• 10 Rekomendasi Produk Nature Republic Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Nature Republic Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Nature Republic Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Nature Republic Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Nature Republic Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Produk Nature Republic Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Produk perawatan kulit asal Korea memiliki banyak peminat di Indonesia karena kualitasnya yang bagus. Salah satunya adalah merek Nature Republic yang terkenal dengan produk Aloe vera soothing gel. Nature Republic memiliki banyak produk, mulai dari perawatan kulit wajah sampai kosmetik. Semuanya dibuat dengan menggunakan bahan alami.


Agar Anda lebih mengenal produk dari Nature Republic, kami akan mengulas cara memilihnya. Tidak ketinggalan, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Anda bisa memilih Aloe Vera Soothing Gel, Real Nature Mask Sheet, dan produk lainnya. Jadi, simak terus artikel ini dengan saksama, ya!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Mindy Teja
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Nature Republic, produk perawatan dan kosmetik dengan bahan alami

Nature Republic merupakan brand perawatan kulit asal Korea yang telah berdiri sejak tahun 2009. Pada tahun 2012, brand ini membuka gerai pertamanya di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia saja, tokonya sudah ada di banyak negara, bahkan sampai Eropa.


Dalam membuat produknya, Nature Republic menggunakan bahan-bahan alami dari berbagai belahan dunia. Setiap produk dari Nature Republic bertujuan agar semua orang dapat menikmati kebaikan kekayaan alam dunia. Agar Anda dapat memilih produk Nature Republic yang sesuai kebutuhan, bacalah artikel ini hingga tuntas. Yuk, kita mulai!

Cara memilih produk Nature Republic

Nature Republic tak hanya menjual produk-produk skincare saja, lho! Brand ini memiliki produk perawatan rambut dan tangan, kosmetik, serta lain sebagainya. Untuk membantu Anda memilih produk terbaik dari Nature Republic, perhatikan poin-poin di bawah ini terlebih dahulu.

Tentukan produk yang Anda inginkan berdasarkan kandungan bahan aktifnya

Aloe vera merupakan bahan paling dikenal dari Nature Republic. Namun, sebenarnya Nature Republic menggunakan lebih dari sepuluh bahan alam dalam produknya. Kami akan menjelaskan beberapa bahan alam yang digunakan oleh Nature Republic.

Aloe vera: Pelembap terbaik untuk kulit berminyak

Aloe vera merupakan bahan aktif utama dari Nature Republic. Ada banyak produknya yang mengandung Aloe vera, mulai dari soothing gel sampai pembersih wajah. Nature Republic menggunakan Aloe vera yang berasal dari California. Seperti yang sudah Anda ketahui, Aloe vera memang memiliki segudang manfaat baik untuk kulit. 


Aloe vera mampu membuat kulit menjadi lebih lembap tanpa terasa lengket.Oleh sebab itu, kandungan ini adalah pelembap alami yang paling ideal untuk para pemilik kulit berminyak. Di samping itu, Aloe vera juga dapat meredakan iritasi, gatal, dan kulit kemerahan akibat paparan sinar matahari. Penyembuhan luka pun bisa menjadi lebih cepat berkat bahan ini.

France snail secretion: Menghilangkan bekas jerawat dan sebagai anti-aging

Sejak zaman Yunani kuno, snail secretion atau lendir siput sudah digunakan untuk kesehatan kulit. Tren ini meledak kembali sejak beberapa produk perawatan kulit dari Korea Selatan menggunakan bahan ini. Lendir siput sangat kaya akan hyaluronic acid yang baik untuk menjaga kelembapan kulit


Luka pun cepat sembuh berkat kandungan copper peptides di dalamnya. Snail secretion juga sanggup merangsang pembentukan kolagen alami di dalam kulit yang bagus untuk anti-aging. Selain itu, masih banyak sekali manfaat bahan kandungan ini, seperti menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan, dan masih banyak lagi. 

Shea butter: Punya kandungan pelembap yang sangat baik

Bagi para pemilik kulit kering, shea butter adalah bahan pelembap yang bisa dikatakan holy grail. Shea butter adalah minyak yang diekstrak dari kacang tanaman shea di Afrika. Kandungan minyaknya sangat baik untuk melembapkan dan menutrisi kulit yang kering sampai sangat kering.


Kandungan pelembapnya dapat mengunci kelembapan lebih lama dibandingkan bahan lain yang setara. Bahkan, shea butter dapat melembapkan tanpa mengiritasi kulit sama sekali. Jadi, bahan ini tergolong aman untuk Anda pemilik kulit sensitif.  

Green tea: Kaya antioksidan untuk revitalisasi kulit

Green tea atau teh hijau memang sangat banyak digunakan dalam perawatan kulit. Hal itu tidak mengherankan karena green tea kaya akan vitamin dan mineral. Kandungan di dalam green tea mampu menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam wajah. Green tea juga kaya antioksidan yang baik untuk kulit.


Nature Republic menggunakan green tea dari daerah Boseong, Korea Selatan. Daun teh hijaunya sangat kaya nutrisi berkat sinar matahari yang menyinari tanaman tersebut. Selain itu, green tea juga bisa membuat kulit Anda tampak lebih cerah berseri

Produk perawatan: Pilih sesuai kebutuhan Anda

Produk perawatan: Pilih sesuai kebutuhan Anda

Nature Republic memiliki banyak produk perawatan kulit dan rambut. Anda perlu memilihnya sesuai kebutuhan Anda.


  • Produk perawatan kulit 

Produk perawatan kulit sendiri dibagi menjadi produk perawatan wajah (skincare) atau badan (bodycare). Produk perawatan wajah terdiri dari toner, serum, masker, cream, dan masih banyak lagi. 


Sementara itu, produk perawatan badan terdiri dari sabun mandi, body lotion, body scrub, dan lainnya. Ada beberapa produk yang bisa digunakan baik untuk wajah maupun badan, misalnya Aloe vera gel. Namun, produk lainnya sebaiknya dipakai sesuai petunjuk dan anjuran yang berlaku. 


  • Produk perawatan rambut

Selain perawatan wajah dan badan, Nature Republic juga memiliki produk untuk perawatan rambut. Sebelum memilih perawatan rambut, perhatikan dahulu tipe rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut yang rontok, pilih rangkaian perawatan black bean


Apabila Anda memiliki rambut yang sering di-styling, pilihlah perawatan rambut dari argan oil. Argan oil mampu melembapkan dan menutrisi rambut supaya sehat kembali. 

Produk kosmetik: Tersedia banyak pilihan, mulai dari lipstik hingga bedak

Selain produk perawatan wajah dan rambut, Anda juga bisa memilih kosmetik dari Nature Republic. Ada produk lipstik, bedak, cushion, blush on, dan masih banyak lagi. Sebelum memilih, cari tahu dahulu kandungan yang terdapat di dalam produk kosmetik, serta hasil akhir yang Anda inginkan. 

Cari kosmetik dengan kandungan pelembap

Cari kosmetik dengan kandungan pelembap

Anda tentu akan menggunakan kosmetik dalam waktu beberapa jam. Karena itu, cukup penting untuk memilih kosmetik yang mengandung pelembap. Kosmetik tanpa pelembap akan membuat kulit Anda menjadi lebih kering.


Pilihlah kosmetik yang mengandung pelembap alami seperti Aloe vera. Produk yang mengandung minyak dari tumbuhan juga dapat Anda pilih, misalnya argan oil, peach oil, dan sebagainya. Jenis pelembap tersebut cukup ringan dan tidak membuat pori-pori tersumbat.

Perhatikan hasil akhir dari kosmetik pilihan Anda

Perhatikan hasil akhir dari kosmetik pilihan Anda

Sebelum memilih produk kosmetik, Anda harus menentukan hasil akhir yang diinginkan. Untuk produk lipstik, biasanya terdapat dua pilihan yaitu glossy dan matte. Jika ingin bibir tampak lebih berkilau dan seksi, lipstik glossy dapat dijadikan pilihan. Namun, bila ingin tampilan lebih natural dan bold, lipstik matte lebih disarankan. 


Untuk cushion atau bedak, Anda juga dihadapkan pada dua pilihan yaitu matte dan dewy. Anda bisa memilih bedak tabur untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih matte atau kering. Di sisi lain, Anda bisa memilih cushion dengan kandungan pelembap untuk hasil akhir dewy atau lebih mengilap. 


Hasil akhir matte umumnya membuat kulit terasa kering. Namun, tidak demikian dengan produk dari Nature Republic. Formula bahan-bahan alami dari Nature Republic mampu membuat kulit Anda tetap lembap .

Hati-hati tertipu produk palsu!

Karena tingginya peminat produk Nature Republic, produk tiruannya pun mulai bermunculan. Produk palsu ini tentu akan merugikan Anda karena Anda tidak mengetahui kandungannya. Bahkan, produk palsu dapat menyebabkan iritasi dan permasalahan kulit lainnya.


Produk Nature Republic yang paling banyak tiruannya adalah soothing gel. Harga yang murah sering kali membuat Anda tergiur membeli produk tersebut. Produk dengan harga yang terlalu murah perlu Anda ragukan keasliannya.


Usahakan untuk membeli produk Nature Republic di toko resmi. Jika Anda membeli secara online, Anda dapat memesan dari official store. Apabila Anda tidak membeli di official store, belilah di toko yang telah tepercaya. Selain itu, jangan lupa membaca ulasan dari pembeli lainnya terlebih dahulu.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

Mulai dari Rp 101.400,00

10 Rekomendasi produk Nature Republic terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk Nature Republic terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

Nature RepublicGreen Derma Mild Cica Serum

8806173461554

Mulai dari Rp 350.000,00

Bahan aktifCentella asiatica complex, propolis extract
JenisSkincare
VarianX
9

Nature RepublicBotanical Orange Pore Powder

8806173461639

Mulai dari Rp 115.000,00

Bahan aktifOrange
JenisKosmetik
VarianX
8

Nature RepublicEco Crayon Lip Velvet

Mulai dari Rp 110.000,00

Bahan aktifBotanical extract
JenisKosmetik
VarianAngel Blush, Pink Breeze, Hibiscus, Chilli Red, Darjeeling Latte
7

Nature RepublicBlackhead Nose Pack 7EA

8806173424894

Mulai dari Rp 75.000,00

Bahan aktifCharcoal dan Aloe vera
JenisSkincare
VarianX
6

Nature RepublicHand & Nature Sanitizer Gel

Mulai dari Rp 45.000,00

Bahan aktifRose, apple, camelia, lemon, raspberry, apple mango, grape
JenisHand sanitizer
VarianRose, apple, camelia, lemon, raspberry, apple mango, grape
5

Nature RepublicCalifornia Aloe Fresh Powdery Sun Stick SPF50+ PA++++

8806173453139

Mulai dari Rp 225.000,00

Bahan aktifAloe vera
JenisSkincare
VarianX
4

Nature RepublicFresh Herb Snail Cleansing Foam

8806173438303

Mulai dari Rp 95.000,00

Bahan aktifSnail secretion
JenisSkincare
VarianAcerola, Aloe vera, Peach
3

Nature RepublicHand & Nature Hand Cream

Mulai dari Rp 55.000,00

Bahan aktifApple, mango, acacia, cherry blossom, freesia, grapefruit, green tea, lily, lime, peach, rose
JenisHand & foot care
VarianApple, mango, acacia, cherry blossom, freesia, grapefruit, green tea, lily, lime, peach, rose, white musk
2

Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Mulai dari Rp 18.000,00

Bahan aktifAvocado, tomato, cucumber, bamboo, royal jelly, acai berry, green tea, shea butter, rose, Aloe vera, olive, orange
JenisSkincare
VarianAvocado, tomato, cucumber, bamboo, royal jelly, acai berry, green tea, shea butter, rose, Aloe vera, olive, orange
1

Nature RepublicSoothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

8806173420377

Mulai dari Rp 98.000,00

Bahan aktifAloe vera
JenisSkincare
VarianX

Tabel perbandingan produk Nature Republic terbaik

Gambar produk
1
Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel 1

Nature Republic

2
Nature Republic Real Nature Mask Sheet 1

Nature Republic

3
Nature Republic Hand & Nature Hand Cream 1

Nature Republic

4
Nature Republic Fresh Herb Snail Cleansing Foam 1

Nature Republic

5
Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick SPF50+ PA++++ 1

Nature Republic

6
Nature Republic Hand & Nature Sanitizer Gel 1

Nature Republic

7
Nature Republic Blackhead Nose Pack 7EA  1

Nature Republic

8
Nature Republic Eco Crayon Lip Velvet 1

Nature Republic

9
Nature Republic Botanical Orange Pore Powder 1

Nature Republic

10
Nature Republic Green Derma Mild Cica Serum 1

Nature Republic

Nama produk

Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Real Nature Mask Sheet

Hand & Nature Hand Cream

Fresh Herb Snail Cleansing Foam

California Aloe Fresh Powdery Sun Stick SPF50+ PA++++

Hand & Nature Sanitizer Gel

Blackhead Nose Pack 7EA

Eco Crayon Lip Velvet

Botanical Orange Pore Powder

Green Derma Mild Cica Serum

Keunggulan

Merawat kulit mulai dari kepala hingga kaki

Sheet mask dengan berbagai bahan aktif alami untuk kulit

Melembapkan tangan dengan aroma yang harum

Kulit lembap, sehat, dan tampak lebih kencang

Sunblock stik yang praktis dan nyaman digunakan

Membunuh kuman sekaligus melembutkan kulit tangan Anda

Mampu mengangkat komedo hingga ke akar!

Bentuknya unik, teksturnya lembut dan creamy

Memberi hasil akhir yang matte dan sangat halus

Meningkatkan barrier kulit, jadikan kulit lebih sehat

Harga mulai dariRp 98.000,00Rp 18.000,00Rp 55.000,00Rp 95.000,00Rp 225.000,00Rp 45.000,00Rp 75.000,00Rp 110.000,00Rp 115.000,00Rp 350.000,00
Bahan aktifAloe veraAvocado, tomato, cucumber, bamboo, royal jelly, acai berry, green tea, shea butter, rose, Aloe vera, olive, orangeApple, mango, acacia, cherry blossom, freesia, grapefruit, green tea, lily, lime, peach, roseSnail secretionAloe veraRose, apple, camelia, lemon, raspberry, apple mango, grapeCharcoal dan Aloe veraBotanical extractOrangeCentella asiatica complex, propolis extract
JenisSkincareSkincareHand & foot careSkincareSkincareHand sanitizerSkincareKosmetikKosmetikSkincare
VarianXAvocado, tomato, cucumber, bamboo, royal jelly, acai berry, green tea, shea butter, rose, Aloe vera, olive, orangeApple, mango, acacia, cherry blossom, freesia, grapefruit, green tea, lily, lime, peach, rose, white muskAcerola, Aloe vera, PeachXRose, apple, camelia, lemon, raspberry, apple mango, grapeXAngel Blush, Pink Breeze, Hibiscus, Chilli Red, Darjeeling LatteXX
Tautan produk

Bolehkah memakai Aloe vera gel setiap hari?

Bolehkah memakai Aloe vera gel setiap hari?

Aloe vera gel memang merupakan produk best seller di antara semua produk Nature Republic. Namun, banyak orang yang bertanya-tanya, apakah Aloe vera gel berbahaya? Bolehkah memakai Aloe vera gel setiap hari? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, perhatikan poin-poin di bawah ini sebelum memakai Aloe vera gel


1. Bila kulit Anda sensitif atau kering jangan gunakan Aloe vera gel setiap hari

Aloe vera gel dari Nature Republic mengandung alkohol. Meskipun alkohol yang terkandung tergolong aman untuk wajah, kandungan ini bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Bahkan, beberapa orang dengan kulit wajah sensitif mungkin saja bisa mengalami iritasi. Jadi, gunakan Aloe vera gel paling tidak dua kali seminggu atau saat sedang dibutuhkan saja.


2. Lakukan double cleansing setelah memakai Aloe vera gel

Meskipun Aloe vera gel menyerap di dalam kulit, bukan berarti Anda tidak membersihkannya dengan benar. Jika Anda memakai Aloe vera gel sebagai sleeping mask, pastikan keesokan paginya Anda melakukan double cleansing. Hal ini untuk meminimalkan kemungkinan produk menyumbat pori-pori dan menjadi komedo. 

Baca juga rekomendasi produk kosmetik dan perawatan kulit asal Korea lainnya di sini

Produk kosmetik dan perawatan kulit asal Korea memang sedang banyak peminatnya. Apabila Anda tertarik untuk mencobanya, Anda dapat mencari tahu dahulu informasi terkait produk yang Anda inginkan. Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang berbagai produk skincare dan kosmetik dari Korea.

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda tentang produk-produk dari Nature Republic? Pilih jenis perawatan yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit Anda. Ketika Anda memilih kosmetik, jangan lupa pilih yang mengandung pelembap agar kulit senantiasa sehat.


Sekian pembahasan kami tentang produk dari Nature Republic dan semoga Anda merasa terbantu. Jadikan pembahasan kami sebagai referensi Anda ketika memilih produknya. Selamat tampil lebih cantik dan sehat bersama Nature Republic!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Meski jerawat sudah hilang, bekas jerawat masih menghantui Anda. Noda bekas jerawat sulit disamarkan tanpa bantuan makeup. Daripada menggunakan makeup tebal, atasi saja dengan serum penghilang bekas jerawat. Kali ini, kami menyajikan rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bagus.Beragam review serum untuk menghilangkan bekas jerawat terbaik dari Wardah, SOMETHINC, Dear Me Beauty, dan Avoskin ada di sini. Tak ketinggalan, kami juga memberikan tips memilih serum bekas jerawat yang tepat berdasarkan jenis bekas jerawat Anda. Penasaran dengan beragam serum terbaik dari kami? Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit yang cerah dan sehat berawal dari sabun cuci muka yang bagus. Untuk mendapatkan kulit glowing, Anda bisa memilih sabun sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah. Namun, dari banyaknya sabun pencerah wajah, mana yang tepat untuk Anda?Tak perlu cemas, kami punya cara memilih sabun muka untuk mencerahkan wajah sekaligus rekomendasi sabun cuci muka untuk Anda. Beragam merek sabun wajah terbaik, seperti Wardah, Avoskin, dan SENKA hadir dalam ulasan kami. Ada juga tips dari cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit mata punya kondisi yang lebih rentan dibandingkan area wajah lainnya. Itulah sebabnya, area mata lebih mudah berkerut, menghitam, dan kering. Untuk mencegahnya, Anda memerlukan produk eye cream yang bagus. Saat ini telah banyak merek eye cream terbaik yang bisa dipakai untuk remaja hingga dewasa.Dari banyaknya produk yang beredar, bagaimana cara memilih eye cream yang benar? Untuk menjawabnya, kami punya tips dan info menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Tak lupa, kami juga punya rekomendasi eye cream dengan harga terjangkau, seperti SOMETHINC, Joylab, dan Wardah.
    Perawatan wajah
  • 10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit Anda selalu mengalami regenerasi sehingga sel-sel kulit mati perlu diangkat agar tidak menghambat pertumbuhan kulit baru. Eksfoliasi merupakan istilah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sebenarnya, eksfoliasi sangat penting untuk semua jenis kulit. Siapa bilang kulit berjerawat, sensitif, dan kering tidak boleh dieksfoliasi?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih produk eksfoliasi yang bagus. Kami juga menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti Avoskin, Wardah, COSRX, dan lainnya. Simak juga informasi menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Ayu Elvina, M.Biomed, Sp.KK.
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Produk Sensatia Botanicals Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Produk Sensatia Botanicals Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sensatia Botanicals merupakan brand yang konsisten menggunakan bahan-bahan alami. Proses produksinya pun cruelty free, tanpa melewati animal testing. Produk skincare-nya beragam, disesuaikan dengan berbagai jenis kulit, seperti kering, berminyak, hingga acne prone. Tak hanya itu, Sensatia Botanicals juga memiliki produk perawatan tubuh dan rambut yang patut Anda coba.Kali ini, kami akan membahas tentang produk dari Sensatia Botanicals. Anda bisa membaca tips memilih produk, serta rekomendasi produk terbaiknya. Produk seperti Unscented Facial C-Serum dan Surf Naked Suncreen Lotion ada di rekomendasi kami. Simak artikelnya dan pilih produk terbaik untuk Anda!
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori