mybest
Body lotion

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Iklim tropis, matahari yang terik, serta sering berada di ruangan ber-AC bisa mengikis kelembapan alami kulit. Ditambah lagi, gaya hidup yang kurang sehat turut memperparah kondisi ini dan membuat kulit menjadi kering. Kulit kering bisa membuat kulit menjadi bersisik, bahkan iritasi.


Salah satu cara terbaik untuk mengembalikan kesehatan kulit adalah menggunakan body lotion secara rutin. Nah, kami akan memperkenalkan merek body lotion yang bagus, yaitu Nivea. Produk body lotion Nivea yang populer, seperti Intensive Moisture, Extra White, dan Extra Bright juga akan kami bahas. Dibaca artikelnya hingga tuntas, ya.

Diperbaharui 02/02/2024
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Body Lotion Nivea

Nivea berkomitmen menyediakan produk perawatan bagi semua jenis kulit. Oleh karena itu, Anda bisa menemukan body lotion Nivea untuk memutihkan kulit, body lotion Nivea untuk kulit kering, dan lain-lain. Yuk, simak tips di bawah ini untuk membantu Anda menemukan varian yang paling tepat!

1

Dapatkan body lotion Nivea dengan tekstur yang sesuai jenis kulit: Lotion, serum, atau cream

Nivea berusaha memahami semua kebutuhan kulit Anda. Berikut ini adalah produk handbody Nivea yang bisa Anda pilih berdasarkan teksturnya ketika dioleskan ke kulit.

Body lotion, dapat diserap kulit dengan cepat

Body lotion, dapat diserap kulit dengan cepat
Sumber: nivea.co.id

Body lotion adalah pelembap dengan tekstur yang relatif cair. Formulanya terdiri dari moisturizer dan minyak. Kandungan minyaknya lebih sedikit dibandingkan kandungan moisturizer-nya. Dengan begitu, body lotion cocok untuk kulit normal dan berminyak. Pelembap ini dapat diandalkan untuk menghidrasi kulit sehingga sesuai untuk digunakan pada iklim tropis. 


Pelembap kulit ini bekerja dengan menciptakan lapisan pelindung pada bagian terluar kulit. Lapisan yang dibentuk oleh body lotion akan menjaga lapisan pelindung kulit yang alami. Lapisan inilah yang terkadang terasa lengket di kulit Anda.


Body lotion Nivea memiliki varian produk yang paling banyak di antara yang lainnya. Klaim manfaatnya pun bermacam-macam, mulai dari moisturizing, brightening, melindungi dari sinar UV, hingga aromatik.

Body serum, mengatasi permasalahan kulit langsung pada sumbernya

Body serum, mengatasi permasalahan kulit langsung pada sumbernya
Sumber: nivea.co.id

Body serum bermanfaat untuk melindungi dan mengatasi permasalahan kulit. Body serum memiliki formula water-based dengan bentuk molekul yang lebih kecil sehingga memudahkan proses penyerapan


Dengan formula yang ringan, nutrisi pada body serum dapat diserap hingga lapisan kulit terdalam. Penyerapan nutrisi body serum yang optimal ini akan mengatasi masalah kulit secara langsung. Body serum bekerja dengan merangsang pembentukan protecting barrier alami. Dengan perlindungan semacam ini, kulit Anda bebas dari rasa lengket.


Meski formulanya ringan, body serum memiliki bahan kandungan yang lebih banyak. Jadi, jika Anda memiliki kulit yang sangat kering, bahkan hingga iritasi atau bersisik, penggunaan body serum amat disarankan.

Body cream, kandungan pelembapnya paling tinggi

Body cream, kandungan pelembapnya paling tinggi
Sumber: nivea.co.id

Untuk menjaga kelembapan kulit dalam waktu lebih lama, Anda bisa mencoba body cream. Body cream memiliki kandungan minyak paling tinggi di antara jenis lainnya dan berfokus melembapkan kulit yang sangat kering


Dengan kandungan minyak yang tinggi, tekstur body cream menjadi padat dan berat. Oleh karena itu, body cream disarankan untuk digunakan pada bagian tertentu yang membutuhkan kelembapan ekstra.


Body cream bisa Anda gunakan pada daerah siku, lutut, dan tumit. Untuk kenyamanan Anda, sebaiknya gunakan body cream pada malam hari saja.

2

Untuk kulit kering dan bersisik, pilihlah body lotion Nivea yang mengandung avocado oil dan vitamin E seperti pada seri Nivea Intensive Moisture

Untuk kulit kering dan bersisik, pilihlah body lotion Nivea yang mengandung avocado oil dan vitamin E seperti pada seri Nivea Intensive Moisture
Sumber: nivea.co.id

Seperti namanya, seri Nivea Intensive Moisture merupakan varian khusus untuk perawatan kulit yang kering hingga sangat kering. Varian ini diklaim mampu melembapkan kulit secara intensif hingga 48 jam! Produk dari seri yang memiliki body lotion dan body serum ini mengandung avocado oil dan vitamin E. 


Avocado oil kaya akan potassium dan lecithin. Potassium berfungsi untuk mengatur kadar air sehingga membantu kulit tetap lembap. Sementara itu, lecithin dibutuhkan untuk mengunci kelembapan kulit sekaligus melembutkan kulit.


Kandungan lainnya, yaitu vitamin E, juga dapat membantu mengatasi masalah kulit kering, kasar, dan pecah-pecah. Tak hanya itu, elastisitas dan kekenyalan kulit juga akan meningkat berkat kandungan vitamin E.

3

Ingin mencerahkan atau meratakan warna kulit yang belang? Carilah produk yang kaya akan vitamin C misalnya pada seri Nivea Extra Bright

Ingin mencerahkan atau meratakan warna kulit yang belang? Carilah produk yang kaya akan vitamin C misalnya pada seri Nivea Extra Bright
Sumber: nivea.co.id

Hidup di negara tropis membuat kulit menghadapi berbagai tantangan. Dengan cuaca yang panas dan cahaya matahari yang terik, kulit menjadi rentan belang dan kusam. Untuk itu, Anda membutuhkan Nivea seri Extra Bright yang terdiri dari body lotion dan body serum ini. 


Varian ini mengandung agen pencerah, seperti vitamin C sehingga bisa membantu meratakan warna kulit yang tak merata. Vitamin C juga diyakini dapat membantu mencerahkan kulit dan mengatasi masalah hiperpigmentasi


Selain itu, vitamin C memiliki sifat antiradang sehingga dapat mengurangi noda bekas jerawat dan noda hitam akibat sinar matahari. Sisi positif lainnya, kekencangan kulit Anda bisa lebih terjaga karena vitamin C juga dapat mendorong produksi kolagen di tubuh.

4

Jika Anda sering terkena paparan sinar matahari, gunakanlah Nivea SUN yang merupakan body lotion dengan kandungan SPF

Jika Anda sering terkena paparan sinar matahari, gunakanlah Nivea SUN yang merupakan body lotion dengan kandungan SPF
Sumber: nivea.co.id

Banyak kegiatan seru dilakukan di luar ruangan. Sayangnya, paparan sinar matahari dapat merusak kulit Anda. Sinar UV akan membawa dampak jangka pendek dan jangka panjang bagi kulit Anda.


Dalam jangka pendek, sinar UV dapat mengakibatkan sunburn, kulit menjadi gelap, dan warna kulit tidak merata. Sementara itu, efek jangka panjang sinar UV dapat menyebabkan penuaan kulit, flek hitam, dan kanker kulit.


Gelombang sinar UV tidak hanya berdampak saat matahari sedang cerah. Saat cuaca mendung pun sinar matahari mampu menembus kulit Anda. Oleh sebab itu, body lotion dengan UV protection wajib Anda gunakan sehari-hari. Anda dapat mengaplikasikan produk dari seri Nivea Sun untuk melindungi kulit Anda.


Seri Nivea Sun sendiri ada yang diperlengkapi dengan SPF 20, SPF 33, hingga SPF 50. Makin tinggi angka SPF-nya, makin lama perlindungan yang diberikan terhadap kulit. Namun, Anda tetap perlu melakukan re-appy secara berkala demi mendapat perlindungan optimal.

5

Pertimbangkan produk yang bisa diaplikasikan di malam hari untuk memberikan perawatan ekstra pada kulit tubuh

Pertimbangkan produk yang bisa diaplikasikan di malam hari untuk memberikan perawatan ekstra pada kulit tubuh
Sumber: nivea.co.id

Tidak hanya saat siang, kulit tubuh juga perlu dirawat saat malam hari. Ketika tidur malam, Anda biasanya tidak minum sehingga kulit rentan kekurangan cairan. Nah, penggunaan pelembap kulit sebelum tidur dapat membantu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi.Untuk itu, Nivea memiliki lini body lotion dan body serum khusus untuk perawatan kulit di malam hari.


Di samping itu, kulit Anda melakukan regenerasi sel saat Anda tidur malam. Oleh karena itu, bahan kandungan dalam pelembap kulit akan terserap secara optimal jika diaplikasikan sebelum tidur. Jadi, penggunaan produk Nivea yang memang dikhususkan untuk digunakan saat malam akan membuat kulit makin terpelihara dengan baik.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Body Lotion Nivea Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Body Lotion Nivea terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 02 Februari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Pelembap emolien
Pelembap humektan
Pelembap oklusif
Nilai SPF
Nilai PA
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agent
Brightening agent
Soothing agent
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran
BPOM
1

Beiersdorf

NIVEA Super 10 Body Serum

Beiersdorf NIVEA Super 10 Body Serum 1

Rp41.000

Agak Mahal

Dapatkan kulit glowing dan lebih cerah dalam 7 hari

C12-15 alkyl benzoate, behenyl alcohol, cetearyl alcohol

Glycerin, niacinamide

Tidak diketahui

15

Tidak ada

Tidak ada

Niacinamide, Glycyrrhiza labra root extract, ascorbic acid

Panthenol, Glycyrrhiza glabra root extract

180 ml

NA18210107952

2

Beiersdorf

NIVEA Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Beiersdorf NIVEA Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum 1

Rp22.900

Agak Murah

Kandungan triple UV protection-nya dapat melindungi kulit dari sinar UV

C12-15 alkyl benzoate, Persea gratissima oil,

Glycerin

Tidak diketahui

15

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ascorbic acid

Bisabolol, Camellia sinensis leaf extract

70 ml, 180 ml

NA18170105888

3

Beiersdorf

NIVEA Extra Bright Night Nourish Body Serum

Beiersdorf NIVEA Extra Bright Night Nourish Body Serum 1

Rp48.300

Agak Mahal

Regenerasi kulit Anda akan lebih optimal berkat perawatan intens pada malam hari

Cetyl alcohol, Glycine soja germ extract, Myrciaria dubia fruit juice

Glycerin, propylene glycol

Tidak diketahui

Tidak ada

Tidak ada

Lactic acid

Glycyrrhiza glabra root extract, ascorbic acid

Bisabolol, Camellia sinensis leaf extract, Glycyrrhiza glabra root extract

180 ml

NA18170105886

4

Beiersdorf

NIVEA Intensive Moisture Body Lotion

Beiersdorf NIVEA Intensive Moisture Body Lotion 1

Rp17.800

Agak Murah

Kandungannya mampu menjaga kelembapan kulit Anda selama 48 jam!

Dimethicone, Persea gratissima oil

Glycerin

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

100 ml, 190 ml, 380 ml

NA18200100862

5

Beiersdorf

NIVEA Extra Bright Radiant & Smooth Lotion

Beiersdorf NIVEA Extra Bright Radiant & Smooth Lotion 1

Rp19.500

Agak Murah

Membuat warna kulit Anda lebih cerah merata dan lembap sepanjang hari

Dimethicone

Glycerin, glyceryl glucoside

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

Glycyrrhiza glabra root extract

Glycyrrhiza glabra root extract

100 ml, 180 ml, 200 ml, 400 ml

NA18170103235

6

Beiersdorf

Nivea Sun Daily Protection Sun Lotion Light Feeling SPF 33

Beiersdorf Nivea Sun Daily Protection Sun Lotion Light Feeling SPF 33 1

Rp41.500

Agak Mahal

Perlindungan maksimal bagi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar UV

Myrciaria dubia fruit juice, cyclomethicone, stearic acid

Glycerin, propylene glycol, glyceryl glucoside

Tidak diketahui

33

+++

Tidak ada

Licorice extract

Licorice extract

100 ml

NA18161700219

7

Beiersdorf

NIVEA Creme

Beiersdorf NIVEA Creme 1

Rp25.800

Menengah

Atasi kulit kering bersisik dengan kandungan pelembap yang unik

Lanolin alcohol, decyl oleate

Glycerin, panthenol

Mineral oil

Tidak ada

Tidak ada

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Panthenol

60 ml

NA49180100100

8

Beiersdorf

NIVEA Extra White Night Nourish Body Lotion

Beiersdorf NIVEA Extra White Night Nourish Body Lotion 1

Rp42.600

Agak Mahal

Bantu regenerasi kulit dengan perawatan intens pada malam hari

Dimethicone, isopropyl palmitate

Glycerin

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak diketahui

Octadecenedioic acid

Tidak diketahui

200 ml

NA18170105801

9

Beiersdorf

NIVEA Extra Bright C&E Vitamin Body Lotion

Beiersdorf NIVEA Extra Bright C&E Vitamin Body Lotion 1

Rp61.100

Lebih Mahal

Kulit Anda akan tampak cerah bercahaya setelah 7 hari pemakaian!

Dimethicone, cetearyl alcohol

Glycerin

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak diketahui

Glycyrrhiza glabra root extract

Bisabolol, Glycyrrhiza glabra root extract

180 ml, 320 ml

NA49230100009

10

Beiersdorf

NIVEA Soft

Beiersdorf  NIVEA Soft 1

Rp17.200

Agak Murah

Pelembap multifungsi untuk kulit kering, bisa dipakai di wajah dan tubuh

Paraffinum liquidum, stearic acid

Glycerin

Paraffinum liquidum

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

50 ml, 100 ml

NA18200100202

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

BeiersdorfNIVEA Super 10 Body Serum

NIVEA Super 10 Body Serum 1
Sumber: nivea.co.id
NIVEA Super 10 Body Serum 2
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Super 10 Body Serum 3
Sumber: shopee.co.id
NIVEA Super 10 Body Serum 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp41.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp41.000
Agak Mahal

Dapatkan kulit glowing dan lebih cerah dalam 7 hari

Ingin mengatasi kulit kusam dan dark spot yang membandel? Gunakan saja NIVEA Super 10 Body Serum yang menggabungkan 6 vitamin, 4 super fruits, dan niacinamide di dalamnya. Dengan pemakaian rutin selama tujuh hari, kulit Anda akan tampak cerah dan glowing. Body serum ini juga dilengkapi SPF15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Pelembap emolienC12-15 alkyl benzoate, behenyl alcohol, cetearyl alcohol
Pelembap humektanGlycerin, niacinamide
Pelembap oklusifTidak diketahui
Nilai SPF15
Nilai PATidak ada
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak ada
Brightening agentNiacinamide, Glycyrrhiza labra root extract, ascorbic acid
Soothing agentPanthenol, Glycyrrhiza glabra root extract
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran180 ml
BPOMNA18210107952
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

BeiersdorfNIVEA Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Harga referensi
Rp22.900
Agak Murah

Kandungan triple UV protection-nya dapat melindungi kulit dari sinar UV

Salah satu efek buruk dari sinar matahari adalah membuat kulit menjadi lebih kusam. Tidak hanya itu, kulit Anda yang terkena sinar matahari secara terus-menerus juga akan menimbulkan tanda-tanda penuaan dini. Tentu Anda tidak ingin mengalami kulit kusam dan keriput terlalu dini, bukan?


Karena itu, kami merekomendasikan produk NIVEA Extra White Body Serum & Protect yang bisa membuat kulit lebih terawat dan sehat. Berkat formula inovatifnya, produk ini memberikan perawatan intensif yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Kombinasi vitamin C dan Q10 juga akan memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Untuk hasil yang sempurna, gunakan produk ini secara rutin.

Pelembap emolienC12-15 alkyl benzoate, Persea gratissima oil,
Pelembap humektanGlycerin
Pelembap oklusifTidak diketahui
Nilai SPF15
Nilai PATidak diketahui
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak diketahui
Brightening agentAscorbic acid
Soothing agentBisabolol, Camellia sinensis leaf extract
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran70 ml, 180 ml
BPOMNA18170105888
View all
No.3

BeiersdorfNIVEA Extra Bright Night Nourish Body Serum

Harga referensi
Rp48.300
Agak Mahal

Regenerasi kulit Anda akan lebih optimal berkat perawatan intens pada malam hari

Tahukah Anda, bahwa pada malam hari kulit akan mengalami proses regenerasi? Saat malam hari, kulit lebih efektif menyerap nutrisi dibandingkan saat siang hari. Untuk itu, malam hari adalah waktu yang tepat melakukan perawatan badan secara intens. Nah, NIVEA Extra White Night Nourish Serum adalah produk yang tepat untuk Anda gunakan pada malam hari. 


Kandungan vitamin C di dalamnya dapat membantu mencerahkan kulit. Sementara itu, kandungan bahan vitamin E dan Q10-nya berperan sebagai pelembap, anti-aging, hingga membuat kulit lebih halus. Dengan pemakaian yang teratur, kulit Anda akan lebih elastis dan terjaga kelembapannya sepanjang hari.

Pelembap emolienCetyl alcohol, Glycine soja germ extract, Myrciaria dubia fruit juice
Pelembap humektanGlycerin, propylene glycol
Pelembap oklusifTidak diketahui
Nilai SPFTidak ada
Nilai PATidak ada
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agent Lactic acid
Brightening agentGlycyrrhiza glabra root extract, ascorbic acid
Soothing agentBisabolol, Camellia sinensis leaf extract, Glycyrrhiza glabra root extract
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran180 ml
BPOMNA18170105886
View all
No.4

BeiersdorfNIVEA Intensive Moisture Body Lotion

Harga referensi
Rp17.800
Agak Murah

Kandungannya mampu menjaga kelembapan kulit Anda selama 48 jam!

Untuk Anda yang memiliki kulit kering, produk ini cocok dipilih. Kombinasi formula body lotion dari NIVEA ini mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit Anda selama 48 jam! Teksturnya juga creamy dan tidak lengket saat Anda aplikasikan pada kulit.


Tidak hanya itu, kandungan spesial Hydra IQ akan membantu pembentukan saluran hidrasi alami kulit. Bahkan, vitamin E dan kombinasi formula lainnya membantu mengatasi masalah kulit pecah-pecah. Produk ini tersedia dalam tiga ukuran sehingga Anda yang belum pernah mencobanya bisa membeli produk berukuran kecil terlebih dahulu. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?

Pelembap emolienDimethicone, Persea gratissima oil
Pelembap humektanGlycerin
Pelembap oklusifTidak ada
Nilai SPFTidak ada
Nilai PATidak ada
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak ada
Brightening agentTidak ada
Soothing agentTidak ada
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran100 ml, 190 ml, 380 ml
BPOMNA18200100862
View all
No.5

BeiersdorfNIVEA Extra Bright Radiant & Smooth Lotion

Harga referensi
Rp19.500
Agak Murah

Membuat warna kulit Anda lebih cerah merata dan lembap sepanjang hari

Apakah Anda sedang mencari produk yang dapat mengembalikan kecerahan kulit? Jika iya, kami merekomendasikan produk body lotion NIVEA ini. Produk ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit kusam hingga warna kulit yang tidak merata. 

Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak camu-camu berry yang mengandung vitamin C 40x lebih banyak. Dengan begitu, produk ini dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit Anda. Tambahan lagi, body lotion ini bisa Anda pakai pada siang maupun malam hari, lho!

Pelembap emolienDimethicone
Pelembap humektanGlycerin, glyceryl glucoside
Pelembap oklusifTidak ada
Nilai SPFTidak diketahui
Nilai PATidak diketahui
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak ada
Brightening agentGlycyrrhiza glabra root extract
Soothing agentGlycyrrhiza glabra root extract
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran100 ml, 180 ml, 200 ml, 400 ml
BPOMNA18170103235
View all
No.6

BeiersdorfNivea Sun Daily Protection Sun Lotion Light Feeling SPF 33

Harga referensi
Rp41.500
Agak Mahal

Perlindungan maksimal bagi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar UV

Jika Anda mencari body lotion dengan SPF dan tekstur yang ringan, pertimbangkanlah produk ini. Formula uniknya cepat meresap dan memberikan kelembapan tahan lama hingga 24 jam. Tidak hanya itu, Anda juga akan menikmati manfaat Vitamin C sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Untuk perlindungan dan nutrisi kulit optimal saat beraktivitas di luar ruangan, pastikan Anda menggunakan sun lotion ini.

Pelembap emolienMyrciaria dubia fruit juice, cyclomethicone, stearic acid
Pelembap humektanGlycerin, propylene glycol, glyceryl glucoside
Pelembap oklusifTidak diketahui
Nilai SPF33
Nilai PA+++
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak ada
Brightening agentLicorice extract
Soothing agentLicorice extract
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran100 ml
BPOMNA18161700219
View all
No.7

BeiersdorfNIVEA Creme

Harga referensi
Rp25.800
Menengah

Atasi kulit kering bersisik dengan kandungan pelembap yang unik

Jika Anda mengalami kulit kering yang membuat kulit menjadi bersisik, pecah-pecah, dan gatal, atasi dengan NIVEA Creme! Body creme ini merupakan salah satu produk unggulan dari Nivea untuk Anda yang ingin menangani permasalahan kulit kering. 


Hal ini karena adanya moisturizing agent bernama eucerit yang dapat menggabungkan air serta minyak dengan seimbang. Kandungan eucerit ini diklaim mampu mengembalikan dan mengunci kelembapan kulit sehingga tahan lama.

Pelembap emolienLanolin alcohol, decyl oleate
Pelembap humektanGlycerin, panthenol
Pelembap oklusifMineral oil
Nilai SPFTidak ada
Nilai PATidak ada
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak diketahui
Brightening agentTidak diketahui
Soothing agentPanthenol
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran60 ml
BPOMNA49180100100
View all
No.8

BeiersdorfNIVEA Extra White Night Nourish Body Lotion

Harga referensi
Rp42.600
Agak Mahal

Bantu regenerasi kulit dengan perawatan intens pada malam hari

Tahukah Anda bahwa kulit lebih efektif menyerap nutrisi saat beristirahat? Malam hari adalah waktu yang tepat untuk menggunakan perawatan yang intens. Nivea Night Nourish Lotion adalah produk yang tepat untuk menemani istirahat Anda.


White bio active, vitamin C, dan mela-control complex pada losion ini dapat membantu mencerahkan serta mengontrol pigmentasi. Sementara itu, vitamin E dan Q10-nya akan berperan sebagai pelembap, antioksidan, dan antiwrinkle. Dengan pemakaian yang teratur, regenerasi kulit Anda akan lebih optimal!

Pelembap emolienDimethicone, isopropyl palmitate
Pelembap humektanGlycerin
Pelembap oklusifTidak ada
Nilai SPFTidak ada
Nilai PATidak ada
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak diketahui
Brightening agentOctadecenedioic acid
Soothing agentTidak diketahui
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran200 ml
BPOMNA18170105801
View all
No.9

BeiersdorfNIVEA Extra Bright C&E Vitamin Body Lotion

Harga referensi
Rp61.100
Lebih Mahal

Kulit Anda akan tampak cerah bercahaya setelah 7 hari pemakaian!

Produk body lotion NIVEA ini dibuat khusus untuk Anda yang ingin tampil cerah dalam waktu singkat. Bayangkan, hanya dalam waktu tujuh hari, kulit Anda akan tampak cerah dan kenyal. Hal ini berkat adanya 50x vitamin C yang berperan sebagai pencerah. Sementara itu, vitamin E akan membantu Anda menghidrasi dan melembapkan kulit. 


Asyiknya, losion ini cepat meresap dan memiliki kandungan UV protection sehingga dapat menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Body lotion ini juga memiliki aroma yang calm dan segar sehingga membuat penampilan Anda lebih fresh.

Pelembap emolienDimethicone, cetearyl alcohol
Pelembap humektanGlycerin
Pelembap oklusifTidak ada
Nilai SPFTidak ada
Nilai PATidak ada
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak diketahui
Brightening agentGlycyrrhiza glabra root extract
Soothing agentBisabolol, Glycyrrhiza glabra root extract
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran180 ml, 320 ml
BPOMNA49230100009
View all
No.10

Beiersdorf NIVEA Soft

Harga referensi
Rp17.200
Agak Murah

Pelembap multifungsi untuk kulit kering, bisa dipakai di wajah dan tubuh

Apabila Anda senang memiliki produk perawatan tubuh yang praktis, Nivea juga memilikinya. Nivea Soft merupakan krim dalam kemasan jar. Anda dapat menggunakannya untuk wajah sekaligus tubuh. Praktis!


Formulanya diperkaya dengan vitamin E dan jojoba oil. Jangan khawatir produk ini terasa lengket karena formulanya mudah meresap. Jadi, kulit Anda akan terasa lebih lembut dan kenyal setelah menggunakan produk ini. Anda dapat membawanya saat travelling sebagai produk perawatan multifungsi.

Pelembap emolienParaffinum liquidum, stearic acid
Pelembap humektanGlycerin
Pelembap oklusifParaffinum liquidum
Nilai SPFTidak ada
Nilai PATidak ada
Klaim broadspectrum
Blue light protection
Exfoliating agentTidak ada
Brightening agentTidak ada
Soothing agentTidak ada
Untuk kulit sensitif
Pewangi
Pilihan ukuran50 ml, 100 ml
BPOMNA18200100202
View all

5 Rekomendasi Body Lotion Nivea terbaik

No. 1: BeiersdorfNIVEA Super 10 Body Serum

No. 2: BeiersdorfNIVEA Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

No. 3: BeiersdorfNIVEA Extra Bright Night Nourish Body Serum

No. 4: BeiersdorfNIVEA Intensive Moisture Body Lotion

No. 5: BeiersdorfNIVEA Extra Bright Radiant & Smooth Lotion

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Body Lotion Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.