• 10 Rekomendasi Shampo Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Shampo Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Shampo Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Shampo Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Shampo Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Shampo Kiehl's Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Kiehl's sudah dikenal sebagai merek produk perawatan wajah dan tubuh. Tak hanya itu, Kiehl's juga memproduksi sampo. Sama seperti produk Kiehl's lainnya, sampo buatannya memiliki kualitas yang baik. Varian sampo Kiehl's cukup beragam sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai masalah rambut.

Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sampo Kiehl's agar Anda tidak salah dalam membeli produk. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Amino Acid Shampoo, Tea Tree Oil Shampoo, hingga Sunflower Color Preserving Shampoo ada dalam daftar rekomendasi kami. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 14 Oktober 2020
  • 62 Views
Daftar isi

Shampo Kiehl's sanggup membersihkan tanpa merusak rambut

Kiehl's merupakan salah satu produsen skincare tertua di dunia yang berdiri sejak tahun 1851 di Amerika Serikat. Hingga saat ini, varian produk Kiehl's makin banyak dan lengkap. Anda bisa menemukan produk perawatan Kiehl's untuk wajah, tubuh, dan rambut. Ada produk yang dirancang untuk wanita, ada pula yang untuk pria. 


Salah satu produk perawatan Kiehl's yang banyak digemari adalah sampo. Kiehl's memahami bahwa rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Untuk itu, kesehatan rambut perlu dijaga supaya terbebas dari segala macam permasalahan rambut. Namun sayangnya, kegiatan keramas justru dapat menghilangkan minyak alami rambut. Hal ini akan membuat rambut kehilangan kelembapannya sehingga memicu munculnya berbagai masalah.


Oleh karena itu, Kiehl's memanfaatkan bahan-bahan alami untuk memproduksi samponya. Dengan demikian, sampo Kiehl's tidak akan merusak rambut. Sebaliknya, pemakaian sampo Kiehl's justru dapat memberikan perlindungan ekstra pada rambut, serta memperbaiki kondisinya.


Akan tetapi, bagaimana cara mengetahui sampo Kiehl's yang tepat bagi rambut Anda? Mari simak penjelasan kami di bawah ini.

Cara memilih shampo Kiehl's

Kiehl's memproduksi sampo dengan berbagai variasi dan kandungan bahan khusus. Oleh karena itu, Anda harus memilih sampo yang paling sesuai dengan kondisi rambut. Berikut ini, kami akan menjabarkan empat poin yang harus Anda perhatikan sebelum membeli sampo Kiehl's.

Sesuaikan dengan jenis rambut Anda

Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda, mulai dari normal, kering, hingga berminyak. Selain itu, ada juga rambut yang diwarnai. Sampo yang digunakan harus sesuai dengan jenis rambut agar efektif dalam membersihkan dan merawat rambut. 

Rambut normal: Gampang diatur dan minim masalah rambut

Rambut normal: Gampang diatur dan minim masalah rambut

Bisa dikatakan bahwa pemilik rambut normal akan lebih mudah untuk merawat rambut. Jenis rambut normal cenderung mudah diatur dan tidak memiliki permasalahan rambut yang serius. Anda hanya perlu mencuci rambut secara teratur agar kotoran tidak menumpuk. Jika Anda memiliki jenis rambut normal, Anda dapat memilih sampo Kiehl's yang ditujukan untuk semua jenis rambut. 

Rambut kering: Mudah mengembang saat terkena panas

Rambut kering: Mudah mengembang saat terkena panas

Salah satu pertanda bahwa Anda memiliki jenis rambut kering adalah kesulitan saat mengatur rambut. Bahkan, proses styling untuk jenis rambut kering biasanya akan memakan waktu yang lebih lama. Hal ini dikarenakan jenis rambut kering biasanya kekurangan nutrisi dan kelembapan. Alhasil, rambut jadi sulit diatur. 


Selain itu, jenis rambut ini juga mudah mengembang bila berada pada suhu panas atau terkena sinar matahari. Untuk Anda yang memiliki jenis rambut kering, Anda sebaiknya keramas hanya sekitar dua kali per minggu.

Rambut berminyak: Membuat kotoran mudah menempel di rambut

Rambut berminyak: Membuat kotoran mudah menempel di rambut

Produksi minyak berlebih pada kulit kepala biasanya akan menghasilkan rambut berminyak. Pemilik rambut jenis ini harus sering memperhatikan kebersihan rambut karena kotoran dapat menempel dengan mudah. Oleh karena itu, jenis rambut berminyak harus sering dikeramas. Untungnya, Kiehl's memiliki varian sampo yang dapat menyerap minyak berlebih, serta aman digunakan setiap hari.

Rambut yang diwarnai: Rentan mengalami kerusakan rambut

Rambut yang diwarnai: Rentan mengalami kerusakan rambut

Proses pewarnaan membuat rambut lebih kering dan rentan mengalami kerusakan. Hal tersebut terjadi karena produk pewarna rambut biasanya mengandung bahan kimia dengan kadar tinggi. Tujuannya tentu saja agar dapat menghasilkan warna rambut yang diinginkan.


Penggunaan sampo biasa pada rambut yang diwarnai akan mempercepat proses pemudaran warna. Selain itu, sampo biasa juga tidak dapat memberikan nutrisi ekstra untuk rambut berwarna. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan sampo Kiehl's yang dibuat khusus untuk rambut berwarna.

Ketahui bahan kandungan yang dibutuhkan rambut Anda

Poin selanjutnya yang harus diperhatikan dalam memilih sampo Kiehl's adalah mengetahui permasalahan rambut Anda. Dengan begitu, Anda bisa memilih sampo dengan kandungan bahan aktif yang sesuai untuk rambut Anda.

Untuk rambut berketombe, pilih produk yang memiliki kandungan antiketombe

Untuk rambut berketombe, pilih produk yang memiliki kandungan antiketombe

Keberadaan ketombe sering kali mengurangi kepercayaan diri. Terlebih, ketombe biasanya diiringi dengan rasa gatal pada kulit kepala sehingga akan sangat menganggu. Ketombe biasanya muncul karena kulit kepala yang kotor dan jarang dibersihkan. Penumpukan kotoran, sel kulit mati, dan sisa-sisa produk perawatan rambut akan berkumpul sehingga mengakibatkan munculnya ketombe. Selain itu, kulit kepala yang kering atau berminyak, serta kesalahan pemilihan sampo juga dapat merangsang timbulnya ketombe.


Untuk masalah ini, Anda bisa menggunakan sampo Kiehl's yang mengandung amino acid sebagai bahan pembersihnya. Bahan ini memiliki kandungan detergen yang rendah sehingga tidak akan mengiritasi kulit kepala. Di samping itu, Anda juga bisa memilih sampo dengan kandungan tea tree oil yang bekerja sebagai antibakteri.

Untuk rambut yang mudah rontok, pilih yang diperkaya bahan penguat rambut

Untuk rambut yang mudah rontok, pilih yang diperkaya bahan penguat rambut

Rambut yang mudah rontok berpotensi mengakibatkan kebotakan. Anda tentu tidak ingin hal itu terjadi, bukan? Ada berbagai faktor yang memengaruhi kerontokan rambut, antara lain stres, polusi lingkungan, kesehatan kulit kepala, hingga hormon.


Hal utama yang harus diperhatikan untuk mencegah kerontokan rambut adalah memastikan kesehatannya. Rambut yang sehat akan memiliki akar dan batang rambut yang lebih kuat sehingga tidak mudah rontok. Oleh karena itu, Anda membutuhkan sampo yang kaya akan protein. Sampo Kiehl's yang mengandung coconut oilrice bran oil, atau madu bisa menjadi pilihan.

Untuk rambut kusut dan rusak, pilih produk dengan kandungan pelembap

Untuk rambut kusut dan rusak, pilih produk dengan kandungan pelembap

Rambut yang kusut dan rusak biasanya sulit untuk diatur. Rambut yang kusut juga identik dengan jenis rambut kering. Masalah ini bisa muncul karena rambut kekurangan pelembap. Di samping itu, rambut juga bisa kering akibat proses pewarnaan. Sebagai akibatnya, rambut Anda terasa sangat kasar. Untuk mengatasi rambut seperti ini, Anda bisa memakai sampo Kiehl's yang diperkaya bahan pelembap. Beberapa bahan pelembap dalam sampo Kiehl's antara lain argan oil, olive oil, dan avocado oil.

Pilih shampo berdasarkan penggunanya

Pilih shampo berdasarkan penggunanya

Pada dasarnya, tekstur kulit kepala pria dan wanita memang berbeda. Secara umum, pria memproduksi lebih banyak keringat dibandingkan wanita, tak terkecuali pada kulit kepala. Pria juga biasanya lebih aktif berkegiatan sehingga kulit kepalanya cenderung lebih berminyak daripada wanita.


Ada beberapa sampo Kiehl's yang dibuat untuk rambut pria. Tidak hanya sampai di situ, Kiehl's juga memproduksi sampo untuk anak-anak, lho!


Kulit kepala anak-anak masih sangat tipis dan sensitif. Oleh karena itu, Anda harus memilih sampo khusus untuk rambut dan kulit kepala anak. Hal ini bertujuan agar rambut anak tidak terpapar komponen yang berbahaya.

Tentukan aroma shampo yang Anda sukai

Tentukan aroma shampo yang Anda sukai

Dalam memilih sampo, hal yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan adalah aromanya. Aroma sampo akan menempel pada rambut Anda, bahkan setelah Anda selesai keramas. Rambut yang bersih dan wangi tentu akan meningkatkan semangat Anda dalam menjalani hari. Oleh karena itu, penting untuk memilih sampo Kiehl's dengan aroma yang Anda suka agar mood tetap terjaga.


Karena memanfaatkan bahan-bahan dari alam, sampo Kiehl's memiliki aroma yang ringan dan lembut. Untuk mendapatkan sensasi menyegarkan, Anda bisa memilih sampo Kiehl's yang mengandung mentol. Bila Anda lebih menyukai  aroma yang menenangkan, silakan memilih sampo dengan aroma kayu atau woodsy.

10 Rekomendasi shampo Kiehl's terbaik

Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomedasi sampo Kiehl's terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Pilihlah yang paling pas untuk rambut Anda!

10
Jenis rambutNormal, berminyak
Bahan aktifKina, great burdock, tea tree oil, vitamin B5
AromaMenyegarkan
9

Kiehl'sUltimate Thickening Shampoo

Rp 345.000,00

Jenis rambutSemua jenis
Bahan aktifRosemary, peppermint oil, cedarwood oil
AromaMenyegarkan
8
Jenis rambutKering, keriting
Bahan aktifOlive oil, avocado oil, lemon oil
AromaTidak disebutkan
7
Jenis rambutBerminyak, tipis
Bahan aktifHydrolyzed wheat protein, hydrolyzed rice protein, honey
AromaTidak disebutkan
6
Jenis rambutSemua jenis
Bahan aktifMenthol, zinc, caffeine
AromaMenyegarkan
5
Jenis rambutKering, rusak, keriting
Bahan aktifArgan oil, babassu oil
AromaMenenangkan
4
Jenis rambutDiwarnai
Bahan aktifSunflower oil, apricot kernel oil
AromaTidak disebutkan
3

Kiehl'sGrooming Solutions Nourishing Shampoo + Conditioner

Rp 395.000,00

Jenis rambutKering, keriting
Bahan aktifPracaxi oil, cedarwood oil, sandalwood oil, eucalyptus oil
AromaMenenangkan
2

Kiehl'sGentle Hair & Body Wash

Rp 498.000,00

Jenis rambutSemua jenis rambut, sensitif
Bahan aktifVitamin E, shea butter
AromaMenyegarkan
1
Jenis rambutSemua jenis
Bahan aktifAmino acid, coconut oil, hydrolized wheat protein
AromaTidak disebutkan

Tabel perbandingan produk shampo Kiehl's terbaik

Gambar produk
1
Kiehl's Amino Acid Shampoo 1

Kiehl's

2
Kiehl's Gentle Hair & Body Wash 1

Kiehl's

3
Kiehl's Grooming Solutions Nourishing Shampoo + Conditioner 1

Kiehl's

4
Kiehl's Sunflower Color Preserving Shampoo 1

Kiehl's

5
Kiehl's Smoothing Oil-Infused Shampoo 1

Kiehl's

6
Kiehl's Body Fuel Wash 1

Kiehl's

7
Kiehl's Rice and Wheat Volumizing Shampoo 1

Kiehl's

8
Kiehl's Nourishing Olive Fruit Oil Shampoo 1

Kiehl's

9
Kiehl's Ultimate Thickening Shampoo 1

Kiehl's

10
Kiehl's Tea Tree Oil Shampoo 1

Kiehl's

Nama produk

Amino Acid Shampoo

Gentle Hair & Body Wash

Grooming Solutions Nourishing Shampoo + Conditioner

Sunflower Color Preserving Shampoo

Smoothing Oil-Infused Shampoo

Body Fuel Wash

Rice and Wheat Volumizing Shampoo

Nourishing Olive Fruit Oil Shampoo

Ultimate Thickening Shampoo

Tea Tree Oil Shampoo

Keunggulan

Satu produk bagi semua anggota keluarga

Lembut dan tidak perih saat terkena mata

Praktis! Produk 2-in-1 untuk merawat rambut pria

Pertahankan warna sintetis pada rambut lebih lama

Diperkaya argan oil untuk memberi nutrisi maksimal pada rambut

Angkat minyak berlebih pada rambut dan tubuh

Kembalikan kesehatan rambut seperti semula

Lembapkan rambut kering dalam seketika

Ampuh merangsang pertumbuhan rambut

Selamat tinggal, rambut lepek!

HargaRp 385.000,00Rp 498.000,00Rp 395.000,00Rp 395.000,00Rp 395.000,00Rp 320.000,00Rp 395.000,00Rp 245.000,00Rp 345.000,00Rp 390.000,00
Jenis rambutSemua jenisSemua jenis rambut, sensitifKering, keritingDiwarnaiKering, rusak, keritingSemua jenisBerminyak, tipisKering, keritingSemua jenisNormal, berminyak
Bahan aktifAmino acid, coconut oil, hydrolized wheat proteinVitamin E, shea butterPracaxi oil, cedarwood oil, sandalwood oil, eucalyptus oilSunflower oil, apricot kernel oilArgan oil, babassu oilMenthol, zinc, caffeineHydrolyzed wheat protein, hydrolyzed rice protein, honeyOlive oil, avocado oil, lemon oilRosemary, peppermint oil, cedarwood oilKina, great burdock, tea tree oil, vitamin B5
AromaTidak disebutkanMenyegarkanMenenangkanTidak disebutkanMenenangkanMenyegarkanTidak disebutkanTidak disebutkanMenyegarkanMenyegarkan
Tautan produk

Baca juga rekomendasi shampo merek lainnya di sini

Jika Anda merasa rekomendasi sampo Kiehl's kami kurang cocok dengan rambut Anda, tak perlu khawatir. Kami masih memiliki pilihan sampo dari merek lain, seperti CLEAR, Herbal Essences, dan Petal Fresh. Nah, bila Anda penasaran dengan kehebatan sampo dari ketiga merek tersebut, kunjungi artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Kiehl's telah memproduksi banyak varian sampo yang ditujukan untuk berbagai jenis dan permasalahan rambut. Dengan menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas, Kiehl's mampu menciptakan sampo yang tidak merusak rambut. Karena itu, sampo Kiehl's bisa menjadi solusi untuk segala keluhan rambut Anda.


Setelah membaca artikel ini, semoga Anda bisa memutuskan sampo Kiehl's yang paling cocok untuk rambut Anda. Selamat berbelanja dan dapatkan rambut yang sehat serta berkilau dengan sampo Kiehl's!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Shampo Penumbuh Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Shampo Penumbuh Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Menggunakan sampo dengan formula penumbuh rambut merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah rambut tipis dan rontok. Saat ini, ada banyak sampo penumbuh rambut yang dijual di marketplace. Banyaknya produk dengan kualitas baik yang dijual terkadang membuat Anda bingung menentukan pilihan.Untuk memudahkan Anda, kami akan memberi informasi cara memilih sampo penumbuh rambut. Selain itu, kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi produk terbaik dari merek terkenal, seperti Erhair, Pura D’or, Metal Fortis, dan lainnya. Jadi, simak ulasan kami sampai akhir, ya!
    Kosmetik & kesehatan
    88.264 Views
  • 10 Rekomendasi Lip Oil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lip Oil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dewasa ini, banyak produk kosmetik bibir untuk mewarnai bibir Anda. Ada lipstik, lip balm, lip cream, lip scrub, lip gloss, hingga lip tint. Belakangan ini keluar lagi tren terbaru yaitu lip oil! Sudah banyak produk lip oil dari Yves Saint Laurent, Dior, Too Faced, Milani, Lakmé, Lancome, dan Clarins.Lip oil memiliki kandungan minyak pelembap yang lebih tinggi dibandingkan dengan kosmetik bibir lainnya. Jika Anda memiliki bibir sensitif dan kering yang butuh diselamatkan setiap saat, cobalah lip oil. Simak artikel dari kami untuk memilih lip oil terbaik, yuk!
    Kosmetik & kesehatan
    14.426 Views
  • 10 Rekomendasi Facial Foam Terbaik untuk Kulit Kombinasi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Facial Foam Terbaik untuk Kulit Kombinasi (Terbaru Tahun 2020)
    Kulit kombinasi memang sulit dirawat. Jenis kulit ini mudah terpengaruh oleh cuaca yang tidak bersahabat, gaya hidup tidak sehat, dan kondisi fisik yang menurun. Perawatan yang tepat sangat Anda perlukan demi menjaga kesehatan kulit kombinasi.Nah, facial foam seerti apakah yang cocok dan aman untuk tipe kulit kombinasi Anda? Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan tips memilih facial foam untuk kulit kombinasi sekaligus merekomendasikan produk terbaik dari merek dari Dove, Laneige, Cetaphil, dan lainnya. Yuk, disimak!
    Kosmetik & kesehatan
    160.400 Views
  • 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lilin aromaterapi memang sangat cocok digunakan saat Anda sedang lelah dan butuh relaksasi. Diletakkan di dalam kamar, ruang santai, bahkan kamar mandi, semua terasa cocok. Produk bernuansa tradisional dari Kencana Indonesia, atau produk populer dari Bath & Body Works, dapat menjadi pilihan.Lilin aromaterapi juga dapat menjadi opsi hadiah untuk orang terdekat. Bila Anda sedang bimbang dalam memilih lilin aromaterapi yang cocok, barangkali ulasan sepuluh rekomendasi lilin aromaterapi terbaik versi kami akan membantu Anda. Namun, sebelumnya, simaklah cara memilih lilin aromaterapi terlebih dahulu, ya!
    Kosmetik & kesehatan
    38.991 Views
  • 10 Rekomendasi Face Emulsion Terbaik yang Harganya Murah (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Face Emulsion Terbaik yang Harganya Murah (Terbaru Tahun 2020)
    Face emulsion diperlukan untuk menjaga kulit tetap lembap. Teksturnya yang cair dan ringan menjadikan face emulsion terasa segar saat diaplikasikan pada kulit. Sayangnya, meski dipercaya memiliki banyak manfaat, tidak banyak orang yang memasukkan face emulsion ke dalam perawatan kulit karena harganya yang cukup tinggi.Di pasaran, sudah banyak beredar produk face emulsion berharga terjangkau dari berbagai merek seperti Inez, Nature Republic, dan Secret Key. Lalu, bagaimana cara memilih produk yang tepat? Ada dua hal yang perlu Anda perhatikan, yakni kemampuan melembapkan dan teksturnya. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!
    Kosmetik & kesehatan
    4.865 Views
  • 10 Rekomendasi Suplemen Royal Jelly Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Suplemen Royal Jelly Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Royal jelly adalah makanan langka yang dihasilkan oleh madu dan dikhususkan untuk ratu lebah. Royal jelly ini memiliki banyak nutrisi dan baik untuk kesehatan manusia. Berlimpahnya khasiat dari royal jelly membuatnya sering dijadikan suplemen. Ada yang berbentuk cair maupun seperti kapsul.Suplemen royal jelly dengan merek seperti HDI Origins™, Manuka Health, dan Puritan’s Pride banyak dijual di pasaran. Jika Anda bingung saat memilihnya, tenang saja! Kali ini, selain membahas khasiatnya, kami akan membahas tips memilih produk royal jelly yang tepat. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Selamat membaca!
    Kosmetik & kesehatan
    6.943 Views
  • 10 Rekomendasi Lotion Terbaik untuk Kulit Kering (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lotion Terbaik untuk Kulit Kering (Terbaru Tahun 2020)
    Kulit kering merupakan persoalan penting yang harus segera ditangani. Jika dibiarkan, hal tersebut bisa menyebabkan masalah yang lebih serius seperti kulit kasar, bersisik, kemerahan, dan gatal. Cara mengatasi kulit kering bisa dengan perawatan dari dalam dan dari luar.Untuk perawatan dari luar, Anda bisa memakai lotion yang dikhususkan untuk kulit kering. Namun, dari sekian banyak lotion yang beredar di pasaran, manakah yang paling cocok untuk kulit Anda? Melalui artikel ini, kami akan memandu Anda menemukan lotion terbaik. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk seperti Vaseline, Nivea, dan Cetaphil. Selamat membaca!
    Kosmetik & kesehatan
    112.153 Views
  • 10 Rekomendasi Obat Kutu Air Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Obat Kutu Air Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika mengalami infeksi kulit karena kutu air, ada banyak pilihan obat yang bisa digunakan. Namun, hal yang sering menjadi masalah adalah pemilihan obat yang sesuai. Sekilas obat kutu air terlihat sama, padahal ada beragam bentuk obat kutu air, mulai dari cairan, krim, hingga salep.Pemilihan obat juga tergantung pada beberapa hal, mulai dari jenis kutu air, area kulit yang terinfeksi, usia, hingga kondisi penderita. Agar tak membingungkan, kami akan membahas cara memilih obat kutu air yang tepat. Kemudian, kami juga akan memberikan rekomendasi beberapa produk, seperti keluaran Daktarin, Fungiderm, Kalpanax, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Kosmetik & kesehatan
    41.893 Views
  • 10 Rekomendasi Pelembap Aloe Vera Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pelembap Aloe Vera Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lidah buaya atau Aloe vera tentunya sudah tidak asing di telinga Anda. Tanaman yang satu ini memang dikenal membawa banyak manfaat untuk kulit. Tidak heran, banyak produk skincare yang menggunakannya sebagai bahan baku utama. Di artikel kali ini, kami akan membahas produk pelembap dengan bahan dasar utama Aloe vera.Berbagai merek ternama, seperti The Saem, COSRX, dan The Body Shop, mengeluarkan pelembap Aloe vera berkualitas. Agar Anda mudah menemukan produk yang tepat, kami akan memberikan tips cara memilihnya. Kami juga telah menyeleksi sepuluh produk terbaik yang dapat Anda pilih.
    Kosmetik & kesehatan
    195 Views
  • 10 Rekomendasi Nebulizer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Nebulizer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mengonsumsi obat minum tidak selalu dapat menjadi solusi untuk masalah pernapasan. Kadang, Anda membutuhkan bantuan nebulizer, yaitu alat yang berfungsi menghantarkan obat dengan cepat ke paru-paru. Anda dapat memilih nebulizer dari beberapa produsen, seperti Omron, Philips, dan OneMed. Namun, dalam pemilihannya tentu Anda tidak dapat sembarangan. Ada faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan, mulai dari kesesuaiannya dengan penyakit sampai kebisingan yang ditimbulkan. Di bawah ini, kami akan menunjukkan cara memilih nebulizer yang tepat untuk Anda. Mari simak selengkapnya, ya!
    Kosmetik & kesehatan
    112 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Mencuci muka menjadi aktivitas penting agar Anda selalu terhindar dari jerawat. Cara mengatasi jerawat pun berbeda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang. Karena itu, pemilihan sabun muka tak boleh sembarangan!Kali ini, kami akan memberikan tips memilih dan merekomendasikan produk-produk sabun muka bermutu untuk menghilangkan jerawat. Selain Pond’s dan Acnes, masih banyak produk yang dapat Anda pilih sesuai dengan jenis kulit. Simak terus informasinya!
    Kosmetik & kesehatan
    563.370 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)
    Eye cream digunakan untuk merawat kulit di sekitar mata yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, menghitam, kendur, dan kering. Karena memiliki manfaat yang luar biasa, tidak heran produk ini dijual dengan harga yang relatif mahal. Namun, beberapa merek, seperti Pond's, SAFI, dan L'Oreal meluncurkan produk dengan harga yang terjangkau. Kali ini, kami akan mengulas cara memilih eye cream yang harganya terjangkau, tetapi memiliki formula yang ampuh mengatasi permasalahan Anda. Kami juga memberikan rekomendasi produk sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi. Yuk, temukan eye cream yang ideal untuk kulit Anda!
    Kosmetik & kesehatan
    436.473 Views
  • 10 Rekomendasi Masker Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Masker Organik Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Masker organik adalah masker wajah yang menggunakan 100% bahan alami. Berbeda dengan masker biasa, masker organik tidak menggunakan tambahan bahan kimia. Semua bahannya berasal dari alam sehingga tidak menjadi racun pada tubuh dan tidak merusak lingkungan bila digunakan dalam jangka waktu lama.Ada banyak produk masker organik yang dijual di pasaran, seperti dari The Bath Shop, Sensatia Botanicals, dan Skin Dewi. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tentang cara memilih masker organik yang tepat serta beberapa rekomendasi produknya. Dengan masker organik, Anda bisa cantik tanpa efek samping!
    Kosmetik & kesehatan
    125.672 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Noda di wajah atau yang lebih dikenal dengan flek hitam memang sangat menggangu penampilan. Flek hitam dapat terjadi akibat bekas jerawat, paparan sinar UV, dan pigmentasi berlebih. Menggunakan krim merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan tampilan flek hitam pada wajah Anda.Memilih krim untuk menghilangkan flek hitam harus dilakukan dengan saksama. Kami sudah menyiapkan tips untuk memilih krim yang pas untuk mengatasi flek hitam. Kami juga akan memberi rekomendasi produk terbaiknya, seperti Olay, L'Oreal Paris, Kojie San, Shiseido, dan lainnya. Simak terus sampai habis, ya!
    Kosmetik & kesehatan
    417.020 Views
  • 10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jika jerawat sulit disembuhkan, cobalah menggunakan pelembap wajah untuk kulit berjerawat. Saat ini, tersedia banyak pelembap wajah yang memiliki kandungan antiseptik dan anti-inflamasi untuk melawan jerawat. Namun, setiap jenis jerawat membutuhkan perawatan yang berbeda-beda.Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih pelembap wajah khususnya untuk kulit berjerawat. Tak ketinggalan, kami pun akan memberikan rekomendasi produk yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan kulit. Produk-produk ternama dari merek The Body Shop, Wardah, Shiseido, dan lainnya pun akan kami ulas. Mari simak terus artikel ini!
    Kosmetik & kesehatan
    432.747 Views
  • 10 Rekomendasi Masker Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Masker Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Wajah yang berjerawat bisa jadi menyebabkan Anda kurang percaya diri. Berbagai produk dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, salah satunya adalah masker. Ada berbagai merek masker untuk kulit berjerawat, seperti Innisfree, Aztec, Himalaya Herbal, dan Lush.Jika Anda sedang mencari masker untuk kulit berjerawat, artikel kali ini tidak boleh Anda lewatkan. Kami akan membahas tentang memilih masker untuk kulit berjerawat serta memberikan rekomendasinya untuk Anda. Jangan kelewatan juga tips cara membuat masker di rumah, ya!
    Kosmetik & kesehatan
    208.418 Views
  • 10 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Masker wajah merupakan salah satu jenis skincare yang banyak digemari oleh banyak orang. Tidak hanya wanita, kaum pria pun banyak yang memakai masker wajah untuk menjaga penampilan. Oleh karena itu, saat ini ada banyak produk masker wajah yang khusus diformulasikan untuk kulit wajah pria.Memilih masker wajah tidak boleh asal. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan cara tepat memilih masker wajah untuk pria. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek ternama seperti The Body Shop, Freeman, dan Nature Republic. Jadi, baca artikel ini sampai habis, ya!
    Kosmetik & kesehatan
    61.598 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori