• 10 Rekomendasi Produk Skincare Bioderma Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Bioderma Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Bioderma Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Bioderma Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Bioderma Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Produk Skincare Bioderma Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Kulit yang sehat terawat tidak terlepas dari skincare yang tepat dan sesuai kebutuhan. Bioderma merupakan merk skincare yang patut Anda pertimbangkan. Bioderma memiliki berbagai teknologi terbaik untuk setiap kebutuhan kulit, mulai dari kulit berminyak sampai kulit sensitif. Produknya sudah banyak digunakan dan dipercaya.


Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang brand ini? Dalam artikel ini, Anda bisa menemukan tips cara memilih, serta rekomendasi produk yang bagus. Mulai dari Sébium Mat Control, Sensibio H2O, Hydrabio Brume, dan Sensibio Eye ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini sampai habis, ya.

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Jessica Liani S
Iva Asih
  • Pembaharuan terakhir: 24 April 2021
Daftar isi

Bioderma, produk perawatan kulit yang sangat menghargai ekosistem

Bioderma merupakan brand skincare asal Prancis yang telah berdiri sejak tahun 1977. Brand ini merupakan bagian dari NAOS yang berkomitmen untuk membuat produk yang ramah lingkungan.


Seluruh produk Bioderma diformulasikan sesuai pendekatan ekobiologi. Dalam menghasilkan produk-produknya, Bioderma senantiasa memperhatikan keseimbangan ekosistem. Selain itu, produknya dirancang untuk menjaga kesehatan kulit secara natural dan tidak berlebihan. 


Bioderma memahami kebutuhan setiap jenis kulit sehingga memberikan produk yang aman untuk kulit Anda. Anda tidak akan menemukan bahan kandungan yang tidak aman di dalam setiap produknya. Di samping itu, masing-masing produk Bioderma memiliki bahan kandungan dalam jumlah yang sangat terbatas, tetapi manfaatnya optimal. 


Karena itu, tidak heran jika Bioderma sangat dipercaya untuk merawat kulit. Produknya sudah banyak dijual di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Cara memilih produk skincare Bioderma

Anda masih merasa asing dengan Bioderma? Tenang saja, kami akan memberi Anda tips dalam memilih skincare Bioderma. Perhatikanlah poin-poin di bawah ini.

Pilih seri produk Bioderma yang sesuai dengan kondisi kulit

Sebagai brand yang khusus menangani soal kulit, Bioderma memiliki berbagai seri produk untuk kebutuhan kulit Anda. Kenali setiap serinya dan sesuaikan dengan kondisi kulit Anda. Berikut ini, kami akan perkenalkan seluruh seri produk dari Bioderma. Tentukan mana yang paling pas untuk Anda, ya.

Sensibio untuk kulit sensitif

Kulit yang mudah kemerahan dan tampak seperti tertarik merupakan tanda kulit sensitif. Selain itu, kulit sensitif juga sering kali terasa gatal dan panas.


Bila Anda memiliki jenis kulit sensitif, Sensibio merupakan seri produk Bioderma yang pas untuk Anda. Rangkaian produk Sensibio terdiri dari pembersih wajah, pelembap wajah, dan produk untuk area mata. Ciri khas produk ini terletak pada warna pink-nya.

Atoderm untuk kulit kering dan mudah teriritasi

Kulit kering ditandai dengan kekenyalan yang mulai berkurang, serta sering terasa tertarik. Tanda lain yang mungkin Anda rasakan adalah rasa gatal pada bagian kulit yang kering. 


Khusus untuk pemilik kulit kering, Anda dapat memilih seri Atoderm. Atoderm meliputi pembersih dan pelembap untuk wajah, bibir, dan badan. Atoderm juga dapat digunakan sebagai perawatan sehari-hari untuk kulit sangat kering sampai eksem. Seluruh rangkaian produk Atoderm dapat digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Sébium untuk kulit kombinasi, berminyak, dan rentan berjerawat

Sébium untuk kulit kombinasi, berminyak, dan rentan berjerawat

Hormon, lingkungan, dan pola makan yang tidak tepat bisa membuat kulit menjadi berminyak. Hal ini tidak hanya terjadi pada saat remaja saja, tetapi juga dapat berlanjut sampai usia dewasa.


Gunakanlah Sébium yang diformulasikan secara khusus untuk kulit kombinasi, berminyak, sampai rentan berjerawat. Pembersih wajah, exfoliator ringan, sampai krim penghilang bekas jerawat ada dalam rangkaian produk Sébium.

Photoderm untuk perlindungan kulit dari sinar matahari

Photoderm untuk perlindungan kulit dari sinar matahari

Melindungi kulit dari sinar matahari merupakan hal yang tidak boleh Anda lupakan. Kebiasaan ini juga harus diterapkan untuk anak-anak.


Photoderm merupakan rangkaian produk Bioderma yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Produknya tersedia untuk berbagai jenis kulit Anda. Produk untuk anak-anak sampai orang dewasa pun ada dalam seri Photoderm.

Hydrabio untuk kulit yang dehidrasi

Kulit yang kusam dan terasa kaku merupakan tanda-tanda dehidrasi. Dehidrasi bukan hanya terjadi pada kulit kering, tetapi juga pada kulit berminyak dan kombinasi. Kondisi kulit yang kering justru memicu produksi minyak sehingga kulit Anda jadi berminyak.


Jadikan seri Hydrabio sebagai rutinitas perawatan kulit Anda. Micellar water, serum, pelembap, sampai mist ada dalam rangkaian seri Hydrabio.

Perhatikan teknologi yang digunakan dalam setiap produknya

Bioderma memiliki berbagai teknologi yang telah dipatenkan. Masing-masing teknologi ini memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit Anda. Simaklah beberapa teknologi yang banyak digunakan dalam produk-produk perawatan dari Bioderma.

Skin Barrier Therapy, melindungi kulit dari bakteri yang patogen

Pada dasarnya, kulit manusia memang selalu dihuni oleh mikroorganisme, tetapi hanya dalam batas tertentu. Namun, kelebihan bakteri di kulit dapat membuat kondisi kulit menjadi tidak sehat. Hal tersebut akan makin parah bila dialami oleh Anda yang mengalami atopic atau eksem.


Nah, teknologi yang satu ini dirancang untuk membatasi pertumbuhan bakteri tertentu di kulit. Dengan begitu, kulit Anda akan lebih sehat dan terlindungi.

Skin Protect Complex, menjaga dan melembapkan kulit

Teknologi Skin Protect Complex dirancang untuk kulit kering. Teknologi ini mampu menstimulasi produksi hyaluronic acid agar kulit jadi lebih lembap dan lembut. Selain itu, aksi lipid-replenishing dari teknologi ini akan menjaga kulit Anda lebih lama.

Fluidactiv, untuk kulit berminyak dan berjerawat

Untuk kulit berminyak, Bioderma memiliki teknologi Fluidactiv. Teknologi dapat dengan baik mengontrol produksi minyak. Dengan demikian, wajah Anda akan menjadi lebih bersih, pori-porinya pun tidak tersumbat. Di samping itu, teknologi Fluidactive dapat memperkecil risiko timbulnya noda bekas jerawat.

Micellar, memungkinkan Anda membersihkan kulit tanpa bilas

Bioderma juga memiliki produk pembersih micellar water. Micellar water merupakan campuran air dan molekul minyak pembersih yang disebut sebagai micelles. Micelles memiliki bentuk butiran dalam ukuran mikro yang sanggup mengangkat kotoran tanpa meninggalkan rasa lengket.


Anda tidak perlu membilas wajah lagi dengan sabun atau air setelah menggunakan micellar water. Micellar water merupakan pembersih wajah yang sangat ramah untuk kulit, terutama kulit sensitif.

Toleridine dan D.A.F, meningkatkan daya tahan kulit sensitif

Faktor eksternal, seperti paparan sinar matahari dan alergen, dapat membuat kulit sensitif mudah teriritasi. Tanda-tanda iritasi ini bisa berupa gatal-gatal, kemerahan, dan sensasi rasa panas. Teknologi Toleridine dan D.A.F akan membantu memperkuat daya tahan kulit agar tidak mudah mengalami iritasi.

Aquagenium, menjaga kulit agar tetap terhidrasi

Kulit yang dehidrasi dapat terjadi akibat kandungan air dan lipid yang tidak seimbang. Jika Anda mengalaminya, teknologi Aquagenium bisa membantu Anda mengatasinya. Teknologi Aquagenium akan menstimulasi terbentuknya lipid alami kulit, serta meningkatkan fungsi kerja saluran air di dalam sel. Dengan demikian, kulit Anda akan lebih terhidrasi.

Pilih produk yang sesuai dengan pemakaian Anda

Bioderma menyediakan produk pembersih dan perawatan untuk tubuh dan wajah. Gunakanlah produk Bioderma sesuai dengan peruntukannya. Produk untuk tubuh diformulasikan secara berbeda dengan produk untuk wajah. Jadi, bila Anda membutuhkan produk untuk membersihkan atau merawat kulit wajah, pilihlah yang memang ditujukan untuk wajah.


Anda membutuhkan produk untuk perawatan kulit di area mata dan bibir? Pilih yang memang dibuat khusus untuk area tersebut. Area mata dan bibir memiliki kulit yang lebih tipis sehingga membutuhkan perawatan spesial.


Namun, ada juga pembersih dan pelembap yang dapat digunakan untuk wajah sekaligus tubuh. Formulanya sangat lembut untuk kulit. Produk seperti itu tentu sangat praktis untuk digunakan, ya.

Untuk pembersih wajah, pilih berdasarkan jenisnya

Ada dua jenis pembersih wajah yang dimiliki Bioderma. Pertama adalah pembersih yang bisa digunakan setiap hari. Bahan kandungannya aman untuk digunakan setiap hari. Pembersih ini terdiri dari dua bentuk yaitu micellar water dan pembersih yang harus dibilas.


Selanjutnya adalah pembersih sesekali. Anda bisa menggunakannya sekitar 1-2 kali per minggu. Dibuat dalam bentuk scrub berukuran mikro, pembersih ini bisa difungsikan sebagai exfoliator

Sesuaikan dengan usia penggunanya

Rata-rata produk Bioderma memang diformulasikan agar dapat dipakai oleh semua anggota keluarga, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Namun, tidak semua produk akan cocok untuk kulit anak-anak. Ada beberapa produk yang diformulasikan hanya untuk remaja dan orang dewasa.


Anda tidak perlu khawatir karena Bioderma mencantumkan target usia untuk setiap produknya. Anda bisa mengecek hal tersebut dalam situs resmi Bioderma. Seri Bioderma yang biasanya memiliki produk untuk segala usia adalah Atoderm, Photoderm, dan Hydrabio. Sebelum membeli, pastikan dahulu usia pengguna produk yang ingin dibeli, ya.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

BiodermaSensibio Gel Moussant

Mulai dari Rp 297.000,00

10 Rekomendasi produk skincare Bioderma terbaik

Selanjutnya, kami akan memperkenalkan sepuluh produk skincare terbaik dari Bioderma. Pembersih wajah sampai pelembap ada dalam rekomendasi kami. Baca penjelasan kami dengan saksama agar Anda dapat menemukan produk yang paling sesuai.

10
Isi15 ml
Bahan kandunganMannitol, xylitol, caffeine, hyaluronic acid, glycyrrhetinic acid, rhamnose, brown seaweed extract, dan lainnya
Jenis produkPerawatan kulit area mata
Usia penggunaRemaja, dewasa
9
Isi4 gram
Bahan kandunganShea butter, beeswax, dan lainnya
Jenis produkPerawatan bibir
Usia penggunaDi atas 3 tahun
8
Isi30 ml
Bahan kandunganZinc, vitamin B6, salicylic acid, mannitol, xylitol, rhamnose, mushroom extract, dan lainnya
Jenis produkPerawatan kulit wajah
Usia penggunaRemaja, dewasa
7
Isi40 ml
Bahan kandunganBeeswax, enoxolone, mannitol, xylitol, rhamnose, allantoin, brown seaweed extract, dan lainnya
Jenis produkPerawatan kulit wajah dan tubuh
Usia penggunaRemaja, dewasa
6
Isi200 ml
Bahan kandunganEctoin, mannitol, xylitol, rhamnose, fructooligosaccharides, brown seaweed extract, dan lainnya
Jenis produkPerawatan kulit wajah dan tubuh
Usia penggunaSegala usia
5
Isi200 ml, 1000 ml
Bahan kandunganCoconut ester, sunflower ester, mannitol, xylitol, rhamnose, niacinamide, fructooligosaccharides, tocopherol, dan lainnya
Jenis produkPembersih kulit wajah dan tubuh sehari-hari
Usia penggunaSegala usia
4
Isi100 ml, 200 ml, 500 ml
Bahan kandunganXylitol, mannitol, rhamnose, fructooligosaccharides, zinc sulfate, copper sulfate, ginkgo biloba leaf extract, lactic acid, dan lainnya
Jenis produkPembersih kulit wajah dan tubuh sehari-hari
Usia penggunaRemaja, dewasa
3
Isi50 ml, 300 ml
Bahan kandunganZinc sulfate, mannitol, xylitol, rhamnose, fructooligosaccharhides, dan lainnya
Jenis produkPerawatan kulit wajah dan tubuh
Usia penggunaSegala usia
2
Isi100 ml, 250 ml, 500 ml
Bahan kandunganMannitol, xylitol, rhamnose, cucumber fruit extract, fructoligosaccarhides, dan lainnya
Jenis produkPembersih kulit wajah tanpa bilas
Usia penggunaRemaja, dewasa
1
Isi100 ml
Bahan kandunganGlycolic acid, salicylic acid, ginkgo biloba leaf extract, mannitol, xylitol, rhamnose, fructooligosaccharides, dan lainnya
Jenis produkPembersih kulit wajah sesekali
Usia penggunaRemaja, dewasa

Tabel perbandingan produk skincare Bioderma terbaik

Gambar produk
1
NAOS Bioderma Sébium Gel gommant 1

NAOS

2
NAOS Bioderma Sensibio H2O 1

NAOS

3
NAOS Bioderma Hydrabio Brume 1

NAOS

4
NAOS Bioderma Sébium Gel moussant 1

NAOS

5
NAOS Bioderma Atoderm Huile de douche 1

NAOS

6
NAOS Bioderma Photoderm MAX Spray SPF 50+ 1

NAOS

7
NAOS Bioderma Sensibio Forte 1

NAOS

8
NAOS Bioderma Sébium Mat Control 1

NAOS

9
NAOS Bioderma Atoderm Stick lèvres 1

NAOS

10
NAOS Bioderma Sensibio Eye 1

NAOS

Nama produk

Bioderma Sébium Gel gommant

Bioderma Sensibio H2O

Bioderma Hydrabio Brume

Bioderma Sébium Gel moussant

Bioderma Atoderm Huile de douche

Bioderma Photoderm MAX Spray SPF 50+

Bioderma Sensibio Forte

Bioderma Sébium Mat Control

Bioderma Atoderm Stick lèvres

Bioderma Sensibio Eye

Keunggulan

Kulit mulus berkat scrub mikronya

Kulit wajah benar-benar bersih serta terlindungi dari risiko inflamasi

Cukup semprot, lalu kulit Anda kembali lembap

Pembersih sekaligus foam untuk mencukur

Kulit tetap lembap selama 24 jam setelah mandi

Perlindungan tinggi dari paparan sinar matahari

Redakan kemerahan akibat iritasi

Memberikan kelembapan dengan hasil akhir matte bebas kilap

Rasakan bibir lebih lembap setelah seminggu penggunaan

Dapatkan kulit di sekitar mata yang lebih sehat, segar, dan kenyal

Harga mulai dariRp 258.500,00Rp 175.230,00Rp 231.000,00Rp 273.583,00Rp 270.000,00Rp 462.000,00Rp 328.853,00Rp 341.000,00Rp 165.000,00Rp 275.000,00
Isi100 ml100 ml, 250 ml, 500 ml50 ml, 300 ml100 ml, 200 ml, 500 ml200 ml, 1000 ml200 ml40 ml30 ml4 gram15 ml
Bahan kandunganGlycolic acid, salicylic acid, ginkgo biloba leaf extract, mannitol, xylitol, rhamnose, fructooligosaccharides, dan lainnyaMannitol, xylitol, rhamnose, cucumber fruit extract, fructoligosaccarhides, dan lainnyaZinc sulfate, mannitol, xylitol, rhamnose, fructooligosaccharhides, dan lainnyaXylitol, mannitol, rhamnose, fructooligosaccharides, zinc sulfate, copper sulfate, ginkgo biloba leaf extract, lactic acid, dan lainnyaCoconut ester, sunflower ester, mannitol, xylitol, rhamnose, niacinamide, fructooligosaccharides, tocopherol, dan lainnyaEctoin, mannitol, xylitol, rhamnose, fructooligosaccharides, brown seaweed extract, dan lainnyaBeeswax, enoxolone, mannitol, xylitol, rhamnose, allantoin, brown seaweed extract, dan lainnyaZinc, vitamin B6, salicylic acid, mannitol, xylitol, rhamnose, mushroom extract, dan lainnyaShea butter, beeswax, dan lainnyaMannitol, xylitol, caffeine, hyaluronic acid, glycyrrhetinic acid, rhamnose, brown seaweed extract, dan lainnya
Jenis produkPembersih kulit wajah sesekaliPembersih kulit wajah tanpa bilasPerawatan kulit wajah dan tubuhPembersih kulit wajah dan tubuh sehari-hariPembersih kulit wajah dan tubuh sehari-hariPerawatan kulit wajah dan tubuhPerawatan kulit wajah dan tubuhPerawatan kulit wajahPerawatan bibirPerawatan kulit area mata
Usia penggunaRemaja, dewasaRemaja, dewasaSegala usiaRemaja, dewasaSegala usiaSegala usiaRemaja, dewasaRemaja, dewasaDi atas 3 tahunRemaja, dewasa
Tautan produk

Baca juga rekomendasi skincare lainnya di sini

Merawat kulit merupakan hal yang wajib dilakukan agar kulit senantiasa sehat. Saat ini, ada banyak brand skincare yang dapat Anda pilih, mulai dari brand Korea sampai lokal. Semuanya berlomba-lomba membuat produk terbaik untuk perawatan kulit. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak tentang produk skincare lainnya.

Kesimpulan

Skincare meliputi produk pembersih dan pelembap. Memilih Bioderma sebagai skincare Anda merupakan pilihan yang tepat. Bioderma menggunakan bahan-bahan yang menjaga keseimbangan ekosistem sekaligus kesehatan kulit Anda. Produk-produknya tentu dapat menjawab berbagai kebutuhan kulit Anda.


Sekian artikel kami kali ini dan semoga Anda merasa terbantu. Pembahasan dari kami dapat Anda jadikan sebagai referensi ketika memilih produk skincare dari Bioderma. Dapatkan kulit yang lebih sehat bersama Bioderma!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Usia 40-an (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Usia 40-an (Terbaru Tahun 2021)
    Usia 40-an adalah masa ketika kulit cenderung bermasalah dengan tanda penuaan, seperti garis halus, flek hitam, dan kulit kering. Untuk mengatasinya, Anda dapat melakukan perawatan wajah menggunakan serum anti-aging. Namun, dari banyaknya produk serum anti-aging, manakah yang cocok untuk kulit Anda?Melalui artikel ini, kami akan membantu Anda memilih serum wajah terbaik untuk usia 40 ke atas. Rekomendasi merek serum untuk usia 40 tahun yang bagus, seperti Wardah, Olay, dan Pond's juga kami sediakan. Tak ketinggalan, dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Dian Pratiwi, SpKK, juga akan memberikan informasi tambahan.
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Essence Terbaik untuk Usia 60-an (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Essence Terbaik untuk Usia 60-an (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit usia 60-an akan lebih cepat kering dan kehilangan kelembapan kulit usia muda. Penuaan adalah hal yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun. Prosesnya ditandai dengan keriput dan kulit kendur di sudut mata Anda. Namun, saat ini ada banyak essence yang dapat membantu masalah kulit Anda yang berusia 60-an. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi essence, seperti dari SK II, Nuskin dan Laneige. Sebelum itu, kami juga akan memberitahukan Anda cara memilih essence yang baik. Simak terus penjelasan kami, ya!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik dari Korea (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik dari Korea (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit putih dan flawless ala bintang Korea tentu menjadi impian banyak orang. Untuk mendapatkan glass skin tersebut, produk kecantikan asal Korea menawarkan berbagai skincare, salah satunya masker wajah. Anda bisa memilih merek Innisfree, Laneige, Ariul, Skinfood, sampai Mediheal dengan sheet mask-nya.Mungkin Anda bingung memilih masker merek mana yang bagus untuk kulit wajah Anda. Dalam artikel kali ini kami akan berbagi tips memilih masker yang bagus dari Korea. Lalu, simak juga rekomendasi kami untuk masker Korea terbaik yang harganya pas di kantong Anda. Selamat membaca!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Face Scrub Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Face Scrub Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Tumpukan sel kulit mati menyebabkan berbagai masalah kulit wajah. Untuk mengatasinya, Anda butuh eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati secara mendalam. Kini Anda bisa melakukan eksfoliasi di rumah dengan bantuan exfoliating scrub. Namun, apa manfaat face scrub dan bagaimana cara menggunakannya? Kali ini kami akan mengulas tips memilih face scrub terbaik sesuai jenis kulit Anda, termasuk untuk kulit berminyak. Temukan rekomendasi produk yang bagus dari berbagai merk, seperti Saturday Looks, Emina, St. Ives, dan Wardah. Baca juga tips dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. 
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Toner Aloe Vera Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Toner Aloe Vera Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu tahapan yang sebaiknya tidak Anda lewatkan dalam rutinitas perawatan kulit adalah menggunakan toner. Selain membersihkan kulit dengan lebih maksimal, toner juga berperan dalam melembapkan dan menyeimbangkan pH kulit. Agar lebih aman, pilihlah toner dengan bahan alami, seperti Aloe vera atau lidah buaya. Namun, produk mana yang sebaiknya dipilih?Di artikel ini kami akan mengulas poin-poin yang perlu Anda perhatikan dalam memilih toner Aloe vera. Kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi produk dari sejumlah merek, antara lain Lacoco, Nature Republic, dan Thayers. Baca sampai selesai, ya!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Produk Nature Republic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Nature Republic Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Produk perawatan kulit asal Korea memiliki banyak peminat di Indonesia karena kualitasnya yang bagus. Salah satunya adalah merek Nature Republic yang terkenal dengan produk Aloe vera soothing gel. Nature Republic memiliki banyak produk, mulai dari perawatan kulit wajah sampai kosmetik. Semuanya dibuat dengan menggunakan bahan alami.Agar Anda lebih mengenal produk dari Nature Republic, kami akan mengulas cara memilihnya. Tidak ketinggalan, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Anda bisa memilih Aloe Vera Soothing Gel, Real Nature Mask Sheet, dan produk lainnya. Jadi, simak terus artikel ini dengan saksama, ya!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Produk Skincare Bioderma Terbaik untuk Kulit Berminyak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Skincare Bioderma Terbaik untuk Kulit Berminyak (Terbaru Tahun 2021)
    Seperti kita ketahui, pemilihan produk skincare harus disesuaikan dengan jenis dan permasalahan kulit. Bioderma termasuk merek yang sangat memperhatikan kesesuaian tersebut. Tidak heran, semua produknya dibagi berdasarkan masalah dan jenis kulit, salah satunya adalah untuk kulit berminyak. Dalam rangkaian produk perawatan kulit tersebut, Bioderma menyediakan semua jenis skincare, dari facial wash sampai sunscreen. Meski tersedia beragam pilihan, Anda tidak perlu bingung memilihnya. Berikut ini, kami akan memberikan tips memilih produk Bioderma beserta rekomendasi produknya. Simak sampai tuntas, ya!
    Perawatan wajah
  • 10 Skincare Terbaik untuk Maskne - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Skincare Terbaik untuk Maskne - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Di tengah merebaknya virus seperti sekarang, penggunaan masker sudah menjadi hal wajib dalam kehidupan sehari-hari. Namun, pemakaian masker ternyata bisa menyebabkan jerawat di area wajah yang tertutup. Kondisi kulit inilah yang dikenal sebagai maskne.Karena itu, di sini kami akan membahas tentang cara memilih skincare yang bagus untuk mengatasi maskne. Sepuluh rekomendasi produk terbaik dari berbagai merk, seperti Sensatia Botanicals, Somethinc, hingga Avene juga telah kami siapkan. Artikel ini sudah ditinjau oleh dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Ayu Elvina. Yuk, simak hingga selesai!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Masker Strawberry Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Masker Strawberry Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Strawberry kaya akan vitamin dan zat-zat yang baik untuk kulit sehingga cocok dijadikan masker wajah. Masker strawberry memiliki beragam manfaat, misalnya mengempiskan jerawat, mengecilkan pori, dan memutihkan wajah. Jenisnya pun beragam, mulai dari yang berbentuk bubuk, clay, peel-off, hingga lembaran atau sheet mask.Agar Anda tak kebingungan, simaklah tips memilih masker strawberry yang akan kami berikan pada artikel ini. Rekomendasi merek masker strawberry yang bagus, seperti Lea Gloria, Everwhite, dan NASA juga bisa Anda dapatkan. Baca terus artikel ini sampai akhir dan temukan ulasan lengkapnya!
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Skincare Wardah Terbaik untuk Remaja (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Skincare Wardah Terbaik untuk Remaja (Terbaru Tahun 2022)
    Pada usia remaja, permasalahan kulit berminyak dan berjerawat akibat perubahan hormon biasanya mulai muncul. Sudah waktunya remaja merawat wajah dengan menggunakan produk skincare sesuai usia. Remaja pemula yang bingung menentukan produk perawatan wajah bisa mencoba Wardah.Brand lokal dengan harga terjangkau ini memiliki variasi produk yang bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit remaja. Tidak hanya kulit berminyak dan berjerawat, tetapi juga kulit kering, kusam, dan kombinasi. Simak artikel ini untuk tips memilih skincare Wardah untuk remaja beserta rekomendasi produknya!
    Perawatan wajah
  • Artikel populer

  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Meski jerawat sudah hilang, bekas jerawat masih menghantui Anda. Noda bekas jerawat sulit disamarkan tanpa bantuan makeup. Daripada menggunakan makeup tebal, atasi saja dengan serum penghilang bekas jerawat. Kali ini, kami menyajikan rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bagus.Beragam review serum untuk menghilangkan bekas jerawat terbaik dari Wardah, SOMETHINC, Dear Me Beauty, dan Avoskin ada di sini. Tak ketinggalan, kami juga memberikan tips memilih serum bekas jerawat yang tepat berdasarkan jenis bekas jerawat Anda. Penasaran dengan beragam serum terbaik dari kami? Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  •  10 Rekomendasi Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu masalah yang dialami hampir oleh semua orang dewasa adalah munculnya flek hitam di wajah. Noda hitam yang satu ini memang terkadang membuat Anda jadi kurang percaya diri. Flek hitam terjadi akibat adanya penumpukan pigmen di permukaan kulit, baik di bagian terluar maupun di bagian dalam. Kali ini, kami akan mengulas beberapa produk Wardah yang dapat membantu Anda mengatasi flek hitam tersebut. Bermacam produk, mulai dari eye cream, serum, hingga clay mask ada dalam rekomendasi. Cari tahu cara memilihnya dan keunggulan masing-masing produk di artikel ini, ya! 
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit yang cerah dan sehat berawal dari sabun cuci muka yang bagus. Untuk mendapatkan kulit glowing, Anda bisa memilih sabun sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah. Namun, dari banyaknya sabun pencerah wajah, mana yang tepat untuk Anda?Tak perlu cemas, kami punya cara memilih sabun muka untuk mencerahkan wajah sekaligus rekomendasi sabun cuci muka untuk Anda. Beragam merek sabun wajah terbaik, seperti Wardah, Avoskin, dan SENKA hadir dalam ulasan kami. Ada juga tips dari cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit mata punya kondisi yang lebih rentan dibandingkan area wajah lainnya. Itulah sebabnya, area mata lebih mudah berkerut, menghitam, dan kering. Untuk mencegahnya, Anda memerlukan produk eye cream yang bagus. Saat ini telah banyak merek eye cream terbaik yang bisa dipakai untuk remaja hingga dewasa.Dari banyaknya produk yang beredar, bagaimana cara memilih eye cream yang benar? Untuk menjawabnya, kami punya tips dan info menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Tak lupa, kami juga punya rekomendasi eye cream dengan harga terjangkau, seperti SOMETHINC, Joylab, dan Wardah.
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Serum yang Mengandung Niacinamide Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Serum yang Mengandung Niacinamide Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, serum dengan kandungan niacinamide memiliki daya pikat tersendiri. Niacinamide dianggap sebagai super ingredients yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Beberapa di antaranya adalah produksi minyak berlebih, kulit berjerawat, hiperpigmentasi, dan flek hitam. Tidak hanya itu, niacinamide juga dikenal bagus dan cocok untuk berbagai jenis kulit. Kali ini, kami akan memberikan tips memilih serum niacinamide dan merekomendasikan beberapa produk serum dengan kandungan niacinamide. Beberapa merk di antaranya mungkin sudah familier untuk Anda, seperti The Ordinary, Avoskin, COSRX, dan masih banyak lagi. Selamat membaca!
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori