mybest
Tas

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Tas wanita
  4. 10 Tas Herschel Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Tas Herschel Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Tas Herschel Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Tas Herschel Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Tas Herschel Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Tas Herschel Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Tas Herschel Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Selain dari segi fungsi, tas juga dapat dipilih berdasarkan modelnya. Jika Anda menginginkan tas yang fungsional dan tetap stylish, Herschel merupakan pilihan terbaik. Merek yang berasal dari Kanada ini memiliki koleksi tas wanita yang bagus dan berkualitas.


Kali ini kami akan membagikan cara memilih tas Herschel dengan membandingkan harga dan fungsinya. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaiknya untuk Anda, lengkap dengan ulasannya. Anda bisa menemukan Alder Crossbody, Mica Tote, dan lainnya. Produk yang kami rekomendasikan tentunya hanya yang original. Yuk, lanjutkan membacanya untuk menemukan produk yang paling pas untuk Anda.

Diperbaharui 22/08/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Koleksi tas yang timeless dari Herschel

Koleksi tas yang timeless dari Herschel
Sumber: herschel.com

Herschel Supply Company, dikenal juga sebagai Herschel Supply Co., didirikan pada tahun 2009 oleh Jamie dan Lyndon Cormack. Herschel Supply Co. merupakan brand aksesori internasional yang memberikan produk berkualitas tanpa melewatkan detail desainnya.


Produk-produknya meliputi jam tangan, jaket, hingga tas. Semuanya memiliki desain yang timeless dan stylish. Koleksinya memang dirancang untuk berbagai kalangan. Tentu saja harga jual produknya yang original sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.


Dalam artikel ini, kami secara khusus akan membahas mengenai tas Herschel untuk wanita. Meskipun produk buatan merek asal Kanada ini kebanyakan unisex, Anda masih bisa memilih yang khusus wanita. Seri Nova dan Orion merupakan beberapa contohnya.


Produk unisex memang memiliki desain yang netral. Namun, Anda masih bisa memilih yang terlihat feminin lewat motif dan warnanya. Banyak produk unisex yang diberi opsi motif dan warna yang manis. Dengan begitu, pilihan tas Herschel untuk Anda pun makin beragam!

Cara memilih tas Herschel

Ada beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan dalam memilih tas. Model, kapasitas, hingga kompartemen produknya bervariasi. Agar Anda lebih mudah memilih tas Herschel, kami akan menjelaskan beberapa poin penting yang sebaiknya diperhatikan. Disimak baik-baik, ya!

1

Pilih berdasarkan model tas

Herschel sudah memproduksi berbagai model tas. Untuk itu, kami akan memberikan informasi seputar modelnya sebagai bahan pertimbangan Anda ketika memilih. Sesuaikan saja dengan kebutuhan agar Anda mendapat produk terbaik.

Ransel: Pilihan tepat untuk barang-barang berat

Ransel: Pilihan tepat untuk barang-barang berat
Sumber: herschel.com

Bila Anda cukup sering membawa barang-barang yang berat, ransel merupakan pilihan yang tepat. Tas ransel memiliki strap yang dapat Anda gunakan pada kedua bahu. Modelnya membuat Anda nyaman ketika perlu membawa barang yang berat. Beban yang Anda bawa akan terbagi rata pada kedua bahu sehingga dapat mengurangi rasa pegal.

Duffle bag: Kapasitasnya lebih besar

Duffle bag: Kapasitasnya lebih besar
Sumber: herschel.com

Duffle bag atau juga dikenal gym bag memiliki bentuk seperti tabung. Tas ini umumnya memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan yang lain. Beberapa duffle bag bahkan dilengkapi kompartemen khusus sepatu. Duffle bag memiliki dua strap. Strap pertama dirancang untuk diselempangkan, sedangkan strap lainnya untuk dijinjing

Tote bag: Tas praktis dengan bukaan lebar

Tote bag: Tas praktis dengan bukaan lebar
Sumber: herschel.com

Tote bag merupakan tas yang digunakan dengan cara menggantungkannya pada salah satu bahu. Kapasitas tote bag memang tergolong cukup besar. Bukaannya yang cukup lebar juga merupakan salah satu kelebihan tote bag. Anda dapat langsung mengambil barang dengan cepat tanpa perlu melepaskan tas.

Hip pack: Tas pinggang yang penuh gaya

Hip pack: Tas pinggang yang penuh gaya
Sumber: herschel.com

Hip pack sebenarnya merupakan tas pinggang. Namun, tas pinggang Herschel dapat diselempangkan. Ukurannya tergolong kecil sehingga lebih cocok untuk menyimpan barang-barang penting saja. Oleh karena itu, hip pack cocok sebagai tas tambahan saat travelling. Dengan tas ini, Anda bisa cepat mengakses barang-barang penting.

Crossbody: Tas selempang dengan kapasitas kecil

Crossbody: Tas selempang dengan kapasitas kecil
Sumber: herschel.com

Kapasitas hip pack dan crossbody kurang lebih sama, tergantung pada produknya. Jadi, model ini punya fungsi yang serupa. Namun, crossbody merupakan model yang khusus untuk diselempangkan. Desainnya juga lebih manis sehingga lebih unggul dari sisi gaya. Soal fungsi, peringkat model ini sedikit di bawah hip pack.

2

Perhatikan ukuran dan kapasitasnya

Perhatikan ukuran dan kapasitasnya
Sumber: herschel.com

Setelah memilih model tas Herschel, periksalah ukuran dan kapasitasnya. Sesuaikan ukuran dan kapasitasnya dengan barang-barang bawaan Anda. Biasanya, kapasitas tas Herschel ditandai dengan ukuran liter atau L. Kapasitasnya tentu memengaruhi ukurannya.


Untuk aktivitas sehari-hari, mungkin Anda tidak membutuhkan tas dengan kapasitas yang besar. Namun, kebutuhan tas untuk olahraga atau travelling pastinya berbeda. Anda membutuhkan kapasitas yang lebih besar karena akan membawa banyak barang.


Sebagai informasi, suatu produk dapat terdiri dari beberapa pilihan ukuran. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Harga varian yang berukuran lebih besar biasanya lebih tinggi. Namun, fiturnya bisa lebih banyak dari yang berukuran kecil.

3

Periksa kompartemen yang disediakan

Umumnya, tas Herschel terdiri dari kompartemen utama dan kompartemen tambahan. Tas dengan lebih dari satu kompartemen akan memudahkan Anda menyimpan barang-barang dengan lebih rapi. Sebuah kompartemen bahkan bisa ditambahkan kantong.


Apabila Anda ingin membeli tas untuk travelling atau olahraga, Anda dapat memilih tas dengan kompartemen sepatu. Keberadaan kompartemen sepatu akan memudahkan Anda membawa alas kaki tambahan tanpa menggabungkannya dengan pakaian.


Untuk bekerja, pertimbangkanlah tas Herschel dengan kompartemen laptop. Bagian tersebut tentu mampu menjaga laptop agar tidak tergores barang lainnya. Kompartemen alat tulis juga perlu diperhitungkan agar membuat barang Anda lebih rapi di dalam tas.

4

Perhatikan ketahanan tas terhadap air

Perhatikan ketahanan tas terhadap air
Sumber: herschel.com

Herschel memang jarang memberikan informasi seputar material yang digunakan produknya. Namun, tas Herschel umumnya terbuat dari poliester. Material ini tidak mudah menyerap air sehingga produknya cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.


Jika produknya menggunakan material yang berbeda, informasi tersebut biasanya dicantumkan Herschel pada laman resmi. Bahan lain yang biasa digunakan Herschel untuk produk tasnya adalah nilon. Material tersebut masih tahan terhadap percikan air.


Ritsleting adalah bagian lain yang perlu Anda periksa. Bagian tersebut umumnya dapat ditembus oleh air. Karena itu, demi keamanan, Anda sebaiknya memilih produk dengan ritsleting waterproof. Air tidak akan mudah membasahi barang-barang bawaan Anda!

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi tas Herschel terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas Herschel terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Herschel Supply Co.

Seventeen Hip Pack

Herschel Supply Co. Seventeen Hip Pack 1

Rp559.000

Agak Murah

Ukurannya mini, kapasitasnya mumpuni!

2

Herschel Supply Co.

Little America Backpack

Herschel Supply Co. Little America Backpack 1

Rp1.799.000

Agak Mahal

Bantalan punggungnya bikin nyaman selama perjalanan

3

Herschel Supply Co.

Alder Crossbody

Herschel Supply Co. Alder Crossbody 1

Rp529.000

Agak Murah

Bisa jadi crossbody, bisa jadi clutch juga

4

Herschel Supply Co.

Mica Tote

Herschel Supply Co. Mica Tote 1

Rp859.000

Menengah

Lebih aman dan lebih banyak kompartemen

5

Herschel Supply Co.

Cruz Crossbody

Herschel Supply Co. Cruz Crossbody 1

Rp599.000

Agak Murah

Mendukung gaya simpel Anda

6

Herschel Supply Co.

Fifteen Hip Pack

Herschel Supply Co. Fifteen Hip Pack 1

Rp529.000

Agak Murah

Teman sempurna untuk jalan-jalan keliling kota

7

Herschel Supply Co.

Sutton Duffle Mini

Herschel Supply Co. Sutton Duffle Mini 1

Rp959.000

Agak Mahal

Menjamin Anda tampil elegan kapan saja dan di mana saja

8

Herschel Supply Co.

Bamfield Tote | Mid-Volume

Herschel Supply Co. Bamfield Tote | Mid-Volume 1

Rp1.099.000

Agak Mahal

Tote bag dengan kapasitas lebih besar

9

Herschel Supply Co.

Packable Duffle

Herschel Supply Co. Packable Duffle 1

Rp499.000

Agak Murah

Mau disimpan? Tinggal lipat saja!

10

Herschel Supply Co.

Nova Backpack | Sprout

Herschel Supply Co. Nova Backpack | Sprout 1

Rp1.999.000

Lebih Mahal

Ransel stylish para ibu untuk kebutuhan si kecil

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Herschel Supply Co.Seventeen Hip Pack

Seventeen Hip Pack 1
Sumber: herschel.com
Seventeen Hip Pack 2
Sumber: herschel.com
Seventeen Hip Pack 3
Sumber: herschel.com
Seventeen Hip Pack 4
Sumber: herschel.com
Seventeen Hip Pack 5
Sumber: herschel.com
Harga referensi
Rp559.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp559.000
Agak Murah

Ukurannya mini, kapasitasnya mumpuni!

Anda ingin membawa barang-barang tanpa serasa mengenakan tas? Produk ini adalah pilihannya. Tas Herschel ini merupakan hip pack dengan dua kompartemen yang kapasitasnya mumpuni. Fungsi yang tinggi dalam wujud yang mini membuat produk ini sangat diminati. Seventeen Hip Pack bukan hanya hip pack terpopuler, tetapi merupakan salah satu produk terpopuler dari Herschel.


Tas ini cukup untuk membawa barang-barang penting Anda, seperti HP, notebook, dompet, kamera pocket, dan lainnya. Anda pun dapat memisahkan barang-barang yang sering diambil karena produk ini memiliki dua kompartemen. Tidak perlu khawatir juga dengan kondisi barang Anda saat hujan karena ritsletingnya waterproof!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Herschel Supply Co.Little America Backpack

Harga referensi
Rp1.799.000
Agak Mahal

Bantalan punggungnya bikin nyaman selama perjalanan

Anda yang gemar hiking tidak perlu terlihat macho lagi. Tas Herschel untuk mountaineering ini memiliki desain dan pilihan warna yang manis. Sebagai informasi, Little America Backpack tersedia dalam tipe klasik, eco yang ramah lingkungan, dan heavyweight canvas yang lebih tebal. Pilih saja yang sesuai preferensi Anda.


Anda yang kerap melakukan perjalanan panjang akan dibuat nyaman dengan bantalan empuk di bagian belakangnya. Adanya headphone port membuat perjalanan makin asyik karena bisa dilakukan sambil mendengar musik. Produk ini pun dapat menyimpan laptop berukuran 15 inci. Tutup berupa model serut membuatnya lebih aman karena memiliki cover bermagnet.

No.3

Herschel Supply Co.Alder Crossbody

Harga referensi
Rp529.000
Agak Murah

Bisa jadi crossbody, bisa jadi clutch juga

Alder Crossbody merupakan tas yang cukup unik. Tas Herschel ini dilengkapi dengan clip-fastened strap. Anda dapat menggunakannya sebagai tas selempang atau sebagai clutch. Digunakan dengan model apa pun tetap keren!


Produk ini kami rekomendasikan untuk Anda yang butuh tas kece yang praktis saat jalan-jalan atau pergi ke pesta. Anda akan mendapatkan satu kompartemen utama saja. Namun, di dalam kompartemen utamanya tersebut terdapat mesh pocket untuk menata barang bawaan Anda.

No.4

Herschel Supply Co.Mica Tote

Harga referensi
Rp859.000
Menengah

Lebih aman dan lebih banyak kompartemen

Tidak heran kalau produk ini merupakan salah satu tote bag paling populer dari Herschel. Meskipun desainnya terlihat simpel, produk ini menawarkan fungsi yang tinggi. Tote bag ini ditambahkan dua kantong di bagian dalamnya untuk memudahkan Anda meraih barang-barang yang sering diambil. Keamanannya pun tidak perlu diragukan karena tote bag ini sudah dilengkapi ritsleting!


Herschel cukup banyak memproduksi tas unisex, tetapi produk ini merupakan tas khusus wanita. Jadi, Mica Tote cocok untuk Anda yang ingin selalu tampil feminin. Pilihan motif dan warna yang tersedia dari tas ini pun bergaya feminin.

No.5

Herschel Supply Co.Cruz Crossbody

Harga referensi
Rp599.000
Agak Murah

Mendukung gaya simpel Anda

Anda yang suka tampil simpel patut mempertimbangkan produk ini. Cruz Crossbody memiliki ukuran yang mini sehingga tidak akan terlihat menonjol saat Anda mengenakannya. Tidak hanya saat dikenakan, tas Herschel ini juga terlihat simpel saat disimpan. Pasalnya, strap produk ini dapat dilipat ke dalam kantong eksternalnya!


Desain tersebut tentu membuat kapasitasnya tidak terlalu banyak. Meskipun demikian, fungsinya tidak berkurang sedikit pun, lho. Produk ini bahkan sudah dilengkapi klip untuk menggantung kunci Anda di bagian dalamnya agar lebih mudah dijangkau.

No.6

Herschel Supply Co.Fifteen Hip Pack

Harga referensi
Rp529.000
Agak Murah

Teman sempurna untuk jalan-jalan keliling kota

Fifteen Hip Pack dibuat untuk Anda yang banyak melakukan perjalanan singkat dan dekat. Jadi, produk ini akan menjadi teman jalan-jalan keliling kota yang tepat untuk Anda. Hip pack ini sudah cukup untuk menyimpan barang-barang penting, seperti HP, dompet, kosmetik, dan lainnya.


Tas Herschel ini cocok untuk Anda yang ingin selalu mengambil dan menyimpan barang dalam tas. Tas pinggang ini juga bisa Anda kalungkan di depan dada, lho. Selain itu, Anda tidak perlu menambahkan gantungan kunci karena produk ini sudah dilengkapi leather pull. Pastinya produk ini membuat Anda benar-benar hands free!

No.7

Herschel Supply Co.Sutton Duffle Mini

Harga referensi
Rp959.000
Agak Mahal

Menjamin Anda tampil elegan kapan saja dan di mana saja

Bila Anda ingin selalu tampil modis ke mana pun Anda pergi, produk ini akan banyak membantu. Desain yang simpel dengan ritsleting, serta bagian berbahan metal pada strap-nya, membuat tas Herschel ini terlihat elegan. Anda hanya perlu memilih motif yang sesuai dengan gaya Anda.


Seperti duffle bag umumnya, Sutton Duffle Mini dapat dijinjing dan dijadikan tas model crossbody. Produk ini pun sudah ditambahkan satu kantong eksternal. Jadi, penampilan dan fungsinya unggul. Penawaran yang menarik, bukan? Jika Anda butuh lebih banyak kapasitas, pilih saja yang ukurannya lebih besar.

No.8

Herschel Supply Co.Bamfield Tote | Mid-Volume

Harga referensi
Rp1.099.000
Agak Mahal

Tote bag dengan kapasitas lebih besar

Tote bag Anda kurang besar untuk seluruh bawaan? Ganti saja dengan produk ini. Tas Herschel ini merupakan tote bag dengan kapasitas 34 L! Anda tidak akan merasa kekurangan lagi saat menggunakan produk ini. Namun, perlu dicatat, ukuran Bamfield Tote mungkin sedikit lebih besar daripada tote bag yang sering Anda bawa.


Hal lain yang perlu dipertimbangkan dari tas Herschel ini adalah tidak adanya kantong di bagian dalam. Tas ini hanya ditambahkan satu kantong eksternal tanpa penutup. Meskipun demikian, produk ini cocok sebagai tas untuk perjalanan satu malam. Tas ini bahkan tersedia dalam kapasitas lebih besar.

No.9

Herschel Supply Co.Packable Duffle

Harga referensi
Rp499.000
Agak Murah

Mau disimpan? Tinggal lipat saja!

Produk yang praktis memang sangat patut untuk dipertimbangkan, termasuk Packable Duffle. Duffle bag yang dapat dilipat ini merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang concern dengan tempat penyimpanan.


Meskipun hanya memiliki satu kompartemen, kapasitasnya cukup besar. Selain itu, tas ini menggunakan tali webbing yang kuat. Pilihan warnanya juga cukup beragam, dari yang netral, cerah, sampai yang bercorak.

No.10

Herschel Supply Co.Nova Backpack | Sprout

Harga referensi
Rp1.999.000
Lebih Mahal

Ransel stylish para ibu untuk kebutuhan si kecil

Para ibu tentu ingin mengajak si kecil jalan-jalan sambil tetap tampil gaya. Anda dapat memilih Nova Backpack Sprout yang khusus untuk ibu dan bayi. Ransel ini dilengkapi dengan tatakan popok. Modelnya juga sangat stylish untuk para ibu.


Tempat penyimpanan yang disediakan cukup banyak. Di bagian sampingnya terdapat kompartemen untuk menyimpan botol susu atau botol air Anda. Di dalamnya juga terdapat kompartemen jaring. Akses untuk mengambil tatakan popok juga sangat mudah karena berada di bagian samping.

Baca juga rekomendasi merek tas lainnya di sini

Selain tas Herschel, kami masih memiliki rekomendasi tas lainnya untuk Anda. Yang modelnya berbeda juga ada, misalnya tas kosmetik dan tas pesta. Anda bisa membaca pembahasan selengkapnya pada artikel-artikel kami di bawah ini. Kami pun telah mengulas produknya untuk Anda. Silakan dikunjungi!

Kesimpulan

Sudah menemukan tas Herschel yang sesuai kebutuhan Anda? Salah satu keunggulan tas merek Herschel adalah variasi model yang tersedia. Sebelum membeli, ketahui dahulu kebutuhan Anda. Setelah itu, Anda bisa memilih motif dan warna yang sesuai selera.


Selain penampilan, perhatikan fungsinya. Pilihlah yang dapat menampung barang-barang yang perlu Anda bawa. Periksa juga kompartemennya untuk kemudahan penyimpanan barang. Dengan tas Herschel terbaik, menjalankan aktivitas terasa lebih nyaman!

5 Rekomendasi Tas Herschel terbaik

No. 1: Herschel Supply Co.Seventeen Hip Pack

No. 2: Herschel Supply Co.Little America Backpack

No. 3: Herschel Supply Co.Alder Crossbody

No. 4: Herschel Supply Co.Mica Tote

No. 5: Herschel Supply Co.Cruz Crossbody

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Tas wanita
  4. 10 Tas Herschel Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.