• 10 Rekomendasi Selai Nanas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Selai Nanas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Selai Nanas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Selai Nanas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Selai Nanas Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Selai Nanas Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Buah nanas memiliki perpaduan rasa manis dan asam yang segar sehingga disukai banyak orang. Selain mengonsumsi buahnya secara langsung, Anda juga bisa menikmatinya dalam bentuk selai. Anda dapat menggunakan selai nanas baik sebagai olesan roti maupun pelengkap sajian yang memiliki rasa gurih.


Jika Anda tertarik untuk membeli selai nanas, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Kami akan memberikan tips memilih, serta rekomendasi produk selai nanas yang sesuai selera. Morin, Mariza, Smucker's, dan produk selai nanas terbaik lainnya ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini dan dapatkan informasi menarik!

  • Pembaharuan terakhir: 12 Agustus 2020
  • 183 Views
Daftar isi

Nanas, buah yang baik untuk pencernaan

Nanas, buah yang baik untuk pencernaan

Nanas merupakan buah yang sangat identik dengan negara tropis. Rasanya yang segar sangat menggugah selera, apalagi ketika cuaca sedang terik.


Tidak hanya segar, ternyata nanas juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Nanas mengandung enzim bromelain yang dapat meredakan peradangan dan masalah pencernaan. Seratnya juga membantu melancarkan pencernaan Anda.


Selain itu, nanas mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan antioksidannya pun tak kalah banyaknya. Antioksidan di dalam nanas dapat membantu mencegah terjadinya kanker di dalam tubuh.


Wah, ternyata nanas sangat menguntungkan untuk kesehatan tubuh, ya. Selai nanas merupakan salah satu cara mudah dan enak untuk menikmati nanas. Agar manfaatnya tetap terasa, pilih yang rendah gula, ya.

Cara memilih selai nanas

Anda mungkin saja mengambil sembarang produk saat memilih selai nanas. Akibatnya, mungkin Anda kurang menyukai selai nanas yang telah Anda beli. Nah, kami akan memberikan tips memilih selai nanas yang sesuai dengan selera Anda. Yuk, segera saja baca tips dari kami!

Perhatikan tekstur selai nanas

Perhatikan tekstur selai nanas

Tergantung pada produsennya, Anda akan menemukan beberapa jenis tekstur selai nanas. Tekstur selai nanas yang satu belum tentu sama dengan tekstur selai nanas lainnya.


Jika Anda ingin membeli selai nanas sebagai olesan roti atau untuk dilarutkan dengan minuman, pilihlah tekstur jelly. Selai nanas dengan tekstur jelly hanya memiliki sedikit serat-serat nanas. Dengan tekstur seperti itu, selai akan lebih mudah larut dalam air, serta nikmat dimakan dengan roti.


Berbeda dengan tekstur jelly, ada juga selai nanas yang masih memiliki cukup banyak serat nanas. Tekstur selai nanas ini lebih enak dijadikan sebagai isian kue nastar. Rasanya akan lebih autentik dan lezat.

Perkirakan rasanya dengan cara melihat label komposisi

Perkirakan rasanya dengan cara melihat label komposisi

Mungkin Anda berpikir bahwa selai nanas selalu terasa asam. Sebenarnya, rasa selai nanas berbeda-beda. Anda dapat memperkirakan rasanya dengan melihat tabel komposisi selai.


Kandungan gula di dalam selai nanas menentukan tingkat kemanisan selai tersebut. Jika Anda lebih menyukai cita rasa yang manis, pilihlah produk yang kandungan gulanya lebih banyak. Kandungan gula di atas 60% akan menghasilkan rasa selai yang lebih manis.


Namun, persentase kandungan gula sering kali tidak dituliskan dalam label komposisi. Untuk produk yang seperti itu, Anda dapat melihat urutan penulisan komposisi bahan. Bahan yang dituliskan terlebih dahulu merupakan bahan terbanyak dalam selai. 


Apabila Anda menemukan selai nanas dengan komposisi bahan nanas yang dituliskan pertama, selai tersebut kemungkinan besar memiliki rasa yang lebih asam. Sebaliknya, jika gula dituliskan terlebih dahulu, rasa selai tersebut akan cenderung lebih manis.


Penting sekali untuk memperhatikan tabel komposisi selai nanas pilihan Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan selai yang rasanya sesuai harapan Anda. Di samping itu, Anda juga bisa mencoba beberapa merek selai nanas untuk mendapatkan rasa yang paling pas di lidah.

Perhatikan kandungan pengawet dan pewarna

Perhatikan kandungan pengawet dan pewarna

Selain nanas memang terlihat sangat cerah dan menggoda. Beberapa produk memiliki warna yang cerah karena mengandung pewarna tambahan. Anda perlu memperhatikan komposisi bahannya untuk mengetahui apakah produk tersebut mengandung pewarna tambahan atau tidak. Pewarna kuning yang biasanya digunakan adalah Tartrazin CI 19140. Penggunaan pewarna ini telah diizinkan oleh Kementrian Kesehatan RI sehingga Anda tak perlu khawatir.


Di samping pewarna, Anda juga perlu memperhatikan kandungan pengawet. Pengawet dalam selai nanas berfungsi untuk menjaganya dari jamur. Dengan demikian, selai nanas tersebut memiliki masa simpan yang lebih panjang. Pengawet yang dipakai biasanya adalah potassium sorbate. Pengawet ini aman digunakan dalam makanan dan juga telah diizinkan penggunaannya di Indonesia.


Beberapa orang bisa saja memiliki alergi terhadap pengawet dan pewarna walaupun telah diklaim aman untuk dikonsumsi. Produk selai nanas yang dibuat tanpa pewarna dan pengawet memang merupakan produk yang paling aman untuk dikonsumsi. Biasanya, harganya lebih mahal. Namun, harga tersebut tentu sebanding dengan manfaat kesehatan yang Anda dapatkan.

Selai nanas rendah gula untuk yang Anda yang memperhatikan asupan kalori

Selai nanas rendah gula untuk yang Anda yang memperhatikan asupan kalori

Selai nanas memang memiliki rasa yang menyegarkan. Namun, kandungan gula di dalamnya dapat menambah asupan kalori Anda. Bagi Anda yang ingin mengurangi asupan kalori, pilihlah selai nanas yang rendah gula atau yang bebas gula.


Selai nanas yang rendah gula juga baik untuk penderita diabetes. Rasanya memang lebih asam, tetapi selai nanas seperti ini merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

Pertimbangkan juga jumlah isi dalam kemasan

Memilih selai nanas dengan masa kedaluwarsa yang masih lama memang penting untuk diperhatikan. Namun, selain masa kedaluwarsa, Anda juga harus memperhatikan masa simpan suatu produk setelah dibuka. Selai nanas yang kemasannya telah dibuka biasanya tidak memiliki masa simpan yang lama.


Udara luar yang masuk saat selai dibuka akan membawa bakteri dan jamur sehingga isinya sudah tidak steril lagi. Alhasil, masa simpannya pun akan lebih singkat.


Karena itu, Anda sebaiknya memilih selai yang isinya bisa Anda habiskan dalam waktu satu minggu sampai dua minggu saja. Setelah dibuka, tutuplah kemasan selai dengan rapat, lalu simpan di dalam kulkas untuk menjaga kesegaran isinya. Jangan mengonsumsi selai jika sudah berair atau mulai berjamur.


Apabila Anda baru pertama kali mencoba suatu produk selai nanas, pilihlah kemasan paling kecil. Ada beberapa merek selai yang menyediakan selai nanas dalam ukuran sekali makan.

10 Rekomendasi selai nanas terbaik

Eits, jangan buru-buru membeli selai nanas dahulu karena kami akan memberikan rekomendasinya untuk Anda. Ada berbagai merek selai nanas terbaik dalam rekomendasi kami. Rasanya pun beragam untuk setiap produknya. Baca penjelasan kami dengan saksama, ya.

10
TeksturJelly
Isi10 x 14,2 gram
Bahan utamaGula, nanas (40%)
Pewarna✔ (tartrazin CI 19140)
Pengawet✔ (potassium sorbate)
9
TeksturJelly
Isi170 gram, 330 gram
Bahan utamaGula, nanas (39%)
PewarnaX
Pengawet✔ (potassium sorbate)
8
TeksturBerserat
Isi500 gram
Bahan utamaNanas, gula, vanila
PewarnaX
PengawetX
7
TeksturJelly
Isi1 kg
Bahan utama20% nanas
PewarnaX
PengawetTidak disebutkan
6

Confiture de BaliPineapple Fruit Jam

Rp 35.900,00

TeksturJelly
Isi130 gram
Bahan utamaNanas, gula
PewarnaX
PengawetX
5

East Java & CoPineapple Jam with Rosemary and Vanilla

Rp 54.000,00

TeksturJelly
Isi250 gram
Bahan utamaNanas, rosemary, vanila, gula
PewarnaX
PengawetX
4
TeksturJelly
Isi250 gram
Bahan utamaSorbitol, nanas (35%)
Pewarna✔ (tartrazin CI 19140)
Pengawet✔ (potassium sorbate)
3
TeksturJelly
Isi340 gram
Bahan utamaNanas, corn syrup
PewarnaX
PengawetX
2
TeksturJelly
Isi250 gram
Bahan utamaNanas, markisa, gula
PewarnaX
PengawetX
1
TeksturJelly
Isi70 gram, 140 gram, 300 gram
Bahan utamaNanas (60%), gula, kayu manis
PewarnaX
PengawetX

Tabel perbandingan produk selai nanas terbaik

Gambar produk
1
L'Amour Pineapple & Cinnamon Jam 1

L'Amour

2
East Java & Co Pineapple Jam with Passion Fruit 1

East Java & Co

3
Smucker's Pineapple Preserves 1

Smucker's

4
Welco Pineapple Sugar Free Jam 1

Welco

5
East Java & Co Pineapple Jam with Rosemary and Vanilla 1

East Java & Co

6
Confiture de Bali Pineapple Fruit Jam 1

Confiture de Bali

7
Marizafoods Buybest Pineapple Bakery 1

Marizafoods

8
Karya Mulya Indonesia Royal Selai Nanas 1

Karya Mulya Indonesia

9
Astaguna Wisesa Morin Pineapple Jam 1

Astaguna Wisesa

10
Marizafoods Pineapple Jam Portion Pack 1

Marizafoods

Nama produk

Pineapple & Cinnamon Jam

Pineapple Jam with Passion Fruit

Pineapple Preserves

Pineapple Sugar Free Jam

Pineapple Jam with Rosemary and Vanilla

Pineapple Fruit Jam

Buybest Pineapple Bakery

Royal Selai Nanas

Morin Pineapple Jam

Pineapple Jam Portion Pack

Keunggulan

Proses pembuatannya membuat aroma dan rasa selai ini makin nikmat

Lebih segar dengan tambahan buah markisa

Selai nanas yang lengkap dengan potongan nanas

Bebas gula, tetapi tetap manis? Selai nanas Welco jawabannya!

Perpaduan unik nanas, rosemary, dan vanila

Selai nanas organik dari nanas yang dirawat sendiri

Tekstur, warna, dan rasanya tetap stabil setelah dipanggang

Nastar buatan Anda jadi makin enak

Selai favorit sepanjang masa

Kemasan satuan dengan rasa yang manis

HargaRp 48.300,00Rp 54.000,00Rp 90.000,00Rp 29.200,00Rp 54.000,00Rp 35.900,00Rp 38.750,00Rp 31.000,00Rp 18.700,00Rp 11.625,00
TeksturJellyJellyJellyJellyJellyJellyJellyBerseratJellyJelly
Isi70 gram, 140 gram, 300 gram250 gram340 gram250 gram250 gram130 gram1 kg500 gram170 gram, 330 gram10 x 14,2 gram
Bahan utamaNanas (60%), gula, kayu manisNanas, markisa, gulaNanas, corn syrupSorbitol, nanas (35%)Nanas, rosemary, vanila, gulaNanas, gula20% nanasNanas, gula, vanilaGula, nanas (39%)Gula, nanas (40%)
PewarnaXXX✔ (tartrazin CI 19140)XXXXX✔ (tartrazin CI 19140)
PengawetXXX✔ (potassium sorbate)XXTidak disebutkanX✔ (potassium sorbate)✔ (potassium sorbate)
Tautan produk

Resep mudah membuat selai nanas sendiri

Resep mudah membuat selai nanas sendiri

Membeli selai nanas yang dijual di pasaran memang lebih praktis. Namun, mungkin saja Anda tidak mendapatkan rasa selai yang pas di lidah. Yuk, coba membuat selai nanas sendiri dengan resep yang mudah.


Anda membutuhkan nanas yang sudah matang agar selai Anda harum. Pilihah nanas Bogor, nanas madu, nanas Palembang, dan nanas Blitar dengan rasa manis, tetapi kandungan airnya lebih sedikit. Setelahnya, kupas nanas hingga bersih karena nanas yang kurang bersih dapat membuat lidah terasa gatal.


Parutlah nanas dengan parutan keju atau kelapa. Jangan menggunakan blender karena seratnya akan terlalu halus dan air dari nanas akan keluar lebih banyak. Masak nanas terlebih dahulu sampai airnya menguap dan nanas mengental. Selanjutnya, masukkan gula sesuai selera Anda.


Agar selai nanas Anda lebih awet, Anda dapat menambahkan air jeruk lemon. Asam dari jeruk lemon merupakan pengawet alami yang sekaligus dapat menambah cita rasa selai nanas. Anda juga dapat menambahkan bahan lainnya, seperti kayu manis atau vanila, untuk membuat rasa yang lebih unik.


Tunggu sampai selai Anda cukup dingin. Simpan selai dalam botol steril, lalu masukkan ke dalam kulkas. Menyimpan selai di dalam kulkas akan memperpanjang masa simpan selai.

Baca juga rekomendasi selai lainnya di sini

Selai memang merupakan teman sejati roti dan pastry. Selai kacang, selai cokelat, dan selai buah merupakan jenis selai lain yang juga dapat Anda pilih. Klik saja tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi tentang selai yang Anda butuhkan.

Kesimpulan

Wah, bayangan rasa segar dari selai nanas mungkin sudah membuat liur Anda menetes, ya. Selai nanas memang memiliki perpaduan rasa asam dan manis. Rasanya dapat Anda perkirakan dengan melihat komposisi bahannya. Jika Anda sedang diet, pilihlah selai nanas yang rendah atau bebas gula.


Sekian artikel kami kali ini dan semoga Anda merasa terbantu dengan penjelasan kami. Dapatkan selai nanas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat memilih produknya!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Yoghurt Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Yoghurt Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Yoghurt merupakan makanan yang memiliki dampak baik bagi kesehatan, seperti membantu program diet, meringankan sembelit, bahkan ada juga yang bisa digunakan sebagai masker. Saat ini bermacam-macam produk yoghurt dengan berbagai rasa dijual di pasaran. Anda juga perlu mengetahui efek baik yang ditimbulkan oleh bakteri asam laktat bagi tubuh Anda.Kali ini, kami akan membagi tips tentang apa saja yang perlu diperhatikan ketika Anda akan memilih yoghurt. Kami juga merekomendasikan merek terbaik dari Elle & Vire, Heavenly Blush, Yummy, Cimory, dan lainnya. Dalam artikel ini juga terdapat tips mengonsumsi yoghurt agar Anda mendapatkan manfaat maksimal. Mari memilih yoghurt terbaik untuk mendukung gaya hidup sehat Anda!
    Makanan & minuman
    120.109 Views
  • 10 Rekomendasi Muesli Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Muesli Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain cornflake dan oatmeal, ada juga jenis lain dari kelompok cereal, yaitu muesli. Mungkin muesli terlihat seperti makanan burung saat pertama kali Anda melihatnya. Namun, muesli ternyata memiliki nilai gizi yang tinggi, kaya serat, serta rendah kalori. Makanan ini cocok dijadikan sebagai salah satu menu sarapan sehat Anda.Produk muesli memiliki berbagai varian isi, mulai dari oats, kacang, buah kering, hingga granola. Produk dengan kriteria seperti apa yang sebaiknya dipilih? Di sini kami akan memberikan tips memilih muesli dan merekomendasikan merek-merek populer, seperti Kölln dan Carman's. Selamat membaca!
    Makanan & minuman
    11.270 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Makanan & minuman
    40.623 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Rooibos Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Teh Rooibos Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Teh rooibos cukup terkenal karena khasiatnya untuk kecantikan, kehamilan, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, dan berbagai manfaat lainnya. Ada banyak merek, seperti Ahmad Tea, Dilmah, Ito En, Khoisan Tea dan sebagainya yang dapat Anda temui di pasaran. Meskipun setiap merek menawarkan teh rooibos, produknya pasti memiliki karakteristik yang spesial.Jika Anda tertarik mencoba teh tersebut, cobalah menyimak artikel ini. Kami akan menjelaskan tentang cara memilih teh rooibos serta memberikan rekomendasinya untuk Anda. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan tips cara meminum teh rooibos. Seperti apa? Yuk, silakan disimak!
    Makanan & minuman
    1.865 Views
  • 10 Rekomendasi Snack Khas Jepang Terbaik yang Bisa Dibeli Secara Online (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Snack Khas Jepang Terbaik yang Bisa Dibeli Secara Online (Terbaru Tahun 2020)
    Siapa yang tidak suka dengan snack khas Jepang? Cita rasanya pasti membuat Anda ingin lagi mengonsumsinya. Ada berbagai snack khas Jepang, seperti Pocky, Tokyo Banana, maupun snack tradisionalnya yang menjadi favorit. Tidak perlu repot pergi ke negeri sakura, Anda dapat menemui snack tersebut di berbagai situs perbelanjaan online.Agar dapat menemukan snack yang sesuai keinginan Anda, kami akan memberikan informasi cara memilih snack khas Jepang untuk Anda. Semua produknya bisa Anda temukan di situs perbelanjaan online. Tentunya kami juga akan memberikan rekomendasi berbagai snack khas Jepang untuk Anda. Sudah tidak sabar? Yuk, segera disimak!
    Makanan & minuman
    5.203 Views
  • 10 Rekomendasi Tepung Bumbu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tepung Bumbu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah gorengan yang renyah merupakan makanan favorit Anda? Saat ini, membuat gorengan jadi semakin mudah dengan adanya aneka tepung bumbu. Anda tak perlu ribet meracik, cukup masukkan bahan utama ke tepung bumbu, lalu tinggal digoreng. Voila, gorengan nikmat pun tersaji.Ada banyak tepung bumbu yang mudah ditemui di pasaran, seperti Sajiku, Sasa, dan KOBE. Produk-produk tersebut menyajikan cita rasa yang berbeda-beda, mulai dari original hingga spicy. Supaya Anda tidak bingung dalam memilih, kami akan memberikan rekomendasi tepung bumbu yang nikmat, lengkap dengan cara memilihnya. Selamat membaca!
    Makanan & minuman
    13.481 Views
  • 10 Rekomendasi Minyak Alpukat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Minyak Alpukat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Minyak alpukat kian menarik perhatian masyarakat karena manfaat kesehatan dan kecantikan yang terkandung di dalamnya. Minyak serbaguna ini dapat digunakan untuk perawatan rambut, tubuh, wajah, bahkan dimakan. Terdapat banyak merek minyak alpukat dijual di pasaran, seperti Now Foods, Chosen Food, dan Golden Leaves. Namun, manakah yang terbaik?Kali ini, kami akan menjelaskan tentang cara pemilihan minyak alpukat untuk Anda. Setelahnya, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Semoga Anda segera dapat menemukan minyak alpukat yang paling pas untuk Anda!
    Makanan & minuman
    1.619 Views
  • 10 Rekomendasi Susu Peninggi Badan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Peninggi Badan Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Memiliki badan yang tinggi adalah impian setiap orang. Selain membuat Anda tampil lebih percaya diri, tinggi badan ideal juga menjadi syarat dalam mendapatkan suatu pekerjaan, misalnya polisi. Berbagai cara pun banyak dilakukan untuk meninggikan badan, mulai dari membiasakan olahraga hingga mengonsumsi susu. Cukup banyak susu peninggi badan yang beredar di pasaran. Merek susu peninggi badan seperti HiLo, Zee, Boneeto tentunya sudah cukup familier bagi Anda. Namun, ada baiknya Anda membaca tuntas artikel ini sebelum membeli produk susu peninggi badan. Melalui artikel ini, kami akan membagikan tips cara memilih susu peninggi badan untuk Anda.
    Makanan & minuman
    39.936 Views
  • 10 Rekomendasi Susu UHT Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu UHT Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Susu UHT (Ultra High Temperature) merupakan susu yang cukup populer dan mudah dijumpai, baik di toko online maupun offline. Kemasannya yang praktis mudah untuk dibawa ke mana-mana dan diminum kapan saja. Susu jenis ini juga tersedia dalam beragam rasa sehingga banyak disukai anak-anak.Banyaknya susu UHT yang beredar di pasaran kerap membuat bingung, produk mana yang paling baik? Melalui artikel ini kami akan memberikan rekomendasi susu UHT terbaik seperti Ultra Milk, Frisian Flag, hingga Greenfield. Selain itu, kami akan menginformasikan cara memilih susu UHT yang sesuai. Selamat membaca!
    Makanan & minuman
    62.002 Views
  • 10 Rekomendasi Sosis Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sosis Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan daging giling olahan berbentuk lonjong yang biasa disebut sosis. Makanan yang biasa hadir dalam bentuk frozen ini merupakan pilihan banyak orang saat sibuk dan tidak punya waktu memasak. Salah satu varian sosis yang populer adalah sosis sapi. Di antara banyaknya pilihan, sosis sapi mana yang sebaiknya dipilih?Agar tidak salah pilih, simaklah dahulu cara memilih sosis sapi melalui artikel ini. Jangan lewatkan pula sepuluh rekomendasi produk sosis sapi terbaik dari sejumlah merek, seperti Kanzler, Kibif, dan Bernardi. Simak sampai selesai, ya!
    Makanan & minuman
    77 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anak sehat dan berbadan kuat adalah dambaan setiap orang tua. Itu sebabnya saat melihat anaknya kurus dan berat badannya di bawah rata-rata, orang tua akan berusaha menaikkan berat badan anak. Salah satu cara yang dilakukan adalah memberikan susu penambah berat badan.Ada banyak susu penambah berat badan anak yang beredar di pasaran seperti Dancow, Pediasure, atau Curcuma Plus. Pada artikel ini kami akan membagikan tips cara memilih susu penambah berat badan untuk anak serta memberikan rekomendasi produk terbaik. Selamat membaca!
    Makanan & minuman
    77.365 Views
  • 10 Rekomendasi Biskuit Terbaik untuk Diet (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Biskuit Terbaik untuk Diet (Terbaru Tahun 2020)
    Menjalankan program diet bukan berarti Anda tidak boleh ngemil. Anda bisa ngemil kok, hanya saja tidak boleh sembarangan. Jika ingin menikmati camilan, konsumsilah biskuit khusus diet. Biskuit diet memiliki kadar kalori serta kandungan gula yang rendah sehingga tidak akan menambah berat badan.Ada banyak produk biskuit khusus diet yang mudah dijumpai seperti WRP, Tropicana Slim, atau Slim & Fit. Pada artikel ini, kami akan mengupas tentang biskuit untuk diet, cara memilihnya, hingga memberikan rekomendasi produk favorit. Simak artikel ini dan temukan biskuit diet terenak yang bisa Anda coba.
    Makanan & minuman
    52.680 Views
  • 10 Rekomendasi Mineral Water Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mineral Water Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mineral water atau air mineral sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Tahukah Anda, air dengan kandungan mineral yang tinggi sangat bermanfaat untuk kesehatan? Ya, selain dapat menghidrasi tubuh, mineral water dapat membantu menjaga kesehatan tulang. Jika dilihat dari kandungannya, mineral water dapat ditemui dalam berbagai jenis.Agar Anda tidak bingung, kali ini kami akan mengulas cara memilih mineral water yang tepat. Merek mineral water, seperti Aqua, Le Minerale, hingga Eternal Plus juga akan dibahas di rekomendasi produknya. Simak selengkapnya dan temukan mineral water untuk melengkapi aktivitas Anda!
    Makanan & minuman
    131.384 Views
  • 10 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Para pencinta dessert pasti sudah tidak asing dengan yang namanya whipped cream. Selain sebagai dekorasi kue, whipped cream juga sering dipakai untuk menghiasi frappuccino favorit Anda. Anak-anak pun menyukainya berkat rasanya yang creamy. Namun, di antara banyaknya produk whipped cream yang dijual, manakah yang sebaiknya Anda beli?Dalam artikel ini, kami akan membahas cara memilih whipped cream agar Anda mendapat yang sesuai kebutuhan. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk dari kami, seperti Anchor, Elle & Vire, Greenfields, dan lainnya. Simak terus artikel ini agar Anda memperoleh informasi lengkap seputar whipped cream.
    Makanan & minuman
    79.658 Views
  • 10 Rekomendasi Susu UHT Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu UHT Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Susu UHT (Ultra High Temperature) merupakan susu yang cukup populer dan mudah dijumpai, baik di toko online maupun offline. Kemasannya yang praktis mudah untuk dibawa ke mana-mana dan diminum kapan saja. Susu jenis ini juga tersedia dalam beragam rasa sehingga banyak disukai anak-anak.Banyaknya susu UHT yang beredar di pasaran kerap membuat bingung, produk mana yang paling baik? Melalui artikel ini kami akan memberikan rekomendasi susu UHT terbaik seperti Ultra Milk, Frisian Flag, hingga Greenfield. Selain itu, kami akan menginformasikan cara memilih susu UHT yang sesuai. Selamat membaca!
    Makanan & minuman
    62.002 Views
  • 10 Rekomendasi Susu Berkalsium Tinggi Terbaik untuk Kesehatan Tulang (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Berkalsium Tinggi Terbaik untuk Kesehatan Tulang (Terbaru Tahun 2020)
    Tubuh membutuhkan kalsium untuk menjaga kepadatan tulang. Bisa dibilang kalsium dibutuhkan oleh segala kalangan usia. Anak yang sedang dalam masa pertumbuhan membutuhkan kalsium tinggi untuk tumbuh tinggi. Sementara, semakin tua tentunya kepadatan tulang akan menurun sehingga Anda butuh asupan kalsium tambahan untuk menjaga tulang tetap sehat. Dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara memilih susu berkalsium tinggi. Kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi dari beberapa merek terkenal, seperti Anlene, Entrasol, Tropicana Slim, dan merek lainnya. Baca terus artikel kali ini untuk mendapatkan informasi seputar susu berkalsium tinggi.
    Makanan & minuman
    71.675 Views
  • 10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tak ada nasi, sereal jagung pun jadi! Untuk Anda yang mengaku sudah bosan dengan nasi, silakan mencoba sumber makanan alternatif yaitu sereal jagung. Selain terasa lebih light daripada nasi, Anda dapat mengonsumsinya bersama dengan air mineral, yogurt, susu, ataupun smoothie. Kalau mau, langsung dimakan pun bisa. Sereal jagung sering dijadikan opsi untuk anak-anak yang tidak suka sarapan karena cita rasanya bervariasi. Anda bisa memilih merek populer, seperti Nestle, Kellogg's, dan Polococoa sebagai pemanasan. Baru sesudahnya, Anda bisa mencoba sereal jagung rekomendasi lainnya yang ada di artikel ini. Selamat membaca!
    Makanan & minuman
    463 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori