• 10 Rekomendasi Lipstik LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Lipstik LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Lipstik LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Lipstik LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Lipstik LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Lipstik LANEIGE Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Setelah sukses dengan produk perawatan kulitnya, merek LANEIGE mulai merambah ke pasar makeup. Salah satu produk makeup LANEIGE yang banyak diminati masyarakat adalah lipstik. Lipstik LANEIGE bahkan telah tersedia dalam beragam warna, mulai dari warna tunggal hingga yang dapat menghasilkan warna ombre.


Nah, kali ini kami akan membantu Anda menemukan lipstik LANEIGE yang bagus dengan membagi tips memilihnya. Sepuluh rekomendasi lipstik LANEIGE yang best seller juga telah kami siapkan, misalnya LANEIGE Layering Lip Bar. Jangan khawatir, harga lipstik LANEIGE juga bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan kantong Anda. Jadi, mari disimak!

  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Sekilas tentang LANEIGE

LANEIGE merupakan produsen skincare asal Korea Selatan yang muncul pada tahun 1994. Merek LANEIGE terkenal dengan rangkaian skincare-nya yang mampu melembapkan secara luar biasa. Setelah sukses dengan rangkaian skincare-nya, pada tahun 2007 LANEIGE mulai melebarkan sayap ke pasar makeup.


Produk makeup LANEIGE cukup lengkap, mulai dari makeup untuk wajah, area mata, hingga bibir. Salah satu produk favorit para konsumen adalah lipstik LANEIGE. Sama seperti rangkaian skincare-nya, lipstik produksi LANEIGE juga diperkaya dengan pelembap. Jadi, bibir Anda akan terasa sehat meski harus memakai lipstik LANEIGE setiap hari.


Apakah Anda penasaran dengan kehebatan lipstik LANEIGE? Apakah Anda juga ingin membelinya? Mari simak tips kami di bawah ini supaya Anda tidak salah memilih!

Cara memilih lipstik LANEIGE

Banyaknya variasi lipstik LANEIGE yang beredar di pasaran tentu akan membingungkan Anda. Oleh sebab itu, kami akan menjelaskan beberapa poin yang sebaiknya Anda perhatikan sebelum membeli lipstik LANEIGE. Silakan baca dengan saksama, ya.

Kenali seri lipstik LANEIGE yang tersedia

Selain memproduksi koleksi lipstik tanpa seri, LANEIGE juga memiliki lini seri untuk beberapa koleksi lipstiknya. Anda bisa memilih seri yang paling menarik perhatian. Kami akan menjabarkan perbedaan setiap serinya di bawah ini.

Seri Two Tone, perpaduan dua warna dalam satu lipstik

Seri Two Tone merupakan salah satu seri lipstik LANEIGE yang banyak disukai. Dengan lipstik seri ini, Anda bisa menciptakan warna ombre dengan mudah di bibir. Jadi, Anda tidak perlu kerepotan memadukan warna lipstik pada bibir. Selain itu, warna ombre yang melekat pada bibir akan tampak seperti warna bibir alami yang sehat. Sangat praktis, bukan?

Seri Silk Intense, memberikan warna nyata pada bibir

Seri Silk Intense dari lipstik LANEIGE mampu memberikan warna yang pekat dan jelas dalam sekali usap. Bila Anda sering tergesa-gesa untuk berangkat ke kantor, lipstik ini bisa memberikan sentuhan segar pada wajah dalam seketika. Lipstik seri ini juga memiliki kelembapan yang tinggi sehingga bibir tidak akan terasa kering. Dengan begitu, hasil pemakaian lipstik pun akan terlihat sempurna dan tidak pecah.

Pilih berdasarkan bentuk lipstik LANEIGE

Pilih berdasarkan bentuk lipstik LANEIGE

Meski produk makeup-nya belum terlalu lama diluncurkan, LANEIGE telah memproduksi lipstik dengan bentuk yang cukup lengkap. Sama seperti lipstik pada umumnya, ada tiga bentuk lipstik LANEIGE, yaitu padat, cair, dan tint. Kami akan menjelaskan karakteristik dari tiap-tiap bentuk.


  • Lipstik LANEIGE dengan bentuk padat merupakan yang paling umum di pasaran. Bentuk lipstik padat juga paling diminati oleh konsumen karena mudah dan praktis digunakan. Pilihan varian warna yang ditawarkan pun lebih banyak.

  • Ciri dari lipstik LANEIGE berbentuk cair terletak pada keberadaan aplikator untuk membantu mengoleskan isi lipstik pada bibir. Teksturnya pun biasanya memberikan hasil yang terlihat basah atau glossy. Meski begitu, lipstik jenis ini disukai karena mampu menghasilkan warna yang tahan lama. Namun, Anda harus berhati-hati saat memakainya agar tidak berantakan.

  • Bentuk lipstik LANEIGE yang terakhir yakni lipstik tint. Keunikan dari jenis lipstik ini adalah warnanya yang tidak mudah terhapus. Jadi, Anda tidak perlu khawatir meninggalkan noda warna di gelas minuman. Formula lipstik tint LANEIGE juga ringan sehingga Anda akan merasa tidak memakai lipstik.

Perhatikan hasil akhir yang diinginkan

Perhatikan hasil akhir yang diinginkan

Lipstik LANEIGE menawarkan berbagai macam tekstur untuk hasil akhirnya, mulai dari glossy, satin/velvety, atau matte. Jadi, Anda bisa memilih finishing yang paling disuka.


  • Satin/velvety finish

Untuk penggunaan sehari-hari, lipstik LANEIGE dengan hasil akhir satin lebih direkomendasikan. Hasil akhir ini membuat penampilan Anda terlihat lebih natural dan tidak terlalu mengilap. Bibir pun akan tampak lembut, tetapi tidak lengket atau berminyak.


  • Glossy finish

Untuk memberi efek menyegarkan pada bibir, Anda dapat memilih lipstik LANEIGE dengan hasil akhir glossy. Lipstik dengan warna glossy juga sangat pas untuk pemilik bibir tipis karena dapat membuat bibir tampak lebih ber-volume.


  • Matte finish

Jika Anda tidak menyukai efek kilau pada bibir, lipstik LANEIGE dengan hasil akhir matte sangat disarankan. Lipstik matte juga akan memberikan kesan dewasa pada pemakainya. Namun, bila Anda memiliki bibir kering, harap berhati-hati saat menggunakan lipstik matte. Hal ini disebabkan lipstik matte berisiko membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

Sesuaikan warna lipstik LANEIGE dengan skintone dan undertone

Pemilihan warna lipstik LANEIGE merupakan salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Untungnya, lipstick LANEIGE memiliki range warna yang cukup lengkap. Bahkan, ada produk yang memiliki hingga 35 varian warna! Dengan begitu, apa pun warna kulit atau undertone Anda, pasti Anda bisa menemukan lipstik LANEIGE yang sesuai.

Untuk pemilik kulit putih atau undertone warm, pilih lipstik warna terang atau nude

Untuk pemilik kulit putih atau undertone warm, pilih lipstik warna terang atau nude

Jika Anda memiliki warna kulit yang putih, disarankan untuk memilih lipstik dengan warna cokelat, nude, merah, atau pink. Dengan warna tersebut, kulit Anda akan tampak lebih segar. Warna-warna tersebut juga cocok untuk Anda yang mempunyai undertone warm. Ciri khas orang dengan undertone warm adalah memiliki warna nadi pergelangan tangan kehijauan.


Beberapa warna lipstik LANEIGE yang bisa Anda pakai antara lain Soft Knit, Bear Hug, Berry on Top, dan Red Blossom. Anda ingin agar wajah putih Anda jadi tampak lebih sehat dan menarik? Silakan memilih lipstik yang terlihat lebih mengilap atau glossy.

Untuk pemilik kulit kuning langsat atau undertone cool, pilih lipstik dengan warna bold

Untuk pemilik kulit kuning langsat atau undertone cool, pilih lipstik dengan warna bold

Untuk pemilik kulit dengan warna kuning langsat, warna lipstik seperti oranye bata dan merah maroon lebih direkomendasikan. Warna-warna tersebut dapat membuat kulit Anda tampak lebih berwarna dan tidak pucat. Hal ini juga berlaku untuk pemilik undertone cool. Orang dengan undertone cool memilihi pembuluh darah berwarna biru pada pergelangan tangannya.


Dalam rangkaian warna lipstik LANEIGE, Anda bisa memilih Red Velvet, Bloody Burgundy, atau Rose Prism. Pemilik kulit kuning langsat juga sebaiknya menghindari penggunaan lipstik berwarna nude karena dapat membuat wajah tampak pucat dan kusam.

Untuk pemilik kulit sawo matang atau undertone neutral, lipstik warna apa pun akan cocok

Untuk pemilik kulit sawo matang atau undertone neutral, lipstik warna apa pun akan cocok

Bagi pemilik kulit berwarna sawo matang, Anda akan lebih mudah dalam memilih warna lipstik. Hal ini juga berlaku untuk Anda yang mempunyai undertone neutral. Pemilik undertone neutral mempunyai pembuluh darah yang warnanya sulit ditentukan.


Pemilik warna kulit ini cocok memakai lipstik dengan warna apa pun, mulai dari merah, pink, hingga ungu. Beberapa pilihan warna lipstik LANEIGE yang bisa dipilih antara lain Pink Tourmaline, Red Stiletto, hingga Purple Fever.

Untuk pemilik kulit gelap, sebaiknya hindari warna pastel

Untuk pemilik kulit gelap, sebaiknya hindari warna pastel

Bila Anda berpikir bahwa orang yang kulitnya gelap akan sulit menemukan warna lipstik yang pas, Anda salah besar. Pemilik warna kulit ini justru mudah cocok dengan banyak warna lipstik, baik cerah maupun gelap.


Penggunaan warna-warna seperti merah atau merah tua sangat cocok untuk memberi kesan elegan pada kulit gelap. Pada lipstik LANEIGE, Anda bisa mencoba warna Get the Red atau Acai Bowl Red.


Namun, pemilik kulit berwarna gelap sebaiknya menghindari penggunaan warna pastel. Warna pastel dapat membuat kulit terlihat lebih gelap. Selain itu, sebaiknya jangan memilih lipstik dengan hasil akhir glossy karena pigmentasinya cenderung rendah.

Perhatikan bahan kandungannya

Perhatikan bahan kandungannya
Sebagai merek yang terkenal karena kelembapannya, tentu saja LANEIGE menyisipkan bahan pelembap pada produk lipstiknya. Keberadaan pelembap dalam lipstik LANEIGE tentu sangat menguntungkan karena dapat merawat kulit bibir yang kering, serta bibir hitam. Beberapa jenis bahan pelembap yang sering digunakan pada lipstik LANEIGE antara lain glycerin, squalane, dan hydrogenated polyisobutene.

Selain itu, ada lipstik yang mengandung pelembap khusus seperti yang digunakan pada lip sleeping mask LANEIGE. Kandungan pelembap tersebut dikenal sebagai berry mix complex karena dihasilkan dari ekstrak berbagai buah berry.


Namun, sama seperti saat memilih produk makeup lain, Anda harus memperhatikan kandungan bahannya secara keseluruhan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya reaksi alergi pada kulit bibir Anda.


Jadi, sebelum melakukan pembelian, silakan baca secara saksama tabel bahan yang ada pada kemasan lipstik. Jika Anda berbelanja secara online, Anda bisa mengunjungi website resmi LANEIGE untuk mendapatkan informasi mengenai ini.

10 Rekomendasi lipstik LANEIGE terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lipstik LANEIGE terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

Amore PacificLANEIGE Silk Intense Lipstick

Mulai dari Rp 340.000,00

SeriSilk Intense
TipePadat
Hasil akhirSatin
Warna35 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene
Isi3,5 gram
9

Amore PacificLANEIGE Serum Intense Lipstick

Mulai dari Rp 240.000,00

SeriTidak memiliki seri
TipePadat
Hasil akhirGlossy
Warna13 varian warna dan 4 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene, squalane, glycerin
Isi3,5 gram dan 2 gram
8

Amore PacificLANEIGE Tin Tint Balm

Mulai dari Rp 270.000,00

SeriTidak memiliki seri
TipeTint
Hasil akhirGlossy
Warna8 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene, glycerin, berry mix complex
Isi14 gram
7

Amore PacificLANEIGE Tattoo Lip Tint

Mulai dari Rp 320.000,00

SeriTidak memiliki seri
TipeTint
Hasil akhirSatin
Warna10 varian warna
Bahan pelembapTidak disebutkan
Isi6 gram
6

Amore PacificLANEIGE Intense Lip Gel

Mulai dari Rp 280.000,00

SeriTidak memiliki seri
TipeCair
Hasil akhirGlossy
Warna10 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene
Isi4,5 gram
5

Amore PacificLANEIGE Two Tone Tint Lip Bar

Mulai dari Rp 175.000,00

SeriTwo Tone
TipePadat
Hasil akhirGlossy
Warna8 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene, squalane, berry mix complex, glycerin
Isi2 gram
4

Amore PacificLANEIGE Two Tone Lip Bar

Mulai dari Rp 210.000,00

SeriTwo Tone
TipePadat
Hasil akhirSatin
Warna10 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene, squalane
Isi2 gram
3

Amore PacificLANEIGE Two Tone Matte Lip Bar

Mulai dari Rp 240.000,00

SeriTwo Tone
TipePadat
Hasil akhirMatte
Warna10 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene
Isi2 gram
2

Amore PacificLANEIGE Stained Glasstick

Mulai dari Rp 330.000,00

SeriTidak memiliki seri
TipeTint
Hasil akhirGlossy
Warna10 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene
Isi2 gram
1

Amore PacificLANEIGE Layering Lip Bar

Mulai dari Rp 390.000,00

SeriTidak memiliki seri
TipePadat
Hasil akhirGlossy dan matte
Warna14 varian warna glossy dan 6 varian warna matte
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene, berry mix complex, glycerin, lecithin
Isi1,9 gram

Tabel perbandingan produk lipstik LANEIGE terbaik

Gambar produk
1
Amore Pacific LANEIGE Layering Lip Bar 1

Amore Pacific

2
Amore Pacific LANEIGE Stained Glasstick 1

Amore Pacific

3
Amore Pacific LANEIGE Two Tone Matte Lip Bar 1

Amore Pacific

4
Amore Pacific LANEIGE Two Tone Lip Bar 1

Amore Pacific

5
Amore Pacific LANEIGE Two Tone Tint Lip Bar 1

Amore Pacific

6
Amore Pacific LANEIGE Intense Lip Gel 1

Amore Pacific

7
Amore Pacific LANEIGE Tattoo Lip Tint 1

Amore Pacific

8
Amore Pacific LANEIGE Tin Tint Balm 1

Amore Pacific

9
Amore Pacific LANEIGE Serum Intense Lipstick 1

Amore Pacific

10
Amore Pacific LANEIGE Silk Intense Lipstick 1

Amore Pacific

Nama produk

LANEIGE Layering Lip Bar

LANEIGE Stained Glasstick

LANEIGE Two Tone Matte Lip Bar

LANEIGE Two Tone Lip Bar

LANEIGE Two Tone Tint Lip Bar

LANEIGE Intense Lip Gel

LANEIGE Tattoo Lip Tint

LANEIGE Tin Tint Balm

LANEIGE Serum Intense Lipstick

LANEIGE Silk Intense Lipstick

Keunggulan

Perpaduan enam warna dalam satu produk!

Dapatkan kilau warna bibir sebening kaca

Hasil akhirnya matte, tetapi bebas kering

Ucapkan selamat tinggal pada lipstik menggumpal

Menampilkan warna berdasarkan suhu dan pH bibir

Berikan warna berkilau yang mewah di bibir

Hasilkan riasan yang lebih rapi pada bibir

Isi lebih banyak untuk pemakaian lebih lama

Kandungan 35% bahan pelembap untuk bibir tetap sehat!

Tas kotor akibat coretan lipstik? Tak akan terjadi lagi

Harga mulai dariRp 390.000,00Rp 330.000,00Rp 240.000,00Rp 210.000,00Rp 175.000,00Rp 280.000,00Rp 320.000,00Rp 270.000,00Rp 240.000,00Rp 340.000,00
SeriTidak memiliki seriTidak memiliki seriTwo ToneTwo ToneTwo ToneTidak memiliki seriTidak memiliki seriTidak memiliki seriTidak memiliki seriSilk Intense
TipePadatTintPadatPadatPadatCairTintTintPadatPadat
Hasil akhirGlossy dan matteGlossyMatteSatinGlossyGlossySatinGlossyGlossySatin
Warna14 varian warna glossy dan 6 varian warna matte10 varian warna10 varian warna10 varian warna8 varian warna10 varian warna10 varian warna8 varian warna13 varian warna dan 4 varian warna35 varian warna
Bahan pelembapHydrogenated polyisobutene, berry mix complex, glycerin, lecithinHydrogenated polyisobuteneHydrogenated polyisobuteneHydrogenated polyisobutene, squalaneHydrogenated polyisobutene, squalane, berry mix complex, glycerinHydrogenated polyisobuteneTidak disebutkanHydrogenated polyisobutene, glycerin, berry mix complexHydrogenated polyisobutene, squalane, glycerinHydrogenated polyisobutene
Isi1,9 gram2 gram2 gram2 gram2 gram4,5 gram6 gram14 gram3,5 gram dan 2 gram3,5 gram
Tautan produk

Baca juga rekomendasi lipstik merek lainnya di sini

Selain LANEIGE, ada banyak produsen skincare terkemuka lain yang juga memproduksi lipstik. Anda mungkin sudah tidak asing dengan merek Wardah, Innisfree, dan L'oreal. Jika Anda penasaran dengan lipstik dari merek tersebut, silakan baca penjelasannya pada artikel kami di bawah ini!

Kesimpulan

Terkenal sebagai merek produk skincare papan atas, makeup LANEIGE juga telah mendapatkan kepercayaan masyarakat. Tidak heran jika LANEIGE terus berinovasi terhadap produk makeup mereka, termasuk lipstik. Varian lipstik LANEIGE sangat banyak, serta memiliki berbagai keunggulan.


Setelah membaca artikel mengenai lipstik LANEIGE ini, semoga Anda memiliki bayangan tentang produk yang akan dibeli. Jangan lupa untuk memilih warna dan hasil akhir yang cocok untuk Anda, ya! Selamat berbelanja dan tampil cantik!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Merawat Bibir Kering (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Merawat Bibir Kering (Terbaru Tahun 2022)
    Penggunaan lip balm bertujuan untuk menjaga kelembapan bibir serta mencegahnya agar tidak kering dan kasar. Lip balm sendiri terbagi dalam beberapa jenis, ada yang mengandung obat, terbuat dari bahan organik, hingga yang berwarna. Beberapa merek lip balm yang cukup populer antara lain NIVEA, Vaseline, Oriflame, dan Himalaya.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih lip balm terbaik untuk merawat bibir kering. Tak lupa, kami juga akan memilihkan sepuluh produk yang memiliki tingkat kelembapan tinggi dan mudah diaplikasikan. Jadi, ayo temukan produk terbaik dan mulailah merawat bibir kering Anda!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merk lip balm mancanegara, seperti Nivea, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Wardah, Emina, dan Tiff Body. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Tint Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Tint Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sejak munculnya tren riasan ala Korea, lip tint menjadi varian kosmetik yang cukup terkenal. Merek lokal pun ikut bersaing untuk mengeluarkan produk lip tint yang banyak diminati. Harganya lebih terjangkau, tetapi kualitasnya tidak kalah dengan lip tint produksi Korea ataupun negara lainnya.Jika Anda tertarik memiliki lip tint lokal yang bagus, simak tips dari kami dalam artikel ini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi berbagai merek lokal terbaik, seperti Wardah, Emina, BLP, dan lainnya. Penasaran? Silakan dibaca hingga tuntas!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Menggunakan lip balm barangkali masih terasa asing untuk pria. Padahal lip balm dapat mengatasi bibir hitam, kering, dan iritasi. Anda dapat mengembalikan kelembutan serta kekenyalan bibir Anda menggunakan lip balm. Mulai dari lip balm tak berwarna hingga yang berbahan natural dan aman digunakan tiap hari ada di pasaran. Mungkin Anda bingung produk lip balm mana yang bagus untuk pria. Tenang saja, karena kami akan memberikan tips memilih lip balm untuk Anda. Kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi produk lip balm terbaik untuk pria, seperti dari merek Vaseline, L'Occitane, dan Nivea.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Ice Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Ice Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip Ice merupakan merk lip balm yang sudah lama beredar di pasaran dan menjadi andalan banyak orang. Seiring perkembangan zaman, Lip Ice telah melakukan banyak inovasi dan mengeluarkan berbagai varian produk untuk menutrisi dan mempercantik bibir.Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tips memilih produk Lip Ice yang pas untuk Anda. Agar lebih lengkap, kami juga memberi rekomendasi produk Lip Ice yang bagus. Ada Baby Pink, Butter Chocolate, Sheer Color Beeswax Natural, Fruity Strawberry, Tint Fruity Pink, hingga Matte Color Sweet Peach. Segera simak artikel ini dengan saksama ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik NYX Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik NYX Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    NYX Cosmetics merupakan salah satu merek kosmetik internasional dengan banyak penggemar di Indonesia. Salah satu produk NYX yang paling diminati adalah lipstik. Lipstik NYX Cosmetics memiliki sejumlah seri, misalnya seri Lingerie dan seri Suede. Selain itu, masih banyak lipstik NYX dengan keunggulan dan keunikannya masing-masing. Kali ini, kami akan membantu Anda memilih lipstik NYX yang bagus dengan mengulas poin-poin yang perlu dipertimbangkan. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik untuk memudahkan Anda memilih lipstik. Temukanlah lipstik NYX yang paling tepat untuk Anda dengan membaca artikel ini sampai habis!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik BLP Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik BLP Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pasar kosmetik Indonesia kini makin ramai oleh berbagai brand dalam negeri. Selain karena harga yang bersahabat, pilihan warna serta formula produk lokal lebih sesuai dengan kondisi wanita Indonesia. Salah satu merek lokal yang ikut meramaikan pasar Indonesia adalah BLP.BLP memiliki tiga lini makeup, yaitu complexion, makeup mata, dan lipstik. Dalam kesempatan ini, kami akan membahas secara khusus tips memilih lipstik BLP yang bagus. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh lipstik BLP terbaik, seperti Lip Coat, Lip Bullet, dan Lip Gel. Yuk, ikuti penjelasan kami!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Y.O.U Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Y.O.U Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Menggunakan makeup yang tahan seharian pasti menyenangkan. Anda bisa bebas beraktivitas tanpa harus repot untuk touch up. Untuk mendapatkan makeup yang tahan lama, Anda dapat memilih produk dari Y.O.U Makeups, termasuk lipstik. Varian lipstik matte dan semimatte dari Y.O.U memiliki tempat tersendiri di hati para beauty enthusiast, lho!Kali ini, kami akan membagikan tips memilih, serta memberi rekomendasi produk lipstik terbaik dari Y.O.U. Produk-produk best-seller, seperti Rouge Velvet Matte Lip Cream, Supreme Matte Lipstick, dan The Simplicity Love You Tint ada di rekomendasi kami. Yuk, simak artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Madame Gie Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Madame Gie Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Beberapa tahun terakhir, banyak bermunculan merek kosmetik yang dibuat oleh aktris Indonesia, salah satunya adalah Madame Gie. Harganya yang terjangkau dan beragam varian membuat produk-produk dari Madame Gie banyak menarik perhatian. Salah satu produk Madame Gie yang menjadi best seller adalah riasan bibirnya.Berikut ini sudah kami siapkan ulasan sepuluh rekomendasi produk terbaik. Beberapa seri lipstik, seperti Magnifique Lip Liquide, Magnifique Lip Crayon, dan Color Pop Lip Balm dapat Anda temukan di sana. Pertama-tama, mari cari tahu terlebih dahulu tips memilih lipstik Madame Gie terbaik!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Liptint Tony Moly Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Liptint Tony Moly Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Belakangan ini Korean lip tint menjadi salah satu tren kosmetik yang populer di Indonesia. Di antara berbagai merk yang tersedia, Tony Moly merupakan salah satu yang cukup digemari. Selain tersedia dalam berbagai pilihan warna, harga lip tint Tony Moly juga bervariasi.Delight Tint, So Juicy Tint Water, dan LIPTONE Get It Tint merupakan varian yang dapat Anda pilih. Temukan produk yang bagus untuk tampilan Anda dengan mempertimbangkan tips memilih dan rekomendasi produk berikut ini!
    Lip color & lip care
  • Artikel populer

  • 10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus. Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merk lokal dan luar negeri, seperti Emina, Clarins, Dior, Ms. Glow, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Kulit Sawo Matang (Terbaru Tahun 2022)
    Warna kulit sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan Anda yang kulitnya sawo matang atau memiliki bibir hitam. Namun, salah pilih warna lipstik akan berisiko membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan tidak menarik.Kali ini, kami akan membantu Anda memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar wajah terlihat fresh. Kami juga akan mengulas tips memilih serta rekomendasi produk yang bagus. Berbagai merek, mulai dari Y.O.U, Implora, Maybelline, Hanasui, hingga Purbasari, dapat Anda temukan dalam daftar rekomendasi kami.
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022)
    Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada produk yang tahan lama dan tidak luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami. Temukan tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rekomendasi lipstik waterproof terbaik. Anda akan menemukan merek Maybelline, Revlon, serta merek lokal, seperti Wardah dan Emina. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merk lip balm mancanegara, seperti Nivea, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Wardah, Emina, dan Tiff Body. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Lip tint merupakan produk pewarna bibir dari Korea yang diklaim tahan lama. Penggunaan lip tint bahkan tidak membuat bibir hitam dan bibir kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk untuk remaja.Kini telah banyak merk ternama seperti Etude House, Innisfree, Tony Moly hingga Emina yang mengeluarkan lip tint. Ada produk yang dilengkapi Aloe vera, ada pula yang bersifat waterproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kali ini kami akan menjabarkan cara memilih sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik. Untuk lebih lengkapnya, bacalah artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Hitam (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Hitam (Terbaru Tahun 2022)
    Bibir hitam seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Menghitamnya bibir disebabkan oleh beberapa hal, seperti paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik, atau faktor genetik. Nah, untuk mengembalikan warna alaminya, Anda dapat menggunakan lip balm yang kandungannya dapat mengatasi masalah bibir hitam.Kali ini, kami akan memberikan sejumlah tips dalam memilih lip balm untuk bibir hitam. Tidak lupa, sepuluh rekomendasi merk lip balm terbaik juga sudah kami siapkan untuk membantu Anda menentukan pilihan. Anda dapat menemukan produk dari Emina, Nivea, dan Vaseline pada artikel ini. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Warna Peach Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lipstik Warna Peach Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Memilih warna lipstik masih menjadi hal yang tricky bagi sebagian orang. Terlebih, jika Anda memilih warna terang seperti warna peach atau orange. Lipstik warna peach memang memberikan kesan cerah dan natural. Namun, menemukan lipstik peach yang cocok untuk skintone tertentu juga gampang-gampang susah.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih lipstik warna peach untuk tone kulit Indonesia. Kami juga akan merekomendasikan merk lipstik warna peach yang bagus kepada Anda. Berbagai merk lipstik terbaik, seperti Wardah, Luxcrime, dan BLP sudah kami siapkan di bawah ini. Penasaran? Yuk, ikuti ulasan kami.
    Lip color & lip care
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori