• 10 Rekomendasi Tepung Gasol Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Tepung Gasol Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Tepung Gasol Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Tepung Gasol Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Tepung Gasol Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Tepung Gasol Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Nama tepung Gasol tak lagi asing di masyarakat karena populer sebagai Menu Pendamping Air Susu Ibu (MPASI). Meskipun tidak bisa menggantikan susu, tepung Gasol dipilih karena kualitas dan kandungan nutrisinya. Jika dilihat dari kualitas, tepung Gasol adalah tepung murni 100%. 


Melalui kandungan nutrisinya, produk dari Gasol Organik ini bisa memberikan tambahan gizi anak dengan usia 6 bulan sampai 5 tahun. Kini, tepung Gasol tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti pisang, kacang merah, ubi, dan lainnya. Daripada bingung memilih, mari kita cari tahu bagaimana cara memilih tepung Gasol terbaik!

  • Pembaharuan terakhir: 30 Juli 2020
  • 88 Views
Daftar isi

Apa keistimewaan produk tepung Gasol?

Tepung Gasol adalah tepung produksi lokal dari PT. Gasol Pertanian Organik yang dapat digunakan sebagai Menu Pendamping Air Susu Ibu (MPASI). Umumnya, tepung ini dibuat dari beras pecah kulit yang ditanam secara organik di Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat. Artinya, tepung ini pun dibuat tanpa adanya kandungan tambahan, seperti pengawet, perasa, dan pewarna makanan. 


Tepung murni yang ditanam dan dibuat di Desa Gasol ini pun dinamai dengan tepung Gasol. Selain bahan beras, tepung Gasol juga dibuat dari buah-buahan, biji-bijian, dan bahan lainnya. Selain itu, tepung Gasol memiliki rasa tawar dan tidak perlu ditambahi gula atau garam saat akan disajikan. Mengapa demikian? Pasalnya, tepung Gasol ini ditujukan untuk bayi usia 6 bulan yang baru mengenal rasa susu saja. 


Nantinya, Anda harus memasak tepung Gasol ini hingga menjadi bubur tepung sebelum disajikan. Cara memasaknya pun cukup mudah, Anda hanya perlu memanaskan tepung dan air di atas tungku sekitar 10 menit saja. Berbeda dengan tepung instan, tepung Gasol tidak bisa disajikan hanya dengan disiram air panas. 

Cara memilih tepung Gasol

Kira-kira, poin apa sajakah yang perlu diperhatikan saat memilih tepung Gasol? Mengingat produk ini akan diberikan untuk bayi, Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih. Anda harus memperhatikan bahan baku utama dan varian rasa yang sekiranya disukai si kecil. Terakhir, Anda harus mengecek khasiat tepung Gasol. 

Pilih berdasarkan tipenya

Tepung Gasol dibuat dari berbagai jenis bahan, seperti beras, umbi-umbian, kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah-buahan. Masing-masing bahan ini tentu memiliki keunggulan tersendiri. Mari kita cek satu per satu detail kandungannya agar Anda dapat menemukan produk yang tepat. 

Beras: Aman dan tidak menimbulkan alergi

Beras: Aman dan tidak menimbulkan alergi

Tepung Gasol yang terbuat dari beras lebih disukai karena tidak menimbulkan alergi dan cenderung aman untuk bayi. Jika anak memiliki sistem pencernaan yang lemah, Anda bisa memilih tepung Gasol berbahan beras. Saat ini, Gasol memakai berbagai jenis beras, seperti beras merah wangi, beras putih, beras merah, beras cokelat, dan beras hitam. Jika anak sudah terbiasa dan tidak ada masalah, Anda bisa mulai memberikan tepung Gasol dengan bahan yang lain. 

Umbi-umbian: Sumber energi alternatif

Umbi-umbian: Sumber energi alternatif

Umbi-umbian terkenal sebagai sumber karbohidrat yang bisa menggantikan fungsi beras. Dengan demikian, tepung umbi juga cocok digunakan untuk sumber energi alternatif si kecil. Jika si kecil sudah bosan dengan tipe beras, Anda bisa memulai pemakaian tepung Gasol berbahan umbi-umbian. Apa saja pilihannya? Anda bisa menemukan tepung Gasol berbahan ubi garut dan ubi ungu. 

