitas strap kulit dapat ditentukan dari ketebalan, elastisitas bahan, serta kerapian jahitannya. 

  • Strap resin tidak menyerap air sehingga lebih mudah dibersihkan. Keawetannya pun tak diragukan sehingga Anda bisa yakin menggunakannya untuk kegiatan outdoor. Terlebih lagi, sebagian besar jam tangan ber-strap resin berdesain sporty. Dilihat dari segi fungsi, strap berbahan resin mampu meredam efek benturan jika tak sengaja jatuh. Pilihan warna strap berbahan resin juga lebih bervariasi. 

  • Strap stainless steel bisa memberikan Anda kesan lebih dewasa dan profesional. Wajar saja, strap ini menjadi pilihan untuk melengkapi formal attire. Strap stainless steel juga awet dan kukuh untuk digunakan jangka panjang. Namun, bersihkanlah secara berkala untuk menghindari adanya karat akibat sinar matahari atau keringat. Meski kukuh, strap ini kurang disarankan untuk dipakai berkegiatan outdoor karena cukup berbobot dibanding jenis lainnya.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jam tangan Casio terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan Casio terbaik untuk pria yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Casio

AnalogMQ-24-1B

Casio Analog 1

Rp534.000

Agak Murah

Jam tangan CASIO legendaris untuk berbagai suasana

2

Casio

CASIO VintageB640WC-5A

Casio CASIO Vintage 1

Rp1.049.001

Agak Murah

Kesan vintage mewah untuk Anda yang doyan tampil flamboyan

3

Casio

CASIO YouthAEQ-110BW-9AV

Casio CASIO Youth 1

Rp799.000

Agak Murah

Jam tangan analog atau digital? Dua-duanya saja!

4

Casio

CASIO StandardAW-80-1AVDF

Casio CASIO Standard 1

Rp669.000

Agak Murah

Seri Casio AW-80 yang mendukung efisiensi mengecek waktu

5

Casio

G-Shock - MudmasterGG-1000-1A3

Casio G-Shock - Mudmaster 1

Rp5.349.000

Agak Mahal

Tak hanya di air, bisa digunakan juga saat off-road!

6

Casio

EdificeEQS-920DB-2AV

Casio Edifice 1

Rp4.285.000

Agak Mahal

Bisa untuk tampil sporty, bisa juga preppy!

7

Casio

G-Shock - GravitymasterGA-1000-1A

Casio G-Shock - Gravitymaster 1

Rp4.599.000

Agak Mahal

G-Shock seri Gravitymaster terlaris, petualang outdoor wajib punya!

8

Casio

Pro TrekPRT-B50FE-3

Casio Pro Trek 1

Rp4.699.000

Agak Mahal

Bisa dihubungkan ke smartphone untuk mendukung aktivitas keseharian

9

Casio

CASIO Islamic Prayer TimeCPA-100-1AV

Casio CASIO Islamic Prayer Time 1

Rp528.999

Agak Murah

Bisa ibadah tepat waktu dengan alarm waktu salat

10

Casio

EdificeEFV-610CL-7AV

Casio Edifice 1

Rp2.289.000

Menengah

Elegant look, melengkapi tampilan preppy Anda

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

CasioAnalogMQ-24-1B

Analog 1
Sumber: jamcasio.com
Analog 2
Sumber: jamcasio.com
Analog 3
Sumber: jamcasio.com
Analog 4
Sumber: jamcasio.com
Analog 5
Sumber: jamcasio.com
Harga referensi
Rp534.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp534.000
Agak Murah

Jam tangan CASIO legendaris untuk berbagai suasana

Casio memang merek jam tangan sejuta umat, tetapi tak menutup kemungkinan Anda belum pernah memilikinya. Bagi Anda yang baru berkenalan dengan jam tangan Casio, tak ada salahnya mencoba dari salah satu seri terpopulernya. Seri CASIO Youth Analog yang satu ini memang legendaris. Produk ini didesain uniseks sehingga dapat dikenakan juga oleh wanita. Selain itu, modelnya simpel sehingga Anda tak akan khawatir merasa salah ketika mengenakannya dengan berbagai outfit.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

