• 10 Rekomendasi Kornet Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Kornet Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Kornet Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Kornet Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Kornet Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Kornet Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Saat Anda sedang ingin memasak makanan yang simpel dan mudah dibuat, kornet bisa menjadi salah satu pilihan. Kornet adalah daging ayam atau sapi olahan yang dikemas dalam bentuk kaleng. Anda bisa menggunakannya sebagai bahan campuran nasi goreng, spageti, atau sesimpel dimasak bersama telur orak-arik.


Di artikel ini kami akan spesifik membahas tentang kornet daging sapi atau corned beef. Kami akan memberikan tips memilih kornet sapi dan merekomendasikan beberapa produk terbaiknya. Bagi Anda yang ingin tahu lebih dalam tentang kornet sapi, baca artikel ini sampai habis, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 13 November 2020
  • 296 Views
Daftar isi

Cara memilih kornet sapi

Sebelum membeli kornet sapi, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Di antara poin-poin yang perlu dipertimbangkan adalah bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, ukuran kemasan kalengnya, dan tanggal kedaluwarsanya. Simak pembahasannya berikut ini, ya!

Ketahui bahan apa saja yang terkandung di dalamnya

Ketahui bahan apa saja yang terkandung di dalamnya

Kornet sapi sudah sangat populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Biasanya kornet menggunakan bagian sapi yang disebut brisket, yakni bagian dada bawah sapi. Kata "corned" berasal dari "corn" yang mengacu pada butiran garam. Butiran garam ini ditujukan agar kornet lebih tahan lama. Kandungan garam atau sodium pada kornet harus Anda waspadai. Asupan garam yang berlebihan bisa mengakibatkan naiknya tekanan darah. Anda bisa memilih kornet dengan label bebas garam jika ingin mengonsumsi kornet sapi yang lebih sehat.


Beberapa produk kornet sapi menambahkan bahan-bahan lainnya ke dalam produknya untuk meningkatkan cita rasa. Ada yang menggunakan kentang, jamur, dan sebagainya. Selain itu, penting juga untuk memeriksa asal negara daging sapi yang digunakan. Produk yang menggunakan daging sapi dari Australia, Selandia Baru, atau Brasil memiliki kualitas yang terkenal baik. Namun, bukan berarti daging sapi olahan dari Indonesia kalah kualitasnya, ya!

Perhatikan ukuran kalengnya serta pastikan kondisinya masih baik

Perhatikan ukuran kalengnya serta pastikan kondisinya masih baik

Kornet sapi dijual dalam ukuran yang beragam, mulai dari 50 hingga 450 gram atau lainnya. Pilihlah ukuran kornet sapi berdasarkan kebutuhan dan seberapa sering Anda memasaknya. Untuk Anda yang hanya sesekali memasak kornet, pilihlah ukuran yang kecil. Namun, jika Anda menggunakannya untuk bisnis kuliner, kornet ukuran besar akan lebih efisien.


Jika terlalu lama tidak dihabiskan dalam kondisi sudah terbuka, risiko kontaminasi bakteri, jamur, ataupun ulat makin tinggi. Sebaiknya simpanlah kornet yang sudah dibuka ke dalam kulkas dan ikuti saran penyimpanan yang biasanya tertera di kemasannya.


Pastikan juga kemasan kornet yang Anda beli masih dalam kondisi bagus, tidak terbuka segelnya atau tidak menggelembung. Kaleng yang sudah tidak dalam kondisi sempurna bisa mengindikasikan terjadinya kontaminasi bakteri terhadap produk di dalamnya.

Periksa tanggal kedaluwarsanya

Periksa tanggal kedaluwarsanya

Kornet yang dikemas dalam bentuk kaleng biasanya bisa bertahan hingga 1-2 tahun jika belum dibuka. Namun, ketika sudah dibuka, sebaiknya segera dihabiskan. Meskipun belum melewati tanggal kedaluwarsanya, kornet sapi yang sudah dibuka akan mengalami perubahan cita rasa dan tekstur. Jangan sampai Anda membiarkannya berbulan-bulan di dalam kulkas.


Selain dalam kemasan kaleng, ada juga kornet sapi yang dikemas dalam bentuk vacuum compression bag berbahan plastik. Biasanya produk semacam ini dikemas dalam bentuk satuan (slice) dan digunakan untuk daging hamburger atau sandwich. Kornet yang menggunakan kemasan plastik terkompresi ini lebih awet, tetapi hanya bisa digunakan sekali pakai.

10 Rekomendasi kornet sapi terbaik

Setelah mengetahui cara yang tepat untuk memilih kornet sapi, sekarang saatnya mengecek produk sapi yang sudah kami sediakan. Selamat memilih!

10
Pilihan isi120 gram, 198 gram, 325 gram, 340 gram
KemasanKaleng
Varian rasaMix Jamur
Asal produksiIndonesia
9
Pilihan isi50 gram
KemasanSaset
Varian rasaOriginal, Cheese, Chili
Asal produksiIndonesia
8
Pilihan isi340 gram, 450 gram
KemasanKaleng
Varian rasaTidak diketahui
Asal produksiBrasil
7
Pilihan isi200 gram, 340 gram
KemasanKaleng
Varian rasaOriginal
Asal produksiIndonesia
6
Pilihan isi425 gram
KemasanKaleng
Varian rasaHearty Homestyle
Asal produksiUSA
5
Pilihan isi340 gram
KemasanKaleng
Varian rasaOriginal
Asal produksiAustralia
4
Pilihan isi198 gram, 340 gram
KemasanKaleng
Varian rasaChili
Asal produksiIndonesia
3
Pilihan isi190 gram, 290 gram
KemasanKaleng
Varian rasaOriginal
Asal produksiIndonesia
2
Pilihan isi340 gram
KemasanKaleng
Varian rasaOriginal
Asal produksiAustralia
1
Pilihan isi340 gram
KemasanKaleng
Varian rasaOriginal, Onion, Mixed Pepper
Asal produksiBrasil

Tabel perbandingan produk kornet sapi terbaik

Gambar produk
1
Libby's Corned Beef 1

Libby's

2
Hamper Corned Beef Original 1

Hamper

3
Bernardi Corned Beef 1

Bernardi

4
Pronas Corned Beef Chili 1

Pronas

5
Ox & Palm Corned Beef Classic 1

Ox & Palm

6
Armour Star Corned Beef Hash 1

Armour Star

7
Pronas Corned Beef Kornetku 1

Pronas

8
Mili Corned Beef Premium Quality 1

Mili

9
Pronas Corned Beef Sachet 1

Pronas

10
CIP Kornet Sapi Mix Jamur 1

CIP

Nama produk

Corned Beef

Corned Beef Original

Corned Beef

Corned Beef Chili

Corned Beef Classic

Corned Beef Hash

Corned Beef Kornetku

Corned Beef Premium Quality

Corned Beef Sachet

Kornet Sapi Mix Jamur

Keunggulan

Daging sapi pilihan dengan cita rasa spicy dan gurih

Teman makan sandwich yang mantap!

Tanpa tambahan tepung dan bahan artifisial lainnya

Asupan gizinya lengkap dengan rasa sedikit pedas

Kualitas daging sapi Australia asli yang rasanya nampol

Kornet sapi tinggi protein, tetapi rendah garam

Pilihan ekonomis untuk yang ingin berhemat

Bebas bahan perasa dan pewarna tambahan

Kemasan saset berisi daging kornet satuan yang mudah diolah

Membuat hidangan Nusantara jadi lebih sedap!

HargaRp 129.900,00Rp 120.000,00Rp 56.300,00Rp 25.100,00Rp 130.000,00Rp 95.000,00Rp 17.500,00Rp 125.000,00Rp 5.000,00Rp 12.500,00
Pilihan isi340 gram340 gram190 gram, 290 gram198 gram, 340 gram340 gram425 gram200 gram, 340 gram340 gram, 450 gram50 gram120 gram, 198 gram, 325 gram, 340 gram
KemasanKalengKalengKalengKalengKalengKalengKalengKalengSasetKaleng
Varian rasaOriginal, Onion, Mixed PepperOriginalOriginalChiliOriginalHearty HomestyleOriginalTidak diketahuiOriginal, Cheese, ChiliMix Jamur
Asal produksiBrasilAustraliaIndonesiaIndonesiaAustraliaUSAIndonesiaBrasilIndonesiaIndonesia
Tautan produk

Tips membuat kornet sapi homemade

Tips membuat kornet sapi homemade

Jika Anda memiliki banyak waktu atau ingin memberikan surprise kepada keluarga, Anda juga bisa membuat kornet sendiri, lho! Proses pertama dalam pembuatan kornet adalah penggaraman daging sapi atau yang disebut curing. Dalam proses ini, daging sapi yang sudah dipotong-potong dibaluri dengan garam nitrit, gula pasir, dan garam biasa. Simpan selama 24 jam agar proses penggaraman berjalan dengan baik.


Setelah 24 jam, cuci dagingnya hingga bersih dan tidak ada garam nitrit yang tersisa. Kemudian, baluri daging dengan merica dan lada bubuk. Jika sudah merata seluruhnya, masak daging menggunakan panci presto hingga empuk. Tingkat kelembutan daging kornet bisa Anda sesuaikan dengan selera.


Kornet yang sudah jadi bisa Anda masak bersama mi instan ataupun nasi goreng. Pastinya dengan memasak kornet buatan sendiri, Anda bisa lebih menjamin kualitas dan keamanannya. Selamat mencoba!

Baca juga rekomendasi produk daging olahan lainnya di sini

Kami juga sudah pernah mengulas beberapa produk daging olahan, seperti kornet ayam, sosis, rendang siap makan, dan lainnya. Seperti halnya pada artikel ini, kami memberikan tips cara memilih beserta rekomendasi produk terbaiknya. Selain daging olahan, ada juga ulasan saus terbaik agar masakan Anda makin lezat. Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya, silakan klik tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Bagaimana menurut Anda mengenai pembahasan kali ini? Apakah Anda sudah menemukan kornet sapi yang diinginkan? Semua yang kami rekomendasikan di sini adalah produk dengan daging sapi olahan terbaik. Kualitas sapi Australia dan Brasil memang sudah tersohor, tetapi produk Indonesia juga tidak kalah kualitasnya.


Perhatikanlah hal-hal detail, seperti bahan campuran, tanggal kedaluwarsa, dan kondisi kalengnya sebelum Anda membeli. Semoga artikel ini bisa membantu Anda menemukan kornet sapi favorit Anda dan keluarga!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lezatnya selai kacang saat dioles di atas roti bakar akan membangkitkan selera. Namun, saat ini selai kacang bukan hanya dinikmati karena rasa lezat saja, melainkan karena kandungan nutrisinya yang bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, selai kacang yang mengandung sedikit gula juga cocok untuk Anda yang sedang berdiet.Ada cukup banyak merek selai kacang di pasaran, seperti Skippy, Peanut Butter & Co., dan Jif. Manakah yang terbaik? Dalam artikel ini, kami merekomendasikan selai kacang terbaik untuk melengkapi kebutuhan sarapan atau program kebugaran Anda. Yuk, simak sampai selesai!
    Roti & kue
    51.016 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Stroberi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Selai Stroberi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selai stroberi adalah pasangan yang tepat untuk menyantap roti pada pagi hari. Karena rasanya yang manis dengan sedikit rasa asam, selai stroberi disukai oleh berbagai kalangan usia. Di pasaran, terdapat berbagai jenis selai stroberi, seperti dari brand Morin, Darbo, dan Tropicana Slim.Namun, apa saja poin penting yang harus diperhatikan dalam memilih selai stroberi? Tenang! Kali ini kami akan membahasnya secara mendetail serta memberikan rekomendasi produk selai stroberi terbaik untuk Anda. Yuk, langsung ke ulasannya!
    Roti & kue
    14.290 Views
  • 10 Rekomendasi Kornet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kornet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kornet adalah daging sapi atau ayam yang dibumbui, dicincang, dan umumnya dikemas dalam kaleng sebelum dipasarkan. Beberapa produk juga sudah dimatangkan sebelum dikemas. Bahan makanan kalengan ini lezat dinikmati begitu saja atau digunakan sebagai campuran masakan. Karena kepraktisannya, kornet begitu digemari di Indonesia.Banyaknya varian bahan dasar dan rasa kornet mungkin membuat Anda galau saat hendak membelinya. Nah, agar Anda tidak lagi bingung, kali ini kami akan membagikan tips penting dalam memilih kornet. Terdapat pula daftar rekomendasi produk kornet pilihan kami dari merek Pronas, Bernardi, dan lainnya! Selamat membaca!
    Makanan kaleng
    28.561 Views
  • 10 Rekomendasi Margarin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Margarin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Di Indonesia, margarin sering dikonsumsi sebagai teman makan roti tawar, bahan pembuat kue kering, cake, donat, atau pengganti minyak goreng saat menumis. Anda dapat dengan mudah menemukan margarin dengan berbagai merek, seperti Blue Band, forVITA, Palmia, Filma, dan sebagainya.Setiap produk margarin memiliki keistimewaan yang berbeda, bahkan ada yang lebih cocok untuk kegunaan tertentu saja. Pada artikel kali ini, kami akan membahas poin-poin yang perlu diketahui saat memilih margarin. Selain itu, terdapat rekomendasi margarin terbaik yang telah kami pilih dengan saksama. Yuk, kita mulai!
    Roti & kue
    95.855 Views
  • 10 Rekomendasi Tuna Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tuna Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tuna kaleng kini mulai banyak digunakan sebagai bahan utama atau bahan pendamping masakan di Indonesia. Tidak hanya memiliki variasi wujud dan cairan perendam, seperti produk dari Ayam Brand, kini ada pula tuna kaleng dengan varian rasa yang enak, seperti produk dari Vinisi dan Dongwon.Berbeda tujuan penggunaan, maka berbeda pula tuna kaleng yang Anda butuhkan. Agar tidak salah pilih, simaklah dahulu cara memilih tulang kaleng yang akan kami paparkan berikut ini. Jangan lewatkan pula sepuluh rekomendasi produk tuna kaleng di akhir artikel!
    Makanan kaleng
    20.810 Views
  • 10 Rekomendasi Pie Susu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pie Susu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pie susu ialah jenis kue kering yang berisi kustar pada bagian tengah. Kustar atau custard terbuat dari campuran susu atau krim, kuning telur, dan gula. Di Bali, pie susu menjadi oleh-oleh yang paling terkenal. Terdapat banyak merek pie susu, dari yang sudah melegenda hingga modern. Pilihan rasa kustar yang tersedia pun bermacam-macam.Selain Bali, kota lain seperti Bandung, Malang, dan Surabaya juga memproduksi pie susu, lho! Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan pie susu terbaik untuk Anda. Produk seperti Pie Susu Dhian, Pie Susu Cening, Pie Susu Chandra, dan lainnya bisa Anda dapatkan secara online. Untuk itu, jangan lewatkan tips dan rekomendasi dari kami, ya!
    Makanan & minuman
    1.607 Views
  • 10 Rekomendasi Makanan Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Makanan Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Metode pengawetan makanan sudah ada sejak zaman dahulu. Pada saat itu, makanan kaleng merupakan suatu terobosan. Dalam pembuatannya, makanan kaleng telah melewati proses pemanasan pada suhu tinggi sehingga makanan di dalamnya dapat bertahan lama. Sekarang, ada banyak makanan kaleng yang beredar di pasaran. Semuanya tampak lezat.Dalam artikel ini kami akan membahas tips cara memilih makanan kaleng, serta informasi seputar keamanan makanan kaleng. Jangan lupa juga untuk membaca rekomendasi produk dari kami, seperti dari Del Monte, Heinz ABC, Ayam Brand, dan lainnya. Simak terus dan dapatkan informasi lengkapnya!
    Makanan kaleng
    2.446 Views
  • 10 Rekomendasi Sayur Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sayur Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Percaya atau tidak, sayur kaleng menjadi primadona baru di tengah pandemi COVID-19. Mengingat sentuhan menjadi salah satu potensi penularan COVID-19, kehigienisan suatu makanan pasti sangat diperhatikan. Anda pun tidak bisa rutin keluar rumah untuk berbelanja sehingga disarankan untuk membeli sayur yang tidak mudah busuk.   Sayur kaleng pun menjadi pilihan karena dikemas di dalam kaleng sehingga awet dan higienis. Kondisi ini membuat beragam brand sayur kaleng, seperti Del Monte, Edgell, dan Cirio 1856 kian diburu di pasaran. Pertimbangkanlah sayur kaleng dalam daftar rekomendasi kami jika Anda tak ingin keluar rumah. 
    Makanan kaleng
    699 Views
  • 10 Rekomendasi Sarden Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sarden Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sarden adalah salah satu makanan kaleng yang sangat membantu kebutuhan pangan keluarga. Dengan adanya sarden, Anda dapat menikmati sajian olahan ikan secara mudah, praktis, dan instan. Selain cara mengonsumsinya yang mudah, sarden juga memiliki banyak nutrisi sehingga baik untuk kesehatan tubuh.Kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi sarden terbaik yang bisa Anda pilih. Di antaranya adalah produk sarden dari Maya, GAGA, dan ABC. Namun, sebelum itu kami akan berikan tips memilih sarden terlebih dahulu agar Anda tidak salah membeli. Jadi, simak ulasan kami berikut, ya!
    Makanan kaleng
    3.333 Views
  • 10 Rekomendasi Buah Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Buah Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Buah kalengan menawarkan kepraktisan dalam mengonsumsi beragam buah lezat. Buah peach kaleng, buah leci kaleng, dan buah-buah lainnya sudah dikemas dalam wujud yang praktis dan siap untuk Anda nikmati.Anda akan menemukan pembahasan mengenai cara memilih plus rekomendasi buah kaleng dalam artikel ini. Buah kaleng longan yang populer bisa Anda temukan. Selain itu, buah kaleng merek Del Monte, Naraya, Pronas, Vinisi, dan sebagainya pun sangat menggoda untuk Anda stok di rumah. Pilihlah produk yang paling Anda suka dan nikmati kelezatannya kapan pun Anda inginkan!
    Makanan kaleng
    109 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kornet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kornet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kornet adalah daging sapi atau ayam yang dibumbui, dicincang, dan umumnya dikemas dalam kaleng sebelum dipasarkan. Beberapa produk juga sudah dimatangkan sebelum dikemas. Bahan makanan kalengan ini lezat dinikmati begitu saja atau digunakan sebagai campuran masakan. Karena kepraktisannya, kornet begitu digemari di Indonesia.Banyaknya varian bahan dasar dan rasa kornet mungkin membuat Anda galau saat hendak membelinya. Nah, agar Anda tidak lagi bingung, kali ini kami akan membagikan tips penting dalam memilih kornet. Terdapat pula daftar rekomendasi produk kornet pilihan kami dari merek Pronas, Bernardi, dan lainnya! Selamat membaca!
    Makanan kaleng
    28.561 Views
  • 10 Rekomendasi Sarden Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sarden Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Sarden adalah salah satu makanan kaleng yang sangat membantu kebutuhan pangan keluarga. Dengan adanya sarden, Anda dapat menikmati sajian olahan ikan secara mudah, praktis, dan instan. Selain cara mengonsumsinya yang mudah, sarden juga memiliki banyak nutrisi sehingga baik untuk kesehatan tubuh.Kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi sarden terbaik yang bisa Anda pilih. Di antaranya adalah produk sarden dari Maya, GAGA, dan ABC. Namun, sebelum itu kami akan berikan tips memilih sarden terlebih dahulu agar Anda tidak salah membeli. Jadi, simak ulasan kami berikut, ya!
    Makanan kaleng
    3.333 Views
  • 10 Rekomendasi Tuna Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tuna Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tuna kaleng kini mulai banyak digunakan sebagai bahan utama atau bahan pendamping masakan di Indonesia. Tidak hanya memiliki variasi wujud dan cairan perendam, seperti produk dari Ayam Brand, kini ada pula tuna kaleng dengan varian rasa yang enak, seperti produk dari Vinisi dan Dongwon.Berbeda tujuan penggunaan, maka berbeda pula tuna kaleng yang Anda butuhkan. Agar tidak salah pilih, simaklah dahulu cara memilih tulang kaleng yang akan kami paparkan berikut ini. Jangan lewatkan pula sepuluh rekomendasi produk tuna kaleng di akhir artikel!
    Makanan kaleng
    20.810 Views
  • 10 Rekomendasi Makanan Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Makanan Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Metode pengawetan makanan sudah ada sejak zaman dahulu. Pada saat itu, makanan kaleng merupakan suatu terobosan. Dalam pembuatannya, makanan kaleng telah melewati proses pemanasan pada suhu tinggi sehingga makanan di dalamnya dapat bertahan lama. Sekarang, ada banyak makanan kaleng yang beredar di pasaran. Semuanya tampak lezat.Dalam artikel ini kami akan membahas tips cara memilih makanan kaleng, serta informasi seputar keamanan makanan kaleng. Jangan lupa juga untuk membaca rekomendasi produk dari kami, seperti dari Del Monte, Heinz ABC, Ayam Brand, dan lainnya. Simak terus dan dapatkan informasi lengkapnya!
    Makanan kaleng
    2.446 Views
  • 10 Rekomendasi Sayur Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sayur Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Percaya atau tidak, sayur kaleng menjadi primadona baru di tengah pandemi COVID-19. Mengingat sentuhan menjadi salah satu potensi penularan COVID-19, kehigienisan suatu makanan pasti sangat diperhatikan. Anda pun tidak bisa rutin keluar rumah untuk berbelanja sehingga disarankan untuk membeli sayur yang tidak mudah busuk.   Sayur kaleng pun menjadi pilihan karena dikemas di dalam kaleng sehingga awet dan higienis. Kondisi ini membuat beragam brand sayur kaleng, seperti Del Monte, Edgell, dan Cirio 1856 kian diburu di pasaran. Pertimbangkanlah sayur kaleng dalam daftar rekomendasi kami jika Anda tak ingin keluar rumah. 
    Makanan kaleng
    699 Views
  • 10 Rekomendasi Buah Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Buah Kaleng Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Buah kalengan menawarkan kepraktisan dalam mengonsumsi beragam buah lezat. Buah peach kaleng, buah leci kaleng, dan buah-buah lainnya sudah dikemas dalam wujud yang praktis dan siap untuk Anda nikmati.Anda akan menemukan pembahasan mengenai cara memilih plus rekomendasi buah kaleng dalam artikel ini. Buah kaleng longan yang populer bisa Anda temukan. Selain itu, buah kaleng merek Del Monte, Naraya, Pronas, Vinisi, dan sebagainya pun sangat menggoda untuk Anda stok di rumah. Pilihlah produk yang paling Anda suka dan nikmati kelezatannya kapan pun Anda inginkan!
    Makanan kaleng
    109 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lezatnya selai kacang saat dioles di atas roti bakar akan membangkitkan selera. Namun, saat ini selai kacang bukan hanya dinikmati karena rasa lezat saja, melainkan karena kandungan nutrisinya yang bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, selai kacang yang mengandung sedikit gula juga cocok untuk Anda yang sedang berdiet.Ada cukup banyak merek selai kacang di pasaran, seperti Skippy, Peanut Butter & Co., dan Jif. Manakah yang terbaik? Dalam artikel ini, kami merekomendasikan selai kacang terbaik untuk melengkapi kebutuhan sarapan atau program kebugaran Anda. Yuk, simak sampai selesai!
    Roti & kue
    51.016 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori