• 10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Sosis Ayam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Sosis adalah salah satu produk daging olahan yang banyak disukai masyarakat karena lezat dan praktis disajikan. Di samping sosis sapi, ada juga sosis ayam yang cocok dijadikan campuran berbagai masakan atau dimakan langsung. Banyak produsen sosis ayam yang mungkin sudah sering Anda dengar, seperti Kanzler, So Good, atau Fiesta.


Namun, bagaimana dengan merk lainnya? Apakah aman dikonsumsi? Jangan lewatkan artikel berikut ini karena kami akan membahas cara memilih sosis ayam yang baik. Selain itu, kami juga akan menyertakan beberapa rekomendasi produk terbaik untuk Anda coba. Simak baik-baik, ya!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Dodon Jerry
  • Pembaharuan terakhir: 16 April 2021
Daftar isi

Cara memilih sosis ayam

Agar Anda dapat memilih sosis yang tepat, perhatikan beberapa hal berikut ini sebelum membeli sosis. Pastikan Anda mencermatinya terutama jika Anda hendak membeli sosis lewat toko online

Pilih berdasarkan bahan bakunya

Pilih berdasarkan bahan bakunya

Sosis umumnya terbuat dari daging yang diolah dengan cara diasinkan, diasap, atau direbus. Selain daging ayam, Anda tentu akan menemukan berbagai jenis bumbu dan rempah-rempah yang dimasukkan untuk penambah rasa. Tidak jarang pula produsen menambahkan tepung dan kandungan lainnya agar harga sosis yang dijual jadi lebih murah. 


Nah, jika Anda concern terhadap kesehatan, Anda perlu memperhatikan komposisi utama sosis yang hendak dibeli. Jika Anda sedang diet, carilah sosis rendah lemak yang tinggi protein dan tanpa tepung. Di sisi lain, Anda juga bisa memilih sosis yang terbuat dari bahan-bahan organik. Dengan begitu, sosis pun jadi lebih sehat dan aman dikonsumsi oleh anak-anak sekalipun. 

Waspadai kandungan aditif yang ada

Waspadai kandungan aditif yang ada

Selain bahan baku, Anda juga perlu mewaspadai kandungan aditif yang terdapat di dalam sosis. Ada bahan tambahan pangan (BTP) yang terkandung dalam sosis dan dipakai sebagai penambah rasa, pengawet, atau pewarna. 


Beberapa bahan termasuk dalam kategori aman. Namun, beberapa ternyata tidak, seperti salah satunya asam sorbat, natrium nitrit, atau phosphate. Zat aditif ini bisa menimbulkan dampak kesehatan jangka panjang jika dikonsumsi berlebihan. Maka dari itu, Anda harus lebih teliti melihat kandungan aditif yang terdapat dalam label kemasan sebelum membelinya. 

Pilih yang sudah terdaftar dalam BPOM dan MUI

Banyaknya merek sosis yang ada di pasaran mungkin bisa membuat Anda bingung memilih produk terbaik. Jangan tergiur dengan harga murah, tetapi kualitasnya murahan dan mengandung bahan-bahan berbahaya. Begitu pula sebaliknya, belum tentu harga sosis yang mahal menjadi penentu standar keamanan sebuah produk.


Anda bisa memastikan keamanannya dengan mencari produk yang sudah terdaftar dalam BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). BPOM bertugas memeriksa dan memastikan produk yang dijual di pasaran sudah teruji aman serta terjamin kualitasnya. Untuk Anda yang beragama Islam, pastikan juga produk yang akan dikonsumsi sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Anda juga bisa mengecek keamanan dan kehalalan produk dengan mengetik nama produk melalui situs BPOM dan MUI.

Pilih berdasarkan kemasan

Pilih berdasarkan kemasan

Memilih kemasan sosis ternyata juga menjadi salah satu hal penting yang perlu Anda cermati. Sosis umumnya dikemas dalam plastik kedap udara untuk menjaga kualitas dan rasanya. Kualitas sosis akan menurun jika kemasannya sudah dibuka meski disimpan di lemari pendingin sekalipun. 


Jadi, saat Anda membeli sosis, pastikan kemasan tidak menggembung, sobek, dan masih tersegel dengan aman. Kami juga menyarankan untuk memilih sosis yang masih dalam keadaan beku. Hal ini karena daya tahannya jauh lebih lama dibandingkan dengan sosis basah.

Cari sosis dengan varian rasa tambahan!

Cari sosis dengan varian rasa tambahan!

Agar sosis ayam yang Anda beli tidak membosankan, Anda bisa memilih sosis dengan varian rasa tambahan. Saat ini, ada berbagai macam varian rasa yang populer, seperti lada hitam, keju, hingga bawang putih. Selain varian rasa, Anda juga bisa memilih sosis yang kaya akan rempah-rempah seperti frankfurter atau bratwurst. Sosis asal Jerman ini biasanya punya rasa yang lebih kuat dibanding sosis biasa sehingga cita rasanya lebih nikmat. 

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

10 Rekomendasi sosis ayam terbaik

Di bawah ini, kami akan mengulas beberapa rekomendasi produk terbaik yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Pilihlah sosis sesuai kebutuhan dan selera Anda. 

10

Sumber Pangan JayaBulaf Chicken Cheese

Mulai dari Rp 32.000,00

Bahan utamaAyam, keju
BPOM✔︎
MUI✔︎
Berat bersih200 gr
9
Bahan utamaAyam, sapi, bawang putih, pengawet natrium nitrit
BPOM✔︎
MUI✔︎
Berat bersih300 gr
8
Bahan utamaAyam, rempah-rempah, pengawet makanan natrium nitrit
BPOM✔︎
MUI✔︎
Berat bersih375 gr
7
Bahan utamaAyam prebiotik, rempah-rempah, bumbu
BPOMX (memiliki sertifikasi hygiene dari NKV)
MUI✔︎
Berat bersih200 gr
6
Bahan utamaAyam
BPOM✔︎
MUI✔︎
Berat bersih500 gr
5
Bahan utamaAyam
BPOM✔︎
MUITidak diketahui
Berat bersih500 gr
4
BahanAyam
BPOM✔︎
MUI✔︎
Berat bersih300 gr
3
Bahan utamaDaging ayam, tepung terigu, tepung kari
BPOM✔︎
MUI✔︎
Berat bersih300 gr
2

Pelangi Homemade Fresh FoodPremium Sosis Chicken Veggie

Mulai dari Rp 38.000,00

Bahan utamaAyam, bumbu alami, tepung, wortel, sawi hijau
BPOMX (memiliki sertifikasi Mbrio Food Laboratory)
MUI✔︎
Berat bersih400 gr
1
Bahan utamaAyam, bumbu-bumbu, pengawet natrium nitrit
BPOM✔︎
MUI✔︎
Berat bersih360 gr

Tabel perbandingan produk sosis ayam terbaik

Gambar produk
1
Cimory Kanzler Chicken Bratwurst Coarse 1

Cimory

2
Pelangi Homemade Fresh Food Premium Sosis Chicken Veggie 1

Pelangi Homemade Fresh Food

3
CP Foods Fiesta Currywurst 1

CP Foods

4
So Good Sausage Premium Hot & Spicy 1

So Good

5
BERNARDI Sosis Ayam 1

BERNARDI

6
Belfoods Sosis Bakar Ayam 1

Belfoods

7
Berkah Sosis Ayam Organik 1

Berkah

8
CP Foods Champ Chicken Sausages 1

CP Foods

9
Cimory Kanzler Garlic Frankfurter 1

Cimory

10
Sumber Pangan Jaya Bulaf Chicken Cheese 1

Sumber Pangan Jaya

Nama produk

Kanzler Chicken Bratwurst Coarse

Premium Sosis Chicken Veggie

Fiesta Currywurst

Sausage Premium Hot & Spicy

Sosis Ayam

Sosis Bakar Ayam

Sosis Ayam Organik

Champ Chicken Sausages

Kanzler Garlic Frankfurter

Bulaf Chicken Cheese

Keunggulan

Kualitas premium dengan aroma khas rempah-rempah yang mantap

Anak-anak tidak suka makan sayur? Berikan saja sosis ini

Rasa kari yang unik dan kaya rasa

Sudah terasa pedas, tidak perlu sambal tambahan lagi, deh

Lebih besar, lebih nikmat!

Rasa ayam bakarnya bakal bikin liur menetes!

Menu diet enak dan praktis, sosis ayam organik

Pilihan ekonomis untuk menu sehari-hari

Kombinasi bawang putih dan daging yang menggugah selera!

Sosis sehat tanpa pengawet dan MSG

Harga mulai dariRp 48.000,00Rp 38.000,00Rp 24.000,00Rp 42.000,00Rp 63.850,00Rp 30.000,00Rp 45.000,00Rp 14.200,00Rp 44.000,00Rp 32.000,00
Bahan utamaAyam, bumbu-bumbu, pengawet natrium nitritAyam, bumbu alami, tepung, wortel, sawi hijauDaging ayam, tepung terigu, tepung kariAyamAyamAyamAyam prebiotik, rempah-rempah, bumbuAyam, rempah-rempah, pengawet makanan natrium nitritAyam, sapi, bawang putih, pengawet natrium nitritAyam, keju
BPOM✔︎X (memiliki sertifikasi Mbrio Food Laboratory)✔︎✔︎✔︎✔︎X (memiliki sertifikasi hygiene dari NKV)✔︎✔︎✔︎
MUI✔︎✔︎✔︎✔︎Tidak diketahui✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎
Berat bersih360 gr400 gr300 gr300 gr500 gr500 gr200 gr375 gr300 gr200 gr
Tautan produk

Apa ciri-ciri sosis yang tidak layak konsumsi?

Apa ciri-ciri sosis yang tidak layak konsumsi?
Banyak dari Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana membedakan sosis yang tidak layak dengan sosis yang aman dikonsumsi? Agar Anda tidak salah pilih, mari simak hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli sosis. 

  • Dijual tanpa kemasan
Anda mungkin sering tergiur dengan sosis kiloan atau curah karena harganya yang murah. Namun, sosis yang dijual tanpa kemasan biasanya memiliki kualitas yang buruk dan rasanya pun bisa berubah. Selain itu, sosis tersebut juga rentan terpapar bakteri karena diletakkan di udara terbuka. Jadi, akan lebih baik jika Anda membeli sosis dalam kemasan yang tertutup rapat. 

  • Punya warna oranye kemerahan
Nah, Anda pasti sering juga melihat sosis dengan warna seperti ini. Umumnya, sosis ayam berwarna cokelat pucat layaknya warna daging ayam. Jika Anda menemukan sosis dengan warna cerah seperti oranye kemerahan, besar kemungkinan sosis tersebut mengandung terlalu banyak pewarna buatan. 

  • Baunya seperti obat dan terlalu kenyal
Sosis yang baik jika dicium memiliki aroma khas ayam. Namun, jika Anda mencium bau seperti obat atau bahan kimia, kemungkinan sosis tersebut mengandung bahan pengawet berlebihan. Sosis yang tidak layak konsumsi juga biasanya sangat kenyal saat digigit. 

  • Punya tekstur sangat halus dan licin tanpa pori-pori
Anda juga mungkin akan menemukan sosis ayam yang punya tekstur sangat halus dan licin, serta padat tanpa pori-pori. Jenis sosis seperti ini juga tidak layak dikonsumsi. Jika menggunakan ayam asli, permukaan sosis akan terlihat berpori-pori kasar sebagai tekstur adonan daging alami.

Baca juga rekomendasi sosis lainnya di sini

Selain sosis ayam, kami juga punya rekomendasi tentang sosis secara umum serta sosis sapi. Anda akan menemukan produk-produk pilihan yang sangat menarik serta menggiurkan. Jika Anda pencinta sosis, Anda wajib membaca artikel-artikel ini. Untuk lebih lengkapnya, segera klik tautan di bawah ini! 

Kesimpulan

Sosis ayam memang tidak kalah populer jika dibandingkan dengan sosis sapi. Sama halnya dengan sosis sapi, Anda bisa memilih sosis ayam berdasarkan rasa maupun selera. Ada sosis ayam dengan tambahan rasa seperti keju dan bawang putih, ada juga sosis yang kaya rempah-rempah. Selain rasanya, jangan lupa juga untuk mencermati sosis sebelum Anda beli mulai dari kemasan hingga komposisi produknya.

Artikel terkait

  • 10 Chicken Nugget Terenak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Chicken Nugget Terenak (Terbaru Tahun 2021)
    Di Indonesia, chicken nugget merupakan hidangan cepat saji yang populer. Sekarang ini ada banyak merek nugget yang enak di pasaran. Namun, Anda tidak perlu bingung memilih. Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi nugget ayam dalam berbagai rasa dan bentuk.Chicken nugget dari So Eco, Fiesta, dan So Good juga ada dalam rekomendasi produk yang kami pilihkan. Ada juga nugget enak dengan rasa unik yang wajib Anda coba. Selain itu, jngan lewatkan pembahasan lengkap tips-tips penting dalam memilih chicken nugget. Untuk mendapatkan nugget terbaik, baca artikel ini sampai habis, ya!
    Makanan beku
  • 10 Merk Frozen Food Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Frozen Food Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah frozen food. Makanan yang sengaja dibekukan ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang sibuk dan tidak punya waktu memasak. Biasanya, banyak orang membeli frozen food untuk dijadikan stok cadangan makanan di rumah. Sebenarnya, apa itu frozen food? Bagaimana cara memilih produk frozen food yang baik? Di artikel ini kami akan membahas semuanya secara lengkap. Temukan juga rekomendasi sepuluh merek frozen food terlaris seperti FIESTA Nugget atau Kanzler Sosis. Simak juga informasi tambahan dari cooking influencer, Inov Pelawi!
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Sosis Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sosis Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan daging giling olahan berbentuk lonjong yang biasa disebut sosis. Makanan yang biasa hadir dalam bentuk frozen ini merupakan pilihan banyak orang saat sibuk dan tidak punya waktu memasak. Salah satu varian sosis yang populer adalah sosis sapi. Di antara banyaknya pilihan, sosis sapi mana yang sebaiknya dipilih?Agar tidak salah pilih, simaklah dahulu cara memilih sosis sapi melalui artikel ini. Jangan lewatkan pula sepuluh rekomendasi produk sosis sapi yang bagus dari sejumlah merk, seperti Kanzler, Kibif, dan Bernardi. Simak sampai selesai, ya!
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Bakso Ikan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bakso Ikan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bakso ikan merupakan makanan olahan yang digemari banyak orang. Bakso ikan bisa dimasak dengan cara digoreng, dibakar, atau direbus. Bakso ikan biasanya dibuat dari ikan tuna, tenggiri, atau kerisi. Beberapa produsen biasanya melakukan inovasi dengan cara memasukkan sayuran, cabai, dan keju ke dalam bakso ikan buatannya. Dengan demikian, ada sensasi lain saat Anda mengonsumsi bakso ikan tersebut. Untuk membantu Anda memilih bakso ikan terbaik, kami telah menyiapkan rekomendasi produk bakso ikan terbaik dari CEDEA, Mitraku, hingga SO GOOD. Sebelum itu, Anda sebaiknya menyimak pembahasan di bawah ini terlebih dahulu.
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Nugget Fiesta Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nugget Fiesta Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Nugget Fiesta dibuat dari daging ayam pilihan dan memiliki kelezatan yang pas di lidah orang Indonesia. Varian yang diluncurkan pun sangat banyak, misalnya nugget keju dan dino. Selain rasa, produk ini juga tersedia dalam beragam ukuran, yaitu 250 dan 500gr.Cara memilih dan rekomendasi nugget Fiesta akan Anda temukan dalam artikel ini. Dengan begitu, menentukan produk yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda pun terasa makin mudah. Baik untuk dikonsumsi sendiri, maupun dijadikan makanan saat acara tertentu, nugget Fiesta adalah pilihan cerdas!
    Makanan beku
  • 10 Merk Bakso Udang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Bakso Udang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bakso udang mungkin lebih familier dalam bentuk kudapan yang digoreng. Biasanya, bakso udang goreng dibuat dengan campuran ayam. Namun, tahukah Anda jika bakso udang juga tersedia dalam bentuk frozen? Seperti halnya bakso ikan, bakso udang juga cocok dijadikan campuran sup atau suki.  Kami akan membahas berbagai jenis bakso udang, mulai dari bakso udang kuah, goreng, hingga bakso udang frozen. Anda juga akan menemukan berbagai merk bakso udang yang bagus, seperti Cedea, Teman Laut, atau Seafood King. Baca terus artikel ini hingga akhir untuk mengetahui resep membuat bakso udang!
    Makanan beku
  • 10 Merk Rujak Cireng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Rujak Cireng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bulan puasa sebentar lagi datang. Artinya, ada banyak takjil yang akan dijual menjelang waktu berbuka, salah satunya cireng bumbu rujak. Tekstur cireng yang crispy di luar dan kenyal di dalam berpadu dengan rasa rujak asam manis memang sangat menggiurkan. Kini camilan asli Bandung dan sekitarnya ini sudah banyak dijual di marketplace dalam bentuk frozen.Untuk Anda yang bingung dalam mencari rujak cireng yang enak, kami akan memberikan tips memilih serta memberikan rekomendasinya. Produk rujak cireng yang terkenal endeus, seperti Mamafina, Brecxelle, dan Kharisma akan kami kupas tuntas untuk Anda.
    Makanan beku
  • 10 Merk Siomay Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Siomay Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apabila Anda suka menyetok makanan untuk jangka waktu agak lama, kami menyarankan untuk membeli frozen food. Ada banyak macam frozen food yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah siomay. Siomay frozen enak untuk dijadikan camilan atau sebagai lauk yang praktis disajikan untuk keluarga. Sekarang, kami akan membantu Anda memilih siomay frozen food serta merekomendasikan produk siomay frozen enak untuk Anda. Anda bisa memilih siomay frozen Fiesta, Champ, atau siomay frozen dari merek lokal lainnya. Penasaran? Simak baik-baik artikel ini selengkapnya!
    Makanan beku
  • 10 Mie Ayam Frozen Terbaik - Ditinjau oleh Foodie (Terbaru Tahun 2021)
    10 Mie Ayam Frozen Terbaik - Ditinjau oleh Foodie (Terbaru Tahun 2021)
    Bicara soal makanan favorit orang Indonesia, mi ayam tentu adalah salah satunya. Tidak heran kalau kuliner Nusantara ini kini tersedia dalam bentuk frozen food. Mie ayam frozen sudah banyak beredar di e-commerce Indonesia. Ada produk homemade hingga hasil buatan merek mi ayam yang bagus.Kami akan membahas cara memilih mie ayam frozen, serta merekomendasikan produk terbaiknya. Ada mi ayam khas Bandung dari Mamayu, hingga Mie Ayam Bu Tumini khas Jogja. Artikel ini sudah ditinjau oleh foodie kami, Dionisius Denizar. Sudah tidak sabar memilihnya? Simak artikel ini sampai tuntas, ya!
    Makanan beku
  • 10 Merk Donat Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Donat Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Siapa yang tidak suka donat? Kini Anda tak perlu bingung saat ingin makan donat larut malam atau pagi hari karena ada donat frozen. Donat frozen dapat Anda simpan di freezer sampai beberapa bulan. Anda bisa menggorengnya kapan saja Anda ingin makan donat.Ada banyak merek donat frozen yang dijual, seperti Pelangi Food, Haqy Donat, dan Donat Donita. Donat kentang sampai donat ubi tersedia untuk Anda. Sebelum membeli donat frozen, simak dahulu tips dari kami. Temukan donat frozen yang enak, lembut, dan tahan lama dengan harga yang ramah. Selamat membaca!
    Makanan beku
  • Artikel populer

  • 10 Merk Sosis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sosis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sosis merupakan salah satu produk olahan daging yang populer dan digemari semua orang. Dalam artikel kali ini, kami akan membantu Anda memilih sosis terbaik dan terenak. Beberapa merek sosis, seperti Bernardi, Kanzler, atau Champ bisa dijadikan pilihan.Namun, apakah ada sosis yang aman untuk bayi dan ibu hamil? Tenang saja, kami juga akan merekomendasikan sosis sehat lainnya di sini. Jangan lewatkan artikel ini karena kami juga akan memberi tips memasak sosis agar lebih sehat dan lezat. Penasaran? Langsung scroll ke bawah, yuk!
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Produk Kanzler Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Kanzler Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kanzler merupakan salah satu merek makanan instan yang diminati karena terbuat dari bahan-bahan premium berkualitas tinggi. Selain itu, Kanzler memiliki beberapa pilihan produk, seperti sosis, chicken nugget, serta sosis singles siap makan. Untuk sosis, Anda bisa menemukan jenis Frankfurter, Bockwurst, Bratwurst, dan Beef Cocktail.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih produk Kanzler terbaik. Kami juga akan memperkenalkan produk-produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Semuanya memiliki rasa yang enak di lidah, jadi mari simak artikel ini sampai selesai!
    Makanan beku
  • 10 Chicken Nugget Terenak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Chicken Nugget Terenak (Terbaru Tahun 2021)
    Di Indonesia, chicken nugget merupakan hidangan cepat saji yang populer. Sekarang ini ada banyak merek nugget yang enak di pasaran. Namun, Anda tidak perlu bingung memilih. Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi nugget ayam dalam berbagai rasa dan bentuk.Chicken nugget dari So Eco, Fiesta, dan So Good juga ada dalam rekomendasi produk yang kami pilihkan. Ada juga nugget enak dengan rasa unik yang wajib Anda coba. Selain itu, jngan lewatkan pembahasan lengkap tips-tips penting dalam memilih chicken nugget. Untuk mendapatkan nugget terbaik, baca artikel ini sampai habis, ya!
    Makanan beku
  • 10 Merk Frozen Food Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Frozen Food Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah frozen food. Makanan yang sengaja dibekukan ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang sibuk dan tidak punya waktu memasak. Biasanya, banyak orang membeli frozen food untuk dijadikan stok cadangan makanan di rumah. Sebenarnya, apa itu frozen food? Bagaimana cara memilih produk frozen food yang baik? Di artikel ini kami akan membahas semuanya secara lengkap. Temukan juga rekomendasi sepuluh merek frozen food terlaris seperti FIESTA Nugget atau Kanzler Sosis. Simak juga informasi tambahan dari cooking influencer, Inov Pelawi!
    Makanan beku
  • 10 Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda sedang mencari camilan praktis yang bisa bikin perut kenyang? Kentang goreng frozen adalah solusinya! Kentang goreng frozen harganya sangat bervariasi. Ukuran kemasan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari ukuran kecil 200 gram hingga ukuran besar 1 kg dan 2,5 kg.Saking banyaknya pilihan, pasti bikin Anda jadi bingung, kan? Tak perlu khawatir lagi karena di artikel ini kami akan memberikan tips memilih kentang goreng frozen yang enak. Ada sepuluh rekomendasi produk kentang goreng frozen terenak dari merk kenamaan, seperti Frozenland, Fiesta, dan McCain. Jadi, simak dengan saksama, ya!
    Makanan beku
  • 10 Rekomendasi Bakso Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bakso Kemasan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Bahkan, makanan olahan daging ini bisa ditemukan di mana saja, baik di restoran berbintang maupun di gerobak pinggir jalan. Anda juga bisa memasak bakso di rumah sebab kini sudah terdapat banyak produk bakso kemasan di pasaran.Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan beberapa tips memilih bakso kemasan untuk Anda. Kami juga telah menyiapkan beberapa rekomendasi bakso kemasan terbaik, seperti Belfoods, Fiesta, dan SO GOOD. Jadi, Anda para pencinta kuliner bakso, silakan disimak dan bersiaplah menelan ludah dibuatnya!
    Makanan beku
  • 10 Merk Rujak Cireng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Rujak Cireng Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bulan puasa sebentar lagi datang. Artinya, ada banyak takjil yang akan dijual menjelang waktu berbuka, salah satunya cireng bumbu rujak. Tekstur cireng yang crispy di luar dan kenyal di dalam berpadu dengan rasa rujak asam manis memang sangat menggiurkan. Kini camilan asli Bandung dan sekitarnya ini sudah banyak dijual di marketplace dalam bentuk frozen.Untuk Anda yang bingung dalam mencari rujak cireng yang enak, kami akan memberikan tips memilih serta memberikan rekomendasinya. Produk rujak cireng yang terkenal endeus, seperti Mamafina, Brecxelle, dan Kharisma akan kami kupas tuntas untuk Anda.
    Makanan beku
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori