• 10 Rekomendasi Produk Skincare Inez Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Inez Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Inez Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Inez Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Inez Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Produk Skincare Inez Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Keinginan untuk memiliki kulit yang sehat membuat banyak orang lebih disiplin dalam menggunakan skincare. Berbagai brand juga berlomba-lomba menyediakan produk skincare terbaik untuk menjawab kebutuhan pelanggannya. Merk kosmetik lokal seperti Inez pun tak mau ketinggalan. Inez turut memproduksi berbagai produk skincare berkualitas.


Di artikel ini, kami akan mengulas produk skincare Inez yang bagus, seperti Balance Skin Toner, Brush-On Peel-Off Mask, Pore Minimizing Lotion For Face, dan Anti Aging Serum. Sebelumnya, kami juga akan membagikan tips memilih produk skincare Inez bagi Anda. Baca artikelnya sampai habis, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 10 Mei 2022
Daftar isi

Inez, brand lokal dengan kualitas internasional

Meningkatnya kebutuhan akan produk kecantikan berkualitas membuat banyak produsen lokal bepacu memenuhi permintaan tersebut. Sebagai salah satu brand lokal yang cukup besar, Inez tentu tak mau ketinggalan. Brand ini pertama kali memasarkan produknya pada tahun 1998. Saat itu, pasarnya masih terbatas di area Jawa Timur saja. Kini, produk Inez telah merambah ke berbagai daerah, bahkan hampir menyentuh semua wilayah di Indonesia.


Inez, yang awalnya hanya memproduksi produk kosmetik, kini melebarkan sayap ke pasar produk perawatan kulit atau skincare. Mulai dari produk pembersih, pelembap, masker, hingga tabir surya telah dipasarkan baik secara online maupun melalui gerai-gerai. Untuk urusan kualitas, semua produk Inez bisa diandalkan. Seluruh produknya diproses setelah melalui konsultasi dari ahli kecantikan asal Belgia, Ir. Norbert Haans. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu untuk memilih produk lokal berkualitas internasional ini.

Cara memilih produk skincare Inez

Selain kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi, harga skincare Inez pun relatif bersahabat. Apabila Anda tergoda untuk membelinya, simak dahulu tips berikut ini agar Anda bisa menemukan produk yang sesuai. 

Pilih berdasarkan kategorinya

Skincare merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang berfungsi untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit Anda. Dalam rangkaian tersebut, terdapat berbagai macam produk, seperti pembersih, pelembap, masker, dan sebagainya. Pemilihan skincare bisa Anda mulai dengan menentukan kategorinya terlebih dahulu.

Cleanser: Mengangkat minyak dan kotoran

 Cleanser: Mengangkat minyak dan kotoran

Cleanser adalah produk skincare yang wajib digunakan oleh siapa pun agar memiliki kulit yang sehat. Anda bisa memakai cleanser dalam bentuk krim atau susu pembersih, serta sabun wajah. Pembersih wajah berfungsi untuk mengangkat minyak, kotoran, dan sisa makeup yang menempel di wajah. Apabila tidak dibersihkan, kotoran-kotoran tersebut dapat menyumbat pori-pori sehingga mengakibatkan munculnya komedo dan jerawat.


Selain itu, kulit wajah yang bersih juga dapat memperlancar penyerapan nutrisi dari rangkaian skincare berikutnya. Untuk membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori, Anda bisa memilih produk cleanser dengan kemampuan deep cleansing. Pilihlah cleanser dengan formula yang lembut dan mengandung banyak pelembap agar kulit tidak menjadi kering setelah Anda bersihkan.

Toner: Menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit

 Toner: Menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit

Terkadang, kulit terasa kering setelah memakai sabun muka. Hal ini dikarenakan pH alami kulit yang cenderung asam bertemu dengan pH sabun muka yang basa. Akibatnya pH kulit menjadi tidak seimbang. Untuk menyeimbangkan kembali pH alami kulit setelah mencuci muka, Anda perlu mengaplikasikan toner di wajah.


Toner juga bisa Anda gunakan setelah milk cleanser. Tujuannya adalah untuk membersihkan sisa milk cleanser yang masih menempel, serta untuk menyegarkan kulit wajah. Selain itu, toner mengandung berbagai nutrisi yang akan diserap oleh kulit Anda. Pemakaian toner bisa membantu melembapkan, mengurangi minyak, hingga mengatasi jerawat di wajah.

Moisturizer: Melembapkan dan menutrisi kulit

 Moisturizer: Melembapkan dan menutrisi kulit

Setelah mencuci muka dan menggunakan toner, produk berikutnya yang wajib digunakan adalah moisturizer atau pelembap. Seperti namanya, moisturizer berfungsi untuk melembapkan kulit Anda. Dengan memilih moisturizer yang tepat sesuai jenis kulit, berbagai masalah kulit Anda akan bisa teratasi.


Moisturizer biasanya mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kulit untuk tetap berfungsi dengan baik. Kandungan-kandungan tersebut bisa menutrisi kulit dari dalam sekaligus melindunginya dari faktor luar seperti sinar matahari dan polusi. Selain itu, menjaga kelembapan kulit berarti juga menjaganya tetap awet muda, lho!

Serum: Memiliki bahan aktif dengan konsentrasi tinggi

Serum: Memiliki bahan aktif dengan konsentrasi tinggi

Terkadang, masalah kulit tak bisa diselesaikan hanya dengan sabun muka dan pelembap saja. Untuk mengatasi masalah-masalah yang spesifik seperti kerutan, flek, atau bekas jerawat, Anda perlu serum wajah. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang dirancang agar cepat meresap ke dalam kulit.


Serum biasanya bertekstur cair atau gel, serta sangat jarang mengandung minyak. Konsentrasi kandungan yang tinggi membuat serum tak perlu digunakan dalam jumlah yang banyak. Anda hanya membutuhkan dua tetes hingga tiga tetes serum untuk sekali penggunaan. Umumnya, serum digunakan setelah toner dan sebelum pelembap untuk memaksimalkan penyerapan nutrisinya.

Masker: Menutrisi, membersihkan, dan mengencangkan kulit

Masker: Menutrisi, membersihkan, dan mengencangkan kulit

Masker mengandung banyak nutrisi, seperti vitamin dan essential oil, yang dibutuhkan untuk memperbaiki kulit. Selama pemakaian, berbagai kandungan dalam masker akan meresap ke dalam kulit, serta menutrisinya. Selain itu, menggunakan masker juga bisa membantu melepaskan sel kulit mati dan merangsang peremajaan sel kulit.


Banyak yang percaya bahwa masker memiliki kemampuan detoksifikasi yang bagus. Hal ini dikarenakan masker bisa membersihkan kulit secara menyeluruh, termasuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran akibat polusi. Satu lagi manfaat masker yang bisa Anda rasakan sejak awal pemakaian, kulit Anda akan terasa lebih kencang.

Kenali kebutuhan kulit Anda

 Kenali kebutuhan kulit Anda

Anda tentu tidak ingin masalah kulit Anda bertambah karena memilih skincare yang kurang tepat, bukan? Nah, agar skincare Anda bekerja maksimal, pastikan Anda memilih produk sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.


Jika Anda memiliki kulit kering, Anda membutuhkan rangkaian produk skincare yang kaya akan kandungan pelembap. Pilihlah produk yang mengandung aloe vera, olive oil, glycerin, dan ceramide untuk membuat kulit lebih lembap. Skincare dengan kandungan pelembap yang tinggi juga bisa menjaga kulit agar tetap awet muda. Sebagai tambahan, Anda perlu mencari produk yang mengandung peptide, retinol, dan AHA untuk skincare dengan khasiat anti aging.


Sementara itu, kulit berminyak dan berjerawat membutuhkan kandungan yang hampir sama. Keduanya membutuhkan skincare yang mampu mengurangi produksi minyak berlebih. Anda membutuhkan produk yang mampu membersihkan hingga ke dalam pori-pori agar aman dari ancaman komedo dan jerawat. Witch hazel extract dan salicylic acid merupakan dua kandungan yang sering diandalkan untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Sesuaikan jenis skincare dengan usia Anda

Sesuaikan jenis skincare dengan usia Anda

Memilih skincare tak hanya perlu disesuaikan dengan kondisi kulit, tetapi juga dengan usia Anda. Untuk remaja hingga usia 20-an, pilihlah skincare yang mampu merawat dan mempertahankan keremajaan kulit. Pada rentang usia tersebut, Anda perlu menjaga kulit agar terhidrasi dengan baik. Gunakanlah toner dan pelembap sesuai jenis kulit. Menggunakan masker juga bisa membantu menjaga kondisi kulit agar tetap sehat dan segar. Selain itu, jangan lupa untuk selalu melindungi kulit dengan sunblock agar tidak mengalami photoaging.


Memasuki usia akhir 20-an hingga awal 30-an, skincare anti aging bisa mulai Anda gunakan. Pada usia ini, biasanya, tanda penuaan seperti kerutan halus di sudut mata dan bibir sudah mulai muncul. Tekstur kulit pun sudah mulai berubah, apalagi jika Anda jarang menggunakan sunblock sejak usia muda. Penggunaan serum yang berkhasiat untuk melembapkan dan mencegah kerutan bisa membantu memperlambat munculnya tanda penuaan.

10 Rekomendasi produk skincare Inez terbaik

Sebagai brand lokal dengan banyak konsumen setia, Inez memiliki sederetan produk skincare yang akan memanjakan kulit Anda. Apa saja produk terbaiknya? Simak rekomendasi berikut ini dan temukan produk yang paling pas untuk Anda!

10
Kategori skincareMoisturizer
Kandungan utamaCinnamon extract, witch hazel extract, covafresh
Isi kemasan30 ml
9
Kategori skincareCleanser
Kandungan utamaSurfactant, minyak nabati
Isi kemasan75 g
8
Kategori skincareSunblock
Kandungan utamaTitanium dioxide
Isi kemasan28 g
7
Kategori skincareEye cream
Kandungan utamaVitamin A palmitat, vitamin E asetat, asam amino esensial
Isi kemasan4 g
6
Kategori skincareToner
Kandungan utamaAllantoin, salicylic acid, cinnamon extract, glycine, witch hazel extract, alcohol, menthol
Isi kemasan125 ml
5

InezEverynight Skin Lightening Moist Cream

Mulai dari Rp 64.000,00

Kategori skincareMoisturizer
Kandungan utamaMulberry extract, alpha arbutin, AHA
Isi kemasan28 g
4

InezExclusive All Day Facial Moisturizer

Mulai dari Rp 65.000,00

Kategori skincareMoisturizer
Kandungan utamaHyaluronic acid, vitamin A, vitamin E
Isi kemasan30 g
3
Kategori skincareSerum
Kandungan utamaPalmitoyl oligopeptide, palmitoyl tetrapeptide-7, apple steamcell, hyaluronic acid, AHA ,witch hazel extract, allantoine, salicylic acid
Isi kemasan20 g
2
Kategori skincareToner
Kandungan utamaGlycerin, citric acid, hydrogenated castor oil, salicylic acid
Isi kemasan150 ml
1
Kategori skincareMasker
Kandungan utamaHydrogenated castor oil
Isi kemasan75 g

Tabel perbandingan produk skincare Inez terbaik

Gambar produk
1
Inez Brush On Peel-Off Mask 1

Inez

2
Inez Balance Skin Toner 1

Inez

3
Inez Anti Aging Serum 1

Inez

4
Inez Exclusive All Day Facial Moisturizer 1

Inez

5
Inez Everynight Skin Lightening Moist Cream 1

Inez

6
Inez Acne Care Facial Toner 1

Inez

7
Inez Eyezone Night Translucent Cream 1

Inez

8
Inez Sun Care Cream 1

Inez

9
Inez Double Action Cleansing Cream 1

Inez

10
Inez Pore Minimizing Lotion for Face 1

Inez

Nama produk

Brush On Peel-Off Mask

Balance Skin Toner

Anti Aging Serum

Exclusive All Day Facial Moisturizer

Everynight Skin Lightening Moist Cream

Acne Care Facial Toner

Eyezone Night Translucent Cream

Sun Care Cream

Double Action Cleansing Cream

Pore Minimizing Lotion for Face

Keunggulan

Peel-off mask untuk mengangkat komedo tanpa rasa sakit

Melembapkan dan menyeimbangkan pH kulit

Memberikan Anda kulit yang lebih kencang, segar, dan awet muda

Rahasia kulit lembap sepanjang hari

Efektif mencerahkan dan menutrisi kulit saat Anda beristirahat

Jerawat meradang segera kering tanpa bekas

Mengusir kerutan halus di mata

Pelindung yang ampuh mencegah efek buruk sinar matahari

Membersihkan sisa makeup membandel tanpa membuat kulit kering

Wajah mulus bak kulit bayi bukan lagi sekadar impian

Harga mulai dariRp 38.000,00Rp 38.000,00Rp 95.000,00Rp 65.000,00Rp 64.000,00Rp 42.000,00Rp 39.000,00Rp 57.000,00Rp 34.000,00Rp 46.000,00
Kategori skincareMaskerTonerSerumMoisturizerMoisturizerTonerEye creamSunblockCleanserMoisturizer
Kandungan utamaHydrogenated castor oilGlycerin, citric acid, hydrogenated castor oil, salicylic acidPalmitoyl oligopeptide, palmitoyl tetrapeptide-7, apple steamcell, hyaluronic acid, AHA ,witch hazel extract, allantoine, salicylic acidHyaluronic acid, vitamin A, vitamin EMulberry extract, alpha arbutin, AHAAllantoin, salicylic acid, cinnamon extract, glycine, witch hazel extract, alcohol, menthol Vitamin A palmitat, vitamin E asetat, asam amino esensialTitanium dioxideSurfactant, minyak nabatiCinnamon extract, witch hazel extract, covafresh
Isi kemasan75 g150 ml20 g30 g28 g125 ml4 g28 g75 g30 ml
Tautan produk

Baca juga rekomendasi skincare lainnya di sini

Tak hanya Inez, berbagai brand lain pun mengeluarkan skincare untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang produk skincare, Anda bisa membaca artikel kami yang lain. Kami memiliki rekomendasi produk skincare dari berbagai brand, seperti Wardah, Innisfree, Hada Labo, dan Bioderma. Klik link di bawah ini untuk mendapatkan informasinya.

Kesimpulan

Demi mendapatkan kulit sehat terawat dan awet muda, Anda bisa memilih berbagai produk skincare dari Inez. Produk lokal yang kualitasnya tak main-main ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Dalam memilih, jangan lupa untuk disesuaikan dengan kondisi kulit Anda, ya. 


Semoga ulasan kami bisa membantu Anda dalam memilih produk skincare Inez. Pilih produknya dan buktikan sendiri manfaatnya. Selamat mencoba!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Meski jerawat sudah hilang, bekas jerawat masih menghantui Anda. Noda bekas jerawat sulit disamarkan tanpa bantuan makeup. Daripada menggunakan makeup tebal, atasi saja dengan serum penghilang bekas jerawat. Kali ini, kami menyajikan rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bagus.Beragam review serum untuk menghilangkan bekas jerawat terbaik dari Wardah, SOMETHINC, Dear Me Beauty, dan Avoskin ada di sini. Tak ketinggalan, kami juga memberikan tips memilih serum bekas jerawat yang tepat berdasarkan jenis bekas jerawat Anda. Penasaran dengan beragam serum terbaik dari kami? Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit yang cerah dan sehat berawal dari sabun cuci muka yang bagus. Untuk mendapatkan kulit glowing, Anda bisa memilih sabun sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah. Namun, dari banyaknya sabun pencerah wajah, mana yang tepat untuk Anda?Tak perlu cemas, kami punya cara memilih sabun muka untuk mencerahkan wajah sekaligus rekomendasi sabun cuci muka untuk Anda. Beragam merek sabun wajah terbaik, seperti Wardah, Avoskin, dan SENKA hadir dalam ulasan kami. Ada juga tips dari cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit mata punya kondisi yang lebih rentan dibandingkan area wajah lainnya. Itulah sebabnya, area mata lebih mudah berkerut, menghitam, dan kering. Untuk mencegahnya, Anda memerlukan produk eye cream yang bagus. Saat ini telah banyak merek eye cream terbaik yang bisa dipakai untuk remaja hingga dewasa.Dari banyaknya produk yang beredar, bagaimana cara memilih eye cream yang benar? Untuk menjawabnya, kami punya tips dan info menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Tak lupa, kami juga punya rekomendasi eye cream dengan harga terjangkau, seperti SOMETHINC, Joylab, dan Wardah.
    Perawatan wajah
  • 10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit Anda selalu mengalami regenerasi sehingga sel-sel kulit mati perlu diangkat agar tidak menghambat pertumbuhan kulit baru. Eksfoliasi merupakan istilah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sebenarnya, eksfoliasi sangat penting untuk semua jenis kulit. Siapa bilang kulit berjerawat, sensitif, dan kering tidak boleh dieksfoliasi?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih produk eksfoliasi yang bagus. Kami juga menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti Avoskin, Wardah, COSRX, dan lainnya. Simak juga informasi menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Ayu Elvina, M.Biomed, Sp.KK.
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Cream Olay Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cream Olay Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Olay sudah lama menjadi merek skincare favorit wanita. Anda membutuhkan produk Olay untuk usia 50 tahun ke atas? Ada! Bagaimana dengan produk Olay untuk usia 30 tahun ke atas? Tentu ada! Anda bisa memilih produk Olay berdasarkan usia, termasuk cream wajahnya.Olay memiliki beragam krim wajah, antara lain Regenerist, Natural White, Total Effects, dan White Radiance. Nah, sekarang  kami akan membahas tentang cream Olay. Kami juga akan membantu Anda memilih cream Olay terbaik sesuai permasalahan kulit, misalnya berjerawat, berminyak, atau flek hitam. Selamat membaca dan memilih produk cream Olay terbaik!
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori