mybest
Perawatan badan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Produk Hanasui Terbaik
  • 10 Rekomendasi Produk Hanasui Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Produk Hanasui Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Produk Hanasui Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Produk Hanasui Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Produk Hanasui Terbaik  5

10 Rekomendasi Produk Hanasui Terbaik

Hanasui adalah salah satu merek perawatan wajah dan tubuh asal Indonesia yang terkenal akan harganya yang terjangkau. Varian skincare Hanasui bisa terbilang lengkap, mulai dari cream wajah, serum, masker, sunscreen, sampai hand body. Anda bahkan bisa menemukan lini makeup Hanasui seperti bedak, lho.


Nah, kali ini kami akan membahas tips memilih produk Hanasui yang bagus sesuai dengan kebutuhan kulit. Anda bisa mendapatkan produk Hanasui untuk flek hitam, jerawat, hingga untuk kulit kering. Kami juga akan merekomendasikan produk terlarisnya, seperti Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition. Jadi, baca hingga selesai, ya!

Diperbaharui 16/11/2023
Sonya Kovaleswani
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Sonya Kovaleswani

Sonya Kovaleswani merupakan writer mybest yang sudah menulis konten dari berbagai bidang, seperti beauty & skincare, elektronik dapur, hingga peralatan kebersihan. Selama menulis di mybest, Sonya juga sudah banyak berdiskusi dengan pakar-pakar di bidangnya tentang bagaimana memilih produk yang bagus. Semasa kuliah, ia menuangkan kecintaannya pada dunia tulis-menulis dengan mengelola blog pribadi ber-niche fashion dan beauty & skincare. Selama menulis blog-nya, Sonya telah mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan brand-brand kecantikan terkemuka, baik lokal maupun internasional.

Profil Sonya Kovaleswani
Lanjut membaca

Daftar isi

Hanasui, beauty product dalam negeri dengan harga terjangkau

Hanasui, beauty product dalam negeri dengan harga terjangkau
Sumber: hanasui.id

Mungkin Anda sering melihat produk kecantikan dengan merek Hanasui. Hanasui sendiri merupakan beauty product asal Indonesia yang diproduksi oleh Eka Jaya Internasional. Brand lokal ini punya produk yang cukup lengkap, meliputi produk perawatan tubuh, wajah, hingga makeup


Produk-produk Hanasui dijual dengan harga terjangkau di bawah 100 ribu rupiah, bahkan banyak yang di bawah 50 ribu rupiah. Dengan harga yang terbilang ekonomis, mungkin Anda bertanya-tanya, produk Hanasui apakah aman? Apakah produk Hanasui sudah BPOM?


Tenang saja karena seluruh produk Hanasui telah terdaftar BPOM sehingga keamanannya terjamin. Anda pun tidak perlu khawatir saat menggunakannya. Bagi umat Muslim, Anda juga dapat menggunakan Hanasui produk dengan tenang karena telah terdaftar di LPPOM MUI.

Cara memilih Produk Hanasui

Terdapat bermacam-macam produk Hanasui yang mungkin membingungkan Anda saat memilih. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilihnya agar Anda mendapatkan gambaran mengenai produk-produk Hanasui asli. Simak poin-poin berikut dan pastikan jangan sampai ada yang terlewatkan!

1

Kenali jenis produk Hanasui dan manfaatnya

Di pasaran terdapat berbagai macam produk Hanasui yang bagus, mulai dari perawatan wajah, tubuh, sampai makeup. Kami akan menjelaskan setiap jenis produk Hanasui dan manfaatnya dalam poin berikut ini.

Face care, membuat wajah lebih sehat berseri

Face care, membuat wajah lebih sehat berseri
Sumber: hanasui.id

Produk perawatan wajah atau face care Hanasui bisa dibilang cukup lengkap. Ada face cleanser, day cream, night cream, essence, serum wajah, sunscreen, hingga masker. 


Rangkaian skincare Hanasui dibagi menjadi dua varian berdasarkan kebutuhan kulit, yaitu: 

  • Hanasui Flawless Glow 10: Varian ini berfungsi mencerahkan, melembapkan, serta menjaga kulit agar tetap lembut dan halus. 
  • Hanasui Acne Treatment Series: Varian ini diperuntukkan bagi Anda yang struggling dengan masalah jerawat, pori-pori besar, dan sebum berlebih.

Untuk serum wajah, Hanasui punya serum khusus untuk mencerahkan kulit, kulit berjerawat, antiaging, dan masih banyak lagi. Bahkan, Hanasui serum ada yang diformulasikan khusus untuk pria, lho. Serum Hanasui bisa dipakai mulai umur 15 tahun, ya.


Untuk masker wajah Hanasui, terdapat berbagai varian, baik peel off maupun mud mask. Bila Anda ingin mengetahui ragam Hanasui masker lebih lengkap, silakan kunjungi artikel di bawah ini.

Body care, merawat kulit tubuh agar sehat dan lembap

Body care, merawat kulit tubuh agar sehat dan lembap
Sumber: hanasui.id

Hanasui memiliki banyak jenis produk perawatan tubuh atau body care. Rangkaian Hanasui body care, seperti sabun batang, body lotion, hingga body serum, diciptakan untuk melembapkan kulit. 


Tersedia pula Hanasui exfoliating gel yang dapat digunakan untuk mengikis sel-sel kulit mati agar kulit tampak sehat. Namun, ingatlah bahwa produk perawatan tubuh ini tidak boleh digunakan untuk wajah.

Makeup, formulanya awet menempel di wajah seharian

Makeup, formulanya awet menempel di wajah seharian
Sumber: hanasui.id

Lini makeup Hanasui didominasi oleh produk pewarna bibir. Lipstik Hanasui dibagi menjadi dua berdasarkan hasil akhir yang ditawarkan: 

  • Lip cream: Hanasui lip cream memiliki hasil akhir velvety matte yang ringan di bibir. Kabar baiknya lagi, lip cream Hanasui tahan seharian di bibir dan warnanya pigmented.
  • Lip stain: Lip stain atau lip tint Hanasui memberikan tampilan glossy yang tampak alami pada bibir. Itu semua berkat kandungan pelembap yang tinggi di dalamnya. Meski begitu, formula lip tint Hanasui tetap ringan serta tidak mudah luntur.

Produk makeup Hanasui berikutnya yang tak kalah bagus adalah cushion, cheek blush, dan setting powder. Ketiga produk riasan wajah tersebut akan membuat dandanan Anda tampak flawless, natural, dan awet seharian. Tentunya, harga Hanasui makeup juga cukup terjangkau!

2

Pilih bahan aktif berdasarkan kebutuhan kulit

Setiap kulit memiliki kebutuhan tersendiri. Beragam bahan aktif yang dimiliki produk Hanasui akan mampu menjawab berbagai kebutuhan kulit, seperti kulit berjerawat, kering, dan kusam.

Niacinamide dan vitamin C: Mencerahkan kulit kusam

Niacinamide dan vitamin C: Mencerahkan kulit kusam

Jika Anda menginginkan kulit cerah dan bebas kusam, sebaiknya pilihlah produk Hanasui yang mengandung niacinamide atau vitamin B3. Niacinamide dapat menutrisi sekaligus mencerahkan kulit. Skin barrier kulit juga makin meningkat berkat nutrisi dari niacinamide.


Di samping niacinamide, ada juga vitamin C yang dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah. Selain mencerahkan, kedua bahan ini juga ampuh mengatasi bintik atau flek hitam pada wajah. 

Kolagen: Memelihara kekenyalan kulit

Kolagen: Memelihara kekenyalan kulit

Kulit yang kenyal tentu menjadi impian banyak orang. Namun, kekenyalan kulit akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Kolagen memainkan peranan penting untuk menjaga kekenyalan kulit. Sebenarnya, kolagen merupakan protein alami yang terdapat dalam kulit manusia. Akan tetapi, kandungan kolagen akan berkurang seiring pertambahan usia.


Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa memilih Hanasui skincare yang mengandung kolagen. Hal tersebut dapat membantu meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit sehingga kulit tetap kenyal.

Antioksidan: Ampuh memperlambat penuaan

Antioksidan: Ampuh memperlambat penuaan

Penuaan pada kulit memang tidak dapat dihindari. Namun, penuaan pada kulit dapat diperlambat. Jika Anda berfokus pada masalah penuaan kulit, pertimbangkanlah skincare Hanasui yang kaya antioksidan.


Ekstrak buah-buahan, vitamin C, dan vitamin E dipercaya dapat berfungsi sebagai antiaging. Dengan memakainya secara rutin, kulit Anda makin terawat serta terlindungi dari radikal bebas. Garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan pun akan lebih tersamarkan.

AHA dan scrub: Mengeksfoliasi kulit sehingga bebas dari sel kulit mati

AHA dan scrub: Mengeksfoliasi kulit sehingga bebas dari sel kulit mati

Ada dua cara untuk mengeksfoliasi kulit, yaitu eksfoliasi kimia dan eksfoliasi fisik. Eksfoliasi kimia dapat dilakukan dengan memilih produk yang mengandung AHA atau alpha hydroxy acid. Efek eksfoliasi kimia memang tidak muncul secepat eksfoliasi fisik. Namun, lama-kelamaan Anda akan merasakan kulit yang lebih bersih dan halus.


Sementara itu, eksfoliasi fisik dapat dilakukan dengan cara scrubbing. Produk Hanasui dengan butiran scrub dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terasa bersih, segar, dan halus secara instan. 

BHA (salicylic acid): Mengatasi jerawat dan mengontrol sebum

BHA (salicylic acid): Mengatasi jerawat dan mengontrol sebum

Kulit berjerawat memang sangat mengganggu penampilan. Bagi Anda yang ingin menyelesaikan masalah jerawat, pilihlah produk Hanasui untuk jerawat yang mengandung BHA (salicylic acid). BHA mampu mengempiskan jerawat, mengatasi iritasi akibat jerawat, serta mencegah bakteri penyebab jerawat


Permasalahan produksi minyak berlebih, komedo, dan kulit kemerahan, juga bisa diatasi dengan BHA. Di samping itu, BHA dapat dijadikan sebagai exfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati.


Selain salicylic acid, ada juga propolis yang dapat mengatasi iritasi akibat jerawat. Propolis berfungsi sebagai antibakteri untuk mencegah bakteri penyebab jerawat datang kembali.

Aloe vera dan milk extract: Melembapkan kulit yang kering

Aloe vera dan milk extract: Melembapkan kulit yang kering

Beberapa produk Hanasui juga mengandung ekstrak Aloe vera dan susu. Kedua ekstrak tersebut berguna sekali untuk memberikan kelembapan. Aloe vera dapat memberikan kelembapan tanpa membuat kulit terasa lengket


Jika Anda membutuhkan kelembapan ekstra untuk kulit, sebaiknya pilihlah produk Hanasui yang mengandung milk extract. Milk extract sanggup melembapkan kulit Anda secara mendalam.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Produk Hanasui Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Produk Hanasui terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 15 November 2023).
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Eka Jaya Internasional

Hanasui Whitening Gold Serum Renew

Eka Jaya Internasional Hanasui Whitening Gold Serum Renew 1

Rp25.500

Menengah

Tidak hanya mencerahkan, tetapi juga membantu melawan kerutan

2

Hanasui

Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition 1

Rp32.025

Menengah

Koleksi semua warnanya yang semanis boba

3

Eka Jaya International

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++

Eka Jaya International Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++ 1

Rp44.550

Lebih Mahal

Kulit terjaga dari partikel polusi berukuran halus berkat teknologi Pollustop™

4

Hanasui

Tintdorable Lip Stain

Hanasui  Tintdorable Lip Stain 1

Rp22.680

Menengah

Mewarnai sekaligus melembapkan bibir dengan lip tint Hanasui!

5

Hanasui

Mattedorable Lip Cream Matcha Latte

Hanasui  Mattedorable Lip Cream Matcha Latte 1

Rp32.025

Menengah

Aroma matcha pada lip cream memberikan kesan berbeda

6

Hanasui

Perfect Cheek Blush & Go Powder

Hanasui  Perfect Cheek Blush & Go Powder 1

Rp38.340

Agak Mahal

Praktis digunakan dengan aplikator blush yang imut!

7

Eka Jaya Internasional

Hanasui Men Bright Active Serum

Eka Jaya Internasional Hanasui Men Bright Active Serum 1

Rp25.500

Menengah

Melindungi wajah dari polusi dengan PolluSTOP

8

Eka Jaya Internasional

Hanasui Naturgo Peel Off Mask Black

Eka Jaya Internasional Hanasui Naturgo Peel Off Mask Black 1

Rp2.730

Lebih Murah

Masker komedo yang efektif bersihkan wajah Anda

9

Eka Jaya Internasional

Hanasui Mattedorable Lip Cream

Eka Jaya Internasional Hanasui Mattedorable Lip Cream 1

Rp32.025

Menengah

Lip cream anticrack yang tahan lama

10

Eka Jaya International

Hanasui Bamboo Charcoal Soap

Eka Jaya International Hanasui Bamboo Charcoal Soap 1

Rp9.350

Agak Murah

Sabun Hanasui untuk membersihkan badan sekaligus scrubbing

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Eka Jaya InternasionalHanasui Whitening Gold Serum Renew

Hanasui Whitening Gold Serum Renew 1
Sumber: hanasui.id
Hanasui Whitening Gold Serum Renew 2
Sumber: shopee.co.id
Hanasui Whitening Gold Serum Renew 3
Sumber: shopee.co.id
Hanasui Whitening Gold Serum Renew 4
Sumber: shopee.co.id
Hanasui Whitening Gold Serum Renew 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp25.500
Menengah
Harga referensi
Rp25.500
Menengah

Tidak hanya mencerahkan, tetapi juga membantu melawan kerutan

Serum dari Hanasui ini tidak hanya ekonomis, tetapi juga multifungsi. Selain mencerahkan, serum ini juga bisa menjadi solusi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan yang muncul pada usia 20-an. Gunakan secara rutin agar kerutan halus hilang, wajah terlihat cerah, dan terasa kenyal.


Di samping itu, wadahnya yang mungil membuat produk ini cocok untuk Anda yang sering bepergian. Applicator yang didesain dengan model pump pun akan memudahkan Anda saat memakainya. Jadi, tak perlu repot menggunakan pipet lagi, deh!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

HanasuiMattedorable Lip Cream Boba Edition

Harga referensi
Rp32.025
Menengah

Koleksi semua warnanya yang semanis boba

Produk Hanasui satu ini menjadi andalan bagi Anda yang ingin tampil anggun dan menawan. Pasalnya, warna-warna yang dihadirkan Mattedorable Lip Cream Boba Edition tampak manis saat dioleskan ke bibir. Pilihan warnanya juga cocok digunakan untuk semua warna kulit. Terlebih lagi, lip cream ini memiliki hint aroma boba yang sweet dan menenangkan. Pastikan Anda memiliki semua warnanya untuk dipakai ke berbagai occasion, ya!

No.3

Eka Jaya InternationalHanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++

Harga referensi
Rp44.550
Lebih Mahal

Kulit terjaga dari partikel polusi berukuran halus berkat teknologi Pollustop™

Selain paparan sinar UV, partikel-partikel polusi juga bisa menyebabkan beragam masalah pada kulit. Hanasui menjawab permasalahan hal tersebut dengan mengeluarkan Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++. Sunscreen ini tidak hanya diformulasikan untuk memberikan proteksi dari sinar UV, tetapi juga dari polusi. 


Teknologi Pollustop™ yang diusung membuat produk ini mampu membantu melindungi kulit dari partikel-partikel polusi sangat halus berukuran PM2,5. Siapa pun yang banyak menghabiskan waktu di perjalanan sebaiknya tidak melewatkan sunscreen ini. Manfaat perlindungan tinggi terhadap sinar matahari dan polusi akan menghindarkan kulit dari penuaan dini dan kerusakan skin barrier

No.4

Hanasui Tintdorable Lip Stain

Harga referensi
Rp22.680
Menengah

Mewarnai sekaligus melembapkan bibir dengan lip tint Hanasui!

Kamu yang memiliki bibir kering dan sulit mencari lip tint yang cocok, jangan berkecil hati, ya! Hanasui menghadirkan Tintdorable Lip Stain yang kaya akan pelembap. Formulanya mengandung vitamin E dan hydrolized milk protein yang mampu melembapkan bibir. Jadi, selain mewarnai bibir dengan cantik, produk ini pun menjaga bibir kamu agar bebas kering. Formulanya yang ringan pun pasti bikin nyaman pemakainya.

No.5

Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte

Harga referensi
Rp32.025
Menengah

Aroma matcha pada lip cream memberikan kesan berbeda

Keunikan dari Hanasui lip cream ini terletak pada sensasi aroma matcha yang dihasilkan. Karena itu, Anda yang merupakan penggemar minuman yang berasal dari Jepang tersebut sebaiknya jangan melewatkan produk ini.


Lipstik Hanasui ini juga diperkaya dengan olive oil dan vitamin E yang dapat melembapkan bibir. Jadi, meski produk ini memberikan hasil akhir matte, bibir tak akan tampak kering. Hanasui lip cream Matcha Latte tersedia dalam enam pilihan warna yang tampak apik untuk kulit wanita Indonesia.

No.6

Hanasui Perfect Cheek Blush & Go Powder

Harga referensi
Rp38.340
Agak Mahal

Praktis digunakan dengan aplikator blush yang imut!

Bagi Anda yang tidak mau ribet, perona pipi yang satu ini wajib dimiliki. Hanasui Perfect Cheek Blush & Go Powder hadir dengan aplikator brush yang mudah digunakan. Anda cukup membukanya dan mengaplikasikan blush langsung ke daerah wajah yang diinginkan. 


Dengan dua warna yang lucu, Anda dapat menggunakan blush on ini untuk riasan pipi yang segar. Kedua warna tersebut juga cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Nah, formula blush on ini berbentuk bubuk yang ringan. Anda dapat mengatur intensitas warna blush sesuka hati! 

No.7

Eka Jaya InternasionalHanasui Men Bright Active Serum

Harga referensi
Rp25.500
Menengah

Melindungi wajah dari polusi dengan PolluSTOP

Hanasui Men Bright Active Serum memiliki kemampuan mencegah timbulnya jerawat dan menyamarkan bekas luka akibat jerawat. Ini adalah serum yang tepat untuk para pria yang memiliki bekas jerawat di wajah.


Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap sehingga nyaman dipakai untuk kulit wajah Anda. Selain itu, serum wajah untuk pria berjerawat ini juga dilengkapi fungsi unggulan, yaitu PolluSTOP. Serum ini akan melindungi wajah Anda dari efek buruk polusi udara, radikal bebas, dan sinar UV.

No.8

Eka Jaya InternasionalHanasui Naturgo Peel Off Mask Black

Harga referensi
Rp2.730
Lebih Murah

Masker komedo yang efektif bersihkan wajah Anda

Hanasui Naturgo Black cocok digunakan bila Anda memiliki komedo di wajah. Cara memakainya sangat praktis. Tekstur masker yang cukup kental membuatnya tak perlu mencampurnya dengan air. Anda bisa langsung mengaplikasikan masker ke area wajah, terutama area yang berkomedo. Setelah itu, diamkan sekitar 15 menit, lalu tarik atau kelupas maskernya dari wajah.


Komedo dan sel kulit mati di wajah akan terangkat. Semua berkat keberadaan corn starch di dalamnya. Tak hanya itu, produk yang juga dikenal sebagai Naturgo Lightening Peel Off Mask ini juga diperkaya dengan niacinamide. Tak heran, masker ini memiliki manfaat untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

No.9

Eka Jaya InternasionalHanasui Mattedorable Lip Cream

Harga referensi
Rp32.025
Menengah

Lip cream anticrack yang tahan lama

Harga terjangkau dengan kualitas tinggi bisa Anda dapatkan saat memilih Hanasui Mattedorable Lip Cream. Liquid lipstick ini memiliki tekstur creamy yang ringan dan pigmented. Hanya dengan sekali pulas, warna yang dihasilkan tampak cantik dan tidak membuat crack pada bibir. Ketahanannya pun mampu bertahan lebih lama sehingga Anda tidak perlu repot re-apply. Produk ini juga diperkaya minyak zaitun dan vitamin E agar bibir tetap lembut dan lembap.

No.10

Eka Jaya InternationalHanasui Bamboo Charcoal Soap

Harga referensi
Rp9.350
Agak Murah

Sabun Hanasui untuk membersihkan badan sekaligus scrubbing

Bagi Anda yang sering lupa melakukan eksfoliasi kulit tubuh, segera beralih ke sabun Hanasui ini. Selain sebagai sabun badan, Anda dapat memanfaatkan sabun Hanasui ini untuk scrubbing berkat keberadaan butiran scrub halus di dalamnya. Jadi, Anda bisa mandi sekaligus scrubbing dalam sekali jalan. Praktis, bukan?


Hanasui Bamboo Charcoal Soap juga mengandung ekstrak arang yang terkenal akan kemampuannya dalam menyerap kotoran dan sel kulit mati. Anda akan merasakan berbagai khasiat sabun bamboo charcoal Hanasui untuk badan. Tak heran bila menurut review, produk Hanasui ini akan langsung membuat tubuh terasa bersih dan segar setelah mandi.

5 Rekomendasi Produk Hanasui terbaik

No. 1: Eka Jaya InternasionalHanasui Whitening Gold Serum Renew

No. 2: HanasuiMattedorable Lip Cream Boba Edition

No. 3: Eka Jaya InternationalHanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++

No. 4: Hanasui Tintdorable Lip Stain

No. 5: Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Produk Hanasui Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.