mybest
Cream

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 7 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 7 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 7 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 7 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 7 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 7 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

7 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

LANEIGE merupakan salah satu merek skincare premium asal Korea yang populer di Indonesia. Salah satu produk LANEIGE adalah moisturizer atau krim pelembap. LANEIGE memiliki seri cream untuk anti-aging, mengatasi flek hitam, kulit berminyak, dan kulit kering. Anda pun dapat menemukan day cream, night cream, sampai cream dengan SPF.


Kali ini kami akan membahas tips memilih cream LANEIGE. Tak lupa kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi cream LANEIGE yang bagus, seperti Radian-C, Perfect Renew 3X Cream, dan Blue Hyaluronic. Ikuti artikel ini sampai selesai, ya!

Diperbaharui 20/02/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Cream LANEIGE

LANEIGE hingga kini telah memasarkan banyak jenis krim wajah dengan keunggulan yang berbeda-beda. Berikut ini poin-poin yang dapat Anda jadikan acuan dalam memilih. Simak baik-baik, ya!

1

Cek beragam lini produk LANEIGE

Kenali terlebih dahulu beragam lini produk yang ditawarkan LANEIGE. Poin ini akan memudahkan Anda menemukan krim yang sesuai dengan kebutuhan kulit serta usia. Kami akan menjelaskan beragam lini produk LANEIGE yang bisa Anda temui.

Waterbank Blue Hyaluronic, mengandung hydrolyzed hyaluronic acid

Waterbank Blue Hyaluronic, mengandung hydrolyzed hyaluronic acid
Sumber: laneige.com

Waterbank Blue Hyaluronic adalah rangkaian skincare baru dari LANEIGE. Cream dari lini produk ini tersedia untuk kulit kering dan kulit berminyak. Anda bisa memilih jenis gel moisturizer untuk kulit berminyak ataupun cream moisturizer untuk kulit kering.


Cream dari Waterbank Blue Hyaluronic mengandung partikel Blue Hyaluronic Acid yang cepat menyerap dan tidak lengket. Formulanya pun sesuai untuk pemilik kulit sensitif.

Radian-C, mengandung vitamin C untuk mengatasi bintik hitam

Radian-C, mengandung vitamin C untuk mengatasi bintik hitam
Sumber: laneige.com

Rangkaian Radian-C diformulasikan untuk mengatasi bintik hitam yang terlihat sampai belum terlihat. Radian-C mengandung Radian-C Superblend yang terdiri dari turunan vitamin C, vitamin E, dan Melasolv. Indeks melanin pun akan menurun dan kulit lebih cerah dalam waktu 28 hari. Anda bisa menggunakan krim ini sebagai krim pagi ataupun krim malam.

Perfect Renew Youth, rangkaian skincare anti-aging untuk usia 40 tahun

Perfect Renew Youth, rangkaian skincare anti-aging untuk usia 40 tahun
Sumber: laneige.com

Perfect Renew Youth merupakan skincare yang mengandung formula anti-aging. Skincare ini sangat cocok untuk Anda yang sudah memasuki usia 40 tahun.


Perfect Renew Youth menggunakan teknologi Glyco Miracle untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. Di dalamnya juga terkandung extract yarrow dan squalene untuk meningkatkan kelembapan pada kulit Anda.

2

Pilih berdasarkan jenis moisturizer LANEIGE

Pilih berdasarkan jenis moisturizer LANEIGE

Brand LANEIGE mengeluarkan beberapa jenis cream berdasarkan waktu dan area penggunaannya.


  • Untuk pemakaian harian, LANEIGE menciptakan jenis cream harian yang dapat Anda gunakan kapan saja. Sebagian besar moisturizer LANEIGE sebetulnya dapat digunakan kapan saja.

  • Untuk pemakaian khusus siang hari, pertimbangkan day cream yang mengandung SPF.

  • Jika Anda menggunakan krim dengan kandungan retinol, gunakan krim tersebut sebagai night cream.

Selain waktu penggunaan, pastikan juga area penggunaannya. LANEIGE menyediakan krim khusus untuk area mata atau eye cream, seperti Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream.

3

Cek bahan aktif sesuai dengan kebutuhan kulit Anda

Tiap cream LANEIGE diciptakan dengan formula khusus yang dapat menjadi solusi bagi berbagai masalah kulit wajah. Untuk itu, pastikan Anda memperhatikan bahan aktif yang ditawarkan. Dengan begitu, Anda bisa menemukan krim wajah sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Ceramide, hyaluronic acid, dan lainnya: Meningkatkan kelembapan kulit

Ceramide, hyaluronic acid, dan lainnya: Meningkatkan kelembapan kulit

Tiap krim LANEIGE mengandung glycerin yang memang dapat melembapkan. Selain gylcerin dan squalene, kandungan pelembap yang umum terdapat di dalam krim adalah ceramidehyaluronic acid, dan shea butter.


  • Ceramide adalah asam lemak yang secara alami terdapat di dalam sel kulit. Lapisan epidermis tersusun atas 50% ceramide. Berkurangnya kandungan ceramide di dalam kulit membuatnya lebih kering. Untuk itu, kandungan ceramide di dalam krim moisturizer dapat membuat kulit lebih lembap.

  • Hyaluronic acid juga secara alami terbentuk di dalam tubuh. Hyaluronic acid berfungsi untuk menahan air di dalam jaringan ikat dan kulit. Seiring dengan bertambah usia, produksi hyaluronic acid makin berkurang. Berkurangnya kandungan hyaluronic acid membuat kulit kering dan keriput.

  • Shea butter adalah kandungan pelembap lainnya yang umum digunakan dalam krim pelembap. Shea butter dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit yang kering.

Vitamin C dan Saururus chinensis: Mencerahkan flek hitam pada kulit

Vitamin C dan Saururus chinensis: Mencerahkan flek hitam pada kulit

Untuk mengatasi flek hitam, Anda membutuhkan krim dengan kandungan pencerah atau whitening agent. Pencerah yang digunakan dalam krim LANEIGE berupa vitamin C. Kandungan vitamin C dapat menurunkan produksi melamin sehingga mencegah hiperpigmentasi. Alhasil, flek hitam dapat tampak lebih pudar. Beberapa orang sayangnya memiliki kulit yang sensitif terhadap kandungan vitamin C.


Selain vitamin C, beberapa produk LANEIGE juga menggunakan ekstrakSaururus chinensis. Saururus chinensis disebut sebagai tanaman ekor kadal Asia. Ekstrak dari tanaman ini juga dapat mengatasi flek hitam pada wajah.

Retinol: Meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit

Retinol: Meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit

Retinol adalah bahan aktif yang sering ditemui di dalam produk skincare anti-aging. Retinol bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit agar kulit lebih kencang dan bebas keriput. Selain itu, retinol juga dapat mempercepat pembaruan sel-sel kulit mati. Dengan begitu, tekstur kulit akan tampak lebih mulus.


Namun, kandungan retinol dapat menyebabkan beberapa efek samping. Salah satu efek samping dari retinol adalah iritasi kemerahan pada kulit. Krim retinol juga tidak boleh terpapar sinar matahari karena dapat merusak struktur kimia retinol. Oleh karena itu, krim yang mengandung retinol sebaiknya digunakan sebagainight cream.

Ekstrak Camelia sinensis, acai berry, dan lainnya: Tinggi antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas

Ekstrak Camelia sinensis, acai berry, dan lainnya: Tinggi antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas
Sumber: laneige.com

Sebagian besar krim LANEIGE diperkaya dengan antioksidan dari ekstrak tanaman. Antioksidan tersebut dapat berasal dari ekstrak acai berry, Camelia sinensis, dan butterfly ginger root. Kandungan antioksidan di dalam skincare dapat menjaga kulit Anda dari paparan radikal bebas. Kulit pun jadi lebih lembap berkat ekstrak dari tumbuhan tersebut.

4

Sesuaikan dengan kebutuhan usia Anda

Sesuaikan dengan kebutuhan usia Anda
Sumber: laneige.com

Selain memperhatikan jenis dan manfaat, pilihlah krim LANEIGE berdasarkan usia Anda. Berbeda usia maka berbeda pula kebutuhan kulitnya.


  • Jika Anda berusia di bawah 30 tahun, sebaiknya pilihlah cream yang bersifat menjaga kesehatan kulit. Sebagai contoh, Anda dapat memilih cream yang kaya pelembap atau whitening agent.

  • Jika Anda berusia 30 tahun ke atas, sebaiknya mulailah fokus kepada cream yang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini. Setelah usia 30 tahun, elastisitas kulit cenderung makin berkurang. Alhasil, garis-garis halus atau kerutan rentan untuk muncul di kulit. Untuk mengatasinya, Anda dapat memilih cream yang kaya akan senyawa anti-aging.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Cream LANEIGE Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Cream LANEIGE terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 20 Februari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Kandungan bahan aktif
Kandungan pelembap
Kandungan lainnya
Pilihan ukuran
Area penggunaan
Tekstur
Jenis kulit
Rekomendasi usia
UV protection
Alkohol
Pewangi
BPOM
Manfaat lainnya
1

Laneige

Radian-C Sun Cream

Laneige Radian-C Sun Cream 1

Rp430.000

Lebih Murah

Melindungi kulit dan mengatasi hiperpigmentasi karena paparan sinar UV

Diethylamino hydroxybenzoyl hexyl benzoate

Butylene glycol, glycerin, panthenol, caprylyl glycol

Lauric acid

50 ml

Wajah

Krim

Semua jenis kulit

Semua usia

NA26211700063

Mengatasi noda yang disebabkan faktor eksternal

2

LANEIGE

Radian-C Cream

LANEIGE Radian-C Cream 1

Rp490.000

Agak Murah

Mengatasi flek hitam, baik yang tampak maupun yang tidak tampak

Radian-C Super Blend™

Glycerin, propanediol

3-O-Ethyl ascorbic acid (8,5%), thymol trimethoxycinnamate

30 ml

Wajah

Krim

Normal

Di bawah 30 tahun

NA26201900019

Mengurangi kusam dan noda, mencerahkan kulit

3

LANEIGE

Water Bank Blue Hyaluronic Cream (Normal to dry skin)

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream (Normal to dry skin) 1

Rp650.000

Menengah

Kandungan ukuran hyaluronic acid lebih kecil, lebih mudah diserap

Blue hyaluronic acid

Butylene glycol, glycerin, propanediol

Ceramide NP, tocopherol

50 ml

Wajah

Krim

Normal dan kering

Di bawah 30 tahun

NA26210100648

Memperbaiki skin barrier

4

LANEIGE

Perfect Renew 3X Cream

LANEIGE Perfect Renew 3X Cream 1

Rp1.050.000

Lebih Mahal

Memiliki tekstur buttery, tetapi cepat diserap kulit

Retinol, peptide

Glycerin, butylene glycol

Limnanthes alba

50 ml

Wajah

Krim

Semua jenis kulit

Di atas 25 tahun

NA26222000061

Menyamarkan tanda penuaan dini

5

LANEIGE

Perfect Renew Youth Retinol

LANEIGE Perfect Renew Youth Retinol 1

Rp640.000

Menengah

Krim untuk mengatasi berbagai tanda penuaan dini

Retinol

Butylene glycol, glycerin, trehalose

BHT

15 ml, 30 ml

Wajah

Krim

Semua jenis kulit

Di atas 25 tahun

NA26212000016

Mengatasi tanda penuaan dini

6

LANEIGE

Water Bank Blue Hyaluronic Cream (Combination to oily skin)

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream (Combination to oily skin) 1

Rp650.000

Menengah

Moisturizing gel LANEIGE untuk kulit berminyak yang menyejukkan

Blue hyaluronic acid

Propanediol, glycerin, betaine, jojoba esters

Malachite extract, tocopherol

50 ml

Wajah

Krim

Kombinasi dan berminyak

Di bawah 30 tahun

NA26210100648

Memperbaiki skin barrier

7

Laneige

Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream

Laneige  Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream 1

Rp600.000

Menengah

Mata segar dan cerah dengan hidrasi mendalam serta pengurangan garis halus

Caffeine, tocopherol

Glycerin, butylene glycol

Niacinamide, lauric acid

25 ml

Kulit sekitar mata

Krim

Semua jenis kulit

30 tahun ke atas

Tidak diketahui

Mengencangkan kulit, menyamarkan kerutan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

LaneigeRadian-C Sun Cream

Radian-C Sun Cream 1
Sumber: laneige.com
Radian-C Sun Cream 2
Sumber: laneige.com
Harga referensi
Rp430.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp430.000
Lebih Murah

Melindungi kulit dan mengatasi hiperpigmentasi karena paparan sinar UV

Apakah Anda mengalami melasma atau flek hitam karena terpapar sinar matahari? Mungkin Anda perlu menggunakan sunscreen dari LANEIGE untuk mengatasi masalah tersebut. Produk sunscreen Korea ini memiliki formula khusus dengan Melasolv™. 


Kandungan ini merupakan bahan pencerah yang dapat mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi akibat paparan sinar UV. Selain itu, kombinasi panthenol dan ceramide dalam produk ini juga bermanfaat untuk memperkuat lapisan pelindung kulit. Dengan penggunaan rutin, kulit akan menjadi lebih sehat karena tanda-tanda iritasi pun akan berkurang.

Kandungan bahan aktifDiethylamino hydroxybenzoyl hexyl benzoate
Kandungan pelembapButylene glycol, glycerin, panthenol, caprylyl glycol
Kandungan lainnyaLauric acid
Pilihan ukuran50 ml
Area penggunaanWajah
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Rekomendasi usiaSemua usia
UV protection
Alkohol
Pewangi
BPOMNA26211700063
Manfaat lainnyaMengatasi noda yang disebabkan faktor eksternal
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

LANEIGERadian-C Cream

Harga referensi
Rp490.000
Agak Murah

Mengatasi flek hitam, baik yang tampak maupun yang tidak tampak

Sinar UV dan blue light ternyata dapat menghasilkan bintik hitam sampai kemerahan di wajah Anda. Tentu saja adanya bintik hitam bisa mengganggu penampilan Anda. Selain bintik hitam, bintik ultra micro yang tak tampak juga bisa membuat wajah kusam. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kami merekomendasikan moisturizer cream yang satu ini.


Krim ini mengandung Radian-C Super Blend untuk membuat kulit lebih jernih. Di dalamnya juga terkandung Melasolv™ yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu, krim LANEIGE ini dapat mengatasi iritasi akibat sinar UV dan blue light. Apabila Anda memiliki screen time yang tinggi, pertimbangkan produk ini.

Kandungan bahan aktifRadian-C Super Blend™
Kandungan pelembapGlycerin, propanediol
Kandungan lainnya3-O-Ethyl ascorbic acid (8,5%), thymol trimethoxycinnamate
Pilihan ukuran30 ml
Area penggunaanWajah
TeksturKrim
Jenis kulitNormal
Rekomendasi usiaDi bawah 30 tahun
UV protection
Alkohol
Pewangi
BPOMNA26201900019
Manfaat lainnyaMengurangi kusam dan noda, mencerahkan kulit
View all
No.3

LANEIGEWater Bank Blue Hyaluronic Cream (Normal to dry skin)

Harga referensi
Rp650.000
Menengah

Kandungan ukuran hyaluronic acid lebih kecil, lebih mudah diserap

Kulit kering memang membutuhkan kelembapan ekstra. LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream khusus untuk kulit kering dapat memberikan kelembapan ekstra. Di dalamnya terkandung beragam kandungan pelembap yang baik untuk kulit kering.


Krim ini mengandung Blue Hyaluronic Acid yang ukurannya lebih kecil. Dengan begitu, kandungan hyaluronic acid-nya dapat menyerap cepat ke dalam kulit. Selain melembapkan, krim ini pun dapat meningkatkan skin barrier sekaligus menyamarkan kemerahan pada kulit.

Kandungan bahan aktifBlue hyaluronic acid
Kandungan pelembapButylene glycol, glycerin, propanediol
Kandungan lainnyaCeramide NP, tocopherol
Pilihan ukuran50 ml
Area penggunaanWajah
TeksturKrim
Jenis kulitNormal dan kering
Rekomendasi usiaDi bawah 30 tahun
UV protection
Alkohol
Pewangi
BPOMNA26210100648
Manfaat lainnyaMemperbaiki skin barrier
View all
No.4

LANEIGEPerfect Renew 3X Cream

Harga referensi
Rp1.050.000
Lebih Mahal

Memiliki tekstur buttery, tetapi cepat diserap kulit

Untuk Anda yang berusia 30 tahun ke atas, sudah waktunya untuk mencari krim dengan kemampuan anti-aging. Salah satu produk yang kami rekomendasikan adalah Laneige Perfect Renew 3X Cream. Produk ini memiliki tekstur seperti butter, tetapi cepat diserap oleh kulit. Krim ini dapat membuat kulit wajah tampak bercahaya dan terasa lebih kencang. Kandungan retinol di dalamnya juga membantu menyamarkan kerutan di wajah.

Kandungan bahan aktifRetinol, peptide
Kandungan pelembapGlycerin, butylene glycol
Kandungan lainnyaLimnanthes alba
Pilihan ukuran50 ml
Area penggunaanWajah
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Rekomendasi usiaDi atas 25 tahun
UV protection
Alkohol
Pewangi
BPOMNA26222000061
Manfaat lainnyaMenyamarkan tanda penuaan dini
View all
No.5

LANEIGEPerfect Renew Youth Retinol

Harga referensi
Rp640.000
Menengah

Krim untuk mengatasi berbagai tanda penuaan dini

Laneige Perfect Renew Youth Retinol adalah solusi revolusioner untuk peremajaan kulit. Diformulasikan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, produk ini juga membantu meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit. Penggunaannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan krim di seluruh area wajah pada malam hari.

Kandungan bahan aktifRetinol
Kandungan pelembapButylene glycol, glycerin, trehalose
Kandungan lainnyaBHT
Pilihan ukuran15 ml, 30 ml
Area penggunaanWajah
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Rekomendasi usiaDi atas 25 tahun
UV protection
Alkohol
Pewangi
BPOMNA26212000016
Manfaat lainnyaMengatasi tanda penuaan dini
View all
No.6

LANEIGEWater Bank Blue Hyaluronic Cream (Combination to oily skin)

Harga referensi
Rp650.000
Menengah

Moisturizing gel LANEIGE untuk kulit berminyak yang menyejukkan

Khusus untuk Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi dan berminyak, moisturizing cream ini patut Anda pertimbangkan. Pelembap dengan tekstur gel ini dapat meresap dengan cepat ke dalam kulit Anda. Teksturnya juga melembapkan tanpa terasa lengket.


Kandungan hyaluronic acid di dalam pelembap ini dapat membuat kulit lebih kenyal. Di sisi lain, pelembap berbentuk gel ini mengandung ekstrak daun mint. Alhasil, kulit Anda akan terasa sejuk setelah menggunakannya.

Kandungan bahan aktifBlue hyaluronic acid
Kandungan pelembapPropanediol, glycerin, betaine, jojoba esters
Kandungan lainnyaMalachite extract, tocopherol
Pilihan ukuran50 ml
Area penggunaanWajah
TeksturKrim
Jenis kulitKombinasi dan berminyak
Rekomendasi usiaDi bawah 30 tahun
UV protection
Alkohol
Pewangi
BPOMNA26210100648
Manfaat lainnyaMemperbaiki skin barrier
View all
No.7

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream

Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream 1
Sumber: laneige.com
Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream 2
Sumber: laneige.com
Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream 3
Sumber: laneige.com
Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream 4
Sumber: laneige.com
Harga referensi
Rp600.000
Menengah
Harga referensi
Rp600.000
Menengah

Mata segar dan cerah dengan hidrasi mendalam serta pengurangan garis halus

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream memberikan hidrasi pada kulit, membantu mengurangi tampilan garis halus dan mata bengkak. Tekstur ringan dan cepat meresap membuatnya nyaman digunakan oleh berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 


Produk ini cocok bagi Anda yang ingin mengatasi dehidrasi kulit, garis halus, dan memberikan perawatan khusus pada area mata. Tambahkan produk ini dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih segar, lembut, dan bercahaya.

Kandungan bahan aktif Caffeine, tocopherol
Kandungan pelembapGlycerin, butylene glycol
Kandungan lainnyaNiacinamide, lauric acid
Pilihan ukuran25 ml
Area penggunaanKulit sekitar mata
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Rekomendasi usia30 tahun ke atas
UV protection
Alkohol
Pewangi
BPOMTidak diketahui
Manfaat lainnyaMengencangkan kulit, menyamarkan kerutan
View all

Tips menggunakan krim wajah

Tips menggunakan krim wajah

Krim wajah memang dapat membawa banyak manfaat bagi kulit. Namun, Anda tetap harus berhati-hati menggunakannya. Penggunaan krim wajah secara sembarangan justru dapat menimbulkan masalah, lho!


  • Sebelum menggunakan krim wajah, sebaiknya bersihkan dahulu wajah Anda agar kotoran tidak mengendap. Kotoran yang menyumbat pori-pori dapat menghalangi krim wajah untuk menutrisi kulit. Selain berkurangnya kinerja krim yang Anda pakai, jerawat juga bisa muncul.

  • Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya jangan langsung mengoleskan cream ke seluruh wajah. Untuk menghindari iritasi, oleskan sedikit ke tangan atau area wajah tertentu. Jika tidak terjadi kemerahan, iritasi, atau gatal, kemungkinan krim wajah tersebut aman untuk kulit Anda. Namun, jika ada gejala iritasi yang muncul, sebaiknya segera hentikan pemakaiannya.

  • Pakailah krim wajah secukupnya dan secara merata. Penggunaan cream yang berlebihan justru dapat meninggalkan residu di kulit. Jerawat dan komedo dapat muncul karenanya.

  • Agar penampilan leher dan wajah tidak timpang, jangan lewatkan juga area leher, ya!

5 Rekomendasi Cream LANEIGE terbaik

No. 1: LaneigeRadian-C Sun Cream

No. 2: LANEIGERadian-C Cream

No. 3: LANEIGEWater Bank Blue Hyaluronic Cream (Normal to dry skin)

No. 4: LANEIGEPerfect Renew 3X Cream

No. 5: LANEIGEPerfect Renew Youth Retinol

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 7 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.