• 10 Merk Celana Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Merk Celana Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Merk Celana Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Merk Celana Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Merk Celana Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Merk Celana Jeans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang sangat populer dan tak lekang oleh waktu. Celana ini sering menjadi penyelamat saat seseorang kebingungan memilih outfit karena mudah dipadupadankan. Namun, cukup banyak yang merasa kebingungan saat akan memilih celana jeans, khususnya kaum pria.


Nah, melalui artikel ini kami ingin berbagi informasi mengenai cara memilih celana jeans pria terbaik. Kami juga akan memberikan rekomendasi celana jeans pria dari berbagai merek, seperti Levi’s, Cardinal, dan Wrangler. Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Rama Gilang Ramadhan
M. Cahyo Jatmiko
  • Pembaharuan terakhir: 18 Oktober 2021
  • 5.432 Views
Daftar isi

Cara memilih celana jeans untuk pria

Celana jeans sebenarnya agak tricky untuk dipilih. Kesalahan kecil saat memilih bisa membuat penampilan Anda jadi kurang maksimal. Untuk itu, sebaiknya ketahui dulu hal-hal berikut ini sebelum membaca rekomendasi jeans pria yang telah kami susun. 

Kenali model celana jeans sebelum membeli

Celana jeans untuk pria tersedia dalam beragam model. Setiap model akan memberi tampilan yang berbeda pada penggunanya. Dari sekian banyak model celana jeans, ada lima model yang cukup populer di kalangan pria.

Skinny, dapat menonjolkan bentuk kaki yang proporsional

Celana jeans model skinny cukup populer di kalangan remaja dan young adult. Celana jeans ini memiliki potongan yang ketat mulai dari bagian paha hingga leg opening. Jika Anda berniat untuk menonjolkan bentuk kaki yang proporsional, celana jeans model ini patut untuk dicoba.


Namun, potongan yang ketat bisa menimbulkan rasa kurang nyaman dan membuat pergerakan jadi terbatas. Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih celana jeans model skinny berbahan stretch. Bahan tersebut akan membuat Anda tetap nyaman serta tidak akan membatasi pergerakan Anda.

Slim, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar

Di satu sisi Anda mungkin ingin mengenakan celana jeans ketat agar bentuk kaki yang proporsional bisa terlihat. Di sisi lain, Anda juga ingin mengenakan celana jeans yang longgar agar sirkulasi udara tetap lancar. Jika Anda menginginkan keduanya dalam waktu bersamaan, gunakanlah celana jeans model slim.


Celana jeans ini memiliki potongan yang mengerucut mulai dari bagian paha hingga leg opening. Namun, potongannya tidak seketat skinny jeans karena dari pinggang hingga paha bagian atas masih terasa cukup longgar. Jadi, sirkulasi udara di sekitar kaki Anda masih bisa berjalan dengan baik. Kaki Anda yang proporsional pun masih bisa terlihat dengan jelas.

Regular, model yang paling banyak digunakan kaum pria

Para pria biasanya menjatuhkan pilihan pada celana jeans model regular. Jadi, Anda jangan heran kalau celana jeans model ini menjadi salah satu yang paling banyak digunakan pria. Kira-kira, mengapa para pria menjatuhkan pilihan pada celana jeans model regularTernyata, alasannya sangat sederhana, yaitu karena celana jeans regular dapat membuat tubuh tampak lebih proporsional.


Beberapa pria memiliki ukuran pinggang, paha, dan betis yang besar. Saat memakai celana jeans model regular, kaki mereka akan tampak lebih ramping. Efek sebaliknya akan dirasakan oleh pria yang memiliki ukuran pinggang, paha, dan betis yang kecil. Saat menggunakan celana jeans model regular, kaki mereka akan terlihat lebih berisi.

Relaxed, nyaman untuk dipakai dalam berbagai kegiatan

Saat duduk atau berjongkok, celana jeans yang ketat akan memberi tekanan di kaki. Hal itu sering membuat seseorang merasa tidak nyaman menggunakan celana jeans. Saat ini, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi sebab beberapa merek mengeluarkan model relaxed.


Celana model relaxed jeans memiliki potongan yang longgar di bagian pinggul dan paha. Bagian lutut dan leg opening juga cenderung longgar.  Potongan tersebut membuat Anda bisa duduk dan berjongkok dengan bebas. Itulah yang membuat celana jeans relaxed nyaman digunakan dalam berbagai kegiatan.

Loose, memberikan ruang gerak lebih banyak

Beberapa orang malas mengenakan celana jeans karena ruang geraknya terbatas. Jika itu masalahnya, Anda harus mencoba celana jeans model loose. Potongan yang lurus mulai dari bagian pinggang hingga leg opening bisa memberikan ruang gerak lebih banyak.


Ada satu hal yang harus diperhatikan saat memilih model looseCelana jeans model loose memiliki dua jenis leg opening, yakni di bawah ankle dan di atas ankle. Anda yang memiliki kaki panjang bisa memilih keduanya. Namun, jika kaki Anda cenderung pendek, pilihlah celana jeans model loose dengan leg opening di atas ankle. Dengan begitu, kaki Anda akan terlihat lebih jenjang.

Ketahui ukuran rise pada celana jeans

Selain mengetahui model celana jeans, Anda juga harus mengetahui ukuran rise pada celana jeans. Rise merupakan bagian tengah dari celana jeans. Pengukuran rise dihitung mulai dari crotch (jahitan di antara kedua paha dalam) hingga ke bagian atas ikat pinggang. Ukuran rise pada celana jeans berbeda-beda, tetapi secara garis besar dikelompokkan menjadi tiga.

High-rise, ukurannya di atas 11 inci

Celana jeans dengan ukuran rise di atas 11 inci dikategorikan ke dalam high-rise jeans. Saat digunakan, bagian ikat pinggangnya akan berada di atas pusar. Memilih jeans dengan high rise akan membuat ilusi tampilan kaki yang lebih panjang.


Orang yang memiliki tinggi di bawah rata-rata bisa mencoba high-rise jeans untuk mendapatkan tampilan kaki yang panjang. Orang dengan tinggi di atas rata-rata, tetapi memiliki ukuran kaki yang pendek juga bisa mencoba high-rise jeans. Jadi, tubuh bagian atas dan bawah akan terlihat lebih seimbang.

Mid-rise, ukurannya sekitar 9–11 inci

Beberapa orang gemar memasukkan pakaiannya ke dalam celana, termasuk saat menggunakan celana jeans. Jika Anda termasuk orang yang seperti itu, mid-rise jeans adalah pilihan yang tepat. Celana jeans dalam kategori ini memiliki ukuran rise yang berbeda-beda, mulai dari 9–11 inci.


Saat dikenakan, bagian ikat pinggangnya akan berada sedikit di bawah pusar. Hal itu membuat tubuh Anda yang proporsional terlihat dengan jelas. Selain itu, Anda juga akan terlihat lebih rapi saat memasukkan atasan ke dalam celana.

Low-rise, ukurannya di bawah 9 inci

Celana jeans yang ukuran rise-nya di bawah 9 inci dikategorikan ke dalam low-rise jeans. Anda yang memiliki kaki panjang bisa menggunakan low-rise jeans. Sebaliknya, jika kaki Anda tidak terlalu panjang, sebaiknya hindari menggunakan low-rise jeans. Celana low-rise akan membuat kaki terlihat makin pendek sehingga proporsi tubuh pun tampak tidak seimbang.

Pilih celana jeans sesuai bentuk tubuh

Hal lain yang harus diperhatikan saat memilih celana jeans adalah bentuk tubuh Anda. Bentuk tubuh pria cukup beragam, tetapi secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi lima.

Bentuk rectangle: Gunakan model slim atau regular dengan low rise

Bentuk rectangle: Gunakan model slim atau regular dengan low rise

Pria dengan bentuk tubuh rectangle sebaiknya menghindari skinny jeans karena akan membuat kaki terlihat makin kecil. Relaxed jeans dan loose jeans juga sebaiknya dihindari karena akan terlihat kebesaran saat digunakan. Sebagai alternatif, pilihlah celana jeans model slim dan regular dengan low-rise. Kedua model tersebut akan membuat kaki tampak lebih berisi.

Bentuk trapezoid: Pilih celana slim, regular, atau relaxed

Bentuk trapezoid: Pilih celana slim, regular, atau relaxed

Anda yang memiliki bentuk tubuh trapezoid sebaiknya tidak memilih skinny jeans dan loose jeans. Skinny jeans akan membuat tubuh Anda kurang proporsional, sedangkan loose jeans akan menutupi bentuk kaki Anda. Agar penampilan Anda tetap keren, pilihlah celana jeans model slim, regular, dan relaxed dengan low-rise.

Bentuk inverted triangle: Regular dan relaxed akan menyempurnakan penampilan

Pria dengan bentuk tubuh inverted triangle biasanya memiliki otot yang terlihat jelas. Skinny jeans bukan pilihan tepat karena akan membuat otot terlihat over. Loose jeans juga bukan pilihan tepat karena akan membuat penampilan terlihat berat. Regular jeans dan relaxed jeans adalah pilihan tepat.

Bentuk triangle: Tampak seimbang dengan celana model regular dan loose

Bentuk triangle: Tampak seimbang dengan celana model regular dan loose

Anda memiliki pinggul yang besar dan bahu yang cenderung turun? Jika ya, bentuk tubuh Anda masuk ke dalam kategori triangle. Celana jeans model skinny dan slim sebaiknya dihindari karena akan membuat tubuh Anda terlihat kurang seimbang. Anda yang memiliki bentuk tubuh triangle sebaiknya memilih regular jeans atau loose jeans. Kedua jeans tersebut akan membuat tubuh terlihat lebih seimbang.

Bentuk oval: Tunjukkan pesona Anda dengan potongan relaxed dan loose

Bentuk oval: Tunjukkan pesona Anda dengan potongan relaxed dan loose

Terakhir, pria dengan bentuk tubuh oval cenderung memiliki tubuh bagian tengah yang besar. Celana jeans model skinny, slim, dan regular bisa membuat tubuh bagian atasnya makin besar dan tidak seimbang. Untuk mendapatkan visual yang baik, pilihlah celana jeans model relaxed dan loose. Kedua celana jeans tersebut juga akan memberikan ruang gerak yang luas.

Perhatikan aksen pada celana

Selain hal-hal yang telah dijelaskan di atas, Anda perlu memperhatikan aksen pada celana jeans incaran Anda. Aksen celana bukan hanya akan mempengaruhi penampilan, melainkan juga pada kenyamanan pemakaian. Beberapa aksen yang umum ditemui pada produk celana jeans adalah raw, washed, dan ripped.


  • Sesuai dengan namanya, raw jeans merupakan produk 'mentah' alias tidak mengalami proses pencucian ataupun pencelupan. Itulah sebabnya celana ini umumnya berwarna biru gelap serta memiliki tekstur yang kaku dan keras. Namun, raw jeans memiliki kualitas tinggi dan akan menunjukkan karakter si pemakai seiring berjalannya waktu.


  • Berkebalikan dengan raw jeans, washed jeans adalah produk yang melewati tahap pencucian dan pelunturan terlebih dahulu. Proses inilah yang membuat washed jeans berwarna lebih cerah, lentur, dan tampak vintage. Namun, washed jeans dianggap cenderung mudah robek karena bahannya tidak setebal produk raw. Jadi, sebaiknya tidak dipakai saat melakukan kegiatan ekstrem, ya!


  • Aksen tua dan usang pada ripped jeans diperoleh melalui teknik tertentu, seperti stone washing dan sandblasting. Bukan hanya itu, di beberapa bagian juga ada robekan-robekan dengan benang yang menjuntai. Meski tampak belel, celana jeans ini membuat penampilan Anda terlihat kasual dan stylish, lho! Jadi, jangan lewatkan rekomendasi ripped jeans pria yang telah kami siapkan untuk Anda.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

BOY London Skinny Jeans Black

Mulai dari Rp 999.000,00

Spesialis
mybest

10 Rekomendasi celana jeans terbaik untuk pria

Kami sudah menjabarkan beberapa poin yang harus diketahui sebelum membeli celana jeans. Apakah Anda sudah memiliki gambaran kira-kira celana jeans seperti apa yang ingin dibeli? Jika Anda masih bingung, kami memiliki beberapa rekomendasi celana jeans untuk pria. Silakan lihat di bawah!

10

AlowaloDenim Basic Ripped Relax Men

Mulai dari Rp 249.000,00

ModelRelaxed
RiseTidak disebutkan
Ukuran26–36
Bahan80% cotton, 12% polyester, 2% elastane
AksenRipped
9

JB BossCelana Panjang Charlie Denim Stretch Skinny Jeans

Mulai dari Rp 719.000,00

ModelSkinny
RiseMid-rise
Ukuran27–36
BahanCotton rayon
AksenRaw
8
ModelRelaxed
RiseTidak disebutkan
UkuranM, L, XL
BahanDenim
AksenTidak disebutkan
7
ModelSkinny
RiseMid–rise
Ukuran27–36
BahanCotton spandex
AksenRaw
6

Edwin JeansCelana Jeans Reguler Fit Panjang

Mulai dari Rp 528.000,00

ModelRegular
RiseMid-rise
Ukuran28–42
BahanNon stretch jeans
AksenRaw
5

Levi'sLej 4 Loose Taper Rinse Denim Lej B

72777-0000

Mulai dari Rp 1.499.900,00

ModelLoose
RiseMid–rise
Ukuran27–40
Bahan97% cotton, 3% elastane
AksenRaw
4
ModelSlim
RiseTidak disebutkan
UkuranXS, S, M, L, XL, XXL
Bahan57% cotton, 31% viscose, 11% polyester, 1% elastane
AksenRaw
3

HipsterCelana Jeans Panjang Pria Warna Hitam Pekat

Mulai dari Rp 199.000,00

ModelSlim
RiseTidak disebutkan
Ukuran26–40
BahanJeans elastis
AksenRaw
2
ModelSlim
RiseMid-rise
Ukuran27–38
BahanKatun
AksenWashed
1

CardinalCelana Jeans Regular 6 (Biru)

CBCBR00366B/K.17A

Mulai dari Rp 429.900,00

ModelRegular
RiseMid-rise
Ukuran27–38
BahanDenim
AksenWashed

Tabel perbandingan produk celana jeans terbaik untuk pria

Gambar produk
1
Cardinal Celana Jeans Regular 6 (Biru) 1

Cardinal

2
Lois Jeans Slim Fit Jeans 1

Lois Jeans

3
Hipster Celana Jeans Panjang Pria Warna Hitam Pekat 1

Hipster

4
UNIQLO Jeans EZY 1

UNIQLO

5
Levi's Lej 4 Loose Taper Rinse Denim Lej B 1

Levi's

6
Edwin Jeans Celana Jeans Reguler Fit Panjang 1

Edwin Jeans

7
Wrangler Vegas Jeans 1

Wrangler

8
Nomitee's Denim Short 1

Nomitee's

9
JB Boss Celana Panjang Charlie Denim Stretch Skinny Jeans 1

JB Boss

10
Alowalo Denim Basic Ripped Relax Men 1

Alowalo

Nama produk

Celana Jeans Regular 6 (Biru)

Slim Fit Jeans

Celana Jeans Panjang Pria Warna Hitam Pekat

Jeans EZY

Lej 4 Loose Taper Rinse Denim Lej B

Celana Jeans Reguler Fit Panjang

Vegas Jeans

Denim Short

Celana Panjang Charlie Denim Stretch Skinny Jeans

Denim Basic Ripped Relax Men

Keunggulan

Beda orang, beda pula look yang diberikan

Bosan dengan warna biru? Coba warna soft black stone!

Elastis dan nyaman dengan harga yang terjangkau

Dilengkapi drawstring, celana pun bisa disesuaikan tanpa ikat pinggang

Hidupkan kembali gaya tahun 90-an dengan loose jeans ini

Pilihan tepat untuk penggemar gaya streetwear

Tetap rapi dengan skinny jeans? Bisa!

Praktis berkat adanya karet pinggang

Skinny jeans berwarna netral, bisa dipadukan dengan beragam atasan

Aksen ripped-nya membuat Anda terlihat lebih muda

Harga mulai dariRp 429.900,00Rp 529.500,00Rp 199.000,00Rp 599.000,00Rp 1.499.900,00Rp 528.000,00Rp 449.900,00Rp 240.000,00Rp 719.000,00Rp 249.000,00
ModelRegularSlimSlimSlimLooseRegularSkinnyRelaxedSkinnyRelaxed
RiseMid-riseMid-riseTidak disebutkanTidak disebutkanMid–riseMid-riseMid–riseTidak disebutkanMid-riseTidak disebutkan
Ukuran27–3827–3826–40XS, S, M, L, XL, XXL27–4028–4227–36M, L, XL27–3626–36
BahanDenimKatunJeans elastis57% cotton, 31% viscose, 11% polyester, 1% elastane97% cotton, 3% elastaneNon stretch jeansCotton spandexDenimCotton rayon80% cotton, 12% polyester, 2% elastane
AksenWashedWashedRawRawRawRawRawTidak disebutkanRawRipped
Tautan produk

Baca juga rekomendasi celana jeans lainnya di sini

Di dalam artikel ini, kami memang lebih fokus membahas tentang celana jeans untuk pria. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Di artikel kami yang lain, ada juga pembahasan mengenai celana jeans untuk wanita dan anak-anak. Kami juga memiliki artikel yang membahas celana jeans dari merek-merek terkenal. Anda dapat membacanya melalui link di bawah ini.

Kesimpulan

Celana jeans tergolong fashion item yang dikenal luas oleh masyarakat. Hampir setiap orang memiliki celana jeans di dalam lemarinya. Jika Anda tertarik untuk menambah koleksi celana jeans, silakan gunakan poin-poin di atas sebagai referensi.


Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan faktor kenyamanan karena hal tersebut sangatlah penting. Makin nyaman celana yang Anda gunakan, rasa percaya diri pun akan meningkat. Nah, selamat memilih!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Merk Kemeja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kemeja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, kemeja pria hadir dalam berbagai model sehingga tidak terbatas untuk acara formal saja. Ada kemeja pria lengan panjang dan lengan pendek, hingga kemeja pria polos maupun bermotif. Sebagai contoh, merek kemeja pria terbaik, seperti UNIQLO, Jobb, dan Alisan berlomba-lomba mengeluarkan produk berdesain kasual.Kemeja yang Anda gunakan cukup berperan penting dalam membentuk karakter dan menciptakan kesan pertama. Untuk itu, jangan sampai salah dalam memilih dan membeli kemeja. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih baju kemeja pria branded yang bagus dan sesuai untuk Anda. Silakan disimak!
    Pakaian pria
    26.811 Views
  • 10 Merk Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jaket hoodie, baik yang beritsleting maupun tidak beritsleting, adalah fashion item yang sebaiknya ada dalam koleksi busana pria. Ada banyak merek yang memproduksi hoodie dengan kualitas terbaik saat ini. Tiap-tiap hoodie tersebut memiliki desain variatif dan warna yang bagus untuk pria.Banyaknya brand yang memproduksi hoodie mungkin akan membingungkan Anda dalam menentukan pilihan. Untuk itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi merek hoodie pria yang bagus. Ada produk dari The North Face, W.Essentiels, 3Second, dan M231. Sebelum Anda melihat-lihat jaket hoodie di rekomendasi produk, simaklah pembahasan berikut ini terlebih dahulu!
    Pakaian pria
    26.843 Views
  • 10 Merk Celana Chino Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Celana Chino Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda diminta memilih satu celana yang bisa diandalkan untuk setiap kesempatan, celana chino-lah jawabannya. Awalnya, celana chino terbuat dari katun twill yang kemudian disebut “chino” dalam bahasa Spanyol. Saat ini, celana chino menjadi celana favorit pria karena bahannya yang kuat dan lentur.Tersedia dalam berbagai warna, celana chino juga mudah dikombinasikan untuk berbagai gaya. Kami akan membahas cara memilih celana chino serta merekomendasikan produk yang bagus untuk Anda. Merek terkenal, seperti Erigo, Edwin Jeans, dan VENGOZ ada dalam daftar rekomendasi kami, lho. Mari temukan celana chino terbaik untuk Anda!
    Pakaian pria
    37.123 Views
  • 10 Merk Kemeja Batik Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kemeja Batik Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Kemeja batik adalah pakaian pria dengan corak khas Indonesia yang menjadi fashion item wajib untuk pergi ke undangan perkawinan atau acara resmi. Namun, saat ini banyak juga corak batik yang menarik untuk bisa digunakan hangout atau acara santai.Jika Anda sedang mencari kemeja batik, sebaiknya simak artikel ini hingga akhir. Kami akan membagikan tips memilih kemeja batik dengan bahan yang bagus dan sesuai untuk Anda. Simak juga rekomendasi beberapa merek batik pria terbaik, seperti Batik Keris, Danar Hadi, dan Batik Trusmi. Jangan lewatkan informasinya!
    Pakaian pria
    28.449 Views
  • 10 Merk Sweater Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sweater Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Sweater merupakan jenis baju luaran dengan bahan tebal dan biasanya dipakai saat cuaca dingin. Selain melindungi tubuh dari udara dingin, sweater sanggup menunjang penampilan Anda. Modelnya pun beragam, seperti pullover sweater polos dengan crewneck, v-neck cardigan, sampai vest sweater.Dalam artikel ini kami akan membahas sweater khusus pria. Berbagai merek pakaian ternama, seperti Marks & Spencer dan Tommy Hilfiger, ada dalam rekomendasi kami. Merek distro lokal pun tak kalah menariknya, contohnya Reclays, Kale, dan Gomuda. Yuk, simak sampai akhir dan temukan model sweater pria dengan harga yang cocok di kantong!
    Pakaian pria
    28.380 Views
  •  10 Rekomendasi T-shirt Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi T-shirt Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    T-shirt atau yang dikenal juga dengan kaus oblong merupakan salah satu outfit favorit pria dalam urusan fashion. Berbeda dengan wanita, pria memang cenderung memilih pakaian yang simpel dan tidak ribet. Di pasaran sendiri ada banyak sekali jenis dan model T-shirt yang bisa dipilih.Untuk mempermudah Anda menemukan T-shirt terbaik, kami memberikan tips cara memilih T-shirt yang bisa dijadikan referensi. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik, seperti dari Hush Puppies, Deus ex Machina, atau Carvil. Jadi, simak artikel ini sampai selesai, ya!
    Pakaian pria
    16.924 Views
  • 10 Hoodie Merk Erigo Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Hoodie Merk Erigo Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Hoodie adalah salah satu produk fashion yang wajib dimiliki oleh pria ataupun wanita. Tidak perlu membeli produk dari luar, Anda bisa memilih hoodie dari brand lokal, Erigo, yang tidak kalah kualitasnya. Dengan bahan yang berkualitas dan desain trendi, hoodie Erigo akan membuat Anda terlihat makin gaya saat mengenakannya.Untuk Anda yang ingin membeli hoodie Erigo, artikel ini wajib Anda baca selengkapnya. Nah, agar Anda tidak salah pilih, kami akan membagikan tips memilih hoodie Erigo. Beberapa hoodie Erigo terbaik seperti seri College dan Animasi juga akan kami rekomendasikan. Yuk, disimak!
    Pakaian pria
    521 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori