mybest
Makanan beku lainnya

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Makanan beku
  4. 10 Rekomendasi Pempek Terbaik
  • 10 Rekomendasi Pempek Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Pempek Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Pempek Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Pempek Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Pempek Terbaik  5

10 Rekomendasi Pempek Terbaik

Pempek merupakan penganan khas Kota Palembang yang sangat populer. Saking terkenalnya, kuliner berbahan dasar ikan ini tidak hanya ada di Palembang, tetapi juga mudah ditemukan di berbagai daerah. Akan tetapi, kurang puas rasanya jika Anda belum pernah mencicipi pempek langsung dari kota asalnya.


Karena itu, kami akan memberikan rekomendasi merek pempek terenak yang rasanya masih autentik dan bisa dibeli online. Pempek Vico, Pempek Beringin, dan Pempek Candy adalah beberapa di antaranya. Ada juga pempek kekinian dengan isian keju mozarella, lho. Simak dahulu tips memilih pempek terbaik!

Diperbaharui 25/11/2023
Dian WN
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Dian WN

Dian WN adalah lulusan prodi Kriya Tekstil, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung. Ketertarikannya pada dunia seni, mode, dan kecantikan membuatnya menggeluti profesi fashion designer serta memiliki clothing brand Ettara. Selama tahun 2010–2014, Dian aktif mengikuti pagelaran busana dan kompetisi desainer muda. Sebagai pencinta sastra, Dian juga menekuni dunia literasi dan pernah dikontrak sebagai novelis oleh penerbit webnovel asal Korea Selatan. Berbekal pendidikan informal dan sertifikasi editor profesional dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-PEP), saat ini Dian bekerja sebagai writerpreneur. Pada waktu luang, Dian yang juga seorang fitness enthusiast senang berburu kuliner dan tempat aesthetic untuk mencari inspirasi menulis.

Profil Dian WN
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Pempek

Di pasaran terdapat sangat banyak produk pempek dari berbagai toko dan produsen yang dijual. Oleh sebab itu, perhatikan beberapa hal berikut agar Anda dapat menemukan pempek terbaik!

1

Ketahui jenis ikan yang menjadi bahan baku

Meski sama-sama berbahan dasar ikan, tiap produk pempek tidak selalu menggunakan jenis ikan yang sama. Setiap ikan memiliki karakteristik berbeda sehingga menciptakan cita rasa yang berbeda pula. 


Berhubung tidak semua produsen mencantumkan jenis ikan yang digunakan, Anda bisa langsung menanyakannya kepada penjual sebelum membeli. Nah, mari ketahui terlebih dahulu jenis-jenis ikan yang biasa dibuat pempek.

Ikan belida, untuk rasa pempek yang autentik

Ikan belida, untuk rasa pempek yang autentik

Ikan belida merupakan ikan tawar yang namanya diambil dari salah satu nama sungai di Sumatra Selatan. Sungai tersebut memang menjadi salah satu habitat ikan ini. Dahulu ikan belida sangat melimpah di sana. Oleh sebab itu, masyarakat sekitar banyak yang mengolahnya menjadi berbagai penganan, seperti pempek.


Bisa dibilang ikan belida merupakan ikan pertama yang menjadi bahan utama pembuatan pempek. Jadi, jika Anda menginginkan pempek dengan cita rasa yang autentik, silakan pilih pempek dengan bahan jenis ikan ini. 


Sayangnya, karena habitatnya kian rusak, ikan belida pun makin sulit ditemukan. Anda mungkin akan sedikit kesulitan menemukan produsen yang masih menggunakan bahan jenis ini untuk pembuatan pempek mereka.

Ikan gabus, baik untuk penyembuhan luka

Ikan gabus, baik untuk penyembuhan luka

Ikan gabus adalah jenis ikan lain yang biasa diolah menjadi pempek. Ikan ini dipilih karena selain memiliki banyak daging, teksturnya juga lembut dan masih mudah ditemukan. Selain itu, ikan gabus juga dipercaya memiliki khasiat yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka. 


Ikan gabus memiliki kandungan albumin yang cukup tinggi. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan manfaat kesehatan dari ikan gabus, pertimbangkan pempek dengan bahan jenis ikan ini, ya!

Ikan tenggiri, lebih kuat rasa dan aromanya

Ikan tenggiri, lebih kuat rasa dan aromanya

Anda mungkin sudah sering menjumpai kudapan yang menggunakan bahan baku ikan tenggiri. Jenis ikan ini memang sudah sangat lazim digunakan sebagai bahan pembuatan bakso, kerupuk, atau makanan olahan lainnya. 


Semenjak ikan belida makin langka, ikan tenggiri menjadi salah satu jenis ikan alternatif yang banyak digunakan dalam pembuatan pempek. Rasa dan aromanya yang kuat tentu saja membuatnya tak kalah nikmat. 

Ikan kakap merah, bahan alternatif lain yang mudah ditemukan

Ikan kakap merah, bahan alternatif lain yang mudah ditemukan

Ikan kakap merah adalah jenis ikan alternatif lain yang juga digunakan untuk bahan baku pembuatan pempek selain tenggiri. Meski rasa dan aromanya tak sekuat ikan tenggiri, cita rasa ikan kakap merah cukup gurih dan banyak diminati. Bahkan, ada produsen pempek yang menjadikan bahan ikan jenis ini sebagai menu andalan mereka.

2

Pilih berdasarkan jenis pempek yang Anda sukai

Selain jenis ikan yang diolah, berikutnya Anda perlu memilih jenis pempek yang ingin Anda beli. Pempek sendiri memiliki beragam bentuk dan jenis sehingga rasa dan harganya pun berbeda-beda. Para produsen biasanya membuat beberapa paket yang isinya bermacam-macam jenis pempek yang bisa dipilih.

Pempek kapal selam atau pempek telur, jenis pempek yang paling populer

Pempek kapal selam atau pempek telur, jenis pempek yang paling populer

Pempek ini disebut kapal selam karena saat dimasak pempek ini tenggelam dalam air. Di Palembang sendiri pempek jenis ini juga disebut dengan pempek telok besak. Ciri yang membedakan pempek kapal selam dengan pempek jenis lain adalah bentuknya yang menyerupai kantung dan berisikan telur. Pempek kapal selam atau pempek telur adalah jenis pempek yang paling populer karena banyak orang menyukainya!

Pempek lenjer, sederhana sekaligus tetap banyak diminati

Pempek lenjer, sederhana sekaligus tetap banyak diminati

Barangkali pempek lenjer memiliki bentuk paling sederhana dan kurang menarik dibandingkan jenis pempek lainnya. Tampilannya sangat polos, melonjong tanpa isian. Akan tetapi, pempek jenis ini banyak diminati dan tidak kalah dengan pempek kapal selam. Terlebih saat sudah digoreng dan disiram kuah cuko, cita rasanya dijamin tetap menggoyang lidah!

Pempek adaan, rasanya lebih asin dan gurih

Pempek adaan, rasanya lebih asin dan gurih

Pempek adaan memiliki bentuk bulat seperti bakso. Tidak hanya bentuknya saja, bahkan rasanya pun nyaris menyerupai bakso ikan. Bedanya, pempek adaan memiliki tekstur lebih kasar dan kenyal. Pempek ini memiliki cita rasa lebih gurih dibandingkan jenis pempek lainnya karena terdapat kandungan santan sebagai bahan tambahan. 

Pempek lenggang, unik dengan cara penyajian dipanggang

Pempek lenggang, unik dengan cara penyajian dipanggang

Pempek lenggang adalah jenis pempek paling unik. Jika jenis pempek lain cara masaknya adalah digoreng, lain halnya dengan pempek lenggang. Pempek jenis ini dipanggang di atas mangkuk daun pisang hingga setengah matang


Setelah itu, pempek lenggang dicampur dengan telur dan kembali dipanggang hingga matang. Cita rasanya tentu saja menjadi sedikit berbeda sebab ada aroma asap dari proses memanggang.  

Pempek pastel, isi sayur yang lebih sehat

Pempek pastel, isi sayur yang lebih sehat

Anda mungkin sudah familier dengan pastel. Nah, pempek ini juga memiliki bentuk yang serupa sehingga sering disebut pastel atau pistel. Di dalamnya diisi dengan sayur pepaya muda yang sudah dimasak sebelumnya. Selain memiliki cita rasa yang gurih, pempek ini tentunya lebih sehat saat dikonsumsi.

Pempek kulit, tetap nikmat meski berwarna agak gelap

Pempek kulit, tetap nikmat meski berwarna agak gelap

Pempek kulit mungkin lebih jarang diketahui orang. Pempek ini terbuat dari kulit ikan sebagai bahan tambahan sehingga terkadang membuat warnanya terlihat agak gelap dan kusam. Namun, meski memiliki warna yang kurang menarik, pempek ini tetap memiliki cita rasa yang lezat. Tidak percaya? Coba saja mencicipinya!

Pempek keriting, unik dan lebih jarang ditemukan

Pempek keriting, unik dan lebih jarang ditemukan

Pempek satu ini memiliki bentuk menyerupai mie atau kerupuk yang lembek. Meski demikian, pempek ini terbuat dari bahan yang sama seperti jenis pempek lainnya. Hanya saja, bentuknya dibuat sedemikian rupa untuk menambah daya tariknya. Pempek keriting sendiri agak sulit ditemukan sebab tidak semua produsen pempek membuatnya. 

3

Pilih kuah cuko yang relatif kental

Pilih kuah cuko yang relatif kental

Kunci kenikmatan pempek tidak hanya ada pada adonannya saja, tetapi juga ada pada kuah cukanya atau biasa disebut cuko. Pempek akan makin nikmat jika disiram dengan kuah cuko yang asam, manis, dan pedasnya pas! 


Di daerah luar Palembang banyak pedagang yang menyajikan pempek dengan kuah cuko yang encer. Padahal, kuah cuko yang autentik memiliki warna pekat dengan tekstur yang relatif kental. Jika teksturnya kental, bisa dipastikan cuko tersebut memiliki kadar air lebih sedikit sehingga rasanya lebih kuat dan mantap!

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Pempek Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Pempek terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 25 November 2023).
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Isi kemasan
Cara penyajian
Jenis daging
Rasa
Isian
Komposisi
1

Pempek Candy

Paket 100rb Kecil

Pempek Candy Paket 100rb Kecil 1

Rp110.000

Agak Mahal

Pempek Candy yang terlaris, satu dapur produksi untuk standar kualitas yang sama

1.300 g

Digoreng

Tidak diketahui

2

Pempek Nony 168

Pempek Palembang Satuan

Pempek Nony 168 Pempek Palembang Satuan 1

Rp4.500

Lebih Murah

Sudah ada cabang di Jakarta, bisa tahan sampai sebulan di freezer

40 g

Digoreng

Ikan gabus

3

Pempek Vico

Paket 25 Pempek Kecil

Pempek Vico  Paket 25 Pempek Kecil 1

Rp125.000

Agak Mahal

Cuko Pempek Vico lebih kental dan pedas, pempek kulitnya juga terkenal lezat!

Tidak diketahui

Digoreng, direbus, dikukus

Tidak diketahui

4

Pempek Lala

Paket Isi 40 pcs Pempek Campur

Pempek Lala Paket Isi 40 pcs Pempek Campur 1

Rp100.000

Menengah

Paket pempek enak dan murah, bisa stok banyak pempek di rumah

1.000 g

Digoreng

Ikan kakap, tenggiri, gabus

5

Pempek Cek Dung

Pempek Ikan Gabus Asli Palembang

Pempek Cek Dung Pempek Ikan Gabus Asli Palembang  1

Rp2.000

Lebih Murah

Pempek 100% ikan gabus paling enak dan murah, bebas pilih varian kesukaan

50 g

Digoreng

Ikan gabus, tepung terigu

6

Pempek Debest

Pempek Keju

Pempek Debest Pempek Keju 1

Rp60.000

Menengah

Wajib coba pempek viral favorit para queen, saat digigit kejunya lumer!

Tidak diketahui

Digoreng

Tidak diketahui

7

Pempek Beringin

Pempek Irisan Vacum

Pempek Beringin Pempek Irisan Vacum 1

Rp66.000

Menengah

Pempek Beringin legendaris sejak 1970-an, kemasan vacuum paling higienis

445 g, 460 g

Digoreng

Ikan sungai, ikan tenggiri

8

JAPFA

Seafood Lovers Pempek

JAPFA Seafood Lovers Pempek  1

Rp18.900

Agak Murah

Gairahkan lidah Anda dengan kelezatan unik dari pempek ini

250 g

Digoreng

Tidak diketahui

9

Pempek Belida CRP

Paket Campur 24 Pcs (Paket A)

Pempek Belida CRP Paket Campur 24 Pcs (Paket A) 1

Rp150.000

Agak Mahal

Pempek ikan belida yang berstandar internasional, rasa autentik dan tidak amis

1.000 g

Digoreng

Ikan belida

10

Pempek Lince

Paket Monpera A

Pempek Lince Paket Monpera A 1

Rp150.000

Agak Mahal

Enaknya pempek dengan empat pilihan cuko, bisa pedas biasa sampai sangat pedas

Tidak diketahui

Digoreng

Ikan tenggiri, ikan belida

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Pempek CandyPaket 100rb Kecil

Paket 100rb Kecil 1
Sumber: pempekcandy.id
Paket 100rb Kecil 4
Sumber: shopee.co.id
Paket 100rb Kecil 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp110.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp110.000
Agak Mahal

Pempek Candy yang terlaris, satu dapur produksi untuk standar kualitas yang sama

Anda yang pernah ke Palembang pasti sudah tidak asing dengan pempek ini. Outlet-nya ada banyak dan tersebar ke berbagai sudut kota yang strategis. Pempek Candy sendiri sudah dikenal dengan cita rasanya yang lezat dengan kuah cuko yang pas di lidah.


Anda tak perlu khawatir mendapatkan kualitas pempek yang berbeda saat mengunjungi salah satu outlet-nya. Pempek Candy memiliki satu dapur produksi yang sama untuk semua outlet. Kualitasnya pun dijamin sama persis! Selain membeli paketan, Anda juga bisa membeli Pempek Candy seharga Rp4000-an per pcs. Cobalah semua varian karena rasanya memang seenak itu!

Isi kemasan1.300 g
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Pempek Nony 168Pempek Palembang Satuan

Harga referensi
Rp4.500
Lebih Murah

Sudah ada cabang di Jakarta, bisa tahan sampai sebulan di freezer

Pempek Nony 168 adalah salah satu merek pempek terkenal dari Palembang yang sudah ada sejak tahun 1993. Produk pempek berbahan ikan gabus ini cocok untuk dijadikan stok di rumah. Selain memang variasinya beragam, pempek ini dikemas dengan plastik vakum yang dapat bertahan hingga satu bulan di dalam freezer


Anda yang berada di wilayah Jakarta atau Jabodetabek juga bisa memilih lebih banyak varian pempek kecil dengan harga terjangkau. Pilih saja paket pempek eceran dengan varian rasa favorit Anda. Pastikan Anda memilih ekspedisi kilat untuk menjaga kualitasnya tetap segar, ya!

Isi kemasan40 g
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiIkan gabus
View all
No.3

Pempek Vico Paket 25 Pempek Kecil

Paket 25 Pempek Kecil 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp125.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp125.000
Agak Mahal

Cuko Pempek Vico lebih kental dan pedas, pempek kulitnya juga terkenal lezat!

Pempek Vico adalah salah satu produsen pempek dengan banyak pilihan paket di e-commerce resminya, baik paket kecil maupun besar. Anda bebas memilih isi paket suka-suka. Begitu juga untuk penyajiannya, Anda dapat menyajikannya dengan cara digoreng, direbus, atau dikukus. 


Kami merekomendasikan Paket 25 Pempek Kecil dari Vico yang laris manis ini untuk kudapan sore bersama keluarga di rumah! Pempek Vico memiliki cuko yang lebih kental, pedas, dan lebih kuat rasa asamnya. Selain itu, banyak konsumen menyebutkan pempek kulit dari Vico adalah salah satu yang terlezat. Jika Anda penggemar pempek kulit, jangan melewatkan pempek kulit dari Vico!

Isi kemasanTidak diketahui
Cara penyajianDigoreng, direbus, dikukus
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiTidak diketahui
View all
No.4

Pempek LalaPaket Isi 40 pcs Pempek Campur

Harga referensi
Rp100.000
Menengah

Paket pempek enak dan murah, bisa stok banyak pempek di rumah

Pempek yang baru berdiri tahun 2008 ini sudah cukup menyita perhatian para pencinta pempek. Buktinya, saat ini Pempek Lala 26 Ilir cukup bersaing di pasaran dan memiliki banyak penggemar. Produk yang menjadi andalan produsen ini adalah pempek ikan kakap.


Pempek Lala juga tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Harganya juga terbilang ekonomis. Dengan harga 100 ribu rupiah, Anda sudah mendapatkan 40 buah pempek kecil yang lezat. Kuah cuko-nya pun diberikan sesuai dengan porsi. Rasa cuko-nya kental dengan rasa pedas dan asam yang pas serta tidak terlalu manis.

Isi kemasan1.000 g
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiIkan kakap, tenggiri, gabus
View all
No.5

Pempek Cek DungPempek Ikan Gabus Asli Palembang

Harga referensi
Rp2.000
Lebih Murah

Pempek 100% ikan gabus paling enak dan murah, bebas pilih varian kesukaan

Pempek Cek Dung adalah salah satu produsen pempek yang menggunakan ikan gabus sebagai bahan utama tanpa campuran ikan lainnya. Anda tentu sudah mengetahui khasiat ikan gabus. Maka dari itu, pempek ini sangat cocok dikonsumsi oleh Anda yang sedang dalam proses pemulihan.


Menurut para pelanggan, Pempek Cek Dung terkenal memiliki rasa dan aroma ikan yang kuat serta cuko yang enak. Selain itu, varian pempek kecil Cek Dung dapat Anda beli secara satuan dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membeli varian pempek kesukaan Anda seharga 2.000 rupiah tanpa minimal pembelian!

Isi kemasan50 g
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiIkan gabus, tepung terigu
View all
No.6

Pempek DebestPempek Keju

Harga referensi
Rp60.000
Menengah

Wajib coba pempek viral favorit para queen, saat digigit kejunya lumer!

Anda penggemar Queen Lulu? Jika Anda salah satu pengikutnya, Anda pasti tahu pempek keju viral ini. Mengikuti perkembangan kuliner di Indonesia, banyak produsen pempek yang memproduksi varian pempek jenis baru. Salah satu pempek kekinian yang dapat dicoba adalah pempek keju. Pempek lenjer ini diberi isian keju mozarella yang meleleh.


Untuk rekomendasi salah satu pempek keju terenak, pilihlah Pempek Debest. Produk pempek khas Lampung ini memiliki penjualan yang sangat tinggi di e-commerce. Jika sudah mencobanya sekali, Anda mungkin ikut ketagihan menikmati pempek keju favorit Queen Lulu ini!

Isi kemasanTidak diketahui
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiTidak diketahui
View all
No.7

Pempek BeringinPempek Irisan Vacum

Harga referensi
Rp66.000
Menengah

Pempek Beringin legendaris sejak 1970-an, kemasan vacuum paling higienis

Pempek Beringin merupakan salah satu pempek legendaris sejak 1970-an. Namanya diambil dari pohon beringin yang memiliki filosofi banyak akar dan cabang. Pempek Beringin awalnya dijual keliling dari rumah ke rumah. Sekarang mereka memiliki banyak cabang dan menjadi salah satu pempek favorit di Palembang. Merek ini cocok untuk Anda yang menginginkan pempek bercita rasa klasik. 


Pempek Beringin menawarkan berbagai varian pempek dalam kemasan vacuum frozen higienis. Salah satu varian yang direkomendasikan adalah Pempek Irisan berupa pempek lenjer besar yang sudah diiris. Coba juga varian Pempek Beringin lainnya, seperti kapal selam, kapal selam telur asin, dan adaan yang juga terkenal sangat enak!

Isi kemasan445 g, 460 g
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiIkan sungai, ikan tenggiri
View all
No.8

JAPFASeafood Lovers Pempek

Harga referensi
Rp18.900
Agak Murah

Gairahkan lidah Anda dengan kelezatan unik dari pempek ini

Pempek dari Seafood Lovers, sebuah karya kuliner yang memikat selera. Setiap gigitan menghadirkan harmoni unik antara ikan segar dan tepung yang lembut. Produk ini direkomendasikan untuk pencinta cita rasa autentik Indonesia yang menghargai kualitas bahan baku terbaik. 


Pempek keluaran JAPFA ini bukan hanya sajian lezat, tetapi juga sebuah pengalaman kuliner yang mengajak Anda merasakan kekayaan tradisi. Pempek ini cocok untuk siapa saja yang menginginkan kelezatan pempek asli. Siap memanjakan lidah dengan sensasi kelezatan yang tak terlupakan?

Isi kemasan250 g
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiTidak diketahui
View all
No.9

Pempek Belida CRPPaket Campur 24 Pcs (Paket A)

Harga referensi
Rp150.000
Agak Mahal

Pempek ikan belida yang berstandar internasional, rasa autentik dan tidak amis

Pempek Belida CRP telah memenuhi standar Dinas Kesehatan serta standar internasional Good Manufacturing Practice. Badan GMP menjamin pengujian bahan makanan. Anda yang mencari produk ber-packaging dengan kualitas dan kebersihan yang terjamin bisa memilih Pempek Belida CRP. Pempek Belida CRP juga secara berani mencantumkan klaim bebas bahan kimia, pemutih, dan lainnya pada kemasannya.


Keistimewaan Pempek Belida CRP lainnya adalah rasa pempek yang khas karena terbuat dari ikan belida. Ikan air tawar ini memiliki rasa enak dan tidak amis. Kuah cuko-nya juga sudah dikemas higienis dalam bentuk saset dan bisa dibeli secara terpisah. Rasanya kental dan pedas yang membuat ketagihan!

Isi kemasan1.000 g
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiIkan belida
View all
No.10

Pempek LincePaket Monpera A

Harga referensi
Rp150.000
Agak Mahal

Enaknya pempek dengan empat pilihan cuko, bisa pedas biasa sampai sangat pedas

Rasa kuah cuko biasanya tidak bisa di-request. Nah, Pempek Lince menyediakan paket pempek dengan pilihan cuko yang bisa disesuaikan dengan selera. Tiga pilihan cuko tersebut adalah Cek TKP, Pas Mantabb, OMG, dan Super OMG. 


Selain itu, Pempek Lince juga memiliki banyak paket lain yang memiliki nama unik. Nama paket tersebut diambil dari nama-nama tempat yang terkenal dan ikonik di Palembang. Sebagai contoh, Anda bisa menemukan paket Jembatan Ampera, paket Sungai Musi, dan lain sebagainya. Pempek Lince juga memiliki paket sendiri untuk pempek jenis ikan belida, lho.

Isi kemasanTidak diketahui
Cara penyajianDigoreng
Jenis daging
Rasa
Isian
KomposisiIkan tenggiri, ikan belida
View all

5 Rekomendasi Pempek terbaik

No. 1: Pempek CandyPaket 100rb Kecil

No. 2: Pempek Nony 168Pempek Palembang Satuan

No. 3: Pempek Vico Paket 25 Pempek Kecil

No. 4: Pempek LalaPaket Isi 40 pcs Pempek Campur

No. 5: Pempek Cek DungPempek Ikan Gabus Asli Palembang

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Makanan beku
  4. 10 Rekomendasi Pempek Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.