• 10 Rekomendasi Produk The Executive Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Produk The Executive Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Produk The Executive Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Produk The Executive Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Produk The Executive Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Produk The Executive Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)

The Executive merupakan brand lokal yang memproduksi pakaian, alas kaki, serta aksesori untuk pria dan wanita. Namun, di artikel kali ini, kami akan fokus membahas produk The Executive untuk pria.


Produk The Executive untuk pria tak kalah beragam dibandingkan produk untuk wanita. Hal ini mungkin membuat Anda bingung saat menentukan pilihan. Maka dari itu, kami menyiapkan daftar rekomendasi produk The Executive untuk pria. Sebelum itu, Anda sebaiknya menyimak poin-poin cara memilih produk The Executive untuk pria terlebih dahulu.

  • Pembaharuan terakhir: 20 November 2020
  • 232 Views
Daftar isi

Sekilas tentang The Executive

The Executive merupakan salah satu merek dagang milik PT Delamibrands Kharisma Busana. Merek ini sudah ada sejak tahun 1984, tetapi pada saat itu namanya adalah Executive 99. Pada tahun 2000, merek Executive 99 berubah nama menjadi The Executive.


The Executive menggabungkan tema edgy dan modern karena produknya ditargetkan untuk seseorang yang baru memasuki dunia kerja. Tema edgy dan modern membuat produk The Executive dapat digunakan untuk bekerja dan juga hangout.


Produk The Executive dibuat menggunakan standar internasional, tetapi dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat produk The Executive disukai para konsumen dan memiliki pasar yang luas.

Cara memilih produk The Executive untuk pria

Apakah Anda berniat membeli produk The Executive untuk pria? Jika demikian, Anda sebaiknya membaca poin-poin di bawah ini terlebih dahulu. 

Ketahui jenis produknya

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membeli produk The Executive untuk pria adalah mengetahui jenis produknya. Produk The Executive untuk pria memang beragam, tetapi produk tersebut dapat dikelompokkan menjadi lima jenis.

Atasan, bisa untuk formal look atau casual look

Kemeja merupakan salah satu produk The Executive yang masuk ke dalam kategori atasan. Kemeja The Executive ada yang berwarna polos, bermotif, berlengan panjang, dan berlengan pendek. Dalam hal ini, Anda bisa memilih yang sesuai selera. Namun, untuk urusan potongan, Anda harus memilih yang sesuai dengan kebutuhan karena setiap potongan memiliki keunggulan yang berbeda-beda.


Kemeja berpotongan regular fit biasanya lurus dari bagian dada hingga pinggang. Hal ini membuat kemeja regular fit terlihat kurang rapi saat dimasukkan ke dalam celana. Meskipun begitu, kemeja ini tetap disukai banyak pria karena nyaman dan memungkinkan Anda bergerak dengan leluasa.


Apabila Anda menginginkan kemeja yang pas di badan, silakan memilih kemeja slim fit. Kemeja ini memiliki potongan yang cenderung mengerucut dari bagian dada hingga pinggang. Dengan demikian, bentuk tubuh Anda akan terlihat jelas dan kemeja tetap rapi saat dimasukkan ke dalam celana. Namun, ruang gerak Anda akan sedikit terbatas saat menggunakan kemeja jenis ini.


Selain kemeja, The Executive juga menyediakan polo shirt dan t-shirt di kategori atasan. Kedua atasan tersebut dibuat menggunakan bahan yang lembut dan mampu menyerap keringat, contohnya katun. Jadi, kedua pakaian tersebut cocok untuk digunakan saat beraktivitas di dalam ataupun di luar ruangan. Kedua jenis pakaian tersebut juga fleksibel karena dapat digunakan bersama celana jeans atau celana pendek. 


Jika Anda membutuhkan atasan yang bisa memberikan formal look, kemeja adalah pilihan yang tepat. Namun, untuk Anda yang lebih senang dengan casual look, pilihlah polo shirt dan t-shirt.

Bawahan, dapat digunakan untuk kerja sekaligus hangout

The Executive hanya memiliki celana panjang di kategori ini. Walaupun demikian, celana panjang produksi The Executive terdiri dari beberapa model, seperti skinny fit, slim fit, dan beige. Pilihan bahannya pun beragam, baik yang stretch maupun yang tidak. 


Saat Anda memilih celana panjang, pastikan bagian pinggang atau waistband-nya nyaman di pinggang serta memiliki sedikit ruang. Jadi, pinggang tidak akan terasa sempit saat pakaian dimasukkan ke dalam celana.


Selain waistband, Anda juga harus menyesuaikan ukuran inseam dengan panjang kaki Anda. Inseam yang terlalu panjang akan membuat celana terlihat kebesaran. Sebaliknya, inseam yang terlalu pendek akan membuat celana terlihat menggantung. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui panjang kaki bagian dalam Anda terlebih dahulu. Setelah itu, pilih celana yang inseam-nya mendekati panjang kaki bagian dalam Anda.

Luaran, membuat penampilan pria jadi makin keren

Untuk kategori luaran, The Executive memiliki beberapa produk, seperti vest, jas, dan jaket. Luaran yang disediakan oleh The Executive dapat membuat penampilan Anda jadi makin keren, lho!


Vest dan jas yang disediakan oleh The Executive memang tidak terlalu banyak. Namun, The Executive menyediakan vest dan jas berwarna netral sehingga dapat dipadukan dengan beragam kemeja atau celana. Jadi, Anda dapat dengan mudah mencari pakaian yang cocok untuk dipadukan dengan vest dan jas tersebut.


Jaket produksi The Executive ada pula yang dilengkapi dengan hoodie. Bahan yang digunakan pun beragam, seperti katun dan nilon. Jaket berbahan katun cocok untuk digunakan hangout, sedangkan jaket berbahan nilon cocok untuk menemani Anda berkendara.

Aksesori, pilih yang sesuai kebutuhan

The Executive memproduksi beragam aksesori untuk pria, seperti tas, sabuk, dasi, topi dan masih banyak lagi. Aksesori yang beragam sering membuat para pria kebingungan dalam menentukan pilihan. Agar Anda tidak salah memilih, kenali terlebih dahulu aksesori yang dimiliki The Executive, yuk!


Tas produksi The Executive cukup bervariasi. Ada brief case yang bisa digunakan untuk menyimpan laptop dan dokumen supaya tidak rusak. Ada juga messenger bag yang dibuat dari bahan antiair dan bisa digunakan untuk pergi ke kantor atau hangout. Selain itu, ada juga toilet series bag yang bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan mandi ketika Anda bepergian. 


Sabuk dari The Executive kebanyakan dibuat dari bahan leather dengan warna yang netral, seperti hitam dan cokelat. Sabuk berwarna hitam akan memberikan kesan rapi sehingga lebih cocok untuk dipakai ke kantor. Sabuk berwarna cokelat lebih fleksibel, Anda bisa menggunakannya bersama celana kerja atau celana jeans warna biru.


Dasi merupakan aksesori lain yang diproduksi oleh The Executive. Dasi produksi The Executive ada yang berwarna polos, bermotif pin dot, dan bermotif stripes. Dasi berwarna polos lebih netral dan dapat dipadukan dengan berbagai outfit. Produk bermotif pin dot juga cukup mudah dipadukan karena motifnya tidak terlalu jelas. Sementara itu, dasi bermotif stripes akan terlihat maksimal jika dipadukan dengan outfit polos.


The Executive juga memproduksi beberapa jenis topi, seperti baseball cap dan miki hat. Produk miki hat dari The Executive ada yang berwarna polos dan ada yang bermotif. Dalam hal ini, Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan selera. Di sisi lain, baseball cap dari The Executive tersedia dalam warna polos dengan tambahan embroidery font design di bagian depannya. Kedua topi tersebut cocok untuk dipakai jalan-jalan.

Alas kaki, ada sepatu dan sandal

Selain pakaian dan aksesori, The Executive juga memproduksi alas kaki, lho! The Executive memiliki dua jenis alas kaki untuk pria, yakni sepatu dan sandal. 


Untuk produk sepatu, The Executive membuat sepatu pantofel, loafers, dan oxford.

Ketiga sepatu tersebut cocok digunakan untuk pergi ke tempat kerja atau ke acara formal. Warna yang disediakan pun netral, seperti hitam dan cokelat.


Selain itu, The Executive juga memproduksi sepatu sneakers dan slip on. Kedua sepatu tersebut biasanya dibuat dari kanvas atau leather. Sepatu sneakers dan slip on The Executive memberikan tampilan yang lebih kasual bagi pemakainya.


The Executive juga memproduksi sandal, lho! Salah satu sandal produksi The Executive adalah mountain slippers. Sandal ini bisa digunakan untuk menemani Anda berkegiatan sehari-hari atau beraktivitas di alam terbuka.

Perhatikan warna atau coraknya

Produk The Executive tersedia dalam beragam warna. Namun, warna yang digunakan umumnya didominasi warna netral, seperti putih, hitam, navy, dan warna earth tone. Meskipun demikian, ada juga beberapa produk yang memiliki warna tidak netral, seperti hijau mint.


The Executive pun menawarkan desain polos dan bermotif. Motif yang banyak digunakan pada produk The Executive adalah kotak-kotak, pin dots, dan stripes. Khusus produk kemeja, The Executive mengeluarkan printed shirt dengan berbagai motif. Selain itu, ada juga motif pin dot yang rapi, motif daun yang indah, dan motif abstrak yang unik.


Produk The Executive yang polos lebih fleksibel sehingga bisa digunakan untuk kegiatan kantor hingga hangout. Di sisi lain, produk The Executive bermotif memberikan kesan kasual sehingga lebih cocok digunakan untuk acara yang tidak terlalu formal.

10 Rekomendasi produk The Executive terbaik untuk pria

Poin-poin tentang cara memilih produk The Executive untuk pria telah kami jabarkan. Sekarang kami akan merekomendasikan beberapa produk The Executive untuk pria kepada Anda.

10

DelamibrandsThe Executive Mountain Slippers

Mulai dari Rp 279.900,00

JenisAlas kaki
WarnaBlack
BahanInsole: synthetic suede・Outsole: microtech ecofriendly rubber
Ukuran40–45
9

DelamibrandsThe Executive Long Pants

1-LPIBSC516O

Mulai dari Rp 399.900,00

JenisBawahan (slim fit)
WarnaDark blue, dark grey
BahanCotton, polyester, tetoron
Ukuran28–38
8

DelamibrandsThe Executive Traveller Brown Shirt

1-LSICRT120D171

Mulai dari Rp 349.900,00

JenisAtasan
WarnaBrown
BahanTwill Yd
Ukuran15–17
7

DelamibrandsThe Executive Basic Plain T-Shirt

1-TSIBSC519O

Mulai dari Rp 129.900,00

JenisAtasan
WarnaBlack, burgundy, navy, olive, misty grey, dark grey
BahanCotton
UkuranS–XL
6

