mybest
Baju bayi

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion anak
  3. Pakaian anak
  4. 10 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Baju bayi menjadi salah satu produk terpenting yang harus dipersiapkan untuk menyambut kehadiran buah hati. Jika Anda sudah tahu bahwa calon bayi Anda adalah laki-laki, segera persiapkan baju bayi laki-laki yang bagus. Dahulukan mencari baju bayi laki-laki 0–3 bulan atau 0 –6 bulan. Seiring bertambahnya usia, pilihlah baju bayi laki-laki 0–12 bulan.


Untuk membantu Anda, kami akan membagikan rekomendasi baju bayi laki-laki terbaik terbaik. Ada merek Libby Baby, Bohopanna, Little Palmerhaus, dan lain-lain. Kami juga akan menjelaskan cara memilihnya agar Anda dapat menemukan produk yang tepat. Yuk, disimak!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih baju bayi laki-laki

Berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih baju baby laki-laki. Pilihlah sesuai dengan selera Anda serta kebutuhan si jagoan kecil, ya!

1

Utamakan bahan baju bayi yang nyaman di kulit, seperti katun, linen, dan waffle

Utamakan bahan baju bayi yang nyaman di kulit, seperti katun, linen, dan waffle
Sumber: nicekidsofficial.com
Mengingat kulit bayi cenderung sensitif dan rentan terkena alergi, pastikan bahan pakaiannya aman dan nyaman. Sangat penting untuk memilih pakaian berbahan halus, adem, dan mudah menyerap keringat. Berikut ini bahan yang kami rekomendasikan.

  • Katun merupakan bahan yang sangat populer dan banyak digunakan dalam industri fesyen, termasuk baju bayi. Pasalnya, katun cenderung tidak memicu alergi. Selain itu, katun juga memiliki daya serap yang bagus. Kain ini terbuat dari serat kapas, tetapi ada juga katun dari serat tanaman lain, misalnya katun bambu.

  • Linen juga termasuk bahan yang sering digunakan karena karakternya yang adem dan menyerap keringat. Bahan ini diproduksi langsung dari serat tanaman rami.

  • Kain waffle mungkin masih asing bagi sebagian orang. Seperti namanya, kain waffle memiliki tekstur permukaan seperti kue waffle. Bahan ini tergolong kain rajut yang terbuat dari katun sehingga juga cocok dipakai di daerah tropis. Umumnya, kain waffle digunakan sebagai bahan sweater, jaket, atau cardigan.  
2

Untuk bayi baru lahir atau usia 0–6 bulan, pertimbangkan model jumper, romper, atau kancing depan

Untuk bayi baru lahir, sebaiknya pilih baju jenis romper, jumper, dan baju yang memiliki ritsleting di bagian depan seperti jumpsuit. Jumper dan romper sama-sama memiliki kancing di bagian selangkangan yang akan memudahkan Anda saat mengganti popok. Pasalnya, bayi newborn harus sering diganti popoknya, setidaknya 2–3 jam sekali.

Ketika bayi memasuki usia 3–6 bulan, umumnya bayi sudah mulai tengkurap, berguling, dan makin aktif bergerak. Untuk itu, pilihlah baju yang mudah dilepas dan dipasang dalam waktu singkat. Romper dan jumper masih cocok dikenakan di usia ini. Untuk rekomendasi romper dan jumper bayi, kami sudah membagikannya di tautan berikut ini.

3

Pilih setelan two piece untuk bayi laki-laki usia 6–24 bulan

Pilih setelan two piece untuk bayi laki-laki usia 6–24 bulan
Sumber: bohopanna.id
Bayi berusia 6–12 bulan sudah tidak perlu berganti popok sesering saat mereka newborn dahulu. Untuk itu, Anda bisa memakaikan baju dan celana terpisah. Anda bisa memilih setelan bayi two piece yang beragam jenisnya. Misalnya, setelan dengan atasan tanpa lengan yang cocok dipakai pada siang hari.

Setelan celana pendek dan crop top juga bisa Anda jadikan pilihan untuk tampil keren saat jalan-jalan. Padukan dengan sepatu bayi berwarna senada agar penampilan si kecil makin stylish.

4

Pertimbangkan model baju bayi berdasarkan acara, formal atau kasual

Untuk memilih baju anak bayi laki laki, pertimbangkan juga penggunaannya untuk acara formal atau kasual. Berikut penjelasnnya.


  • Memakai baju formal pada acara spesial akan membuat bayi laki-laki makin ganteng. Beberapa jenis baju formal untuk bayi laki-laki di antaranya jubah atau romper motif tuksedo. Baju tersebut bisa dipakai untuk acara seperti akikah, kondangan, atau sesi foto. Untuk sesi foto, pilihlah baju bayi yang lucu atau unik, misalnya baju dengan karakter hewan.

  • Penggunaan baju kasual lebih fleksibel, misalnya untuk bermain, jalan-jalan, atau kegiatan sehari-hari. Pada siang hari, Anda bisa memakaikan jumper bayi segitiga atau baju tanpa lengan agar si kecil tidak gerah. Sementara itu, pada malam hari atau saat cuaca dingin, sweater atau jumpsuit dengan kaki tertutup akan menjadi pilihan tepat.

  • Selain itu, Anda juga bisa melirik baju bayi kekinian yang stylish. Misalnya, model pakaian bayi setelan crop-top. Dengan desain yang kekinian, si kecil makin terlihat cute dan modis.
5

Ketahui berbagai baju bayi laki-laki branded yang populer, seperti Bohopanna, Little Palmerhaus, dan Libby Baby

Ketahui berbagai baju bayi laki-laki branded yang populer, seperti Bohopanna, Little Palmerhaus, dan Libby Baby
Sumber: bohopanna.id

Banyak merek baju bayi laki-laki yang beredar di pasaran. Brand lokal pun tidak kalah saing dengan merek dari luar negeri. Berikut ini beberapa brand populer yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih baju bayi laki-laki yang keren.


  • Libby Baby adalah brand lokal yang sudah cukup lama meramaikan pasar pakaian bayi yakni sejak 2005. Saat ini, Libby Baby sudah mengantongi sertifikan SNI dan sertifikat internasional Oeko Tex Standard 100. Oeko Tex sendiri merupakan sistem sertifikasi pengujian independen untuk bahan mentah tekstil, setengah jadi, dan produk jadi di seluruh tahapan proses.

  • Little Palmerhaus didirikan pada 2017 dan merupakan bagian dari Terry Palmer Group. Meskipun tergolong brand baru, Little Palmerhaus sudah cukup populer terutama di kalangan orang tua milenial. Brand ini tidak hanya memproduksi pakaian bayi tetapi juga perlengkapan lainnya seperti handuk dan popok kain.


  • Bohopanna juga didirikan pada 2017 oleh Devy Natalia bersama dengan partnernya Irene. Walaupun baru berdiri sekitar 6 tahun, tetapi Bohopanna telah menembus pasar luar negeri seperti Malaysia, Filipina, dan Amerika. Brand ini tidak hanya mengutamakan kualitas premium tetapi juga tampilan yang stylish.


  • Nice Kids merupakan brand baju bayi yang baru didirikan pada 2020. Meskipun demikian, produk-produknya laris manis di marketplace. Brand ini fokus pada produk-produk basic wear yang modern dan nyaman dengan harga baju bayi laki-laki yang murah.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi baju bayi laki-laki terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk pakaian bayi laki-laki terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Untuk usia
Jenis
Bahan
Ukuran
Kancing
Ritsleting
1

Nice Kids

Playsuit Baby Newborn

Nice Kids  Playsuit Baby Newborn 1

Mulai dari Rp75.000,00

Menengah

Playsuit dengan bahan yang stretch, nyaman dipakai sehari-hari!

0–24 bulan

Romper

Katun

0–6 bulan, 6–12 bulan, 1 tahun, 2 tahun

2

Elephas

Baby Sweater

Elephas  Baby Sweater  1

Mulai dari Rp67.000,00

Menengah

Lindungi si kecil dari udara dingin dengan sweater berbahan premium

0–12 bulan, 12–24 bulan, 2–3 tahun, 3–4 tahun, 4–5 tahun, 6–7 tahun

Sweater

Waffle

S, M, L, XL, XXL

3

Baby Hai

Iris Set Setelan Oblong Baju Pendek Celana Pendek

Baby Hai Iris Set Setelan Oblong Baju Pendek Celana Pendek 1

Mulai dari Rp61.900,00

Menengah

Setelan kaos bayi laki-laki yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan

6–9 bulan, 9–12 bulan, 12–18 bulan, 18–24 bulan, 24–48 bulan, 48–60 bulan

Setelan

Katun

S, M, L, 2L, XL, XXL

4

Bell & Bo

Kelley Set

Bell & Bo  Kelley Set 1

Mulai dari Rp139.000,00

Agak Mahal

Stylish dan nyaman dengan setelan baju bayi berbahan linen

0–12 bulan, 12–24 bulan, 2–3 tahun

Setelan

Linen

S, M, L

5

IYAB

Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex

IYAB  Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex 1

Mulai dari Rp38.900,00

Agak Murah

Cute dan lucu untuk sesi foto

0–6 bulan, 6–12 bulan, 12–24 bulan

Jumper

Katun

0–6 bulan/0–6 kg, 6–12 bulan/6–9 kg, 12–24 bulan/9–15 kg

6

Moons Care

Jubah Habib Bayi

Moons Care Jubah Habib Bayi 1

Mulai dari Rp90.000,00

Menengah

Jubah bayi untuk tampil fotogenik saat acara akikah

0–6 bulan, 6–12 bulan, 12–18 bulan

Jubah

Katun

S, M, L

7

Libby Baby

Baju Kodok Segitiga Motif Terrace Story

Libby Baby Baju Kodok Segitiga Motif Terrace Story 1

Mulai dari Rp33.500,00

Agak Murah

Baju bayi newborn yang memudahkan Anda saat mengganti popok

0–3 bulan

Jumper

Katun

Newborn

8

Little Palmerhaus

Little Wear Sleeveless 11.0

Little Palmerhaus Little Wear Sleeveless 1

Mulai dari Rp70.000,00

Menengah

Antigerah untuk dipakai pada siang hari

0–6 bulan, 6–12 bulan

Setelan

Katun bambu

0–6 bulan, 6–12 bulan

9

Esternal

Baju Bayi Tuxedo Lengan Panjang

Esternal Baju Bayi Tuxedo Lengan Panjang 1

Mulai dari Rp235.474,00

Lebih Mahal

Baju bayi formal yang membuat si kecil makin cute saat pergi ke pesta

0–3 bulan, 3–6 bulan, 6–9 bulan, 9–12 bulan, 12–24 bulan

Romper

Tidak diketahui

59, 66, 73, 80, 90

10

Bohopanna

Baby Boy Basic Set Disney

Bohopanna Baby Boy Basic Set Disney 1

Mulai dari Rp22.000,00

Lebih Murah

Dikemas dalam box eksklusif, cocok untuk kado

0–3 bulan, 3–6 bulan

Jumpsuit

Tidak diketahui

0–3 bulan, 3–6 bulan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Nice Kids Playsuit Baby Newborn

Playsuit Baby Newborn 1
Harga referensi
Mulai dari Rp75.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp75.000,00
Menengah

Playsuit dengan bahan yang stretch, nyaman dipakai sehari-hari!

Kelebihan:

  • Bahannya lembut, strech, dan hypoalergenic
  • Banyak pilihan warna dan jahitannya rapi

Kekurangan:

  • Menurut ulasan, ukuran baju warna charcoal tidak sesuai size chart

Untuk kebutuhan pakaian sehari-hari, produk dari Nice Kids ini boleh dijadikan andalan. Playsuit ini terbuat dari bahan yang katun pilihan yang halus dan tidak menimbulkan alergi di kulit bayi. Selain itu, produk ini juga stretch saat dipakai sehingga memudahkan bayi untuk bergerak. Dengan jahitan yang rapi dan pilihan warna beragam, produk ini makin layak menjadi pilihan untuk buah hati Anda! 

Untuk usia0–24 bulan
JenisRomper
BahanKatun
Ukuran0–6 bulan, 6–12 bulan, 1 tahun, 2 tahun
Kancing
Ritsleting
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Elephas Baby Sweater

Baby Sweater  1
Sumber: shopee.co.id
Baby Sweater  2
Sumber: shopee.co.id
Baby Sweater  3
Sumber: shopee.co.id
Baby Sweater  4
Sumber: shopee.co.id
Baby Sweater  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp67.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp67.000,00
Menengah

Lindungi si kecil dari udara dingin dengan sweater berbahan premium

Kelebihan:

  • Berbahan waffle premium yang lembut, ringan, dan menyerap keringat
  • Dilengkapi hoodie, kepala lebih hangat dan terlindungi
  • Jahitannya rapi dan banyak pilihan warna

Kekurangan:

  • Kain waffle tergolong bahan yang mudah melar seiring dengan penggunaan

Saat cuaca dingin, Anda perlu menjaga kehangatan si kecil dengan memakaikan baju hangat. Kami merekomendasikan sweater bayi dari Elephas. Produk ini dibuat dari kain waffle premium yang lembut dan menyerap keringat. Modelnya yang stylish membuat baby sweater ini juga cocok digunakan saat Anda mengajak si kecil bepergian. Dilengkapi dengan hoodie, memberikan kehangatan lebih pada bayi dan nyaman dipakai.

Untuk usia 0–12 bulan, 12–24 bulan, 2–3 tahun, 3–4 tahun, 4–5 tahun, 6–7 tahun
JenisSweater
BahanWaffle
UkuranS, M, L, XL, XXL
Kancing
Ritsleting
View all
No.3

Baby HaiIris Set Setelan Oblong Baju Pendek Celana Pendek

Harga referensi
Mulai dari Rp61.900,00
Menengah

Setelan kaos bayi laki-laki yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan

Kelebihan:

  • Bahannya 100% katun sehingga tidak gerah saat dipakai
  • Ada aksen bordir sebagai pemanis
  • Desain simpel dan banyak pilihan warna

Kekurangan:

  • Menurut review, tekstur bahan baju berbeda pada sebagian varian warna

Memasuki usia 6 bulan, biasanya bayi mulai sering diajak beraktivitas di luar rumah. Karena itu, Anda perlu memakaikan baju bayi 6 bulan ke atas yang nyaman dan menyerap keringat dengan baik. Anda bisa memilih setelan Iris Set dari Baby Hai. Setelan ini terdiri dari kaus bayi dan celana pendek. Dengan bahan 100% katun yang adem, si kecil akan merasa nyaman beraktivitas tanpa merasa gerah.

Untuk usia 6–9 bulan, 9–12 bulan, 12–18 bulan, 18–24 bulan, 24–48 bulan, 48–60 bulan
JenisSetelan
BahanKatun
UkuranS, M, L, 2L, XL, XXL
Kancing
Ritsleting
View all
No.4

Bell & Bo Kelley Set

Kelley Set 1
Sumber: shopee.co.id
Kelley Set 2
Sumber: shopee.co.id
Kelley Set 3
Sumber: shopee.co.id
Kelley Set 4
Sumber: shopee.co.id
Kelley Set 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp139.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp139.000,00
Agak Mahal

Stylish dan nyaman dengan setelan baju bayi berbahan linen

Kelebihan:

  • Berbahan linen yang halus dan adem
  • Atasannya berupa oversize crop top yang stylish
  • Desainnya uniseks, bisa dilungsur pada bayi perempuan


Kekurangan:

  • Menurut ulasan, karet celananya agak ketat

Agar bayi Anda tampil stylish, pilihlah Kelley Set dari Bell & Bo! Setelan ini terdiri dari oversize crop top yang kekininan dan celana pendek. Atasannya dilengkapi dua saku yang membuat tampilannya makin keren. Dengan bahan linen yang tidak panas, si kecil pun akan merasa nyaman memakai setelan ini. Desainnya yang uniseks membuat baju ini bisa dilungsur bila si kecil punya adik perempuan nanti.

Untuk usia0–12 bulan, 12–24 bulan, 2–3 tahun
JenisSetelan
BahanLinen
UkuranS, M, L
Kancing
Ritsleting
View all
No.5

IYAB Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex

Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex 1
Sumber: shopee.co.id
Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex 2
Sumber: shopee.co.id
Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex 3
Sumber: shopee.co.id
Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex 4
Sumber: shopee.co.id
Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp38.900,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp38.900,00
Agak Murah

Cute dan lucu untuk sesi foto

Kelebihan:

  • Desainnya lucu, cocok untuk dikenakan saat sesi foto
  • Dilengkapi topi, kepala lebih terlindungi
  • Berstandar SNI, keamanannya terjamin

Kekurangan:

  • Menurut ulasan, bahannya agak tipis

Masa-masa bayi tidak akan terulang lagi. Namun, Anda bisa mengabadikannya dalam sebuah foto. Jangan lupa, kenakan baju bayi lucu untuk si kecil, seperti jumper bayi karakter lebah ini. Perpaduan warna kuning dan hitam membuat si baby tampak eye-catching saat difoto. Dilengkapi dengan topi bak kepala lebah, si kecil akan terlihat makin menggemaskan. Produk ini juga sudah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) sehingga kualitasnya lebih terpercaya. 

Untuk usia0–6 bulan, 6–12 bulan, 12–24 bulan
JenisJumper
BahanKatun
Ukuran0–6 bulan/0–6 kg, 6–12 bulan/6–9 kg, 12–24 bulan/9–15 kg
Kancing
Ritsleting
View all
No.6

Moons CareJubah Habib Bayi

Jubah Habib Bayi 1
Sumber: shopee.co.id
Jubah Habib Bayi 2
Sumber: shopee.co.id
Jubah Habib Bayi 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp90.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp90.000,00
Menengah

Jubah bayi untuk tampil fotogenik saat acara akikah

Kelebihan:

  • Desainnya longgar dan mudah dipakai
  • Berbahan katun toyobo premium yang lembut
  • Dilengkapi kopiah untuk menyempurnakan penampilan

Kekurangan:

  • Penggunaannya kurang fleksibel, hanya cocok digunakan untuk acara tertentu

Produk yang satu ini tidak boleh terlewatkan untuk dipakai saat acara akikah. Dengan baju koko model jubah yang dilengkapi kopiah, penampilan baby boy akan menarik perhatian para tamu. Produk ini terbuat dari bahan katun toyobo premium yang lembut dan nyaman.


Agar Anda tidak perlu bolak-balik mengganti popok, saat acara akikah, sebaiknya bayi memakai diaper. Anda tidak perlu khawatir karena pakaian ini berdesain longgar sehingga bagian pinggangnya tidak akan sempit. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen berharga saat si kecil tampil fotogrenik dengan memakai baju ini!

Untuk usia0–6 bulan, 6–12 bulan, 12–18 bulan
JenisJubah
BahanKatun
UkuranS, M, L
Kancing
Ritsleting
View all
No.7

Libby BabyBaju Kodok Segitiga Motif Terrace Story

Baju Kodok Segitiga Motif Terrace Story 1
Sumber: shopee.co.id
Baju Kodok Segitiga Motif Terrace Story 2
Sumber: shopee.co.id
Baju Kodok Segitiga Motif Terrace Story 3
Sumber: shopee.co.id
Baju Kodok Segitiga Motif Terrace Story 4
Sumber: shopee.co.id
Baju Kodok Segitiga Motif Terrace Story 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp33.500,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp33.500,00
Agak Murah

Baju bayi newborn yang memudahkan Anda saat mengganti popok

Kelebihan:

  • Terdapat kancing di bagian bawah sehingga memudahkan Anda ketika mengganti popok
  • Dilengkapi kancing di punggung untuk sehingga mudah dilepas pasang
  • Banyak pilihan motif yang lucu

Kekurangan:

  • Hanya tersedia satu ukuran, yaitu untuk newborn saja

Bayi baru lahir atau newborn lebih sering berganti popok. Untuk memudahkan Anda, pilihlah baju yang dilengkapi kancing di bagian bawah seperti ini. Dengan demikian, Anda tak perlu melepas baju si kecil saat mengganti popoknya. Cukup buka kancing di bagian bawah.


Untuk melepas atau memasang baju, Anda juga akan terbantu dengan adanya kancing di bagian punggung. Karena itu, untuk mempersiapkan kebutuhan bayi Anda, jangan lewatkan produk dari Libby Baby ini!

Untuk usia0–3 bulan
JenisJumper
BahanKatun
UkuranNewborn
Kancing
Ritsleting
View all
No.8

Little PalmerhausLittle Wear Sleeveless 11.0

Harga referensi
Mulai dari Rp70.000,00
Menengah

Antigerah untuk dipakai pada siang hari

Kelebihan:

  • Setelan tanpa lengan cocok digunakan pada siang hari
  • Bahannya tidak panas

Kekurangan:

  • Hanya tersedia dua ukuran

Jika Anda sedang mencari pakaian untuk digunakan pada siang hari, produk ini merupakan pilihan yang tepat. Produk yang terbuat dari bahan katun bambu ini dijamin nyaman dan tidak bikin gerah. Terlebih lagi, baju bayi laki-laki ini didesain tanpa lengan sehingga cocok dipakai pada siang hari. Karena cuaca di negara tropis cenderung panas, produk ini layak melengkapi koleksi baju buah hati Anda. 

Untuk usia0–6 bulan, 6–12 bulan
JenisSetelan
BahanKatun bambu
Ukuran0–6 bulan, 6–12 bulan
Kancing
Ritsleting
View all
No.9

EsternalBaju Bayi Tuxedo Lengan Panjang

Baju Bayi Tuxedo Lengan Panjang 1
Sumber: shopee.co.id
Baju Bayi Tuxedo Lengan Panjang 2
Sumber: shopee.co.id
Baju Bayi Tuxedo Lengan Panjang 3
Sumber: shopee.co.id
Baju Bayi Tuxedo Lengan Panjang 4
Sumber: shopee.co.id
Baju Bayi Tuxedo Lengan Panjang 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp235.474,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp235.474,00
Lebih Mahal

Baju bayi formal yang membuat si kecil makin cute saat pergi ke pesta

Kelebihan:

  • Model tuksedo formal yang cocok untuk pergi ke pesta
  • Banyak pilihan motif dan warna

Kekurangan:

  • Baju lengan panjang mungkin akan membuat bayi merasa gerah saat dipakai pada siang hari

Model baju bayi laki-laki ini menyerupai atasan dan bawahan panjang berdesain formal. Di bagian leher dihiasi aksesori dasi kupu-kupu. Karena itu, baju ini sangat ideal dikenakan saat hadir ke pesta ataupun acara formal lainnya. Tak hanya orang tuanya, si kecil pun bisa tampil keren sekaligus cute. Desain tuksedonya pun beragam, Anda bisa memilih satu yang paling matching dengan penampilan ayah atau ibu.

Untuk usia0–3 bulan, 3–6 bulan, 6–9 bulan, 9–12 bulan, 12–24 bulan
JenisRomper
BahanTidak diketahui
Ukuran59, 66, 73, 80, 90
Kancing
Ritsleting
View all
No.10

BohopannaBaby Boy Basic Set Disney

Baby Boy Basic Set Disney 1
Sumber: bohopanna.id
Baby Boy Basic Set Disney 2
Sumber: bohopanna.id
Baby Boy Basic Set Disney 3
Sumber: bohopanna.id
Baby Boy Basic Set Disney 4
Sumber: bohopanna.id
Baby Boy Basic Set Disney 5
Sumber: bohopanna.id
Harga referensi
Mulai dari Rp22.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp22.000,00
Lebih Murah

Dikemas dalam box eksklusif, cocok untuk kado

Kelebihan:

  • Dikemas rapi dan praktis dalam boks khusus, cocok untuk dijadikan kado
  • Desain kaki tertutup sehingga bayi tidak perlu memakai kaus kaki
  • Isi set lengkap, baju, selimut, celemek, dan topi

Kekurangan:

  • Menurut ulasan, ukurannya lebih kecil dibanding usia bayi yang disarankan

Apakah Anda sedang mencari baju bayi untuk kado lahiran? Jika iya, pilih saja basic set dari Bopohanna. Baby Boy Basic Set Disney terdiri dari sleepsuit, kupluk, scarf, dan kain bedong. Ada tiga pilihan motif dan warna yang cocok untuk baby boy. Produk ini dikemas rapi dalam kotak yang praktis untuk kado lahiran sehingga Anda tidak perlu mengemasnya lagi. 

Untuk usia0–3 bulan, 3–6 bulan
JenisJumpsuit
BahanTidak diketahui
Ukuran0–3 bulan, 3–6 bulan
Kancing
Ritsleting
View all

Baca juga rekomendasi produk baju bayi lainnya di sini

Kami sudah memberikan rekomendasi produk pakaian laki-laki terbaik untuk Anda. Jika Anda masih ingin mencari referensi rekomendasi, kami telah menyiapkan beberapa artikel lainnya. Cek tautan berikut ini, ya!

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menemukan produk pakaian bayi laki-laki yang tepat? Tumbuh kembang bayi dapat terasa sangat cepat. Jadi, belilah baju secukupnya saja agar tidak mubazir. Lalu, sebaiknya, pilih pakaian dengan ukuran sedikit besar agar dapat dipakai cukup lama. 


Jika bayi sering memakai diaper, menggunakan pakaian yang longgar akan membuatnya lebih nyaman. Namun, Anda harus tetap memperhatikan ukurannya. Pilihlah pakaian dengan ukuran yang tidak terlalu jauh dengan usia si kecil, ya!

5 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki terbaik

No. 1: Nice Kids Playsuit Baby Newborn

No. 2: Elephas Baby Sweater

No. 3: Baby HaiIris Set Setelan Oblong Baju Pendek Celana Pendek

No. 4: Bell & Bo Kelley Set

No. 5: IYAB Baju Bayi Jumper Bayi Lebah Katun Unisex

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion anak
  3. Pakaian anak
  4. 10 Rekomendasi Baju Bayi Laki-laki Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.