mybest
Skincare

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Skincare Innisfree Terbaik
  • 10 Rekomendasi Skincare Innisfree Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Skincare Innisfree Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Skincare Innisfree Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Skincare Innisfree Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Skincare Innisfree Terbaik  5

10 Rekomendasi Skincare Innisfree Terbaik

Innisfree adalah merek skincare Korea yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Merek ini memiliki beberapa gerai di Indonesia sekaligus official store di marketplace. Skincare Innisfree juga sudah bersertifikasi BPOM dan aman digunakan remaja. Beberapa skincare Innisfree yang best seller adalah facial wash, serum, moisturizer, sunscreen, dan masker.


Skincare Innisfree dapat menjawab kebutuhan kulit kulit kering, berminyak, berjerawat, dan kulit sensitif. Kami akan memberikan review skincare Innisfree yang bagus. Bija Trouble Facial Foam, Aloe Revital Soothing Gel, dan Black Tea Youth Enhancing Treatment Essence ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!

Diperbaharui 30/11/2023
Grace Mulyani
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Grace Mulyani

Grace Mulyani adalah lulusan Fakultas Teknobiologi Unika Atma Jaya yang melanjutkan kembali studinya dalam bidang yang sama di Institut Teknologi Bandung. Semasa menjalani studi lanjut, Grace yang juga adalah content creator di Lemon8 menemukan passion-nya dalam dunia menulis dan menjadi writer di mybest Indonesia. Melalui pekerjaan ini, Grace telah banyak meriset dan berhubungan dengan pakar untuk berbagai topik terkait kesehatan, elektronik rumah tangga, perawatan tubuh, makanan, serta tren fashion terkini.

Profil Grace Mulyani
Lanjut membaca

Daftar isi

Innisfree, merek skincare berbahan alami dari Pulau Jeju

Innisfree, merek skincare berbahan alami dari Pulau Jeju
Sumber: innisfree.com

Skincare Innisfree adalah produk perawatan kulit yang berasal dari kekayaan alam Pulau Jeju, Korea. Bahan abu vulkanis, teh hijau, hingga anggrek bisa Anda temukan sebagai signature dari skincare Innisfree. Bahan-bahan signature tersebut diklaim memiliki kemampuan yang unggul untuk mengatasi beragam masalah kulit.


Semua produk skincare Innisfree melewati uji laboratorium sehingga aman dari bahan berbahaya dan pastinya aman digunakan. Beberapa produknya bahkan aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan kulit remaja. Perlu Anda ketahui bahwa seluruh produk Innisfree merupakan vegan-friendly dan coral reef-friendly.


Brand asal Korea Selatan ini sudah eksis menemani skincare enthusiast sejak 2000. Innisfree memiliki rangkaian produk yang lengkap untuk membantu Anda mendapatkan kulit idaman. Di Indonesia sendiri Innisfree mulai hadir sejak 2017 dan mendapat sambutan yang sangat baik. 


Selain menjaga kesehatan kulit, Innisfree juga menjadi merek skincare yang sustainable. Innisfree memiliki kampanye less plastic dan Green Forest Campaign. Dalam Green Forest Campaign, Innisfree menanam 500.000 pohon untuk reboisasi. Jadi, Innisfree juga sangat bertanggung jawab menjaga kelestarian lingkungan.

Cara memilih skincare Innisfree

Apakah Anda bingung dengan banyaknya varian skincare Innisfree? Tenang saja karena kami akan menjelaskan tips memilih berdasarkan jenis produknya. Pemilihan produk juga perlu disesuaikan dengan kondisi kulit agar tak menjadi bumerang bagi Anda. Simak pembahasannya, yuk!

1

Kenali manfaat setiap skincare Innisfree: Pembersih, toner, essence, serum, dan pelembap

Innisfree memiliki koleksi produk skincare yang beragam. Tiap-tiap produk memiliki fungsi tersendiri sehingga penggunaannya mesti diperhatikan. Ketahui apa saja produk skincare Innisfree dan fungsinya.


  1. Pembersih wajah adalah skincare yang wajib digunakan sebelum memulai tahapan perawatan kulit. Pembersih berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup. Ada beberapa jenis pembersih wajah, seperti facial foam, cleansing cream, cleansing watercleansing oil, makeup remover, dan cleansing  tissue.
  2. Toner digunakan setelah cleanser agar kulit siap menerima rangkaian produk skincare berikutnya. Innisfree memiliki beragam jenis toner, seperti hydrating toner, revitalizing toner, dan peeling toner.

  3. Essence dan serum mengandung bahan aktif yang tinggi untuk mengatasi beragam masalah kulit. Serum memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan essence. Keduanya bisa digunakan setelah toner secara berurutan. Essence dapat mempersiapkan kulit untuk menyerap zat aktif yang terkandung dalam serum.

  4. Semua jenis kulit membutuhkan pelembap atau moisturizer, termasuk untuk area di sekitar mata. Pelembap Innisfree dapat bertekstur krim atau gel. Untuk kulit kering, pelembap bertekstur krim lebih disarankan. Sebaliknya, kulit berminyak dianjurkan untuk menggunakan pelembap bertekstur gel dan tidak berminyak. Moisturizer dapat digunakan setelah toner, essence, ataupun serum.

  5. Sunscreen melindungi kulit dari efek buruk sinar UV sehingga wajib Anda gunakan saat siang hariAhli dari The American Academy of Dermatology menganjurkan Anda untuk memakai sunscreen dengan SPF minimal 30. Untungnya, tabir surya Innisfree sudah memenuhi kriteria minimal SPF tersebut.

  6. Face mask mengandung beragam zat aktif untuk menangani masalah kulit tertentu. Innisfree memiliki beberapa jenis masker, yaitu masker bilas, sheet mask, sleeping mask, dan peel off mask. Perlu Anda ketahui bahwa penggunakan clay mask dan peel off mask tidak boleh digunakan setiap hari karena dapat mengiritasi kulit. Masker dapat Anda gunakan setelah mencuci muka atau menggunakan toner.


Kami juga memiliki artikel lainnya yang membahas produk Innisfree secara khusus. Cek tautan berikut ini untuk mencari tahu rekomendasi serum dan masker terbaik dari Innisfree!

2

Gunakan skincare berbahan green tea atau black tea untuk kulit kering dan kulit dehidrasi

Daun teh atau Camelia sinensis memang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Innisfree memiliki dua jenis teh untuk merawat kecantikan kulit, yaitu green tea dan black tea.

  1. Innisfree menggunakan 100% air teh hijau segar dari teh hijau yang baru dipetik sekaligus green tea seed berkualitas tinggi. Teh hijau atau green tea memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Skincare dengan kandungan green tea membantu melembapkan kulit kering dan kulit kombinasi. Anda yang memiliki jenis kulit berminyak karena dehidrasi pun cocok menggunakan skincare green tea.
  2. Kandungan black tea yang digunakan Innisfree berupa formula paten Reset Concentrate. Bahan aktif ini dibuat dengan cara mengekstrak black tea di dalam air bersuhu 80 °C selama 12 jam. Reset Concentrate dapat memperbaiki tampilan kulit dalam waktu semalam. Jadi, bahan aktif ini dapat menjadi solusi untuk jenis kulit kering dan dehidrasi, bahkan kulit yang stres.
3

Untuk kulit berminyak, pilih kandungan abu vulkanis dan kaolin yang menyerap sebum dan membersihkan pori

Jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, Anda bisa memilih skincare yang mampu membersihkan pori secara mendalam serta mengurangi sebum. 


  1. Kandungan abu vulkanis dari letusan gunung api di Pulau Jeju dipercaya lebih efektif dari clay dalam membersihkan pori-pori. Skincare dengan kandungan abu vulkanis diformulasikan untuk membersihkan pori-pori secara mendalam. Produk Innisfree yang mengandung abu vulkanis terdiri dari cleansing foam, clay mask, toner, hingga pore pack. Clay mask dengan kandungan abu vulkanis dari Innisfree adalah salah satu produk best seller.
  2. Kulit berminyak juga perlu dirawat dengan bahan yang dapat mengontrol sebum, seperti kaolin dan salicylic acid. Selain mengendalikan sebum, kaolin dan salicylic acid juga efektif untuk mengatasi jerawat
  3. Pertimbangkan produk seperti Innisfree Jeju Volcanic yang mengandung abu vulkanis Jeju dan kaolin.
4

Utamakan kandungan niacinamide, Jeju hallabong, dan cherry blossom untuk mencerahkan kulit kusam

Untuk kulit kusam dan masalah flek hitam, atasilah dengan kandungan hallabong, niacinamide, dan cherry blossom. Kami akan menjelaskan tiap-tiap bahan tersebut dalam poin berikut ini.


  1. Skincare Innisfree dengan kandungan Jeju hallabong terdapat dalam seri Brightening Pore Line. Jeju hallabong merupakan jeruk asal Jeju yang kaya vitamin C. Seri skincare ini menjadi solusi untuk mencerahkan kulit. Selain Jeju hallabong, seri skincare ini mengandung panthenol, niacinamide, dan vitamin C. Bahan aktifnya membantu mengatasi kulit kusam dan flek hitam.
  2. Skincare dengan kandungan Jeju cherry blossom menjadi solusi untuk jenis kulit kering yang kusam. Kandungan ekstrak Jeju cherry blossom membantu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Produk Innisfree dengan bahan aktif ini mencakup facial wash, moisturizer, dan tone up cream.
  3. Selain bahan aktif dari Pulau Jeju, Anda dapat memilih skincare Innisfree yang mengandung niacinamide. Niacinamide atau vitamin B3 membantu mencerahkan kulit, mengatasi bekas jerawat, dan mengontrol produksi minyak berlebih. Niacinamide juga membuat kulit lebih glowing!


5

Atasi kulit berjerawat, sensitif, dan beruntusan dengan kandungan bija seed oil

Bija seed atau biji bija mungkin terdengar asing di telinga orang Indonesia. Bija seed sudah lama digunakan dalam pengobatan oriental. Untuk mendapatkan khasiatnya, buah ini harus ditunggu selama 20 tahun terlebih dahulu. Wah, cukup lama, ya! Bija seed yang digunakan Innisfree didapatkan dari Desa Gujwa-Eup di Jeju dengan fair trading.


Skincare dengan kandungan bija oil membantu merawat kulit bermasalah, seperti kulit berjerawat dan kulit sensitif. Jika Anda memiliki permasalahan kulit beruntusan, Anda juga dapat mengandalkan skincare yang mengandung bija seed. Anda juga bisa memilih skincare Innisfree yang mengombinasikan bjia seed dengan salicylic acid untuk mengatasi kulit berjerawat secara optimal.

6

Gunakan skincare dengan ekstrak anggrek Jeju untuk perawatan anti-aging

Anggrek Jeju atau hanran adalah jenis tanaman yang mekar saat musim dingin. Tanaman ini memang sudah langka. Meski begitu, Innisfree telah mempelajari tanaman ini sebagai bahan aktif dan membudidayakannya.


Formula Orchid Elixir 2.0 dari Innisfree mengandung flavonoid yang tinggi dan bermanfaat sebagai anti-aging. Bahan aktif ini memberikan energi dan vitalitas untuk kulit. Alhasil, kulit Anda akan tampak lebih lembap, kenyal, dan mengurangi tanda penuaan.

7

Pilih sample size untuk mencoba terlebih dahulu

Tidak semua produk skincare cocok di kulit Anda. Beberapa skincare mungkin dapat menyebabkan reaksi alergi pada kulit. Sebelum membeli produk full size, Anda dapat memilih skincare Innisfree dengan sample size berukuran kecil.


Memilih sample size membuat Anda merasa lebih aman karena Anda bisa mencoba terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak uang jika produknya tidak cocok di kulit Anda.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Skincare Innisfree Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Skincare Innisfree terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 30 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Kandungan pelembap
Kandungan anti-aging
Kandungan anti-acne
Kandungan eksfoliasi
Kandungan pencerah
Kandungan penenang
Kandungan anti-inflamasi
Kandungan lainnya
Pilihan ukuran
Jenis kulit
Permasalahan kulit
Bebas bahan iritan
Fragrance
Alkohol
Kemasan
Rekomendasi usia
Tekstur
Isi skincare set
Waktu penggunaan
Manfaat
BPOM
1

Innisfree

Bija Trouble Facial Foam

Innisfree  Bija Trouble Facial Foam 1

Rp142.000

Agak Murah

Bersihkan sebum hingga ke pori-pori, wajah jadi lebih segar

Cleanser

Glycerin, PEG-32, Butylene Glycol, Dextrin

Tidak diketahui

Lauric Acid, Salicylic Acid

Salicylic Acid

Citrus Unshiu Peel Extract

Salicylic Acid, Menthol, Camellia Sinensis Leaf Extract

Tidak diketahui

Orchid Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Rosa Centifolia Flower Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract

150 gram

Kulit berminyak

Kulit berminyak, berjerawat, noda bekas jerawat

Tidak diketahui

Tube

Tidak diketahui

Krim

Cleanser

Tidak diketahui

Membersihkan muka secara mendalam

NA26221200391

2

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 1

Rp225.000

Agak Murah

Masker clay legendaris dengan formula dan kemasan baru!

Face mask

Butylene Glycol, Glycerin, Trehalose, Mannitol, Lactic Acid

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Lactic Acid

Citrus Unshiu Peel Extract

Camellia Sinensis Leaf Extract

Tidak diketahui

Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Volcanic Ash, Glycerin, Silica

100 ml

Kulit berminyak dan kombinasi

Memperbaiki tekstur kulit

Tidak diketahui

Jar

Tidak diketahui

Krim

Clay mask

2-3 kali seminggu

Mnegurangi minyak berlebih, memperbaiki tekstur kulit

NA26190205138

3

Innisfree

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel 1

Rp101.000

Lebih Murah

Tingkatkan vitalitas kulit dengan ekstrak lidah buaya organik dari Jeju, Korea

All-in-one gel

Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Madecassoside

Tidak diketahui

Ethylhexylglycerin, madecassoside

300 ml

Semua jenis kulit

Kulit kering

Tidak diketahui

Tube

Tidak diketahui

Gel

All-in-one gel

Tidak diketahui

Menghidrasi kulit, rambut, dan area tubuh lain yang kering

NA26190105376

4

Innisfree

Green Tea Seed Hyaluronic Serum

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 1

Rp422.000

Menengah

Formulasi baru untuk kulit lebih glowing dan terhidrasi hingga 72 jam!

Serum

Beauty Green Tea™ dan nano capsule hyaluronic acid

Niacinamide

Niacinamide

Tidak diketahui

Niacinamide, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid

Panthenol, Allantoin, Camellia Sinensis Leaf Extract (366 Ppm), Dipotassium Glycyrrhizate, Sucrose

Allantoin, panthenol

Panthenol, Allantoin, Camellia Sinensis Leaf Extract (366 Ppm), Dipotassium Glycyrrhizate, Sucrose

80 ml

Semua jenis kulit, termasuk kulit dehidrasi, berjerawat, dan sensitif

Kulit kusam

Tidak diketahui

Botol, pump

Tidak diketahui

Gel

Serum

Tidak diketahui

Melembapkan dan mencerahkan kulit, mempertahankan skin barrier

NA26230100105

5

Innisfree

Bija Trouble Skin

Innisfree Bija Trouble Skin 1

Rp240.000

Agak Murah

Noncomedogenic, merawat kulit dan membersihkan kotoran penyebab jerawat

Toner

Butylene Glycol, Betaine, Urea, Glycereth-26, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane

Tidak diketahui

Salicylic acid

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Salix Alba (Willow) Bark Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract

Tidak diketahui

Glycereth-26, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Torreya Nucifera Seed Oil

170 ml

Kulit berjerawat, berminyak

Kulit berjerawat, berminyak

Tidak diketahui

Botol

Tidak diketahui

Cair

Toner

Tidak diketahui

Mengangkat sel kulit mati, mengurangi tampilan minyak, merawat kulit berjerawat, membuat tekstur kulit tampak lebih rata

NA26201200724

6

Innisfree

Retinol Cica Moisture Recovery Serum

Innisfree  Retinol Cica Moisture Recovery Serum 1

Rp545.000

Agak Mahal

Serum retinol dengan cica dan niacinamide yang cocok untuk pemula

Serum

Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Propanediol, Green Tea Seed Extract, Hyaluronic Acid*, Mannitol, Beta-Glucan

Retinol, niacinamide

Niacinamide, Phytosphingosine, Salicylic Acid

Salicylic Acid

Niacinamide

Allantoin, Stearyl Glycyrrhetinate, Beta-Glucan, Salicylic Acid

Tidak diketahui

Glycerin, Cholesterol, Hyaluronic Acid*, Ceramide Np*, Phytosphingosine

30 ml

Kulit berjerawat, kering, kombinasi, berminyak, normal

Kulit kusam, kering, berjerawat, kombinasi

Tidak diketahui

Botol pump

Tidak diketahui

Gel

Serum

Tidak diketahui

Mengeksfoliasi sel kulit mati, menyamarkan pori-pori dan noda hitam karena faktor eksternal

NA26210100599

7

Innisfree

Black Tea Youth Enhancing Cream

Innisfree Black Tea Youth Enhancing Cream 1

Rp526.000

Agak Mahal

Pulihkan kulit lelah! Dapatkan kulit yang tampak lebih sehat dan kencang

Moisturizer

Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Dextrin

Tidak diketahui

Niacinamide

Tidak diketahui

Niacinamide

Camellia Sinensis Leaf Extract (Black Tea), Achillea Millefolium Extract

Tidak diketahui

Camellia Sinensis Leaf Extract (Black Tea), Achillea Millefolium Extract

50 ml

Semua jenis kulit

Kulit kusam, penuaan dini, kulit kering

Tidak diketahui

Jar

Tidak diketahui

Krim

Krim

Malam hari sebelum tidur

Mengencangkan, melembapkan, dan mencerahkan

NA26200100402

8

Innisfree

Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum

Innisfree Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum 1

Rp454.000

Agak Mahal

Mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan noda hitam

Serum

Propanediol, Glycerin, Betaine, Erythritol, Butylene Glycol, Dextrin, Panthenol, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Pentylene Glycol, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Acetylated Hyaluronate

Tidak diketahui

Niacinamide

Gluconolactone

3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Niacinamide, Tranexamic Acid

Panthenol, Allantoin, Madecassoside, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Tranexamic Acid, Achillea Millefolium Extract

Tidak diketahui

Glycerin, 1,2-Hexanediol

30 ml

Semua jenis kulit

Kulit kusam

Tidak diketahui

Botol pump

Tidak diketahui

Gel

Serum

Tidak diketahui

Mencerahkan dan menghaluskan kulit

NA26231900009

9

Innisfree

Black Tea Youth Enhancing Treatment Essence

Innisfree Black Tea Youth Enhancing Treatment Essence 1

Rp546.000

Agak Mahal

Wujudkan kulit bersih dan bercahaya dari segala sisi

Essence

Propanediol, Glycerin, Niacinamide, Dextrin, Ectoin, Hyaluronic Acid, Mannitol, Saccharomyces Cerevisiae Extract, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Acetyl Heptapeptide-4, Acetyl Hexapeptide-8, Acetyl Octapeptide-3 Preservative: Ethylhexylglycerin, Sorbic Acid

Black Tea Peptide Activator, Vitamin C Derivative

Niacinamide

Tidak diketahui

Niacinamide, Ethyl Ascorbyl Ether

Camellia Sinensis Leaf Extract (4,762 Ppm), Ectoin, Copper Tripeptide-1

Tidak diketahui

Glycerin, Hyaluronic Acid

75 ml, 145 ml

Semua jenis kulit

Penuaan dini, kulit kusam

Tidak diketahui

Botol

Tidak diketahui

Cair

Essence

Tidak diketahui

Melembapkan kulit, mempertahankan keremajaan dan kesegaran kulit

NA26212000075

10

Innisfree

Hyaluronic Moist Sunscreen SPF50+ PA++++

Innisfree  Hyaluronic Moist Sunscreen SPF50+ PA++++ 1

Rp307.000

Menengah

Tidak meninggalkan white cast dan tidak pedih di mata

Sunscreen

Propanediol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Panthenol

Tidak diketahui

Niacinamide

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Panthenol, Madecassoside, Allantoin

Tidak diketahui

Niacinamide, Adenosine

50 ml

Kulit kombinasi dan kering

Melindungi kulit dari sinar UV

Tidak diketahui

Tube

Tidak diketahui

Krim

Sunscreen

Pagi dan siang hari

Melindungi kulit dari sinar UV

NA26221700023

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Bija Trouble Facial Foam 1
Sumber: shopee.co.id
Bija Trouble Facial Foam 2
Sumber: shopee.co.id
Bija Trouble Facial Foam 3
Sumber: shopee.co.id
Bija Trouble Facial Foam 4
Sumber: shopee.co.id
Bija Trouble Facial Foam 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp142.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp142.000
Agak Murah

Bersihkan sebum hingga ke pori-pori, wajah jadi lebih segar

Facial foam ini menghasilkan busa halus yang mampu membersihkan kulit wajah Anda hingga tuntas. Kotoran dan minyak berlebih pun akan dibersihkan hingga ke pori-pori. Ada juga ekstrak white willow bar dan BHA yang membersihkan sel kulit maati dan membuat kulir terasa halus, serta segar. Cocok digunakan sehari-hari untuk membersihkan wajah setelah Anda beraktivitas seharian.

JenisCleanser
Kandungan pelembapGlycerin, PEG-32, Butylene Glycol, Dextrin
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneLauric Acid, Salicylic Acid
Kandungan eksfoliasiSalicylic Acid
Kandungan pencerahCitrus Unshiu Peel Extract
Kandungan penenangSalicylic Acid, Menthol, Camellia Sinensis Leaf Extract
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaOrchid Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Rosa Centifolia Flower Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract
Pilihan ukuran150 gram
Jenis kulitKulit berminyak
Permasalahan kulitKulit berminyak, berjerawat, noda bekas jerawat
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare setCleanser
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMembersihkan muka secara mendalam
BPOMNA26221200391
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

Harga referensi
Rp225.000
Agak Murah

Masker clay legendaris dengan formula dan kemasan baru!

Anda pasti tidak asing dengan masker yang satu ini. Masker Innisfree ini hadir dengan formula dan kemasan baru. Dalam sekali pemakaian, masker ini bisa mengangkat 98% sebum berlebih berkat kandungan Jeju Volcanic Cluster & Spheres dan AHA. 


Dengan pemakaian teratur, masker ini akan membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. Jika pori-pori bersih, jerawat pun akan enggan muncul pada wajah Anda.

JenisFace mask
Kandungan pelembapButylene Glycol, Glycerin, Trehalose, Mannitol, Lactic Acid
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiLactic Acid
Kandungan pencerahCitrus Unshiu Peel Extract
Kandungan penenangCamellia Sinensis Leaf Extract
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnya Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Volcanic Ash, Glycerin, Silica
Pilihan ukuran100 ml
Jenis kulitKulit berminyak dan kombinasi
Permasalahan kulitMemperbaiki tekstur kulit
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanJar
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare setClay mask
Waktu penggunaan2-3 kali seminggu
ManfaatMnegurangi minyak berlebih, memperbaiki tekstur kulit
BPOMNA26190205138
View all
No.3

InnisfreeAloe Revital Soothing Gel

Harga referensi
Rp101.000
Lebih Murah

Tingkatkan vitalitas kulit dengan ekstrak lidah buaya organik dari Jeju, Korea

Terkena paparan sinar matahari terus-terusan bisa menjadikan kulit tubuh Anda tidak segar. Kini saatnya Anda kembalikan vitalitas kulit dengan gel multifungsi dari Korea ini. Diformulasikan dengan Aloe vera organik Jeju, produk ini akan melembapkan dan meningkatkan vitalitas kulit, bahkan rambut Anda.

Gel ini aman digunakan untuk Anda pemilik kulit sensitif karena bebas alkohol, pewangi, dan paraben. Jadi, Anda dapat menghidrasi kulit lelah nan sensitif Anda tanpa khawatir terjadi iritasi. 

JenisAll-in-one gel
Kandungan pelembapButylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneTidak diketahui
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangAloe Barbadensis Leaf Extract, Madecassoside
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaEthylhexylglycerin, madecassoside
Pilihan ukuran300 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kering
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setAll-in-one gel
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMenghidrasi kulit, rambut, dan area tubuh lain yang kering
BPOMNA26190105376
View all
No.4

InnisfreeGreen Tea Seed Hyaluronic Serum

Harga referensi
Rp422.000
Menengah

Formulasi baru untuk kulit lebih glowing dan terhidrasi hingga 72 jam!

Kulit dehidrasi adalah penyebab berbagai masalah kulit. Untungnya serum ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan kelembapan pada beragam jenis kulit, mulai dari kulit kering, dehidrasi, hingga berminyak. Istimewanya, serum ini mampu menyeimbangkan kelembapan kulit bagian dalam sehingga tetap terhidrasi hingga 72 jam.


Rahasianya ada pada Beauty Green Tea™ dan nano capsule hyaluronic acid yang bisa menembus kulit dengan cepat dan mendalam. Teksturnya pun ringan dan tidak lengket. Dalam 1 minggu, kulit akan terasa lebih sehat dan bercahaya. Serum ini cocok juga untuk kulit acne-prone dan sensitif, lho.

JenisSerum
Kandungan pelembapBeauty Green Tea™ dan nano capsule hyaluronic acid
Kandungan anti-agingNiacinamide
Kandungan anti-acneNiacinamide
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahNiacinamide, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid
Kandungan penenangPanthenol, Allantoin, Camellia Sinensis Leaf Extract (366 Ppm), Dipotassium Glycyrrhizate, Sucrose
Kandungan anti-inflamasiAllantoin, panthenol
Kandungan lainnyaPanthenol, Allantoin, Camellia Sinensis Leaf Extract (366 Ppm), Dipotassium Glycyrrhizate, Sucrose
Pilihan ukuran80 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit, termasuk kulit dehidrasi, berjerawat, dan sensitif
Permasalahan kulitKulit kusam
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol, pump
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setSerum
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMelembapkan dan mencerahkan kulit, mempertahankan skin barrier
BPOMNA26230100105
View all
No.5

InnisfreeBija Trouble Skin

Harga referensi
Rp240.000
Agak Murah

Noncomedogenic, merawat kulit dan membersihkan kotoran penyebab jerawat

Perawatan atau pemilihan produk yang kurang tepat bisa menimbulkan iritasi pada kulit berjerawat. Maka dari itu, Anda yang memiliki masalah kulit berminyak atau rentan berjerawat dapat mencoba Bija Trouble Skin. Toner ini sudah teruji noncomedogenic sehingga tidak memperburuk kondisi kulit yang berjerawat.


Lebih dari itu, kandungan salicylic acid dan alkohol alami dari minyak Bija membantu membersihkan dan mengangkat kotoran penyebab jerawat. Selain itu, toner ini akan membantu menyeimbangkan kadar minyak, serta kelembapan kulit. Jadi, risiko timbulnya jerawat dapat ditekan.

JenisToner
Kandungan pelembapButylene Glycol, Betaine, Urea, Glycereth-26, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneSalicylic acid
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangSalix Alba (Willow) Bark Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaGlycereth-26, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Torreya Nucifera Seed Oil
Pilihan ukuran170 ml
Jenis kulitKulit berjerawat, berminyak
Permasalahan kulitKulit berjerawat, berminyak
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare setToner
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMengangkat sel kulit mati, mengurangi tampilan minyak, merawat kulit berjerawat, membuat tekstur kulit tampak lebih rata
BPOMNA26201200724
View all
No.6

Innisfree Retinol Cica Moisture Recovery Serum

Harga referensi
Rp545.000
Agak Mahal

Serum retinol dengan cica dan niacinamide yang cocok untuk pemula

Produk andalan Innisfree ini mengandung kombinasi retinol dan cica (bahan turunan Centella asiatica). Kelebihan serum ini adalah menggunakan teknologi Liposomlogy yang menstabilkan retinol agar efek iritasinya berkurang. Kandungannya retinol-nya pun tidak lebih dari 1% sehingga cocok untuk Anda yang ingin mencoba retinol pertama kali.

Selain retinol dan cica, serum ini juga diformulasikan dengan salicylic acid, niacinamide, allantoin, peptide, dan adenosine. Paduan kandungan tersebut bagus untuk Anda yang memiliki permasalahan kulit karena faktor eksternal. Dari masalah kulit berminyak, bekas jerawat, flek hitam, kulit kasar, hingga garis-garis halus, Anda dapat mengatasinya menggunakan serum ini.

JenisSerum
Kandungan pelembapGlycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Propanediol, Green Tea Seed Extract, Hyaluronic Acid*, Mannitol, Beta-Glucan
Kandungan anti-agingRetinol, niacinamide
Kandungan anti-acneNiacinamide, Phytosphingosine, Salicylic Acid
Kandungan eksfoliasiSalicylic Acid
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan penenangAllantoin, Stearyl Glycyrrhetinate, Beta-Glucan, Salicylic Acid
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaGlycerin, Cholesterol, Hyaluronic Acid*, Ceramide Np*, Phytosphingosine
Pilihan ukuran30 ml
Jenis kulitKulit berjerawat, kering, kombinasi, berminyak, normal
Permasalahan kulitKulit kusam, kering, berjerawat, kombinasi
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol pump
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setSerum
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMengeksfoliasi sel kulit mati, menyamarkan pori-pori dan noda hitam karena faktor eksternal
BPOMNA26210100599
View all
No.7

InnisfreeBlack Tea Youth Enhancing Cream

Harga referensi
Rp526.000
Agak Mahal

Pulihkan kulit lelah! Dapatkan kulit yang tampak lebih sehat dan kencang

Innisfree Black Tea Youth Enhancing Cream merupakan pelembap yang diracik khusus untuk para pemilik kulit lelah. Kandungan Reset Concentrate™ yang didapat dari ekstraksi black tea-nya berperan sebagai antioksidan serta anti-aging. Alhasil, kulit yang lelah, entah karena stres atau begadang, dapat dipulihkan sehingga tampak lebih sehat dan cerah.

Krim yang lembut dan cepat menyerap ini cocok untuk semua jenis kulit. Anda yang menginginkan kulit bouncy seperti seseorang yang sudah tidur nyenyak juga bisa menggunakannya. Yuk, jadikan moisturizer ini sebagai salah satu perawatan kulit harian untuk menjaga keindahan kulit Anda.

JenisMoisturizer
Kandungan pelembapGlycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Dextrin
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneNiacinamide
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan penenangCamellia Sinensis Leaf Extract (Black Tea), Achillea Millefolium Extract
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaCamellia Sinensis Leaf Extract (Black Tea), Achillea Millefolium Extract
Pilihan ukuran50 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kusam, penuaan dini, kulit kering
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanJar
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare setKrim
Waktu penggunaanMalam hari sebelum tidur
ManfaatMengencangkan, melembapkan, dan mencerahkan
BPOMNA26200100402
View all
No.8

InnisfreeVitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum

Harga referensi
Rp454.000
Agak Mahal

Mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan noda hitam

Serum Brightening dengan kekuatan Vitamin C dan Green Tea dari Innisfree memberikan kulit kilau alami, serta meratakan warna kulit. Formula ini kaya akan enzim yang membantu mencerahkan kulit, mengurangi noda hitam dan mencerahkan kulit kusam. 


Cocok untuk semua jenis kulit yang ingin mengatasi hiperpigmentasi, kusam, dan memperoleh kulit bercahaya. Produk ini dapat digunakan oleh siapa saja yang mencari solusi untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan berseri.

JenisSerum
Kandungan pelembapPropanediol, Glycerin, Betaine, Erythritol, Butylene Glycol, Dextrin, Panthenol, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Pentylene Glycol, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Acetylated Hyaluronate
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneNiacinamide
Kandungan eksfoliasiGluconolactone
Kandungan pencerah3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Niacinamide, Tranexamic Acid
Kandungan penenangPanthenol, Allantoin, Madecassoside, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Tranexamic Acid, Achillea Millefolium Extract
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaGlycerin, 1,2-Hexanediol
Pilihan ukuran30 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kusam
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol pump
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturGel
Isi skincare setSerum
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMencerahkan dan menghaluskan kulit
BPOMNA26231900009
View all
No.9

InnisfreeBlack Tea Youth Enhancing Treatment Essence

Harga referensi
Rp546.000
Agak Mahal

Wujudkan kulit bersih dan bercahaya dari segala sisi

Innisfree menghadirkan produk essence yang mampu mengatasi kulit kusam dan kasar. Bagi Anda yang ingin mengatasi masalah kulit tersebut, essence ini adalah solusinya. Bahan utama produk ini adalah black tea yang kaya akan antioksidan.


Manfaat black tea adalah membantu mengembalikan ritme siklus pergantian sel yang melambat. Dengan begitu, kulit Anda akan terasa halus dan bahan aktif perawatan kulit akan menyerap dengan lebih baik. Alhasil, kulit jadi tampak bersih, bercahaya, dan bersinar dari segala sisi.

JenisEssence
Kandungan pelembapPropanediol, Glycerin, Niacinamide, Dextrin, Ectoin, Hyaluronic Acid, Mannitol, Saccharomyces Cerevisiae Extract, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Acetyl Heptapeptide-4, Acetyl Hexapeptide-8, Acetyl Octapeptide-3 Preservative: Ethylhexylglycerin, Sorbic Acid
Kandungan anti-agingBlack Tea Peptide Activator, Vitamin C Derivative
Kandungan anti-acneNiacinamide
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahNiacinamide, Ethyl Ascorbyl Ether
Kandungan penenangCamellia Sinensis Leaf Extract (4,762 Ppm), Ectoin, Copper Tripeptide-1
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaGlycerin, Hyaluronic Acid
Pilihan ukuran75 ml, 145 ml
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitPenuaan dini, kulit kusam
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanBotol
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturCair
Isi skincare setEssence
Waktu penggunaanTidak diketahui
ManfaatMelembapkan kulit, mempertahankan keremajaan dan kesegaran kulit
BPOMNA26212000075
View all
No.10

Innisfree Hyaluronic Moist Sunscreen SPF50+ PA++++

Harga referensi
Rp307.000
Menengah

Tidak meninggalkan white cast dan tidak pedih di mata

Sunscreen dari Innisfree ini memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar matahari dan kelembapan ekstra dengan kandungan hyaluronic acid. Teksturnya ringan, tidak lengket, dan mudah meresap sehingga cocok untuk segala jenis kulit. Produk ini pun diklaim tidak meninggalkan white cast sehingga nyaman digunakan. Selain itu, dengan formula khusus, sunscreen ini tidak akan membuat pedih di mata.

JenisSunscreen
Kandungan pelembapPropanediol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Panthenol
Kandungan anti-agingTidak diketahui
Kandungan anti-acneNiacinamide
Kandungan eksfoliasiTidak diketahui
Kandungan pencerahTidak diketahui
Kandungan penenangPanthenol, Madecassoside, Allantoin
Kandungan anti-inflamasiTidak diketahui
Kandungan lainnyaNiacinamide, Adenosine
Pilihan ukuran50 ml
Jenis kulitKulit kombinasi dan kering
Permasalahan kulitMelindungi kulit dari sinar UV
Bebas bahan iritanTidak diketahui
Fragrance
Alkohol
KemasanTube
Rekomendasi usiaTidak diketahui
TeksturKrim
Isi skincare setSunscreen
Waktu penggunaanPagi dan siang hari
ManfaatMelindungi kulit dari sinar UV
BPOMNA26221700023
View all

5 Rekomendasi Skincare Innisfree terbaik

No. 1: Innisfree Bija Trouble Facial Foam

No. 2: InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

No. 3: InnisfreeAloe Revital Soothing Gel

No. 4: InnisfreeGreen Tea Seed Hyaluronic Serum

No. 5: InnisfreeBija Trouble Skin

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 10 Rekomendasi Skincare Innisfree Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.