DelamibrandsThe Executive 4 Way Stretch Suit

1-SUICRO120C122

Mulai dari Rp 1.299.900,00

JenisLuaran
WarnaDark blue
BahanPolyester, spandex
Ukuran48, 50, 52, 54
5

DelamibrandsThe Executive Belt Multicolor

1-BELCRO219K006

Mulai dari Rp 399.900,00

JenisAksesori
WarnaBrown
BahanFaux leather
UkuranS/M: 100cm・L/XL: 110cm
4

DelamibrandsThe Executive Messenger Bag

1-MBWCRO220A

Mulai dari Rp 199.900,00

JenisAksesori
WarnaBlack, navy
BahanNylon
UkuranTidak ada
3

DelamibrandsThe Executive Chinos Pants

1-LPICTC120C

Mulai dari Rp 399.900,00

JenisBawahan
WarnaNavy, dark grey, black
BahanPolyester, spandex
Ukuran28–36
2

DelamibrandsThe Executive Suede Olive Jacket

1-JKICRT120C130

Mulai dari Rp 599.900,00

JenisLuaran
WarnaOlive
BahanSuede
UkuranS–XL
1

DelamibrandsThe Executive Basic Long Sleeve Shirt

1-LSIBSC516O002

Mulai dari Rp 279.900,00

JenisAtasan
WarnaWhite
BahanCotton
Ukuran15–17

Tabel perbandingan produk The Executive terbaik untuk pria

Gambar produk
1
Delamibrands The Executive Basic Long Sleeve Shirt 1

Delamibrands

2
Delamibrands The Executive Suede Olive Jacket 1

Delamibrands

3
Delamibrands The Executive Chinos Pants 1

Delamibrands

4
Delamibrands The Executive Messenger Bag 1

Delamibrands

5
Delamibrands The Executive Belt Multicolor 1

Delamibrands

6
Delamibrands The Executive 4 Way Stretch Suit 1

Delamibrands

7
Delamibrands The Executive Basic Plain T-Shirt 1

Delamibrands

8
Delamibrands The Executive Traveller Brown Shirt 1

Delamibrands

9
Delamibrands The Executive Long Pants 1

Delamibrands

10
Delamibrands The Executive Mountain Slippers 1

Delamibrands

Nama produk

The Executive Basic Long Sleeve Shirt

The Executive Suede Olive Jacket

The Executive Chinos Pants

The Executive Messenger Bag

The Executive Belt Multicolor

The Executive 4 Way Stretch Suit

The Executive Basic Plain T-Shirt

The Executive Traveller Brown Shirt

The Executive Long Pants

The Executive Mountain Slippers

Keunggulan

Satu kemeja untuk beragam acara? Bisa!

Anda bisa menggunakan jaket ini untuk ngantor atau hangout

Kaki Anda akan terlihat lebih jenjang saat memakai celana ini

Lindungi barang Anda saat hujan dengan tas ini

Keren! Belt ini dapat dipadukan dengan berbagai jenis celana

Tetap nyaman saat beraktivitas dengan jas berbahan stretch

Ingin mencoba gaya baru? Coba bereksperimen dengan t-shirt polos ini

Bahannya ringan dan sejuk, cocok untuk pria dengan aktivitas yang padat

Warnanya netral. Anda dapat memadukannya dengan atasan beragam warna

Bertualang di alam terbuka jadi lebih nyaman dengan menggunakan sandal ini

Harga mulai dariRp 279.900,00Rp 599.900,00Rp 399.900,00Rp 199.900,00Rp 399.900,00Rp 1.299.900,00Rp 129.900,00Rp 349.900,00Rp 399.900,00Rp 279.900,00
JenisAtasanLuaranBawahanAksesoriAksesoriLuaranAtasanAtasanBawahan (slim fit)Alas kaki
WarnaWhiteOliveNavy, dark grey, blackBlack, navyBrownDark blueBlack, burgundy, navy, olive, misty grey, dark greyBrownDark blue, dark greyBlack
BahanCottonSuedePolyester, spandexNylonFaux leatherPolyester, spandexCottonTwill YdCotton, polyester, tetoronInsole: synthetic suede・Outsole: microtech ecofriendly rubber
Ukuran15–17S–XL28–36Tidak adaS/M: 100cm・L/XL: 110cm48, 50, 52, 54S–XL15–1728–3840–45
Tautan produk

Tips memilih warna dan motif pakaian

Warna dan corak yang tepat akan memberikan hasil yang maksimal pada penampilan Anda. Jadi, pastikan Anda memilih warna atau corak yang tepat.

Sesuaikan warna pakaian dengan warna kulit

Pakaian dengan warna polos memang terlihat sederhana dan lebih mudah dipadukan. Meskipun begitu, memilih produk berwarna polos tidak boleh sembarangan, lho! Warna kulit merupakan satu hal yang harus diperhatikan saat membeli produk berwarna polos.


Seseorang yang memiliki kulit cerah atau pucat sebaiknya memilih warna gelap, seperti cokelat dan biru tua. Warna tersebut akan membuat kulit Anda terlihat lebih berseri. Namun, seseorang dengan kulit cerah atau pucat sebaiknya menghindari warna-warna lembut, seperti pastel. Warna tersebut akan membuat kulit jadi kurang berseri.


Orang berkulit kuning langsat dan sawo matang sebaiknya menggunakan produk yang warnanya lebih terang atau lebih gelap dari kulit. Pale beige dan magenta merupakan dua contoh warna yang dapat digunakan seseorang berkulit kuning langsat dan sawo matang. Sementara itu, orang yang memiliki kulit kuning langsat dan sawo matang sebaiknya menghindari warna mustard dan mocha brown. Kedua warna tersebut tidak akan menonjolkan keindahan warna kulit Anda.


Pemilik kulit cokelat atau lebih gelap sebenarnya cocok menggunakan beragam warna pakaian, salah satu contohnya adalah jade green. Walaupun demikian, ada beberapa warna yang tidak cocok untuk dipadukan. Karena itu, pemilik kulit cokelat atau lebih gelap harus tahu warna mana saja yang bisa dipadukan. Selain itu, orang yang berkulit cokelat dan lebih gelap juga harus menghindari warna cokelat. Warna tersebut akan membuat kulit Anda jadi makin redup.

Sesuaikan pakaian bermotif dengan bentuk tubuh

The Executive juga mengeluarkan pakaian dengan desain bermotif. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus memilih motif yang sesuai dengan bentuk tubuh. Orang yang memiliki tubuh cukup besar sebaiknya memilih motif vertikal. Motif tersebut akan memberikan kesan ramping bagi penggunanya. Di sisi lain, seseorang yang bertubuh kurus sebaiknya memilih produk bermotif kotak-kotak agar terlihat lebih berisi.

Baca juga rekomendasi produk fashion untuk pria dari merek lainnya di sini

Selain The Executive, kami juga memiliki pembahasan tentang produk fashion dari merek lainnya, lho! Jika Anda tertarik untuk membacanya, silakan melihat tautan yang sudah kami sediakan di bawah!

Kesimpulan

Produk The Executive untuk pria ternyata sangat beragam. Ada atasan, bawahan, alas kaki, luaran, hingga aksesori. Hal ini sangat membantu karena Anda tak perlu mengunjungi banyak toko online untuk mendapatkan beberapa jenis barang.


Selain memperhatikan poin-poin yang sudah dijabarkan, jangan lupa untuk membuat skala prioritas. Dengan demikian, Anda tidak akan kebingungan saat memilih barang yang harus dibeli. Hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah tentukan bujet sebelum berbelanja.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Celana Pendek Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Pendek Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Celana pendek kini tidak hanya dipakai untuk sekadar bersantai di rumah. Celana pendek atau shorts telah bertransformasi menjadi salah satu fashion item yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Selain antigerah, celana pendek juga bisa membuat pemakainya bergerak lebih bebas dan tampil lebih kasual.Terdapat banyak jenis celana pendek untuk pria di pasaran. Karena itu, kali ini kami akan membantu Anda memilih yang terbaik. Tidak ketinggalan, kami juga akan merekomendasikan beberapa merek populer, seperti Adidas, Billabong, dan Consina. Teruslah membaca sampai akhir, ya!
    Pakaian pria
    13.679 Views
  • 10 Rekomendasi Tapered Pants Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tapered Pants Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Tapered pants adalah salah satu fashion item yang cocok dipadukan dengan outfit apa pun. Siluet yang dihasilkan celana lebar dan meruncing ini, memberikan kesan santai sekaligus membuat kaki terlihat jenjang. Namun, ada berbagai bahan yang digunakan seperti denim, chino, dan lainnya. Tiap bahan yang dipakai memberikan efek yang berbeda-beda pada pemakainya.Kali ini, kami akan membagikan tips memilih tapered pants yang baik untuk pria. Kami juga akan merekomendasikan tapered pants dari berbagai merek seperti UNIQLO dan Levi's. Simak artikel ini baik-baik dan temukan tapered pants terbaik untuk Anda.
    Pakaian pria
    914 Views
  • 10 Rekomendasi Kemeja Full Print Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kemeja Full Print Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Lupakan kemeja polos yang membosankan! Saatnya beralih ke kemeja full print yang sedang menjadi favorit banyak pria. Tren fashion yang satu ini memang melekat pada gaya hipster. Di pusat-pusat perbelanjaan, Anda dapat menemukan banyak kemeja dengan motif mencolok dipajang di etalase toko merek-merek terkenal.Agar tidak terlihat aneh saat mengenakan kemeja full print, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, mulai dari ukuran motif hingga cara memadukannya dengan atribut fashion lainnya. Pada artikel ini kami akan memberikan tips memilih dan rekomendasi kemeja full print dari berbagai merek, seperti Vengoz, Edition, dan Topman.
    Pakaian pria
    1.037 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Jaket hoodie adalah fashion item yang tidak terlewatkan dalam koleksi busana pria. Baik produk beritsleting maupun tanpa ritsleting, keduanya sangat menarik untuk dimiliki. Saat ini, jaket hoodie memiliki desain sangat variatif, bahkan produk yang bisa di-custom pun sudah tersedia di pasaran.Dalam artikel ini, Anda akan menemukan poin mengenai cara memilih jaket hoodie untuk pria. Daftar rekomendasi jaket hoodie terbaik untuk pria pun akan kami berikan.. Ada jaket hoodie keren untuk pria keluaran W.Essentiels, Jack Nicklaus dan sebagainya, pilihlah yang paling Anda suka.
    Pakaian pria
    13.258 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Pendek Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Sudah menjadi rahasia umum bahwa celana jeans adalah salah satu fashion item wajib bagi setiap orang. Ini karena jeans bersifat versatile sehingga mudah dipadukan dengan beragam outfit. Di dalam varian jeans sendiri, celana pendek jeans kerap menjadi favorit para pria saat ingin berpenampilan keren dan kasual. Melalui artikel ini, kami akan menjabarkan cara memilih celana jeans pendek terbaik untuk pria. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk yang bisa Anda jadikan referensi, seperti Levi's®, Topman, dan masih banyak lagi. Baca sampai habis dan temukanlah celana pendek jeans yang tepat untuk Anda!
    Pakaian pria
    308 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jaket Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Para pria mungkin perlu berterima kasih kepada Levi Strauss dan Jacob Davis yang telah menciptakan jaket Levi's. Jaket Levi's, terutama jaket jeans adalah salah satu produk fesyen yang wajib dimiliki oleh para pria. Dengan bahan yang berkualitas dan desain yang trendi, Anda pun akan terlihat makin gaya saat mengenakannya. Untuk Anda yang ingin membeli jaket Levi's, artikel ini wajib Anda baca selengkapnya. Nah, agar Anda tidak salah pilih, kami akan membagikan tips memilih jaket Levi's. Beberapa jaket Levi's terbaik, seperti model varsity, jeans, atau hoodie juga akan kami rekomendasikan. 
    Pakaian pria
    300 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jaket Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jaket jeans merupakan salah satu fashion item yang populer di kalangan pria karena bisa dipadukan dengan beragam pakaian. Jaket jeans untuk pria memiliki beragam model, seperti trucker, biker, vest, dan ripped (sobek-sobek). Selain itu, jaket jeans untuk pria tersedia dalam beragam warna, seperti biru, hitam, dan putih.Pilihan yang beragam mungkin membuat Anda galau menentukan pilihan. Untuk itu, kami membuat pembahasan cara memilih jaket jeans untuk pria. Kami pun menyiapkan rekomendasi jaket jeans untuk pria dari beberapa merek, seperti Levi's, Lee, dan Papago. Silakan Anda simak pembahasannya sampai selesai!
    Pakaian pria
    367 Views
  • 10 Rekomendasi Rompi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rompi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Rompi adalah salah satu fashion item yang bisa membuat Anda tampil lebih gentle, keren, sekaligus kalem-kalem menghanyutkan. Ada banyak jenis rompi yang bisa Anda pilih, misalnya rompi olahraga atau winter vest, suit vest untuk pelengkap jas, serta rompi rajut untuk tampil kasual. Jenis bahan dan modelnya pun banyak macamnya sehingga mungkin akan membuat Anda bingung saat memilihnya.Di artikel ini kami akan memberikan tips dalam memilih rompi pria yang keren. Produk dari merek-merek terkenal, seperti Eiger, Jack Nicholson, dan Uniqlo akan kami rekomendasikan untuk Anda. Simak artikelnya sampai habis, ya!
    Pakaian pria
    70 Views
  • 10 Rekomendasi Baju Imlek Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Baju Imlek Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Chinese New Year atau Imlek merupakan perayaan spesial setahun sekali bagi keturunan Tionghoa. Tradisi yang biasa dilakukan adalah membeli baju baru untuk menyambut Imlek. Baju Imlek pria mungkin terkesan monoton dan biasa saja. Apakah Anda bingung memilih baju Imlek yang pas untuk pria?Jangan khawatir karena kami akan memberikan tips memilih baju Imlek untuk pria. Ada pula rekomendasi baju Imlek pria terbaik merek Levi's, Crocodile, hingga Polo. Selain itu, baju kemeja Imlek pria dan cheongsam pria merah ataupun warna lainnya juga ada di daftar rekomendasi. Yuk, langsung simak artikelnya!
    Pakaian pria
    90 Views
  • 10 Rekomendasi Baju Biru Dongker Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Baju Biru Dongker Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Baju berwarna biru dongker atau navy banyak disukai pria karena warnanya yang terlihat maskulin. Hoodie biru dongker, baju biru dongker polos, batik biru dongker, atau kemeja biru dongker bisa menjadi pilihan busana Anda. Di artikel ini kami akan membantu Anda memilih baju biru dongker terbaik. Tidak lupa kami juga akan memberi tips memilih baju yang sesuai dengan gaya Anda, serta merekomendasikan beberapa merk baju terbaik. Anda bisa memilih baju keluaran Hush Puppies, Tolliver, atau The Executive. Ingin tahu produk lainnya? Baca terus artikel ini, ya!
    Pakaian pria
    59 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kemeja Batik Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kemeja Batik Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kemeja batik adalah pakaian dengan corak khas Indonesia yang menjadi fashion item wajib untuk pergi ke kondangan atau acara resmi. Namun, saat ini banyak juga corak batik yang menarik untuk bisa digunakan hangout atau acara santai.Anda yang sedang mencari kemeja batik untuk pria wajib membaca artikel ini hingga akhir. Kami akan membahas tips memilih kemeja batik yang sesuai dengan penampilan Anda. Di bawah ini, kami juga akan merekomendasikan beberapa merek terbaik seperti Danar Hadi atau Batik Trusmi. Jadi, baca hingga akhir, ya!
    Pakaian pria
    12.878 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Chino Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Chino Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda diminta memilih satu celana yang bisa diandalkan untuk setiap kesempatan, celana chino-lah jawabannya. Pada awalnya, celana chino terbuat dari bahan katun twill yang kemudian disebut sebagai “chino” dalam bahasa Spanyol. Seiring berjalannya waktu, celana chino menjadi celana favorit pria karena bahannya yang kuat dan lentur.Tersedia dalam berbagai warna, celana chino juga mudah dikombinasikan untuk berbagai gaya. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara memilih celana chino serta merekomendasikan beberapa produk terbaik, misalnya keluaran Tolliver, Jack Nicklaus, dan Vengoz. Temukan celana yang pas untuk melengkapi penampilan Anda!
    Pakaian pria
    15.833 Views
  • 10 Merk Kemeja Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kemeja Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kemeja merupakan pakaian yang wajib dimiliki pria, khususnya untuk menghadiri acara formal. Namun belakangan ini, kemeja pria hadir dalam berbagai model sehingga tidak terbatas untuk acara formal saja. Misalnya merek UNIQLO, Cardinal, dan Eiger yang memiliki desain kemeja pria kasual atau santai. Kemeja yang Anda gunakan juga berperan penting dalam membentuk karakter dan menciptakan kesan pertama. Untuk itu, jangan sampai salah dalam memilih dan membeli kemeja. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih kemeja terbaik untuk pria. Silakan simak baik-baik, ya!
    Pakaian pria
    10.318 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Jeans Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Celana Jeans Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Saat mendengar kata jeans, Anda pasti langsung terbesit merek Levi's. Tak heran, sebab Levi's merupakan brand fashion yang cukup terkenal dengan produk jeans-nya. Hingga saat ini, Levi's telah mendesain beragam model celana jeans untuk beragam tampilan.Saat memilih celana Levi's untuk pria, Anda akan disajikan beragam model celana jeans. Model apa yang kira-kira cocok untuk Anda? Tak perlu bingung, sebab kami di sini hadir untuk membantu Anda menemukan celana jeans yang tepat. Di bagian akhir, kami juga punya tips mencuci celana jeans yang benar. Penasaran? Scroll terus sampai habis, ya!
    Pakaian pria
    29.291 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Jaket hoodie adalah fashion item yang tidak terlewatkan dalam koleksi busana pria. Baik produk beritsleting maupun tanpa ritsleting, keduanya sangat menarik untuk dimiliki. Saat ini, jaket hoodie memiliki desain sangat variatif, bahkan produk yang bisa di-custom pun sudah tersedia di pasaran.Dalam artikel ini, Anda akan menemukan poin mengenai cara memilih jaket hoodie untuk pria. Daftar rekomendasi jaket hoodie terbaik untuk pria pun akan kami berikan.. Ada jaket hoodie keren untuk pria keluaran W.Essentiels, Jack Nicklaus dan sebagainya, pilihlah yang paling Anda suka.
    Pakaian pria
    13.258 Views
  • 10 Rekomendasi Sweater Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sweater Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Sweater merupakan baju luaran dengan bahan agak tebal dan biasanya dipakai saat cuaca dingin. Tak hanya sebagai luaran, jenis sweater seperti pullover juga dapat dikenakan langsung seperti kaos. Sweater ideal untuk dikenakan dalam berbagai kegiatan, saat bekerja maupun santai. Selain untuk menunjang penampilan, memakai sweater juga dapat menjaga tubuh Anda tetap hangat dan nyaman.Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sweater untuk Anda. Beberapa merek seperti Eiger, Adidas, dan Cardinal ada dalam daftar rekomendasi. Simak artikelnya sampai tuntas, ya!
    Pakaian pria
    13.939 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Parka Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jaket Parka Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Anda pasti mengenal fashion item pria yang satu ini. Ya, jaket parka yang dulunya dipakai oleh angkatan militer luar negeri, kini dimodifikasi hingga menjadi kebutuhan fashion. Tak hanya dipakai saat cuaca sedang ekstrem, jaket parka bahkan bisa Anda pakai dalam keseharian Anda.Beberapa merek, seperti Visval, CONSINA, dan Respiro menyajikan berbagai desain yang unik. Dalam artikel ini, kami akan mengulas cara memilih jaket parka serta cara merawat jaket parka kesayangan Anda. Tak lupa, kami juga menyediakan ulasan jaket parka terbaik untuk Anda. Jadi, jangan lewatkan artikel kami, ya!
    Pakaian pria
    34.975 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori