• 10 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Cream LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

LANEIGE merupakan salah satu merek skincare premium asal Korea yang populer di Indonesia. Salah satu produk LANEIGE adalah moisturizer atau krim pelembap. LANEIGE memiliki seri cream untuk anti-aging, mengatasi flek hitam, kulit berminyak, dan kulit kering. Anda pun dapat menemukan day cream, night cream, sampai cream dengan SPF.


Kali ini kami akan membahas tips memilih cream LANEIGE. Tak lupa kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi cream LANEIGE yang bagus, seperti Radian-C, White Dew Sherbet, Time Freeze, dan Blue Hyaluronic. Ikuti artikel ini sampai selesai, ya!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 17 Agustus 2022
Daftar isi

Cara memilih cream LANEIGE

LANEIGE hingga kini telah memasarkan banyak jenis krim wajah dengan keunggulan yang berbeda-beda. Berikut ini poin-poin yang dapat Anda jadikan acuan dalam memilih. Simak baik-baik, ya!

Cek beragam lini produk LANEIGE

Kenali terlebih dahulu beragam lini produk yang ditawarkan LANEIGE. Poin ini akan memudahkan Anda menemukan krim yang sesuai dengan kebutuhan kulit serta usia. Kami akan menjelaskan beragam lini produk LANEIGE yang bisa Anda temui.

Waterbank Blue Hyaluronic, mengandung hydrolyzed hyaluronic acid

Waterbank Blue Hyaluronic adalah rangkaian skincare baru dari LANEIGE. Cream dari lini produk ini tersedia untuk kulit kering dan kulit berminyak. Anda bisa memilih jenis gel moisturizer untuk kulit berminyak ataupun cream moisturizer untuk kulit kering.


Cream dari Waterbank Blue Hyaluronic mengandung partikel Blue Hyaluronic Acid yang cepat menyerap dan tidak lengket. Formulanya pun sesuai untuk pemilik kulit sensitif.

White Dew, melembapkan dan mencerahkan kulit wajah

Bagi Anda yang memiliki permasalahan kulit kusam, rangkaian skincare White Dew adalah pilihan yang tepat. Rangkaian skincare ini diperkaya dengan ekstrak Saururus chinensis. Ekstrak Saururus chinensis teruji secara klinis dapat mencerahkan warna kulit dan telah dipatenkan.


Selain mencerahkan, White Dew juga mengandung Mela-vita Chrusher yang dapat menghambat pembentukan melamin bridge. Alhasil, noda hitam dapat memudar dan warna kulit lebih merata. Rangkaian skincare White Dew juga mengandung Phyto Sugar Water yang melembapkan.

Radian-C, mengandung vitamin C untuk mengatasi bintik hitam

Rangkaian Radian-C diformulasikan untuk mengatasi bintik hitam yang terlihat sampai belum terlihat. Radian-C mengandung Radian-C Superblend yang terdiri dari turunan vitamin C, vitamin E, dan Melasolv. Indeks melanin pun akan menurun dan kulit lebih cerah dalam waktu 28 hari. Anda bisa menggunakan krim ini sebagai krim pagi ataupun krim malam.

Perfect Renew Youth, rangkaian skincare anti-aging untuk usia 40 tahun

Perfect Renew Youth merupakan skincare yang mengandung formula anti-aging. Skincare ini sangat cocok untuk Anda yang sudah memasuki usia 40 tahun.


Perfect Renew Youth menggunakan teknologi Glyco Miracle untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. Di dalamnya juga terkandung extract yarrow dan squalene untuk meningkatkan kelembapan pada kulit Anda.

Pilih berdasarkan jenis moisturizer LANEIGE

Pilih berdasarkan jenis moisturizer LANEIGE

Brand LANEIGE mengeluarkan beberapa jenis cream berdasarkan waktu dan area penggunaannya.


  • Untuk pemakaian harian, LANEIGE menciptakan jenis cream harian yang dapat Anda gunakan kapan saja. Sebagian besar moisturizer LANEIGE sebetulnya dapat digunakan kapan saja.

  • Untuk pemakaian khusus siang hari, pertimbangkan day cream yang mengandung SPF.

  • Jika Anda menggunakan krim dengan kandungan retinol, gunakan krim tersebut sebagai night cream.

Selain waktu penggunaan, pastikan juga area penggunaannya. LANEIGE menyediakan krim khusus untuk area mata atau eye cream, seperti Perfect Renew Youth Regenerating Eye Cream dan Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream.

Cek bahan aktif sesuai dengan kebutuhan kulit Anda

Tiap cream LANEIGE diciptakan dengan formula khusus yang dapat menjadi solusi bagi berbagai masalah kulit wajah. Untuk itu, pastikan Anda memperhatikan bahan aktif yang ditawarkan. Dengan begitu, Anda bisa menemukan krim wajah sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Ceramide, hyaluronic acid, dan lainnya: Meningkatkan kelembapan kulit

Ceramide, hyaluronic acid, dan lainnya: Meningkatkan kelembapan kulit

Tiap krim LANEIGE mengandung glycerin yang memang dapat melembapkan. Selain gylcerin dan squalene, kandungan pelembap yang umum terdapat di dalam krim adalah ceramidehyaluronic acid, dan shea butter.


  • Ceramide adalah asam lemak yang secara alami terdapat di dalam sel kulit. Lapisan epidermis tersusun atas 50% ceramide. Berkurangnya kandungan ceramide di dalam kulit membuatnya lebih kering. Untuk itu, kandungan ceramide di dalam krim moisturizer dapat membuat kulit lebih lembap.

  • Hyaluronic acid juga secara alami terbentuk di dalam tubuh. Hyaluronic acid berfungsi untuk menahan air di dalam jaringan ikat dan kulit. Seiring dengan bertambah usia, produksi hyaluronic acid makin berkurang. Berkurangnya kandungan hyaluronic acid membuat kulit kering dan keriput.

  • Shea butter adalah kandungan pelembap lainnya yang umum digunakan dalam krim pelembap. Shea butter dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit yang kering.

Vitamin C dan Saururus chinensis: Mencerahkan flek hitam pada kulit

Vitamin C dan Saururus chinensis: Mencerahkan flek hitam pada kulit

Untuk mengatasi flek hitam, Anda membutuhkan krim dengan kandungan pencerah atau whitening agent. Pencerah yang digunakan dalam krim LANEIGE berupa vitamin C. Kandungan vitamin C dapat menurunkan produksi melamin sehingga mencegah hiperpigmentasi. Alhasil, flek hitam dapat tampak lebih pudar. Beberapa orang sayangnya memiliki kulit yang sensitif terhadap kandungan vitamin C.


Selain vitamin C, beberapa produk LANEIGE juga menggunakan ekstrakSaururus chinensis. Saururus chinensis disebut sebagai tanaman ekor kadal Asia. Ekstrak dari tanaman ini juga dapat mengatasi flek hitam pada wajah.

Retinol: Meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit

Retinol: Meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit

Retinol adalah bahan aktif yang sering ditemui di dalam produk skincare anti-aging. Retinol bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit agar kulit lebih kencang dan bebas keriput. Selain itu, retinol juga dapat mempercepat pembaruan sel-sel kulit mati. Dengan begitu, tekstur kulit akan tampak lebih mulus.


Namun, kandungan retinol dapat menyebabkan beberapa efek samping. Salah satu efek samping dari retinol adalah iritasi kemerahan pada kulit. Krim retinol juga tidak boleh terpapar sinar matahari karena dapat merusak struktur kimia retinol. Oleh karena itu, krim yang mengandung retinol sebaiknya digunakan sebagai night cream.

Ekstrak Camelia sinensis, acai berry, dan lainnya: Tinggi antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas

Sebagian besar krim LANEIGE diperkaya dengan antioksidan dari ekstrak tanaman. Antioksidan tersebut dapat berasal dari ekstrak acai berry, Camelia sinensis, dan butterfly ginger root. Kandungan antioksidan di dalam skincare dapat menjaga kulit Anda dari paparan radikal bebas. Kulit pun jadi lebih lembap berkat ekstrak dari tumbuhan tersebut.

Sesuaikan dengan kebutuhan usia Anda

Selain memperhatikan jenis dan manfaat, pilihlah krim LANEIGE berdasarkan usia Anda. Berbeda usia maka berbeda pula kebutuhan kulitnya.


  • Jika Anda berusia di bawah 30 tahun, sebaiknya pilihlah cream yang bersifat menjaga kesehatan kulit. Sebagai contoh, Anda dapat memilih cream yang kaya pelembap atau whitening agent.

  • Jika Anda berusia 30 tahun ke atas, sebaiknya mulailah fokus kepada cream yang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini. Setelah usia 30 tahun, elastisitas kulit cenderung makin berkurang. Alhasil, garis-garis halus atau kerutan rentan untuk muncul di kulit. Untuk mengatasinya, Anda dapat memilih cream yang kaya akan senyawa anti-aging.

10 Rekomendasi cream LANEIGE terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk cream LANEIGE terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

Update 13 Agustus 2022:

Berdasarkan hasil riset kami sebelumnya, LANEIGE Cream Skin Refiner menduduki urutan pertama.Namun, setelah melakukan riset ulang di marketplace Shopee, kami mendapati bahwa LANEIGE Radian-C Cream memiliki angka penjualan tertinggi.

Gambar produk
1
LANEIGE Radian-C Cream 1

LANEIGE

2
LANEIGE  White Dew Tone-up Cream 1

LANEIGE

3
LANEIGE  White Dew Sherbet Cream 1

LANEIGE

4
LANEIGE Perfect Renew Youth Regenerating Cream 1

LANEIGE

5
LANEIGE Perfect Renew Youth Retinol 1

LANEIGE

6
LANEIGE  Perfect Renew Youth Regenerating Eye Cream 1

LANEIGE

7
LANEIGE White Dew Tone Up Fluid SPF35 PA++ 1

LANEIGE

8
LANEIGE  Time Freeze Intensive Cream 1

LANEIGE

9
LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream (Normal to dry skin) 1

LANEIGE

10
LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream (Combination to oily skin) 1

LANEIGE

Nama produk

Radian-C Cream

White Dew Tone-up Cream

White Dew Sherbet Cream

Perfect Renew Youth Regenerating Cream

Perfect Renew Youth Retinol

Perfect Renew Youth Regenerating Eye Cream

White Dew Tone Up Fluid SPF35 PA++

Time Freeze Intensive Cream

Water Bank Blue Hyaluronic Cream (Normal to dry skin)

Water Bank Blue Hyaluronic Cream (Combination to oily skin)

Keunggulan

Mengatasi flek hitam, baik yang tampak maupun yang tidak tampak

Mengandung Mela-vita Crusher untuk noda hitam bekas jerawat

Mencerahkan sekaligus menyejukkan kulit tanpa membuat iritasi

Cream anti-aging LANEIGE untuk usia 40 tahun

Oleskan retinol cream tiap malam untuk kulit bebas kerutan

Eye cream kaya antioksidan, bikin kulit lebih kenyal dan lembap

Day cream yang mencerahkan sekaligus melindungi dari sinar UV

Menjaga kulit tetap kenyal pada usia 25–30 tahun

Kandungan ukuran hyaluronic acid lebih kecil, lebih mudah diserap

Moisturizing gel LANEIGE untuk kulit berminyak yang menyejukkan

Harga mulai dariRp 750.000,00Rp 590.000,00Rp 760.000,00Rp 920.000,00Rp 1.090.000,00Rp 790.000,00Rp 710.000,00Rp 960.000,00Rp 650.000,00Rp 650.000,00
Isi 50 ml50 ml 50 ml 50 ml30 ml20 ml 50 ml 50 ml 50 ml50 ml
TeksturKrimKrimKrimKrimKrimKrimKrimKrimKrimGel
Jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitNormal hingga keringKombinasi hingga berminyak
Kandungan pelembapGlycerinHyaluronic acid, castor oil, trehalose, raffinoseSqualene, shea butterSqualene, soybean oilShea butter, soybean oil, hyaluronic acidShea butter, adenosineMacadamia seed oilHyaluronic acidSqualene, hyaluronic acid, ceramide, algae extractMeadowfoam seed oil, jojoba oil, hyaluronic acid, algae extract
Bahan lainnyaAscorbic acid, limonene, tocopherolAscorbic acid, Camelia sinensis extract, beta-glucan, Saururus chinensis extractSaururus chinensis extract, tocopherol, yeast extractAcerola fruit extract, acai berry extract, butterfly ginger root extract, cacao extract, tocopherol, glutathioneTocopherol, Gardenia florida fruit extract, allantoin, retinol, ascorbic acidAcerola fruit extract, acai berry fruit extract, butterfly ginger root extract, cacao extract, tocopherol, citric acid, glutathioneTitanium dioxide, ginger oil, Saururus chinensis extract, tocopherol, ascorbic acidAdenosine, carob fruit extract, peach leaf extract Allantoin, beta-glucan, myristic acid, arachidic acid, tocopherolTocopherol, malachite extract, mint leaves extract
Tautan produk
10

LANEIGEWater Bank Blue Hyaluronic Cream (Combination to oily skin)

Mulai dari Rp 650.000,00

Isi 50 ml
TeksturGel
Jenis kulitKombinasi hingga berminyak
Kandungan pelembapMeadowfoam seed oil, jojoba oil, hyaluronic acid, algae extract
Bahan lainnyaTocopherol, malachite extract, mint leaves extract
9

LANEIGEWater Bank Blue Hyaluronic Cream (Normal to dry skin)

Mulai dari Rp 650.000,00

Isi 50 ml
TeksturKrim
Jenis kulitNormal hingga kering
Kandungan pelembapSqualene, hyaluronic acid, ceramide, algae extract
Bahan lainnyaAllantoin, beta-glucan, myristic acid, arachidic acid, tocopherol
8
Isi 50 ml
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Kandungan pelembapHyaluronic acid
Bahan lainnyaAdenosine, carob fruit extract, peach leaf extract
7

LANEIGEWhite Dew Tone Up Fluid SPF35 PA++

Mulai dari Rp 710.000,00

Isi 50 ml
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Kandungan pelembapMacadamia seed oil
Bahan lainnyaTitanium dioxide, ginger oil, Saururus chinensis extract, tocopherol, ascorbic acid
6

LANEIGE Perfect Renew Youth Regenerating Eye Cream

Mulai dari Rp 790.000,00

Isi 20 ml
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Kandungan pelembapShea butter, adenosine
Bahan lainnyaAcerola fruit extract, acai berry fruit extract, butterfly ginger root extract, cacao extract, tocopherol, citric acid, glutathione
5
Isi 30 ml
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Kandungan pelembapShea butter, soybean oil, hyaluronic acid
Bahan lainnyaTocopherol, Gardenia florida fruit extract, allantoin, retinol, ascorbic acid
4

LANEIGEPerfect Renew Youth Regenerating Cream

Mulai dari Rp 920.000,00

Isi 50 ml
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Kandungan pelembapSqualene, soybean oil
Bahan lainnyaAcerola fruit extract, acai berry extract, butterfly ginger root extract, cacao extract, tocopherol, glutathione
3
Isi 50 ml
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Kandungan pelembapSqualene, shea butter
Bahan lainnyaSaururus chinensis extract, tocopherol, yeast extract
2
Isi 50 ml
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Kandungan pelembapHyaluronic acid, castor oil, trehalose, raffinose
Bahan lainnyaAscorbic acid, Camelia sinensis extract, beta-glucan, Saururus chinensis extract
1
Isi 50 ml
TeksturKrim
Jenis kulitSemua jenis kulit
Kandungan pelembapGlycerin
Bahan lainnyaAscorbic acid, limonene, tocopherol

Tips menggunakan krim wajah

Tips menggunakan krim wajah

Krim wajah memang dapat membawa banyak manfaat bagi kulit. Namun, Anda tetap harus berhati-hati menggunakannya. Penggunaan krim wajah secara sembarangan justru dapat menimbulkan masalah, lho!


  • Sebelum menggunakan krim wajah, sebaiknya bersihkan dahulu wajah Anda agar kotoran tidak mengendap. Kotoran yang menyumbat pori-pori dapat menghalangi krim wajah untuk menutrisi kulit. Selain berkurangnya kinerja krim yang Anda pakai, jerawat juga bisa muncul.

  • Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya jangan langsung mengoleskan cream ke seluruh wajah. Untuk menghindari iritasi, oleskan sedikit ke tangan atau area wajah tertentu. Jika tidak terjadi kemerahan, iritasi, atau gatal, kemungkinan krim wajah tersebut aman untuk kulit Anda. Namun, jika ada gejala iritasi yang muncul, sebaiknya segera hentikan pemakaiannya.

  • Pakailah krim wajah secukupnya dan secara merata. Penggunaan cream yang berlebihan justru dapat meninggalkan residu di kulit. Jerawat dan komedo dapat muncul karenanya.

  • Agar penampilan leher dan wajah tidak timpang, jangan lewatkan juga area leher, ya!

Baca juga rekomendasi krim wajah lainnya di sini

Selain efektif meningkatkan performa kulit wajah, krim wajah juga dapat menjadi solusi untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Selain cream LANEIGE, ada juga produk lainnya yang layak Anda pertimbangkan. Yuk, baca lebih lanjut dengan membuka link di bawah ini!

Kesimpulan

LANEIGE menawarkan beragam pilihan cream wajah untuk berbagai kebutuhan. Cream untuk kulit kering, kulit berminyak, dan kulit keriput sampai flek hitam disediakan LANEIGE. Pastikan Anda memilih cream yang sesuai dengan kebutuhan.


Ikuti cara penggunaan cream yang sesuai agar Anda bisa merasakan manfaatnya. Gunakan juga cream LANEIGE secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya. Selamat merawat wajah cantik Anda dengan cream LANEIGE!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Physical Sunscreen Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Physical Sunscreen Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Sunscreen merupakan skincare yang wajib digunakan setiap hari. Ada beberapa jenis sunscreen yang dapat melindungi Anda dari paparan sinar matahari, salah satunya physical sunscreen. Physical sunscreen adalah tabir surya yang bekerja dengan memantulkan sinar matahari dari kulit. Sunscreen ini tidak menyumbat pori-pori sehingga cocok untuk kulit sensitif atau berjerawat.Merek skincare lokal, seperti SOMETHINC dan JOYLAB, maupun brand luar, seperti Innisfree, menawarkan physical sunscreen yang bagus. Review produk physical sunscreen terbaik lainnya akan kami sajikan berikut ini. Artikel ini telah ditinjau oleh dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Prawindra Irawan.
    Perawatan wajah
  • 10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit Anda selalu mengalami regenerasi sehingga sel-sel kulit mati perlu diangkat agar tidak menghambat pertumbuhan kulit baru. Eksfoliasi merupakan istilah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sebenarnya, eksfoliasi sangat penting untuk semua jenis kulit. Siapa bilang kulit berjerawat, sensitif, dan kering tidak boleh dieksfoliasi?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih produk eksfoliasi yang bagus. Kami juga menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti Avoskin, Wardah, COSRX, dan lainnya. Simak juga informasi menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Ayu Elvina, M.Biomed, Sp.KK.
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Peeling Gel Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Peeling Gel Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Peeling gel adalah produk yang digunakan untuk mengeksfoliasi kulit. Peeling gel biasanya memiliki kandungan AHA, BHA, atau PHA yang berfungsi membersihkan pori-pori serta mengangkat sel kulit mati. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengurangi tekstur kasar pada kulit.Saat ini sudah banyak peeling gel yang bagus. Sebut saja merek Hanasui, Girlpal, dan The Body Shop. Nah, kami akan memberi rekomendasi peeling gel terbaik. Anda bisa mendapatkan peeling gel untuk kulit berminyak dan berjerawat, serta kulit kering dan sensitif. Selain itu, tips memilih produk eksfoliasi gel juga akan dibahas. Yuk, baca lebih lanjut!
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Retinol Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Retinol Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu skincare yang populer saat ini adalah serum wajah yang mengandung retinol. Serum retinol menawarkan banyak manfaat terutama untuk mencegah penuaan dan menjaga elastisitas kulit. Harga jual retinol serum pun bervariasi mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu rupiah.Pada artikel ini, kami akan membahas cara memilih retinol serum terbaik untuk Anda. Kami juga akan membahas beberapa rekomendasi produk serum retinol yang bagus, seperti dari merek Somethinc, Avoskin, dan Olay. Artikel ini sudah ditinjau oleh dermatovenereologist kami, dr. Ida Ayu Diah Purnama dan dr. Dian Pratiwi. Selamat membaca!
    Perawatan wajah
  • 10 Sunscreen Stick Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sunscreen Stick Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Sunscreen stick merupakan inovasi baru yang mulai menjadi tren. Meskipun masih didominasi merek Korea, saat ini mulai bermunculan sunscreen stick lokal. Merek lokal yang memproduksi sunscreen stick antara lain Wardah, Ingrid, Dew It, dan Somethinc. Sementara itu, untuk merek Korea Anda bisa menemukan sunscreen stick Innisfree, Hayejin, dan Nature Republic.Kami akan membagikan tips memilih sunscreen stick terbaik. Kami juga memberikan rekomendasi sunscreen stick yang bagus, baik merek lokal maupun luar. Artikel ini telah ditinjau oleh dermatovenereologist kami, dr. Dian Pratiwi, SpKK. Temukan sunscreen stick yang cocok untuk Anda!
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori