• 10 Rekomendasi Catokan Rambut Terbaik Dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Catokan Rambut Terbaik Dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Catokan Rambut Terbaik Dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Catokan Rambut Terbaik Dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Catokan Rambut Terbaik Dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Catokan Rambut Terbaik Dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)

Bentuk rambut sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Bagaimana tidak? Penampilan Anda akan terlihat kurang menarik jika rambut Anda berantakan. Oleh karena itu, sudah sewajarnya rambut harus ditata dengan baik. Salah satu alat yang sangat membantu untuk menata rambut adalah catokan. Saat ini, ada banyak merek catokan dengan harga terjangkau yang mudah ditemukan seperti Panasonic, Philips, hingga Remington.


Tertarik untuk membeli catokan dengan harga terjangkau, tetapi bingung untuk memilih? Kami sudah merangkum cara memilih serta merekomendasikan produk pilihan untuk referensi Anda. Yuk, simak ulasan berikut!

  • Pembaharuan terakhir: 13 November 2020
  • 744 Views
Daftar isi

Cara memilih catokan rambut dengan harga terjangkau

Produk catokan dengan harga terjangkau ada juga yang memiliki kualitas baik dan tahan lama. Jadi, Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Berikut beberapa hal yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan dalam memilih merek dan jenis catokan.

Pilih jenis catokan berdasarkan fungsinya

Fungsi adalah salah satu pertimbangan utama dalam memilih catokan rambut. Terdapat catokan yang dapat menata gaya rambut lurus, ikal, atau bahkan keduanya. Hal ini untuk membantu Anda agar Anda bisa lebih fokus dalam menentukan hasil bentuk rambut yang diinginkan. Selain itu, Anda juga dapat menghemat budget jika hanya butuh salah satu di antara fungsi catokan yang ada. 

Straightening iron untuk hasil akhir rambut lurus

Straightening iron untuk hasil akhir rambut lurus

Apakah Anda ingin meluruskan rambut yang ikal? Atau hanya sekadar merapikan rambut yang sudah lurus? Jika iya, sebaiknya Anda memilih catokan jenis straightening iron. Catokan ini sering juga disebut sebagai pelurus rambut yang berfungsi untuk membentuk hasil akhir lurus pada rambut. 


Selain itu, untuk Anda yang sudah memiliki rambut lurus, Anda bisa menggunakan catokan ini untuk mengubah gaya rambut lurus yang monoton. Anda bisa membuat lekukan pada bagian bawah rambut hingga memberikan efek sedikit ikal.

Curling iron untuk hasil akhir rambut keriting

Curling iron  untuk hasil akhir rambut keriting

Untuk Anda yang memiliki rambut lurus dan ingin mencoba gaya rambut lain, catokan ini adalah solusi untuk Anda. Catokan jenis curling iron dapat membentuk rambut Anda menjadi bergelombang, ikal, bahkan keriting. Karena hasilnya yang keriting, catokan ini juga cocok digunakan pada rambut tipis. Rambut yang dikeriting biasanya akan terlihat lebih mengembang dan bervolume.


Namun, selalu pastikan catokan curling iron yang Anda beli tidak membuat Anda repot saat mencatok. Saat ini, sudah ada beberapa jenis catokan yang bisa berputar sendiri sehingga Anda tidak perlu repot-repot memutar rambut Anda atau catokannya secara manual. Pengalaman mencatok pun akan jadi semakin menyenangkan.

2-in-1 untuk kombinasi keriting dan lurus

2-in-1 untuk kombinasi keriting dan lurus

Catokan jenis ini sangat cocok untuk Anda yang suka tampil berbeda setiap hari. Catokan 2-in-1 memiliki dua buah pelat, yaitu pelat pelurus dan pelat pengeriting. Jadi, Anda bisa mendapatkan rambut lurus, keriting, atau keduanya dalam satu catokan. 


Anda juga bisa menghemat uang karena tidak harus membeli dua catokan berbeda. Selain itu, catokan 2-in-1 juga dapat menghemat tempat dan ruang penyimpanan. 

Sesuaikan ukuran pelat dengan panjang rambut

Ukuran pelat juga perlu Anda perhatikan saat memilih catokan. Masing-masing ukuran memiliki fungsi dan tingkat efektivitas yang berbeda pada jenis rambut. Untuk itu, kami akan menjelasakan beberapa ukuran pelat catokan untuk Anda.

Pelat sedang untuk rambut semipanjang

Pelat sedang untuk rambut semipanjang

Umumnya, jenis catokan yang dijual di pasaran memiliki ukuran pelat sedang atau standar. Biasanya ia berukuran 2,5 cm hingga 3 cm. Pelat ini digunakan oleh kebanyakan produsen catokan karena bisa digunakan untuk berbagai jenis rambut.


Baik untuk rambut pendek maupun rambut panjang yang tidak terlalu tebal, semua bisa ditata dengannya. Selain itu, kebanyakan catokan jenis ini memiliki desain yang ramping. Jadi, ia sangat praktis dan mudah digunakan. 

Pelat lebar untuk rambut panjang

Pelat lebar untuk rambut panjang

Pelat dengan ukuran besar sangat sesuai untuk Anda yang memiliki rambut yang panjang dan tebal. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk mencatok jenis rambut yang keriting, kasar, atau sulit diatur. Rambut jenis demikian membutuhkan usaha yang ekstra saat mencatok jika Anda menggunakan catokan pelat biasa. 


Pelat dengan ukuran besar dapat menjangkau banyak rambut sekaligus, sehingga cocok untuk jenis-jenis rambut di atas. Anda pun dapat menghemat waktu untuk menata rambut. Ukuran pelat besar biasanya mulai dari 3,5 cm hingga 5 cm untuk beberapa merek tertentu.

Catokan mini untuk rambut pendek

Catokan mini untuk rambut pendek

Jika Anda mengalami kesulitan saat mencatok rambut Anda yang pendek, pelat catokan mini sangat membantu. Ukuran pelat catokan ini cukup kecil, biasanya mulai dari 1,5 cm hingga 2 cm. Catokan ini sangat cocok digunakan pada rambut yang tipis. 


Selain itu, apabila sering terkena panasnya pelat catokan saat mencatok poni, Anda bisa mempertimbangkan pelat jenis ini. Karena ukurannya yang kecil, pelat ini dapat menjangkau pangkal poni tanpa terkena kulit kepala. Catokan mini sangat membantu Anda yang ingin tetap tampil cantik saat travelling. Ukurannya yang mini tidak membutuhkan tempat yang besar, cukup selipkan saja di dalam tas!

Sesuaikan dengan material pelat

Sebelum Anda memilih catokan, sebaiknya Anda mengetahui jenis material pelat yang digunakan. Perbedaan material pelat yang digunakan dapat memberikan hasil pada rambut yang berbeda. Berikut adalah penjelasan dua material pelat yang sering digunakan pada catokan dengan harga terjangkau. 

Pelat berbahan dasar keramik, tidak merusak rambut dan harga lebih terjangkau

Pelat berbahan dasar keramik, tidak merusak rambut dan harga lebih terjangkau

Material keramik pasti sudah sering Anda dengar, baik keramik murni maupun pelat besi berlapis keramik. Bahan ini banyak digunakan pada produk pencatok rambut dikarenakan kemampuan menahan panasnya yang baik. Jadi, panas yang dihasilkan dapat tersebar pada pelat secara merata. Biaya produksi untuk bahan keramik pun relatif terjangkau dibanding material lain sehingga harga produk pun dapat ditekan. 


Kekurangan dari bahan ini adalah bobotnya yang terbilang lumayan berat. Jika Anda membeli catokan dengan bahan pelat keramik murni, maka catokan pun lebih terasa berat dan agak sulit digunakan. 


Namun, keuntungan yang Anda dapatkan adalah rambut yang tidak mudah rusak karena tidak ada besi di dalamnya yang membuat pelat keramik cepat terkelupas. Dari segi ketahanan pun catokan dengan keramik murni lebih awet dan tahan lama.

Pelat berbahan dasar turmalin, untuk hasil rambut halus berkilau

Pelat berbahan dasar turmalin, untuk hasil rambut halus berkilau

Turmalin merupakan mineral semimulia yang dihancurkan kemudian dipakai kembali untuk melapisi pelat keramik pada catokan. Biasanya, ia melapisi besi atau titanium. Turmalin memiliki kelebihan dibanding pelat besi biasa. Turmalin berfungsi sebagai bahan yang dapat menghantar ion negatif pada rambut saat bereaksi dengan suhu panas.


Karena ion negatif inilah, rambut Anda akan lebih berkilau dan halus saat dicatok dengan catokan berpelat turmalin. Selain itu, kemampuan daya hantar panas turmalin ini sangat baik sehingga catokan tidak membutuhkan waktu lama untuk panas.


Walau begitu, pelat dengan material turmalin memiliki kekurangan dari segi harga. Makin banyak kandungan turmalin, catokan akan semakin mahal. Namun, ada beberapa produsen yang menyiasati dengan cara melapisi pelatnya saja sehingga harga dapat ditekan. Pastikan juga untuk berhati-hati merawat catokan turmalin agar lapisan tidak rusak dan terkelupas.

Pilih yang harganya di bawah 500 ribu

Pilih yang harganya di bawah 500 ribu

Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan saat memilih catokan tentu saja adalah harga. Beberapa orang mungkin setuju bahwa saat memilih catokan, Anda cukup membeli catokan dengan harga terjangkau saja. Sedangkan sebagian lainnya memiliki pandangan bahwa tidak masalah membeli catokan dengan harga yang tinggi jika sebanding dengan kualitas yang didapatkan.


Semua pilihan tergantung kepada Anda. Anda bisa sesuaikan harga catokan yang ingin dibeli dengan harga yang pas dengan kantong anda. Jika Anda memiliki budget terbatas, Anda dapat memilih catokan di bawah harga 500 ribu.


Saat ini, spesifikasi rata-rata yang dimiliki catokan dengan harga 500 ribu sudah sangat baik dan berkualitas. Jadi, Anda tidak perlu takut untuk membeli catokan dengan harga terjangkau, ya!

10 Rekomendasi catokan rambut terbaik dengan harga terjangkau

Nah, itulah beberapa cara menentukan catokan yang tepat untuk Anda. Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh catokan rambut terbaik dengan harga terjangkau untuk Anda. Selamat memilih!

10
JenisStraightener
Bahan pelatKeramik
Ukuran Mini
9
JenisCurler
Bahan pelatKeramik
UkuranStandar
8

Mideas F202A Professional Salon Style Flat Iron

Rp 300.000,00

JenisStraightener
Bahan pelatKeramik turmalin
UkuranBesar
7
JenisStraightener
Bahan pelatKeramik
UkuranStandar
6
JenisCurler
Bahan pelatKeramik turmalin
UkuranMini
5
JenisStraightener
Bahan pelatKeramik
UkuranStandar
4
JenisStraightener
Bahan pelatKeramik
UkuranBesar
3
JenisStraightener
Bahan pelatKeramik
UkuranStandar
2
JenisStraightener
Bahan pelatKeramik
UkuranStandar
1
Jenis2-in-1
Bahan pelatKeramik
UkuranStandar

Tabel perbandingan produk catokan rambut terbaik dengan harga terjangkau

Gambar produk
1
Panasonic Straight & Curl Straightener 1

Panasonic

2
Philips Pelurus Rambut Selfie 1

Philips

3
Remington My Stylist Straightener 200 1

Remington

4
Sekai Hair Straightener 263 1

Sekai

5
Sekai Hair Straightener 262 1

Sekai

6
Miniso Pengeriting Rambut Mini Profesional  1

Miniso

7
Sekai Hair Straightener 261 1

Sekai

8
Mideas  F202A Professional Salon Style Flat Iron 1

Mideas

9
Philips StyleCare Essential Pengeriting 1

Philips

10
Xiaomi Yueli wireless mini hair straightener 1

Xiaomi

Nama produk

Straight & Curl Straightener

Pelurus Rambut Selfie

My Stylist Straightener 200

Hair Straightener 263

Hair Straightener 262

Pengeriting Rambut Mini Profesional

Hair Straightener 261

F202A Professional Salon Style Flat Iron

StyleCare Essential Pengeriting

Yueli wireless mini hair straightener

Keunggulan

Rambut tetap sehat dengan fungsi 2-in-1

Styling rambut seperti habis ke salon dengan heating yang cepat

Catokan slim untuk hasil yang lembut

Tidak ada lagi rambut rusak dengan fungsi anti-overheat

Suhu akurat dan mudah diatur

Dapatkan rambut curly kapan saja dan di mana saja

Mudah disimpan dengan tombol pengunci pelat

Mudah menata rambut tebal dengan pelat lebar!

Dapatkan rambut ikal yang natural

Catokan pintar untuk berbagai kebutuhan

HargaRp 369.000,00Rp 400.200,00Rp 449.000,00Rp 287.500,00Rp 281.500,00Rp 167.900,00Rp 128.500,00Rp 300.000,00Rp 449.000,00Rp 315.400,00
Jenis2-in-1StraightenerStraightenerStraightenerStraightenerCurlerStraightenerStraightenerCurlerStraightener
Bahan pelatKeramikKeramikKeramikKeramikKeramikKeramik turmalinKeramikKeramik turmalinKeramikKeramik
UkuranStandarStandarStandarBesarStandarMiniStandarBesarStandarMini
Tautan produk

Tips menggunakan catokan rambut agar mendapatkan hasil yang tahan lama

Tips menggunakan catokan rambut agar mendapatkan hasil yang tahan lama
Selain memilih catokan rambut yang tepat, Anda perlu melakukan cara yang tepat agar mendapatkan hasil yang awet. Berikut adalah beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan rambut lurus tahan lama meskipun menggunakan catokan harga terjangkau. 

  1. Pilih sampo yang melembapkan

Mungkin terdengar sepele, tetapi pada dasarnya rambut yang lembap dapat membuat hasil catokan lebih maksimal. Jika kondisi rambut Anda baik, kemungkinan kerusakan pada rambut akan makin sedikit setelah dicatok. Jadi, pastikan Anda menggunakan sampo yang melembapkan, ya.


  1. Gunakan kondisioner untuk hasil optimal

Bagi sebagian orang, sampo saja sudah cukup. Namun, untuk meyakinkan bahwa rambut Anda dalam kondisi prima, Anda bisa menambahkan kondisioner pada rangkaian perawatan harian rambut Anda. 


Pastikan juga untuk memakai kondisioner dengan cara yang benar. Kondisioner tidak dipakai di akar ataupun kulit kepala. Jadi, oleskan kondisioner hanya pada batang rambut untuk memberikan kelembapan ekstra pada rambut Anda.


  1. Keringkan rambut dengan cara yang benar

Apakah Anda mengeringkan rambut dengan menekannya kuat-kuat dengan handuk? Perlu diketahui bahwa menggunakan cara tersebut dapat membuat kutikula rambut Anda terbuka sehingga rambut Anda akan menjadi kusut. Anda dapat menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut. Jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa mengeringkan rambut dengan menekan secara perlahan rambut Anda dengan handuk.


    4. Gunakan teknik blow dry sebelum mulai mencatok

Jika ingin hasilnya seperti habis ke salon, Anda bisa menyisihkan waktu lebih untuk melakukan blow dry rambut. Blow dry ini dilakukan terlebih dahulu sebelum mulai mencatok rambut Anda. Gunakan hair dryer dengan suhu rendah agar rambut Anda tidak overheating, tetapi tetap mudah dibentuk. 


    5. Perhatikan suhu saat mencatok

Jangan gunakan suhu yang terlalu panas agar rambut Anda tidak kusut. Rambut yang kusut akan terlihat megar dan kaku saat Anda mencatoknya. Selalu gunakan suhu rendah terlebih dahulu, kemudian Anda dapat menaikkan suhu catokan perlahan-lahan.


    6. Bagi rambut menjadi beberapa bagian saat dicatok

Membagi rambut menjadi beberapa bagian saat mencatok disebut juga dengan teknik layering. Teknik ini diharapkan dapat membuat Anda lebih fokus saat mencatok dan bagian yang dicatok pun menjadi lebih rapi. Sebab, panas yang disebarkan pun dapat merata dan seluruh rambut berada dalam pelat catokan.


    7. Investasi pada vitamin dan serum rambut

Jika Anda menggunakan catokan setiap hari, berinvestasi pada vitamin maupun serum rambut tidaklah berlebihan. Penggunaan vitamin dan serum rambut diharapkan dapat membuat rambut Anda tetap kuat dan sehat walaupun terkena panas dari pelat catokan. Tampil cantik bukan berarti harus mengorbankan kesehatan rambut Anda, ya.

Baca juga rekomendasi catokan rambut lainnya di sini!

Selain catokan dengan harga terjangkau, kami juga memiliki artikel catokan lainnya untuk referensi Anda. Silakan klik tautan dibawah ini untuk membaca!

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa produk pencatok rambut rekomendasi kami. Anda harus memperhatikan kualitas dari produk pencatok rambut yang akan Anda beli agar tidak menyesal


Ingatlah bahwa Anda harus mempertimbangkan fungsi yang dibutuhkan dan tidak lupa menyesuaikan dengan keadaan kantong Anda. Apa pun pilihannya, semoga Anda menemukan catokan rambut yang sesuai dengan yang Anda idam-idamkan, ya.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda ingin memotong rambut sendiri di rumah, tentunya diperlukan alat cukur khusus. Saat ini, di pasaran telah tersedia berbagai jenis alat cukur yang dilengkapi bermacam fungsi, mulai dari yang bisa dicuci hingga yang bisa di-charge dalam waktu cepat. Ada juga produk yang bisa diganti-ganti mata cukurnya sesuai kebutuhan pemakaian. Sangat praktis, bukan?Nah, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih alat cukur berdasarkan jenis dan fungsinya. Alat cukur dari berbagai merek, seperti Philips, Panasonic, Kemei, HTC, dan sebagainya akan kami rekomendasikan di sini. Selamat membaca!
    Styling rambut
    127.657 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Iron/Alat Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hair Iron/Alat Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Hair iron merupakan perangkat penting saat akan melakukan hair styling. Selain untuk meluruskan rambut, ada juga jenis hair iron yang dapat digunakan sebagai hair curler. Saat ini ada banyak merk catokan di pasaran, mulai dari Remington, Glampalm, hingga LivChic. Keunggulan setiap produk pun berbeda-beda, ada yang mengandung negative ion, memiliki pengaturan suhu, dan lainnya.Dengan banyaknya pilihan, manakah yang paling tepat untuk Anda? Nah, kali ini kami akan memberikan sepuluh rekomendasi catokan yang tidak merusak rambut. Langkah-langkah untuk memilih produk yang bagus pun akan kami jelaskan. Yuk, simak bersama!
    Styling rambut
    36.140 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Styling Rambut Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Hair Iron (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Styling Rambut Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Hair Iron (Terbaru Tahun 2021)
    Sebelum menggunakan hair iron, apakah Anda memakai produk styling khusus untuk rambut terlebih dahulu? Apabila memakai produk styling rambut sebelum penataan, Anda bisa mendapatkan tekstur rambut yang lebih bagus. Kerusakan rambut akibat suhu panas juga dapat dicegah, lho!Nah, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih produk styling rambut yang bisa digunakan bersama hair iron. Sederet produk rekomendasi dari merek terbaik, seperti Kérastase, Oscar Blandi, Furatasse, TRESemmé, dan lainnya pun turut kami sertakan. Selamat membaca artikel berikut ini!
    Styling rambut
    11.801 Views
  • 10 Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mempunyai rambut lurus tentunya menjadi idaman banyak wanita. Untuk itu, catok pelurus rambut. atau hair straightener, diperlukan agar rambut dapat tergerai lurus, rapi, dan bagus. Banyak produsen yang menawarkan catok pelurus rambut, seperti Philips, Elov, BaByliss, atau Revlon. Namun, Anda akan menemukan perbedaan fitur di tiap produk. Ditambah lagi, hair straightener juga memiliki varian ukuran normal dan mini. Nah, berikut ini akan kami bahas beberapa tips cara memilih catok pelurus rambut beserta sepuluh produk rekomendasinya. Mari simak artikel berikut ini dan temukan catok pelurus rambut terbaik untuk Anda! Selamat membaca!
    Styling rambut
    168.520 Views
  • 10 Rekomendasi Paddle Brush Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Paddle Brush Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sisir rambut memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah paddle brush. Sisir jenis ini juga biasa disebut sebagai sisir dayung karena bentuknya mirip seperti dayung. Paddle brush pun kini banyak dibuat dari berbagai jenis bahan dan memiliki variasi warna serta bentuk yang dapat Anda pilih.Banyak brand seperti Tammia, Denman, Ecotools, dan ghd yang menawarkan paddle brush berkualitas. Namun, jika Anda masih ragu paddle brush seperti apa yang harus dipilih, jangan lewatkan artikel ini! Kami akan memberikan informasi tentang manfaat paddle brush, cara memilih, dan rekomendasi produknya.
    Styling rambut
    1.867 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Mousse Terbaik untuk Rambut Keriting (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hair Mousse Terbaik untuk Rambut Keriting (Terbaru Tahun 2021)
    Tak sedikit orang Indonesia yang memiliki jenis rambut ikal dan keriting alami. Oleh karena itu, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah tetap merawatnya. Salah satu cara merawat rambut keriting adalah dengan memakai hair mousse. Namun, fungsinya yang berbeda-beda tak jarang membuat Anda bingung.Sekarang ini, hair mousse untuk rambut keriting sudah banyak diproduksi oleh produsen ternama. Merek seperti Kérastase, Makarizo, L’Oréal, dan lainnya tak boleh untuk Anda lewatkan. Pada artikel berikut, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi hair mousse terbaik untuk Anda. Selamat membaca!
    Styling rambut
    20.100 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hair Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda sering mewarnai atau mengeriting rambut, tentu rambut lebih rentan rusak. Rambut yang rusak menjadikan tampilan Anda terlihat lebih tua dibanding usia Anda sebenarnya. Untuk itu, diperlukan perawatan ekstra, seperti menggunakan hair cream agar rambut tetap sehat ternutrisi.Banyaknya merek hair cream, seperti Shiseido, Kerastase, Sunsilk, dan lainnya mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Jadi, kami akan menjelaskan cara pemilihan hair cream yang paling tepat sekaligus merekomendasikan beberapa produk. Mari dapatkan rambut sehat berkilau dengan hair cream!
    Styling rambut
    13.283 Views
  • 10 Rekomendasi Pomade Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pomade Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebagai seorang pria yang ingin lebih percaya diri, penampilan kerap kali sangat diperhitungkan. Bukan saja dari pakaian yang dikenakan, tetapi juga pada gaya rambut. Oleh karena itu, banyak orang menggunakan pomade untuk menata rambutnya agar lebih rapi dan percaya diri.Ada banyak pomade rambut yang beredar di pasaran, seperti Gatsby, Murray’s, dan Wak Doyok. Meskipun demikian, ternyata tidak semua merek dan jenis pomade cocok untuk jenis rambut Anda. Agar Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan memberikan tips memilih dan memberikan beberapa rekomendasi produknya. Simak, ya!
    Styling rambut
    114.799 Views
  • 10 Rekomendasi Gunting Potong Rambut Terbaik untuk Dipakai Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gunting Potong Rambut Terbaik untuk Dipakai Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    Mungkin agak merepotkan bila harus pergi ke salon atau barbershop misalnya hanya untuk memotong poni saja. Apalagi bagi Anda yang tidak begitu terbiasa atau bahkan tidak punya waktu untuk menyempatkan pergi ke salon, memotong rambut sendiri di rumah tentu lebih ekonomis.Namun, jenis gunting seperti apa yang cocok digunakan? Nah, kali ini kami akan memaparkan cara memilih dan merekomendasikan sepuluh gunting potong rambut terbaik untuk dipakai sendiri. Gunting yang mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun kini telah banyak dijual di pasaran, lho!
    Styling rambut
    30.912 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hair dryer mini yang praktis dibawa ke mana saja menjadi produk primadona bagi pencinta traveling. Anda bisa menyimpannya di dalam tas tanpa takut menghabiskan tempat. Terlebih lagi, hair dryer mini ini ditanami seperangkat fitur keren yang memanjakan penggunanya. Banyak produsen merilis hair dryer mini superkeren yang tak hanya fungsional, tetapi punya desain yang eye catching. Sebut saja merek Remington, Dyson, dan Amika. Anda bisa tampil penuh gaya selama traveling dengan membawa hair dryer mini rekomendasi dari kami di artikel ini. Apa saja pilihannya? Simak artikel ini sampai selesai!
    Styling rambut
    1.055 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Catok Pelurus Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mempunyai rambut lurus tentunya menjadi idaman banyak wanita. Untuk itu, catok pelurus rambut. atau hair straightener, diperlukan agar rambut dapat tergerai lurus, rapi, dan bagus. Banyak produsen yang menawarkan catok pelurus rambut, seperti Philips, Elov, BaByliss, atau Revlon. Namun, Anda akan menemukan perbedaan fitur di tiap produk. Ditambah lagi, hair straightener juga memiliki varian ukuran normal dan mini. Nah, berikut ini akan kami bahas beberapa tips cara memilih catok pelurus rambut beserta sepuluh produk rekomendasinya. Mari simak artikel berikut ini dan temukan catok pelurus rambut terbaik untuk Anda! Selamat membaca!
    Styling rambut
    168.520 Views
  • 10 Rekomendasi Pomade Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pomade Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sebagai seorang pria yang ingin lebih percaya diri, penampilan kerap kali sangat diperhitungkan. Bukan saja dari pakaian yang dikenakan, tetapi juga pada gaya rambut. Oleh karena itu, banyak orang menggunakan pomade untuk menata rambutnya agar lebih rapi dan percaya diri.Ada banyak pomade rambut yang beredar di pasaran, seperti Gatsby, Murray’s, dan Wak Doyok. Meskipun demikian, ternyata tidak semua merek dan jenis pomade cocok untuk jenis rambut Anda. Agar Anda tidak salah pilih, kali ini kami akan memberikan tips memilih dan memberikan beberapa rekomendasi produknya. Simak, ya!
    Styling rambut
    114.799 Views
  • 10 Rekomendasi Hair Dryer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Hair Dryer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Hair dryer adalah salah satu item wajib untuk Anda yang suka melakukan styling rambut. Saat ini, banyak hair dryer yang bagus dan memiliki fitur perawatan rambut yang inovatif. Sebut saja hair dryer keluaran Panasonic, SHARP, Remington, dan lainnya. Merk hair dryer yang bagus tersebut dilengkapi fitur pengaturan aliran udara, suhu, dan fitur tambahan lainnya. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih dan me-review hair dryer rekomendasi terbaik dari kami untuk Anda. Pastikan untuk memilih hair dryer yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Styling rambut
    80.351 Views
  • 10 Rekomendasi Gel Rambut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gel Rambut Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini, terdapat begitu banyak produk gel rambut pria yang beredar di pasaran. Anda akan menemukan gel rambut yang mampu mempertahankan gaya rambut lebih awet, melindungi dari hawa panas, bahkan gel khusus untuk rambut tipis. Manakah yang terbaik untuk Anda?Tak perlu bingung lagi! Kami akan membahas tips memilih, juga memberikan daftar rekomendasi gel rambut terbaik untuk pria. Produk keluaran Gatsby, L’Oreal, Makarizo, dan sebagainya juga kami hadirkan di sini. Selamat membaca dan pilihlah produk yang paling Anda sukai!
    Styling rambut
    86.310 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika ingin mewarnai rambut, Anda bisa menggunakan produk bleaching rambut yang mudah ditemukan di berbagai online shop. Produk bleaching rambut keluaran Matrix, L’Oreal, Wella, dan sebagainya, berbeda tingkat kecerahan satu sama lain. Anda pun akan menemukan produk berbentuk bubuk atau krim yang bisa Anda pilih sesuai preferensi.Kali ini, kami akan memberikan tips dalam memilih produk bleaching rambut serta mengenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Silakan gunakan penjelasan kami sebagai acuan untuk memilih produk yang paling tepat dan ubah tampilan sesuai keinginan Anda!
    Styling rambut
    129.671 Views
  • 10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Alat Cukur Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda ingin memotong rambut sendiri di rumah, tentunya diperlukan alat cukur khusus. Saat ini, di pasaran telah tersedia berbagai jenis alat cukur yang dilengkapi bermacam fungsi, mulai dari yang bisa dicuci hingga yang bisa di-charge dalam waktu cepat. Ada juga produk yang bisa diganti-ganti mata cukurnya sesuai kebutuhan pemakaian. Sangat praktis, bukan?Nah, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih alat cukur berdasarkan jenis dan fungsinya. Alat cukur dari berbagai merek, seperti Philips, Panasonic, Kemei, HTC, dan sebagainya akan kami rekomendasikan di sini. Selamat membaca!
    Styling rambut
    127.657 Views
  • 10 Rekomendasi Sisir Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sisir Catok Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sisir catok bermanfaat untuk membentuk poni dan ujung rambut sambil mengeringkannya. Produk ini juga dikenal sebagai catokan sisir atau sisir pelurus rambut. Dengan sisir catok, Anda dapat menghasilkan berbagai tatanan rambut secara cepat setiap hari. Saat ini ada banyak produsen elektronik terkemuka, seperti Philips, Tescom, dan BaByliss, ikut memproduksi sisir catok. Dengan beragamnya fitur dan bentuk, merk manakah yang sebaiknya Anda pilih?Untuk memudahkan Anda, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih sisir catok. Kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Yuk, kita mulai!
    Styling rambut
    23.839 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori