• 10 Rekomendasi Lipstik Maybelline Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lipstik Maybelline Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lipstik Maybelline Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lipstik Maybelline Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lipstik Maybelline Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lipstik Maybelline Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Penggemar kosmetik pasti tidak asing lagi dengan merk Maybelline. Brand ini merupakan salah satu produsen kosmetik berkualitas yang populer di dunia, termasuk Indonesia. Salah satu produk andalan Maybelline adalah lipstik. Namun, banyaknya pilihan lipstik Maybelline mungkin akan membuat Anda bingung.


Dalam artikel ini kami akan membahas cara memilih lipstik Maybelline yang bagus beserta sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Lipstik Maybelline memiliki sejumlah seri, seperti Color Sensational dan SuperStay, dengan karakteristik serta keunggulan masing-masing. Silakan simak artikel ini sampai selesai dan percantik bibir Anda dengan lipstik Maybelline!

  • Pembaharuan terakhir: 07 April 2021
Daftar isi

Sekilas tentang Maybelline

Maybelline adalah merek kosmetik internasional asal New York yang didirikan pada tahun 1915 oleh Tom Lyle Williams. Kosmetik yang diproduksi oleh Maybelline terinspirasi dari gaya kota New York yang terkenal fashionable dengan panggung catwalk-nya. Rangkaian produk Maybelline terdiri dari tiga kategori utama, yaitu kosmetik eyes, face, dan lips. 


Maybelline juga terus berinovasi dengan teknologi untuk menghasilkan produk-produk terbaru yang up-to-date, praktis, dan terjangkau. Slogan #MAKEITHAPPEN ditujukan agar semua wanita selalu tampil cantik dan percaya diri serta berani bereksperimen dengan makeup

Cara memilih lipstik Maybelline

Maybelline menyediakan lipstik dengan pilihan yang bervariasi. Berikut ini kami akan menjabarkan cara memilih lipstik Maybelline yang tepat. Baca sampai selesai, ya!

Pilih berdasarkan serinya

Agar tidak salah pilih, mari kita kenali seri lipstik Maybelline dan karakteristiknya masing-masing di bawah ini!

Color Sensational, seri lipstik dengan rentang warna dan hasil akhir yang beragam

Jika Anda termasuk salah satu pencinta lipstik, rangkaian Color Sensational dari Maybelline harus masuk dalam koleksi Anda. Seri lipstik Maybelline Color Sensational menawarkan range warna yang banyak, pigmented, dan sesuai untuk semua warna kulit. Salah satu variannya adalah Color Sensational Bricks dengan pilihan warna-warna nudes yang pas untuk sehari-hari. 


Tidak hanya matte, seri Color Sensational juga memiliki hasil akhir berkilau seperti Color Sensational Satin dan Color Sensational Shine Compulsion. Seluruh produk yang termasuk dalam seri ini dilengkapi kandungan honey nectar sehingga bibir tetap terasa lebih lembap dan terlihat sehat. Selain itu, lipstik dalam seri ini memiliki harga yang terjangkau sehingga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. 

SuperStay, rangkaian lipstik dengan keunggulan tahan lama

Jika Anda membutuhkan lipstik yang tahan lama, rangkaian produk Maybelline yang satu ini adalah jawaban yang tepat. Maybelline SuperStay terdiri dari lipstik yang memiliki daya tahan mulai dari 8 hingga 16 jam sehingga Anda tidak perlu sering touch up. 


Produk yang termasuk dalam seri ini memiliki formula transferproof sehingga tidak meninggalkan bekas lipstik di gelas, botol, atau sedotan. Selain itu, lipstik ini tidak mudah hilang sekalipun setelah Anda makan. Ada dua produk yang termasuk dalam seri ini, yaitu SuperStay Ink Crayon yang berbentuk seperti krayon dan lipstik cair SuperStay Matte Ink. 

Produk lipstik Maybelline lainnya yang tidak kalah menarik

Selain dua seri yang telah disebutkan sebelumnya, Maybelline masih memiliki sejumlah lipstik lain yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. Anda dapat memilih produk Maybelline yang paling sesuai dengan keinginan dan selera. 


Jika Anda pencinta Korean look dengan ciri khas ombre lips, Anda dapat melirik produk Lip Flush Bitten Lip dan Lip Gradation. Kedua produk tersebut akan memudahkan Anda menciptakan gradasi warna untuk ombre lips yang menawan. Ada pula Maybelline Color Jolt dengan kemasan menyerupai tube cat air dengan dua pilihan hasil akhir, matte dan shiny. 

Pilih berdasarkan tipenya

Pilih berdasarkan tipenya

Ada dua tipe lipstik yang dimiliki Maybelline, yaitu padat dan cair. Lipstik padat merupakan tipe klasik yang digunakan dengan memutar kemasan sampai produk muncul secukupnya. Penggunaannya lebih praktis karena dapat langsung dioleskan di bibir tetapi cenderung rentan patah. Maybelline berinovasi dengan mengeluarkan produk menyerupai krayon yang lebih mudah digunakan dan mengurangi risiko patah. 


Bentuk lainnya adalah lipstik cair atau likuid yang populer beberapa tahun terakhir. Lipstik cair dilengkapi aplikator bawaan untuk dioleskan di bibir. Aplikator bawaan lipstik cair dapat berupa kuas atau cushion untuk menciptakan gradasi warna. Anda juga dapat membingkai bibir dan mengaplikasikan lipstik dengan lebih presisi menggunakan aplikator tersebut. 

Pilih berdasarkan warna kulit Anda

Rentang warna yang sangat bervariasi seringkali menyebabkan kebingungan dalam memilih lipstik. Salah satu poin yang dapat Anda jadikan pertimbangan saat memilih warna lipstik adalah warna kulit. 


Jika kulit Anda termasuk dalam kategori fair atau terang, lipstik nude dan warna-warna cerah dapat menjadi pilihan tepat. Pilihan warna lipstik yang bisa Anda gunakan antara lain warna cokelat, merah, merah muda, atau oranye terang. Jika kulit terang Anda cenderung pucat, pilihlah warna bernuansa pastel yang lembut. Hindari pemilihan lipstik berwarna gelap seperti merah tua atau ungu. 


Bagi pemilik kulit kuning langsat, warna lipstik dark berry, red cherry, oranye bata, dan merah marun akan terlihat menawan. Anda sebaiknya menghindari lipstik berwarna nude karena akan membuat riasan terlihat kusam dan pucat. Jika kulit Anda tergolong sawo matang, hampir semua warna cocok untuk Anda. Anda bisa menyesuaikannya dengan aktivitas atau acara yang akan dihadiri.


Jika Anda pemilik kulit gelap, lipstik berwarna terang ataupun gelap dapat menjadi pilihan. Namun, hindari pemilihan warna pastel atau lipstik dengan hasil akhir glossy karena dapat membuat kulit terlihat lebih gelap. Lipstik bernuansa cokelat dan ungu akan membuat penampilan Anda makin stunning dan elegan. 

Pilih berdasarkan hasil akhirnya

Pilih berdasarkan hasil akhirnya

Dengan lipstik Maybelline, Anda bisa mendapatkan warna bibir dengan hasil akhir matte, creamy, satin, serta glossy. Bagi pemilik bibir tipis, tidak ada salahnya Anda mencoba lipstik dengan hasil akhir yang glossy atau shiny. Lipstik glossy yang berkilau akan menambah ilusi volume bibir sehingga terlihat lebih penuh. Selain itu, bibir Anda juga akan tampak lebih sehat karena kilauannya.


Jika Anda menginginkan tampilan bibir yang lebih bold dan pigmented, cobalah lipstik matte. Keunggulan lipstik ini adalah warnanya yang langsung keluar bahkan dengan sekali pulas. Lipstik matte tidak memiliki kilau dan mampu menutupi warna bibir yang gelap berkat daya coverage-nya. Lipstik matte juga lebih tahan lama karena tidak mudah menempel di peralatan makan Anda.


Kurang nyaman dengan lipstik matte yang terasa kering? Anda bisa memilih lipstik satin dan creamy. Lipstik satin memiliki hasil akhir semi matte, artinya dengan sedikit kilau tetapi tidak sekering matte. Lipstik creamy merupakan hasil akhir klasik yang melembapkan dan lembut di bibir. Namun, kedua hasil akhir ini cenderung kurang tahan lama bila dibandingkan dengan lipstik matte. 

10 Rekomendasi lipstik Maybelline terbaik

Setelah mengetahui tips cara memilih lipstik dari Maybelline, berikutnya adalah rekomendasi produk untuk Anda. Temukan lipstik Maybelline terbaik yang sesuai dengan kesukaan Anda!

10

MaybellineLip Flush Bitten Lip Lipstick

Mulai dari Rp 99.000,00

SeriTidak disebutkan
Varian4 warna
Hasil akhirCreamy
Kandungan ekstraFood grade pigments
Daya tahanTidak disebutkan
9

MaybellineColor Sensational Satin

Mulai dari Rp 55.000,00

SeriColor Sensational
Varian6 warna
Hasil akhirSatin
Kandungan ekstraHoney nectar
Daya tahanTidak disebutkan
8

MaybellineColor Sensational Shine Compulsion

Mulai dari Rp 105.000,00

SeriColor Sensational
Varian8 warna
Hasil akhirGlossy
Kandungan ekstraRosehip oil
Daya tahanTidak disebutkan
7
SeriTidak disebutkan
Varian17 warna
Hasil akhirMatte・Shiny
Kandungan ekstraTidak disebutkan
Daya tahanTidak disebutkan
6

MaybellineColor Sensational The Creamy Mattes

Mulai dari Rp 55.000,00

SeriColor Sensational
Varian33 warna
Hasil akhirMatte
Kandungan ekstraHoney nectar
Daya tahan16 jam
5
SeriTidak disebutkan
Varian8 warna
Hasil akhirMatte
Kandungan ekstraTidak disebutkan
Daya tahanTidak disebutkan
4
SeriColor Sensational
Varian10 warna
Hasil akhirMatte
Kandungan ekstraTidak disebutkan
Daya tahanTidak disebutkan
3

MaybellineColor Sensational The Powder Mattes

Mulai dari Rp 55.000,00

SeriColor Sensational
Varian26 warna
Hasil akhirMatte
Kandungan ekstraHoney nectar, powder pigments
Daya tahanTidak disebutkan
2
SeriSuperStay
Varian10 warna
Hasil akhirMatte
Kandungan ekstraElastic ink
Daya tahan8 jam
1

MaybellineSuperStay Matte Ink™ Liquid Lipstick

Mulai dari Rp 115.000,00

SeriSuperStay
Varian35 warna
Hasil akhirMatte
Kandungan ekstraInk formula
Daya tahan16 jam

Tabel perbandingan produk lipstik Maybelline terbaik

Gambar produk
1
Maybelline SuperStay Matte Ink™ Liquid Lipstick 1

Maybelline

2
Maybelline SuperStay Ink Crayon 1

Maybelline

3
Maybelline Color Sensational The Powder Mattes 1

Maybelline

4
Maybelline Sensational Liquid Matte 1

Maybelline

5
Maybelline Lip Gradation 1

Maybelline

6
Maybelline Color Sensational The Creamy Mattes 1

Maybelline

7
Maybelline Color Jolt 1

Maybelline

8
Maybelline Color Sensational Shine Compulsion 1

Maybelline

9
Maybelline Color Sensational Satin 1

Maybelline

10
Maybelline Lip Flush Bitten Lip Lipstick 1

Maybelline

Nama produk

SuperStay Matte Ink™ Liquid Lipstick

SuperStay Ink Crayon

Color Sensational The Powder Mattes

Sensational Liquid Matte

Lip Gradation

Color Sensational The Creamy Mattes

Color Jolt

Color Sensational Shine Compulsion

Color Sensational Satin

Lip Flush Bitten Lip Lipstick

Keunggulan

Menutup bibir sempurna dengan sekali oles, tahan hingga 16 jam!

Berbentuk krayon, aplikasi lipstik lebih presisi dan mudah!

Terasa ultra ringan dengan beragam varian warna intens

Tekstur ringan dan formula nyaman, langsung matte!

Satu produk untuk dua look berbeda, praktis!

Tekstur creamy yang nyaman di bibir seharian

Warna tiga kali lebih intens, tersedia dalam hasil matte dan shiny

Jadi pusat perhatian dengan bibir berkilau memesona

Tampil fresh dengan lipstik satin yang melembapkan

Ciptakan ombre lips dengan satu kali swipe!

Harga mulai dariRp 115.000,00Rp 99.000,00Rp 55.000,00Rp 65.000,00Rp 115.000,00Rp 55.000,00Rp 69.000,00Rp 105.000,00Rp 55.000,00Rp 99.000,00
SeriSuperStaySuperStayColor SensationalColor SensationalTidak disebutkanColor SensationalTidak disebutkanColor SensationalColor SensationalTidak disebutkan
Varian35 warna10 warna26 warna10 warna8 warna33 warna17 warna8 warna6 warna4 warna
Hasil akhirMatteMatteMatteMatteMatteMatteMatte・ShinyGlossySatinCreamy
Kandungan ekstraInk formulaElastic inkHoney nectar, powder pigmentsTidak disebutkanTidak disebutkanHoney nectarTidak disebutkanRosehip oilHoney nectarFood grade pigments
Daya tahan16 jam8 jamTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan16 jamTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan
Tautan produk

Baca juga rekomendasi lipstik merek lainnya di sini!

Selain Maybelline, ada banyak merek kosmetik lainnya yang memproduksi berbagai warna dan jenis lipstik. Karena itu, kami telah menyiapkan sejumlah artikel yang membahas lipstik dari merek lain lengkap dengan rekomendasi produknya. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini. 

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda tentang artikel ini? Sudahkah Anda menemukan produk yang sesuai dari sepuluh produk yang kami rekomendasikan?


Lipstik dari Maybelline memiliki tipe, hasil akhir, dan warna yang sangat beragam. Pemilihan lipstik yang tepat akan membuat Anda tampil dengan nyaman dan percaya diri. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi Anda dalam memilih lipstik Maybelline terbaik, ya!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lip tint merupakan produk pewarna bibir dari Korea yang diklaim tahan lama. Penggunaan lip tint bahkan tidak membuat bibir hitam dan bibir kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk untuk remaja.Kini telah banyak merk ternama seperti Etude House, Innisfree, Tony Moly hingga Emina yang mengeluarkan lip tint. Ada produk yang dilengkapi Aloe vera, ada pula yang bersifat waterproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kali ini kami akan menjabarkan cara memilih sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik. Untuk lebih lengkapnya, bacalah artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
  • 10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2021)
    Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus. Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merk lokal dan luar negeri, seperti Emina, Clarins, Dior, Ms. Glow, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam!
    Lip color & lip care
  • 10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2021)
    Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada beberapa produk yang tahan lama dan tidak akan luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.  Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami. Temukan juga tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rekomendasi lipstik waterproof terbaik dari berbagai merk, seperti Revlon, NYX, dan Make Over. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merk lip balm mancanegara, seperti Nivea, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Wardah, Emina, dan Tiff Body. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Hitam (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Hitam (Terbaru Tahun 2021)
    Bibir hitam seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Menghitamnya bibir disebabkan oleh beberapa hal, seperti paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik, atau faktor genetik. Nah, untuk mengembalikan warna alaminya, Anda dapat menggunakan lip balm yang kandungannya dapat mengatasi masalah bibir hitam.Kali ini, kami akan memberikan sejumlah tips dalam memilih lip balm untuk bibir hitam. Tidak lupa, sepuluh rekomendasi merk lip balm terbaik juga sudah kami siapkan untuk membantu Anda menentukan pilihan. Anda dapat menemukan produk dari Emina, Nivea, dan Vaseline pada artikel ini. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Riasan bibir ombre berasal dari Korea Selatan dan mendapat sambutan baik di Indonesia. Gaya riasan ini memberikan gradasi warna yang indah pada bibir. Untuk menciptakan efek ombre dengan cara mudah, Anda bisa menggunakan lipstik ombre ataupun lip tint. Namun, lipstik ombre seperti apa yang cocok untuk Anda?Laneige yang berasal dari Korea Selatan menjadi salah satu merek lipstik ombre yang bagus. Produsen lokal seperti Madame Gie juga memiliki paket lipstik ombre cantik. Tidak perlu bingung memilih lipstik ombre yang pas untuk Anda karena kami akan memberikan tips cara memilihnya.
    Lip color & lip care
  • 10 Rekomendasi Lipstik Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik Merah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Menggunakan lipstik merah dapat memberikan kesan menawan bagi wanita. Lipstik merah yang digunakan dalam keseharian pastilah mampu memberikan kesan yang menantang. Jika Anda memakai lipstik merah dengan warna yang tepat, Anda juga dapat memakainya sebagai riasan natural sehari-hari.Hampir setiap brand seperti MAC, TONYMOLY, Revlon, Laneige, dan Stila memiliki varian warna merah. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips cara memilih lipstik terbaik khususnya yang berwarna merah. Untuk Anda para pencinta lipstik merah, silakan baca artikel berikut ini.
    Lip color & lip care
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori