• 10 Rekomendasi Kacamata Bulat Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Kacamata Bulat Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Kacamata Bulat Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Kacamata Bulat Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Kacamata Bulat Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Kacamata Bulat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Kacamata bulat merupakan aksesori yang cukup populer. Tokoh terkenal, seperti John Lennon, Mahatma Ghandi, dan Steve Jobs, juga menggunakan kacamata bulat, lho! Popularitas kacamata bulat tidak termakan waktu. Hal itu membuat kacamata bulat terus diproduksi, baik sebagai kacamata baca maupun kacamata hitam.


Di artikel ini kami akan berbagi informasi mengenai cara memilih kacamata bulat terbaik. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan kacamata bulat dari beberapa merek, seperti Bridges Eyewear, Grey Jack, dan Urban State. Jika Anda tertarik memiliki sebuah kacamata bulat, silakan simak pembahasannya sampai selesai!

  • Pembaharuan terakhir: 14 Oktober 2020
  • 76 Views
Daftar isi

Cara memilih kacamata bulat

Banyaknya produsen yang membuat kacamata bulat mungkin membuat Anda bingung menjatuhkan pilihan. Namun, Anda tidak perlu khawatir! Poin-poin di bawah ini bisa membantu Anda memilih kacamata bulat yang tepat. 

Sesuaikan lensa kacamata dengan kegiatan Anda

Saat membeli kacamata, Anda pasti akan diberi beberapa pilihan lensa. Supaya kacamata yang Anda beli bisa digunakan dengan maksimal, pilihlah lensa yang sesuai dengan kegiatan Anda. 

Lensa antiradiasi, cocok untuk menemani Anda bekerja

Lensa antiradiasi, cocok untuk menemani Anda bekerja

Radiasi sinar biru yang berasal dari komputer bisa membuat mata menjadi merah dan kering. Jika terus dibiarkan, mata Anda akan mengalami kelelahan dan gangguan fokus. Untuk Anda yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer, kacamata bulat dengan lensa antiradiasi bisa menjadi pilihan tepat.


Lensa antiradiasi biasanya sudah dilapisi dengan antireflective coating. Lapisan tersebut bisa melindungi mata dari paparan radiasi sinar biru yang berasal dari layar komputer. Jadi, mata tidak akan mudah lelah. Anda pun bisa bekerja dengan nyaman di depan komputer.

Lensa dengan lapisan anti-UV, cocok untuk kegiatan outdoor

Lensa dengan lapisan anti-UV, cocok untuk kegiatan outdoor

Menghabiskan waktu di luar ruangan sambil menikmati pemandangan alam yang elok memang menyenangkan. Namun, Anda harus berhati-hati dengan paparan sinar ultraviolet yang berasal dari matahari. Sinar ultraviolet bisa menyebabkan gangguan penglihatan, seperti katarak dan kerusakan retina.


Jika Anda berniat membeli kacamata bulat untuk digunakan di luar ruangan, pastikan lensanya sudah diberi lapisan anti-UV. Pastikan juga kacamata pilihan Anda memiliki label UV400. Label tersebut merupakan tanda bahwa kacamata tersebut mampu melindungi mata dari sinar ultraviolet hingga 100%. 


Selain sinar ultraviolet, Anda juga harus berhati-hati dengan cahaya matahari yang dipantulkan oleh air atau benda lain. Pantulan cahaya tersebut bisa mengganggu penglihatan, apalagi jika Anda sedang berkendara. Untuk mengatasi hal itu, pilihlah kacamata yang menggunakan lensa polarized. Lensa tersebut bisa mengurangi pantulan cahaya dan membuat penglihatan Anda lebih jelas.

Perhatikan bahan frame kacamatanya

Selain memperhatikan lensa, Anda juga harus memperhatikan bahan yang digunakan untuk membuat frame kacamata. Logam dan plastik merupakan dua bahan yang sering digunakan untuk membuat frame kacamata. Kedua bahan tersebut memiliki keunggulan yang berbeda. Jadi, pastikan Anda memilih frame dengan bahan yang sesuai kebutuhan.

Bahan logam, desainnya lebih sederhana

Bahan logam, desainnya lebih sederhana

Frame yang terbuat dari metal atau logam biasanya tipis dan ringan. serta desainnya sederhana dan elegan. Frame berbahan logam biasanya dilengkapi dengan bantalan hidung, hal itu membuat kacamata tidak mudah turun saat digunakan. Untuk beberapa orang, frame logam bisa menyebabkan alergi. Jika Anda memiliki alergi logam, sebaiknya menghindari kacamata dengan frame logam.


Bahan yang digunakan untuk menggunakan frame logam bermacam-macam. Setiap bahan memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Titanium merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat frame kacamata. Frame yang terbuat dari titanium biasanya kuat, ringan, tahan korosi, dan memiliki warna yang cukup beragam.


Selanjutnya, ada bahan logam monel. Logam berwarna putih keperakan ini merupakan campuran dari nikel, tembaga, dan besi. Frame kacamata yang terbuat dari monel cukup fleksibel dan tahan korosi. Selain itu, berilium juga dapat digunakan untuk membuat frame kacamata. Frame berbahan berilium biasanya kuat, ringan, dan memiliki harga yang lebih murah dibandingkan frame berbahan titanium.

Selain bahan-bahan di atas, ada juga frame yang dibuat dari flexon. Frame yang dibuat dari flexon terkenal fleksibel, bahkan frame tersebut bisa kembali ke bentuk semula setelah ditekuk. Di sisi lain, aluminium juga sering dijadikan bahan dasar untuk membuat frame kacamata. Frame yang terbuat dari aluminium cukup fleksibel, kuat, dan tahan korosi.

Bahan plastik, pilihan warnanya lebih beragam

Bahan plastik, pilihan warnanya lebih beragam

Frame kacamata yang terbuat dari plastik biasanya tebal, dapat berubah bentuk, dan makin lama warnanya akan memudar. Namun, frame plastik aman untuk Anda yang memiliki alergi terhadap logam. Pilihan warna dan modelnya juga lebih beragam.


Bahan yang cukup sering digunakan untuk membuat frame plastik adalah zyl. Bahan tersebut ringan, tersedia dalam beragam warna, dan harganya terjangkau. Namun, jika Anda menyukai frame kacamata yang berwarna solid atau bening, pilihlah frame yang dibuat dari optyl. Ada juga frame yang dibuat dari cellulose acetate propionate, frame dari bahan ini biasanya lembut. Namun, jika Anda mencari frame plastik yang ringan dan kuat, pilihlah frame yang terbuat dari nilon.

Pilih warna frame sesuai dengan rona warna kulit (undertone) Anda

Pilih warna frame sesuai dengan rona warna kulit (undertone) Anda

Beberapa produsen kacamata menyediakan frame dalam beragam warna. Agar frame pilihan Anda bisa memberikan hasil yang maksimal, pilihlah warna frame yang sesuai dengan rona warna kulit atau undertone Anda.


Orang dengan cool undertone memiliki nadi berwarna biru dan kulit yang kemerahan saat terkena cahaya matahari. Warna frame yang cocok untuk orang dengan cool undertone adalah biru, perak, abu-abu, hijau, dan bening. 


Apakah nadi Anda berwarna hijau dan kulit Anda terlihat kecokelatan saat terkena cahaya matahari? Artinya, rona warna kulit Anda tergolong warm undertone. Warna frame yang cocok untuk Anda adalah tortoise, cokelat, merah, oranye, emas, dan kuning. 


Selain cool dan warm, ada juga orang yang memiliki neutral undertone. Orang dengan neutral undertone memiliki nadi yang berwarna hijau kebiruan. Penampilan Anda akan terlihat maksimal jika menggunakan frame berwarna hitam atau tortoise pattern.

Cek juga ukuran lensa, bridge, dan tangkainya!

Cek juga ukuran lensa, bridge, dan tangkainya!

Hal yang tak boleh dilupakan saat membeli kacamata adalah mengecek ukuran lensa, bridge, dan tangkainya. Produsen kacamata biasanya mencantumkan ukuran lensa, bridge, dan tangkai kacamata secara berurutan di bagian dalam tangkai. Namun, jika Anda berniat membeli kacamata di situs e-commerce, Anda bisa melihatnya di bagian keterangan. 


Ukuran lensa sangat bervariasi, tetapi ukuran lensa pada umumnya adalah antara 40–62 mm. Ukuran lensa biasanya dihitung secara horizontal. Selanjutnya, ada bridge (batang kecil yang ada di antara lensa). Ukuran bridge biasanya berada di antara 12–24 mm. Terakhir, periksalah ukuran tangkai kacamata yang biasanya berada di antara 120–150 mm.


Saat memilih kacamata, pastikan ukurannya sesuai dengan wajah Anda. Jika terlalu kecil, tangkainya akan menekan bagian samping kepala dan menyebabkan nyeri hingga kebas. Selain itu, perhatikan juga ujung tangkai kacamatanya. Hindari tangkai kacamata yang terlalu bengkok karena hal itu bisa menekan bagian belakang telinga dan menyebabkan nyeri.


Hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah berat kacamata. Pilihlah kacamata yang tidak terlalu berat. Jika kacamata terlalu berat, bagian bridge-nya akan menekan hidung Anda dan menyebabkan rasa tidak nyaman.

10 Rekomendasi kacamata bulat terbaik

Setelah membaca poin-poin di atas, apakah Anda sudah tahu kacamata bulat seperti apa yang cocok untuk Anda? Jika sudah, ayo lihat produk rekomendasi dari kami dan pilihlah yang paling sesuai dengan gaya Anda.

10

Urban StateMetal Frame Retro Small Round Sunglasses

Rp 468.000,00

LensaUV400
Bahan frameLogam
Warna frameBlack Black, Yellow Gold, Brown White, Black White, Black Gold
UkuranTidak disebutkan
9
LensaAntiradiasi
Bahan frameBesi
Warna frameBlack, grey, white
UkuranLebar lensa: 45 mm・Bridge: 21 mm・Panjang tangkai: 137 mm
8
LensaUV400
Bahan frameBesi
Warna frameGold
UkuranTidak disebutkan
7

HamlinLiana Steampunk Polarized Sunglasses

Rp 450.000,00

LensaUV400
Bahan frameAlloy
Warna frameBlack
UkuranLebar lensa: 46 mm・Bridge: tidak disebutkan・Panjang tangkai: tidak disebutkan
6
LensaSudah dilapisi lapisan anti-UV
Bahan framePremium cellulose acetate
Warna frameJet Black, Dark Oak Tortoise
UkuranLebar lensa: 49 mm・Bridge: 21 mm・Panjang tangkai: 135 mm
5
LensaAntireflective dan sudah diberi scratch resistant coating
Bahan frameLogam, premium acetate
Warna frameBlack
UkuranLebar lensa: 49 mm・Bridge: 21 mm・Panjang tangkai: 143 mm
4
LensaSudah diberi lapisan anti-UV
Bahan frameLogam, cellulose acetate
Warna frameCollegiate Blue, Forest Green, Walnut Tortoise
UkuranLebar lensa: 49 mm・Bridge: 22 mm・Panjang tangkai: 140 mm
3
LensaUV400
Bahan frameAlloy
Warna frameBlack
UkuranLebar lensa: 50 mm・Bridge: tidak disebutkan・Panjang tangkai: tidak disebutkan
2
LensaSudah diberi lapisan anti-UV
Bahan framePremium cellulose acetate, logam
Warna frameJet Black, Crystal
UkuranLebar lensa: 49 mm・Bridge: 18 mm・Panjang tangkai: 138 mm
1
LensaSudah diberi lapisan anti-UV
Bahan framePlastik
Warna framePulp, Defty Grey, Archie Blue, Tortoise, Warm Orange, Green Crystal, Peppermint, Neutral Beige, Cold Blue, Aery Blue, Navy Blue, Sunset Pink, Red Crystal, dll
UkuranLebar lensa: 50 mm・Bridge: tidak disebutkan・Panjang tangkai: 142 mm

Tabel perbandingan produk kacamata bulat terbaik

Gambar produk
1
IZIPIZI SUN 1

IZIPIZI

2
Bridges Eyewear  Trisik 1

Bridges Eyewear

3
Hamlin Liana Eyeglasses Kacamata Retro Bulat 3

Hamlin

4
Bridges Eyewear Lopar 1

Bridges Eyewear

5
William Palmer Cain 1

William Palmer

6
Bridges Eyewear  Gustav 1

Bridges Eyewear

7
Hamlin Liana Steampunk Polarized Sunglasses 1

Hamlin

8
iloly Kacamata Fashion 1

iloly

9
Grey Jack Fashion Metal  1

Grey Jack

10
Urban State Metal Frame Retro Small Round Sunglasses 1

Urban State

Nama produk

SUN

Trisik

Liana Eyeglasses Kacamata Retro Bulat

Lopar

Cain

Gustav

Liana Steampunk Polarized Sunglasses

Kacamata Fashion

Fashion Metal

Metal Frame Retro Small Round Sunglasses

Keunggulan

Pilihan warnanya beragam, bisa pilih yang sesuai karakter

Pilihan tepat untuk menemani Anda berkendara pada siang hari

Framenya tipis, sederhana, dan kuat

Warna dan desainnya sangat klasik, cocok untuk penyuka gaya vintage

Bantalan hidungnya membuat kacamata tidak mudah turun

Tetap keren saat beraktivitas di luar ruangan

Keren! Kacamata ini memiliki dua jenis lensa dalam satu frame

Aksesori keren untuk melengkapi OOTD Anda

Lindungi mata Anda dengan lensa antiradiasi

Desainnya fleksibel, cocok untuk pria dan wanita

HargaRp 855.000,00Rp 700.000,00Rp 902.000,00Rp 1.000.000,00Rp 550.000,00Rp 700.000,00Rp 450.000,00Rp 260.000,00Rp 279.000,00Rp 468.000,00
LensaSudah diberi lapisan anti-UVSudah diberi lapisan anti-UVUV400Sudah diberi lapisan anti-UVAntireflective dan sudah diberi scratch resistant coatingSudah dilapisi lapisan anti-UVUV400UV400AntiradiasiUV400
Bahan framePlastikPremium cellulose acetate, logamAlloyLogam, cellulose acetateLogam, premium acetatePremium cellulose acetateAlloyBesiBesiLogam
Warna framePulp, Defty Grey, Archie Blue, Tortoise, Warm Orange, Green Crystal, Peppermint, Neutral Beige, Cold Blue, Aery Blue, Navy Blue, Sunset Pink, Red Crystal, dllJet Black, CrystalBlackCollegiate Blue, Forest Green, Walnut TortoiseBlackJet Black, Dark Oak TortoiseBlackGoldBlack, grey, whiteBlack Black, Yellow Gold, Brown White, Black White, Black Gold
UkuranLebar lensa: 50 mm・Bridge: tidak disebutkan・Panjang tangkai: 142 mmLebar lensa: 49 mm・Bridge: 18 mm・Panjang tangkai: 138 mmLebar lensa: 50 mm・Bridge: tidak disebutkan・Panjang tangkai: tidak disebutkanLebar lensa: 49 mm・Bridge: 22 mm・Panjang tangkai: 140 mmLebar lensa: 49 mm・Bridge: 21 mm・Panjang tangkai: 143 mmLebar lensa: 49 mm・Bridge: 21 mm・Panjang tangkai: 135 mmLebar lensa: 46 mm・Bridge: tidak disebutkan・Panjang tangkai: tidak disebutkanTidak disebutkanLebar lensa: 45 mm・Bridge: 21 mm・Panjang tangkai: 137 mmTidak disebutkan
Tautan produk

Baca juga rekomendasi kacamata lainnya di sini

Bagaimana rekomendasi kacamata bulat yang kami berikan di atas? Semoga Anda menyukainya, ya! Selain kacamata bulat, kami juga memiliki pembahasan tentang kacamata jenis lainnya, lho! Di samping itu, kami juga memiliki artikel yang khusus membahas rekomendasi frame kacamata terbaik. Jika Anda tertarik membacanya, silakan buka tautan yang ada di bawah ini!

Kesimpulan

Kami sudah menjabarkan poin-poin yang harus diperhatikan saat memilih kacamata bulat. Semoga poin-poin di atas bisa membantu Anda menemukan produk yang tepat. Selain poin-poin di atas, ada satu hal yang tak boleh dilupakan saat membeli kacamata bulat yakni kenyamanan.


Jika Anda tidak merasa nyaman, sebagus apa pun kacamatanya, penampilan Anda pasti tidak akan maksimal. Jadi, usahakan Anda memilih kacamata yang nyaman, ya. Sekian pembahasan dari kami. Selamat memilih dan berbelanja!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda merasa kurang olahraga? Bila iya, Anda bisa mencoba olahraga paling murah dan mudah, yaitu berjalan kaki. Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya, bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi di usia senja.Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Nah, bagi Anda yang ingin mengenal pedometer dan berbagai produk pedometer terbaik, simak terus artikel ini!
    Jam tangan & aksesori
    6.728 Views
  • 10 Rekomendasi Tablet Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tablet Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2020)
    Membawa gadget seperti tablet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Saat menyetir mobil, Anda membutuhkan tablet untuk melihat peta navigasi. Tentu saja Anda tak bisa menyetir sekaligus memegang tablet. Ketika itulah, penyangga tablet alias tablet holder untuk di mobil menjadi sangat berguna.Capdase, Baseus, dan produsen lainnya menjual tablet holder untuk di mobil dengan fitur-fitur yang mungkin akan Anda sukai. Bagaimanakah cara memilih tablet holder untuk di mobil secara tepat? Simak artikel ini sampai selesai! ♪
    Jam tangan & aksesori
    4.272 Views
  • 10 Rekomendasi Ear Cuffs Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Ear Cuffs Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain anting, aksesori lain yang bisa digunakan untuk mempercantik telinga Anda adalah ear cuff. Ear cuff memiliki beragam bentuk, motif, dan desain, mulai dari yang simpel, elegan, sampai unik. Bahkan, ada juga ear cuff yang cocok digunakan oleh pria. Namun, banyaknya ear cuff yang dijual di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Di artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih ear cuff kepada Anda. Kami pun akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi ear cuff terbaik yang dapat dibeli di online shop. Temukanlah ear cuff favorit Anda!
    Jam tangan & aksesori
    1.184 Views
  • 10 Rekomendasi Anting Jepit Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Anting Jepit Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anting jepit akan mempercantik telinga Anda tanpa perlu adanya lubang tindik di telinga. Kelebihan lainnya ialah Anda tidak perlu menusukkan anting ke lubang tindik Anda. Selain itu, anting jepit juga tidak mudah membuat telinga Anda sakit meski digunakan dalam jangka waktu lama.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan sepuluh anting jepit yang mudah Anda beli di online shop. Berbagai desain menarik dan fashionable pun akan turut kami ulas. Mari tampil gaya dengan anting jepit tanpa perlu memikirkan ada tidaknya lubang tindikan!
    Jam tangan & aksesori
    11.991 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Siapa yang tidak kenal Casio? Perusahaan yang berkecimpung di bidang teknologi termasuk jam tangan ini sudah pasti dikenal banyak orang. Banyak seri jam tangan yang telah dirilis Casio, mulai dari yang paling di kenal, G-Shock dan Baby-G, Oceanus, sampai sports gear. Model standarnya pun tidak kalah menarik untuk dimiliki.Bagi Anda yang baru ingin mengoleksi jam tangan Casio, kali ini kami akan memperkenalkan berbagai seri jam tangan Casio. Kami juga akan memberikan rekomendasinya baik untuk pria maupun wanita, mulai dari jam tangan yang dipakai sehari-hari sampai untuk berolahraga. Selamat membaca!
    Jam tangan & aksesori
    13.615 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Eiger Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Eiger Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Eiger memang terkenal dengan produk-produknya yang menunjang aktivitas penjelajahan alam ataupun riding. Salah satunya adalah jam tangan Eiger yang kualitasnya sudah tepercaya dan harganya juga cukup bersahabat. Tidak hanya untuk penjelajahan alam, jam tangan Eiger juga dirancang untuk memberikan gaya yang maksimal pada pemakainya.Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tips cara memilih jam tangan Eiger serta memberikan rekomendasinya untuk Anda. Seri mountaineering, riding, serta 1989 ada dalam rekomendasi kami. Jangan sampai ada yang terlewat agar Anda dapat menemukan jam tangan yang pas. Selamat membaca!
    Jam tangan & aksesori
    10.484 Views
  • 10 Rekomendasi Tali Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tali Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tali kacamata merupakan salah satu pengaman kacamata agar tidak jatuh ketika dipakai. Ada banyak desain yang ditawarkan, seperti tali kacamata dari manik-manik, tali kacamata berdesain simpel untuk laki-laki, hingga sebagai aksesori yang modis. Produk tali kacamata yang ditawarkan pun memiliki panjang yang bervariasi dan terbuat dari bahan yang beragam.Agar Anda tidak bingung dalam memilih, kami akan merekomendasikan sepuluh tali kacamata terbaik, mulai dari merek yang banyak dikenal seperti Shadez hingga tali kacamata yang handmade. Berani tampil beda dengan tali kacamata yang senada dengan style Anda? Let's check this out!
    Jam tangan & aksesori
    1.647 Views
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Fitbit Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Fitbit Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain dapat mendukung berbagai aktivitas, smartwatch telah menjadi bagian dari fashion. Tidak heran produk ini banyak diminati. Salah satu brand ternama yang juga memproduksi smartwatch berkualitas adalah Fitbit. Smartwatch yang diproduksi Fitbit telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan model yang menarik.Simaklah artikel ini sampai selesai karena kami akan memberi tips memilih smartwatch Fitbit yang sesuai dengan aktivitas Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya, seperti Versa 2, Ionic, Charge 3, Ace 2, dan Surge. Baca sampai habis dan jangan sampai ada yang terlewatkan ya!
    Jam tangan & aksesori
    2.084 Views
  • 10 Rekomendasi Aksesoris Hijab Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Aksesoris Hijab Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi wanita muslim, menjaga penampilan saat menggunakan kerudung merupakan hal yang penting. Salah satu item penunjang tampilan agar lebih cantik dan menawan adalah aksesori hijab. Jenis dan modelnya pun beragam, seperti anting, bros, dan headpiece. Anda bisa menggunakannya untuk acara resmi maupun santai.Di artikel ini, kami akan menjelaskan tips cara memilih agar Anda tidak salah menentukan pilihan. Selain itu, ada sepuluh rekomendasi aksesori hijab terbaik yang bisa dijadikan referensi. Beberapa merek seperti HijabChic dan Vee Jewelry pun bisa menjadi pilihannya. Pastikan Anda membaca hingga tuntas, ya.
    Jam tangan & aksesori
    527 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Pro Trek Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Pro Trek Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Casio Pro Trek merupakan jam tangan yang diperuntukkan untuk penggunaan outdoor. Casio Pro Trek memiliki ketangguhan untuk digunakan pada medan yang berat dibandingkan dengan G-Shock. Ada banyak jenis yang akan membuat Anda kebingungan untuk menentukan pilihan, seperti seri Manaslu, Multi Field, atau Climber.Pada artikel ini, kami akan memberikan Anda tips memilih dan juga rekomendasi jam tangan Casio Pro Trek. Anda dapat menjadikan artikel ini sebagai panduan untuk mendapatkan jam tangan outdoor Casio Pro Trek terbaik. Baca sampai selesai, ya!
    Jam tangan & aksesori
    432 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kacamata Terbaik untuk Wajah Bulat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kacamata Terbaik untuk Wajah Bulat (Terbaru Tahun 2020)
    Memiliki wajah bulat memang memiliki tantangan tersendiri untuk menemukan bentuk kacamata yang tepat. Pasalnya, salah memilih bentuk kacamata akan membuat wajah makin terlihat bulat. Untuk menyiasatinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih kacamata.Melalui artikel ini, kami akan memperkenalkan cara memilih kacamata terbaik untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek seperti Giordano, William Palmer, dan Bridges Eyewear. Selamat membaca dan temukan kacamata favorit Anda!
    Jam tangan & aksesori
    15.623 Views
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Smartwatch merupakan gadget praktis yang bisa digunakan sebagai jam tangan dan dioperasikan bersama smartphone. Fungsi smartwatch sangat beragam, seperti mengukur tekanan darah, detak jantung, jam tidur, dan lainnya. Bahkan, smartwatch terbaru juga dilengkapi dengan fitur pembayaran elektronik maupun kartu kredit. Supaya tidak bingung dalam memilih, simaklah cara memilih smartwatch sesuai kebutuhan Anda berikut ini. Kami juga memberikan sepuluh rekomendasi produk smartwatch terbaik dari berbagai merek, seperti Garmin, Samsung, Apple, dan lainnya. Cek artikel ini sampai akhir dan temukan smartwatch yang Anda butuhkan!
    Jam tangan & aksesori
    76.236 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Presbiopi atau rabun dekat adalah ketidakmampuan mata untuk melihat atau membaca dengan jelas tulisan yang berada dalam jarak dekat. Biasanya presbiopi menyerang lansia, tetapi kini anak muda pun sudah ada yang mengalami presbiopi. Penderita biasanya harus menggunakan kacamata baca plus untuk bisa melihat dengan jelas.Kacamata baca kini tersedia dalam beragam jenis, harga, dan desain frame yang bervariasi. Saat ini kami akan memperkenalkan 10 produk kacamata baca yang populer. Selain itu, kami juga akan menjelaskan bagaimana cara memilih kacamata baca dengan tepat. Simak informasinya ya!
    Jam tangan & aksesori
    41.421 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Selain sebagai penunjuk waktu, bagi wanita jam tangan juga merupakan aksesori yang wajib dimiliki. Namun, memilih jam tangan ternyata harus disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan pemakai supaya ideal saat dikenakan.Maka dari itu, pada artikel ini kami akan membahas cara memilih jam tangan yang tepat dan sesuai untuk Anda. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik, seperti Daniel Wellington, Casio, atau Fossil. Untuk Anda yang sedang mencari jam tangan wanita, baca artikel ini sampai selesai, ya!
    Jam tangan & aksesori
    13.427 Views
  • 10 Rekomendasi Tato Temporer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tato Temporer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat menonton festival musik atau berlibur ke pantai, tentu Anda ingin berpenampilan modis. Sentuhan tato temporer dengan motif menarik di tubuh Anda dapat membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya. Namun, banyaknya tato temporer yang dijual di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung menentukan pilihan.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan sepuluh tato temporer yang mudah ditemukan di online shop favorit Anda. Saatnya menemukan tato temporer favorit Anda untuk membuat penampilan menjadi lebih fashionable!
    Jam tangan & aksesori
    28.176 Views
  • 10 Rekomendasi Anting Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Anting Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Perhiasan yang pertama dipakai oleh bayi perempuan adalah anting. Kebanyakan orang tua mulai menindik telinga anak perempuannya dan memberinya anting semenjak masih bayi. Meskipun ada beragam bentuk yang lucu, mencari anting untuk bayi membutuhkan perhatian khusus.Saat mencari anting untuk buah hati, Anda akan menemukan anting model bulat, toge, ataupun kenip. Apabila bingung memilih anting yang sebaiknya dipakai bayi Anda, di artikel ini kami akan bagikan beberapa rekomendasinya. Namun, sebelum membeli, bacalah dahulu tips memilih anting bayi yang tepat.
    Jam tangan & aksesori
    1.872 Views
  • 10 Rekomendasi Sirkam Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sirkam Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu cara mudah untuk mempercantik tatanan rambut Anda adalah dengan memakai sirkam. Anda tinggal menyematkan benda mirip sisir ini di rambut dan seketika tampilannya akan semakin bergaya. Terdapat banyak model sirkam di pasaran, dari yang simpel, cute, sampai mewah. Jadi, hal ini mungkin membingungkan Anda dalam memilih sirkam yang tepat untuk berbagai suasana.Karena itu, kami akan membahas produk-produk sirkam recommended yang bisa menjadi referensi Anda. Tak ketinggalan, cara memilih sirkam yang baik juga akan kami ulas di artikel ini. Kreasikan lebih banyak hairstyle dengan sirkam!
    Jam tangan & aksesori
    664 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori