mybest
Kebutuhan rumah lainnya

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Kebutuhan rumah tangga
  3. Kebutuhan rumah
  4. 10 Rekomendasi Produk Terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Produk Terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Produk Terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale (Terbaru Tahun 2024)

Sebagai penutup tahun, Shopee telah menyiapkan promo terbaik agar Anda bisa berbelanja online dengan aman dan menguntungkan. Selain pilihan produk yang bagus, Shopee 12.12 Birthday Sale juga menawarkan program-program menarik seperti Pasti Diskon 50%, Promo Puncak, dan Gratis Ongkir Xtra.


Namun, banyaknya produk yang ditawarkan mungkin akan membuat Anda bingung memilih. Di sini, kami telah menyiapkan tips belanja HARBOLNAS yang bijak. Kami juga merekomendasikan sepuluh produk dengan diskon terbaik. Ada berbagai merek, mulai dari Logitech, Garnier, sampai Berrybenka. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi saat Anda berbelanja!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa itu Promo Shopee 12.12 Birthday Sale?

Apa itu Promo Shopee 12.12 Birthday Sale?
Sumber: shopee.co.id

Bulan Desember bertepatan dengan ulang tahun Shopee. Untuk merayakannya, berbagai program dan promo terbaik telah disiapkan sebagai apresiasi Shopee terhadap pengguna setia dan para merchant-nya. Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung dari tanggal 15 November sampai 15 Desember. Jika Anda ingin berbelanja dengan harga paling menguntungkan, jangan lewatkan promo puncaknya di tanggal 12 Desember.


Promo Shopee 12.12 Birthday Sale juga dibarengi dengan keamanan yang terjamin. Untuk melindungi keamanan berbelanja online Anda, Shopee melakukan beberapa langkah proteksi. Langkah-langkah tersebut di antaranya adalah: Garansi Shopee, pelacakan informasi pengiriman, serta customer service 24 jam. Semua dilakukan agar Anda bisa berbelanja dengan tenang. Jadi, sudah siapkah Anda berbelanja produk incaran?

Cara memilih produk di Shopee 12.12 Birthday Sale

Banyaknya barang dengan harga miring saat Shopee 12.12 Birthday Sale tentunya membuat Anda kebingungan menentukan pilihan. Untuk membantu Anda memilih barang terbaik, kami akan memperkenalkan beberapa cara efektif saat memilih barang saat masa promo. Mari simak tips-tips berikut ini!

1

Kenali rincian program promo yang ditawarkan

Kami akan memperkenalkan tiga promo menarik yang diberikan Shopee selama 12.12 Birthday Sale. Mari kenali satu per satu agar Anda bisa mendapatkan produk pilihan dengan harga terbaik!

Gratis Ongkir Xtra, tidak pusing saat belanja dari merchant yang jauh

Gratis Ongkir Xtra, tidak pusing saat belanja dari merchant yang jauh
Sumber: shopee.co.id

Salah satu hal yang penting untuk diingat saat membeli barang secara online adalah biaya pengiriman. Anda tidak mau membayar ongkir yang lebih mahal daripada harga barangnya, kan? Nah, selama Shopee 12.12 Birthday Sale, Anda bisa menikmati layanan bebas ongkir tanpa minimum pembelanjaan.


Servis ini menguntungkan terutama apabila Anda berbelanja di toko yang letaknya jauh. Selama masa promo 12.12 Birthday Sale, Shopee juga menawarkan Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak. Jadi, selain berbelanja keperluan pribadi Anda juga bisa membeli hadiah-hadiah akhir tahun tanpa harus mengkhawatirkan biaya pengirimannya. 

Promo Pasti Diskon 50%, temukan produk dengan harga termurah

Promo Pasti Diskon 50%, temukan produk dengan harga termurah

Bulan Desember berkaitan erat dengan Natal dan Tahun Baru. Di momen ini, tak jarang Anda juga perlu memberikan hadiah untuk orang terdekat, teman, atau rekan kerja. Salah satu cara agar bisa memberikan hadiah dengan hemat tanpa mengurangi kualitasnya adalah dengan memanfaatkan Promo Pasti Diskon 50%. Promo ini menawarkan barang-barang terbaik dengan diskon mulai dari 50%. Jadi, Anda bisa memilih hadiah dengan kualitas terbaik disertai dengan harga terbaik pula!

Promo Puncak, belanja dengan keuntungan maksimal

Promo Puncak, belanja dengan keuntungan maksimal
Sumber: shopee.co.id

Shopee 12.12 Birthday Sale telah dimulai dari pertengahan bulan November. Namun, jika Anda ingin berbelanja dengan diskon maksimal, cobalah untuk menunggu hingga Promo Puncak Birthday Sale di antara tanggal 9–12 Desember. Apabila Anda melewatkan tanggal tersebut, jangan khawatir! Sebab, Anda tetap bisa mendapatkan diskon ekstra di tanggal 13–15 Desember.


Di tanggal-tanggal tersebut, harga barang yang ingin Anda beli kemungkinan akan menjadi lebih murah lagi. Jadi, jangan lupa untuk memasang reminder di kalender agar tidak ketinggalan penawaran khususnya.

2

Berbelanjalah sesuai kebutuhan dengan menerapkan sistem smart shopping

Dikelilingi diskon besar-besaran dan promo serba menguntungkan tentunya akan membuat Anda tergoda untuk membeli bermacam-macam barang. Namun, ingatlah untuk tidak merusak neraca keuangan Anda hanya demi keinginan sesaat. Mari lihat trik-trik untuk menerapkan smart shopping di bawah ini!

Buatlah rincian barang yang ingin Anda beli

Buatlah rincian barang yang ingin Anda beli

Sebelum membuka website e-commerce dan mulai hunting harga, Anda bisa membuat rincian kebutuhan berdasarkan prioritas. Trik simpel ini akan membuat Anda fokus saat mencari barang dengan harga terbaik. Kami juga menyarankan untuk mencantumkan perkiraan budget dalam rincian barang. 


Dengan jangka waktu Shopee 12.12 Birthday Sale yang cukup panjang, pencarian barang pun bisa dilakukan secara bertahap. Sebelum membeli, lakukan sedikit riset harga dan masukkan barang-barang yang Anda inginkan ke dalam keranjang belanja virtual. Lalu, belilah sesuai prioritas dan kebutuhan. 

Agar originalitas barang terjaga, belanjalah di Shopee Mall atau Seller tepercaya

Agar originalitas barang terjaga, belanjalah di Shopee Mall atau Seller tepercaya
Sumber: shopee.co.id

Salah satu kekhawatiran saat berbelanja online adalah keaslian barang yang kadang diragukan. Solusinya, berbelanjalah di star seller atau official store dari brand. Kumpulan official store di Shopee biasanya ditandai dengan nama Shopee Mall. Anda bisa berbelanja dengan aman di Shopee Mall karena produk-produk yang ditawarkan asli dan dikelola langsung oleh brand yang bersangkutan. 


Selain itu, Shopee juga membuat satu halaman khusus untuk memudahkan Anda menemukan brand yang sedang melakukan promosi. Jika mencari "Special Brand Deals", Anda akan langsung terhubung dengan deretan brand besar yang bergabung dalam Shopee 12.12 Birthday Sale. Praktis dan tepercaya, bukan?

Untuk mengetahui info yang menyeluruh, cek juga media sosial brand incaran Anda

Untuk mengetahui info yang menyeluruh, cek juga media sosial brand incaran Anda
Sumber: shopee.co.id

Selain browsing produk di e-commerce, kami juga menyarankan untuk mengecek media sosial dan situs resmi dari produk incaran Anda. Official site biasanya memuat informasi lebih lengkap tentang produk. Selain itu, sosial media seperti Instagram atau TikTok juga memuat informasi terkini dan terbaru dari brand!

3

Aplikasikan voucer khusus untuk mendapatkan diskon ekstra!

Aplikasikan voucer khusus untuk mendapatkan diskon ekstra!
Sumber: shopee.co.id

Terakhir, aplikasikan voucer khusus agar bisa mendapatkan potongan harga yang lebih banyak lagi. Apabila Anda adalah pengguna baru Shopee, silakan pakai dua voucer berikut ini. Dapatkan potongan ekstra dalam bentuk Koin Shopee!

  • SHP12N12ISPC1 (Cashback 25% dengan jumlah maksimum Rp50.000. Minimum pembelian Rp100.000)
  • SHP12N12ISPC2 (Cashback 50% dengan jumlah maksimum Rp30.000. Minimum pembelian Rp50.000)

Keterangan penggunaan:

1. Kedua voucer berlaku sampai tanggal 19 Desember 2021

2. Cashback berlaku untuk pembelian semua produk di Shopee kecuali: Voucer, isi ulang, tagihan, tiket, hiburan, donasi, ShopeeFood, semua produk keuangan, Shopee Gifts, subkategori makanan, popok bayi, logam mulia, dan kartu perdana & e-money.

3. Voucer bisa digunakan selama persediaan masih ada

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi produk terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale berdasarkan cara memilh di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. 
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

L'Oreal Professionnel Paris

Mythic Oil Huile Originale

L'Oreal Professionnel Paris Mythic Oil Huile Originale 1

Rp146.500

Agak Murah

Melindungi rambut dari panas hingga 230°C serta membuatnya tetap berkilau

2

Baseus

True Wireless Bluetooth Earphone Mini EarbudsEncok WM01

Baseus True Wireless Bluetooth Earphone Mini Earbuds 1

Rp239.000

Menengah

Kecil, ringan, dan menghasilkan suara yang jernih!

3

Han River

Bullet Blender / Juicer Portable810PK

Han River Bullet Blender / Juicer Portable 1

Rp99.000

Lebih Murah

Nikmati jus segar di mana saja dan kapan saja

4

Inbex

Kondenser Mikrofon dengan Tripod & MicSF-666

Inbex Kondenser Mikrofon dengan Tripod & Mic 1

Rp108.000

Agak Murah

Sarana untuk menyalurkan hobi menyanyi yang terpendam

5

Berrybenka

Jade Janice Irony Watch

Berrybenka Jade Janice Irony Watch 1

Rp179.000

Menengah

Jam tangan dengan warna rosegold yang elegan, cocok dipakai dalam suasana kasual dan formal

6

Polo City

Hardcase Fiber Cabin (20 inch)076

Polo City Hardcase Fiber Cabin (20 inch) 1

Rp219.000

Menengah

Siap menemani kegiatan staycation di akhir minggu

7

Gaabor Official

Airfryer 4 LiterGA-M4A

Gaabor Official Airfryer 4 Liter 1

Rp429.000

Agak Mahal

Mulai hidup sehat dengan mengurangi konsumsi minyak

8

Logitech

Multi-Device Bluetooth KeyboardK380

Logitech Multi-Device Bluetooth Keyboard 1

Rp364.600

Agak Mahal

Keyboard nirkabel yang minimalis, modern, dan multiguna

9

Garnier

Sakura Glow Glowing Kit Regimen

Garnier Sakura Glow Glowing Kit Regimen 1

Rp157.600

Menengah

Rangkaian lengkap untuk kulit glowing dan merona

10

Harmoni Talenta Arthamedia

Brica Nova B-Steady 2 (3-Axis Gimbal | pocket)

Harmoni Talenta Arthamedia   Brica Nova B-Steady 2 (3-Axis Gimbal | pocket) 1

Rp1.095.300

Lebih Mahal

Berikan kualitas maksimal pada produksi vlog Anda

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

L'Oreal Professionnel ParisMythic Oil Huile Originale

Mythic Oil Huile Originale 1
Mythic Oil Huile Originale 2
Sumber: shopee.co.id
Mythic Oil Huile Originale 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp146.500
Agak Murah
Harga referensi
Rp146.500
Agak Murah

Melindungi rambut dari panas hingga 230°C serta membuatnya tetap berkilau

Apakah Anda mendambakan rambut yang sehat berkilau? Mythic Oil dari L'Oreal Professionnel akan membantu untuk mewujudkannya! Hair oil ini terbuat dari konsentrat minyak Argan alami yang kaya akan vitamin E. Teksturnya yang sedikit cair juga membuatnya cocok digunakan baik pada rambut tebal maupun tipis. 


Selain menjaga kesehatan rambut, produk ini juga mampu melindungi rambut Anda dari panas hair styling products hingga 230º Celsius. Oleskan Mythic Oil sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer dan saksikan rambut Anda menjadi lembap berkilau selama 48 jam!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

BaseusTrue Wireless Bluetooth Earphone Mini EarbudsEncok WM01

True Wireless Bluetooth Earphone Mini Earbuds 1
Sumber: shopee.co.id
True Wireless Bluetooth Earphone Mini Earbuds 2
Sumber: shopee.co.id
True Wireless Bluetooth Earphone Mini Earbuds 3
Sumber: shopee.co.id
True Wireless Bluetooth Earphone Mini Earbuds 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp239.000
Menengah
Harga referensi
Rp239.000
Menengah

Kecil, ringan, dan menghasilkan suara yang jernih!

Apakah Anda suka risih dengan kabel earphone yang kerap tersangkut? Mungkin sudah waktunya Anda beralih ke earphone nirkabel! True Wireless Earphones WM01 dari Baseus menawarkan desain yang stylish disertai dengan kualitas suara yang tinggi. Selain itu, bobotnya hanya 4 gram sehingga ringan untuk dibawa-bawa.


Earphone WM01 ini dilengkapi baterai yang bisa bertahan selama 5 jam dengan pengaturan volume sebesar 70%. Cukup lama untuk menemani Anda selama perjalanan atau berolahraga, bukan? 

No.3

Han RiverBullet Blender / Juicer Portable810PK

Bullet Blender / Juicer Portable 1
Sumber: shopee.co.id
Bullet Blender / Juicer Portable 2
Sumber: shopee.co.id
Bullet Blender / Juicer Portable 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp99.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp99.000
Lebih Murah

Nikmati jus segar di mana saja dan kapan saja

Jus buah yang sehat dan menyegarkan sangat pas untuk memulai keseharian Anda. Sayangnya, ada saja hari-hari sibuk saat Anda tidak sempat untuk mempersiapkannya. Dengan portabel blender dari Han River, Anda bisa membuat jus di mana saja dan kapan saja. 


Blender ringan ini memiliki tutup yang sangat rapat dan antibocor. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur charging protection untuk menghindari overcharge yang bisa merusak baterai. Blender bullet ini sangat cocok dipakai untuk Anda yang tinggal sendiri!

No.4

InbexKondenser Mikrofon dengan Tripod & MicSF-666

Kondenser Mikrofon dengan Tripod & Mic 1
Sumber: shopee.co.id
Kondenser Mikrofon dengan Tripod & Mic 2
Sumber: shopee.co.id
Kondenser Mikrofon dengan Tripod & Mic 3
Sumber: shopee.co.id
Kondenser Mikrofon dengan Tripod & Mic 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp108.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp108.000
Agak Murah

Sarana untuk menyalurkan hobi menyanyi yang terpendam

Apakah Anda hobi menyanyi tetapi masih merasa malu untuk unjuk gigi di depan umum? Tak masalah! Anda bisa menyalurkan hobi tersebut dengan set mikrofon dari Inbex. Mikrofon praktis ini bisa disambungkan dengan komputer, smartphone, maupun tablet. Jadi, Anda tetap bisa berkaraoke dengan maksimal di rumah sendiri. 


Selain dipakai menyanyi, Anda yang hobi ngobrol dan berniat memulai podcast juga bisa memanfaatkan mic ini lho! Condenser microphone Inbex ini memiliki kualitas profesional serta dilengkapi dengan shockproof mount. Dengan begitu, Anda bisa mencegah suara bergetar serta noise yang tidak diinginkan.

No.5

BerrybenkaJade Janice Irony Watch

Jade Janice Irony Watch 1
Sumber: shopee.co.id
Jade Janice Irony Watch 2
Sumber: shopee.co.id
Jade Janice Irony Watch 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp179.000
Menengah
Harga referensi
Rp179.000
Menengah

Jam tangan dengan warna rosegold yang elegan, cocok dipakai dalam suasana kasual dan formal

Jam tangan yang versatile akan menunjang penampilan kasual dan formal Anda menjadi lebih memikat. Jade Janice Irony Watch memiliki desain yang simpel dan timeless, pas untuk menjadi koleksi Anda dalam waktu yang panjang. 


Hadir dalam warna rosegold, jam tangan ini cocok untuk Anda yang feminin dan fashionable. Diameter jam berukuran 3 cm juga tidak terasa besar untuk dipakai pada pergelangan tangan wanita. Produk yang simpel dan elegan, bisa dijadikan sebagai hadiah ataupun dipakai sendiri!

No.6

Polo CityHardcase Fiber Cabin (20 inch)076

Hardcase Fiber Cabin (20 inch) 1
Sumber: shopee.co.id
Hardcase Fiber Cabin (20 inch) 2
Sumber: shopee.co.id
Hardcase Fiber Cabin (20 inch) 3
Sumber: shopee.co.id
Hardcase Fiber Cabin (20 inch) 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp219.000
Menengah
Harga referensi
Rp219.000
Menengah

Siap menemani kegiatan staycation di akhir minggu

Keterbatasan traveling membuat private staycation menjadi opsi populer sebagai sarana refreshing di akhir minggu. Agar staycation Anda makin praktis dan stylish, berinvestasi pada koper kabin yang awet patut dipertimbangkan. Jika selama ini Anda masih ragu untuk membeli, Shopee 12.12 Birthday Sale bisa menjadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.


Hardcase Polo City 076 berukuran 20 inci ini cocok digunakan untuk bepergian selama 1–2 hari. Koper ini terbuat dari bahan ABS+PVC yang kuat serta dilengkapi dengan kunci kombinasi antimaling. Selain itu, koper ini juga tersedia dalam lima warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan warna favorit Anda!

No.7

Gaabor OfficialAirfryer 4 LiterGA-M4A

Airfryer 4 Liter 1
Sumber: shopee.co.id
Airfryer 4 Liter 2
Sumber: shopee.co.id
Airfryer 4 Liter 3
Sumber: shopee.co.id
Airfryer 4 Liter 4
Sumber: shopee.co.id
Airfryer 4 Liter 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp429.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp429.000
Agak Mahal

Mulai hidup sehat dengan mengurangi konsumsi minyak

Konsumsi minyak berlebih terbukti berakibat kurang baik pada tubuh. Sekarang, ada opsi bagi Anda untuk menikmati makanan yang digoreng dengan cara yang lebih sehat. Air fryer mampu membuat makanan goreng dengan penggunaan minyak minimal. 


Air fryer merek Jerman Gaabor hadir dengan kapasitas 4 liter, pas dipakai untuk keperluan masak sekeluarga. Di produk ini, terdapat delapan fungsi menu yang akan memudahkan proses memasak. Bahkan, Anda juga bisa menggoreng tanpa menggunakan minyak sama sekali!

No.8

LogitechMulti-Device Bluetooth KeyboardK380

Multi-Device Bluetooth Keyboard 1
Sumber: logitech.com
Multi-Device Bluetooth Keyboard 2
Sumber: logitech.com
Multi-Device Bluetooth Keyboard 3
Sumber: logitech.com
Multi-Device Bluetooth Keyboard 4
Sumber: logitech.com
Harga referensi
Rp364.600
Agak Mahal
Harga referensi
Rp364.600
Agak Mahal

Keyboard nirkabel yang minimalis, modern, dan multiguna

Keyboard wireless Logitech K380 sangat populer sejak maraknya tren WFH. Bagaimana tidak? Keyboard ini bisa digunakan pada tiga perangkat sekaligus, memiliki daya tahan baterai hingga dua tahun, dan ringan. Selain kompatibel dengan berbagai device, produk ini juga memiliki empat pilihan warna dengan desain minimalis. 


Khusus di Shopee 12.12 Birthday Sale, Anda berkesempatan untuk memiliki keyboard populer ini dengan harga spesial. Yuk, naikkan semangat bekerja atau belajar Anda dengan keyboard yang multiguna dan minimalis!

No.9

GarnierSakura Glow Glowing Kit Regimen

Sakura Glow Glowing Kit Regimen 1
Sumber: shopee.co.id
Sakura Glow Glowing Kit Regimen 2
Sumber: shopee.co.id
Sakura Glow Glowing Kit Regimen 3
Sumber: shopee.co.id
Sakura Glow Glowing Kit Regimen 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp157.600
Menengah
Harga referensi
Rp157.600
Menengah

Rangkaian lengkap untuk kulit glowing dan merona

Kulit yang sehat dan glowing dipengaruhi oleh konsumsi makanan yang baik disertai rutinitas skincare yang tepat. Salah satu skincare yang kami rekomendasikan untuk kulit yang glowing merona adalah rangkaian Sakura Glow Kit dari Garnier. Paket ini terdiri dari tiga produk sekaligus, yaitu booster serum, water-glow essence, dan serum mask.


Rangkaian Sakura Glow dibuat dengan inovasi baru sehingga memiliki formula yang ringan dan lebih cepat meresap di kulit. Setelah penggunaan pertama, kulit sudah terasa halus dan lembap. Setelah seminggu pemakaian, Anda akan merasakan perubahan kulit menjadi lebih glowing dan merona seperti wanita Korea!

No.10

Harmoni Talenta Arthamedia Brica Nova B-Steady 2 (3-Axis Gimbal | pocket)

Brica Nova B-Steady 2 (3-Axis Gimbal | pocket) 1
Sumber: shopee.co.id
Brica Nova B-Steady 2 (3-Axis Gimbal | pocket) 2
Sumber: shopee.co.id
Brica Nova B-Steady 2 (3-Axis Gimbal | pocket) 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.095.300
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp1.095.300
Lebih Mahal

Berikan kualitas maksimal pada produksi vlog Anda

Mengabadikan keseharian dalam bentuk video bisa menjadi kenang-kenangan berharga di masa depan. Jika Anda gemar memproduksi vlog dengan smartphone dan ingin meningkatkan kualitasnya, smartphone stabilizer ini wajib dimiliki! Brica B-Steady PRO 3 berguna untuk membuat pergerakan video lebih stabil dan minim goyangan.


Selain smartphone, stabilizer ini juga bisa digunakan untuk pocket camera Anda. Produk ini juga memiliki waktu operasi yang cukup panjang, yaitu 12 jam. Stabilizer yang cocok untuk menemani perjalanan Anda, bukan?

Baca juga rekomendasi produk dari Shopee lainnya di sini

Selain yang telah direkomendasikan, apakah Anda masih mencari produk elektronik, travel, atau kecantikan lainnya dari Shopee? Jika ya, Anda juga bisa melihat berbagai rekomendasi menarik lainnya di artikel berikut.

Kesimpulan

Di artikel ini, kami telah membahas tuntas mengenai Shopee 12.12 Birthday Sale beserta tips terbaik untuk belanja saat HARBOLNAS. Sudahkah Anda mendapatkan produk yang diincar? Sebelum mulai berbelanja, ingatlah untuk mempelajari program promo yang ditawarkan agar bisa berbelanja dengan penawaran terbaik.


Apabila Anda masih ingin melihat produk-produk terpopuler dari Shopee 12.12 Birthday Sale lainnya, langsung saja ke klik tombol di bawah ini. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Shopee 12.12 Birthday Sale terbaik

No. 1: L'Oreal Professionnel ParisMythic Oil Huile Originale

No. 2: BaseusTrue Wireless Bluetooth Earphone Mini EarbudsEncok WM01

No. 3: Han RiverBullet Blender / Juicer Portable810PK

No. 4: InbexKondenser Mikrofon dengan Tripod & MicSF-666

No. 5: BerrybenkaJade Janice Irony Watch

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Kebutuhan rumah tangga
  3. Kebutuhan rumah
  4. 10 Rekomendasi Produk Terbaik di Shopee 12.12 Birthday Sale (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.