mybest
Skincare

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Skincare Inez Terbaik
  • 10 Rekomendasi Skincare Inez Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Skincare Inez Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Skincare Inez Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Skincare Inez Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Skincare Inez Terbaik  5

10 Rekomendasi Skincare Inez Terbaik

Keinginan untuk memiliki kulit yang sehat membuat banyak orang lebih disiplin dalam menggunakan skincare. Berbagai merek juga berlomba-lomba menyediakan produk skincare terbaik untuk menjawab kebutuhan pelanggannya. Merek kosmetik lokal seperti Inez pun tak mau ketinggalan dengan memproduksi berbagai produk skincare berkualitas.


Di artikel ini, kami akan mengulas produk skincare Inez yang bagus, seperti Everyday Acne Treatment Cream, Skin Clarifying Facial Foam, dan Anti Aging Serum. Kami juga membahas produk skincare Inez untuk kulit berminyak, kulit kering, dan lainnya. Sebelumnya, simak tips cara memilih di bawah ini, ya!

Diperbaharui 11/12/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Inez, brand lokal dengan kualitas internasional

Inez, brand lokal dengan kualitas internasional
Sumber: inez.co.id

Meningkatnya kebutuhan produk kecantikan berkualitas membuat banyak produsen lokal bepacu memenuhi permintaan tersebut. Salah satunya adalah Inez, brand lokal yang pertama kali memasarkan produknya pada 1998. Saat itu, pasarnya masih terbatas di area Jawa Timur saja. Kini, produk Inez telah merambah ke berbagai daerah hampir di seluruh Indonesia.


Inez, yang awalnya hanya memproduksi produk kosmetik, kini melebarkan sayap ke pasar produk skincare. Mulai dari pembersih, pelembap, masker, hingga sunscreen telah dipasarkan, baik secara online maupun melalui gerai-gerai. Seluruh produknya diproses setelah melalui konsultasi dari ahli kecantikan asal Belgia, Ir. Norbert Haans. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu untuk memilih produk lokal berkualitas internasional ini.

Cara memilih produk skincare Inez

Selain kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi, harga skincare Inez pun relatif bersahabat. Apabila Anda tergoda untuk membelinya, simak dahulu tips berikut ini agar Anda bisa menemukan produk yang sesuai.

1

Pilih berdasarkan kategorinya

Skincare merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang berfungsi untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Dalam rangkaian tersebut, terdapat berbagai macam produk, seperti pembersih, pelembap, masker, dan sebagainya. Pemilihan skincare bisa Anda mulai dengan menentukan kategorinya terlebih dahulu.

Cleanser: Mengangkat minyak dan kotoran

Cleanser: Mengangkat minyak dan kotoran

Cleanser adalah produk skincare yang wajib digunakan oleh siapa pun agar memiliki kulit sehat. Anda bisa memakai cleanser dalam bentuk krim atau susu pembersih, serta sabun wajah. Pembersih wajah berfungsi untuk mengangkat minyak, kotoran, dan sisa makeup yang menempel di wajah. Apabila tidak dibersihkan, pori-pori akan tersumbat sehingga mengakibatkan munculnya komedo dan jerawat.


Kulit wajah yang bersih juga dapat memperlancar penyerapan nutrisi dari rangkaian skincare berikutnya. Inez memiliki beberapa koleksi pembersih yang bisa Anda pilih sesuai jenis kulit. Acne Care Facial Wash untuk kulit berjerawat dan Skin Clarifying Facial Foam untuk semua jenis kulit adalah beberapa contohnya.

Toner: Menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit

Toner: Menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit

Terkadang, kulit terasa kering setelah memakai sabun muka. Hal ini karena pH alami kulit yang cenderung asam bertemu dengan pH sabun muka yang basa. Kondisi tersebut membuat pH kulit menjadi tidak seimbang.


Untuk menyeimbangkan kembali pH alami kulit setelah mencuci muka, Anda perlu mengaplikasikan toner di wajah. Contoh produk yang dapat membantu mengangkat kotoran di wajah dan menghidrasi kulit adalah Balance Skin Toner. Dengan begitu, wajah pun terasa lebih bersih dan segar.

Moisturizer: Menutrisi dan menjaga hidrasi pada kulit

Moisturizer: Menutrisi dan menjaga hidrasi pada kulit

Setelah mencuci muka dan menggunakan toner, produk berikutnya yang wajib digunakan adalah moisturizer atau pelembap. Seperti namanya, moisturizer berfungsi untuk melembapkan kulit Anda. 


Dengan memilih moisturizer yang tepat sesuai jenis kulit, berbagai masalah kulit Anda akan bisa teratasi. Coba saja Everyday Skin Lightening Moist Cream yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Teksturnya yang ringan membuatnya aman digunakan setiap hari. 

Serum: Memiliki bahan aktif dengan konsentrasi tinggi

Serum: Memiliki bahan aktif dengan konsentrasi tinggi

Untuk mengatasi masalah-masalah yang spesifik, seperti kerutan, flek, atau bekas jerawat, Anda perlu serum wajah. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang dirancang agar cepat meresap ke dalam kulit.


Serum biasanya bertekstur cair atau gel, serta sangat jarang mengandung minyak. Anda hanya membutuhkan dua hingga tiga tetes serum untuk sekali penggunaan. Salah satu serum Inez untuk kulit berjerawat adalah Everyday Acne Treatment Serum. Serum ini mengandung witch hazel extract yang bekerja menenangkan peradangan.

Masker: Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo

Masker: Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo

Masker mengandung banyak nutrisi, seperti vitamin dan essential oil, yang dibutuhkan untuk memperbaiki kulit. Selama pemakaian, berbagai kandungan dalam masker akan meresap ke dalam kulit dan menutrisinya. 


Banyak yang percaya bahwa masker memiliki kemampuan detoksifikasi yang bagus. Hal ini karena masker bisa membersihkan kulit secara menyeluruh, termasuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Anda dapat merasakan manfaat ini dengan produk Black Charcoal Peel-Off Mask. Masker ini juga dapat mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori.

2

Kenali kebutuhan kulit Anda

Anda tentu tidak ingin masalah kulit bertambah karena memilih skincare yang kurang tepat, bukan? Nah, agar skincare Anda bekerja maksimal, pastikan untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Kulit kering, hindari kandungan alkohol yang memicu iritasi

Kulit kering, hindari kandungan alkohol yang memicu iritasi

Jika Anda memiliki kulit kering, Anda membutuhkan rangkaian produk skincare yang kaya akan kandungan pelembap. Skincare dengan kandungan pelembap yang tinggi juga bisa menjaga kulit agar tetap awet muda.


Pada produk skincare-nya, Inez menggunakan fruity acid extract yang berfungsi sebagai pelembap. Kandungan itu juga disebut AHA (alpha hydroxy acid) yang berkhasiat menghaluskan kulit dan anti-aging. Kandungan ini juga bebas dari alkohol yang berpotensi menyebabkan ruam, iritasi, dan radang.

Kulit berminyak, atasi dengan bahan-bahan yang dapat menyerap minyak

Kulit berminyak, atasi dengan bahan-bahan yang dapat menyerap minyak

Sementara itu, kulit berminyak dan berjerawat membutuhkan kandungan yang hampir sama. Keduanya membutuhkan skincare yang mampu mengurangi produksi minyak berlebih.


Anda membutuhkan produk yang mampu membersihkan hingga ke dalam pori-pori agar aman dari ancaman komedo dan jerawat. Witch hazel extract dan salicylic acid merupakan kandungan yang sering diandalkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Kulit kombinasi, skincare berbahan dasar air dan ringan untuk menyeimbangkan pH

Kulit kombinasi, skincare berbahan dasar air dan ringan untuk menyeimbangkan pH

Kulit kombinasi memiliki ciri-ciri kulit berminyak di bagian T-zone (area dahi, hidung, dan dagu). Sementara itu, area lainnya pada wajah cenderung kering. Jenis kulit ini membutuhkan skincare yang ringan dengan kandungan berbasis air.


Produk yang mengandung minyak dan memiliki tekstur berat akan membuat pori-pori tersumbat. Di samping itu, kandungan yang ringan juga dapat menjaga keseimbangan pH pada kulit kombinasi.

3

Ketahui masalah kulit Anda

Ketahui masalah kulit Anda

Setelah mengetahui jenis kulit, Anda juga perlu mengetahui masalah kulit yang sedang dialami. Hal ini akan mempermudah Anda menemukan skincare yang tepat sehingga efektif mengurangi dan menghilangkan permasalahan kulit. Beberapa masalah kulit meliputi kulit berjerawat, flek hitam, kulit sensitif dan radang, kusam, dan berkomedo


Kondisi kulit dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari hormon, pola tidur, iklim, polusi, hingga produk kecantikan. Oleh sebab itu, pastikan Anda mengetahui kandungan skincare yang cocok dengan masalah kulit Anda. Hal ini untuk menghindari efek samping yang memperburuk kondisi kulit. 

4

Sesuaikan jenis skincare dengan usia Anda

Sesuaikan jenis skincare dengan usia Anda

Memilih skincare tak hanya disesuaikan dengan kondisi kulit, tetapi juga usia. Skincare untuk remaja usia 20-an berfungsi untuk merawat dan mempertahankan keremajaan kulit. Kandungan yang dibutuhkan pada rentang usia ini adalah skincare yang banyak mengandung pelembap. Bahan yang mengandung pelembap pada skincare Inez di antaranya adalah allantoin, glycerin, ballon vine oil, dan sunflower extract


Memasuki usia akhir 20-an hingga awal 30-an, skincare anti aging bisa mulai Anda gunakan. Pada usia ini, tanda penuaan seperti kerutan halus di sudut mata dan bibir sudah mulai muncul. Oleh karena itu, Anda membutuhkan tambahan skincare yang mengandung alpha arbutin, witch hazel, vitamin C, atau salicylic acid

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Skincare Inez Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Skincare Inez terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 11 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Kandungan pelembap
Kandungan anti-aging
Kandungan anti-acne
Kandungan eksfoliasi
Kandungan pencerah
Kandungan penenang
Kandungan anti-inflamasi
Kandungan lainnya
Pilihan ukuran
Jenis kulit
Permasalahan kulit
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
Kemasan
Rekomendasi usia
Tekstur
Isi skincare set
Waktu penggunaan
Manfaat
BPOM
1

Inez

Everyday Skin Lightening Moist Cream

Inez Everyday Skin Lightening Moist Cream 1

Rp61.000

Menengah

Entaskan masalah kulit kusam dengan alpha arbutin dan mulberry extract

Day cream

Glycerin, beeswax

Retinyl palmitate

Retinyl palmitate

Citric acid

Alpha-arbutin, ethyl linoleate

Tocopheryl acetate

Tocopheryl acetate

Butylene glycol, diazolidinyl urea, propylene glycol, citric acid

28 g

Normal cenderung kering

Kulit kusam

Jar

Tidak diketahui

Krim

Pagi/siang

Membuat kulit wajah tampak lebih cerah

NA18130103379

2

Inez

Anti Aging Serum

Inez Anti Aging Serum 1

Rp100.000

Lebih Mahal

Memberikan Anda kulit yang lebih kencang, segar, dan awet muda

Serum

Hyaluronic acid

Apple stem, palmitoyl oligopeptide, palmitoyl tetrapeptides

Salicylic acid

AHA

Tidak diketahui

Allantoin, witch hazel extract

Allantoin, witch hazel extract

Urea

Tidak diketahui

Normal cenderung berminyak

Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Botol

Tidak diketahui

Cair

Pagi dan malam

Memperbaiki kulit rusak, menghilangkan sel kulit mati, menghaluskan dan meremajakan kulit wajah

NA18132000287

3

Inez

Everynight Skin Lightening Moist Cream

Inez Everynight Skin Lightening Moist Cream 1

Rp66.000

Agak Mahal

Efektif mencerahkan dan menutrisi kulit saat Anda beristirahat

Night cream

Glycerin

Malic acid, Morus alba root extract

AHA

Glycolic acid

Alpha-arbutin, glycolic acid

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Butylene glycol, sucrose, urea, tartaric acid, diazolidinyl urea, propylene glycol

28 g

Normal cenderung kering

Kulit kusam

(Cetearyl alcohol)

Jar

Tidak diketahui

Krim

Malam

Menjaga elastisitas dan kelembutan kulit, sekaligus membuat wajah tampak lebih cerah berseri

NA18130103380

4

Inez

Sun Care Cream

Inez Sun Care Cream 1

Rp59.000

Menengah

Sunscreen dengan SPF 25 yang cocok untuk aktivitas sehari-hari

Sunscreen

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

28 g

Normal cenderung kering

Kulit yang sering terkena sinar matahari

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jar

Tidak diketahui

Krim

Pagi

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga mencegah timbulnya flek atau noda hitam pada kulit

NA18147170035

5

Inez

Active Skin Toner

Inez Active Skin Toner 1

Rp40.000

Agak Murah

Angkat bersih semua kotoran dan sel-sel kulit mati

Toner

Propylene glycol

Tidak diketahui

Salicylic acid

Salicylic acid

Tidak diketahui

Allantoin, witch hazel extract

Allantoin, witch hazel extract

Diazolidinyl urea, menthol

150 ml

Normal cenderung berminyak

Kulit berminyak

Botol

Tidak diketahui

Cair

Pagi, malam

Mengangkat bersih semua kotoran dan menghidrasi kulit

NA18181202812

6

Inez

Skin Clarifying Facial Foam

Inez Skin Clarifying Facial Foam 1

Rp50.000

Menengah

Dapatkan fungsi ganda agar wajah makin sehat dan cerah

Cleanser

Tidak diketahui

Morus alba root extract

Tidak ada

Citric acid

Morus alba root extract

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Coco-betaine, citric acid

Tidak diketahui

Semua jenis kulit

Kulit kusam, kulit yang terasa kotor

Tidak diketahui

Tube

Tidak diketahui

Krim

Pagi, malam

Membersihkan serta mencerahkan kulit wajah

NA18161206101

7

Inez

Skin Conditioning Face Mist

Inez Skin Conditioning Face Mist 1

Rp50.000

Menengah

Face mist yang memberikan kelembapan ekstra, menutrisi, dan menyegarkan

Face mist

Aloe vera extract, hyaluronic acid

Apple phytocell extract, Aloe vera extract

Aloe vera extract

Tidak diketahui

Dipotassium glycyrrhizate

Aloe vera extract

Aloe vera extract

Tidak diketahui

100 ml

Semua jenis kulit

Kulit yang terasa kering sebelum memakai makeup

Tidak diketahui

Botol

Tidak diketahui

Cair

Sebelum menggunakan makeup

Mmberikan kelembapan ekstra, menutrisi, dan menyegarkan

NA18221200138

8

Inez

Exclusive All Night Mask Gel

Inez Exclusive All Night Mask Gel 1

Rp92.000

Agak Mahal

Mengandung kombinasi niacinamide dan alpha arbutin, dobel mencerahkan!

Sleep mask

Glycerin, hyaluronic acid

Vitamin E, niacinamide, hyaluronic acid, alpha arbutin

Niacinamide

Tidak ada

Niacinamide, alpha-arbutin, dipotassium glycyrrhizate

Vitamin E

Vitamin E

Butylene glycol, propylene glycol, diazolidinyl urea, menthyl lactate

30 g

Semua jenis kulit

Kulit kusam

Tidak diketahui

Jar

Tidak diketahui

Gel

Malam

Membuat kulit wajah lebih cerah, sehat, dan bercahaya

NA18210107913

9

Inez

Black Charcoal Peel-Off Mask

Inez Black Charcoal Peel-Off Mask 1

Rp40.000

Agak Murah

Efektif menyerap kotoran dan minyak berlebih di wajah

Face mask

Butylene glycol, propylene glycol

Tidak diketahui

Charcoal powder

Kaolin clay

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kaolin, diazolidinyl urea

40 g

Normal, berminyak, kombinasi

Minyak berlebih, komedo

Tidak diketahui

Tube

Tidak diketahui

Krim

1-2 kali seminggu

Membantu menyerap minyak berlebih dan mengangkat komedo di wajah

NA18210201984

10

Inez

Everyday Acne Treatment Cream

Inez Everyday Acne Treatment Cream 1

Rp47.000

Agak Murah

Atasi jerawat yang mengganggu dengan produk ini

Acne spot care

Propylene glycol

Tidak diketahui

Cinnamomum zeylanicum bark extract, salicylic acid

Salicylic acid

Tidak diketahui

Allantoin

Allantoin

Sarcosine, diazolidinyl urea

Tidak diketahui

Semua jenis kulit

Jerawat

Tidak diketahui

(Cetearyl alcohol)

Tube

Tidak diketahui

Krim

Malam

Membantu membuka penyumbatan pori-pori di bagian wajah yang berjerawat, melawan bakteri jerawat dan minyak berlebih, serta melepaskan sel-sel kulit mati dan membantu merawat keremajaan kulit

NA18130100594

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

InezEveryday Skin Lightening Moist Cream

Everyday Skin Lightening Moist Cream 1
Sumber: inez.co.id
Everyday Skin Lightening Moist Cream 2
Sumber: shopee.co.id
Everyday Skin Lightening Moist Cream 3
Sumber: shopee.co.id
Everyday Skin Lightening Moist Cream 4
Sumber: shopee.co.id
Everyday Skin Lightening Moist Cream 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp61.000
Menengah
Harga referensi
Rp61.000
Menengah

Entaskan masalah kulit kusam dengan alpha arbutin dan mulberry extract

Bagi Anda yang bermasalah dengan kulit kusam, Inez punya jawabannya. Dengan kandungan alpha arbutin dan mulberry extract, Everyday Skin Lightening Moist Cream akan membuat wajah Anda tampak lebih cerah. Selain itu, noda hitam juga akan tersamarkan. Namun, produk ini lebih disarankan untuk jenis kulit normal yang cenderung kering.

JenisDay cream
Kandungan pelembapGlycerin, beeswax
Kandungan anti-agingRetinyl palmitate
Kandungan anti-acneRetinyl palmitate
Kandungan eksfoliasiCitric acid
Kandungan pencerahAlpha-arbutin, ethyl linoleate
Kandungan penenangTocopheryl acetate
Kandungan anti-inflamasiTocopheryl acetate
Kandungan lainnyaButylene glycol, diazolidinyl urea, propylene glycol, citric acid
Pilihan ukuran28 g
Jenis kulitNormal cenderung kering
Permasalahan kulitKulit kusam
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanJar
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare set
Waktu penggunaanPagi/siang
ManfaatMembuat kulit wajah tampak lebih cerah
BPOMNA18130103379
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

InezAnti Aging Serum

Harga referensi
Rp100.000
Lebih Mahal

Memberikan Anda kulit yang lebih kencang, segar, dan awet muda

Produk ini memiliki semua kandungan yang dibutuhkan kulit untuk menjadi awet muda, yaitu peptide, apple stemcell, dan AHA. Kami merekomendasikan serum ini untuk Anda yang ingin melawan penuaan dengan produk berkualitas tinggi.


Tekstur serum ini ringan dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit. Anda bisa menggunakannya pada pagi hari sebelum makeup, serta malam hari sebelum tidur. Hasilnya, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih segar dan awet muda!

JenisSerum
Kandungan pelembapHyaluronic acid
Kandungan anti-agingApple stem, palmitoyl oligopeptide, palmitoyl tetrapeptides
Kandungan anti-acneSalicylic acid
Kandungan eksfoliasiAHA
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangAllantoin, witch hazel extract
Kandungan anti-inflamasiAllantoin, witch hazel extract
Kandungan lainnyaUrea
Pilihan ukuranTidak diketahui
Jenis kulitNormal cenderung berminyak
Permasalahan kulitKulit dengan tanda-tanda penuaan dini
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare set
Waktu penggunaanPagi dan malam
ManfaatMemperbaiki kulit rusak, menghilangkan sel kulit mati, menghaluskan dan meremajakan kulit wajah
BPOMNA18132000287
View all
No.3

InezEverynight Skin Lightening Moist Cream

Harga referensi
Rp66.000
Agak Mahal

Efektif mencerahkan dan menutrisi kulit saat Anda beristirahat

Apabila Anda memiliki kulit kusam yang merusak penampilan, produk ini patut dipertimbangkan. Kandungan AHA di dalam krim malam ini mampu mengeksfoliasi sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam. Tidak hanya itu, krim ini juga mampu meregenerasi sel kulit sehingga tampak lebih segar dan cerah. Saat bangun tidur, Anda bisa merasakan kulit wajah yang lebih lembut dan tidak berminyak.

JenisNight cream
Kandungan pelembapGlycerin
Kandungan anti-agingMalic acid, Morus alba root extract
Kandungan anti-acneAHA
Kandungan eksfoliasiGlycolic acid
Kandungan pencerahAlpha-arbutin, glycolic acid
Kandungan penenangTidak diketahui
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaButylene glycol, sucrose, urea, tartaric acid, diazolidinyl urea, propylene glycol
Pilihan ukuran28 g
Jenis kulitNormal cenderung kering
Permasalahan kulitKulit kusam
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol(Cetearyl alcohol)
KemasanJar
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare set
Waktu penggunaanMalam
ManfaatMenjaga elastisitas dan kelembutan kulit, sekaligus membuat wajah tampak lebih cerah berseri
BPOMNA18130103380
View all
No.4

InezSun Care Cream

Harga referensi
Rp59.000
Menengah

Sunscreen dengan SPF 25 yang cocok untuk aktivitas sehari-hari

Sebelum keluar rumah saat pagi atau siang hari, jangan lupa menggunakan sunscreen supaya kulit wajah tidak rusak. Karena itu, pakailah Inez Sun Care Cream setelah Anda menggunakan moisturizer. Produk ini akan melindungi kulit wajah Anda dari UVA dan UVB dengan SPF 25 yang dimilikinya. Dengan begitu, munculnya flek hitam akibat matahari pun dapat dicegah.

JenisSunscreen
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangTidak diketahui
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran28 g
Jenis kulitNormal cenderung kering
Permasalahan kulitKulit yang sering terkena sinar matahari
Bebas bahan iritanTidak diketahui
FragranceTidak diketahui
AlkoholTidak diketahui
KemasanJar
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare set
Waktu penggunaanPagi
ManfaatMelindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga mencegah timbulnya flek atau noda hitam pada kulit
BPOMNA18147170035
View all
No.5

InezActive Skin Toner

Harga referensi
Rp40.000
Agak Murah

Angkat bersih semua kotoran dan sel-sel kulit mati

Setelah menggunakan riasan seharian, pastikan Anda membersihkan wajah tanpa meninggalkan residu. Toner Inez untuk kulit berminyak ini bisa membantu Anda membersihkan kotoran dan menghidrasi kulit. Kandungan allantoin dan BHA di dalamnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru. Toner ini juga memberikan efek dingin sehingga wajah terasa segar setelah memakainya.

JenisToner
Kandungan pelembapPropylene glycol
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneSalicylic acid
Kandungan eksfoliasiSalicylic acid
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangAllantoin, witch hazel extract
Kandungan anti-inflamasiAllantoin, witch hazel extract
Kandungan lainnyaDiazolidinyl urea, menthol
Pilihan ukuran150 ml
Jenis kulitNormal cenderung berminyak
Permasalahan kulitKulit berminyak
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare set
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMengangkat bersih semua kotoran dan menghidrasi kulit
BPOMNA18181202812
View all
No.6

InezSkin Clarifying Facial Foam

Harga referensi
Rp50.000
Menengah

Dapatkan fungsi ganda agar wajah makin sehat dan cerah

Jika Anda mencari sabun pembersih yang dapat mencerahkan muka, pilih saja produk satu ini! Skin Clarifying Facial Foam dari Inez dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Untuk itu, kandungan di dalamnya aman untuk segala permasalahan kulit.


Mulberry extract pada sabun pembersih ini berfungsi untuk mencerahkan wajah. Sementara itu, surfaktan yang berperan sebagai pembersih hadir dengan formula moisture sehingga wajah tetap lembut dan terhidrasi. Tidak hanya bersih, wajah pun jadi lebih cerah!

JenisCleanser
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan anti-agingMorus alba root extract
Kandungan anti-acneTidak ada
Kandungan eksfoliasiCitric acid
Kandungan pencerahMorus alba root extract
Kandungan penenangTidak diketahui
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaCoco-betaine, citric acid
Pilihan ukuranTidak diketahui
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kusam, kulit yang terasa kotor
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare set
Waktu penggunaanPagi, malam
ManfaatMembersihkan serta mencerahkan kulit wajah
BPOMNA18161206101
View all
No.7

InezSkin Conditioning Face Mist

Harga referensi
Rp50.000
Menengah

Face mist yang memberikan kelembapan ekstra, menutrisi, dan menyegarkan

Sebelum makeup, kulit harus lembap agar riasan menempel sempurna dan tidak crack. Nah, gunakan spray wajah yang memberikan kelembapan ekstra, menutrisi, dan menyegarkan ini. Aloe vera extract di dalamnya mampu menutrisi dan menenangkan kulit. Sementara itu, kandungan hyaluronic acid-nya menghidrasi, dan apple phytocell extract-nya membantu meremajakan kulit. Dibuat tanpa alkohol dan parfum, produk ini aman untuk semua jenis kulit.

JenisFace mist
Kandungan pelembapAloe vera extract, hyaluronic acid
Kandungan anti-agingApple phytocell extract, Aloe vera extract
Kandungan anti-acneAloe vera extract
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahDipotassium glycyrrhizate
Kandungan penenangAloe vera extract
Kandungan anti-inflamasiAloe vera extract
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Pilihan ukuran100 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit yang terasa kering sebelum memakai makeup
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare set
Waktu penggunaanSebelum menggunakan makeup
ManfaatMmberikan kelembapan ekstra, menutrisi, dan menyegarkan
BPOMNA18221200138
View all
No.8

InezExclusive All Night Mask Gel

Harga referensi
Rp92.000
Agak Mahal

Mengandung kombinasi niacinamide dan alpha arbutin, dobel mencerahkan!

Ingin bangun tidur dengan kulit yang lebih cerah dan ternutrisi? Pakai produk ini saja. Hero ingredients produk ini adalah niacinamide dan alpha arbutin yang efektif mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam, dan mengurangi hiperpigmentasi. Tidak hanya itu, terdapat pula butiran vitamin E yang berfungsi untuk menghidrasi kulit sepanjang malam. Dengan sleeping mask ini, bangun tidur dengan wajah kinclong bukan lagi sekadar impian.

JenisSleep mask
Kandungan pelembapGlycerin, hyaluronic acid
Kandungan anti-agingVitamin E, niacinamide, hyaluronic acid, alpha arbutin
Kandungan anti-acneNiacinamide
Kandungan eksfoliasiTidak ada
Kandungan pencerahNiacinamide, alpha-arbutin, dipotassium glycyrrhizate
Kandungan penenangVitamin E
Kandungan anti-inflamasiVitamin E
Kandungan lainnyaButylene glycol, propylene glycol, diazolidinyl urea, menthyl lactate
Pilihan ukuran30 g
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kusam
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanJar
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare set
Waktu penggunaanMalam
ManfaatMembuat kulit wajah lebih cerah, sehat, dan bercahaya
BPOMNA18210107913
View all
No.9

InezBlack Charcoal Peel-Off Mask

Harga referensi
Rp40.000
Agak Murah

Efektif menyerap kotoran dan minyak berlebih di wajah

Minyak berlebih bisa membuat berbagai masalah di kulit, di antaranya adalah komedo dan jerawat. Karena itu, cegahlah dengan menggunakan masker ini secara teratur. Inez Black Charcoal Peel-Off Mask mengandung bamboo charcoal powder untuk mengangkat minyak berlebih penyebab komedo. Selain itu, ada juga kaolin clay yang mampu menyerap kotoran di wajah. Namun, hanya gunakan produk 1-2 kali seminggu supaya wajah tidak menjadi kering, ya!

JenisFace mask
Kandungan pelembapButylene glycol, propylene glycol
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneCharcoal powder
Kandungan eksfoliasiKaolin clay
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangTidak diketahui
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaKaolin, diazolidinyl urea
Pilihan ukuran40 g
Jenis kulitNormal, berminyak, kombinasi
Permasalahan kulitMinyak berlebih, komedo
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare set
Waktu penggunaan1-2 kali seminggu
ManfaatMembantu menyerap minyak berlebih dan mengangkat komedo di wajah
BPOMNA18210201984
View all
No.10

InezEveryday Acne Treatment Cream

Harga referensi
Rp47.000
Agak Murah

Atasi jerawat yang mengganggu dengan produk ini

Atasi jerawat yang muncul di wajah yang mengganggu penampilan dengan produk ini! Everyday Acne Treatment Cream buatan Inez mengandung BHA, allantoin, ekstrak cinnamon, dan glycine. Perpaduan kandungan tersebut efektif membuka penyumbatan pori-pori di bagian wajah yang berjerawat serta melawan bakteri. Sel-sel kulit mati juga akan terlepas sehingga keremajaan kulit tetap terjaga.

JenisAcne spot care
Kandungan pelembapPropylene glycol
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneCinnamomum zeylanicum bark extract, salicylic acid
Kandungan eksfoliasiSalicylic acid
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangAllantoin
Kandungan anti-inflamasiAllantoin
Kandungan lainnyaSarcosine, diazolidinyl urea
Pilihan ukuranTidak diketahui
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitJerawat
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol(Cetearyl alcohol)
KemasanTube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare set
Waktu penggunaanMalam
ManfaatMembantu membuka penyumbatan pori-pori di bagian wajah yang berjerawat, melawan bakteri jerawat dan minyak berlebih, serta melepaskan sel-sel kulit mati dan membantu merawat keremajaan kulit
BPOMNA18130100594
View all

5 Rekomendasi Skincare Inez terbaik

No. 1: InezEveryday Skin Lightening Moist Cream

No. 2: InezAnti Aging Serum

No. 3: InezEverynight Skin Lightening Moist Cream

No. 4: InezSun Care Cream

No. 5: InezActive Skin Toner

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Skincare Inez Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.