mybest
Jeans

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Celana Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Celana Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Celana Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Celana Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Celana Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Celana Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Celana Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Celana jeans wanita model sekarang banyak macamnya. Ada celana jeans wanita longgar, celana jeans wanita sobek, celana jeans wanita Korea, dan celana jeans wanita hijab. Modelnya yang beragam membuat celana jeans kekinian mudah dipadukan dengan berbagai outfit


Nah, kami akan memberikan cara memilih celana jeans wanita terbaru. Kami juga akan merekomendasikan merek celana jeans wanita yang bagus. Ada celana cutbray ataupun boot cut dari brand lokal JINISO dan celana jeans wanita hitam dari Levi's. Anda juga akan menemukan celana kulot model two tone, lho. Jadi, simaklah sampai akhir!

Diperbaharui 14/07/2023
Halida Fatha
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Halida Fatha

Halida Fatha Arrifa atau sering dipanggil Halida adalah mahasiswi S2 Kajian Pariwisata di Universitas Gadjah Mada. Karena kesukaannya dengan budaya Jepang, pada tahun 2016 hingga 2018 ia pun pernah hijrah ke Jepang untuk belajar bahasa Jepang. Bukan hanya gemar traveling dan belajar bahasa, Halida juga senang mengikuti perkembangan fashion mode di Jepang. Tak heran jika saat ini ia pun menjadi seorang fashion enthusiast dan kreator di mybest yang sering mengulas mengenai busana wanita.

Profil Halida Fatha
Lanjut membaca

Daftar isi

Seperti apa model celana jeans wanita yang lagi trend 2023?

Seperti apa model celana jeans wanita yang lagi trend 2023?

Celana jeans wanita pun turut menjadi fashion item yang trend pada tahun 2023. Agar bisa mengikuti tren, kami akan menjelaskan secara singkat model yang sedang populer di dalam dan luar negeri. 


  • Trend di luar negeri: dilansir dari situs Vogue, celana jeans wanita yang sedang tren adalah wide-leg jeans, loose jeans, dan relaxed jeans.

  • Trend di Indonesia: celana jeans kulot, boyfriends jeans, dan baggy jeans adalah beberapa jenis yang sedang  populer.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa model celana jeans wanita yang sedang trend 2023 adalah celana jeans wanita longgar. Model ini dapat dipakai oleh berbagai kalangan, baik wanita muda atau dewasa maupun wanita muslim. 

Cara memilih celana jeans wanita

Untuk mendapatkan celana jeans wanita yang nyaman dan tetap tampil fashionable, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Yuk, cari tahu lebih jauh dengan membaca tipsnya di bawah ini!

1

Utamakan bahan celana jeans yang stretch, nyaman dipakai, dan tidak luntur

Utamakan bahan celana jeans yang stretch, nyaman dipakai, dan tidak luntur

Bahan stretch memiliki karakteristik yang lentur sehingga nyaman dipakai meski Anda aktif bergerak. Bahan stretch sangat umum digunakan pada celana jeans yang ketat, seperti skinny jeans dan slim-fit. Anda pun bisa nyaman memakainya saat kuliah, hang out, kerja, atau beraktivitas lainnya.


Sayangnya, kelenturan kain stretch juga bisa berkurang karena seringnya pemakaian. Akibatnya, celana akan longgar dan berubah bentuknya sehingga kenyamanan dan tampilannya menjadi berkurang. Selain itu, Anda juga bisa memilih jenis washed jeans yang memiliki sifat tidak mudah luntur. Jenis tersebut tidak luntur karena bahannya sudah melalui proses pencucian terlebih dahuluDengan memilihnya, Anda tidak khawatir pakaian lain akan kelunturan jeans tersebut.

2

Nyaman plus kekinian? Pilih celana jeans longgar atau relaxed fit, seperti boyfriend jeans, mom jeans, dan kulot

Nyaman plus kekinian? Pilih celana jeans longgar atau relaxed fit, seperti boyfriend jeans, mom jeans, dan kulot
Jika ingin tampil kekinian, pilihlah model produk yang sedang tren. Anda bisa memilih jenis celana jeans longgar atau disebut juga dengan nama relaxed fit. Ada boyfriend jeans, mom jeans, dan kulot yang dapat Anda pertimbangkan. Lalu, apa perbedaan dari ketiga model tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.


  • Boyfriend jeans: memiliki potongan yang lebar di bagian crotch dan kaki. Kemudian, di bagian pinggangnya cenderung lurus dan umumnya berpesak medium. 


  • Mom jeans: celana ini memiliki potongan lebar di bagian pinggul dan crotch. Jika dibandingkan boyfriend jeans, mom jeans biasanya memiliki ukuran yang lebih pendek.


  • Kulot jeans: model celana ini memiliki potongan yang lebar dari atas hingga bawah. Karena longgar, kulot jeans nyaman dipakai untuk daily activity.

Apakah Anda tertarik untuk mengoleksi berbagai model dan warna dari ketiga model celana jeans tersebut? Jika demikian, bacalah artikel yang sudah kami siapkan di bawah ini.

3

Sesuaikan dengan bentuk tubuh; pilih jeans high waist untuk wanita gemuk dan pendek

Sesuaikan dengan bentuk tubuh; pilih jeans high waist untuk wanita gemuk dan pendek

Model celana jeans wanita yang disesuaikan dengan bentuk tubuh tentu akan membuat gaya Anda lebih menawan. Kami akan memberikan beberapa contoh model yang pas dengan tubuh Anda.


  • Wanita bertubuh pendek/petite: skinny jeans, straight jeans, cropped jeans (3/4 atau 7/8), dan high rise jeans. Selain itu, produk dengan panjang celana yang pas dengan panjang kaki.

  • Wanita gemuk: straight jeans, high waist jeans, boot cut jeans, celana jeans hitam, celana jeans jumbo, dan skinny jeans. Celana jeans dengan pinggang karet juga cocok dipilih. Untuk Anda yang percaya diri dengan curvescelana yang pas di kaki pun layak dipertimbangkan.


  • Wanita kurus: skinny jeans untuk menonjolkan kaki langsing dan celana jeans putih. Kemudian, agar kaki yang terlalu kurus terlihat lebih berisi, pilihlah celana jeans longgar, seperti boyfriend, mom, baggy, cargo.

Bacalah tautan di bawah ini jika Anda tertarik untuk memiliki celana high waist dan celana jeans hitam wanita. Tak lupa, kami juga akan memberikan tips memilihnya. Selamat membaca!

4

Miliki juga model celana jeans yang timeless, seperti celana jeans sobek, skinny jeans, cutbray, dan straight jeans

Miliki juga model celana jeans yang timeless, seperti celana jeans sobek, skinny jeans, cutbray, dan straight jeans
Memiliki celana jeans yang selalu menawan dipakai setiap saat tentu menjadi poin plus tersendiri. Nah, celana jeans sobek, skinny jeans, cutbray, dan straight jeans pas untuk Anda jadikan pilihan. Yuk, kenali keempat model tersebut di bawah ini.

  • Celana jeans sobek

Model ini memiliki aksen sobek di bagian depan atau belakang celana yang memancarkan kesan cool dan stylish. Ada produk yang sobeknya tembus hingga bagian dalam, tetapi ada juga yang tidak. Untuk hijaber, kami sarankan untuk memilih ripped jeans yang tidak tembus agar aurat tidak tampak.


  • Skinny jeans

Model celana ini memiliki potongan yang ketat dari pinggang, paha, betis, sampai pergelangan kaki. Meskipun tidak menjadi tren tahun ini, skinny jeans masih menjadi pilihan bagi wanita berbadan langsing. Anda yang ingin kakinya terlihat lebih kecil juga cocok untuk memilihnya.


  • Cutbray atau boot cut

Sejatinya, celana boot cut dan cutbray merupakan jenis celana yang sama karena tidak ada perbedaan yang terlihat jelas. Celana ini memiliki bentuk yang ketat di bagian pinggang sampai lutut kemudian melebar dari lutut ke bawah. Dengan bentuk yang tidak terlalu menonjolkan lekuk tubuh, celana jeans kekinian ini cocok untuk beragam body shape, terlebih pear shape.


  • Straight jeans

Celana straight jeans ini memiliki potongan yang lurus dari area paha sampai ke leg opening. Celana jeans ini juga terdiri dari beberapa jenis, yakni regular fit, tapered, dan loose straight. Kesan tubuh proporsional akan didapatkan oleh pemilik tubuh yang kurus ataupun curvy saat memakainya.

5

Untuk kualitas terbaik, pilih celana jeans wanita branded atau merek lokal populer, seperti Levi's dan Jiniso

Untuk kualitas terbaik, pilih celana jeans wanita branded atau merek lokal populer, seperti Levi's dan Jiniso
Sumber: levi.co.id
Kualitas celana jeans wanita juga dapat dipilih dari merek yang terkenal. Lalu, celana jeans wanita yang bagus merek apa? Ada dua merek yang cukup populer dan laris, yakni Levi's dan JINISO. Kedua merek ini memiliki kualitas dan beragam model yang dapat Anda pilih.

  • Levi's

Levi's merupakan merek jeans ternama yang eksistensinya tak pernah padam. Merek ini memang selalu memberikan jaminan produk dari segi kenyamanan dan tampilannya. Levi's menawarkan berbagai model celana jeans untuk wanita. Ada celana jeans dengan potongan skinny, slim, boot cut, loose, dan straight.


  • JINISO

JINISO merupakan merek celana jeans wanita yang bagus dan murah. Merek lokal ini populer di kalangan anak muda karena menawarkan produk-produk yang kekinian. Ada produk dengan detail ripped, slit, bahkan ukuran jumbo yang dapat dipilih. Anda sedang mencari hadiah berupa celana jeans untuk pacar, teman, atau saudara wanita? Produk dari JINISO tentu bisa dijadikan pilihan. Kualitasnya oke, harganya tak bikin dompet kering!

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi celana jeans wanita terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk celana jeans wanita terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan jeans
Bahan
Jenis rise
Model jeans
1

MonoMolly

Alexa Baggy Jeans

MonoMolly Alexa Baggy Jeans 1

Rp289.000

Menengah

Tersedia dalam ukuran jumbo, cocok untuk bentuk tubuh curvy

Tidak diketahui

Premium cotton denim

High rise

Baggy jeans

2

JINISO

Cutbray Highwaist Hotty Gang Jeans

JINISO Cutbray Highwaist Hotty Gang Jeans 1

Rp484.285

Agak Mahal

Memiliki model vintage yang tren kembali

Non-stretch

Denim

High rise

Cutbray

3

Logo Jeans

Celana Jeans Reguler S-02 Dark Blue43S02P2DL

Logo Jeans Celana Jeans Reguler S-02 Dark Blue 1

Rp279.900

Menengah

Bergaya minimalis dengan basic jeans ini

Stretch

Denim

Mid rise

Cropped jeans

4

Myrubylicious

Milzy Denim Pants

Myrubylicious Milzy Denim Pants 1

Rp165.000

Lebih Murah

Hadirkan desain straight leg yang cocok untuk segala acara

Tidak diketahui

Denim

High rise

Straight leg jeans

5

Levi's

Women's Revel Shaping High-Rise Skinny Jeans748960010

Levi's Women's Revel Shaping High-Rise Skinny Jeans 1

Rp1.349.900

Lebih Mahal

Potongannya skinny, mampu tampilkan siluet kaki lebih ramping dan jenjang

Stretch

Katun, poliester, elastane

High rise

Skinny jeans

6

OSSO JEANS

Ellona Gelombang Kulot Jeans Warna Denim

OSSO JEANS Ellona Gelombang Kulot Jeans Warna Denim 1

Rp175.000

Agak Murah

Perpaduan dua warnanya bikin gaya lebih kece

Non-stretch

Denim

High rise

Culotte jeans

7

LASSIE ALPHA

Boyfriend Jeans Korea J47

LASSIE ALPHA Boyfriend Jeans Korea  1

Rp250.000

Menengah

Memiliki aksen ripped dengan style Korea yang kekinian

Tidak diketahui

Denim

High rise

Boyfriend jeans

8

Coco Trend Soul

Purple Kulot Highwaist Jeans Wanita Korean Style

Coco Trend Soul  Purple Kulot Highwaist Jeans Wanita Korean Style 1

Rp280.000

Menengah

Nuansa warna ungunya pancarkan look yang fresh dan modis

Tidak diketahui

Katun, poliester

High rise

Culotte jeans

9

Esrocte

Celana Jogger High Waist Jeans Wanita - Blue Snow P05

Esrocte  Celana Jogger High Waist Jeans Wanita - Blue Snow  1

Rp442.500

Agak Mahal

Desainnya pinggang karet, cocok dipakai oleh semua bentuk tubuh

Non-stretch

Katun

High rise

Tapered jeans

10

Bi-ensi Fesyenindo

3Second Celana Mom Jeans Stretch Wanita041222

Bi-ensi Fesyenindo 3Second Celana Mom Jeans Stretch Wanita 1

Rp549.000

Agak Mahal

Model mom jeans yang cocok dipakai hijaber

Stretch

Katun, spandeks

High rise

Mom jeans

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

MonoMollyAlexa Baggy Jeans

Alexa Baggy Jeans 1
Sumber: shopee.co.id
Alexa Baggy Jeans 2
Sumber: shopee.co.id
Alexa Baggy Jeans 3
Sumber: shopee.co.id
Alexa Baggy Jeans 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp289.000
Menengah
Harga referensi
Rp289.000
Menengah

Tersedia dalam ukuran jumbo, cocok untuk bentuk tubuh curvy

Kelebihan:

  • Hadirkan empat pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda
  • Pembeli puas berkat celananya mampu memberikan efek kaki lebih slim

Kekurangan:

  • Beberapa pembeli mendapatkan produk dengan lubang kancing yang belum terbuka sehingga Anda perlu menyobeknya sendiri

Bentuk tubuh curvy kerap kesulitan memilih celana jeans yang pas. Nah, berikut ini kami rekomendasikan kepada Anda celana ukuran jumbo pilihan dari brand lokal yang best seller di Shopee. 


Merek celana jeans untuk wanita gemuk MonoMolly ini menyediakan pilihan celana jeans berukuran besar atau jumbo. Selain menyamarkan siluet tubuh, celana model baggy dengan potongan crop ini akan memberikan kesan kaki yang lebih tinggi. Dengan ukuran yang pas dan nyaman, tentu Anda pun bisa tampil maksimal dengan OOTD kekinian, bukan?

Bahan jeansTidak diketahui
BahanPremium cotton denim
Jenis riseHigh rise
Model jeansBaggy jeans
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

JINISOCutbray Highwaist Hotty Gang Jeans

Cutbray Highwaist Hotty Gang Jeans 1
Sumber: jiniso.id
Cutbray Highwaist Hotty Gang Jeans 2
Sumber: jiniso.id
Cutbray Highwaist Hotty Gang Jeans 3
Sumber: jiniso.id
Cutbray Highwaist Hotty Gang Jeans 4
Sumber: jiniso.id
Cutbray Highwaist Hotty Gang Jeans 5
Sumber: jiniso.id
Harga referensi
Rp484.285
Agak Mahal

Memiliki model vintage yang tren kembali

Kelebihan:

  • Cocok dipakai oleh hijaber karena potongan celana tertutup seluruhnya 
  • Bahannya adem, ringan, dan jahitannya rapi menurut pembeli

Kekurangan:

  • Membutuhkan waktu pengemasan hingga 30 hari

Pada dasarnya style berpakaian memang hanya berputar, seperti celana jeans wanita lokal dari JINISO ini. Celana cutbray yang dahulu booming sekitar tahun 70-an, kini kembali ramai menjadi tren kekinian. Celana cutbray adalah celana jeans yang bawahnya lebar sehingga cocok pada semua bentuk tubuh. 


Terlebih lagi, Anda yang memiliki tubuh curvy dan paha besar direkomendasikan memakai celana ini. Tanpa perlu menonjolkan bentuk tubuh, celana dengan potongan highwaist ini juga tetap memberikan siluet kaki yang ramping. Vintage, tetapi tetap kece!

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Jenis riseHigh rise
Model jeansCutbray
No.3

Logo JeansCelana Jeans Reguler S-02 Dark Blue43S02P2DL

Harga referensi
Rp279.900
Menengah

Bergaya minimalis dengan basic jeans ini

Kelebihan:

  • Bahannya adem dan nyaman sehingga banyak pembeli puas mengenakannya

Kekurangan:

  • Tidak ada layanan tukar size jika produk yang dipilih kurang pas

Celana Jeans Regular keluaran Logo Jeans merupakan pilihan terbaik untuk Anda penyuka gaya simpel. Celana jeans ini tidak memiliki banyak aksen serta warnanya pun netral sehingga dapat menjadi pilihan OOTD minimalis Anda. Dengan gayanya yang timelessjeans ini dapat dijadikan sebagai outfit yang tren sepanjang jaman. Anda pun bisa lebih bebas untuk memadukannya dengan atasan simpel ataupun bercorak.

Bahan jeansStretch
BahanDenim
Jenis riseMid rise
Model jeansCropped jeans
No.4

MyrubyliciousMilzy Denim Pants

Harga referensi
Rp165.000
Lebih Murah

Hadirkan desain straight leg yang cocok untuk segala acara

Kelebihan:

  • Memiliki detail tali panjang yang bisa dibentuk pita untuk kesan lebih manis

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang merasa celananya kepanjangan sehingga perlu memotongnya agar lebih nyaman dipakai

Salah satu model celana jeans wanita yang pesonanya tak pernah lekang oleh waktu adalah straight jeans. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Milzy Denim Pants ini cocok untuk dijadikan koleksi. Myrubylicious menawarkan celana jeans wanita dengan potongan pinggang yang tinggi dan memiliki dua pilihan warna netral. 


Anda pun bisa memakainya untuk berbagai acara, mulai dari ke kampus hingga hang out bersama kawan. Untuk atasannya, Anda bisa mengenakan atasan cropped panjang agar look kekinian lebih terpancar.

Bahan jeansTidak diketahui
BahanDenim
Jenis riseHigh rise
Model jeansStraight leg jeans
No.5

Levi'sWomen's Revel Shaping High-Rise Skinny Jeans748960010

Harga referensi
Rp1.349.900
Lebih Mahal

Potongannya skinny, mampu tampilkan siluet kaki lebih ramping dan jenjang

Kelebihan:

  • Menghadirkan desain yang dibuat khusus agar bagian perut terlihat ramping serta pas di paha
  • Warnanya hitam pekat, mudah dipadukan dengan berbagai outfit

Kekurangan:

  • Bagi sebagaian orang, kemungkinan akan kurang leluasa bergerak saat memakainya seharian

Anda ingin menonjolkan bentuk kaki Anda saat memakai celana jeans? Pilih saja Women's Revel Shaping High-Rise Skinny Jeans keluaran terbaru dari Levi's ini. Celana jeans Levi's ini didesain dengan potongan skinny yang cukup ketat dan dibalut dengan warna hitam. Perpaduan desain tersebut akan sukses membuat ilusi kaki yang tampak lebih ramping.


Selain itu, celana jeans hitam ini dibuat dari campuran bahan katun, poliester, dan elastane. Perpaduan tersebut membuat kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi. Harganya memang relatif lebih mahal dibanding dengan celana lainnya. Namun, Anda tidak akan kecewa dengan kualitasnya, deh!

Bahan jeansStretch
BahanKatun, poliester, elastane
Jenis riseHigh rise
Model jeansSkinny jeans
No.6

OSSO JEANSEllona Gelombang Kulot Jeans Warna Denim

Ellona Gelombang Kulot Jeans Warna Denim 1
Sumber: shopee.co.id
Ellona Gelombang Kulot Jeans Warna Denim 2
Sumber: shopee.co.id
Ellona Gelombang Kulot Jeans Warna Denim 3
Sumber: shopee.co.id
Ellona Gelombang Kulot Jeans Warna Denim 4
Sumber: shopee.co.id
Ellona Gelombang Kulot Jeans Warna Denim 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp175.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp175.000
Agak Murah

Perpaduan dua warnanya bikin gaya lebih kece

Kelebihan:

  • Pembeli puas karena jahitannya rapi dan bahannya adem

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang perlu memotong celananya karena kepanjangan

OSSO JEANS mengeluarkan celana jeans wanita kulot dengan desain yang sedikit berbeda dari lainnya. Jika Anda ingin tampil dengan celana jeans kulot yang unik dan berbeda, produk ini wajib dipilih. 


Pasalnya, celana jeans longgar ini memiliki perpaduan dua warna gradasi yang membuatnya tampak lebih menarik sekaligus kece. Dua kantong di bagian depannya memiliki ruang yang cukup besar sehingga dapat dimanfaatkan untuk meletakkan dompet, uang, bahkan kunci.

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Jenis riseHigh rise
Model jeansCulotte jeans
No.7

LASSIE ALPHABoyfriend Jeans Korea J47

Harga referensi
Rp250.000
Menengah

Memiliki aksen ripped dengan style Korea yang kekinian

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan detail ukuran berdasarkan berat badan, mudahkan Anda saat memilih celana yang pas

 

Kekurangan:

  • Pembeli yang mengulas produk ini terbilang masih sedikit

Gaya busana ala Korea akhir-akhir ini banyak diminati oleh wanita Indonesia. Jika Anda salah satunya, tambahkan koleksi busana Anda dengan memilih celana jeans sobek dari LASSIE ALPHA ini. Boyfriend jeans wanita ini memiliki style ala Korea dengan detail sobek di bagian lututnya. 


Warna yang ditawarkan oleh celana jeans wanita Korea ini pun terbilang antimainstream, yakni hitam bernuansa abu-abu. Selain memiliki kesan kasual, ripped jeans ini juga cocok dipakai saat Anda hang out. Celana jeans wanita kekinian ini pun memiliki potongan yang tinggi yang memberikan siluet kaki lebih panjang. Sebagai informasi, celana jeans sobek seperti ini juga sedang populer dan viral di TikTok, lho!

Bahan jeansTidak diketahui
BahanDenim
Jenis riseHigh rise
Model jeansBoyfriend jeans
No.8

Coco Trend Soul Purple Kulot Highwaist Jeans Wanita Korean Style

Purple Kulot Highwaist Jeans Wanita Korean Style 1
Sumber: shopee.co.id
Purple Kulot Highwaist Jeans Wanita Korean Style 2
Sumber: shopee.co.id
Purple Kulot Highwaist Jeans Wanita Korean Style 3
Sumber: shopee.co.id
Purple Kulot Highwaist Jeans Wanita Korean Style 4
Sumber: shopee.co.id
Purple Kulot Highwaist Jeans Wanita Korean Style 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp280.000
Menengah
Harga referensi
Rp280.000
Menengah

Nuansa warna ungunya pancarkan look yang fresh dan modis

Kelebihan:

  • Mampu pancarkan kesan berbeda dan stylish saat memakainya
  • Cocok dipakai oleh wanita muslim karena tertutup dengan baik

Kekurangan:

  • Kurang cocok dipilih oleh Anda penyuka busana berwarna netral atau gelap

Pada umumnya, celana jeans memiliki warna dengan nuansa yang netral, seperti biru atau hitam. Nah, apabila Anda ingin bereksperimen dengan warna lainnya, celana longgar kekinian ini layak dipertimbangkan. 


Coco Trend Soul menghadirkan celana jeans wanita terbaru dengan nuansa warna ungu muda yang cerah. Terlebih lagi, warna ungu muda menjadi salah satu warna populer pada tahun ini. Jadi, Anda bisa tampil lebih modis saat memakainya. Baju yang cocok untuk celana jeans wanita ini adalah kaus warna putih yang simpel atau kuning yang mencolok.

Bahan jeansTidak diketahui
BahanKatun, poliester
Jenis riseHigh rise
Model jeansCulotte jeans
No.9

Esrocte Celana Jogger High Waist Jeans Wanita - Blue Snow P05

Harga referensi
Rp442.500
Agak Mahal

Desainnya pinggang karet, cocok dipakai oleh semua bentuk tubuh

Kelebihan:

  • Terdapat garansi pengembalian dan penukaran hingga 7 hari setelah barang diterima

Kekurangan:

  • Karetnya kurang elastis menurut beberapa ulasan

Celana jeans model sekarang yang banyak diminati baik oleh remaja maupun ibu-ibu adalah yang penggunaannya cukup praktis. Nah, salah satu modelnya adalah tapered jeans dari Esrocte ini dengan detail karet di bagian pinggang dan ujung kaki. Karena dilengkapi karet pinggang, Anda pun jadi lebih praktis memakai celana denim ini. 


Selain itu, adanya karet pinggang membuatnya pas dipakai oleh beragam bentuk tubuh. Baik pinggang lebar maupun kecil akan mudah menyesuaikan saat menggunakan jeans wanita ini. Terlebih lagi, potongannya yang tidak terlalu ketat membuat Anda jadi makin betah untuk memakainya seharian.

Bahan jeansNon-stretch
BahanKatun
Jenis riseHigh rise
Model jeansTapered jeans
No.10

Bi-ensi Fesyenindo3Second Celana Mom Jeans Stretch Wanita041222

Harga referensi
Rp549.000
Agak Mahal

Model mom jeans yang cocok dipakai hijaber

Kelebihan:

  • Bahannya yang lembut membuat pembeli puas

Kekurangan:

  • Dibalut dengan warna cerah sehingga mudah terlihat kotor jika terkena noda

Bagi Anda pengguna hijab, alangkah baiknya jika memilih celana yang tidak ketat sehingga lekukan tubuh tidak tampak. Salah satu celana jeans wanita yang bisa dijadikan pertimbangan adalah produk ini. 3Second meluncurkan mom jeans dengan potongan longgar di sekitar paha dan pinggul. 


Alhasil, siluet kaki Anda pun akan tersamarkan. Bahan yang digunakan pun stretch dan tidak ketat sehingga Anda akan nyaman memakai celana jeans wanita hijab ini. Untuk look yang paripurna, Anda bisa memadukan produk ini dengan kaus panjang dan kerudung berwarna kontras. 

Bahan jeansStretch
BahanKatun, spandeks
Jenis riseHigh rise
Model jeansMom jeans

Tips OOTD dengan model celana jeans longgar yang lagi trend 2023

Tips OOTD dengan model celana jeans longgar yang lagi trend 2023
Sumber: jiniso.id

Khusus para hijaber, tentu Anda lebih nyaman memakai jeans longgar karena aurat tidak akan terlihat, bukan? Kali ini kami akan membagikan tips OOTD celana jeans longgar yang sedang tren pada tahun ini untuk Anda. Simak dengan baik, ya!


  • Wide leg jeans

Model jeans ini memiliki ciri khas bagian paha hingga bagian kaki celana yang cukup longgar. Kebanyakan wide leg jeans juga memiliki aksen rawis di tepi celana. Anda bisa mamadukan model ini dengan kaus putih dan cardigan warna kuning untuk look lebih fresh. Jangan lupa untuk memilih kerudung dengan warna yang senada dengan kardigannya.


  • Boyfried jeans ujung lipat

Untuk gaya kasual yang lebih memikat, pilihlah boyfriend jeans dengan detail ujung lipat. Biasanya, bagian ujung lipatnya memiliki gradasi warna berbeda sehingga memberikan sentuhan yang tak monoton. Padukanlah model ini dengan atasan tunik atau kemeja lengan panjang untuk gaya yang lebih rapi. Jika atasannya berwarna polos, Anda bisa memilih kerudung bermotif agar tampilan lebih chic.


  • Straight leg jeans dengan detail ripped

Dapatkan style yang edgy dengan memilih straight leg jeans yang memiliki detail sobek-sobek. Untuk hijaber, Anda perlu memilih detail ripped yang tidak tembus sehingga tidak akan memperlihatkan aurat. Anda bisa memadukannya dengan jaket kulit dan bawahan rok serta sepatu high cut untuk mendapatkan edgy look yang kece.

Baca juga rekomendasi rok jeans dan jaket denim wanita di sini

Nah, Anda ingin mengoleksi busana jeans atau denim wanita lainnya? Jika iya, kami sudah menyiapkan artikelnya untuk Anda di bawah ini. Klik tautannya untuk menemukan produk terbaik dari jaket jeans oversize, rok jeans, serta jekat denim untuk wanita, ya!

Kesimpulan

Celana jeans selalu menjadi pilihan tepat saat Anda bingung memilih outfit untuk dipakai. Namun, terkadang sulit menentukan model yang sesuai bagi Anda. Mungkin kadang Anda juga lupa untuk memperhatikan pemilihan rise dan model yang tepat. 


Setelah membaca keseluruhan artikel, apakah Anda sudah menemukan celana jeans yang Anda butuhkan? Kami harap Anda dapat menemukan celana jeans yang tepat. Selamat memilih!

5 Rekomendasi Celana Jeans Wanita terbaik

No. 1: MonoMollyAlexa Baggy Jeans

No. 2: JINISOCutbray Highwaist Hotty Gang Jeans

No. 3: Logo JeansCelana Jeans Reguler S-02 Dark Blue43S02P2DL

No. 4: MyrubyliciousMilzy Denim Pants

No. 5: Levi'sWomen's Revel Shaping High-Rise Skinny Jeans748960010

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Celana Jeans Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.