CasioCASIO VintageB640WC-5A

Harga referensi
Rp1.049.001
Agak Murah

Kesan vintage mewah untuk Anda yang doyan tampil flamboyan

Kelebihan:

  • Uniseks, cocok untuk pria atau wanita
  • Dilengkapi backlight LED untuk melihat waktu dalam gelap
  • Desain vintage mewah dengan warna rose gold

Kekurangan:

  • Warna rose gold terkesan terlalu feminin bagi sebagian pria
  • Ukuran case mungkin kurang cocok bagi pria berpergelangan tangan besar

Sebagian pria menyukai tampilan flamboyan karena terkesan lebih friendly dan ceria. Apakah Anda salah satunya? Kalau iya, seri CASIO Vintage berwarna rose gold ini dapat melengkapi penampilan Anda. Selain warna yang cantik, strap berbahan stainless-nya pun menambah kesan mewahnya. Desain retronya yang klasik pun timeless! Jadi, jam ini dapat menyempurnakan penampilan Anda tanpa takut terkesan ketinggalan zaman.

No.3

CasioCASIO YouthAEQ-110BW-9AV

Harga referensi
Rp799.000
Agak Murah

Jam tangan analog atau digital? Dua-duanya saja!

Kelebihan:

  • Jam analog dan digital dalam satu device
  • Dilengkapi telememo untuk menyimpan data nomor telepon
  • Water resistant hingga 10 ATM

Kekurangan:

  • Belum dilengkapi dengan lumibrite, sulit untuk melihat waktu dalam gelap

Sekarang bukan zamannya bimbang memilih antara jam analog dan digital. Casio Youth yang satu ini bisa menjadi jawaban kegalauan Anda! Jam tangan Casio sporty dengan harga di bawah satu juta ini merupakan hibrida dengan dua tampilan waktu, yaitu analog dan digital. Selain itu, produk ini punya fitur telememo yang bisa menyimpan hingga 30 set data nomor telepon. Jam tangan ini dapat menjadi penyelamat dalam keadaan darurat ketika smartphone Anda tertinggal di rumah.

No.4

CasioCASIO StandardAW-80-1AVDF

Harga referensi
Rp669.000
Agak Murah

Seri Casio AW-80 yang mendukung efisiensi mengecek waktu

Kelebihan:

  • Jam analog dan digital dalam satu device
  • Tampilan sederhana, lebih efisien untuk melihat waktu
  • Dilengkapi LED backlight dan lumibrite sekaligus

Kekurangan:

  • Model simpel, mungkin terkesan kurang berkarakter

Berbagai model jam tangan pria banyak hadir di pasaran, mulai dari desain sporty hingga preppy. Tidak jarang, jam tangan tersebut dibekali berbagai fitur sehingga memiliki banyak aksesori tambahan pada bagian dial atau crown. Akibatnya, dial yang terkesan terlalu ramai malah mengurangi efisiensi Anda dalam melihat waktu.


Bila Anda mengutamakan kemudahan dalam melihat waktu, seri AW-80 ini bisa membantu. Tampilan dial-nya bersih, hanya tampak penunjuk waktu analog dan digital. Selain itu, produk ini dilengkapi LED backlight dan lumibrite sekaligus! Anda pun bisa mengecek jam dalam kondisi pencahayaan apapun.

No.5

CasioG-Shock - MudmasterGG-1000-1A3

G-Shock - Mudmaster 1
Sumber: casio.com
G-Shock - Mudmaster 2
Sumber: casio.com
G-Shock - Mudmaster 3
Sumber: casio.com
G-Shock - Mudmaster 4
Sumber: casio.com
G-Shock - Mudmaster 5
Sumber: casio.com
Harga referensi
Rp5.349.000
Agak Mahal

Tak hanya di air, bisa digunakan juga saat off-road!

Kelebihan:

  • Konstruksi tahan air (20 ATM), tahan lumpur dan tahan guncangan
  • Dilengkapi fitur sensor penunjuk arah dan suhu
  • Bobot hanya 94 gram meski bodinya besar

Kekurangan:

  • Casing besar, kurang cocok bagi pria berpergelangan tangan kecil

Jam tangan trendi dengan strap berwarna hijau ini akan memberikan kesan adventurous saat Anda memakainya! Berbagai fiturnya pun akan mendukung petualangan Anda di alam bebas. Konstruksinya tahan air hingga 20 ATM, tahan lumpur, serta tahan guncangan. Selain warna hijau, pada kode seri lainnya pun tersedia warna krem dan hitam. Untuk Anda yang suka berolahraga ekstrem seperti motorcross ataupun trail run, jam tangan ini cocok untuk Anda.

No.6

CasioEdificeEQS-920DB-2AV

Harga referensi
Rp4.285.000
Agak Mahal

Bisa untuk tampil sporty, bisa juga preppy!

Kelebihan:

  • Desain sporty, tetapi terkesan preppy
  • Baterai tenaga surya stabil, tak perlu ganti baterai secara berkala
  • Ada indikator penunjuk daya baterai

Kekurangan:

  • Casing besar, lebih cocok untuk pria berpergelangan tangan besar

Jam tangan ini adalah salah satu seri Edifice yang populer berkat desain sporty dan preppy-nya. Dengan kombinasi warna aqua blue, jam tangan ini mencerminkan pribadi enerjik pemakainya. Sementara itu, dengan case dan strap berbahan stainless, produk ini pun cocok dikenakan saat situasi formal.


Tak hanya soal tampilan, jam tangan ini pun tak akan membuat Anda ribet mengganti baterainya secara berkala. Produk ini dibekali baterai tenaga surya yang stabil, disertai dengan indikator penunjuk daya baterai.

No.7

CasioG-Shock - GravitymasterGA-1000-1A

G-Shock - Gravitymaster 1
Sumber: casio.com
G-Shock - Gravitymaster 2
Sumber: casio.com
G-Shock - Gravitymaster 3
Sumber: casio.com
G-Shock - Gravitymaster 4
Sumber: casio.com
G-Shock - Gravitymaster 5
Sumber: casio.com
Harga referensi
Rp4.599.000
Agak Mahal

G-Shock seri Gravitymaster terlaris, petualang outdoor wajib punya!

Kelebihan:

  • Konstruksi tahan guncangan dan air hingga 20 ATM
  • Dilengkapi fitur sensor penunjuk mata angin dan suhu
  • Bobotnya ringan meski case-nya besar

Kekurangan:

  • Seri outdoor, tetapi belum dilengkapi baterai bertenaga matahari

Anda yang mengaku memiliki jiwa petualang sejati, cobalah lirik jam G-Shock seri Gravitymaster ini! Jam tangan yang didesain untuk aktivitas outdoor ini punya beragam fitur yang mendukung petualangan Anda. Mulai dari kompas digital, termometer dengan range pengukuran -100 °C hingga 600 °C, dan pengaturan lampu LED otomatis, Bodinya memang terlihat bulky meski beratnya hanya 88 gram. Lalu, desainnya pun macho, sungguh mencerminkan jiwa lelaki petualang! 

No.8

CasioPro TrekPRT-B50FE-3

Pro Trek 1
Sumber: casio.com
Pro Trek 2
Sumber: casio.com
Pro Trek 3
Sumber: casio.com
Pro Trek 4
Sumber: casio.com
Pro Trek 5
Sumber: casio.com
Harga referensi
Rp4.699.000
Agak Mahal

Bisa dihubungkan ke smartphone untuk mendukung aktivitas keseharian

Kelebihan:

  • Dapat dihubungan ke smartphone melalui koneksi Bluetooth
  • Dilengkapi sensor penunjuk arah mata angin, suhu, tekanan, dan ketinggian barometrik
  • Berfungsi sebagai pedometer dan rekaman pembakaran kalori

Kekurangan:

  • Perlu mengunduh aplikasi tertentu agar produk tersambung dengan smartphone
  • Case besar, mungkin lebih cocok bagi pria berpergelangan tangan besar

Anda mungkin seorang pria aktif yang memiliki hobi aktivitas outdoor, seperti trekking atau mendaki gunung. Namun, aktivitas seperti itu tentu tidak Anda lakukan setiap hari, bukan? Karena itu, ada baiknya Anda mempertimbangkan jam tangan yang tak hanya mendukung aktivitas outdoor, tetapi juga aktivitas harian.


Casio Pro Trek seri ini tidak hanya memiliki berbagai sensor, seperti kompas, termometer, dan barometer, tetapi juga pedometer. Dengan adanya pedometer, Anda dapat menghitung langkah dan kalori yang terbakar setiap harinya. Adanya Bluetooth pun membuat jam tangan ini dapat dihubungkan ke smartphone. Lebih modern, deh!

No.9

CasioCASIO Islamic Prayer TimeCPA-100-1AV

Harga referensi
Rp528.999
Agak Murah

Bisa ibadah tepat waktu dengan alarm waktu salat

Kelebihan:

  • Ada fitur alarm waktu salat untuk muslim
  • Bobot sangat ringan, hanya 63 gram
  • Water resistant hingga 10 ATM

Kekurangan:

  • Case besar, mungkin kurang cocok bagi pria berpergelangan tangan kecil
  • Varian warnanya cenderung monoton

Kesibukan kadang membuat Anda melupakan waktu salat atau tidak dapat melakukannya tepat waktu. Untuk mendukung ibadah salat Anda, pilih saja jam tangan seri Islamic Payer Time dari Casio. Jam tangan sebenarnya tak ubahnya seperti seri CASIO lainnya, tetapi apa yang membuatnya istimewa?


Anda dapat menjumpai fitur alarm waktu salat di dalamnya. Anda dapat mengaturnya sesuai dengan zona waktu Anda agar alarm secara otomasi memberikan pengingat ketika tiba waktunya salat. Produk ini juga sudah water resistant 10 ATM sehingga Anda tak perlu khawatir bila jam tak sengaja terguyur air wudu.

No.10

CasioEdificeEFV-610CL-7AV

Harga referensi
Rp2.289.000
Menengah

Elegant look, melengkapi tampilan preppy Anda

Kelebihan:

  • Strap kulit, rose gold case, dan soft beige dial, menambah kesan elegan
  • Bobotnya sangat ringan, hanya 68 gram
  • Water resistant hingga 10 ATM

Kekurangan:

  • Meski water resistant, sebaiknya produk tidak basah agar tidak merusak strap kulitnya
  • Case rose gold mungkin terkesan kurang manly

Bila Anda mencari jam tangan berdesain elegan untuk melengkapi tampilan formal Anda, Casio Edifice ini pilihannya! Jam tangan ini memiliki case berwarna rose gold yang cantik. Produk makin terlihat elegan dengan dial berwarna soft beige yang sparkly. Strap-nya yang berbahan kulit pun membuatnya tampak mewah dan premium. Tak diragukan lagi, jam tangan analog ini akan menyempurnakan preppy look Anda.

Baca juga rekomendasi jam tangan untuk pria lainnya di sini

Apakah Anda lebih tertarik pada Casio seri G-Shock atau Pro Trek? Kami punya informasi menariknya di bawah ini. Jangan lewatkan juga berbagai rekomendasi jam tangan EIGER bagi Anda yang berijwa petualang sejati.

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menemukan jam tangan Casio yang paling favorit di artikel ini? Reputasinya yang baik dan tepercaya membuat jam tangan Casio bisa Anda jadikan sebagai hadiah. Dengan desainnya yang keren, teman atau pasangan Anda pasti akan suka dengannya.


Namun, ingatlah untuk selalu memilih berdasarkan kebutuhan Anda, apakah untuk digunakan sehari-hari atau kegiatan outdoor. Jika sudah membeli jam tangan Casio, jangan lupa untuk memaksimalkan fitur-fitur yang ada di dalamnya!

5 Rekomendasi Jam Tangan Casio untuk Pria terbaik

No. 1: CasioAnalogMQ-24-1B

No. 2: CasioCASIO VintageB640WC-5A

No. 3: CasioCASIO YouthAEQ-110BW-9AV

No. 4: CasioCASIO StandardAW-80-1AVDF

No. 5: CasioG-Shock - MudmasterGG-1000-1A3

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.