• 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Indocafe adalah salah satu brand kopi instan yang sangat populer di Indonesia. Variasi rasa produknya sangat beragam sehingga sangat mudah disesuaikan dengan selera tiap orang. Anda bisa menemukan mulai dari kopi hitam sampai kopi rasa stroberi dan jahe. Bahkan, tidak hanya untuk diseduh panas, ada pula produk yang cocok disajikan dingin.


Agar Anda tidak bingung dalam memilih, kami akan berikan beberapa tips memilihnya. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk terbaiknya, seperti Cappuccino, Fine Blend, dan Coffeemix 3 in 1. Jadi, jangan lewatkan artikel ini, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 19 November 2020
  • 71 Views
Daftar isi

Sekilas tentang Indocafe

Indonesia sudah dikenal sebagai negara penghasil biji kopi terbaik sejak dahulu kala. Dari segi hasil produksi, saat ini Indonesia bahkan menempati peringkat ketiga terbesar di dunia. Tidak heran bila ada banyak produsen kopi terbaik di negara ini. Salah satunya adalah PT SARI INCOFOOD CORPORATION. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1985 ini adalah salah satu produsen dan pengekspor kopi terbesar di Indonesia. Anda mungkin lebih mengenal produk-produk kopi instan terbaiknya dengan merek Indocafe.


Kopi instan Indocafe tidak hanya menggunakan biji kopi pilihan dari pegunungan Mandailing, tetapi juga diproses dengan teknologi mutakhir. Oleh sebab itu, kopi instan ini memiliki kualitas yang terbaik. Semua proses, mulai dari pemilihan bahan baku, produksi, hingga pemasaran, Indocafe memiliki standar pengawasan yang ketat. Bahkan, semua produk Indocafe sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.


Tidak hanya di Indonesia saja, pemasaran produk Indocafe juga sudah sampai ke Amerika Serikat, Eropa, Afrika, dan negara-negara di Asia. Indocafe juga telah mengantongi banyak penghargaan dan menjadi salah satu kopi instan terbaik di Asia Pasifik. Makin bangga dengan produk lokal, bukan?

Cara memilih produk Indocafe

Sebelum membeli produk Indocafe, sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut. Hal itu agar Anda bisa mendapatkan produk yang cocok dan bisa minum kopi dengan cara yang nikmat.

Pilih berdasarkan komposisi bahannya

Seperti yang Anda ketahui, produk Indocafe memiliki banyak variasi. Masing-masing produk tentu saja memiliki komposisi yang berbeda. Untuk itu, agar mendapatkan cita rasa sesuai selera, Anda perlu memperhatikan komposisi di dalamnya.

Kopi hitam cita rasa lebih kuat dan autentik

Sebagai produsen kopi instan seduh, tentu saja Indocafe memiliki produk kopi hitam. Kopi ini tidak mengandung campuran bahan lain sehingga menghasilkan aroma dan cita rasa yang lebih autentik. Oleh karena itu, jenis kopi ini biasanya lebih disukai oleh para pencinta kopi. Sebaliknya, bagi orang yang tidak terbiasa, rasa kopi hitam akan terlampau kuat dan pahit. 


Indocafe sendiri menggunakan kopi jenis Arabica dan Robusta sebagai bahannya. Selain itu, Indocafe juga menawarkan dua jenis produk kopi hitam. Bagi Anda yang ingin meracik kopi dengan takaran gula sendiri, Anda pisa pilih kopi hitam tanpa gula. Sementara itu, untuk cara seduh yang lebih praktis, Anda bisa pilih kopi hitam instan yang mengandung gula. Jadi, silakan pilih sesuai selera dan kebutuhan, ya!

Kopi dengan bahan tambahan cita rasa lebih ringan dan variatif

Dada sering berdebar atau badan gemetaran setelah minum kopi? Wah, kemungkinan Anda memang kurang cocok mengonsumsi kopi hitam. Mungkin Anda bisa coba pilih kopi yang memiliki aroma dan cita rasa lebih ringan. Indocafe memiliki banyak varian kopi instan dengan bahan tambahan yang beragam. Ada Coffeemix 3 in 1 yang memadukan kopi, krimer, dan gula. Lalu, ada pula produk yang dipadukan dengan jahe, stroberi, ginseng, dan lainnya. Komposisi bahan tersebut dapat menciptakan cita rasa yang unik dan menarik.


Produk ini biasanya lebih bisa diterima oleh banyak orang, termasuk yang tidak terbiasa minum kopi. Akan tetapi, bahan tambahan lain seperti gula dan krimer membuat kandungan kalorinya makin tinggi. Jadi, sebaiknya jangan terlalu sering mengonsumsinya. Konsumsi secara berlebih dapat meningkatkan risiko penyakit diabetes dan masalah kesehatan lainnya.

Perhatikan saran penyajiannya

Perhatikan saran penyajiannya

Tiap produk Indocafe memiliki saran penyajian yang berbeda. Beberapa produk kopi hitam tidak disertakan gula di dalamnya. Jadi, selain harus menakar jumlah kopi, Anda juga perlu menambahkan gula di dalamnya. Perhatikan juga jumlah air yang harus dituang agar bisa mendapatkan cita rasa yang pas. Begitu juga bila terlalu banyak takaran kopi atau gula, tentu akan membuatnya terlampau pahit atau manis. 


Selain itu, tidak semua produk Indocafe disarankan diseduh menggunakan air panas. Beberapa produk di antaranya justru lebih disarankan untuk disajikan menggunakan air dingin atau es. Dengan memperhatikan saran penyajian, Anda akan mendapatkan aroma dan cita rasa yang terbaik.

Pilih ukuran kemasan

Hampir semua produk kopi instan Indocafe berupa kemasan saset. Hanya beberapa produk, seperti Indocafe Original Blend dan Indocafe Fine Blend saja yang memiliki kemasan jar. Kemasan saset tersebut dikemas lagi dalam jumlah tertentu, seperti isi lima, sepuluh, atau tiga puluh saset. Anda bisa memilih kemasan sesuai dengan kebutuhan. 


Untuk Anda yang baru mencoba mengonsumsinya, kami sarankan untuk membeli kemasan isi lima saset. Bila sudah dirasa cocok, Anda bisa kembali membeli dalam jumlah lebih banyak. Kemasan kecil juga memungkinkan Anda membeli produk dalam beberapa varian rasa sekaligus sehingga makin banyak pilihan kopi di rumah.

10 Rekomendasi produk Indocafe terbaik

Setelah tips memilih, kini saatnya kami berikan rekomendasi produk Indocafe terbaik untuk Anda. Semoga dari daftar rekomendasi dari kami, ada produk yang cocok dan sesuai dengan selera Anda!

10
KomposisiGula, krimer nabati, kopi instan, madu bubuk, serat pangan, susu bubuk skim, ekstrak malt
Saran penyajianPanas, dingin
Pilihan kemasan5 saset
9
KomposisiCereal (gandum, beras, jagung, ekstrak malt & telur), susu bubuk skim, krimer, gula, coklat, ginseng, kopi instant
Saran penyajianPanas
Pilihan kemasan5 saset, 10 saset, 30 saset
8
KomposisiGula merah, krimer nabati, kopi instan, perisa kopi
Saran penyajianPanas, dingin
Pilihan kemasan5 saset, 10 saset, 30 saset
7
KomposisiGula, krimer nabati, kopi instan, jahe bubuk
Saran penyajianPanas
Pilihan kemasan5 saset, 10 saset, 30 saset
6
KomposisiGula, krimer nabati, kopi instan, perisa sintetik strawberry
Saran penyajianDingin
Pilihan kemasan5 saset, 10 saset, 30 saset
5
KomposisiGula, krimer, susu bubuk skim, kopi instan
Saran penyajianPanas, dingin
Pilihan kemasan5 saset, 10 saset
4
KomposisiGula, kopi instan
Saran penyajianPanas
Pilihan kemasan5 saset, 10 saset, 15 saset, 30 saset, 100 saset
3
KomposisiGula, krimer nabati, susu bubuk skim, kopi instan, cokelat
Saran penyajianPanas
Pilihan kemasan5 saset, 10 saset, 15 saset, 20 saset, 50 saset
2
KomposisiBubuk kopi
Saran penyajianPanas
Pilihan kemasanTumbler (50 g), jar (100 g), refill (100 g)
1
KomposisiKopi instan, krimer nabati, gula
Saran penyajianPanas, dingin
Pilihan kemasan10 saset, 15 saset, 30 saset, 100 saset

Tabel perbandingan produk Indocafe terbaik

Gambar produk
1
SARI INCOFOOD Indocafe Coffeemix 3 in 1 1

SARI INCOFOOD

2
SARI INCOFOOD Indocafe Fine Blend 1

SARI INCOFOOD

3
SARI INCOFOOD Indocafe Cappuccino 1

SARI INCOFOOD

4
SARI INCOFOOD Indocafe Coffee-O  1

SARI INCOFOOD

5
SARI INCOFOOD Indocafe Caffe Latte 1

SARI INCOFOOD

6
SARI INCOFOOD Indocafe Ice Coffeemix Strawberry 1

SARI INCOFOOD

7
SARI INCOFOOD Indocafe Coffeemix Jahe Ginger 1

SARI INCOFOOD

8
SARI INCOFOOD Indocafe White Brown Sugar  1

SARI INCOFOOD

9
SARI INCOFOOD Indocafe Ginseng Cereal 1

SARI INCOFOOD

10
SARI INCOFOOD Indocafe Tri Happiness  1

SARI INCOFOOD

Nama produk

Indocafe Coffeemix 3 in 1

Indocafe Fine Blend

Indocafe Cappuccino

Indocafe Coffee-O

Indocafe Caffe Latte

Indocafe Ice Coffeemix Strawberry

Indocafe Coffeemix Jahe Ginger

Indocafe White Brown Sugar

Indocafe Ginseng Cereal

Indocafe Tri Happiness

Keunggulan

Disajikan panas atau dingin, keduanya sama-sama nikmat!

Bebas berkreasi dengan takaran sesuka hati

Nikmatnya, serasa bikin cappuccino mahal di rumah

Praktis penyajiannya, mantap cita rasanya!

Creamy! Ramah di lidah untuk penikmat kopi pemula

Cita rasa yang manis lembut, mudah diterima semua kalangan

Masuk angin? Hangatkan badan dengan produk ini

Makin legit dan nikmat dengan tambahan brown sugar

Sehat dan mengenyangkan, rasa lapar pun bisa ditunda

Lengkapi kebahagiaan di tengah kehangatan keluarga Anda

HargaRp 11.300,00Rp 22.000,00Rp 18.000,00Rp 16.500,00Rp 14.900,00Rp 22.000,00Rp 9.300,00Rp 9.000,00Rp 20.500,00Rp 13.800,00
KomposisiKopi instan, krimer nabati, gulaBubuk kopiGula, krimer nabati, susu bubuk skim, kopi instan, cokelatGula, kopi instanGula, krimer, susu bubuk skim, kopi instanGula, krimer nabati, kopi instan, perisa sintetik strawberryGula, krimer nabati, kopi instan, jahe bubukGula merah, krimer nabati, kopi instan, perisa kopiCereal (gandum, beras, jagung, ekstrak malt & telur), susu bubuk skim, krimer, gula, coklat, ginseng, kopi instantGula, krimer nabati, kopi instan, madu bubuk, serat pangan, susu bubuk skim, ekstrak malt
Saran penyajianPanas, dinginPanasPanasPanasPanas, dinginDinginPanasPanas, dinginPanasPanas, dingin
Pilihan kemasan10 saset, 15 saset, 30 saset, 100 sasetTumbler (50 g), jar (100 g), refill (100 g)5 saset, 10 saset, 15 saset, 20 saset, 50 saset5 saset, 10 saset, 15 saset, 30 saset, 100 saset5 saset, 10 saset5 saset, 10 saset, 30 saset5 saset, 10 saset, 30 saset5 saset, 10 saset, 30 saset5 saset, 10 saset, 30 saset5 saset
Tautan produk

Baca juga rekomendasi berbagai kopi lainnya di sini

Dari sekian banyak produk kopi instan Indocafe di atas, semoga ada yang sesuai dengan selera Anda, ya. Namun, bila Anda masih belum menemukan yang cocok, cobalah untuk baca artikel lain berikut. Masih ada rekomendasi produk kopi lainnya yang tak kalah nikmat!

Kesimpulan

Kami berharap adanya rekomendasi produk Indocafe di atas membuat Anda tak bingung lagi saat menyajikan secangkir kopi nikmat. Terlebih lagi, Indocafe memiliki variasi produk kopi instan yang beragam sehingga dapat menjangkau selera banyak kalangan. 


Anda pun jadi lebih leluasa untuk memilih dan menyesuaikan selera Anda dan keluarga. Meski demikian, untuk menjaga kesehatan sebaiknya hindari mengonsumsi secara berlebihan, ya! 

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    60.034 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Jahe Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh jahe sangat pas diminum saat cuaca dingin karena khasiat jahe yang mampu menghangatkan badan dan meningkatkan metabolisme. Minuman ini juga dianjurkan bagi Anda yang sedang diet atau ingin menjaga kesehatan. Namun, saat ini banyak varian teh jahe di pasaran yang mungkin akan membingungkan Anda.Kali ini, kami akan menjelaskan beberapa poin tentang cara memilih teh jahe yang tepat sesuai selera dan kebutuhan. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek teh jahe terbaik yang telah kami pilih dengan saksama, seperti Twinings, Kepala Djenggot, dan Dilmah. Mari dapatkan teh jahe terbaik agar mendatangkan manfaat maksimal bagi tubuh kita!
    Teh & kopi
    5.675 Views
  • 10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Fruit Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Fruit tea umumnya terbuat dari campuran bumbu dan rempah. Campuran ini kemudian dimasukkan ke dalam ekstrak atau kulit buah, buah kering, dan sebagainya. Mirip dengan teh herbal, hanya saja fruit tea dibuat dari buah-buahan.Kali ini, kami akan membahas manfaat dari fruit tea serta cara memilih berdasarkan jenisnya yang bisa Anda coba. Rekomendasi produk dari merek ternama, seperti Ahmad Tea, Lipton, Dilmah, dan Twinings, juga akan kami bahas di sini. Simak lebih lanjut, ya!
    Teh & kopi
    4.233 Views
  • 10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Drip Bag Coffee/Kopi Drip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bukankah menyenangkan jika Anda dapat menikmati rasa kopi asli dari kopi drip yang praktis saat bekerja atau beristirahat? Namun, banyaknya merek, seperti Kapal Api, Otten Coffee, dan Taman Delta Indonesia yang memiliki kenikmatan berbeda tentunya membuat Anda sulit menentukan pilihan.Kali ini, kami akan membahas cara memilih kopi drip yang berasa lezat. Produk yang kami rekomendasikan menggunakan biji kopi berkualitas. Selain itu, kami juga akan memberikan tips cara membuat kopi drip agar menyeruputnya semakin nikmat. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Teh & kopi
    6.849 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Hijau Jepang (Sencha) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sencha merupakan salah satu varian teh hijau. Teh jenis ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu sedikit rasa pahit akibat proses pemanggangan saat diproduksi. Dengan kandungan antioksidan tinggi, teh ini berkhasiat bagi tubuh, terutama kulit Anda sehingga minuman teh ini juga mulai digemari di Indonesia.Kini, merek seperti Lipton, Marufuji, dan sebagainya, menelurkan produk sencha mereka yang semuanya nikmat. Agar Anda tak bingung memilihnya, kali ini kami akan memperkenalkan rekomendasi produk sencha terbaik. Silahkan gunakan artikel ini sebagai acuan dan dapatkan sencha nikmat sesuai selera Anda!
    Teh & kopi
    11.094 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh apel terkenal karena aroma dan rasanya yang manis. Banyak orang menganggap teh apel hanya menggunakan teh biasa. Namun, ternyata ada berbagai jenis teh yang digunakan sebagai campuran teh apel. Sebut saja teh hitam, teh herbal, dan lainnya. Kalau begitu, bagaimana menentukan campuran teh yang terbaik, ya?Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara pemilihan campuran teh apel. Tak lupa, kami juga merekomendasikan produk teh apel dari berbagai merek, seperti Yogi, Ahmad Tea, hingga Twinings. Jadi, silakan baca dengan saksama dan dapatkan perpaduan teh apel favorit Anda!
    Teh & kopi
    1.048 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merek teh celup yang dijual di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings dan yang lainnya.Namun, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Kami telah menyiapkan beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan saat memilih teh celup. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya.
    Teh & kopi
    4.420 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Agenda afternoon tea dijamin makin berkesan dengan adanya teh bunga beraneka warna! Siapa sangka bunga juga dapat diseduh dan dikonsumsi selayaknya teh biasa. Teh bunga tidak hanya memiliki aroma harum dan tampilan yang memanjakan mata. Namun, teh ini juga memiliki segudang khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Meskipun demikian, Anda tidak bisa memilih teh bunga secara sembarangan. Saat mengecek di online shop, Anda akan menjumpai produk teh bunga dari merek Dilmah, Sonnentor, Javara, dan merek lain. Lalu, manakah yang terbaik? Mari mencari tahu jawabannya pada ulasan berikut ini! 
    Teh & kopi
    160 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
    452 Views
  • 10 Rekomendasi Minuman Teh dalam Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Minuman Teh dalam Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Minuman teh dalam kemasan selalu menjadi produk top of mind saat Anda mencari pelepas dahaga. Ada banyak brand minuman teh dalam kemasan yang dijual di pasaran. Rasanya pun terbilang cukup beragam, mulai dari rasa original sampai milk tea yang creamy.Kali ini, kami akan memperkenalkan berbagai minuman teh dalam kemasan. Simaklah tips dari kami tentang cara memilih minuman teh dalam kemasan. Kami juga akan memberikan rekomendasi minuman teh dalam kemasan terbaik, seperti Tehbotol Sosro, Teh Pucuk, Fruit Tea, dan banyak lainnya. Simak pembahasan kami dan temukan minuman teh yang menarik!
    Teh & kopi
    85 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Biji kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kini, secangkir kopi enak dapat Anda nikmati di rumah dengan produk biji kopi dan bubuk kopi yang sudah luas beredar di pasaran, mulai dari toko konvensional hingga online shop. Namun, dari banyaknya jenis kopi yang ada, dapatkah Anda dengan yakin memilih kopi yang sebaiknya dibeli?Kali ini, kami akan memperkenalkan produk kopi yang kini tengah populer, seperti Coffee Toffee, JJ Royal Coffee, serta yang lainnya, sekaligus menjelaskan cara memilih kopi. Simak terus artikel ini sampai akhir dan temukan kopi yang paling sesuai dengan selera Anda.
    Teh & kopi
    61.310 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    49.366 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile serta menjelaskan manfaat yang didapat dari mengonsumsinya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merek Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    60.034 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda seorang pecinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein pada tubuh dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan menjelaskan karakteristik setiap jenis teh dan cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi teh dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    11.879 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merek teh celup yang dijual di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings dan yang lainnya.Namun, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Kami telah menyiapkan beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan saat memilih teh celup. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya.
    Teh & kopi
    4.420 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Banyak orang yang suka minum teh hitam dalam berbagai situasi, misalnya ketika ingin bersantai. Namun, saat ingin membelinya, Anda mungkin akan bingung memilih karena menemukan banyak produk teh hitam dari berbagai merek, mulai dari Walini, Dilmah, hingga Twinnings.Untuk mempermudah Anda, kami akan berbagi tips cara memilih teh hitam. Di dalamnya, Anda dapat membaca lebih detail mengenai berbagai jenis teh hitam beserta karakteristiknya. Setelah itu, akan ada rekomendasi teh hitam terbaik yang kami pilihkan untuk Anda. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    7.996 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Melati Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Melati Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh melati adalah minuman yang terkenal dengan aroma yang unik serta rasa yang menyegarkan. Teh yang berasal dari Cina ini juga memiliki penggemarnya tersendiri di Indonesia. Sebut saja brand seperti SariWangi, Frestea, hingga Dilmah yang memproduksi teh melati dengan rasa khasnya masing-masing.Kali ini, kami akan memperkenalkan rekomendasi teh melati terbaik yang bisa Anda konsumsi sehari-hari. Selain itu, kami juga akan mengulas cara memilih teh melati serta apa saja yang perlu diperhatikan ketika meminumnya. Anda dapat menjadikan artikel ini sebagai referensi saat ingin memilih minuman teh melati.
    Teh & kopi
    6.838 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori