mybest
Hadiah & kado

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik
  • 10 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik  5

10 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik

Apakah saudara atau teman Anda baru melahirkan bayi perempuan? Pastinya Anda ingin memberikan hadiah yang berkesan, berguna, dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama, bukan? Jika Anda belum memiliki ide hadiah untuk bayi perempuan, Anda sedang membaca artikel yang tepat.


Kami akan membagikan tips memilih kado untuk bayi perempuan yang bagus. Kami juga akan memberikan rekomendasi kado untuk bayi perempuan dari merek-merek terbaik, seperti Playgro, 
Mama’s Choice, dan Pigeon. Penasaran apa saja hadiah yang cocok untuk bayi perempuan? Yuk baca terus artikel ini sampai tuntas!

Diperbaharui 17/11/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Kado untuk Bayi Perempuan

Sebenarnya, untuk mencari kado bayi perempuan yang tepat, Anda bisa langsung menanyakan kebutuhan kepada ibu si bayi. Namun, jika Anda segan menanyakannya, Anda bisa mencari kado berdasarkan poin-poin berikut ini.

1

Pilih hadiah berdasarkan jenisnya

Ada banyak sekali kado untuk bayi perempuan yang bisa Anda berikan. Pakaian, toiletries, dan alat eletronik adalah beberapa contoh yang bisa dipilih. Namun, kado apa pun yang ingin Anda berikan, tetap pilih sesuai bujet, ya! 

Pakaian: Terdiri dari baju, sarung tangan, kaus kaki, dan sebagainya

Pakaian: Terdiri dari baju, sarung tangan, kaus kaki, dan sebagainya

Pakaian adalah hadiah paling umum yang pasti tidak pernah salah. Semua bayi butuh pakaian dan hadiah ini pasti akan terpakai. Namun, bisa jadi tidak semua orang tua bayi senang dihadiahi pakaian. Mungkin saja ibu sang bayi memiliki referensi bahan tertentu atau punya style berbeda dengan Anda.


Supaya hadiah pakaian bisa digunakan, carilah baju warna polos tanpa motif dengan bahan yang nyaman. Anda bisa mencari pakaian dengan bahan katun dan sudah memiliki label SNI agar lebih aman dan tepercaya. Satu hal yang perlu Anda ingat, bayi cenderung tumbuh dengan cepat. Jadi, lebih baik Anda membeli baju satu sampai dua ukuran lebih besar agar bisa terpakai lebih lama

Toiletries: Kebutuhan mandi serta perawatan tubuh bayi

Toiletries: Kebutuhan mandi serta perawatan tubuh bayi

Toiletries adalah produk-produk yang ditujukan untuk mandi, bisa berupa sabun, sampo, handuk, bak mandi, dan lain sebagainya. Jenis kado ini sangat umum diberikan pada bayi yang baru lahir. Jika Anda ingin memberikan toiletries sebagai hadiah untuk bayi, sebaiknya pilih produk khusus newborn yang memiliki formula hypoallergenic.


Kulit bayi baru lahir biasanya sangat sensitif. Bahkan, beberapa bayi lahir dengan kondisi kulit khusus, misalnya mudah alergi atau eksem. Guna menghindari ketidakcocokan kulit bayi dengan toiletries yang Anda berikan, pilihlah produk yang benar-benar aman dan teruji.

Alat elektronik: Berbagai alat elektronik yang menunjang kebutuhan si kecil

Alat elektronik: Berbagai alat elektronik yang menunjang kebutuhan si kecil

Jika Anda punya bujet lebih, tidak ada salahnya memberi kado bayi perempuan berupa alat elektronik. Anda bisa memilih alat-alat yang diperlukan bayi, seperti bottle sterilizer, slow cooker, atau bouncer. Berhubung harganya cukup mahal, lebih baik Anda mencari infromasi apakah alat-alat ini sudah dimiliki orang tua si bayi atau belum. Anda tentu tidak ingin mengeluarkan uang untuk hadiah yang tidak berguna, bukan?

