1. TOP
  2. >
  3. Outdoor & sports
  4. >
  5. Perlengkapan outdoor
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Tas Decathlon Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Tas Decathlon Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Decathlon Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Decathlon Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Decathlon Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Decathlon Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Tas Decathlon Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Berbagai aktivitas, termasuk olahraga, membutuhkan tas untuk menyimpan beragam kebutuhan Anda. Tak perlu repot, Anda dapat melirik tas dari toko retail Decathlon. Decathlon memiliki berbagai merek tas terbaik yang dapat Anda andalkan dalam setiap kegiatan, dari kegiatan ringan sampai pendakian gunung.


Jika Anda ingin mencari tahu lebih banyak tetang tas yang dijual Decathlon, simak artikel ini sampai habis. Kami akan memberikan tips memilih produknya, juga mengulas rekomendasi tas terbaiknya. Merek Quechua, Kipsta, Domyos, Forclaz, dan Kalenji ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!

Diperbaharui 05-27-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Decathlon, toko retail dengan berbagai perlengkapan berkualitas untuk berolahraga

Decathlon merupakan perusahaan retail asal Prancis yang bergerak pada bidang perlengkapan olahraga sejak tahun 1976. Sekarang, Decathlon telah memiliki lebih dari 1.500 toko di 57 negara, salah satunya adalah Indonesia.


Tidak hanya toko offline, Decathlon juga menjual menjual barang-barangnya secara online. Decathlon memiliki website penjualan dan official store di berbagai e-commerce Indonesia.


Toko retail ini menjual perlengkapan olahraga dari banyak brand ternama dengan harga terjangkau. Kualitas produknya juga bisa diandalkan untuk dipakai dalam berbagai jenis olahraga, termasuk tas. Kenali lebih jauh tentang tas Decathlon dalam penjelasan kami di artikel kali ini. 

Cara memilih tas Decathlon

Untuk memudahkan Anda dalam memilih tas dari Decathlon, simaklah cara memilih di bawah ini. Kami memberikan beberapa poin penting yang perlu Anda pertimbangkan agar tidak salah memilih produknya.

① Pilih tas yang sesuai dengan aktivitas Anda

Decathlon memiliki berbagai koleksi tas sesuai dengan aktivitas olahraga Anda. Ukuran tas yang dijual pun berbeda-beda sesuai dengan jenis olahraga. Kami akan menjelaskan jenis-jenis tas Decathlon yang sesuai dengan aktivitas Anda.

Tas mendaki gunung : Lebih besar, sanggup menampung berbagai kebutuhan pendakian

Tas untuk mendaki gunung cukup berbeda dengan tas biasanya. Tas ini memiliki kapasitas yang cukup besar, sekitar lebih dari 20 L. Kapasitas yang besar tersebut memudahkan Anda membawa berbagai perlengkapan saat pendakian. 


Selain itu, beberapa produk tas ini dilengkapi dengan chest belt atau waist belt. Keberadaan kedua belt tersebut akan membuat Anda tidak mudah pegal saat membawa tas yang bobotnya berat. Tak hanya itu, di bagian depan tas juga umumnya terdapat webbing untuk carabiner.

Tas lari : Berukuran kecil, terasa nyaman dan praktis

Tas lari : Berukuran kecil, terasa nyaman dan praktis

Saat melakukan olahraga lari, Anda juga membutuhkan tas untuk membawa smartphone, botol air, serta kunci dan benda kecil lainnya. Ciri tas untuk lari adalah ukurannya yang kecil. Berkat ukuran yang kecil tersebut, Anda dapat tetap berlari dengan leluasa.


Meskipun ukurannya kecil, ada beberapa produk tas untuk lari yang dilengkapi kompartemen tambahan. Dengan kompartemen tersebut, Anda jadi lebih mudah untuk mengakses barang-barang berukuran kecil yang sulit dicari.

Tas sepeda : Dapat dikaitkan pada bagian sadel

Kegiatan bersepeda sedang sangat digemari akhir-akhir ini. Tentu Anda perlu membawa beberapa perlengkapan saat bersepeda. Perlengkapan tersebut mempermudah Anda ketika terjadi permasalahan selama perjalanan. Biasanya, tas untuk bersepeda memiliki ukuran kecil dan dapat dikaitkan pada bagian sadel atau frame sepeda.


Selain itu, ada juga tas untuk bersepeda yang berukuran lebih kecil seperti tas untuk lari. Tas ini digunakan untuk membawa botol air, kunci, dan smartphone.

② Pilihlah tipe tas yang membuat Anda nyaman

Ada beragam tipe tas yang ditawarkan Decathlon. Setiap tipe tas tentu memiliki kelebihan tersendiri. Kami akan menjelaskannya sehingga dapat menjadi pertimbangan Anda saat memilih tipe tas.

Tas ransel : Memudahkan Anda membawa banyak barang dengan nyaman

Ransel merupakan tipe tas yang paling nyaman untuk digunakan. Adanya tali pada kedua bahu membuat beban terbagi merata. Jika Anda memilih tas ransel, pastikan terdapat bantalan pada bagian strap-nya, ya. Bantalan tersebut membuat bahu terasa lebih nyaman ketika membawa barang yang berat.

Tas selempang dan tote bag : Anda bisa menjangkau barang bawaan dengan mudah

Tas selempang dan tote bag juga nyaman untuk digunakan selama beraktivitas. Memilih tas selempang dan tote bag memudahkan Anda menjangkau barang bawaan tanpa perlu melepaskan tas. Ketika menggunakan tas jenis ini, jangan sampai Anda membawa barang terlalu berat. Tas ini membuat beban Anda hanya bertumpu di satu bahu. Jika Anda membawa barang yang terlalu berat, bahu Anda akan terasa pegal setelahnya.

Tas pinggang : Ukurannya mungil, pas untuk barang-barang penting

Berikutnya adalah tas pinggang. Sesuai dengan namanya, tas ini digunakan pada area pinggang. Ukurannya cukup kecil sehingga lebih pas digunakan untuk menyimpan barang-barang penting yang dibutuhkan saat beraktivitas. Tas ini juga nyaman digunakan saat travelling. Dengan memakai tas ini, Anda tidak perlu membongkar tas utama saat perjalanan.

Tipe tas lainnya untuk menyimpan barang tertentu

Di samping tipe tas yang sudah kami sebutkan sebelumnya, ada tipe tas lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda bisa mencari yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Ada tas khusus sepatu agar Anda dapat menyimpan sepatu secara terpisah dari tas utama. Hal ini bertujuan untuk menjaga barang-barang Anda tetap bersih.


Selain tas sepatu, ada juga tas untuk menyimpanan perlengkapan mandi. Tas ini memiliki berbagai kompartemen untuk menyimpan sabun, sampo, dan perlengkapan mandi lainnya.


Anda juga dapat menemukan tas dengan model jaring-jaring. Tas ini biasa digunakan untuk olahraga air seperti snorkeling.. Dengan tas ini, air pada perlengkapan Anda akan cepat mengering.

③ Perhatikan fitur yang ditawarkan

Anda juga perlu memperhatikan fitur yang ditawarkan. Secara umum, ada dua fitur yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih tas yaitu tahan air dan dapat dilipat.

Bahan tahan air untuk aktivitas di area perairan

Aktivitas outdoor memang menyenangkan. Jika aktivitas Anda berisiko membuat barang bawaan Anda menjadi basah kuyup, sebaiknya pilihlah tas yang tahan air. Tas yang tahan air dapat menjaga barang bawaan Anda agar tidak basah. Pilihlah tas ini jika sedang musim hujan atau saat melakukan aktivitas di daerah perairan.

Tas yang dapat dilipat sangat mudah disimpan

Fitur tas lainnya yang dapat Anda pilih adalah bisa dilipat. Tas yang bisa dilipat akan lebih praktis untuk disimpan. Tas seperti ini juga dapat menjadi tas tambahan saat dalam perjalanan. Hanya saja, bahan tas seperti ini biasanya lebih tipis.

④ Perhatikan kapasitas tas sesuai kebutuhan

Kapasitas tas memang merupakan hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Pastikan untuk memilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 


Apabila Anda hanya melakukan aktivitas ringan dalam sehari, tas berkapasitas 10 L sampai 20 L sudah cukup untuk Anda. Berbeda lagi untuk Anda yang bertujuan untuk menginap, misalnya ingin berkemah. Kapasitas lebih dari 20 L sangat Anda butuhkan. Tas berkapasitas besar sangat penting Anda pilih untuk melakukan aktivitas yang membutuhkan banyak barang bawaan.

⑤ Pertimbangkan model tas yang dapat digunakan sehari-hari

Tas untuk berolahraga memang cenderung memiliki model yang berbeda dengan tas untuk sehari-hari. Namun, Decathlon juga memiliki tas yang bisa dipakai untuk berolahraga sekaligus beraktivitas sehari-hari.


Anda dapat memilih model yang lebih stylish untuk digunakan. Selain itu, perhatikan juga kompartemen yang dibutuhkan, terutama pada tas ransel. Ada beberapa ransel yang memiliki kompartemen terpisah untuk menyimpan laptop. Model ini dapat Anda pertimbangkan untuk aktivitas sehari-hari.

10 Rekomendasi tas Decathlon terbaik

Selanjutnya, kami akan memberi rekomendasi sepuluh tas terbaik yang dijual Decathlon. Semua jenis tas untuk kebutuhan aktivitas Anda ada dalam rekomendasi kami.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Quechua

Ransel Jalan di Alam NH100 10 L

Quechua Ransel Jalan di Alam NH100 10 L 1枚目

Ransel kecil untuk melengkapi aktivitas outdoor weekend ini

2

Domyos

Dance Bag - Golden Pink

Domyos Dance Bag - Golden Pink 1枚目

Model stylish untuk olahraga sampai aktivitas sehari-hari

3

Kipsta

Tas Olahraga Kipocket 20 Liter

Kipsta Tas Olahraga Kipocket 20 Liter 1枚目

Lengkap dengan kompartemen sepatu, pakaian tetap besih

4

Forclaz

Women's Mpuntain Trekking Backpack Trek 900 50L+10L

Forclaz Women's Mpuntain Trekking Backpack Trek 900 50L+10L  1枚目

Tempat penyimpanannya banyak, mendaki jadi lebih nyaman

5

Kalenji

Tas Lari 2 Posisi

Kalenji Tas Lari 2 Posisi 1枚目

Ukuran tasnya kecil, tetapi muat untuk ukuran tubuh XXXL!

6

Kipsta

Tas Sepatu Bola - Navy Blue

Kipsta Tas Sepatu Bola - Navy Blue 1枚目

Bawa dua sepatu sekaligus? Bisa saja!

7

Solognac

Ransel Berburu 20L 2.0

Solognac Ransel Berburu 20L 2.0 1枚目

Bahan yang tangguh sebagai kunci sukses pengintaian

8

Forclaz

Tas Pinggang Trekking dan Backpacking Travel 10L

Forclaz Tas Pinggang Trekking dan Backpacking Travel 10L 1枚目

Masukkan saja barang-barang penting Anda di dalamnya

9

Btwin

500 Saddle Bag M 0.6L

Btwin 500 Saddle Bag M 0.6L  1枚目

Bersepeda lebih jauh dan lebih aman

10

Itiwit

Tas Duffel 30L Kedap Air

Itiwit Tas Duffel 30L Kedap Air 1枚目

Yuk, jelajahi perairan tanpa takut kebasahan

Perincian produk
Close
No.1

QuechuaRansel Jalan di Alam NH100 10 L

Mulai dari Rp40.000,00

Ransel kecil untuk melengkapi aktivitas outdoor weekend ini

Apakah Anda sudah ada rencana untuk pergi trekking ringan saat akhir pekan nanti? Anda dapat membawa Quechua NH100 dengan kapasitas 10 L ini. Kapasitasnya memang tidak begitu besar dan lebih cocok untuk dibawa menempuh perjalanan ringan, singkat, dan cuaca kering.


Pilihan warnanya juga sangat beragam dan menarik. Anda dapat memilihnya sesuai dengan warna favorit Anda. Selain untuk orang dewasa, ukurannya juga pas untuk anak-anak. Tinggal pilih saja yang merupakan favorit Anda.

No.2

DomyosDance Bag - Golden Pink8516668

Mulai dari Rp185.000,00

Model stylish untuk olahraga sampai aktivitas sehari-hari

Bagi para wanita yang mencari tas dengan model stylish, Anda tidak boleh melewatkan tote bag ini. Bahan polyester yang berkilau dengan warna pink membuat tampilan Anda sangat feminin. Ritsleting dengan aksen pita mempercantik tampilan tas ini.


Kompartemen utamanya cukup luas untuk menyimpan perlengkapan balet Anda, mulai dari pakaian sampai sepatu. Di bagian depannya juga terdapat kompartemen tambahan untuk menyimpan smartphone, dompet, atau barang lainnya. Dari balet hingga jalan-jalan, tas ini sangat pas!

No.3

KipstaTas Olahraga Kipocket 20 Liter8495929

Mulai dari Rp85.000,00

Lengkap dengan kompartemen sepatu, pakaian tetap besih

Jika Anda sedang mencari tas untuk gym atau bermain bola, Anda dapat memilih tas selempang dari Kipsta. Tas ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas untuk menyimpan pakaian dan botol minum. Kapasitasnya pun cukup untuk menampung segala kebutuhan Anda.


Tidak perlu khawatir tentang penyimpanan sepatu. Kipsta memiliki kompartemen terpisah untuk menyimpan sepatu. Uniknya, tas ini dapat dilipat menjadi ukuran yang kecil saat tidak digunakan. Lebih hemat ruang, bukan?

No.4

ForclazWomen's Mpuntain Trekking Backpack Trek 900 50L+10L 8493062

Mulai dari Rp1.850.000,00

Tempat penyimpanannya banyak, mendaki jadi lebih nyaman

Pastikan tas untuk pendakian gunung Anda memiliki banyak kompartemen penyimpanan. Kompartemen penyimpanan yang lebih banyak membantu Anda mengatur barang dengan rapi. Forclaz yang satu ini merupakan pilihan tepat untuk pendakian lebih dari tiga hari.


Anda dapat mengatur tinggi tas sesuai dengan tinggi badan Anda sehingga lebih nyaman digunakan. Anda juga bisa mengakses kompartemen utama dari bagian depan. Selain itu, tas ini tahan terhadap abrasi, lho!

No.5

KalenjiTas Lari 2 Posisi8382139

Mulai dari Rp135.000,00

Ukuran tasnya kecil, tetapi muat untuk ukuran tubuh XXXL!

Saat berlari di luar ruangan, Anda mungkin butuh membawa smartphone, kunci, sampai tissue basah dan hand sanitizer. Tas dari Kalenji dapat Anda bawa saat berlari. Meskipun kecil, tas ini dilengkapi dengan beberapa kompartemen.


Di samping itu, adanya jack plug memudahkan Anda berlari sambil mendengarkan lagu favorit. Bagian strap dari tas ini menjaga stabilitas tas selama berlari dengan aktif. Jika Anda memiliki ukuran badan XXXL, Anda tetap dapat menggunakannya dengan nyaman.

No.6

KipstaTas Sepatu Bola - Navy Blue8528741

Mulai dari Rp85.000,00

Bawa dua sepatu sekaligus? Bisa saja!

Terkadang, Anda membutuhkan lebih dari satu sepatu saat pergi berolahraga atau melakukan aktivitas lainnya. Anda dapat mengandalkan tas sepatu dari Kipsta yang berwarna navy ini. Tas ini dapat digunakan untuk membawa dua pasang sepatu sekaligus karena terdapat dua kompartemen berbeda. Jadikan tas sepatu ini sebagai pelengkap perjalanan Anda agar barang lain tidak kotor.

No.7

SolognacRansel Berburu 20L 2.08494425

Mulai dari Rp250.000,00

Bahan yang tangguh sebagai kunci sukses pengintaian

Anda senang berburu? Jangan sampai salah pilih tas, ya. Anda perlu bersembunyi di tengah tanaman liar untuk mengintai buruan Anda. Terkadang, ada tanaman liar yang tajam dan dapat merusak tas Anda. Solognac Ransel Berburu memiliki bahan tas yang kuat dan tidak mudah sobek. 


Tas ini juga tidak menyerap kelembapan serta tahan terhadap hujan ringan. Warnanya pun memudahkan kamuflase. Lebih lanjut, strap dengan tambahan busa membuat Anda nyaman membawanya.

No.8

ForclazTas Pinggang Trekking dan Backpacking Travel 10L8577440

Mulai dari Rp180.000,00

Masukkan saja barang-barang penting Anda di dalamnya

Tas pinggang diperlukan saat penjelajahan agar Anda tidak perlu repot merogoh tas ransel. Lengkapi perjalanan Anda dengan tas pinggang dari Forclaz ini. Tas ini memiliki cukup banyak kompartemen untuk menampung barang-barang penting Anda. Istimewanya lagi, bagian belakang tas dilengkapi dengan busa agar Anda lebih nyaman saat memakainya. Anda pun bisa menjelajah alam dengan lebih leluasa.

No.9

Btwin500 Saddle Bag M 0.6L 8354448

Mulai dari Rp95.000,00

Bersepeda lebih jauh dan lebih aman

Hobi bersepeda memang sedang banyak disukai. Decathlon juga memiliki koleksi tas sepeda dari Btwin. Tas ini dapat Anda gunakan untuk membawa perlengkapan sepeda Anda, misalnya ban dalam dan alat tambal ban sepeda. Perjalanan pun tetap aman walau terjadi masalah pada ban Anda. Anda dapat meletakkannya di bawah sadel atau pada bagian frame.

No.10

ItiwitTas Duffel 30L Kedap Air8529127

Mulai dari Rp310.000,00

Yuk, jelajahi perairan tanpa takut kebasahan

Selalu jaga barang bawaan Anda tetap kering saat sedang menjelajah di perairan. Anda dapat melengkapi perjalanan Anda dengan dry bag berkapasitas 30 L ini. Perpaduan polyester dan thermoplastic polyurethane mampu menjaga barang-barang Anda tetap kering.


Dry bag ini memiliki dua strap, satu untuk dijinjing dan lainnya untuk dijadikan sebagai tas ransel. Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan. Sekarang, tidak perlu khawatir barang-barang kebasahan, deh!

Baca juga rekomendasi merek tas lainnya di sini

Kami akan memperkenalkan merek tas lainnya yang dapat Anda gunakan untuk aktivitas outdoor dan aktivitas sehari-hari. Berbagai model tas dapat Anda temukan sesuai kebutuhan Anda. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, ya!

Kesimpulan

Sekian dahulu artikel kami kali ini mengenai tas dari Decathlon. Pilihlah tas sesuai dengan aktivitas yang Anda lakukan. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kapasitas tas supaya Anda dapat membawa barang yang lengkap.


Apakah Anda sudah menemukan tas yang paling Anda butuhkan? Jadikan pembahasan kami ini sebagai referensi Anda dalam memilih. Selamat beraktivitas dengan nyaman bersama tas dari Decathlon!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer