• 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lampu Tidur Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2021)

Mematikan lampu saat hendak tidur mampu meningkatkan kadar melatonin di dalam tubuh. Namun, beberapa anak tidak bisa tidur dalam keadaan gelap. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa menyalakan lampu tidur. Cahaya dari benda ini bisa membantu si kecil tidur dengan nyaman di kamarnya.


Lampu tidur untuk anak yang dijual di e-commerce sangat beragam. Ada lampu tidur berdesain sederhana dari merk IKEA. Ada pula lampu tidur lucu dengan fitur canggih dari The Gro Company. Di artikel ini, kami akan memberitahu cara memilih lampu tidur untuk anak dan merekomendasikan beberapa produk. Disimak, ya!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Rizky Ashyanita
Viviyona Apriani
  • Pembaharuan terakhir: 07 Mei 2021
Daftar isi

Apa fungsi lampu tidur?

Lampu tidur merupakan lampu berdaya rendah dan biasanya hanya menghasilkan cahaya temaram. Meski begitu, cahaya dari lampu tidur sudah cukup untuk membantu mata melihat keadaan di ruangan yang gelap. Selain membantu penglihatan, lampu tidur juga memiliki fungsi lain, lho!

Memberikan rasa tenang pada anak yang takut kegelapan

Memberikan rasa tenang pada anak yang takut kegelapan

Seiring dengan bertambahnya usia, anak mulai bisa berimajinasi. Sebenarnya, hal itu bagus untuk pertumbuhan si kecil. Namun, ada beberapa hal yang bisa membuat anak membayangkan sesuatu yang menakutkan, contohnya ruangan gelap. Jika dibiarkan, hal itu bisa membuat si kecil kesulitan tidur.


Anda tidak perlu khawatir, cukup tempatkan lampu tidur di kamar si kecil. Cahaya temaram yang dikeluarkan oleh lampu tidur bisa membuat ruangan tidak terlalu gelap. Anak pun bisa tidur dengan tenang.

Membantu si kecil saat terbangun di tengah malam

Membantu si kecil saat terbangun di tengah malam

Beberapa anak biasanya terbangun di tengah malam karena ingin ke toilet. Keadaan kamar yang gelap akan menyulitkan si kecil untuk pergi ke toilet. Namun, menyalakan lampu kamar bisa membuat ritme tidur anak terganggu. Akhirnya, si kecil kesulitan untuk tidur kembali setelah dari toilet. 


Lampu tidur bisa mengatasi masalah itu. Cahaya yang dihasilkan bisa membantu si kecil pergi ke toilet, tanpa mengganggu ritme tidurnya. Si kecil pun bisa kembali tidur dengan segera setelah dari toilet.

Cara memilih lampu tidur untuk anak

Lampu tidur untuk anak bisa Anda beli di situs e-commerce. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli lampu tidur untuk anak. Apa saja kira-kira? Kami sudah menyusunnya menjadi beberapa poin di bawah ini. Silakan disimak!

Pastikan lampu tidurnya tidak mengganggu tidur anak

Lampu tidur untuk anak itu bermacam-macam. Agar tidak kebingungan, pilihlah lampu tidur yang paling disukai sang buah hati. Namun, pastikan juga lampu tidurnya tidak mengganggu tidur anak. Oleh karena itu, Anda harus jeli saat memilih dua hal di bawah ini.

Warna lampu : Memengaruhi produksi hormon melatonin yang menentukan kualitas tidur si kecil

Warna lampu : Memengaruhi produksi hormon melatonin yang menentukan kualitas tidur si kecil

Hindari memilih lampu yang mengeluarkan cahaya biru. Menurut penelitian, cahaya biru bisa menghambat produksi melatonin dan meningkatkan perhatian. Hal itu pasti akan mengganggu siklus tidur anak. Jadi, warna apa yang sebaiknya dipilih saat membeli lampu tidur untuk anak? Jawabannya adalah jingga atau merah. Menurut penelitian, kedua warna tersebut tidak mengganggu produksi melatonin di dalam tubuh.


Namun, kebanyakan produsen menyediakan lampu tidur berwarna putih atau kuning. Untuk menyiasati hal itu, pilihlah lampu tidur yang bisa mengeluarkan cahaya kuning. Warna kuning tidak akan mengganggu tidur si kecil selama intensitas cahayanya tetap redup (tidak terlalu terang).

Bentuk lampu : Bisa membuat kamar tidur anak lebih modis

Bentuk lampu : Bisa membuat kamar tidur anak lebih modis

Selain cahaya lampu, Anda juga harus memperhatikan bentuknya. Beberapa produsen menyediakan lampu tidur anak dengan beragam bentuk, mulai dari hewan, bunga, hingga awan. Anda bisa memilih lampu tidur yang sesuai dengan tema kamar si kecil.


Hindari memilih lampu tidur yang bisa mengalihkan perhatian anak, contohnya lampu tidur yang bisa bergerak. Hal itu bisa membuat anak-anak membutuhkan waktu lebih lama untuk terlelap.

Jangan lupa perhatikan keamanannya

Jangan lupa perhatikan keamanannya

Hal lain yang harus diperhatikan saat memilih lampu tidur untuk anak adalah faktor keamanannya. Sebiasa mungkin, hindari memilih lampu tidur yang terbuat dari bahan mudah pecah karena bisa melukai si kecil. Selain itu, pastikan juga bahan yang digunakan tidak menghantarkan panas.


Lampu tidur yang terbuat dari plastik atau silikon bisa menjadi pilihan tepat. Kedua bahan tersebut tidak mudah pecah dan tidak menghantarkan panas. Namun, pastikan plastik atau silikon yang digunakan tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti BPA. Plastik atau silikon yang bebas BPA biasanya diberi keterangan BPA free. Plastik yang bebas bahan kimia berbahaya juga biasanya memiliki tanda CE.

Pilihlah jenis lampu tidur yang sesuai dengan keadaan kamar si kecil

Lampu tidur untuk anak ada yang bertipe plug-in, ada juga yang bertipe portable. Setiap tipe memiliki keunggulan yang berbeda.

Tipe plug-in : Cocok untuk kamar yang berukuran mungil

Tipe plug-in : Cocok untuk kamar yang berukuran mungil

Sesuai dengan namanya, lampu tidur tipe plug-in harus disambungkan langsung pada sumber listrik. Lampu tidur tipe plug-in ini sangat pas digunakan di kamar berukuran mungil karena tidak memakan banyak tempat. Kelebihan lain dari lampu tidur tipe plug-in adalah dapat digunakan kapan saja selama ada sumber listrik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lampu akan padam saat sedang digunakan.


Lampu tidur tipe plug-in biasanya dilengkapi dengan tombol on dan off. Namun, ada juga yang dilengkapi dengan sensor agar lampu bisa menyala dan padam secara otomatis.

Tipe portable : Bisa digunakan saat listrik padam

Tipe portable : Bisa digunakan saat listrik padam

Lampu tidur tipe portable biasanya dilengkapi dengan baterai sehingga Anda bisa meletakkannya di meja atau di lantai. Lampu tidur tipe ini juga bisa digunakan saat listrik di rumah padam. Sebelum membeli lampu tidur tipe portable, jangan lupa pastikan jenis baterainya. Perhatikan apakah lampu menggunakan baterai isi ulang seperti ponsel atau menggunakan baterai sekali pakai seperti jam tangan.


Saat lampu tidur yang menggunakan baterai isi ulang padam, Anda hanya perlu mengisi daya baterainya sampai penuh. Jika Anda menginginkan yang lebih praktis, pilihlah lampu tidur yang menggunakan baterai sekali pakai. Saat baterainya habis, Anda hanya perlu mengganti baterainya dengan yang baru. Lampu tidur pun bisa digunakan dengan segera tanpa harus menunggu beberapa jam untuk diisi ulang.

Jika dibutuhkan, pilihlah lampu tidur yang memiliki fitur lain

Beberapa lampu tidur dilengkapi dengan fitur tambahan. Ada yang memiliki termometer, sensor, hingga timer. Anda tinggal memilih fitur tambahan apa yang paling dibutuhkan.

Fitur termometer : Membantu mengontrol suhu ruangan

Fitur termometer : Membantu mengontrol suhu ruangan

Selain pencahayaan, suhu ruangan juga bisa memengaruhi kualitas tidur si kecil, lho! Suhu ruangan yang pas untuk menjaga kualitas tidur anak-anak adalah 18°C hingga 22°C. Menyimpan termometer di kamar si kecil mungkin akan merepotkan. Karena itu, beberapa produsen lampu tidur pun melengkapi produknya dengan fitur termometer.

Fitur sensor : Menyalakan lampu jadi lebih praktis dan cepat

Fitur sensor : Menyalakan lampu jadi lebih praktis dan cepat

Lampu tidur juga ada yang dilengkapi dengan sensor sentuh, sensor cahaya, hingga sensor gerak. Anda tinggal pilih mana yang paling dibutuhkan.


Lampu tidur dengan sensor sentuh akan menyala saat bagian tertentu pada lampu disentuh. Lampu tidur yang dilengkapi sensor cahaya akan menyala saat hari mulai gelap dan padam saat hari mulai terang. Bagaimana dengan sensor gerak? Lampu akan menyala saat Anda atau si kecil berpindah tempat.

Fitur timer : Membantu memadamkan lampu tepat waktu

Fitur timer : Membantu memadamkan lampu tepat waktu

Anda pasti pernah datang ke kamar si kecil pada malam hari dan mematikan lampu tidurnya. Sebenarnya, hal itu tidak salah sama sekali. Namun, akan lebih praktis jika Anda menempatkan lampu tidur dengan fitur timer di kamar si kecil. Cukup atur waktunya, lampu tidur pun akan padam dengan sendirinya. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot datang ke kamar si kecil untuk mematikan lampu tidurnya.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

10 Rekomendasi lampu tidur terbaik untuk anak

Kami sudah memberitahu poin-poin yang harus diperhatikan saat memilih lampu tidur untuk anak. Apakah Anda sudah memiliki gambaran lampu tidur seperti apa yang tepat untuk si kecil? Jika Anda masih kebingungan, kami akan merekomendasikan sepuluh lampu tidur untuk Anda. Silakan dilihat dan pilih yang paling sesuai kebutuhan.

10
Warna cahayaPutih, kuning
Tipe lampuPortable dengan baterai isi ulang
Fitur tambahan-
9
Warna cahayaKuning
Tipe lampuPlug-in dengan kabel
Fitur tambahan-
8
Warna cahayaKuning
Tipe lampuPlug-in dengan kabel
Fitur tambahan-
7

BaseusAnimal Cute Series Silicone Night Light

Mulai dari Rp 180.000,00

Warna cahayaPutih, RGB
Tipe lampuPortable dengan baterai lithium ion yang bisa diisi ulang
Fitur tambahanSensor sentuh
6

UCHIIMicro Night Bedroom Lamp Totoro

Mulai dari Rp 229.000,00

Warna cahayaKuning
Tipe lampuPortable dengan baterai isi ulang
Fitur tambahanSensor sentuh
5

InoneWireless Speaker and Alarm Touch LED Lamp Night

M6 mini

Mulai dari Rp 189.900,00

Warna cahayaPutih, merah, kuning, hijau, biru, merah muda
Tipe lampuPortable dengan baterai isi ulang
Fitur tambahanSensor sentuh, timer
4

The Gro CompanyGroegg

Mulai dari Rp 739.000,00

Warna cahayaBerubah sesuai suhu ruangan
Tipe lampuPlug-in
Fitur tambahanTermometer
3
Warna cahayaKuning
Tipe lampuPortable dengan baterai sekali pakai
Fitur tambahanSensor tiup
2

BaseusLight Garden Series Intelligent Induction Nightlight

Mulai dari Rp 321.800,00

Warna cahayaPutih, kuning
Tipe lampuPortable dengan baterai isi ulang
Fitur tambahanSensor gerak
1
Warna cahayaRGB
Tipe lampuBohlam/bulb
Fitur tambahanDapat diatur menggunakan aplikasi

Tabel perbandingan produk lampu tidur terbaik untuk anak

Gambar produk
1
BARDI Smart BULB 9W – RGBWW 1

BARDI

2
Baseus Light Garden Series Intelligent Induction Nightlight 1

Baseus

3
Tokyo 1 LED Candle Bowl 1

Tokyo 1

4
The Gro Company Groegg 1

The Gro Company

5
Inone Wireless Speaker and Alarm Touch LED Lamp Night 1

Inone

6
UCHII Micro Night Bedroom Lamp Totoro 1

UCHII

7
Baseus Animal Cute Series Silicone Night Light 1

Baseus

8
IKEA UPPLYST LED Wall Lamp 1

IKEA

9
IKEA ÄNGARNA LED Table Lamp 1

IKEA

10
Baseus Deer Night Light 1

Baseus

Nama produk

Smart BULB 9W – RGBWW

Light Garden Series Intelligent Induction Nightlight

LED Candle Bowl

Groegg

Wireless Speaker and Alarm Touch LED Lamp Night

Micro Night Bedroom Lamp Totoro

Animal Cute Series Silicone Night Light

UPPLYST LED Wall Lamp

ÄNGARNA LED Table Lamp

Deer Night Light

Keunggulan

Keren! Lampu ini bisa diatur menggunakan aplikasi

Bisa digantung atau ditempel di mana pun Anda membutuhkan penerangan

Dilengkapi sensor tiup dan harganya sangat terjangkau!

Tidur si kecil makin berkualitas dengan suhu yang terkontrol

Keren! Tiga alat digabungkan menjadi satu

Tidur si kecil pasti makin nyaman jika ditemani lampu yang lucu ini

Bisa dibawa ke mana pun tanpa takut kehabisan baterai

Lampunya bisa dipasang di dinding, kamar si kecil terlihat lebih luas dan bagus

Memiliki beragam karakter dan bebas dari bahan kimia berbahaya

Bahan silika membuat lampu tidur ini tidak mudah rusak saat terbentur

Harga mulai dariRp 115.000,00Rp 321.800,00Rp 29.900,00Rp 739.000,00Rp 189.900,00Rp 229.000,00Rp 180.000,00Rp 269.000,00Rp 249.000,00Rp 280.000,00
Warna cahayaRGBPutih, kuningKuningBerubah sesuai suhu ruanganPutih, merah, kuning, hijau, biru, merah mudaKuningPutih, RGBKuningKuningPutih, kuning
Tipe lampuBohlam/bulbPortable dengan baterai isi ulangPortable dengan baterai sekali pakaiPlug-inPortable dengan baterai isi ulangPortable dengan baterai isi ulangPortable dengan baterai lithium ion yang bisa diisi ulangPlug-in dengan kabelPlug-in dengan kabelPortable dengan baterai isi ulang
Fitur tambahanDapat diatur menggunakan aplikasiSensor gerakSensor tiupTermometerSensor sentuh, timerSensor sentuhSensor sentuh---
Tautan produk

Baca juga rekomendasi lampu lainnya di sini

Selain lampu tidur, anak-anak biasanya membutuhkan lampu baca atau lampu untuk meja belajar. Jika Anda tertarik untuk mencari tahu tentang kedua lampu tersebut, kami sudah menyediakan artikelnya di bawah. Mari simak penjelasannya!

Kesimpulan

Warna cahaya dan bentuk lampu harus diperhatikan saat memilih lampu tidur untuk anak. Hal itu membuat proses pemilihan lampu tidur untuk anak jadi lebih tricky. Semoga cara memilih lampu tidur untuk anak yang kami berikan bisa membantu Anda mendapatkan produk yang tepat. Jadi, si kecil bisa tidur dengan nyaman di kamarnya.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kasur yang Anda gunakan sangatlah memengaruhi kualitas tidur. Jika Anda merasa lelah dan pegal ketika bangun tidur, bisa jadi Anda salah memilih kasur. Saat ini tersedia banyak kasur matras dari berbagai merk, seperti Uniland, Elite, IKEA, dan sebagainya. Tipenya pun banyak, ada kasur orthopedic, kasur latex, atau kasur dengan mattress topper.Kali ini kami akan membantu Anda memilih kasur matras yang bagus sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga telah menyiapkan review beserta rekomendasi kasurnya. Nah, mari simak informasi di bawah ini dan tentukan pilihan Anda!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bantal tidur yang nyaman akan membuat Anda serasa tidur di hotel berbintang. Dari segi kesehatan, pemilihan jenis bantal yang tepat juga dapat mengurangi ketegangan leher. Sekarang ini, bantal tidur memiliki beragam ukuran dan harga. Berbagai motif bantal, mulai dari yang lucu sampai polos juga banyak tersedia.Untuk membantu Anda memilih, kali ini kami akan membahas poin-poin penting saat mencari bantal tidur terbaik. Kemudian, kami juga akan merekomendasikan merk bantal tidur yang bagus, seperti KING KOIL, PillowPeople, IKEA, dan lainnya. Simak terus artikel ini untuk menemukan bantal tidur terbaik!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Meja Rias Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Meja Rias Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat pergi ke acara-acara penting ataupun aktivitas sehari-hari, mungkin Anda merasa kurang lengkap tanpa mengenakan makeup. Memakai makeup tentu akan lebih nyaman dilakukan di depan meja rias. Selain itu, meja rias juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan makeup.Apa saja yang harus diperhatikan saat memilih meja rias? Apakah cukup dari desainnya saja? Dalam artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih, serta memberikan rekomendasi meja rias yang bagus. Anda akan menemukan meja rias berkualitas keluaran merek ternama, IKEA, Decorunic, dan Atria dalam artikel ini. Selamat membaca dengan saksama!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Kamar tidur
  • 10 Tempat Tidur Single Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    10 Tempat Tidur Single Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu furnitur penting di dalam rumah adalah tempat tidur. Saat ini telah banyak produsen yang membuat tempat tidur untuk kamar berukuran terbatas. Modelnya bermacam-macam, ada yang berupa loft bed, kasur lipat, dan memiliki tempat penyimpanan. Dengan banyaknya pilihan tersebut, Anda mungkin bingung memilih tempat tidur sendiri yang bagus. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih ranjang bagi Anda yang tinggal sendiri. Setelahnya, Anda dapat membaca rekomendasi tempat tidur terbaik yang murah sampai berkelas dari IKEA, Livien, sampai Dekoruma. Simak juga informasi tambahan dari arsitek kami, Adil Mochtar, ST, MT.
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Seprai merupakan salah satu item penting yang menunjang kenyamanan tidur Anda. Apalagi, jika Anda memilih seprai berbahan katun Jepang yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Saat ini, seprai katun Jepang memiliki berbagai macam model dan corak, mulai dari polos hingga motif yang colorful.Lalu, produk seperti apa yang cocok untuk kamar Anda? Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tips cara memilih dan memberikan sepuluh rekomendasi seprai katun Jepang terbaik untuk Anda. Seprai dari merek ternama, seperti Lovina, Kendra, dan Romantic pun bisa menjadi pilihan. Untuk itu, simak hingga tuntas, ya!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Sprei My Love Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sprei My Love Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Memilih seprai yang nyaman sudah menjadi kewajiban. Apabila Anda mencari seprai lokal dengan kualitas bagus, My Love adalah produk yang tepat. Seprai My Love dijual dalam bentuk set. Harganya juga terbilang ramah di kantong untuk sebuah set seprai. Ukuran seprainya beragam, mulai dari single, queen, sampai king.Ciri khas My Love adalah motifnya yang beragam dan menarik. Anda bisa memilih seprai dengan motif bunga, seperti Rozena, ataupun seprai dengan motif tokoh kartun, misalnya Snoopy & Woodstock. Sebelum membeli seprainya, simak dahulu tips dari kami untuk memilih produknya, ya.
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Sprei Kintakun Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sprei Kintakun Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Produk-produk lokal memang tidak kalah saing dengan produk luar, contohnya seprai dari Kintakun. Merek Kintakun memproduksi seprai dengan bahan terbaik dan motif-motif yang trendi. Seprainya memiliki harga yang cukup ramah di kantong dan cocok dipakai untuk kamar anak dan orang dewasa.Kali ini kami akan berbagi tips memilih seprai Kintakun. Setelahnya, kami akan merekomendasikan seprai Kintakun dalam berbagai motif yang bagus. Ada seprai Kintakun D'Luxe Spongebob Puzzle, Kintakun Luxury Cherisa, dan Kintakun D'Luxe Isaac. Anda pun bisa menemukan seprai dengan ukuran 120x200, 160x200, 180x200, sampai 200x200. Selamat membaca!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Selimut Bulu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Selimut Bulu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat cuaca dingin, bergelung dalam selimut bulu memang nyaman. Selain hangat, selimut bulu juga lembut. Tak heran selimut jenis ini digemari oleh banyak orang. Produk dan merek selimut bulu juga beragam, misalnya Kintakun, My Love, IKEA, dan merek populer lainnya. Motifnya pun bervariasi, seperti selimut bulu motif Doraemon atau Princess Ariel. Untuk memudahkan Anda memilih selimut bulu yang bagus, kami akan memberikan tip memilih dalam artikel ini. Kami juga memberikan rekomendasi selimut bulu terbaik yang bisa Anda pilih sesuai bujet dan kebutuhan. Baca artikel ini dan temukan produk pilihan Anda!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Bantal Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bantal Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bantal merupakan alas kepala yang biasa digunakan untuk tidur. Namun, tahukah Anda bahwa untuk anak kecil tidak sembarangan bantal bisa digunakan? Membeli bantal yang terlalu kecil atau malah kebesaran untuk anak dapat membuat kenyamanan tidur mereka tidak optimal. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan panduan cara memilih bantal anak yang bagus. Tak lupa, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk bantal anak dari beragam merek terbaik. Merek-merek bantal anak terkenal dari Istana Boneka, KUB, Dunlopillo, atau Kokoro pun dapat Anda temukan. Yuk, simak artikel ini sampai habis, ya!
    Kamar tidur
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bantal tidur yang nyaman akan membuat Anda serasa tidur di hotel berbintang. Dari segi kesehatan, pemilihan jenis bantal yang tepat juga dapat mengurangi ketegangan leher. Sekarang ini, bantal tidur memiliki beragam ukuran dan harga. Berbagai motif bantal, mulai dari yang lucu sampai polos juga banyak tersedia.Untuk membantu Anda memilih, kali ini kami akan membahas poin-poin penting saat mencari bantal tidur terbaik. Kemudian, kami juga akan merekomendasikan merk bantal tidur yang bagus, seperti KING KOIL, PillowPeople, IKEA, dan lainnya. Simak terus artikel ini untuk menemukan bantal tidur terbaik!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kualitas tidur yang baik tak hanya ditentukan oleh empuk atau tidaknya kasur yang digunakan. Namun, hal itu juga dipengaruhi oleh bed cover yang dipakai. Bahan bed cover yang bagus bisa menentukan kualitas tidur sehingga tubuh jadi lebih segar saat Anda bangun. Saat ini kami akan mengulas beberapa merek bed cover yang nyaman beserta harganya. Anda akan menemukan bed cover recommended dari merek Kintakun, My Love, Fata, dan lainnya. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing, baik dari segi bahan maupun motif. Jadi, sebelum Anda membeli, ketahui dahulu panduan memilihnya berikut ini.
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kasur yang Anda gunakan sangatlah memengaruhi kualitas tidur. Jika Anda merasa lelah dan pegal ketika bangun tidur, bisa jadi Anda salah memilih kasur. Saat ini tersedia banyak kasur matras dari berbagai merk, seperti Uniland, Elite, IKEA, dan sebagainya. Tipenya pun banyak, ada kasur orthopedic, kasur latex, atau kasur dengan mattress topper.Kali ini kami akan membantu Anda memilih kasur matras yang bagus sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga telah menyiapkan review beserta rekomendasi kasurnya. Nah, mari simak informasi di bawah ini dan tentukan pilihan Anda!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Supaya tidur Anda nyaman serta terhindar dari sakit punggung, Anda bisa menggunakan kasur spring bed. Sesuai namanya, kasur spring bed adalah kasur yang menggunakan lapisan per atau spring. Kini, kasur spring bed di pasaran makin inovatif dengan harga bervariasi, mulai 1 jutaan, 2 jutaan, hingga puluhan juta.Karena itu, agar Anda bisa menemukan produk yang bagus, ikutilah tips-tips memilihnya dalam artikel ini. Daftar rekomendasi berisi kasur spring bed terbaik juga akan Anda temukan. Ada kasur spring bed merek Central, Bigland, In The Box, Airland, dan sebagainya. Yuk, disimak!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sprei Terbaik agar Tidur Lebih Nyenyak (Terbaru Tahun 2021)
    Kasur dengan sprei yang nyaman bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak. Bahannya yang lembut serta motif yang indah dan sesuai dengan interior kamar diyakini dapat meningkatkan kualitas tidur. Jadi, saat bangun keesokan harinya, Anda akan makin semangat untuk beraktivitas.Terdapat beberapa merk sprei yang bagus di pasaran, seperti My Love, Kintakun, California, dan lain-lain. Setiap merk tentunya menawarkan kelebihannya masing-masing. Di artikel ini kami akan memberikan rekomendasi sprei terbaik, baik yang adem maupun yang waterproof. Namun, sebelumnya, simak dahulu cara memilihnya, ya!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2021)
    Jika ingin membuat suasana kamar terlihat lebih luas, tempat tidur model tingkat layak dipilih. Berbeda dengan ranjang susun, tempat tidur tingkat memiliki ruang leluasa di bagian bawah. Dari banyaknya jenis kasur tingkat, tempat tidur tingkat dari kayu paling mampu memberikan kesan natural untuk kamar.Kali ini kami akan memberikan tips memilih tempat tidur tingkat terbaik yang terbuat dari kayu. Kami juga merekomendasikan beberapa tempat tidur tingkat yang bisa dipakai oleh anak-anak dan juga orang dewasa. Ranjang tingkat merek IKEA hingga produk buatan lokal yang bagus dapat Anda temukan di sini!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Sprei Kintakun Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sprei Kintakun Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Produk-produk lokal memang tidak kalah saing dengan produk luar, contohnya seprai dari Kintakun. Merek Kintakun memproduksi seprai dengan bahan terbaik dan motif-motif yang trendi. Seprainya memiliki harga yang cukup ramah di kantong dan cocok dipakai untuk kamar anak dan orang dewasa.Kali ini kami akan berbagi tips memilih seprai Kintakun. Setelahnya, kami akan merekomendasikan seprai Kintakun dalam berbagai motif yang bagus. Ada seprai Kintakun D'Luxe Spongebob Puzzle, Kintakun Luxury Cherisa, dan Kintakun D'Luxe Isaac. Anda pun bisa menemukan seprai dengan ukuran 120x200, 160x200, 180x200, sampai 200x200. Selamat membaca!
    Kamar tidur
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori