mybest
Baju olahraga

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Pakaian pria
  4. 10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

Perlengkapan olahraga tak lagi sekadar kebutuhan untuk berolahraga, tetapi sudah menjadi bagian dari fashion sehari-hari. Sebagai salah satu merek perlengkapan olahraga, Under Armour memiliki berbagai produk yang fungsional sekaligus stylish. Anda yang penggemar Deddy Corbuzier pasti sering melihat sang influencer mengenakan baju, jaket, atau topi Under Armour.


Brand Under Armour memang memproduksi banyak koleksi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Dalam artikel ini kami akan membahas tips memilih produk Under Armour original yang bagus untuk pria. Kami juga memberikan rekomendasi baju, celana, sepatu, aksesori, sampai sport mask untuk olahraga. Selamat membaca!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Under Armour meramaikan pasar pakaian olahraga di Indonesia

Under Armour meramaikan pasar pakaian olahraga di Indonesia
Sumber: underarmour.co.id

Apakah brand Under Armour masih terdengar baru di telinga Anda? Brand pakaian olahraga asal Amerika Serikat ini memang baru mendirikan gerainya di Indonesia pada tahun 2016. Namun, brand ini sebenarnya telah berdiri sejak tahun 1996. 


Meski tergolong baru, Under Armour telah menyokong kebutuhan perlengkapan olahraga bagi sejumlah atlet dan tim papan atas dunia. Apabila Anda rajin menonton pertandingan olahraga tingkat dunia, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Under Armour.


Under Armour menggaet beberapa tokoh terkenal di Indonesia sebagai brand ambassador-nya. Ade Rai, Iku Uwais, Tonny Hanggoro, sampai Deddy Corbuzier adalah brand ambassador dari Under Armour. 


Kualitas produk Under Armour juga sudah tak perlu Anda pertanyakan lagi. Under Armour menggunakan teknologi terbaik untuk menghadirkan perlengkapan olahraga yang nyaman digunakan.

Cara memilih produk Under Armour untuk pria

Kami akan memberikan tips singkat dalam memilih produk Under Armour untuk pria. Simaklah poin-poin yang kami berikan agar memudahkan Anda dalam memilih produk Under Armour.

1

Kenali beberapa koleksi best seller yang ditawarkan Under Armour

Under Armour bekerja sama dengan berbagai atlet dunia untuk menghasilkan produk terbaiknya. Kami akan memperkenalkan beberapa koleksi dari Under Armour yang patut Anda ketahui.

Project Rock Collection, produk spesial kolaborasi dengan The Rock

The Rock atau Dwayne Douglas Johnson adalah mantan pegulat profesional yang sekarang menjadi aktor. Tentu saja Anda sudah mengenalnya, ya. Under Armour bekerja sama dengan The Rock untuk mengeluarkan produk spesial.


Preject Rock Collection sangat khas dengan logo banteng Brahma. Koleksi ini membantu Anda dalam mencapai target workout serta melewati berbagai rintangan.

UA RUSH dan UA Recover, koleksi dengan bahan spesial

UA RUSH dan UA Recover merupakan koleksi spesial dari Under Armour. Koleksi ini dirancang untuk meningkatkan performa Anda dalam berolahraga, terutama jika intensitas olahraga Anda cukup tinggi


UA RUSH dan UA Recover menggunakan mineral infused fabrics. Kandungan mineral tersebut sanggup menyerap panas yang dihasilkan tubuh serta mengubahnya menjadi energi inframerah. Selanjutnya, energi inframerah dikembalikan lagi ke dalam tubuh untuk meningkatkan energi saat berolahraga.

Curry Brand, untuk gaya berpakaian ala pemain basket

Stephen Curry adalah pemain basket profesional dari Amerika. Curry bermain sebagai point guard di Golden State Warriors dalam kompetisi NBA. Under Armour bekerja sama dengan Stephen Curry untuk mengeluarkan koleksi pakaian yang menarik.


Untuk Anda yang menyukai gaya berpakaian ala pemain basket, cobalah cek koleksi Stephen Curry Wardrobe. Pakaian, celana, sampai sepatu basket akan Anda temukan dalam koleksi ini.

Sportstyle Collection, untuk gaya sporty sehari-hari

Tak melulu perlengkapan untuk berolahraga, Under Armour juga memiliki koleksi yang stylish untuk digunakan sehari-hari. Sportstyle Collection dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai gaya sporty atau street fashion. Anda dapat menemukan pakaian, celana, sepatu, sampai sandal slip on dalam Sportstyle Collection.

2

Pilih berdasarkan olahraga yang Anda lakukan

Sebagian besar koleksi Under Armour khusus pria ditujukan untuk kebutuhan running, training, dan basket. Anda perlu memilih pakaian dan perlengkapan lainnya yang sesuai dengan olahraga yang Anda jalankan. 


Pakaian untuk olahraga lari tentu berbeda dengan pakaian untuk basket atau training. Di samping pakaian, jenis sepatu yang dibutuhkan pun berbeda. Untuk olahraga lari, Anda membutuhkan sepatu yang empuk untuk meredam guncangan. Sementara itu, olahraga training membutuhkan sepatu dengan pijakan yang lebih mantap.


Selain itu, Under Armour juga memiliki koleksi untuk olahraga golf. Pakaian, celana, sarung tangan, topi golf, sampai replacement spike juga diproduksi oleh Under Armour. 

3

Pastikan Anda memilih produk Under Armour original

Sebagai brand ternama, Under Armour memberikan kualitas terbaik dalam setiap produknya. Hal ini sangat sebanding dengan harga yang ditawarkan.


Berhati-hatilah saat membeli produk Under Armour secara online. Anda bisa saja tertipu dan mendapatkan produk palsu. Agar lebih aman, Anda dapat membeli dari situs resmi atau official store Under Armour. Pembelian melalui situs resmi atau official store tentu lebih aman sekaligus praktis. 


Jangan sampai Anda tergiur dengan harga yang tidak realistis untuk sebuah produk Under Armour. Bisa saja Anda tertipu dan mendapatkan barang tiruan yang tidak berkualitas.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi produk Under Armour terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk Under Armour terbaik untuk pria. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Under Armour

UA Sportsmask Featherweight

Under Armour UA Sportsmask Featherweight 1

Rp329.000

Lebih Murah

Desain khusus atlet demi kesehatan Anda selama pandemi

2

Under Armour

Men's UA Jordan Spieth Washed Cotton Cap

Under Armour Men's UA Jordan Spieth Washed Cotton Cap 1

Rp439.000

Agak Murah

Teknologi HeatGear yang mencegah gerah di lapangan

3

Under Armour

UA Bali T-Shirt

Under Armour UA Bali T-Shirt 1

Rp459.000

Agak Murah

Kaos tangan pendek Under Armour Indonesia, nyaman untuk kegiatan apa saja

4

Under Armour

UA Rival Polo

Under Armour UA Rival Polo 1

Rp699.000

Menengah

Kaos polo esensial temani hari-hari Anda

5

Under Armour

Men's Project Rock Brahma Bull Tank

Under Armour Men's Project Rock Brahma Bull Tank 1

Rp699.000

Menengah

Range of motion saat melatih otot tubuh bagian atas lebih maksimal

6

Under Armour

UA Pack Printed Hoodie

Under Armour UA Pack Printed Hoodie 1

Rp1.199.000

Agak Mahal

Maksimalkan OOTD harian dengan printed hoodie Under Armour

7

Under Armour

UA RUSH Leggings

Under Armour UA RUSH Leggings 1

Rp1.099.000

Agak Mahal

Tingkatkan performa dengan legging pria UA Rush

8

Under Armour

UA Rival Fleece AMP Joggers

Under Armour UA Rival Fleece AMP Joggers 1

Rp1.099.000

Agak Mahal

Bisa untuk santai ataupun traning, bahannya lembut dan menghangatkan kaki

9

Under Armour

Men's UA HOVR Infinite 3 Camo Running Shoes

Under Armour Men's UA HOVR Infinite 3 Camo Running Shoes 1

Rp2.199.000

Lebih Mahal

Empuk dan ringan dalam setiap langkah

10

Under Armour

Men's UA Training Gloves

Under Armour Men's UA Training Gloves 1

Rp439.000

Agak Murah

Perlindungan terbaik untuk cengkeraman yang mantap

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Under ArmourUA Sportsmask Featherweight

UA Sportsmask Featherweight 1
Harga referensi
Rp329.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp329.000
Lebih Murah

Desain khusus atlet demi kesehatan Anda selama pandemi

Berolahraga pada masa pandemi memang sangat dianjurkan agar sistem imun tetap terjaga. Namun, tetaplah menjaga kesehatan saat Anda berolahraga di tempat umum. Anda dapat memilih sportsmask generasi ke-2 dari Under Armour yang memang dirancang untuk para atlet


Tak perlu khawatir merasa sesak karena Under Armour menggunakan polyurethane open-cell foam untuk sirkulasi udara. Selain itu, penggunaan bahan UA Iso-Chill di bagian dalam serta ear loops membuat Anda merasa sejuk. Desainnya pun menutupi area mulut dan hidung dengan sempurna serta mampu melindungi dari sinar UV.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Under ArmourMen's UA Jordan Spieth Washed Cotton Cap

Harga referensi
Rp439.000
Agak Murah

Teknologi HeatGear yang mencegah gerah di lapangan

Deddy Corbuzier juga sering kali terlihat menggunakan topi keren dari brand Under Armour. Aksesori topi memang dapat melindungi Anda dari sinar matahari sekaligus untuk bergaya kasual. Khususnya jika ingin beraktivitas di luar ruangan, Anda bisa memilih topi Under Armour yang kami rekomendasikan ini.


Men's UA Jordan Spieth Washed Cotton Cap memiliki pre-curved visor agar pandangan Anda lebih luas. Topi ini juga sangat nyaman dipakai meski Anda banyak berkeringat berkat teknologi HeatGear. Bahannya cepat kering dan sejuk sehingga Anda tak perlu khawatir topi basah akibat keringat.

No.3

Under ArmourUA Bali T-Shirt

Harga referensi
Rp459.000
Agak Murah

Kaos tangan pendek Under Armour Indonesia, nyaman untuk kegiatan apa saja

Anda sedang mencari kaus Under Armour untuk dipakai sehari-hari? Kami merekomendasikan UA Bali T-Shirt, salah satu produk Under Armour yang best seller di Indonesia. Modelnya simpel dengan logo Under Armour bernuansa Bali. Bahan katun poliesternya superlembut dan nyaman dikenakan sepanjang hari. Workout berintensitas ringan juga dapat Anda lakukan dengan kaus ini.

No.4

Under ArmourUA Rival Polo

Harga referensi
Rp699.000
Menengah

Kaos polo esensial temani hari-hari Anda

Kaos polo merupakan pilihan banyak pria, baik untuk dikenakan harian maupun dipakai berolahraga outdoor, seperti golf dan lari. Under Armour pun memiliki koleksi polo shirt yang dapat Anda pilih. Berbagai pilihan warnanya tepat melengkapi gaya kasual pria sporty. Tak perlu khawatir dengan keringat berlebih saat beraktivitas di luar rumah karena bahan kausnya cepat kering dan antibau.

No.5

Under ArmourMen's Project Rock Brahma Bull Tank

Harga referensi
Rp699.000
Menengah

Range of motion saat melatih otot tubuh bagian atas lebih maksimal

Seperti yang terlihat dipakai oleh Deddy Corbuzier dan The RockUnder Armour memang memiliki koleksi tank top pria yang keren. Jika Anda tertarik, pertimbangkan koleksi tank top dari Project Rock ini.


Project Rock Brahma Bull Tank didesain khusus dengan lubang ketiak yang lebar. Hal ini membuat pergerakan otot bahu, lengan, dada, dan tubuh bagian atas menjadi lebih maksimal. Gym outfit ini merupakan pilihan sempurna saat Anda ingin melatih upper body.

No.6

Under ArmourUA Pack Printed Hoodie

Harga referensi
Rp1.199.000
Agak Mahal

Maksimalkan OOTD harian dengan printed hoodie Under Armour

Selain seri Sportstyle, Under Armour juga memiliki Jaket Pria UA Pack Printed Hoodie untuk kaum pria yang ingin tampil fashionable. Jaket hoodie ini berwarna hitam polos di bagian depan, sedangkan di bagian lengan hingga bawah ketiaknya terdapat corak abstrak cerah. Desain ini akan memberikan siluet dada dan bahu yang lebih lebar dan proporsional!

No.7

Under ArmourUA RUSH Leggings

Harga referensi
Rp1.099.000
Agak Mahal

Tingkatkan performa dengan legging pria UA Rush

Bagi Anda yang sering melakukan olahraga dengan intensitas tinggi, pilihlah leggings pria Under Armour. Koleksi UA Rush dengan bahan yang terinfusi mineral akan memberi energi lebih untuk Anda. Kompresi ketat pun membuat proses recovery lebih cepat setelah latihan intens. Selain itu, bahannya dibekali dengan teknologi antibau yang akan membuat Anda lebih percaya diri.

No.8

Under ArmourUA Rival Fleece AMP Joggers

Harga referensi
Rp1.099.000
Agak Mahal

Bisa untuk santai ataupun traning, bahannya lembut dan menghangatkan kaki

Jika Anda membutuhkan celana training sekaligus celana santai yang keren, joggers bisa jadi pilihan. Celana jogger ini menggunakan bahan katun fleece yang lentur dan hangat. Selain itu, celananya sudah dilengkapi dengan beberapa kantong beritsleting yang aman untuk menyimpan barang kecil. Logo Under Armour memanjang di sisi celana juga terlihat modis melengkapi street look harian Anda.

No.9

Under ArmourMen's UA HOVR Infinite 3 Camo Running Shoes

Harga referensi
Rp2.199.000
Lebih Mahal

Empuk dan ringan dalam setiap langkah

Kabar baik untuk Anda yang menyukai olahraga lari! Teknologi UA HOVR pada sepatu lari Infinity generasi ke-3 dari Under Armour ini menciptakan sepatu yang sangat ringan. Bagian foam-nya membuat kaki lebih nyaman saat berlari. Tubuh juga akan lebih stabil berkat internal heel counter.


Sementara itu, bagian upper terbuat dari bahan mesh yang nyaman. Bahan ini mengikuti bentuk kaki Anda saat berlari. Sepatu ini juga dilengkapi dengan sockliner untuk melindungi sekaligus menyokong bagian pergelangan kaki. Kenakanlah sepatu ini sembari terhubung dengan aplikasi MapMyRun untuk menganalisis performa lari Anda.

No.10

Under ArmourMen's UA Training Gloves

Harga referensi
Rp439.000
Agak Murah

Perlindungan terbaik untuk cengkeraman yang mantap

Tubuh berotot tentu menjadi dambaan sebagian besar pria. Untuk mendapatkan tubuh dambaan, Anda perlu secara rutin melakukan olahraga angkat beban. Hal yang penting untuk diperhatikan saat mengangkat beban adalah cengkeraman tangan yang mantap. Anda dapat memilih sarung tangan khusus untuk angkat beban. 


Men's UA Training Gloves menggunakan bahan kulit pada bagian telapak tangan untuk memperkuat cengkeraman. Di samping itu, apakah telapak tangan Anda mudah berkeringat? Hal ini juga tidak menjadi masalah dengan adanya bahan sarung tangan berteknologi UA CoolSwitch. Cengkeraman tetap mantap meski telapak tangan Anda berkeringat.

Baca juga rekomendasi produk Under Armour lainnya di sini

Selain produk-produk Under Armour yang kami rekomendasikan di atas, masih banyak produk lainnya dari Under Armour yang dapat Anda pertimbangkan. Selain untuk pria, kami juga memiliki rekomendasi kaus dan sepatu Under Armour yang bagus untuk wanita. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak tentang brand Under Armour.

Kesimpulan

Under Armour menawarkan perlengkapan olahraga yang menarik sekaligus penuh gaya. Saat ingin membeli produk Under Armour untuk pria, pastikan Anda memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa juga untuk memilih produk yang asli, ya.


Sekian pembahasan kami tentang produk Under Armour untuk pria. Jadikan informasi dari kami sebagai referensi Anda saat membeli. Selamat beraktivitas dengan lebih nyaman bersama produk Under Armour!

5 Rekomendasi Produk Under Armour untuk Pria terbaik

No. 1: Under ArmourUA Sportsmask Featherweight

No. 2: Under ArmourMen's UA Jordan Spieth Washed Cotton Cap

No. 3: Under ArmourUA Bali T-Shirt

No. 4: Under ArmourUA Rival Polo

No. 5: Under ArmourMen's Project Rock Brahma Bull Tank

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Pakaian pria
  4. 10 Rekomendasi Produk Under Armour Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.