mybest
Bedak wajah

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik
  • 10 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik  5

10 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik

Wardah hadir untuk menjawab kebutuhan makeup orang Indonesia. Wardah memiliki koleksi bedak dengan pilihan warna sesuai dengan kulit orang Indonesia, seperti kuning langsat dan sawo matang. Selain pilihan warnanya, Anda juga bisa menemukan bedak Wardah dengan formula yang tahan lama dan bikin glowing.


Powder dan cushion adalah dua jenis bedak dari Wardah. Untuk menemukan rekomendasi bedak Wardah terbaik yang cocok untuk kulit Anda, simak artikel ini. Wardah Lightening Matte Powder dan Colorfit Perfect Glow Cushion adalah bedak yang bagus dari Wardah. Temukan juga bedak lainnya dalam artikel ini!

Diperbaharui 30/11/2023
Grace Mulyani
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Grace Mulyani

Grace Mulyani adalah lulusan Fakultas Teknobiologi Unika Atma Jaya yang melanjutkan kembali studinya dalam bidang yang sama di Institut Teknologi Bandung. Semasa menjalani studi lanjut, Grace yang juga adalah content creator di Lemon8 menemukan passion-nya dalam dunia menulis dan menjadi writer di mybest Indonesia. Melalui pekerjaan ini, Grace telah banyak meriset dan berhubungan dengan pakar untuk berbagai topik terkait kesehatan, elektronik rumah tangga, perawatan tubuh, makanan, serta tren fashion terkini.

Profil Grace Mulyani
Lanjut membaca

Daftar isi

Bedak Wardah, produk lokal yang berkualitas

Bedak Wardah, produk lokal yang berkualitas
Sumber: wardahbeauty.com

Wardah sudah dikenal sebagai merek kosmetik lokal yang berkualitas. Wardah mengusung produk dengan konsep Green Beauty. Semua produk Wardah sudah pasti halal, alami, bebas alkohol, cruelty-free, serta local and global expert.


Wardah sangat mengerti dengan keadaan kulit orang Indonesia. Bedak Wardah memiliki beragam shade yang sangat cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Selain itu, Wardah juga memiliki beberapa pilihan jenis bedak sesuai dengan kebutuhan Anda.


Wardah juga memiliki teknologi Skinmatch. Teknologi Skinmatch merupakan pigmen yang digunakan oleh Wardah agar dapat menyatu sempurna dengan warna natural kulit.

Cara memilih bedak Wardah

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih bedak Wardah. Berikut ini kami telah merangkumnya untuk Anda!

1

Pilih jenis bedak yang sesuai dengan kebutuhan

Saat ini Wardah telah mengeluarkan dua jenis bedak, yaitu two way cake dan loose powder. Kedua jenis bedak tersebut memiliki keunggulan dan fungsi masing-masing. 

Two way cake, kombinasi bedak padat dan foundation

Meskipun mirip, two way cake sangat berbeda dengan bedak padat biasa. Two way cake adalah bedak dengan kandungan foundation di dalamnya. Bedak two way cake memiliki medium coverage hingga high coverage.


Two way cake biasanya memiliki formula yang cukup berat di wajah. Untuk kulit berminyak, pilihlah produk yang memiliki formula oil control dengan hasil matte finish. Sementara itu, untuk kulit kering, pilihlah produk yang mengandung vitamin E agar kelembapan kulit tetap terjaga.

Loose powder, formula ringan dan hasil lebih natural

Loose powder atau yang paling dikenal sebagai bedak tabur memiliki tekstur yang ringan sehingga bisa dipakai setiap hari. Bedak ini memberikan hasil akhir yang lebih natural dibandingkan bedak jenis lainnya. Loose powder cocok digunakan untuk kulit berminyak karena mengandung formula oil control.


Loose powder bisa Anda aplikasikan langsung ke kulit. Selain itu, loose powder juga bisa digunakan untuk setting makeup agar tidak cepat luntur.

Cushion, foundation cair dalam kemasan compact

Tren cushion berasal dari Korea. Cushion adalah foundation cair yang dikemas dalam kemasan compact. Teksturnya yang cenderung kental membuat cushion lebih cocok untuk pemilik kulit kering. Namun, kini ada juga cushion dengan hasil akhir semi matte dan matte yang cocok untuk pemilik kulit berminyak.


Tak hanya sebagai base makeup, sebagian besar cushion juga diformulasikan dengan bahan skincareCushion umumnya memiliki tingkat coverage ringan sampai medium. 

2

Kenali beragam seri bedak Wardah

Selain jenis bedak, Wardah menawarkan beberapa seri produk kosmetik. Sebelum memilih produknya, cari tahu dahulu tentang beberapa koleksi bedak Wardah.


  • Wardah Colorfit

Wardah Colorfit merupakan lini makeup dengan hasil yang flawless dan tahan lama. Bedak Wardah Colorfit cocok digunakan untuk acara formal karena Anda tidak perlu re-touch lagi. Seri Colorfit juga memiliki Skin Match Technology sehingga warnanya menyatu dengan warna kulit. Bedak Wardah Colorfit mencakup Colorfit Perfect Glow Cushion, Colorfit Mattifying Powder, Colorfit Velvet Powder Foundation.


  • Wardah Lightening

Wardah Lightening adalah produk untuk membuat kulit tampak lebih cerah berkat kandungan microbright formula. Seri ini menawarkan Lightening Powder Foundation, Lightening Powder Foundation Extra Cover, Lightening Matte Powder, dan Lightening BB Cake Powder.


  • Wardah Instaperfect

Wardah Instaperfect menjawab kebutuhan makeup wanita perkotaan yang berusia dewasa muda, mulai dari 20 tahun, dengan formula premium. Complexion dari Wardah Instaperfect membuat tampilan kulit lebih flawless.  Instaperfect Matte Fit Powder Foundation, Instaperfect Quickmatte Loose Powder, dan Instaperfect Skincover Air Cushion adalah produk Wardah Instaperfect.


  • Wardah Luminous

Wardah Luminous mengandung vitamin E yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit. Hasil akhirnya membuat kulit tampak lebih sehat. Formulanya mengandung micro coated particle untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah. Luminous Two Way Cake, Luminous Compact Powder, dan Luminous Face Powder adalah bedak dari seri Wardah Luminous.


  • Wardah Exclusive

Wardah Exclusive memberikan hasil akhir glowing. Bedak Wardah Exclusive cocok untuk pemilik kulit kering. Hasil akhirnya membuat kulit Anda tampak lebih lembap dan sehat. Exclusive Flawless Cover Cushion, Exclusive Creamy Foundation, dan Exclusive Two Way Cake merupakan bedak dari Wardah Exclusive.

3

Sesuaikan warna bedak dengan tone warna kulit

Pemilihan warna bedak yang tepat adalah kunci untuk hasil makeup yang sempurna. Wardah menawarkan pilihan warna bedak untuk warna kulit putih, kuning langsat, sawo matang, sampai kulit gelap. Anda bisa memilih warna bedak yang satu tingkat lebih cerah dari warna kulit Anda.


Agar Anda tidak bingung, cobalah panduan pemilihan bedak Wardah dari kami berikut ini:


  • Kulit putih: Pink Fair, Sheer Pink, Golden Beige
  • Kulit kuning langsat: Beige, Ivory (shade warna kuning)
  • Kulit sawo matang: Beige, Natural, Sandy Beige, Coffee Beige (shade warna krem)
  • Kulit gelap: Almond, Honey Beige
4

Pertimbangkan bedak dengan kandungan tabir surya untuk melindungi kulit

Pertimbangkan bedak dengan kandungan tabir surya untuk melindungi kulit

Sebaiknya Anda memilih bedak yang mengandung tabir surya, terutama jika Anda harus beraktivitas di luar ruangan. Bedak dengan kandungan tersebut mampu melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Kulit akan terhindar dari masalah yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, seperti penuaan dini dan noda hitam.


Meski menggunakan bedak dengan kandungan tabir surya, sebaiknya Anda juga menggunakan sunscreenBedak biasanya digunakan secara tipis sehingga jumlah kandungan tabir surya yang terserap kulit juga tidak banyak. Dengan memakai sunscreen sebelum bedak, kulit Anda akan terlindung dari paparan sinar matahari secara maksimal.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Bedak Wardah Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Bedak Wardah terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 30 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis bedak
Aplikator
Coverage
Varian warna
Varian isi
Hasil akhir
UV protection
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
Hypoallergenic
Kandungan utama
Kandungan pelembap
Kandungan pencerah
Kandungan anti-aging
Kandungan tambahan
Fungsi
BPOM
Rekomendasi usia
Jenis kulit
Warna kulit
Seri
1

Wardah

Colorfit Velvet Powder Foundation

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation 1

Rp77.500

Menengah

Dapatkan tampilan alami dan flawless hingga 12 jam dengan coverage yang buildable

Compact powder

Powder puff

Medium hingga high coverage

8 varian warna (33W Olive beige, 11C Pink fair, 32N Neutral beige, dan lainnya)

15 g

Matte

SPF 20 PA+++

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Talc, titanium dioxide, silica, ethylhexyl methoxycinnamate, isopropyl myristate

Glycerin

Centella asiatica extract

Tocopheryl acetate (tokoferil asetat), hydrogenated lecithin, cholesterol

Dimethicone, methicone

Menyamarkan pori-pori, oil control

NA18201204166

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Colorfit

2

Wardah

Lightening Matte Powder

Wardah Lightening Matte Powder 1

Rp37.500

Lebih Murah

Diformulasikan dengan oil control untuk pemilik kulit berminyak

Loose powder

Powder puff atau powder brush

Tidak diketahui

4 varian warna (01 Light beige, 02 Beige, 03 Ivory, 04 Neutral)

20 g

Matte

SPF 20 PA++

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Advanced niacinamide, SPF + Blue light protection

Dimethicone

Glycyrrhiza glabra (licorice) root extract

Tocopherol

Fragrance

Membuat kulit makin flawless, mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi, melindungi kulit dari sinar UV

NA18190405361

Remaja, dewasa

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Lightening

3

Wardah

Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive Two Way Cake 1

Rp98.600

Agak Mahal

Tampil flawless dengan matte awet sepanjang hari tanpa kesan tebal

Compact powder

Powder puff

High coverage

5 varian warna (01 Light beige, 02 Sheer pink, 03 Sandy beige, dan lainnya )

12 g

Silky smooth matte

SPF 15

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Mica, talc, silica

Squalane, macadamia ternifolia seed oil, glycine soja (soybean) oil, persea gratissima (avocado) oil, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, bisabolol

Calendula officinalis flower extract, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, fucus vesiculosus extract, triticum vulgare (wheat) bran extract, tocopherol

Tocopheryl acetate

Dimethicone, fragrance, BHT

Menyamarkan flek hitam dan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan pori-pori dan garis halus, melindungi kulit dari sinar matahari

NA18141202739

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Exclusive

4

Wardah

Colorfit Perfect Glow Cushion

Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 1

Rp115.500

Agak Mahal

Mampu menyeimbangkan warna kulit dan memberikan tampilan glowing alami tanpa terasa berat

Cushion

Cushion puff

High coverage

8 pilihan warna (11C Pink fair, 23W Warm ivory, 22N Light ivory, dan lainnya)

15 g

Glow finish

SPF 33 PA++

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Silica, tocopherol, cholesterol

Butylene glycol, caprylic/capric triglyceride, trehalose, glycerin

Centella asiatica extract, allantoin

Hydrogenated lecithin

Dimethicone, caprylyl glycol, caprylyl glycol

Memberikan efek glow hingga 12 jam, menutupi ketidaksempurnaan warna kulit

NA18230300900

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Colorfit

5

Wardah

Luminous Face Powder

Wardah Luminous Face Powder 1

Rp45.500

Agak Murah

Memberikan sentuhan bercahaya pada kulit tanpa kesan berlebihan

Loose powder

Powder puff

Medium coverage

01 Light beige, 02 Beige, 03 Ivory, 04 Natural

30 g

Luminous

Tidak

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Talc, mica, kaolin, corn (zea mays) starch, zinc stearate, silica

Isopropyl myristate

Tidak

Hydrogen dimethicone, quaternium-15, methicone

Fragrance

Meratakan warna kulit, membantu menyerap minyak berlebih

NA18170400377

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Luminous

6

Wardah

Lightening Powder Foundation Light Feel

Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel 1

Rp55.500

Agak Murah

Dapatkan dua manfaat dalam sekali usap

Compact powder

Powder puff

Medium-buildable coverage

01 Golden sand (43 W), 02 Pink beige (31C), 03 Pink fair (11C), dan lainnya

12 g

Flawless

SPF 40 PA ++++

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Mica, talc, advanced niacinamide

Dimethicone

Glycyrrhiza glabra (licorice) root extract

Tidak

Fragrance

Memberikan manfaat sebagai tabir surya dan skincare, meratakan warna kulit

NA18231206953

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Lightening

7

Wardah

Acnederm Face Powder

Wardah Acnederm Face Powder 1

Rp49.500

Agak Murah

Diformulasikan khusus untuk jerawat Anda dengan warna translucent

Loose powder

Powder puff

Tidak diketahui

Translucent

20 g

Matte

Tidak

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Mica, kaolin, corn (zea mays) starch, zinc stearate, silica

Glycine soja (soybean) protein, allantoin

Tidak

Tidak

Salicylic acid, butylene glycol, fragrance

Membuat tekstur kulit lembut, cerah, dan segar

NA18170103448

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Acnederm

8

Wardah

Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation 1

Rp139.000

Lebih Mahal

Tampil matte natural sepanjang hari dengan formula yang aman untuk semua jenis kulit

Powder foundation

Powder puff

Medium coverage

11 Fair pink, 22 Light ivory, 32 True beige, dan lainnya

13 g

Smooth matte finish

SPF 20 PA+++

Tidak diketahui

Talc, titanium dioxide, silica tocopherol, glycyrrhiza glabra (licorice) root extract

Squalane

Glycyrrhiza glabra (licorice) root extract

Ectoin, hydroxyectoin

Fragrance

Menyamarkan noda hitam bekas jerawat, melindungi kulit dari UV-A dan UV-B

NA18221201496

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Instaperfect

9

Wardah

Luminous Two Way Cake

Wardah Luminous Two Way Cake 1

Rp52.000

Agak Murah

Kulit tetap lembap dengan kandungan vitamin E

Compact powde

Powder puff

Medium coverage

4 varian warna (01 Light beige, 02 Beige, 03 Ivory, 04 Light ivory)

12 g

Luminous skin finish

Tidak

Tidak diketahui

Talc, mica, polymethyl methacrylate, silica, dimethicone

Squalane, dimethiconol stearate, hydrogen dimethicone

Tocopheryl acetate

Tocopheryl acetate

Fragrance

Meratakan warna kulit, menyamarkan noda di wajah

NA18140301483

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Luminous

10

Wardah

Colorfit Mattifying Powder

Wardah Colorfit Mattifying Powder 1

Rp88.000

Agak Mahal

Hasil riasan ringan dengan kontrol minyak tambahan

Loose powder

Powder puff

Tidak diketahui

4 varian warna (43W Golden sand, 32N Neutral beige, 23W Warm ivory, 22N Light ivory

15 g

Matte

SPF 30 PA+++

Talc, corn (zea mays) starch, mica, zinc stearate, centella asiatica extract

Glycerin, hydrogenated lLecithin, cholesterol

Tocopherol

Tocopherol

Fragrance

Memberikan efek oil control

NA18200400285

Semua rentang usia

Semua jenis kulit

Semua warna kulit

Colorfit

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

WardahColorfit Velvet Powder Foundation

Colorfit Velvet Powder Foundation 1
Harga referensi
Rp77.500
Menengah
Harga referensi
Rp77.500
Menengah

Dapatkan tampilan alami dan flawless hingga 12 jam dengan coverage yang buildable

Colorfit Velvet Powder Foundation adalah fondasi serbuk inovatif yang memberikan coverage natural yang dapat dibangun sesuai kebutuhan. Diformulasikan dengan teknologi terkini, produk ini menawarkan hasil matte halus dengan daya tahan hingga 12 jam. Menariknya, produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan segar alami, mulus, dan sesuai preferensi karena formula yang buildable


Selain memberikan coverage natural yang dapat disesuaikan, keunggulan lainnya terletak pada SkinMatch Technology. Teknologi ini memungkinkan warna bedak menyatu sempurna dengan warna kulit, memberikan kesan alami tanpa cela. Teksturnya yang lembut membuat bedak ini tidak crack di kulit meski dipakai berjam-jam, bahkan di garis wajah dan kerutan.

Jenis bedakCompact powder
AplikatorPowder puff
CoverageMedium hingga high coverage
Varian warna8 varian warna (33W Olive beige, 11C Pink fair, 32N Neutral beige, dan lainnya)
Varian isi15 g
Hasil akhirMatte
UV protectionSPF 20 PA+++
Non-comedogenic
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaTalc, titanium dioxide, silica, ethylhexyl methoxycinnamate, isopropyl myristate
Kandungan pelembapGlycerin
Kandungan pencerahCentella asiatica extract
Kandungan anti-agingTocopheryl acetate (tokoferil asetat), hydrogenated lecithin, cholesterol
Kandungan tambahanDimethicone, methicone
FungsiMenyamarkan pori-pori, oil control
BPOMNA18201204166
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriColorfit
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

WardahLightening Matte Powder

Harga referensi
Rp37.500
Lebih Murah

Diformulasikan dengan oil control untuk pemilik kulit berminyak

Apakah Anda mencari bedak dengan formula khusus untuk mencerahkan kulit dan mengontrol minyak? Jika iya, mungkin produk ini bisa Anda pertimbangkan. Diperkaya microbright formula dan oil control, bedak wajah ini memberikan hasil matte yang bebas kilap sepanjang hari. Oleh karena itu, produk ini pas untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi yang menginginkan tampilan matte yang tahan lama. 


Bedak ini juga dapat digunakan sebagai setting makeup, memberikan kesan segar dan menyamarkan kilau berlebih tanpa kesan tebal. Dengan formula yang ringan, produk ini ideal untuk pemakaian sehari-hari, memberikan tampilan alami yang lebih cerah dan segar.

Jenis bedakLoose powder
AplikatorPowder puff atau powder brush
CoverageTidak diketahui
Varian warna4 varian warna (01 Light beige, 02 Beige, 03 Ivory, 04 Neutral)
Varian isi20 g
Hasil akhirMatte
UV protectionSPF 20 PA++
Non-comedogenicTidak diketahui
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaAdvanced niacinamide, SPF + Blue light protection
Kandungan pelembapDimethicone
Kandungan pencerahGlycyrrhiza glabra (licorice) root extract
Kandungan anti-agingTocopherol
Kandungan tambahanFragrance
FungsiMembuat kulit makin flawless, mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi, melindungi kulit dari sinar UV
BPOMNA18190405361
Rekomendasi usiaRemaja, dewasa
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriLightening
View all
No.3

WardahExclusive Two Way Cake

Harga referensi
Rp98.600
Agak Mahal

Tampil flawless dengan matte awet sepanjang hari tanpa kesan tebal

Bedak ini diciptakan melalui teknologi wet process untuk hasil yang ringan dengan daya tahan lama. Formulanya akan memberikan tampilan matte dan awet sepanjang hari tanpa kesan tebal. Moisture oleo complex dalam formula ini memberikan kenyamanan ekstra pada kulit. 


Untuk itu, produk ini ideal bagi pemilik kulit berminyak atau kombinasi yang mencari bedak dengan formula oil control. Akan tetapi, jangan khawatir karena formulanya tidak membuat kulit Anda makin kering. Jadi, gunakan produk ini untuk menghasilkan tampilan yang halus dengan menyamarkan pori-pori. Menariknya, produk ini memberikan kesan natural yang flawless, cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari yang matte dan tampak fresh.

Jenis bedakCompact powder
AplikatorPowder puff
CoverageHigh coverage
Varian warna5 varian warna (01 Light beige, 02 Sheer pink, 03 Sandy beige, dan lainnya )
Varian isi12 g
Hasil akhirSilky smooth matte
UV protectionSPF 15
Non-comedogenicTidak diketahui
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaMica, talc, silica
Kandungan pelembapSqualane, macadamia ternifolia seed oil, glycine soja (soybean) oil, persea gratissima (avocado) oil, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, bisabolol
Kandungan pencerahCalendula officinalis flower extract, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, fucus vesiculosus extract, triticum vulgare (wheat) bran extract, tocopherol
Kandungan anti-agingTocopheryl acetate
Kandungan tambahanDimethicone, fragrance, BHT
FungsiMenyamarkan flek hitam dan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan pori-pori dan garis halus, melindungi kulit dari sinar matahari
BPOMNA18141202739
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriExclusive
View all
No.4

WardahColorfit Perfect Glow Cushion

Harga referensi
Rp115.500
Agak Mahal

Mampu menyeimbangkan warna kulit dan memberikan tampilan glowing alami tanpa terasa berat

Mencari bedak dengan tampilan yang cocok dengan semua warna kulit? Jika iya, jangan lewatkan produk Wardah ini. Alasannya, bedak ini menawarkan SkinMatch Technology, yaitu teknologi yang membuat warnanya dapat menyatu sempurna dengan warna kulit. Formulanya juga menghasilkan radiant finish yang memberikan tampilan healthy-glow natural


Bagusnya, formula dengan high coverage dan tahan lama juga akan membantu menyamarkan flek hitam atau warna kulit yang tidak merata. Dengan formula yang tak mudah teroksidasi, Anda akan tampak tetap fresh tanpa terkesan berat.

Jenis bedakCushion
AplikatorCushion puff
CoverageHigh coverage
Varian warna8 pilihan warna (11C Pink fair, 23W Warm ivory, 22N Light ivory, dan lainnya)
Varian isi15 g
Hasil akhirGlow finish
UV protectionSPF 33 PA++
Non-comedogenic
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaSilica, tocopherol, cholesterol
Kandungan pelembapButylene glycol, caprylic/capric triglyceride, trehalose, glycerin
Kandungan pencerahCentella asiatica extract, allantoin
Kandungan anti-agingHydrogenated lecithin
Kandungan tambahanDimethicone, caprylyl glycol, caprylyl glycol
FungsiMemberikan efek glow hingga 12 jam, menutupi ketidaksempurnaan warna kulit
BPOMNA18230300900
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriColorfit
View all
No.5

WardahLuminous Face Powder

Harga referensi
Rp45.500
Agak Murah

Memberikan sentuhan bercahaya pada kulit tanpa kesan berlebihan

Dapatkan tampilan wajah yang bercahaya dan tampak alami dengan sentuhan ringan. Formula halusnya memberikan akhir yang menyatu dengan kulit, memberikan tampilan yang segar dan tidak berlebihan. Hasil akhir yang ditawarkan dari formula bedak Wardah yang satu ini adalah adanya efek luminous sehingga kulit tampak berkilau. 


Meskipun demikian, teksturnya yang ringan akan membuat kulit Anda tetap terlihat natural. Untuk itu, kami merekomendasikan produk ini untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering atau normal. Gunakan produk ini untuk memberikan kesan cerah dan sehat dalam kegiatan sehari-hari. .

Jenis bedakLoose powder
AplikatorPowder puff
CoverageMedium coverage
Varian warna01 Light beige, 02 Beige, 03 Ivory, 04 Natural
Varian isi30 g
Hasil akhirLuminous
UV protectionTidak
Non-comedogenic
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaTalc, mica, kaolin, corn (zea mays) starch, zinc stearate, silica
Kandungan pelembapIsopropyl myristate
Kandungan pencerahTidak
Kandungan anti-agingHydrogen dimethicone, quaternium-15, methicone
Kandungan tambahanFragrance
FungsiMeratakan warna kulit, membantu menyerap minyak berlebih
BPOMNA18170400377
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriLuminous
View all
No.6

WardahLightening Powder Foundation Light Feel

Harga referensi
Rp55.500
Agak Murah

Dapatkan dua manfaat dalam sekali usap

Apakah Anda menginginkan bedak ringan dengan manfaat skincare dalam satu kemasan? Sebagai bedak, produk ini dibekali teknologi Airy-Coated Particle yang memberikan hasil ringan dan menyatu dengan kulit. Sementara itu, manfaat skincare bisa Anda dapatkan berasal dari formula advanced niacinamide yang melindungi kulit dari efek blue lights


Jadi, bila Anda setiap hari bekerja di depan laptop dan harus selalu tampil sempurna, gunakan produk yang satu ini. Menariknya, Anda juga akan tetap merasa nyaman bila sewaktu-waktu melakukan kegiatan outdoor berkat kandungan SPF 40 PA++++.

Jenis bedakCompact powder
AplikatorPowder puff
CoverageMedium-buildable coverage
Varian warna01 Golden sand (43 W), 02 Pink beige (31C), 03 Pink fair (11C), dan lainnya
Varian isi12 g
Hasil akhirFlawless
UV protectionSPF 40 PA ++++
Non-comedogenicTidak diketahui
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitifTidak diketahui
Dermatology testedTidak diketahui
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaMica, talc, advanced niacinamide
Kandungan pelembapDimethicone
Kandungan pencerahGlycyrrhiza glabra (licorice) root extract
Kandungan anti-agingTidak
Kandungan tambahanFragrance
FungsiMemberikan manfaat sebagai tabir surya dan skincare, meratakan warna kulit
BPOMNA18231206953
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriLightening
View all
No.7

WardahAcnederm Face Powder

Harga referensi
Rp49.500
Agak Murah

Diformulasikan khusus untuk jerawat Anda dengan warna translucent

Kesusahan menemukan bedak yang pas karena jerawat yang susah diatasi? Tidak perlu khawatir, produk ini direkomendasikan khusus untuk Anda. Acnederm Face Powder dari Wardah dirancang spesial untuk kulit yang berjerawat. Kandungan salicylic acid dan soybean extract-nya dikenal ampuh mengurangi dan mencegah jerawat. Warna translucent-nya cocok untuk semua warna kulit, termasuk kuning langsat. 


Formula ringannya juga tak akan menyumbat pori-pori, ideal bagi yang memerlukan riasan ringan sehari-hari tanpa memperburuk jerawat. Dengan formula anti-acne, bedak ini memberi perlindungan tambahan untuk menutupi ketidaksempurnaan akibat jerawat tanpa memperparah kondisi kulit.

Jenis bedakLoose powder
AplikatorPowder puff
CoverageTidak diketahui
Varian warnaTranslucent
Varian isi20 g
Hasil akhirMatte
UV protectionTidak
Non-comedogenic
SmudgeproofTidak diketahui
WaterproofTidak diketahui
SweatproofTidak diketahui
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
Hypoallergenic
Kandungan utamaMica, kaolin, corn (zea mays) starch, zinc stearate, silica
Kandungan pelembapGlycine soja (soybean) protein, allantoin
Kandungan pencerahTidak
Kandungan anti-agingTidak
Kandungan tambahanSalicylic acid, butylene glycol, fragrance
FungsiMembuat tekstur kulit lembut, cerah, dan segar
BPOMNA18170103448
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriAcnederm
View all
No.8

WardahInstaperfect Matte Fit Powder Foundation

Harga referensi
Rp139.000
Lebih Mahal

Tampil matte natural sepanjang hari dengan formula yang aman untuk semua jenis kulit

Apakah Anda mencari bedak dengan medium coverage dan hasil matte tanpa kilap? Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation adalah jawabannya. Dengan teknologi Real Skin Cover Setter, bedak ini menawarkan tampilan halus tanpa retak atau kilap berlebihan. 


Oleh sebab itu, produk ini cocok bagi Anda yang ingin menyamarkan noda tanpa kehilangan kesan alami kulit. Produk ini juga memperkuat skin barrier, teruji dermatologis, dan non-acnegenic. Jadi, bila Anda menginginkan hasil matte natural sepanjang hari, gunakan produk ini!

Jenis bedakPowder foundation
AplikatorPowder puff
CoverageMedium coverage
Varian warna11 Fair pink, 22 Light ivory, 32 True beige, dan lainnya
Varian isi13 g
Hasil akhirSmooth matte finish
UV protectionSPF 20 PA+++
Non-comedogenic
SmudgeproofTidak diketahui
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
Hypoallergenic
Kandungan utamaTalc, titanium dioxide, silica tocopherol, glycyrrhiza glabra (licorice) root extract
Kandungan pelembapSqualane
Kandungan pencerahGlycyrrhiza glabra (licorice) root extract
Kandungan anti-agingEctoin, hydroxyectoin
Kandungan tambahanFragrance
FungsiMenyamarkan noda hitam bekas jerawat, melindungi kulit dari UV-A dan UV-B
BPOMNA18221201496
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriInstaperfect
View all
No.9

WardahLuminous Two Way Cake

Harga referensi
Rp52.000
Agak Murah

Kulit tetap lembap dengan kandungan vitamin E

Apakah Anda mencari bedak dengan tekstur lembut dan tampilan kulit bercahaya? Luminous Two Way Cake memberikan hasil akhir halus dan kilau alami dengan tekstur halus yang memberi kelembutan pada kulit. Formula ini diperkaya dengan vitamin E, memberikan perlindungan dan perawatan tambahan sehingga mampu menutrisi kulit kering. 


Cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan kulit bersinar dan halus secara instan tanpa efek berat. Produk ini memberikan tampilan alami dan menyatu dengan kulit, serta memberikan kelembutan dan kelembapan ekstra berkat kandungan vitamin E-nya.

Jenis bedakCompact powde
AplikatorPowder puff
CoverageMedium coverage
Varian warna4 varian warna (01 Light beige, 02 Beige, 03 Ivory, 04 Light ivory)
Varian isi12 g
Hasil akhirLuminous skin finish
UV protectionTidak
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
HypoallergenicTidak diketahui
Kandungan utamaTalc, mica, polymethyl methacrylate, silica, dimethicone
Kandungan pelembapSqualane, dimethiconol stearate, hydrogen dimethicone
Kandungan pencerahTocopheryl acetate
Kandungan anti-agingTocopheryl acetate
Kandungan tambahanFragrance
FungsiMeratakan warna kulit, menyamarkan noda di wajah
BPOMNA18140301483
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriLuminous
View all
No.10

WardahColorfit Mattifying Powder

Harga referensi
Rp88.000
Agak Mahal

Hasil riasan ringan dengan kontrol minyak tambahan

Formula mattifying powder dalam produk ini menawarkan kontrol minyak yang efektif dan hasil matte natural. Untuk itu, produk ini cocok untuk Anda dengan kulit berminyak atau kombinasi yang memerlukan kontrol minyak ekstra. 


Produk ini memberikan tampilan matte yang tahan lama tanpa kilap berlebihan. Dengan tekstur ringannya, bedak ini nyaman digunakan sepanjang hari. Cocok bagi Anda yang mencari riasan ringan untuk aktivitas sehari-hari tanpa membuat kulit terlihat berminyak.

Jenis bedakLoose powder
AplikatorPowder puff
CoverageTidak diketahui
Varian warna4 varian warna (43W Golden sand, 32N Neutral beige, 23W Warm ivory, 22N Light ivory
Varian isi15 g
Hasil akhirMatte
UV protectionSPF 30 PA+++
Non-comedogenic
Smudgeproof
Waterproof
Sweatproof
Aman untuk kulit sensitif
Dermatology tested
Hypoallergenic
Kandungan utamaTalc, corn (zea mays) starch, mica, zinc stearate, centella asiatica extract
Kandungan pelembapGlycerin, hydrogenated lLecithin, cholesterol
Kandungan pencerahTocopherol
Kandungan anti-agingTocopherol
Kandungan tambahanFragrance
FungsiMemberikan efek oil control
BPOMNA18200400285
Rekomendasi usiaSemua rentang usia
Jenis kulitSemua jenis kulit
Warna kulitSemua warna kulit
SeriColorfit
View all

Tips menggunakan dan memilih warna bedak

Anda pasti menginginkan wajah yang terlihat segar dan tidak kusam sepanjang hari, bukan? Semua itu bisa didapatkan tidak hanya dengan pemilihan bedak yang tepat, tetapi juga dengan penggunaan yang benar. Pastikan juga pemilihan warna bedaknya sesuai!

Tips menggunakan bedak agar tahan lama

Tips menggunakan bedak agar tahan lama

Bagaimana cara menggunakan bedak agar tahan lama? Berikut kami sudah menyiapkan tips menggunakan bedak agar tahan lama untuk Anda.


  1. Menggunakan skincare sebelum memakai bedak

Mengaplikasikan skincare sebelum memakai bedak dapat melembapkan dan menghidrasi kulit. Bedak akan menempel sempurna pada kulit yang lembap. Bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk menggunakan tahapan skincare, Anda cukup memakai pelembap atau sunscreen.


  1. Memakai primer

Menggunakan primer dapat membantu bedak menyatu dengan sempurna dan tahan lebih lama. Anda juga bisa memakai primer yang mengandung pelembap sekaligus.


  1. Menggunakan air es atau es batu

Cara tradisional ini sudah dilakukan sejak dahulu sebelum produk primer muncul. Meskipun kuno, cara ini terbukti ampuh. Es batu atau air es dapat mengecilkan pori-pori wajah dan mengontrol minyak wajah. Dengan demikian, bedak akan mampu bertahan lama pada wajah.


  1. Mengaplikasikan bedak dengan benar

Cara memakai bedak sangat memengaruhi hasil dari bedak tersebut. Agar hasilnya tahan lama, sebaiknya Anda mengaplikasikan bedak dengan ditepuk-tepuk, terutama di bagian wajah yang berminyak.


  1. Menyemprotkan setting spray

Setting spray memiliki manfaat untuk membuat bedak tahan lama. Selain itu, setting spray juga berguna untuk menutrisi wajah dan mencegah bedak cakey.

Tips memilih warna bedak

Untuk mendapatkan warna bedak yang sesuai dengan warna kulit, lakukanlah tes warna. Di antara seluruh bagian tubuh, pergelangan tangan memiliki warna yang hampir mirip dengan kulit wajah. Oleskan beberapa warna bedak di pergelangan Anda dan pilih bedak dengan warna yang terlihat natural. Warna yang terlihat natural di pergelangan tangan juga akan terlihat natural di wajah.


Jika warna kulit pergelangan tangan Anda berbeda dengan wajah, Anda bisa mengetes warna di rahang, leher, atau wajah. Cara ini adalah cara yang paling aman dan cenderung antigagal, lho!

5 Rekomendasi Bedak Wardah terbaik

No. 1: WardahColorfit Velvet Powder Foundation

No. 2: WardahLightening Matte Powder

No. 3: WardahExclusive Two Way Cake

No. 4: WardahColorfit Perfect Glow Cushion

No. 5: WardahLuminous Face Powder

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.