mybest
Body lotion

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Body Lotion Marina Terbaik
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Marina Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Marina Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Marina Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Marina Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Marina Terbaik  5

10 Rekomendasi Body Lotion Marina Terbaik

Body lotion merupakan produk body care yang cocok dimiliki semua orang. Tak hanya melembapkan, manfaat hand body lotion juga beragam, misalnya mencerahkan dan menghidrasi kulit. Marina, salah satu merek kosmetik lokal yang bagus pun mengeluarkan body lotion. Produk yang berkualitas dengan beragam varian menjadi alasan kepopuleran Marina.

Jika Anda bingung menentukan pilihan body lotion Marina yang terbaik, tak perlu khawatir. Kami akan memberikan tips memilih juga rekomendasi produknya. Marina Healthy & Glow dan Marina Nourish & Bright termasuk di antara produk yang kami rekomendasikan. Jadi, baca artikelnya sampai selesai, ya. 

Diperbaharui 15/11/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Body Lotion Marina

Marina memiliki banyak varian body lotion dengan beragam manfaat. Saat memilih, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti tekstur dan kandungannya. Berikut ini tips dari kami dalam memilih body lotion Marina.

1

Pilih berdasarkan teksturnya

Berdasarkan teksturnya, Marina memiliki dua jenis body lotion, yaitu krim dan gel. Pilihlah tekstur yang paling Anda sukai dan nyaman untuk dioleskan pada kulit.

Krim, mampu melembapkan kulit lebih lama

Krim, mampu melembapkan kulit lebih lama

Body lotion bertekstur krim merupakan varian yang paling banyak ditemukan di pasaran. Body lotion jenis ini memiliki tekstur yang kental dan pekat. Namun, justru teksturnya ini yang membuat kemampuan mengikat airnya cukup tinggi. Kulit pun lembap dalam waktu lama dan tidak mudah dehidrasi. 


Body lotion krim paling cocok untuk jenis kulit kering atau sangat kering. Kemampuan melembapkan kulitnya tahan lama, Anda tak perlu sering-sering re-apply. Meski demikian, body lotion jenis krim rentan menimbulkan rasa lengket, terutama saat Anda berkeringat. 

Gel, mudah menyerap ke dalam kulit

Gel, mudah menyerap ke dalam kulit

Body lotion gel memiliki tekstur yang ringan seperti air saat dioleskan ke kulit. Berkat teksturnya, body lotion jenis gel dapat meresap dengan cepat. Body lotion jenis ini juga tak menimbulkan rasa lengket saat kulit berkeringat, bahkan dapat pula menyejukkan kulit.


Namun, sifatnya yang cepat meresap kurang dapat mempertahankan kelembapan pada kulit. Inilah sebabnya jenis body lotion gel kurang cocok bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering atau sangat kering. Jika ingin mencobanya, Anda perlu mengoleskannya berulang kali setelah beberapa saat. 

2

Sesuaikan seri lotion dengan kebutuhan Anda

Marina memiliki empat seri body lotion yang dapat Anda pilih. Seri-seri tersebut adalah Marina UV White, Marina Natural, Marina Total Care, dan Marina Body Serum. 

Marina UV White, dapat membantu mencerahkan kulit

Marina UV White, dapat membantu mencerahkan kulit
Sumber: sahabatmarina.com

Seri ini memiliki khasiat utama untuk mencerahkan kulit. Kandungan utamanya adalah vitamin B3 dan E yang berfungsi sebagai pencerah. Selain itu, seri ini juga diperkaya dengan formula Biowhitening Complex dan Triple Sun Protection. Di bawah ini ulasan singkat kami mengenai setiap produk seri ini.


  • Marina E Collagen Asta, menjadikan kulit cerah dan kenyal. Produk ini memadukan collagen dan astaxanthin dari red algae yang kaya akan antioksidan. Paduan bahan-bahan alaminya diklaim mampu menjadikan kulit cerah merata dan elastis.

  • Marina Extra SPF 30, memberikan perlindungan ekstra dari sinar UVA, UVB, dan polusi. Tak cuma memberikan perlindungan bagi kulit, produk ini juga diperkaya dengan yoghurt, acai berry, dan collagen. Kulit cerah Anda pun makin lembut dan terlindungi dari polusi.

  • Marina Healthy & Glow Body Lotion, menjadikan kulit cerah dan glowing. Kandungan Biowhitening Complex dalam produk ini adalah perpaduan dari milk protein, pearl nutrient, juga vitamin B3 dan E. Kombinasi bahan alami ini teruji klinis menjadikan kulit cerah dan bercahaya.

  • Marina UV White Nourish and Bright, menutrisi kulit dengan kandungan vitamin C. Produk ini diperkaya dengan tiga zat aktif, yaitu acerola cherry, Bulgarian rose, dan niacinamide. Ketiganya merupakan bahan pencerah alami yang sekaligus menutrisi kulit.

  • Marina UV White Hydra Bright, untuk menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit. Body lotion bertekstur gel ini memadukan delapan kebaikan untuk kulit cerah terhidrasi. Selain itu, produk ini juga melindungi kulit dengan UV protection dan natural antibacterial.

  • Marina UV White Bright & Fresh, mencerahkan sekaligus menyegarkan kulit. Produk ini tidak hanya menjadikan kulit cerah merata, tetapi juga menyegarkan kulit. Selain vitamin B3 dan E, bahan alami yang terkandung di dalamnya adalah mulberry, licorice, dan lemon. 

Marina Natural, menutrisi kulit dengan kelembapan alami

Seri ini mengandalkan berbagai bahan alami dalam formula Superfood Antioxidant untuk melembapkan kulit. Selain itu, seri ini juga mengandung tea tree oil yang berfungsi melindungi kulit dari bakteri. Berikut ini berbagai produk yang termasuk dalam seri Marina Natural.

 
  • Marina Natural Antibacterial Smooth and Glow, melembapkan dan menjadikan kulit halus bercahaya. Produk ini memadukan macadamia dan pure honey untuk menghaluskan kulit. Paduan dua superfood ini juga mampu melembapkan kulit hingga lapisan terdalam.

  • Marina Natural Antibacterial Rich Moisturizing, melembapkan kulit ekstra kering dengan superfood ingredients. Avocado dan olive oil dipilih sebagai superfood ingredients dalam produk ini. Keduanya berkhasiat melembapkan kulit sangat kering dan bersisik.

  • Marina Natural Antibacterial Protects and Cares, melindungi dan menjaga kelembapan alami kulit. Produk ini secara khusus diformulasikan untuk melindungi kulit dari kerusakan saat beraktivitas di luar ruangan. Kandungan alaminya berasal dari grapefruit, apel, dan tea tree oil.

  • Marina Natural Antibacterial Nutri Serum, menutrisi dan merawat kulit dari kerusakan. Produk ini menutrisi dan merawat kulit dengan kandungan oat dan 3X Advanced Vitamin. Vitamin E beads di dalamnya juga membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

  • Marina Natural Antibacterial Nourished and Healthy, menjaga agar kulit sehat terawat. Produk ini memadukan khasiat chia seed dan sweet almond untuk menutrisi kulit. Kulit pun jadi sehat terawat dan terjaga kelembapan alaminya. 

Marina Total Care, merawat kulit agar tampak cerah dan sehat

Seri ini memberikan perawatan kulit yang total agar tampak awet muda, juga cerah dan sehat. Seri ini hanya memiliki satu produk, yaitu Marina Total Care Youthful and White. Sesuai namanya, produk ini diformulasikan khusus bagi peremajaan kulit.

 
Produk ini mengandung pomegranate extract dan collagen. Pomegranate extract mampu melembapkan kulit, sedangkan collagen dikenal sejak lama mampu menjaga elastisitas kulit. Tambahan multivitamin di dalamnya juga membuat kulit makin sehat.

Marina Body Serum diformulasikan untuk hasilkan kulit glowing


Seri body serum dari Marina ini merupakan salah satu produk terbaru. Body serum sendiri memiliki formulasi yang lebih tinggi daripada body lotion. Teksturnya pun lebih mudah menyerap. Uniknya, produk ini juga pas digunakan sebagai body lotion pada malam hari untuk merawat kulit saat Anda tidur. Simak ulasan produknya di bawah ini.


  • Marina Healthy Booster Body Serum Kakadu-C, mencerahkan kulit dengan kakadu plum dan antioksidan. Kakadu plum dikenal sebagai salah satu bahan alami yang kaya vitamin C yang menjadikan kulit cerah bersinar. Kulit juga terlindungi berkat Triple Skin Protection dan Triple UV Protection dalam produk ini.

  • Marina Healthy Booster Body Serum Maqui-Antioxi, menutrisi dan melindungi kulit. Maqui berry merupakan salah satu bahan alami yang kaya antioksidan. Kandungan vitamin C, provitamin D3, dan zinc dalam produk ini juga dapat melindungi kulit. 
3

Pertimbangkan lotion yang mengandung whitening agent untuk mengatasi masalah warna kulit

Pertimbangkan lotion yang mengandung whitening agent untuk mengatasi masalah warna kulit

Masalah kulit yang dapat dialami siapa saja adalah kulit kusam dan pigmentasi yang membuat warna kulit tidak merata. Untuk mengatasi hal ini, Anda membutuhkan whitening agent. Selain membuat kulit cerah merata, kandungan whitening agent juga menjadikan kulit glowing dengan pemakaian teratur


Menariknya, body lotion Marina menggunakan berbagai bahan alami sebagai whitening agent. Beberapa bahan alami tersebut antara lain mulberry extract, licorice, milk protein, juga pearl nutrient. Kulit Anda pun tak sekadar cerah, tetapi juga ternutrisi.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Body Lotion Marina Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Body Lotion Marina terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 15 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran
BPOM
1

Marina

UV White E Collagen Asta

Marina UV White E Collagen Asta 1

Rp9.300

Menengah

Kulit jadi cerah merata dan kenyal berkat E Collagen Asta

185 ml, 460 ml

NA18210103549

2

Marina

UV White Nourish and Bright

Marina UV White Nourish and Bright 1

Rp6.000

Agak Murah

Dapatkan kulit cerah bersinar dengan formula canggih 170X vitamin C dari Acerola cherry

50 ml, 92 ml, 185 ml, 460 ml

NA18190120693

3

Marina

Healthy & Glow Body Lotion

Marina  Healthy & Glow Body Lotion 1

Rp9.500

Menengah

Kulit kusam dan belang hilang jadi glowing seketika

50 ml, 92 ml, 185 ml, 460 ml

NA18200100075

4

Marina

UV White Hydra Bright

Marina UV White Hydra Bright 1

Rp9.300

Menengah

Menghidrasi dan menyejukkan kulit tanpa rasa lengket

Tidak diketahui

Tidak diketahui

185 ml, 460 ml

NA18210107209

5

Marina

Healthy Booster Body Serum Maqui-Antioxi

Marina  Healthy Booster Body Serum Maqui-Antioxi 1

Rp10.200

Menengah

Rahasia kulit sehat dan bercahaya setiap hari

185 ml

NA18210107427

6

Marina

Natural Antibacterial Rich Moisturizing

Marina  Natural Antibacterial Rich Moisturizing 1

Rp4.500

Lebih Murah

Melembapkan kulit kering hingga lapisan terdalam

Tidak diketahui

95 ml, 190 ml, 335 ml, 475 ml

NA18210107199

7

Marina

Natural Antibacterial Smooth and Glow

Marina  Natural Antibacterial Smooth and Glow 1

Rp12.300

Agak Mahal

Kulit glowing dan sehat berkat formua Superfood Antioxidant

95 ml, 190 ml, 335 ml, 475 ml

NA18210107654

8

Marina

Extra SPF 30

Marina  Extra SPF 30 1

Rp15.100

Lebih Mahal

Lotion yang memberikan perlindungan dari efek buruk sinar UVA, UVB, dan polusi

185 ml, 460 ml

NA18140101345

9

Marina

Natural Antibacterial Nutri Serum

Marina  Natural Antibacterial Nutri Serum 1

Rp12.300

Agak Mahal

Kulit awet muda sehat terawat dengan formula oat dan vitamin E beads

185 ml, 335 ml, 475 ml

NA18170101644

10

Tempo Scan Pacific

Marina Healthy Booster Body Serum Kakadu-C

Tempo Scan Pacific Marina Healthy Booster Body Serum Kakadu-C 1

Rp10.200

Menengah

Jadikan kulit bercahaya tanpa perlu banyak biaya

185 ml

NA18210107427

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

MarinaUV White E Collagen Asta

UV White E Collagen Asta 1
UV White E Collagen Asta 2
Sumber: shopee.co.id
UV White E Collagen Asta 3
Sumber: shopee.co.id
UV White E Collagen Asta 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp9.300
Menengah
Harga referensi
Rp9.300
Menengah

Kulit jadi cerah merata dan kenyal berkat E Collagen Asta

Body lotion ini memiliki tekstur yang unik. Tak hanya berupa krim, produk ini juga memiliki butiran vitamin E sebagai tambahan nutrisi bagi kulit. Formulanya diperkaya dengan astaxanthin yang memiliki kemampuan melindungi dari radikan bebas 6000x lipat lebih kuat dari vitamin C dan kolagen. 


Apabila Anda memiliki kulit belang, body lotion ini dapat mengandung ekstrak buah beri dan licorice yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Dengan rutin menggunakannya, kulit Anda akan tampak lebih cerah, kenyal, dan sehat. 

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran185 ml, 460 ml
BPOMNA18210103549
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

MarinaUV White Nourish and Bright

Harga referensi
Rp6.000
Agak Murah

Dapatkan kulit cerah bersinar dengan formula canggih 170X vitamin C dari Acerola cherry

Nourish and Bright merupakan jawaban terbaik bagi Anda yang ingin kulit cerah, sehat, dan bersinar. Body lotion Marina ini menggabungkan nutrisi alami dan perlindungan UV di dalam satu botol yang praktis. Produk ini mengandung bahan-bahan yang efektif mencerahkan kulit, seperti vitamin C, E, ekstrak Acerola cherry, dan niacinamide.

 
Body lotion ini juga dilengkapi dengan triple UV protection untuk mencegah kerusakan akibat sinar matahari dan penuaan dini. Dengan penggunaan teratur, kulit Anda akan mengalami perubahan signifikan. Jadikan kulit menjadi lebih baik dengan keajaiban body lotion ini. 

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran50 ml, 92 ml, 185 ml, 460 ml
BPOMNA18190120693
No.3

Marina Healthy & Glow Body Lotion

Harga referensi
Rp9.500
Menengah

Kulit kusam dan belang hilang jadi glowing seketika

Kulit kusam atau warna kulit tidak merata memang menjadi masalah. Namun, kini Anda tak perlu khawatir lagi sebab ada body lotion Marina biru ini. Marina UV White Healthy & Glow dapat menjadikan kulit glowing dan bebas kusam. Kandungan Biowhitening Complex-nya juga membuat kulit cerah merata dan bebas belang.

 

Di setiap sentuhannya, body lotion ini akan langsung meresap kedalam kulit untuk memberikan kelembapan ekstra. Kulit yang terasa lebih halus dan lembut membuat Anda merasa nyaman untuk terus menyentuhnya. Rasakan perubahan nyata dan nikmati kulit tampak sehat dan bercahaya dengan penggunaan setiap hari. 
Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran50 ml, 92 ml, 185 ml, 460 ml
BPOMNA18200100075
No.4

MarinaUV White Hydra Bright

Harga referensi
Rp9.300
Menengah

Menghidrasi dan menyejukkan kulit tanpa rasa lengket

Apakah Anda sedang mencari produk body lotion yang bebas lengkat? Cobalah produk body lotion pencerah dengan segudang manfaat ini. Formula inovatifnya tidak hanya memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dan polusi, tetapi juga memberikan perlindungan terhadap bakteri.

 
Teksturnya berupa emulgel yang diperkaya dengan banyak kandungan nutrisi. Selain mencerahkan, body lotion ini juga efektif dalam menghidrasi, cepat meresap, dan tidak lengket. Marina Hydra Bright sangat cocok digunakan pada siang hari atau saat kulit kering karena dapat memberikan sensasi cooling yang menyegarkan.  

Blue light protectionTidak diketahui
PewangiTidak diketahui
Pilihan ukuran185 ml, 460 ml
BPOMNA18210107209
No.5

Marina Healthy Booster Body Serum Maqui-Antioxi

Harga referensi
Rp10.200
Menengah

Rahasia kulit sehat dan bercahaya setiap hari

Kulit yang sering terpapar polusi dan radiasi sinar matahari memerlukan perlindungan ekstra. Body serum dari Marina ini merupakan solusi yang pas sebagai perawatan harian Anda. Di dalamnya kaya akan antioksidan dan nutrisi lain yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit dan melindunginya dari kerusakan.

Dengan kekuatan dari superfood Maqui berry, kulit Anda akan terlihat lebih sehat dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, formulanya dirancang khusus untuk memberikan kelembapan tahan lama, menjadikan kulit Anda lembut, halus, dan berkilau. 

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran185 ml
BPOMNA18210107427
No.6

Marina Natural Antibacterial Rich Moisturizing

Harga referensi
Rp4.500
Lebih Murah

Melembapkan kulit kering hingga lapisan terdalam

Beraktivitas seharian bahkan di dalam ruangan saja dapat mengikis kelembapan alami kulit. Kulit bisa menjadi kering juga kusam. Untuk mengatasinya, oleskan body lotion dengan Superfood Antioxidant dari Marina ini. 


Kandungan olive oil dan avocado-nya mampu melembapkan kulit sangat kering hingga lapisan terdalam dengan pemakaian teratur. Menariknya lagi, body lotion ini juga mengandung antibakteri alami dari tea tree oil. Jika Anda memiliki kulit sangat kering, inilah produk body lotion yang tepat untuk Anda.

Blue light protection
PewangiTidak diketahui
Pilihan ukuran95 ml, 190 ml, 335 ml, 475 ml
BPOMNA18210107199
No.7

Marina Natural Antibacterial Smooth and Glow

Harga referensi
Rp12.300
Agak Mahal

Kulit glowing dan sehat berkat formua Superfood Antioxidant

Kulit kering dan kasar, selain mengganggu penampilan juga membuat pemiliknya merasa tidak nyaman. Apabila Anda sedang mengalami permasalahan ini, ada baiknya Anda mencoba body lotion dari Marina ini. Formula superfood antioxidant menggabungkan Macadamia dan Pure Honey untuk memberikan kelembapan pada kulit Anda.

Tak hanya itu, Marina Smooth & Glow juga mengandung Tea Tree Oil yang berperan sebagai antibakteri. Dengan lotion ini, Anda bisa merasakan memiliki kulit sehat halus bercahaya. Dapatkan sensasi kulit halus selembut sutra dengan penggunaan rutin minimal 2 kali sehari. 

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran95 ml, 190 ml, 335 ml, 475 ml
BPOMNA18210107654
No.8

Marina Extra SPF 30

Harga referensi
Rp15.100
Lebih Mahal

Lotion yang memberikan perlindungan dari efek buruk sinar UVA, UVB, dan polusi

Body lotion berikut ini pas bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan seharian. Tak cuma menjaga dari paparan sinar UVA dan UVB, lotion ini juga melindungi dari polusi. Tak main-main, produk ini telah teruji klinis memberikan perlindungan ekstra dua kali lipat. 


Selain melindungi, Marina Extra SPF 30 juga menutrisi kulit dengan kandungan acai berry, vitamin B3 dan E, juga kolagen. Alhasil, kulit Anda menjadi lebih lembut, kenyal, terlindungi, dan tampak lebih bersinar. 

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran185 ml, 460 ml
BPOMNA18140101345
No.9

Marina Natural Antibacterial Nutri Serum

Harga referensi
Rp12.300
Agak Mahal

Kulit awet muda sehat terawat dengan formula oat dan vitamin E beads

Kerusakan sel akibat radikal bebas berpotensi menyebabkan tanda-tanda penuaan dini. Kulit menjadi kering, keriput, dan bersisik. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan Marina Nutri Serum. Produk ini memiliki tekstur yang unik dengan butiran vitamin E yang membuat kulit merasa nyaman dan segar.

Dengan body lotion ini, kulit Anda akan terlindungi dari polusi, debu, radikal bebas dan bakteri. Semua ini berkat kombinasi antara oat dan vitamin E beads yang merawat, menutrisi kulit, dan menjaganya dari kerusakan. 

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran185 ml, 335 ml, 475 ml
BPOMNA18170101644
No.10

Tempo Scan PacificMarina Healthy Booster Body Serum Kakadu-C

Harga referensi
Rp10.200
Menengah

Jadikan kulit bercahaya tanpa perlu banyak biaya

Body serum Marina ini mengandung kakadu plum extract yang memiliki kandungan vitamin C jauh lebih tinggi dari blueberry. Kulit cerah bersinar tak lagi tinggal mimpi bila Anda memakainya secara teratur. Soal harga, produk limited edition ini sangat bersahabat dengan kantong sehingga cocok bagi Anda yang memiliki bujet terbatas. 


Anda sedang mencari hand and body lotion wangi? Produk ini layak juga Anda coba karena memiliki aroma harum khas yang segar dan asam. Kulit cerah lekas terwujud, mood Anda pun makin uplifted berkat aromanya yang menyegarkan.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran185 ml
BPOMNA18210107427

Apakah body lotion Marina bisa memutihkan kulit?

Apakah body lotion Marina bisa memutihkan kulit?

Meski memiliki klaim mencerahkan, body lotion Marina tidak dapat mengubah warna kulit. Kandungan di dalamnya hanya melembapkan dan mencerahkan agar warna kulit merata. Kulit yang cerah dan terawat dengan nutrisi dalam body lotion Marina juga tak kalah cantik dari kulit putih.

 
Pada dasarnya, tidak ada produk body lotion yang dapat memutihkan kulit kecuali yang mengandung bahan seperti retinoid, glycolic acid, juga hydroquinone. Namun, bahan-bahan aktif ini memiliki efek samping yang tak jarang berbahaya bagi tubuh. Memiliki kulit yang sehat terawat tentu lebih baik daripada kulit putih yang didapatkan dari bahan berbahaya, bukan?

5 Rekomendasi Body Lotion Marina terbaik

No. 1: MarinaUV White E Collagen Asta

No. 2: MarinaUV White Nourish and Bright

No. 3: Marina Healthy & Glow Body Lotion

No. 4: MarinaUV White Hydra Bright

No. 5: Marina Healthy Booster Body Serum Maqui-Antioxi

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Body Lotion Marina Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.