• 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Yankee Candle Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Yankee Candle Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Yankee Candle Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Yankee Candle Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Yankee Candle Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Yankee Candle Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Lilin aromaterapi memang banyak diminati. Aromanya dipercaya dapat memberi manfaat baik untuk tubuh dan pikiran. Yankee Candle merupakan merek lilin aromaterapi asal Amerika yang sudah ada sejak tahun 1969. Wah, tentu aroma dan kualitas bahannya sudah teruji oleh waktu, ya. Anda tertarik dengan lilin Yankee Candle?


Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih lilin aromaterapi dari Yankee Candle. Kami juga akan memberikan rekomendasi sepuluh aroma lilin terbaiknya, seperti Soft Blanket, Fresh Cut Roses, Lemon Lavender, sampai Vanilla Cupcake. Simak baik-baik penjelasan kami agar Anda mendapatkan lilin aromaterapi yang sesuai.

  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 151 Views
Daftar isi

Yankee Candle menawarkan lilin dengan aroma yang memikat

Yankee Candle berawal dari Michael Kittredge yang melelehkan crayon untuk dijadikan lilin. Lilin tersebut akan diberikan kepada ibunya sebagai hadiah Natal pada tahun 1969. Produknya mulai diminati oleh para tetangganya sehinnga Michael Kitteredge mulai memproduksi lebih banyak lilin.


Berawal dari hal kecil, Yankee Candle mulai menjadi perusahaan besar yang tidak hanya memproduksi lilin, tetapi juga hiasannya. Pilihan-pilihan aroma lilinya pun sangat unik dan menarik untuk dimiliki. Tidak heran bila produk ini memiliki banyak peminat.


Lilin dari Yankee Candle menggunakan parafin berkualitas tinggi, serta soy wax. Sumbunya pun menggunakan serat alami. Tentu saja harga lilin dari Yankee Candle sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.


Karena berasal dari negara dengan empat musim, Yankee Candle memiliki aroma limited edition. Aroma tersebut dijual berdasarkan musim yang sedang berjalan.


Untuk memudahkan Anda dalam memilih produknya, lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai. Temukan tips dalam memilih produknya, serta rekomendasi produk terbaiknya.

Cara memilih lilin aromaterapi Yankee Candle

Hal paling penting untuk dipertimbangkan dalam memilih lilin aromaterapi adalah aromanya. Di samping itu, masih ada beberapa hal lain yang perlu Anda pertimbangkan. Simak poin-poin berikut ini untuk mendapat informasi lebih detail.

Kenali aromanya berdasarkan top, mid, dan base notes

Sama seperti parfum, lilin juga memiliki lapisan aroma. Aroma yang tercium pertama kali sebelum dan setelah lilin dibakar adalah top notes. Biasanya, aroma yang tercium pada top notes merupakan aroma yang segar dan lebih tajam, misalnya aroma buah dan bunga.


Setelah aroma top notes menghilang, akan muncul aroma mid notes. Aroma ini merupakan aroma utama dari lilin aromaterapi, serta perantara untuk ke aroma berikutnya. 


Terakhir, Anda akan mencium base notes. Base notes bertahan lebih lama dibandingkan lapisan aroma lainnya. Aroma ini menunjukkan final impression dari lilin aromaterapi. Biasanya base notes mengeluarkan aroma yang hangat dan manis, seperti vanilla, musk, dan amber.

Pilih berdasarkan aroma dominannya

Sebagai produsen lilin aromaterapi, Yankee Candle menawarkan enam pilihan aroma utama. Meskipun memiliki top, mid, dan base notes, setiap lilin produksinya memiliki aroma yang dominan. Berikut ini adalah enam aroma yang ditawarkan Yankee Candle.

Floral, aromanya romantis dan menyegarkan

Aroma bunga memang terkesan cukup feminin. Aroma ini cukup lembut, tetapi tetap menyegarkan. Pas sekali untuk kepribadian yang tenang dan lemah lembut. Lavender, jasminerose, cherry blossom, dan lily merupakan beberapa aroma bunga yang dimiliki Yankee Candle.

Citrus, aromanya segar dan membuat semangat

Jika Anda ingin aroma yang menyegarkan, Anda dapat memilih jenis aroma citrus. Citrus merupakan aroma jeruk. Seperti yang sudah dapat Anda bayangkan, citrus memiliki aroma yang sangat segar. Anda dapat menyalakannya saat pagi hari untuk memulai hari dengan penuh semangat

Fruity, aroma buah-buahan manis yang memanjakan indra

Lilin dengan aroma buah dari Yankee Candle memberikan aroma yang manis dan playful. Beberapa aroma buah yang dimiliki oleh Yankee Candle antara lain aroma stroberi, mangga, apel, nanas, peach, apricot, dan grape. Untuk aroma apel, biasanya Yankee Candle menggabungkannya dengan aroma rempah yang hangat.

Fresh & clean, segar dan bikin nyaman

Pilihan aroma ini merupakan favorit banyak orang. Fresh & clean adalah aroma yang segar, tetapi tidak terlalu kuat. Kunci dari aroma ini adalah ozone dan accord. Anda akan merasa sangat nyaman dengan pilihan aroma ini.

Woody, pilihan aroma yang maskulin

Woody merupakan aroma dari berbagai jenis kayu, seperti oak, cedarwood, amber, sandalwood, dan cedar. Biasanya, jenis aroma ini akan tercium sebagai base notes. Aromanya terasa sangat maskulin dan hangat.

Sweet & spicy, aroma manis dan hangat yang menenangkan

Cinnamon mungkin merupakan aroma yang terbayang ketika Anda ingin memilih aroma sweet & spicy. Di samping cinnamon, ada juga aroma nutmeg, cardamom, clove, ginger, dan vanilla. Aroma sweet & spicy merupakan pilihan aroma yang manis, hangat, dan menenangkan. Aroma ini sangat menggambarkan musim gugur dan musim dingin di negara empat musim.

Sesuaikan tingkat kepekatan aroma dengan jumlah sumbu

Lilin dari Yankee Candle tidak hanya memiliki satu sumbu saja. Ada juga lilin yang memiliki dua sumbu (two wick) sampai tiga sumbu (three wick). Jika Anda ingin aroma yang lebih pekat, Anda dapat memilh lilin dengan dua sumbu dan tiga sumbu.


Lilin dengan lebih dari satu sumbu akan membuat aromanya lebih kuat. Untuk ruangan yang lebih besar, Anda dapat memilih jenis lilin seperti ini.

Pilih berdasarkan model kemasannya

Yankee Candle memiliki tiga jenis kemasan untuk lilinnya, yaitu jar, pillar, dan tumbler. Ketiganya sama-sama menggunakan botol kaca sebagai kemasannya.


Perbedaannya terdapat pada bentuk kemasannya. Bentuk pillar dan tumbler merupakan bentuk kemasan yang lurus tanpa lekukan, serta memiliki tutup dari bahan aluminium. Modelnya sangat sleek dan modern sehingga Anda dapat menatanya berdasarkan tinggi botol.


Bentuk lainnya adalah bentuk jar. Kemasan berbentuk jar memiliki lekukan di bagian mulutnya. Tutupnya pun terbuat dari bahan kaca. Modelnya lebih pas untuk Anda yang menyukai desain klasik.

Pilih berdasarkan ukuran lilin

Di samping aromanya yang beragam, Yankee Candle memiliki beberapa pilihan ukuran lilin. Setiap ukuran memiliki waktu pembakaran yang berbeda-beda. Kami akan menjelaskannya dalam poin berikut ini.

Votive : Bertahan sampai 15 jam

Untuk Anda yang ingin mencoba berbagai aroma lilin, Anda dapat memilih ukuran votive. Beratnya sekitar 49,6 gram dengan ukuran 4,6 cm x 4,8 cm tanpa wadah. Lilin ini dapat bertahan sampai 15 jam. Karena relatif kecil, ukuran ini pas bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan aroma yang disukai. Supaya lebih aman, Anda sebaiknya menempatkan produk ini di dalam wadah ketika dinyalakan.

Tea light : Ukurannya yang kecil sesuai untuk acara spesial

Tea light merupakan model lilin kecil yang dijual dalam jumlah dua belas buah. Setiap lilinnya dapat menyala sekitar 4 jam hingga 4 jam. Anda bisa menggunakannya untuk dekorasi acara-acara spesial. Pakailah untuk membentuk inisial, angka, gambar, atau kreasi lainnya. Seperti votive, tea light juga tidak memiliki wadah sehingga Anda perlu membeli atau menyediakan tempatnya.

Original small, medium, sampai large : Tahan lama dari puluhan jam sampai seratus jam

Jika Anda sudah memiliki aroma lilin favorit, Anda dapat memilih ukuran small, medium, atau large jar. Aromanya tentu lebih tahan lama. Lilin ukuran small jar dapat bertahan selama 20 jam sampai 30 jam. Sementara itu, ukuran medium jar bertahan selama 60 jam sampai 70 jam. Agar lebih tahan lama, Anda dapat memilih ukuran large jar yang dapat bertahan sampai 150 jam. Untuk jenis kemasan pillar dan tumbler, lilinnya dapat bertahan sampai 110 jam lamanya.

Sesuaikan warna lilin agar terlihat lebih cantik

Setiap aroma dari lilin Yankee Candle memiliki warnanya tersendiri. Apabila Anda ingin memasang lebih dari satu lilin, Anda perlu mempertimbangkan untuk memilih warna yang sama atau senada. Hal ini menjadi sangat penting untuk Anda yang mementingkan estetika

10 Rekomendasi lilin aromaterapi Yankee Candle terbaik

Setelah menjelaskan tips memilih lilin aromaterapi dari Yankee Candle, kami akan memberikan rekomendasi aroma terbaiknya. Berbagai jenis aroma, dari fresh & clean, fruity, sampai woody ada dalam rekomendasi kami.

10
Jenis aromaFresh & clean
Top notesHerbaceous, green notes
Mid notesFruity notes, eucalyptus
Base notesClean musk, fir needle
9
Jenis aromaFresh & clean
Top notesCitrus, herbaceous, woody, bergamot, lime
Mid notesLavender, pine floral sage
Base notesCedarwood, vetiver, juniper berry, clary sage, moss
8
Jenis aromaTidak disebutkan
Top notesMandarin, pear, golden pineapple
Mid notesHibiscus, plumeria
Base notesWhite musk
7
Jenis aromaFresh & clean
Top notesAquatic notes, lotus flower
Mid notesWhite lily, freesia, sea grass
Base notesMusk, soft wood
6
Jenis aromaFruity
Top notesExotic fruits, pineapple, passion fruit, grapefruit
Mid notesMango, peach, tropical fruits
Base notesMusk
5
Jenis aroma Sweet & spicy
Top notesVanilla icing, malted sugar
Mid notesCake batter, chocolate
Base notesCocoa, vanilla bean
4
Jenis aromaWoody
Top notesCrisp citrus, herbs, red berry
Mid notesPine balsam, cedar, sandalwood
Base notesVanilla, warm amber, musk
3
Jenis aromaCitrus
Top notesTangerine, lemon, aromatic lavender Base:
Mid notesFruity notes, orange, petitgrain, eucalyptus
Base notesVanilla, hints of spice
2
Jenis aromaFloral
Top notesFruity apple peel, green leaf, citrus
Mid notesRed rose, geranium
Base notesSoft powder, musk
1
Jenis aromaFresh & clean
Top notesBergamot, citrus, blackberry
Mid notesCashmere vanilla, powdery rose, tobacco flower
Base notesAmber, cocoa, musk

Tabel perbandingan produk lilin aromaterapi Yankee Candle terbaik

Gambar produk
1
Yankee Candle Soft Blanket 1

Yankee Candle

2
Yankee Candle Fresh Cut Roses 1

Yankee Candle

3
Yankee Candle Lemon Lavender 1

Yankee Candle

4
Yankee Candle Balsam & Cedar 1

Yankee Candle

5
Yankee Candle Vanilla Cupcake 1

Yankee Candle

6
Yankee Candle Bahama Breeze 1

Yankee Candle

7
Yankee Candle Turquoise Sky 1

Yankee Candle

8
Yankee Candle My Serenity 1

Yankee Candle

9
Yankee Candle MidSummer's Night 1

Yankee Candle

10
Yankee Candle Eucalyptus 1

Yankee Candle

Nama produk

Soft Blanket

Fresh Cut Roses

Lemon Lavender

Balsam & Cedar

Vanilla Cupcake

Bahama Breeze

Turquoise Sky

My Serenity

MidSummer's Night

Eucalyptus

Keunggulan

Aroma favorit untuk istirahat yang lebih nyaman

Warnanya manis, aromanya romantis!

Segarnya citrus menambah konsentrasi dalam bekerja

Aroma khas hutan luas yang membuat ruangan lebih fresh

Aromanya manis dan lezat!

Kaya aroma buah tropis yang menyegarkan

Obati rasa kangen laut dengan segera

Waktu meditasi lebih maksimal dengan aroma spesial

Gambaran lelaki maskulin yang tangguh

Ampuh menjaga kesehatan tubuh dengan maksimal

HargaRp 390.000,00Rp 240.000,00Rp 340.000,00Rp 450.000,00Rp 240.000,00Rp 240.000,00Rp 240.000,00Rp 60.000,00Rp 450.000,00Rp 240.000,00
Jenis aromaFresh & cleanFloralCitrusWoody Sweet & spicyFruityFresh & cleanTidak disebutkanFresh & cleanFresh & clean
Top notesBergamot, citrus, blackberryFruity apple peel, green leaf, citrusTangerine, lemon, aromatic lavender Base: Crisp citrus, herbs, red berryVanilla icing, malted sugarExotic fruits, pineapple, passion fruit, grapefruitAquatic notes, lotus flowerMandarin, pear, golden pineappleCitrus, herbaceous, woody, bergamot, limeHerbaceous, green notes
Mid notesCashmere vanilla, powdery rose, tobacco flowerRed rose, geraniumFruity notes, orange, petitgrain, eucalyptusPine balsam, cedar, sandalwoodCake batter, chocolateMango, peach, tropical fruitsWhite lily, freesia, sea grassHibiscus, plumeriaLavender, pine floral sageFruity notes, eucalyptus
Base notesAmber, cocoa, muskSoft powder, muskVanilla, hints of spiceVanilla, warm amber, muskCocoa, vanilla beanMuskMusk, soft woodWhite muskCedarwood, vetiver, juniper berry, clary sage, mossClean musk, fir needle
Tautan produk

Baca juga rekomendasi lilin aromaterapi lainnya di sini

Selain Yankee Candle, ada juga merek lilin aromaterapi lainnya. Apabila Anda tertarik, kami memiliki artikel lainnya yang membahas lilin aromaterapi. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak informasi.

Kesimpulan

Menarik sekali, ya, koleksi lilin dari Yankee Candle. Tentu saja Anda perlu memilih aroma lilin sesuai dengan kesukaan Anda. Namun, jangan lupakan juga untuk memilih ukuran lilin tersebut. Jika Anda mementingkan estetika, Anda perlu turut memperhatikan pilihan warnanya.


Sekian artikel kali ini dan semoga Anda merasa terbantu. Jadikan ulasan kami sebagai referensi Anda dalam memilih lilin aromaterapi Yankee Candle. Selamat menikmati aroma yang memikat dari Yankee Candle!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lilin aromaterapi memang sangat cocok digunakan saat Anda sedang lelah dan butuh relaksasi. Diletakkan di dalam kamar, ruang santai, bahkan kamar mandi, semua terasa cocok. Produk bernuansa tradisional dari Kencana Indonesia, atau produk populer dari Bath & Body Works, dapat menjadi pilihan.Lilin aromaterapi juga dapat menjadi opsi hadiah untuk orang terdekat. Bila Anda sedang bimbang dalam memilih lilin aromaterapi yang cocok, barangkali ulasan sepuluh rekomendasi lilin aromaterapi terbaik versi kami akan membantu Anda. Namun, sebelumnya, simaklah cara memilih lilin aromaterapi terlebih dahulu, ya!
    Dekorasi ruangan
    43.821 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Dinding Kayu Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Dinding Kayu Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    Jam dinding bisa dikatakan memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu sebagai penunjuk waktu dan penunjang interior ruangan. Di antara beragam jam dinding, produk dari bahan kayu termasuk sangat populer. Ia bisa memberikan nuansa hangat serta mudah dipadankan dengan berbagai desain ruangan.Namun, banyaknya produk yang tersedia di pasaran membuat kebanyakan orang merasa bingung saat memilih. Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilihnya serta merekomendasikan sejumlah produk untuk Anda. Mari simak informasi selengkapnya dan temukan jam dinding kayu favorit Anda di sini!
    Dekorasi ruangan
    3.893 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik Berbahan Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Meja Terbaik Berbahan Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    Rasanya, tiap rumah hampir pasti mempunyai jam, baik itu jam dinding maupun jam yang diletakkan di atas meja. Seperti yang Anda ketahui, jam meja biasanya dijadikan sebagai bagian dari interior untuk mempercantik ruangan. Di antara banyaknya pilihan jam di pasaran, memilih jam meja berbahan kayu unik tentu akan memberikan aksen tersendiri.Kali ini, kami akan memperkenalkan sepuluh jam meja berbahan kayu beserta keunggulannya masing-masing. Terdapat beberapa merek, seperti SEIKO dan Karlsson. Namun, simak terlebih dahulu penjelasan mengenai cara memilih jam meja kayu agar Anda tidak salah menentukan pilihan. Selamat membaca!
    Dekorasi ruangan
    1.240 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Pasir Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Pasir Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam pasir memiliki fungsi untuk mengukur waktu melalui banyaknya pasir yang jatuh. Keberadaannya yang dulu populer kini mulai terlupakan karena adanya fungsi timer pada smartphone. Namun, jika Anda ingin menikmati momen berjalannya waktu, jam pasir bisa menjadi pilihan yang tepat.Desain jam pasir kini sangat unik dan beragam sehingga bisa membingungkan Anda dalam memilih. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih jam pasir serta merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Baca terus artikel ini dan temukanlah jam pasir favorit Anda!
    Dekorasi ruangan
    3.737 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hiasan dinding merupakan salah satu komponen yang bermanfaat untuk memperindah ruangan. Bahan untuk membuat hiasan dinding cukup bervariasi, mulai dari kayu, kertas, plastik, bunga kering dan sebagainya. Anda dapat memilih bahan dan desain yang sesuai dengan tema ruangan atau rumah Anda. Namun, banyaknya variasi produk mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.Kali ini, kami akan mengulas cara memilih hiasan dinding kepada Anda. Tak ketinggalan, kami pun akan merekomendasikan sepuluh produk hiasan dinding yang sedang populer baik dari segi harga, desain, maupun fungsinya. Selamat membaca!
    Dekorasi ruangan
    9.706 Views
  • 10 Rekomendasi Tirai Jendela Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tirai Jendela Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk menjadikan ruangan semakin menawan dan terjaga privasinya, tirai jendela juga ikut berperan penting. Tidak hanya itu, tirai jendela atau biasa disebut gorden juga bisa dimanfaatkan untuk mencegah masuknya cahaya ke dalam ruangan. Selain model dan warnanya sangat beragam, transparansinya pun berbeda satu sama lain.Untuk memudahkan Anda dalam memilih, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi tirai jendela terbaik. Anda akan menemukan beragam tirai jendela berkualitas tinggi dalam artikel ini, termasuk produk keluaran IKEA. Mari simak penjelasan kami berikut ini dan dapatkan tirai jendela yang paling Anda suka!
    Dekorasi ruangan
    1.360 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    Mempercantik ruangan menggunakan hiasan dinding sudah lazim dilakukan belakangan ini. Terlebih bila hiasannya berbahan kayu, ruangan Anda akan terkesan makin menawan. Tidak hanya berbeda ukuran, masing-masing hiasan dinding dari kayu juga memiliki keunggulan tersendiri.Dalam artikel ini, Anda akan menemukan tips cara memilih hiasan dinding dari kayu. Tidak lupa juga kami sertakan daftar berisi sepuluh rekomendasi hiasan dinding terbaik dari kayu. Dengan begitu, menemukan produk yang paling sesuai untuk Anda pun terasa makin mudah. Segera miliki hiasan dinding berkualitas tinggi dari kayu dan jadikan ruangan lebih memesona!
    Dekorasi ruangan
    1.621 Views
  • 10 Rekomendasi Dekorasi Halloween Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Dekorasi Halloween Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bulan Oktober memang lekat dengan perayaan Halloween. Perayaan ini sangat khas dengan trick or treat yang menyenangkan atau kesan yang mencekam. Untuk menciptakan kesan yang Anda inginkan, tentu Anda membutuhkan dekorasi yang mendukung. Apakah Anda berencana untuk merayakan Halloween tahun ini?Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips memilih dekorasi Halloween yang pas. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik. Berbagai dekorasi menarik ada dalam rekomendasi kami, seperti dekorasi lampu LED berbentuk tengkorak, jack-o'-lantern, sarang laba-laba, dan lainnya. Agar Anda tidak makin penasaran, baca terus artikel ini sampai habis.
    Dekorasi ruangan
    289 Views
  • 10 Rekomendasi Cermin Berdiri Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Cermin Berdiri Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tampil gaya di setiap momen adalah keinginan setiap orang. Untuk membantu Anda mewujudkannya, membeli cermin berdiri atau standing mirror adalah langkah cerdas. Adanya cermin berdiri akan sangat memudahkan Anda melihat gaya berpakaian sekaligus riasan wajah secara keseluruhan. Mix and match pakaian dan berdandan pun terasa begitu mudah.Cara memilih dan rekomendasi cermin berdiri akan Anda temukan dalam artikel. Dengan begitu, Anda tidak akan membutuhkan waktu untuk menemukan produk yang tepat. Cermin berdiri lampu dari Informa dan merek lainnya akan Anda dapati, pilihlah yang paling diinginkan!
    Dekorasi ruangan
    29 Views
  • 10 Rekomendasi Bantal Couple Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bantal Couple Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bantal couple lazim dihadiahkan saat anniversary bersama pasangan atau ketika ada kerabat yang menikah. Harga bantal couple berbeda-beda, tergantung ukuran, bahan, dan desain bantal couple itu sendiri. Beragam contoh bantal couple akan Anda temukan di toko-toko online.Agar Anda makin mudah memilih produk, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi bantal couple terbaik. Bantal couple wedding, bantal couple unik, dan beragam bantal couple lainnya akan Anda temukan dalam artikel ini. Pilihlah yang paling sesuai dengan preferensi Anda.
    Dekorasi ruangan
    58 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    Setiap orang biasanya mempunyai foto dengan kenangan khusus. Foto di acara tertentu atau kartu pos bergambar dari cucu pasti akan sayang jika hanya disimpan begitu saja. Tentu ada keinginan untuk memajangnya di dinding ruangan dengan bingkai khusus agar kenangan indah dapat terus dinikmati.Untuk membantu Anda, kami akan menjelaskan cara memilih dan rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding. Beragam bingkai foto berkualitas ada dalam artikel ini. Bingkai foto awet untuk digunakan jangka panjang juga ada. Mari simak selengkapnya dan temukan produk bingkai foto yang cocok untuk Anda!
    Dekorasi ruangan
    43.152 Views
  • 10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lilin Aromaterapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lilin aromaterapi memang sangat cocok digunakan saat Anda sedang lelah dan butuh relaksasi. Diletakkan di dalam kamar, ruang santai, bahkan kamar mandi, semua terasa cocok. Produk bernuansa tradisional dari Kencana Indonesia, atau produk populer dari Bath & Body Works, dapat menjadi pilihan.Lilin aromaterapi juga dapat menjadi opsi hadiah untuk orang terdekat. Bila Anda sedang bimbang dalam memilih lilin aromaterapi yang cocok, barangkali ulasan sepuluh rekomendasi lilin aromaterapi terbaik versi kami akan membantu Anda. Namun, sebelumnya, simaklah cara memilih lilin aromaterapi terlebih dahulu, ya!
    Dekorasi ruangan
    43.821 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Wallpaper dinding adalah pilihan praktis dan relatif terjangkau bagi Anda yang ingin mengganti desain sebuah ruangan. Ada begitu banyak wallpaper dengan berbagai motif dan warna yang dapat disesuaikan dengan perabot rumah Anda. Namun, wallpaper seperti apakah yang tepat untuk dipilih?Kami telah menyiapkan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding untuk membantu Anda memutuskan pilihan. Sebelum itu, simak dulu tips untuk memilih wallpaper dinding terbaik agar tidak salah membuat keputusan. Selamat membaca dan temukan produk yang menjadi favorit Anda!
    Dekorasi ruangan
    61.228 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Dekorasi ruangan
    30.693 Views
  • 10 Rekomendasi Partisi Ruangan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Partisi Ruangan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Partisi atau sekat ruangan berperan penting dalam melengkapi interior rumah. Dewasa ini, kebutuhan akan partisi ruangan cantik untuk kebutuhan fungsional maupun dekorasi terus meningkat. Hebatnya, Anda tidak harus selalu pergi ke toko fisik karena membeli partisi ruangan kini dapat dilakukan melalui toko online!Namun, banyaknya model partisi ruangan bisa saja membuat Anda bingung memilih. Jadi, kami akan membahas poin penting dalam memilih partisi ruangan. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik, termasuk keluaran IKEA, iDekoru, dan iFurnholic dalam artikel ini. Yuk, temukan partisi ruangan bagus sesuai kebutuhan interior Anda!
    Dekorasi ruangan
    24.126 Views
  • 10 Rekomendasi Tanaman Hias Terbaik untuk Indoor (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tanaman Hias Terbaik untuk Indoor (Terbaru Tahun 2020)
    Sudah bukan rahasia jika tanaman hias mampu menciptakan nuansa alami di ruangan. Makanya, tanaman hias untuk indoor pun banyak diburu. Menariknya, tanaman hias tak hanya berfungsi sebagai benda dekorasi. Anda bisa menemukan tanaman hias indoor untuk apotek hidup atau yang berfungsi sebagai pembersih udara.Beberapa jenis tanaman hias terbaik untuk indoor adalah monstera, rubber plant, dan lidah mertua. Selain ketiga tanaman hias populer ini, kami juga memilih tanaman hias terbaik untuk indoor lainnya. Mari kita pelajari terlebih dahulu cara memilih dan baru membelinya di online shop. 
    Dekorasi ruangan
    5.168 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda tinggal sendiri dan ingin membeli meja, pertimbangkanlah meja dengan material yang cocok digunakan untuk bekerja sekaligus untuk makan. Pertimbangkanlah juga ukurannya supaya tidak terlalu memenuhi ruangan yang dimiliki. Sebisa mungkin meja yang hendak dibeli juga memiliki beragam fungsi tambahan.Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan sepuluh meja terbaik untuk Anda yang tinggal sendiri. Produk dari merek terkenal, seperti IKEA, Funika, dan JYSK akan muncul dalam jajaran rekomendasi kami. Jadi, simak terus artikel berikut, ya!
    Dekorasi ruangan
    1.194 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori