1. TOP
  2. >
  3. Fashion wanita
  4. >
  5. Aksesori wanita
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023)

Aigner merupakan merk dan fashion brand yang didirikan di Munich, Jerman pada tahun 1965. Beragam jenis produk fashion yang diproduksi oleh Aigner memiliki nilai jual tinggi, salah satunya adalah jam tangan.


Jam tangan Aigner menggunakan lambang Aigner yang mirip tapal kuda dan permata yang bersertifikat. Ada berbagai model dan jenis yang mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Jam tangan Aigner dapat dipilih berdasarkan bentuk, ukuran, dan gerakan mesin. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips serta merekomendasikan jam tangan Aigner terbaik untuk wanita. Terus ikuti artikel ini, ya!

Diperbaharui 04-30-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Keunikan jam tangan Aigner


Fashion brand yang didirikan di Munich, Jerman ini menggunakan tapal kuda sebagai lambang mereka. Tapal kuda diambil sebagai refleksi kebebasan selayaknya kuda liar yang bersemangat dan tidak mau dikekang. Setiap desain Aigner memberikan kesan pedesaan, tetapi tetap elegan


Salah satu produk unik dari Aigner adalah jam tangannya. Jam tangan dari Aigner menggunakan lambang tapal kuda pada desainnya. Selain itu, beberapa model jam tangan Aigner untuk wanita menggunakan permata asli bersertifikat, lho! Jadi, tidak salah apabila harga jam tangan Aigner cukup mahal.

Cara memilih jam tangan Aigner untuk wanita

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih jam tangan Aigner. Anda dapat memilih berdasarkan desain yang digunakan, seri yang dikeluarkan, dan juga gerakan jam tangan tersebut.

① Pilih berdasarkan desain logo yang digunakan

Logo Aigner yang berupa tapal kuda sangat mendominasi di segala produk fashion dari Aigner. Beberapa dari Anda mungkin akan suka mengenakan jam tangan dengan logo Aigner sebagai case jam tangan Anda. Akan tetapi, ada juga yang lebih menyukai bentuk jam tangan konvensional yang bulat atau kotak. 

Logo sebagai case, berbentuk tapal kuda dengan beragam dekorasi


Tipe desain jam tangan yang pertama adalah yang menggunakan logo Aigner sebagai bentuk case. Logo Aigner yang berupa tapal kuda menjadi desain penting pada jam tangan. Untuk case, Aigner menggunakan material stainless steel yang ditambahkan dengan pelat emas atau permata bersertifikat.


Bagian dial-nya tidak jarang diberikan motif yang tampak classy dan ladylike seperti motif bunga. Jam tangan dengan desain ini sangat sesuai untuk Anda yang percaya diri, tetapi tetap feminin dan berkelas.

Logo sebagai dekorasi, tetap unik walau berbentuk konvensional

Untuk Anda yang lebih menyukai bentuk konvensional jam tangan, bulat atau kotak, Aigner juga memiliki beberapa model untuk Anda. Logo Aigner menjadi penunjuk angka 12 pada beberapa model. 


Selain itu, ada juga logo Aigner yang dijadikan dekorasi pada case jam tangan. Logo Aigner diletakkan di bawah menutupi posisi angka 6 pada jam. Jadi, sekalipun bentuknya konvensional, gaya khas Aigner yang unik tidak akan tertinggal.

② Cek material tambahan yang digunakan

Pada umumnya jam tangan Aigner menggunakan stainless steel pada bodi dan strap-nya. Akan tetapi, tidak jarang pelat emas digunakan untuk mempercantik tampilan jam tangan. 

Pelat emas, memberikan warna two tones pada jam tangan

Pelat emas, memberikan warna two tones pada jam tangan

Pelat emas merupakan satu material yang sering digunakan di berbagai model jam tangan Aigner. Material ini digunakan untuk memberikan warna two tones atau dua warna pada jam tangan. Warna gabungan dari stainless steel dan pelat emas akan membuat jam tangan Anda akan tampak mewah dan berkelas.

Leather, material tradisional dari Aigner

Leather, material tradisional dari Aigner

Sebelum memproduksi jam tangan, Aigner terlebih dahulu memproduksi tas dan sabuk. Material leather atau kulit dipilih Aigner sebagai bahan utama. Apabila Anda menyukai jam tangan dengan tampilan klasik, material leather sangat sesuai untuk Anda.


Jenis kulit yang digunakan adalah kulit sapi muda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir produk yang Anda beli akan merusak ekosistem. Jam tangan dengan strap leather juga lebih nyaman dikenakan dibandingkan strap stainless steel.

Permata, mempercantik tampilan jam tangan

Permata, mempercantik tampilan jam tangan

Salah satu material premium yang digunakan Aigner selain pelat emas adalah permata. Permata yang digunakan pun memiliki sertifikat yang terbukti keasliannya. Tidak banyak model jam tangan Aigner yang menggunakan material ini. Akan tetapi, jumlah yang terbatas malah membuat jam tangan dengan permata makin tampak eksklusif, bukan?

③ Cermati gerakan mesin jam tangan

Cermati gerakan mesin jam tangan

Jam tangan Aigner menggunakan Ronda untuk mesin jam tangannya. Ronda merupakan salah satu perusahaan pembuat quartz dan mesin jam tangan dari Swiss. Mesin pada jam tangan disebut juga kaliber.


Ada dua kaliber Ronda yang sering digunakan pada jam tangan Aiger untuk wanita, yaitu kaliber 1062 dan kaliber 762. Baterai kaliber 762 dapat bertahan hingga 10 tahun, sedangkan kaliber 1062 bertahan selama 6 tahun. Kedua kaliber ini memiliki sistem penyimpanan daya sehingga menghemat penggunaan baterai 70%.

④ Kenali ciri jam tangan Aigner asli

Kenali ciri jam tangan Aigner asli

Anda tentu tidak ingin dana yang Anda keluarkan menjadi sia-sia akibat membeli jam tangan Aigner palsu. Oleh karena itu, ada baiknya Anda juga mengenali cir-ciri jam tangan Aigner asli


  • Ada sertifikat keaslian. Jam tangan Aigner untuk wanita menggunakan permata dengan sertifikat keaslian. Oleh karena itu, apabila Anda ingin membeli jam tangan Aigner yang berhiaskan permata, pastikan adanya sertifikat. 

  • Ada garansi resmi. Aigner memberikan garansi selama minimal 1 tahun untuk semua jam tangan yang diproduksi di seluruh gerai di dunia. Jadi, apabila Anda membeli jam tangan Aigner secara online, jangan ragu untuk menanyakan garansinya, ya!


  • Model dan serial number sesuai dengan informasi di situs resmi/ official seller. Aigner menyediakan beragam jam tangan cantik untuk wanita lengkap dengan informasi tentang masing-masing produk di situs resminya. Pastikanlah jam incaran Anda memiliki model dan nomor seri sesuai yang ditampilkan di situs resmi atau official seller.


  • Harga yang tidak terlampau murah. Harga jam tangan Aigner untuk wanita saat ini di pasaran masih dalam kisaran jutaan. Hal tersebut bukan hal aneh mengingat Aigner menggunakan pelat emas dan permata pada jam tangannya.  Oleh karena itu, jangan mudah percaya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal.

10 Rekomendasi jam tangan Aigner terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jam tangan Aigner terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. 
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Aigner

Ladies' Watch Massa

Aigner Ladies' Watch Massa 1枚目

Jam minimalis mewah yang tahan air

2

Aigner

Cesena Watch

Aigner Cesena Watch 1枚目

Gabungan manis warna emas dan perak

3

Aigner

Women's Novara Watch with Leather Strap

Aigner Women's Novara Watch with Leather Strap 1枚目

Dial mother-of-pearl-nya akan memancarkan citra lembut Anda

4

Aigner

Bergamo Watch

Aigner Bergamo Watch 1枚目

Penunjuk tanggal menambah fungsional jam tangan

5

Aigner

Ladies' Watch Latina with Diamonds

Aigner Ladies' Watch Latina with Diamonds 1枚目

Permata bersertifikat yang worth untuk dimiliki

6

Aigner

Watch Alessandria

Aigner Watch Alessandria 1枚目

Tampak profesional saat mengenakannya

7

Aigner

Chieti

Aigner Chieti 1枚目

Memiliki pilihan warna dan motif dial yang cantik

8

Aigner

Ladies' Watch Aprilia

Aigner Ladies' Watch Aprilia 1枚目

Motif bunga pada dial mempercantik penampilan Anda

9

Aigner

Gorizia Gold Watch

Aigner Gorizia Gold Watch 1枚目

Tampil unik saat acara pesta

10

Aigner

Ladies' Watch Capri

Aigner Ladies' Watch Capri 1枚目

Nyaman untuk dikenakan sehari-hari

Perincian produk
Close
No.1

AignerLadies' Watch Massa

Mulai dari Rp9.970.000,00

Jam minimalis mewah yang tahan air

Anda yang mengutamakan ketahanan terutama terhadap air tidaklah salah membeli produk ini. Memiliki ketahanan akan air hingga 3 ATM, produk ini kian awet dan tak mudah rusak meski tersiram atau terpapar hujan sekalipun. Tidak hanya itu, kombinasi stainless steel, emas, dan silver pun menjadikan jam minimalis ini terkesan classy.

No.2

Gabungan manis warna emas dan perak

Menggabungkan stainless steel berwarna emas dan pelat emas, jam tangan ini tampak manis saat dikenakan. Selain itu, jam dengan dial mother-of-pearl ini sesuai juga dikenakan untuk berbagai kegiatan. Motif Renaissance pada dial-nya juga akan membuat Anda tampak berkelas. Jam tangan ini sesuai untuk Anda wanita keibuan yang selalu tampak stunning kapan pun.

No.3

AignerWomen's Novara Watch with Leather Strap

Mulai dari Rp9.640.000,00

Dial mother-of-pearl-nya akan memancarkan citra lembut Anda

Untuk Anda yang suka dengan gaya ladylike, jam tangan Aigner satu ini sepertinya cocok untuk Anda. Jam tangan ini menggunakan dial mother-of-pearl yang akan memancarkan citra lembut yang Anda miliki. Selain itu, terdapat juga dekorasi berwarna emas yang berbentuk mutiara yang mengelilingi case jam tangan. Dekorasi ini akan membuat tampilan jam tangan Anda makin feminin dan elegan.

No.4

AignerBergamo Watch

Mulai dari Rp6.400.000,00

Penunjuk tanggal menambah fungsional jam tangan

Produk satu ini memiliki ukuran case sekitar 38 mm yang cukup besar di antara jam tangan Aigner untuk wanita lainnya. Jam tangan ini sesuai untuk Anda yang memiliki ukuran pergelangan tangan besar. 


Jam tangan ini juga dilengkapi dengan penunjuk tanggal pada arah jam 6. Selain itu, motif di sekeliling case tampak seperti permata kecil yang menambah nilai jam tangan ini. Jam dengan strap leather ini juga dijamin nyaman saat dikenakan.

No.5

AignerLadies' Watch Latina with Diamonds

Mulai dari Rp24.000.000,00

Permata bersertifikat yang worth untuk dimiliki

Ingin berinvestasi pada jam tangan? Aigner Latina dapat menjawab pertanyaan Anda. Case pada jam tangan ini dikelilingi dengan permata bersertifikat. Dengan permata bersertifikat, jam tangan Aigner yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal. 


Akan tetapi, jam tangan yang dapat Anda kenakan saat menghadiri pesta gala penting ini worth the price! Anda dapat menyimpannya saat tidak digunakan agar harga permatanya tidak turun. Jangan lupa untuk sering membersihkannya, ya!

No.6

AignerWatch Alessandria

Mulai dari Rp9.060.000,00

Tampak profesional saat mengenakannya

Untuk Anda wanita karier, jam tangan ini sepertinya cocok untuk Anda. Memiliki strap band berwarna emas atau two tones, membuatnya tampak classy dan profesional. Anda dapat memadukan jam tangan Aigner Alessandria dengan setelan ke kantor Anda. Selain itu, jam tangan ini juga menggunakan mother-of-pearl dengan motif logo Aigner yang membuatnya makin cantik dan mewah.

No.7

Memiliki pilihan warna dan motif dial yang cantik

Apabila Anda menginginkan jam tangan sekaligus aksesori, Aigner Chieti dapat menjadi pilihan. Dilengkapi dengan strap yang berbentuk seperti gelang, jam tangan ini akan tampak manis di pergelangan tangan Anda. 


Selain itu, jam yang dapat Anda kenakan sehari-hari ini juga memiliki varian warna dan motif dial yang cantik. Aigner Chieti memiliki warna dial hitam, putih, merah, dan biru yang dapat Anda pilih.

No.8

AignerLadies' Watch Aprilia

Mulai dari Rp8.100.000,00

Motif bunga pada dial mempercantik penampilan Anda

Salah satu ciri khas dari Aigner Aprilia yang satu ini adalah motif bunga pada dial. Motif bunga membuat jam tangan ini tampak cantik. Selain pada bagian dial, keunikan terlihat juga pada band strap yang digunakan.


Pada bagian tengah band diletakkan logo Aigner memanjang yang akan mengelilingi pergelangan tangan Anda saat dikenakan. Jam tangan ini cocok untuk Anda yang bekerja dan membutuhkan jam tangan agar makin tampil profesional.

No.9

AignerGorizia Gold Watch

Mulai dari Rp10.380.000,00

Tampil unik saat acara pesta

Jam tangan Aigner Gorizia memiliki desain yang unik pada dial-nya. Angka atau titik yang biasanya menjadi penunjuk waktu digantikan dengan logo Aigner. Selain itu, strap yang berbentuk seperti gelang juga memberikan kesan berbeda. Jam tangan unik ini sangat sesuai untuk Anda yang ingin tampil berbeda. Anda dapat mengenakannya saat menghadiri acara formal atau kegiatan lainnya. 

No.10

AignerLadies' Watch Capri

Mulai dari Rp9.390.000,00

Nyaman untuk dikenakan sehari-hari

Anda yang sedang mencari jam tangan yang nyaman dikenakan sehari-hari bisa menjadikan Aigner Capri sebagai pilihan. Strap-nya yang berbahan leather, selain memberikan kesan nyaman, juga sangat sesuai untuk dikenakan saat bekerja maupun bertemu teman-teman. Tampilannya pun terlihat sederhana sehingga Anda dapat memadukannya dengan pakaian apa pun.

Baca juga rekomendasi jam tangan lainnya untuk wanita di sini

Selain jam tangan Aigner, ada juga jam tangan lainnya yang dikhususkan untuk wanita. Berikut ini artikel rekomendasi jam tangan untuk wanita dari kami. Disimak juga, yuk! 

Kesimpulan

Jam tangan Aigner merupakan jam tangan unik dengan desain tapal kuda khas dari Aigner. Jam tangan ini memang memiliki harga yang mahal, tetapi bahan dan kualitasnya sesuai dengan harganya.


Jadi, apakah Anda sudah menemukan jam tangan Aigner untuk wanita yang Anda inginkan? Jika belum, jadikanlah artikel kami sebagai panduan Anda. Selamat mencari jam tangan Aigner impian Anda!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer