mybest
Rak

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Tempat penyimpanan
  4. 10 Rekomendasi Rak IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Rak IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Rak IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Rak IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Rak IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Rak IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Rak IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Rak IKEA menjadi produk yang populer karena memiliki kualitas yang tinggi. Meskipun hanya berwarna putih atau hitam saja, produk dari merek ini mampu menghadirkan kesan elegan. Jenis raknya pun beragam. Ada yang cocok untuk di kamar, dapur, hingga yang serbaguna.


Kali ini kami akan membantu Anda menemukan rak IKEA terbaik. Kami akan menjelaskan tips cara memilihnya terlebih dahulu untuk Anda, kemudian membagikan rekomendasi produknya. Ada rak besi IKEA LERBERG, rak sepatu IKEA GREJIG, dan lainnya. Jika Anda sedang mencari rak IKEA yang bagus, bacalah artikel ini hingga akhir untuk menemukannya!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Rak IKEA dengan desain minimalisnya yang khas

Rak IKEA dengan desain minimalisnya yang khas
Sumber: ikea.co.id

Menggunakan rak akan membantu Anda dalam menata barang agar lebih rapi. IKEA sendiri menawarkan rak dengan desain yang sangat menarik. Desain yang minimalis merupakan ciri khas yang menonjol dari merek ternama ini. Selain itu, model, bahan, hingga ukuran raknya pun beragam. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.


Hal istimewa lain dari rak IKEA adalah produknya yang dapat Anda rakit sendiri. Petunjuk perakitan diberikan IKEA agar Anda tidak salah saat menyusun komponennya. Karena itu, penting sekali untuk membaca petunjuknya dengan benar. Namun, bila Anda merasa tak ada waktu untuk merakit, IKEA pun memberikan jasa perakitan untuk Anda.

Cara memilih rak IKEA

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, IKEA memiliki pilihan rak yang beragam. Untuk itu, Anda perlu cermat dalam memilihnya agar mendapatkan produk yang tepat. Berikut akan kami jabarkan poin-poin pentingnya sebelum Anda membeli rak IKEA.

1

Pilih rak IKEA berdasarkan modelnya

Dilihat dari area penempatan dan bentuknya, IKEA tidak hanya menawarkan satu model rak saja. Mulai dari rak dinding, rak sudut, rak lantai, hingga rak tangga, semuanya ada. Model rak seperti apa yang Anda butuhkan? Simak dahulu penjelasannya di bawah ini.

Rak dinding, tidak memakan banyak tempat

Rak dinding, tidak memakan banyak tempat
Sumber: ikea.co.id

Apakah ruangan Anda tidak terlalu luas? Jika iya, Anda dapat menggunakan rak dinding yang tidak memerlukan banyak tempat. Berbeda dari rak lain yang membutuhkan space di lantai, rak dinding hanya berupa ambalan yang ditempelkan ke dinding.


Namun, pertimbangkanlah jumlah dan bobot barang yang akan disimpan jika Anda memilih rak dinding. Jumlah kompartemen dan kapasitas bebannya tentu tidak setinggi rak lain. Anda juga memerlukan sedikit usaha untuk memasangnya. Biasanya Anda harus melubangi tembok dengan bor agar rak dinding bisa terpasang sempurna. 

Rak lantai, desain minimalis yang fungsional

Rak lantai, desain minimalis yang fungsional
Sumber: ikea.co.id

Rak lantai dari IKEA merupakan model yang paling populer. Hal ini karena IKEA memiliki pilihan rak lantai dengan tujuan penggunaan yang beragam. Ada rak buku, rak sepatu, dan sebagainya. Produknya bisa dipilih bila Anda mencari rak untuk menyimpan jenis barang tertentu. Dengan begitu, ruangan Anda akan tampak makin rapi dan estetis.


Meskipun demikian, produknya juga bisa dimanfaatkan sebagai rak serbaguna. Anda tidak harus memanfaatkannya untuk satu jenis barang saja. Biasanya model ini memiliki kompartemen yang luas. Produknya bahkan ada yang cocok untuk outdoor.

Rak tangga, tampilan lebih estetis dan stylish

Rak tangga, tampilan lebih estetis dan stylish
Sumber: ikea.co.id

Pengaplikasian dan fungsi dari rak tangga mirip dengan rak lantai. Perbedaannya ada pada desain. Rak tangga memiliki kompartemen yang besar di bagian bawah dan makin mengecil di bagian atasnya. Seolah-olah Anda bisa menaiki rak ini seperti tangga.


Desainnya sendiri sudah bisa membuat rak tangga sebagai hiasan di ruangan Anda. Model ini biasanya memang dimanfaatkan untuk menambah keindahan ruangan. Hidupkanlah ruangan yang masih terasa kosong bagi Anda dengan rak tangga IKEA.

Rak sudut, memanfaatkan sudut-sudut ruangan yang kosong

Rak sudut, memanfaatkan sudut-sudut ruangan yang kosong
Sumber: ikea.co.id

Sudut ruangan sering kali menjadi tempat yang sulit difungsikan. Untuk menyiasatinya, pilihlah rak sudut. Model ini memiliki bentuk yang menyudut di belakangnya. Karena itu, meletakkan rak ini di sudut-sudut ruangan akan menjadi tugas yang mudah bagi Anda.


Berkat rak ini, sudut-sudut ruangan Anda dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Anda dapat menemukan rak sudut yang kecil sampai yang besar dari IKEA. Jadi, tentukanlah lebih dahulu sudut ruangan mana yang ingin Anda fungsikan sebelum membeli rak ini.

2

Periksa ragam bahan rak IKEA

Perhatikanlah material dari rak IKEA, baik itu material ambalan, rangka, maupun kakinya. Ada beberapa bahan yang sering ditemukan pada produknya, yakni baja, plastik, dan kayu olahan. Berikut akan kami jelaskan karakteristik tiap-tiap bahannya untuk Anda.

Baja galvanis, kukuh sehingga aman diletakkan di mana saja

Baja galvanis, kukuh sehingga aman diletakkan di mana saja
Sumber: ikea.co.id

Salah satu jenis baja yang banyak ditemukan pada rak IKEA adalah baja galvanis. Material ini adalah baja yang sudah dilapisi seng dengan tujuan meningkatkan ketahanannya terhadap korosi


Maka dari itu, rak IKEA yang terbuat baja galvanis umumnya lebih awet sehingga dapat digunakan lebih lama. Produknya pun lebih aman untuk diletakkan di luar ruangan karena tahan air.


Baja sendiri sering disalahartikan sebagai besi karena keduanya termasuk jenis logam. Namun, karakteristik baja dan besi sebenarnya berbeda. Besi merupakan logam alami, sedangkan baja adalah besi yang diperkuat dengan material lain. Untuk selanjutnya, kami juga akan menyebut rak IKEA yang terbuat dari baja sebagai rak besi.

Plastik polipropilena, lebih aman untuk anak-anak

Plastik polipropilena, lebih aman untuk anak-anak
Sumber: ikea.co.id

Plastik polipropilena (PP) merupakan salah satu jenis plastik yang tidak beracun sehingga penggunaannya lebih aman. Anda bisa menggunakan rak IKEA yang terbuat dari bahan ini sebagai furnitur yang aman untuk kamar anak Anda.


Plastik PP memiliki permukaan yang licin dengan daya tahan yang cukup bagus. Jenis plastik ini memiliki daya resistensi yang tinggi terhadap suhu panas sehingga tidak mudah meleleh. Selain itu, plastik ini tidak mudah pecah ketika terkena benturan.

Kayu olahan, permukaan halus dengan sentuhan serat alami

Kayu olahan, permukaan halus dengan sentuhan serat alami
Sumber: ikea.co.id

Selain baja dan plastik, kayu olahan juga banyak menjadi bahan rak IKEA. Material ini tersusun dari serbuk dan potongan kayu yang dipadatkan. Jenis kayu olahan yang banyak digunakan untuk membuat rak adalah particle board dan fiberboard


Bahan ini umumnya memiliki tekstur yang halus. Kayu olahan juga bisa dilaminasi untuk membuat permukaannya makin halus. Serat-serat kayu pada bahan ini biasanya masih terlihat sehingga menambah nilai estetika ruangan Anda.

3

Ketahui dimensi dan beban maksimum rak IKEA

Ketahui dimensi dan beban maksimum rak IKEA
Sumber: ikea.co.id

Hal penting lain saat memilih rak IKEA adalah melihat ukuran dan beban maksimumnya. Kedua hal tersebut akan memengaruhi efektivitas produknya. Agar Anda mendapatkan rak IKEA yang sesuai kebutuhan, di bawah ini kami akan memerincinya untuk Anda.


  • Dimensi rak

Pastikan dimensi rak IKEA sesuai dengan ukuran ruangan Anda. Bila Anda membeli rak yang terlalu besar, Anda akan kesulitan untuk menempatkannya. Sebaliknya, jika rak Anda terlalu kecil, bentuknya kurang proporsional dengan ruangan.


IKEA biasanya memberi variasi ukuran untuk produknya. Periksalah lebih dahulu apakah rak pilihan Anda tersedia dalam ukuran yang lebih kecil atau lebih besar. Dengan begitu, Anda bisa memilih ukuran rak yang sesuai dengan kondisi ruangannya.


  • Beban maksimum rak

Memeriksa beban maksimum adalah salah satu cara untuk merawat rak IKEA. Anda tentu tidak berharap produknya cepat rusak karena kelebihan beban. Dengan mengetahui beban maksimum rak IKEA, Anda dapat memperkirakan jenis dan bobot barang yang sesuai untuknya. Selain itu, umur rak Anda juga akan lebih awet.

4

Perhatikan jumlah dan ukuran kompartemen rak IKEA

Perhatikan jumlah dan ukuran kompartemen rak IKEA
Sumber: ikea.co.id

Rak IKEA memiliki jumlah kompartemen yang berbeda-beda. Setiap kompartemennya bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan jenis barang tertentu. Untuk itu, tentukanlah lebih dahulu jenis barang-barang yang akan Anda simpan di dalam rak.


Bila Anda akan menyimpan barang dengan jenis yang berbeda-beda, pilihlah rak dengan kompartemen lebih banyak. Dengan begitu, Anda dapat merapikan banyak barang dengan satu rak. Mencari dan merapikan barang Anda lagi juga makin mudah.


Ukuran kompartemen rak IKEA pun bisa diperkirakan. Rata-rata produknya memiliki ukuran kompartemen yang tinggi, yakni 30–40 cm. Anda dapat memperkirakannya dari ukuran tinggi rak dibagi jumlah kompartemennya secara vertikal.


Dengan mengukur tinggi kompartemennya, Anda bisa memperkirakan apakah barang-barang Anda akan muat di dalamnya atau tidak. Untuk memajang hiasan, misalnya vas dan foto, sisakanlah sedikit ruang di atasnya agar tidak terkesan dipaksakan.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi rak IKEA terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk rak IKEA terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

IKEA

LERBERG Unit Rak 35x148 cm

IKEA LERBERG Unit Rak 35x148 cm 1

Rp249.000

Agak Mahal

Menyempil dengan baik di ruangan yang tidak terlalu luas

2

IKEA

GREJIG Rak Sepatu

IKEA GREJIG Rak Sepatu 1

Rp79.900

Agak Murah

Buat kompartemen baru di dalam rak atau lemari!

3

IKEA

LERBERG Unit Rak 60x148 cm

IKEA LERBERG Unit Rak 60x148 cm 1

Rp299.000

Agak Mahal

Satu rak untuk menyimpan berbagai jenis barang

4

IKEA

RIGGA Rak Pakaian

IKEA  RIGGA Rak Pakaian 1

Rp249.000

Agak Mahal

Mendukung konsep kamar yang minimalis

5

IKEA

TISKEN Unit Rak Sudut dengan Cangkir Isap

IKEA TISKEN Unit Rak Sudut dengan Cangkir Isap 1

Rp79.900

Agak Murah

Praktis dipasang, tidak perlu ngebor dinding

6

IKEA

SIBBHULT/BURHULT Rak Dinding

IKEA SIBBHULT/BURHULT Rak Dinding 1

Rp55.000

Lebih Murah

Cukup luas untuk menampung banyak barang

7

IKEA

VESKEN Unit Rak Sudut

IKEA VESKEN Unit Rak Sudut 1

Rp129.000

Menengah

Tidak perlu lagi bolak-balik mengambil stok perlengkapan mandi

8

IKEA

GERSBY Rak Buku

IKEA GERSBY Rak Buku 1

Rp599.000

Lebih Mahal

Menata koleksi buku Anda dengan lebih rapi

9

IKEA

HYLLIS Unit Rak 60x27x74 cm

IKEA HYLLIS Unit Rak 60x27x74 cm 1

Rp249.000

Agak Mahal

Materialnya kukuh, aman ditempatkan di dalam atau luar ruangan!

10

IKEA

MOSSLANDA Ambalan Rak 55 cm

IKEA MOSSLANDA Ambalan Rak 55 cm 1

Rp99.900

Agak Murah

Dekor ruangan Anda akan makin memukau

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

IKEALERBERG Unit Rak 35x148 cm

LERBERG Unit Rak 35x148 cm 1
Sumber: ikea.co.id
LERBERG Unit Rak 35x148 cm 2
Sumber: ikea.co.id
LERBERG Unit Rak 35x148 cm 3
Sumber: ikea.co.id
Harga referensi
Rp249.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp249.000
Agak Mahal

Menyempil dengan baik di ruangan yang tidak terlalu luas

Rak tangga ini akan menjadi solusi untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Produk ini berukuran tidak terlalu panjang dan cenderung tinggi. Anda bisa menempatkannya di balkon yang sempit atau di sela-sela furnitur lain tanpa masalah.


Di saat yang sama, rak besi IKEA ini juga memiliki beban maksimum yang mumpuni. Meski kapasitasnya tidak banyak, Anda tetap bisa menyimpan barang-barang yang cukup berat pada rak IKEA LERBERG. Anda tidak perlu ragu untuk memilih produk ini bila mencari rak serbaguna yang ringkas.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

IKEAGREJIG Rak Sepatu

Harga referensi
Rp79.900
Agak Murah

Buat kompartemen baru di dalam rak atau lemari!

Terkadang sebuah kompartemen di dalam rak atau lemari sulit dimanfaatkan secara efektif karena terlalu tinggi. Nah, Anda dapat menyiasatinya dengan rak ini. Produk ini sanggup menjadi kompartemen tambahan pada rak Anda. Dengan demikian, Anda akan lebih hemat tempat karena bisa merapikan sepatu di dalam rak yang sudah ada.


Produk ini tentu juga dapat ditempatkan di lantai dan tetap hemat tempat. Pasalnya, rak sepatu IKEA ini bisa ditumpuk hingga tiga susun. Anda yang indekos akan banyak terbantu dengan produk ini. Selain hemat tempat, rak ini dapat dilipat sehingga memudahkan Anda saat pindahan.

No.3

IKEALERBERG Unit Rak 60x148 cm

Harga referensi
Rp299.000
Agak Mahal

Satu rak untuk menyimpan berbagai jenis barang

Anda tidak ingin merasa bersalah ketika menyimpan berbagai jenis barang di satu rak? Rak besi IKEA ini adalah solusinya. Produk ini merupakan rak serbaguna yang akan beradaptasi dengan mudah di mana pun Anda meletakkannya. Sebagai contoh, Anda bisa memanfaatkan rak ini untuk menyimpan peralatan dan perlengkapan masak bila ditempatkan di dapur. Mengaplikasikannya di garasi pun bukan masalah.


Anda juga tidak akan kesulitan menyimpan barang-barang yang besar karena ukuran rak IKEA LERBERG cukup panjang. Anda bisa meletakkan barang yang jarang digunakan di bagian bawahnya. Sementara itu, bagian atasnya cocok untuk menampung barang kecil yang sering digunakan.

No.4

IKEA RIGGA Rak Pakaian

Harga referensi
Rp249.000
Agak Mahal

Mendukung konsep kamar yang minimalis

Jika Anda ingin membuat kamar yang berkonsep minimalis, lengkapilah dengan produk ini. IKEA RIGGA merupakan rak pakaian terbuka yang lengkap dengan roda. Produk ini sama sekali tidak akan membuat kamar Anda terlihat penuh. Adanya roda pada produk ini juga membuat Anda lebih leluasa saat ingin membersihkan kamar.


Fitur menarik lainnya, Anda dapat mengatur ketinggian rak besi IKEA ini hingga enam tingkatan. Rak bagian bawahnya bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan sepatu atau barang lainnya. Jika Anda ingin menambah kompartemen untuk baju yang terlipat, lengkapi saja dengan IKEA STUK pada gantungannya.

No.5

IKEATISKEN Unit Rak Sudut dengan Cangkir Isap

Harga referensi
Rp79.900
Agak Murah

Praktis dipasang, tidak perlu ngebor dinding

Rak dinding biasanya tidak mudah untuk dipasang. Hal ini karena Anda perlu mengebor dinding agar rak dapat menempel dengan kuat. Namun, tidak demikian halnya dengan produk ini. IKEA TISKEN menggunakan suction cup sehingga cukup ditempelkan saja ke dinding.


Anda tidak perlu ragu dengan daya rekat suction cup dari rak IKEA ini. Bagian tersebut mampu menempel kuat pada permukaan yang halus, seperti kaca dan ubin. Jika Anda tidak ingin repot memasang rak dinding, pilih saja produk ini. Modelnya bahkan bisa diubah menjadi rak sudut, lho! Penempatannya pun menjadi makin fleksibel. Produk yang praktis, bukan?

No.6

IKEASIBBHULT/BURHULT Rak Dinding

Harga referensi
Rp55.000
Lebih Murah

Cukup luas untuk menampung banyak barang

Jangan khawatir bila kamar Anda sudah penuh barang dan tidak cukup untuk ditambahkan rak. Anda bisa memanfaatkan rak dinding yang papannya cukup luas ini. Dengan dimensinya, rak IKEA ini bisa menampung banyak barang sekaligus. 


Kamar Anda akan jadi lebih rapi dari sebelumnya dengan produk ini. Anda hanya perlu memasangnya di area yang mudah dijangkau, seperti di atas meja. Segera miliki produk ini jika Anda sudah mulai kesulitan menyimpan barang di kamar.

No.7

IKEAVESKEN Unit Rak Sudut

Harga referensi
Rp129.000
Menengah

Tidak perlu lagi bolak-balik mengambil stok perlengkapan mandi

Sudut-sudut kamar mandi sering kosong karena tidak banyak furnitur di dalamnya. Nah, Anda bisa mengisinya dengan rak sudut ini. IKEA VESKEN akan membuat kamar mandi Anda makin fungsional tanpa memakan banyak tempat.


Anda bisa menyimpan stok sampo, sabun, atau perlengkapan mandi lainnya pada rak IKEA ini. Dengan demikian, Anda tidak perlu bolak-balik ke ruangan lain untuk mengganti perlengkapan mandi yang sudah habis. Produk ini akan cocok untuk Anda yang gemar merawat diri dengan berbagai jenis perlengkapan mandi.

No.8

IKEAGERSBY Rak Buku

Harga referensi
Rp599.000
Lebih Mahal

Menata koleksi buku Anda dengan lebih rapi

Apakah koleksi buku di rumah Anda sudah menumpuk? Jika iya, buatlah susunannya lebih rapi dengan IKEA GERSBY. Dengan ukuran dan jumlah kompartemennya, produk ini tidak akan sulit dimanfaatkan untuk merapikan seluruh koleksi buku Anda.


Bentuknya yang simpel akan menghadirkan nuansa minimalis. Menambahkan rak putih IKEA ini pada ruangan Anda akan membuatnya terlihat lebih rapi dan elegan. Mengisi rak ini dengan hiasan juga tidak masalah karena tiap kompartemennya tinggi.

No.9

IKEAHYLLIS Unit Rak 60x27x74 cm

Harga referensi
Rp249.000
Agak Mahal

Materialnya kukuh, aman ditempatkan di dalam atau luar ruangan!

Salah satu keunggulan IKEA HYLLIS adalah dibuat menggunakan material baja galvanis yang kuat. Maka dari itu, Anda dapat menempatkan rak ini di mana saja. Menaruhnya di luar ruangan juga bukan masalah karena rak besi IKEA ini tahan air.


Pertimbangkanlah produk ini bila Anda mencari rak serbaguna. Produk ini bisa dimanfaatkan sebagai rak sepatu, rak kamar mandi, atau rak pot tanaman. Tidak perlu khawatir lantai Anda tergores karena kaki-kaki rak ini dilapisi plastik.

No.10

IKEAMOSSLANDA Ambalan Rak 55 cm

Harga referensi
Rp99.900
Agak Murah

Dekor ruangan Anda akan makin memukau

Tidak hanya fungsional, ruangan Anda akan terlihat makin indah dengan produk ini. MOSSLANDA merupakan rak ambalan IKEA yang didesain untuk menjaga nilai estetika ruangan Anda. Dengan desainnya, rak ini tidak membutuhkan besi siku untuk ditempelkan ke dinding.


Rak ambalan IKEA ini adalah pilihan untuk Anda yang berencana mempercantik ruangan. Produk ini tersedia dalam warna hitam dan putih yang bisa Anda kombinasikan untuk membuat interior ruangan yang monokrom. Sebagai informasi, produk ini juga tersedia dalam ukuran panjang 115 cm.

Baca juga rekomendasi produk IKEA lainnya di sini

Tak hanya rak, produk IKEA lainnya juga berkualitas. Vas IKEA, jam dinding IKEA, hingga lampu hias IKEA bisa Anda miliki untuk melengkapi rak IKEA. Rekomendasi produknya sudah kami siapkan untuk Anda di artikel-artikel berikut. Dikunjungi semuanya, yuk!

Kesimpulan

IKEA menawarkan beragam rak dengan desain yang minimalis dan elegan. Produknya yang beragam membuat Anda lebih leluasa dalam memilih rak yang sesuai kebutuhan. Namun, pertimbangkan juga desain yang cocok dengan interior ruangan Anda, ya.


Pilihlah rak dengan model, ukuran, hingga jumlah penyimpanan yang Anda butuhkan. Dengan begitu, penggunaan rak pun jadi lebih efektif. Anda dapat menjadikan ulasan kami di atas sebagai referensi Anda saat memilih rak IKEA terbaik. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Rak IKEA terbaik

No. 1: IKEALERBERG Unit Rak 35x148 cm

No. 2: IKEAGREJIG Rak Sepatu

No. 3: IKEALERBERG Unit Rak 60x148 cm

No. 4: IKEA RIGGA Rak Pakaian

No. 5: IKEATISKEN Unit Rak Sudut dengan Cangkir Isap

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Tempat penyimpanan
  4. 10 Rekomendasi Rak IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.