Peralatan lainnya: Dapat berupa tas, aksesori, mainan, dan sebagainya

Peralatan lainnya: Dapat berupa tas, aksesori, mainan, dan sebagainya

Selain barang-barang di atas, masih banyak kado untuk bayi perempuan yang bisa Anda pilih. Anda bisa memberikan buku untuk bayi dengan warna kontras hitam dan putih untuk merangsang indera penglihatan. Ada juga plush doll dengan berbagai fitur untuk melatih sensorik dan motorik bayi. Anda juga bisa memberi peralatan makan untuk MPASI, teether, selimut, gendongan, dan lainnya.

2

Pertimbangkan kado bayi perempuan berdasarkan usianya

Pertimbangkan kado bayi perempuan berdasarkan usianya

Agar kado yang diberikan tepat guna, Anda bisa membelikannya berdasarkan usia bayi. Simak baik-baik rekomendasi produk yang kira-kira bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. 


  • Newborn hingga 3 bulan

Anda bisa membelikan kado berupa paket khusus perawatan kulit newborn baby, seperti sabun, body lotion, hair lotion, dan sampo. Pastikan produknya berasal dari brand yang memang memproduksi perlengkapan bayi dan aman untuk kulit bayi baru lahir. Selain itu, bayi baru lahir juga bisa dihadiahi baju, gendongan, atau sepasang kaus kaki dan sarung tangan. 


  • Bayi usia 3-6 bulan

Pada usia ini, bayi sudah bisa mulai berinteraksi dan bermain. Jadi, membelikan mainan edukatif bisa jadi pilihan yang ideal. Selain mainan, teether juga bisa dijadikan pilihan karena umumnya gigi bayi sudah mulai gatal mau tumbuh. 


  • Bayi usia 6-9 bulan

Di usia 6 bulan, bayi mulai menjalani MPASI. Maka dari itu, Anda bisa menghadiahi bayi perempuan seperangkat peralatan makan seperti piring, gelas, sendok dan garpu, atau bibs. Bila punya bujet lebih, Anda bisa memilih peralatan memasak MPASI seperti slow cooker atau blender. 


  • Bayi usia 9 bulan ke atas

Setelah usia 9 bulan, Anda bisa membelikan sepatu atau alas kaki lainnya untuk dipakai bayi belajar berjalan. Anda juga bisa membelikan mainan yang bisa didorong-dorong untuk melatih bayi melangkah.

3

Cari barang yang pasti digunakan dan tahan lama

Cari barang yang pasti digunakan dan tahan lama

Meski banyak barang yang terlihat menarik untuk dijadikan kado, sebaiknya carilah kado yang pasti akan digunakan. Jika khawatir hadiah pemberian Anda sudah dimiliki, beli kado yang pasti terpakai, seperti toiletries dan pakaian. Selain lebih berguna, kado Anda mungkin akan meringankan kebutuhan ibu bayi. 


Akan lebih baik lagi jika kado yang Anda berikan bisa dipakai dalam jangka waktu lama. Anda bisa mencari kado seperti aksesori rambut, selimut, atau handuk sebagai contoh kado yang bisa digunakan dalam waktu lama. Meski terlihat kecil, fungsi hadiah tersebut sangat besar dan tentunya dibutuhkan bayi. Di samping itu, barang-barang tersebut juga bisa digunakan mulai dari bayi lahir hingga beranjak besar. 

4

Pilih warna atau motif khas perempuan

Pilih warna atau motif khas perempuan

Agar makin pas, carilah kado yang punya warna khas bayi perempuan, seperti pink atau merah. Akan tetapi, bayi perempuan tidak selalu harus dihadiahi sesuatu berwarna pink. Anda juga bisa memilih produk dengan warna netral seperti putih atau abu-abu. 


Selain itu, Anda juga bisa memilih produk bermotif lucu, seperti pita, unicorn, atau boneka. Namun, pastikan motif dan modelnya sesuai untuk bayi perempuan agar tetap terlihat cute dan girly.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 17 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Ukuran
Bahan
Kustomisasi
Rekomendasi momen
Isi set
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motif
Durasi
Target usia
Standar keamanan
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
1

Mama’s Choice

Flat Head Prevention Pillow

Mama’s Choice Flat Head Prevention Pillow 1

Rp249.000

Menengah

Punya tiga lapisan breathable, bikin bayi tidur lebih nyenyak

Tidak diketahui

Bantal: Soft cotton, organic memory foam; Sarung bantal: Diamond knitting cotton

Kelahiran bayi

Bantal atau bantal dengan sarungnya

Biru, Kuning, Pink

Tidak diketahui

2

Sugar Baby

Hug Me Automatic Baby Swing Bed

Sugar Baby Hug Me Automatic Baby Swing Bed 1

Rp1.420.000

Lebih Mahal

Supercanggih dengan banyak fitur menarik!

65 cm x 65 cm x 75 cm

Aluminium

Kelahiran bayi

Remote control, kanopi dan jaring nyamuk, bantal kepala dan boneka

Black, Grey, White

Standard Internasional EN 12790 & EN 16232, bebas BPA, tali pengaman

3

Baby Loop

Minky Blanket With Hoodie Printed Fabric

Baby Loop Minky Blanket With Hoodie Printed Fabric 1

Rp295.000

Menengah

Dapat digunakan bolak-balik, memberi kehangatan maksimal bagi bayi

75 cm x 75 cm

Katun, minky dotted import

Kelahiran bayi

Selimut

Terracotta, Space mono, Enchanted forest, Classic picnic, Magical winter

Tidak ada

4

Pigeon

Toiletries Gift Set

Pigeon Toiletries Gift Set 1

Rp193.000

Menengah

Hadiahkan kelembutan mandi berkualitas dengan perlengkapan lengkap untuk kulit sensitif si kecil

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kelahiran bayi

Pigeon Baby Wash 2in1 200 ml, Pigeon Baby Diaper Rash Cream 60 gr, Pigeon Baby Powder Compact 45 gr, Pigeon Baby Oil 100 ml, Pigeon Baby Hair Lotion 100 ml, Pigeon Baby Cologne 100 ml

Tidak ada

Halal

5

Keola

Baby Care Set 10in1

Keola Baby Care Set 10in1 1

Rp111.110

Agak Murah

Sempurnakan perawatan bayi Anda dengan set perlengkapan lengkap yang nyaman dan berkualitas

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kelahiran bayi

Hair comb, nail file, measuring drop device, round head scissors, tweezer, nail clipper With cover, soft hair brush, finger toothbrush, nose cleaner with cover, baby ear pick

Nature, Sweetie home, Playful bear

Tidak ada

6

Coconi

5 in 1 Multi-functional Baby Food Processor

Coconi 5 in 1 Multi-functional Baby Food Processor 1

Rp659.000

Agak Mahal

Food processor multifungsi yang awet dan bisa terpakai lama

Tidak diketahui

Tritan glass USA

Kelahiran bayi

Steam cup, the stirring, food mixing, container

White

FDA approved

7

Playgro

Activity Friend Stella Unicorn

Playgro  Activity Friend Stella Unicorn 1

Rp299.000

Menengah

Mainan edukasi dengan warna-warni yang eye-catching dan permainan yang menarik

39 cm

Plush, satin

Kelahiran bayi

Boneka

Pink-ungu

Tidak diketahui

8

I am Cotton

Baby Gift Set - Collar

I am Cotton Baby Gift Set - Collar 1

Rp239.000

Menengah

Set baju bayi baru lahir yang cute dan manis

New Born, 3m, 6m

Royale

Kelahiran bayi

Jumper, jumpsuit, topi, sarung tangan

Rose pink, Baby pink, Vanilla

SNI

9

Shopbyaunty

Texture Swaddle with Knot Headband

Shopbyaunty Texture Swaddle with Knot Headband 1

Rp94.000

Lebih Murah

Set bedong bayi dan aksesori untuk mempercantik si kecil keluar dari rumah bersalin

100 cm x 80 cm

Soft rib, waffle, crinkle

Kelahiran bayi

Bedong, bandana, sarung tangan

Off white, Pink fanta, Barbie, Salem, Lilac, Pink tulip, dll

Tidak ada

10

Caredia

Tas Bayi Multifungsi

Caredia Tas Bayi Multifungsi 1

Rp149.000

Agak Murah

Tas perlengkapan bayi dengan motif yang supergirly

40 cm x 26 cm x 20 cm

Kain oxford

Kelahiran bayi

Tas

Kastil pink, Unicorn blue, Unicorn white

Tidak ada

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Mama’s ChoiceFlat Head Prevention Pillow

Flat Head Prevention Pillow 1
Sumber: mamaschoice.id
Harga referensi
Rp249.000
Menengah
Harga referensi
Rp249.000
Menengah

Punya tiga lapisan breathable, bikin bayi tidur lebih nyenyak

Kami merekomendasikan produk Mama’s Choice karena bantal ini terdiri dari tiga breathable layer. Tiga lapisan ini menghasilkan sirkulasi udara yang baik sehingga bayi dapat tertidur lelap. 


Busanya dibuat padat agar tungau tidak bisa hidup di dalamnya. Selain itu, bantal ini juga nyaman digunakan baik untuk posisi miring maupun telentang. Jika ingin mencari kado untuk bayi baru lahir, silakan pertimbangkan produk ini. 

UkuranTidak diketahui
BahanBantal: Soft cotton, organic memory foam; Sarung bantal: Diamond knitting cotton
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setBantal atau bantal dengan sarungnya
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifBiru, Kuning, Pink
Durasi
Target usia
Standar keamananTidak diketahui
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Sugar BabyHug Me Automatic Baby Swing Bed

Harga referensi
Rp1.420.000
Lebih Mahal

Supercanggih dengan banyak fitur menarik!

Bila Anda memiliki bujet lebih, tidak ada salahnya membeli produk canggih ini sebagai kado. Bouncer ini memiliki berbagai fitur keren yang terdapat di dalamnya. Orang tua bisa mengontrol gerak dan suara musik melalui Bluetooth yang dikoneksikan ke smartphone. Terdapat 5 level kecepatan ayunan dan juga built-in 10 lagu klasik.


Lalu, produk yang terbuat dari Alumunium Standard Aviation ini tergolong ringan, yakni hanya 3,7 kg, tetapi rangkanya sangat kukuh. Jadi, Anda tak akan kerepotan saat memindahkannya. Dengan bouncer ini, say no to fussy baby!

Ukuran65 cm x 65 cm x 75 cm
BahanAluminium
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setRemote control, kanopi dan jaring nyamuk, bantal kepala dan boneka
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifBlack, Grey, White
Durasi
Target usia
Standar keamananStandard Internasional EN 12790 & EN 16232, bebas BPA, tali pengaman
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
No.3

Baby LoopMinky Blanket With Hoodie Printed Fabric

Harga referensi
Rp295.000
Menengah

Dapat digunakan bolak-balik, memberi kehangatan maksimal bagi bayi

Bayi yang baru lahir umumnya akan sering ke rumah sakit untuk melakukan vaksinasi. Untuk itu, menghadiahi selimut dengan hoodie seperti ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selimut dari Baby Loop ini memiliki dua sisi yang berbeda. 


Satu sisi dengan bahan katun printing yang halus, sedangkan sisi lainnya merupakan minky dotted import yang lembut. Selimut ini bisa dibolak-balik sesuai dengan situasi. Yang terpenting, selimut ini sudah teruji hypoallergenic sehingga aman bagi kulit bayi yang sensitif. 

Ukuran75 cm x 75 cm
BahanKatun, minky dotted import
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setSelimut
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifTerracotta, Space mono, Enchanted forest, Classic picnic, Magical winter
Durasi
Target usia
Standar keamananTidak ada
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
No.4

PigeonToiletries Gift Set

Harga referensi
Rp193.000
Menengah

Hadiahkan kelembutan mandi berkualitas dengan perlengkapan lengkap untuk kulit sensitif si kecil

Hadiahkan kelembutan dan perawatan kulit terbaik dengan set perawatan Pigeon. Dirancang khusus untuk memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan, set ini mengandung rangkaian produk berkualitas tinggi untuk bayi dan balita. Dengan formula yang lembut dan bebas pewarna, produk ini cocok untuk kulit sensitif. 


Set ini mencakup beragam perlengkapan mandi yang diperlukan, seperti sabun cair, shampoo, dan lotion tubuh yang diformulasikan dengan bahan alami. Pigeon Toiletries Gift Set adalah pilihan sempurna bagi orang tua yang peduli pada perawatan kulit si kecil. Berikan sentuhan lembut dalam setiap momen mandi dengan sang buah hati!

UkuranTidak diketahui
BahanTidak diketahui
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setPigeon Baby Wash 2in1 200 ml, Pigeon Baby Diaper Rash Cream 60 gr, Pigeon Baby Powder Compact 45 gr, Pigeon Baby Oil 100 ml, Pigeon Baby Hair Lotion 100 ml, Pigeon Baby Cologne 100 ml
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifTidak ada
Durasi
Target usia
Standar keamananHalal
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
No.5

KeolaBaby Care Set 10in1

Harga referensi
Rp111.110
Agak Murah

Sempurnakan perawatan bayi Anda dengan set perlengkapan lengkap yang nyaman dan berkualitas

Keola Baby Care Set 10in1 merupakan solusi lengkap untuk perawatan bayi yang mengutamakan kenyamanan dan kesehatan. Set ini mencakup sepuluh perlengkapan berkualitas tinggi mulai dari alat isap hidung, sikat rambut lembut, hingga gunting kuku aman. 


Bahannya pun lembut dan aman bagi kulit bayi sehingga cocok digunakan untuk bayi baru lahir hingga usia 2 tahun. Produk ini menjadi pilihan ideal bagi orang tua yang menginginkan perawatan komprehensif dan berkualitas tinggi untuk buah hati mereka.

UkuranTidak diketahui
BahanTidak diketahui
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setHair comb, nail file, measuring drop device, round head scissors, tweezer, nail clipper With cover, soft hair brush, finger toothbrush, nose cleaner with cover, baby ear pick
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifNature, Sweetie home, Playful bear
Durasi
Target usia
Standar keamananTidak ada
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
No.6

Coconi5 in 1 Multi-functional Baby Food Processor

Harga referensi
Rp659.000
Agak Mahal

Food processor multifungsi yang awet dan bisa terpakai lama

Bila Anda mencari hadiah multifungsi yang awet dan bisa bertahan lama, pilihlah food processor dari Coconi ini. Dengan lima fungsi, yaitu steaming, blending, defrost, warmer, dan sterilizer, orang tua si bayi akan sangat terbantu. 


Alat ini tak hanya bisa membuat Mpasi, tetapi juga bisa menghangatkan ASIP beku, serta mensterilisasi alat makan atau botol bayi. Jadi, sejak bayi baru lahir, alat ini pun sudah bisa terpakai. Orang tua jadi tak perlu membeli alat lain untuk melakukan semua hal tersebut, cukup dengan alat ini saja. 

UkuranTidak diketahui
BahanTritan glass USA
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setSteam cup, the stirring, food mixing, container
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifWhite
Durasi
Target usia
Standar keamananFDA approved
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
No.7

Playgro Activity Friend Stella Unicorn

Activity Friend Stella Unicorn 1
Sumber: playgro.com
Activity Friend Stella Unicorn 2
Sumber: playgro.com
Activity Friend Stella Unicorn 3
Sumber: playgro.com
Activity Friend Stella Unicorn 4
Sumber: playgro.com
Activity Friend Stella Unicorn 5
Sumber: playgro.com
Harga referensi
Rp299.000
Menengah
Harga referensi
Rp299.000
Menengah

Mainan edukasi dengan warna-warni yang eye-catching dan permainan yang menarik

Bingung memilih kado untuk bayi perempuan? Beli saja mainan lucu nan imut dari Playgro ini. Produk ini merupakan sensory toys sekaligus teether yang berbentuk boneka unicorn. Warnanya yang dominan pink-ungu sangat pas untuk bayi perempuan. 


Bahan bonekanya aman meski masuk ke mulut sekalipun karena merupakan jenis plush doll. Mainan ini dapat membantu indera pendengaran, taktil, serta perasa bayi agar berkembang lebih baik. Dalam satu produk terdapat kerincingan, manik-manik click-clack, cermin, fitur crinkle, dan banyak lagi. Superseru pokoknya!

Ukuran39 cm
BahanPlush, satin
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setBoneka
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifPink-ungu
Durasi
Target usia
Standar keamananTidak diketahui
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
No.8

I am CottonBaby Gift Set - Collar

Harga referensi
Rp239.000
Menengah

Set baju bayi baru lahir yang cute dan manis

Menghadiahi satu set baju bayi tak akan pernah salah. Anda bisa memilih set baju bayi dari I am Cotton ini sebagai hadiah kelahiran bayi perempuan. Dalam satu set, Anda akan mendapatkan jumper, jumpsuit, topi, dan sarung tangan. 


Jumper dan jumpsuit-nya sangat manis dan imut dengan aksen pita dan kerah collar. Topinya pun tak kalah imut dengan aksen kuping. Ada tiga pilihan warna khas bayi perempuan yang bisa Anda pilih, baby pink, rose pink, dan vanilla. 

UkuranNew Born, 3m, 6m
BahanRoyale
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setJumper, jumpsuit, topi, sarung tangan
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifRose pink, Baby pink, Vanilla
Durasi
Target usia
Standar keamananSNI
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
No.9

ShopbyauntyTexture Swaddle with Knot Headband

Texture Swaddle with Knot Headband 1
Sumber: shopee.co.id
Texture Swaddle with Knot Headband 2
Sumber: shopee.co.id
Texture Swaddle with Knot Headband 3
Sumber: shopee.co.id
Texture Swaddle with Knot Headband 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp94.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp94.000
Lebih Murah

Set bedong bayi dan aksesori untuk mempercantik si kecil keluar dari rumah bersalin

Anda bisa menghadiahi satu set produk dari Shopbyaunty yang berisi bedong, bandana, dan sarung tangan untuk bayi perempuan. Set kado ini memiliki motif senada dengan warna dominan pink yang sangat manis dan girly. Saat keluar dari rumah sakit, si kecil pun bisa terlihat makin cantik. 


Ketiganya terbuat dari bahan rib berkualitas yang halus dan lembut. Bahannya pun stretchy sehingga ibu tidak akan kesulitan saat membedong bayinya pertama kali. Tentu saja, bahan rib juga menghangatkan sehingga bayi akan merasa nyaman seperti dalam pelukan ibu. 

Ukuran100 cm x 80 cm
BahanSoft rib, waffle, crinkle
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setBedong, bandana, sarung tangan
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifOff white, Pink fanta, Barbie, Salem, Lilac, Pink tulip, dll
Durasi
Target usia
Standar keamananTidak ada
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all
No.10

CarediaTas Bayi Multifungsi

Harga referensi
Rp149.000
Agak Murah

Tas perlengkapan bayi dengan motif yang supergirly

Untuk membawa perlengkapan bayi saat bepergian, dibutuhkan tas khusus. Tentunya, tas yang diperlukan dapat menampung baju, popok, bahkan susu bayi. Tas dari Caredia ini sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang mencari tas perlengkapan bayi terbaik. 


Selain kapasitasnya besar, tas ini tergolong ringan sehingga tidak terasa membebani. Kantongnya juga ada banyak, bahkan memiliki tempat penyimpanan susu agar suhunya tetap hangat dan stabil. Yang paling penting, tas ini terbuat dari bahan waterproof sehingga tidak mudah basah saat terkena air hujan atau cipratan air. 

Ukuran40 cm x 26 cm x 20 cm
BahanKain oxford
Kustomisasi
Rekomendasi momenKelahiran bayi
Isi setTas
Kemasan giftbox
Kartu ucapan
Target
Couple
Pilihan warna/motifKastil pink, Unicorn blue, Unicorn white
Durasi
Target usia
Standar keamananTidak ada
Kategori penerima
Tipe produk
Jenis
Isi
View all

5 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan terbaik

No. 1: Mama’s ChoiceFlat Head Prevention Pillow

No. 2: Sugar BabyHug Me Automatic Baby Swing Bed

No. 3: Baby LoopMinky Blanket With Hoodie Printed Fabric

No. 4: PigeonToiletries Gift Set

No. 5: KeolaBaby Care Set 10in1

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Kado untuk Bayi Perempuan Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.