Biji-bijian: Kaya serat dan baik untuk pencernaan

Biji-bijian: Kaya serat dan baik untuk pencernaan

Apabila Anda mencari tepung Gasol yang baik untuk pencernaan, pilihlah yang berbahan biji-bijian. Keunggulan dari tipe ini adalah kaya akan serat sehingga baik untuk pencernaan. Dengan mengonsumsinya secara rutin, anak akan terhindar dari risiko sembelit dan gangguan metabolisme lainnya. Tipe ini memiliki dua varian yaitu sorgum dan jagung. 

Buah-buahan: Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral

Buah-buahan: Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral

Gasol Organik juga menyediakan produk tepung berbahan buah-buahan. Namun, saat ini memang baru tersedia tepung pisang saja. Walaupun baru tersedia satu varian saja, Anda bisa memilih tepung pisang untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral si buah hati. Menarik dicatat, pisang juga mengandung kalium dan petcin yang bagus untuk pencernaan dan melancarkan peredaran darah 

Kacang-kacangan: Meningkatkan kecerdasan dan imun tubuh

Kacang-kacangan: Meningkatkan kecerdasan dan imun tubuh

Tepung Gasol berbahan kacang-kacangan juga tersedia di pasaran, yaitu tepung kacang kedelai, tepung kacang hijau, dan tepung kacang merah. Dengan memilih tepung Gasol dengan bahan ini, si kecil akan mendapatkan manfaat baik dari kacang-kacangan. Salah satu manfaat baiknya adalah asam folat yang bisa meningkatkan kecerdasan anak. Dengan memilih tepung Gasol jenis ini, anak akan memiliki tulang yang kuat, tubuh yang sehat, dan otak yang cerdas!

Mencari yang kandungan gizinya lebih lengkap? Pilih tipe five grains

Mencari yang kandungan gizinya lebih lengkap? Pilih tipe five grains

Ada satu tipe tepung Gasol yang memiliki kandungan gizi lebih komplet dibandingkan tipe lain yaitu tepung five grains. Sesuai dengan namanya, tepung ini terbuat dari kombinasi lima bahan, yaitu beras merah pecah kulit, beras cokelat pecah kulit, sorgum, kacang hijau, dan kacang merah. Dengan demikian, anak Anda akan mendapatkan lima manfaat sekaligus dengan hanya mengonsumsi satu produk saja. 

Sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan si kecil

Sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan si kecil

Tepung Gasol tersedia dalam berbagai varian dengan khasiat yang berbeda-beda. Karenanya, Anda harus lebih jeli melihat informasi khasiat produk. Jadi, Anda dapat memilih varian tepung Gasol yang paling sesuai dengan kondisi dan kebutuhan si kecil. 


Misalnya, Anda bisa memilih tipe beras jika anak memiliki alergi pada bahan makanan tertentu. Jangan sampai Anda memberikan tipe kacang-kacangan yang cenderung memicu alergi. Contoh kedua, Anda bisa mempertimbangkan tipe umbi-umbian untuk anak yang sudah bosan dengan varian beras. Kedua tipe ini sama-sama memiliki kandungan karbohidrat sehingga cocok dipakai untuk menggantikan fungsi satu sama lain. 


Ini hanyalah beberapa contoh cara memilih tepung Gasol berdasarkan kondisi dan kebutuhan si kecil. Kini, tugas Anda adalah mencari tahu kebutuhan nutrisi anak agar bisa menemukan produk yang tepat. Caranya, perhatikan informasi khasiat di tiap produk tepung Gasol. 

10 Rekomendasi tepung Gasol terbaik

Selanjutnya, kami akan membeberkan sepuluh rekomendasi tepung Gasol terbaik. Setiap produk tepung Gasol yang kami sebutkan di artikel ini dikemas dalam ukuran 200 gram. Silakan bandingkan kualitas dan khasiat dari masing-masing produk sebelum melakukan pembelian.

10
TipeUmbi-umbian
KhasiatMengobati peradangan lambung dan melengkapi kebutuhan karbohidrat
9
TipeBiji-bijian
KhasiatMendorong pertumbuhan, cadangan energi, dan menjaga kesehatan pencernaan
8
TipeUmbi-umbian
KhasiatMenjaga kesehatan mata, meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan pecernaan,
7
TipeBeras
KhasiatMendorong pertumbuhan fisik dan perkembangan otak, sumber energi, menjaga kesehatan pencernaan, dan melindungi dari radikal bebas
6
TipeBuah-buahan
KhasiatKesehatan otot, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, bagus untuk pencernaan, dan mendorong pertumbuhan
5
TipeBeras
KhasiatSumber energi, pertumbuhan fisik dan otak, meningkatkan imun, menjaga kesehatan jantung dan syaraf, dan lainnya
4
TipeKacang-kacangan
KhasiatMeningkatkan daya tahan tubuh, kepadatan tulang, dan pertumbuhan tulang dan gigi
3
TipeFive Grains
KhasiatTekan risiko anemia, meningkatkan daya tahan tubuh, mendukung pertumbuhan gigi dan tulang, dan baik untuk pencernaan
2
TipeKacang-kacangan
KhasiatMengurangi risiko anemia, mendorong pertumbuhan gigi dan tulang, meningkatkan kecerdasan, dan mendukung daya tahan tubuh
1
TipeBeras
KhasiatSumber karbohidrat, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menangkal radikal bebas

Tabel perbandingan produk tepung Gasol terbaik

Gambar produk
1
Gasol Organik Tepung Beras Putih  1

Gasol Organik

2
Gasol Organik Tepung Kacang Hijau 1

Gasol Organik

3
Gasol Organik Tepung Five Grains 1

Gasol Organik

4
Gasol Organik Tepung Kedelai 1

Gasol Organik

5
Gasol Organik Tepung Beras Merah Wangi  1

Gasol Organik

6
Gasol Organik Tepung Pisang  1

Gasol Organik

7
Gasol Organik Tepung Beras Hitam 1

Gasol Organik

8
Gasol Organik Tepung Ubi 1

Gasol Organik

9
Gasol Organik Tepung Sorghum 1

Gasol Organik

10
Gasol Organik Tepung Arrowroot 1

Gasol Organik

Nama produk

Tepung Beras Putih

Tepung Kacang Hijau

Tepung Five Grains

Tepung Kedelai

Tepung Beras Merah Wangi

Tepung Pisang

Tepung Beras Hitam

Tepung Ubi

Tepung Sorghum

Tepung Arrowroot

KeunggulanPilihan jitu untuk pemberia...Cara paling ampuh untuk men...Dapatkan manfaat dari 3 jen...Atasi alergi susu sapi deng...Aroma wanginya begitu mengu...Kaya kalium yang baik untuk...Kandungan protein dan serat...Memiliki warna ungu cantik ...Si kecil lebih aktif berger...Tak ada terigu? Bisa pakai ...
HargaRp 28.000,00Rp 28.000,00Rp 28.000,00Rp 28.000,00Rp 28.000,00Rp 28.000,00Rp 28.000,00Rp 28.000,00Rp 28.000,00Rp 28.000,00
TipeBerasKacang-kacanganFive GrainsKacang-kacangan BerasBuah-buahanBerasUmbi-umbianBiji-bijianUmbi-umbian
KhasiatSumber karbohidrat, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menangkal radikal bebasMengurangi risiko anemia, mendorong pertumbuhan gigi dan tulang, meningkatkan kecerdasan, dan mendukung daya tahan tubuhTekan risiko anemia, meningkatkan daya tahan tubuh, mendukung pertumbuhan gigi dan tulang, dan baik untuk pencernaanMeningkatkan daya tahan tubuh, kepadatan tulang, dan pertumbuhan tulang dan gigiSumber energi, pertumbuhan fisik dan otak, meningkatkan imun, menjaga kesehatan jantung dan syaraf, dan lainnyaKesehatan otot, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, bagus untuk pencernaan, dan mendorong pertumbuhanMendorong pertumbuhan fisik dan perkembangan otak, sumber energi, menjaga kesehatan pencernaan, dan melindungi dari radikal bebasMenjaga kesehatan mata, meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan pecernaan, Mendorong pertumbuhan, cadangan energi, dan menjaga kesehatan pencernaanMengobati peradangan lambung dan melengkapi kebutuhan karbohidrat
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk lainnya yang cocok untuk MPASI di sini

Selain memberikan tepung Gasol, tentunya Anda perlu melengkapi kebutuhan nutrisi si kecil dengan makanan pendamping untuk bayi usia 6 bulan ke atas lainnya. Simak ulasannya lengkapnya pada tautan di bawah ini!

Baca juga rekomendasi produk tepung lainnya di sini

Tak hanya tepung Gasol, Anda yang suka membuat aneka kudapan bisa membeli aneka jenis tepung lain rekomendasi dari kami. Kami sudah mengecek kualitas mutu setiap produk sehingga Anda pasti tak akan kecewa saat membeli. Mulai dari tepung sagu hingga tepung kentang, semua ada pilihannya di bawah ini!

Kesimpulan

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil, tepung Gasol sering dijadikan pilihan sebagai menu MPASI. Hal ini khususnya untuk Anda yang memiliki masalah produksi ASI. Meskipun demikian, Anda juga harus memberikan sumber nutrisi lain karena tepung Gasol bukanlah pengganti ASI. 


Jika diberikan tanpa sumber nutrisi lain, tepung Gasol belum bisa mencukupi kebutuhan nutrisi anak. Namun, jika diberikan bersama-sama dengan sumber nutrisi lain, tepung Gasol bisa mendorong tumbuh kembang anak secara maksimal. 

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Shampo Terbaik untuk Anak dan Anggota Keluarga Lainnya (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Shampo Terbaik untuk Anak dan Anggota Keluarga Lainnya (Terbaru Tahun 2020)
    Tentu Anda ingin rambut si kecil dan anggota keluarga lainnya selalu sehat berkilau, dengan kulit kepala bebas dari alergi maupun iritasi, bukan? Namun, banyaknya sampo di pasaran, seperti Kiehl’s, The Body Shop, sebagainya akan membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan.Kali ini, kami akan merekomendasikan produk-produk sampo terbaik sekaligus menjelaskan cara memilih sampo yang aman untuk anak dan seluruh anggota keluarga Anda. Simak artikel berikut dan temukan sampo yang pas untuk semua anggota keluarga Anda di rumah, ya.
    Ibu & anak
    12.502 Views
  • 10 Rekomendasi Gendongan Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Gendongan Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Gendongan bayi merupakan item yang sangat membantu saat Anda menggendong si kecil. Sekarang ini, makin banyak jenis gendongan bayi yang akan membuat Anda bingung. Ditambah lagi, ada beberapa produsen yang mengeluarkan produk dengan posisi gendongan yang berbeda. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi produk seperti Ergobaby, BabySafe, dan I-ANGEL yang mudah Anda temukan di online shop. Kami juga akan menjelaskan cara memilih gendongan bayi dengan mempertimbangkan beberapa poin penting. Jadi, bacalah dan temukan gendongan yang Anda inginkan pada artikel ini!
    Ibu & anak
    26.570 Views
  • 10 Rekomendasi Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika beraktivitas di luar ruangan, penggunaan tabir surya sangat disarankan, terutama untuk bayi yang kulitnya sangat sensitif. Saat ini ada banyak sunscreen atau sunblock khusus bayi di pasaran, seperti keluaran Buds Organics, Badger, Little Innoscents, dan lainnya. Namun, produk mana yang tepat untuk bayi Anda?Kali ini, kami akan menjelaskan cara pemilihan tabir surya untuk bayi dan merekomendasikan produk-produk pilihan yang bisa Anda beli secara online sehingga lebih mudah mendapatkannya. Telitilah dalam memilih sunscreen untuk bayi Anda agar terlindung secara maksimal dari efek negatif sinar matahari!
    Ibu & anak
    15.633 Views
  • 10 Rekomendasi Botol Minum Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Botol Minum Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pada saat ini, sekolah TK dan SD umumnya mewajibkan murid untuk membawa minum di botol minum sendiri. Selain untuk memenuhi kebutuhan minum harian, botol minum juga dibutuhkan ketika anak akan bertamasya dan berolahraga. Ternyata, botol minum untuk anak memiliki banyak variasi bahan, tipe, dan desain yang unik dan lucu.Di dalam artikel ini, kami akan membahas secara mendetail mengenai berbagai jenis botol minum anak dan macam-macam fiturnya. Tidak hanya itu, kami juga memberi rekomendasi botol minum terbaik untuk anak. Anda dapat memilih yang sesuai dengan usia dan tahap perkembangan anak. Selamat membaca!
    Ibu & anak
    6.037 Views
  • 10 Rekomendasi Sabun Pencuci Botol Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sabun Pencuci Botol Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Botol atau dot susu bayi harus selalu steril agar kesehatan si bayi tetap terjaga. Anda akan membutuhkan sabun pencuci botol susu bayi untuk membersihkannya. Berbagai merek sabun pencuci botol bayi, seperti Cussons Baby, Baby Huki, atau Pure Baby banyak beredar di pasaran sehingga Anda mungkin bingung harus memilih yang mana.Banyak faktor yang dapat dijadikan pertimbangan dalam pemilihannya. Karena itu, kami akan jelaskan cara memilih serta memberikan sepuluh rekomendasi sabun pencuci botol bayi terbaik. Pilihlah produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda agar bayi Anda tetap sehat dan ceria sepanjang hari!
    Ibu & anak
    15.131 Views
  • 10 Rekomendasi Pelampung Renang Terbaik untuk Anak Berdasarkan Umur (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pelampung Renang Terbaik untuk Anak Berdasarkan Umur (Terbaru Tahun 2020)
    Pelampung renang untuk anak merupakan perlengkapan yang wajib dibawa saat mengajak buah hati pergi ke kolam renang atau ke pantai. Ada berbagai tipe pelampung untuk anak, mulai dari pelampung biasa yang berbentuk donat, pelampung yang dipasangkan di kedua lengan, hingga pelampung dengan dua lubang tempat kaki yang memungkinkan anak bisa duduk.Banyaknya jenis pelampung renang di pasaran membuat orang tua bingung, pelampung manakah yang terbaik? Pada artikel ini kami akan memperkenalkan berbagai jenis pelampung anak yang aman untuk dipakai bermain di air atau belajar berenang. Kami juga akan memberikan saran bagaimana cara memilih pelampung anak berdasarkan usia mereka. Selamat membaca!
    Ibu & anak
    13.548 Views
  • 10 Rekomendasi Korset Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Korset Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Korset hamil berguna untuk membantu menopang perut yang mulai membesar dan menjaganya agar tetap hangat. Aktivitas ibu hamil akan kembali seperti semula saat memasuki periode stabil. Penggunaan korset hamil akan sangat membantu ibu hamil dalam beraktivitas. Akan tetapi, dengan beragam jenis korset yang ada di pasaran, mungkin Anda akan bingung harus memilih yang mana. Kali ini, kami akan memberitahukan cara memilih korset hamil yang baik. Kami juga akan merekomendasikan produk korset terbaik dari MOOIMOM, Belly Bandit®, TALLY, dan sebagainya. Baca sampai habis, ya.
    Ibu & anak
    5.591 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Bayi / Baby Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Bayi / Baby Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meskipun kulit bayi halus dan lembut, bukan berarti tidak membutuhkan perhatian dan perawatan khusus. Sebaliknya, kulit bayi sangat sensitif dan rentan terkena permasalahan kulit, seperti eczema, iritasi, kemerahan atau ruam. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan baby cream pada kulit bayi Anda. Ada berbagai merek baby cream yang seringkali membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih baby cream terbaik untuk bayi Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produknya, mulai dari Zwitsal, Cussons, hingga Mustela. Simak ulasan dari kami dan dapatkan produk yang terbaik!
    Ibu & anak
    133.954 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sandal Bayi Terbaik  (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Sandal Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat sedang berjalan-jalan, tentu si kecil akan terlihat semakin modis bila mengenakan sepatu sandal bayi. Di pasaran sendiri beredar berbagai sepatu sandal bayi dengan beragam desain, bahan, warna, bentuk, dan harga. Berbagai merek terkenal seperti Nike, OshKosh, Mothercare, dan Carter’s Baby pun turut memberikan Anda opsi produk sepatu sandal bayi yang lucu.Agar Anda tidak salah pilih, kami akan menjelaskan terlebih dahulu cara memilih sepatu sandal bayi. Setelah itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda pilih untuk anak Anda. Sudah tidak sabar mendandani si kecil? Yuk simak selengkapnya!
    Ibu & anak
    8.815 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Lilin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Lilin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Mainan lilin selain menyenangkan untuk dimainkan, ternyata berguna juga untuk menstimulasi kecerdasan. Mengenal bentuk, warna, bahkan mengembangkan imajinasi, semua dapat dilakukan melalui mainan ini. Namun, banyaknya jenis mainan lilin di pasaran mungkin akan membuat Anda kesulitan memilih yang tepat.Tidak perlu bingung karena sekarang kami akan menjelaskan cara memilih mainan lilin yang Anda butuhkan. Ada rekomendasi mainan lilin terbaik keluaran merek Play-Doh dan Fun-Doh juga, lho! Jangan sampai ketinggalan informasinya dan temukan mainan lilin yang cocok untuk Anda atau si kecil!
    Ibu & anak
    4.203 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Formula Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Susu formula mengandung berbagai nutrisi esensial untuk bayi sehingga menjadikannya ideal sebagai pendamping atau pengganti ASI saat diperlukan. Ada banyak merek susu formula untuk bayi, seperti Enfamil, SGM, dan Lactogen. Akan tetapi, bagaimana cara memilih susu formula yang paling sesuai untuk bayi Anda?Pada artikel kali ini kami akan membahas cara memilih susu formula terbaik untuk bayi. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi susu formula terbaik yang telah kami pilih dengan saksama. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi Anda!
    Ibu & anak
    348.238 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Bayi / Baby Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Bayi / Baby Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meskipun kulit bayi halus dan lembut, bukan berarti tidak membutuhkan perhatian dan perawatan khusus. Sebaliknya, kulit bayi sangat sensitif dan rentan terkena permasalahan kulit, seperti eczema, iritasi, kemerahan atau ruam. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan baby cream pada kulit bayi Anda. Ada berbagai merek baby cream yang seringkali membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih baby cream terbaik untuk bayi Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produknya, mulai dari Zwitsal, Cussons, hingga Mustela. Simak ulasan dari kami dan dapatkan produk yang terbaik!
    Ibu & anak
    133.954 Views
  • 10 Rekomendasi Test Pack Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Test Pack Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika wanita mengalami tanda-tanda kehamilan seperti mual dan terlambat haid, memastikan kehamilan menggunakan test pack adalah salah satu langkah awal yang perlu dilakukan. Berbagai jenis dan merek produk test pack banyak dijual di pasaran, misalnya Akurat, Sensitif, dan ClearBlue. Akan tetapi, bagaimana cara memilihnya?Di artikel ini, kami akan membahas tentang cara memilih test pack yang mudah dipahami bahkan oleh Anda yang baru pertama kali memakainya. Kami juga akan membantu Anda dengan memberi sepuluh rekomendasi test pack terbaik. Jangan sampai ketinggalan juga ulasan mengenai cara pemakaian yang tepat pada akhir artikel!
    Ibu & anak
    186.250 Views
  • 10 Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir (Terbaru Tahun 2020)
    Setiap ibu yang baru melahirkan pasti ingin mencari popok terbaik untuk bayinya. Karena kulit bayi yang masih sangat rentan, pemilihan popok bayi tidak boleh dilakukan sembarangan. Banyaknya merek populer, seperti MamyPoko, Sweety, dan Pampers, tidak sedikit membuat ibu kebingungan memilih popok terbaik untuk si kecil.Untuk itu, kami akan menjelaskan poin-poin penting dalam memilih popok bayi sekaligus memperkenalkan produk terbaik untuk buah hati Anda. Tidak hanya memilih popok dengan harga murah saja, keamanan dan kenyamanan si kecil juga perlu diperhatikan. Yuk, simak penjelasannya!
    Ibu & anak
    158.516 Views
  • 10 Rekomendasi Botol Susu Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Botol Susu Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Botol susu bayi adalah salah satu perlengkapan yang penting untuk dipersiapkan sebelum kelahiran bayi. Di antara sekian banyak botol susu yang dijual, Anda harus memilih produk yang tepat. Hal ini dilakukan demi memberikan kenyamanan pada bayi Anda nantinya.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih botol susu bayi dengan pertimbangan material, bentuk, dan usia bayi. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk-produk terbaik, seperti Comotomo, Putti Atti, Medela, Sweety, BABY HUKI, dan PIGEON. Baca sampai selesai, ya!
    Ibu & anak
    115.077 Views
  • 10 Rekomendasi Bubur Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bubur Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika makin besar, bayi Anda akan membutuhkan MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu). Bubur bayi merupakan salah satu MPASI yang banyak digunakan karena memiliki berbagai rasa, kandungan vitamin dan mineral, dan lain sebagainya. Namun, banyaknya produk yang beredar mungkin membuat Anda bingung untuk memilihnya.Karena itu, kali ini kami akan mengulas cara memilih bubur bayi yang enak dan sehat, serta memberikan sepuluh rekomendasi bubur bayi terbaik untuk bayi Anda. Produk-produk ternama dari Milna, Promina, SUN, dan sebagainya pun tak ketinggalan untuk kami ulas. Yuk, simak ulasan kami!
    Ibu & anak
    102.645 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Bayi Terbaik untuk di Dalam Ruangan (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Bayi Terbaik untuk di Dalam Ruangan (Terbaru Tahun 2020)
    Ketika bayi mulai belajar melangkah, mereka sudah dapat dilatih berjalan dengan menggunakan sepatu. Namun, karena belum terbiasa, sebaiknya jangan langsung ajak bayi Anda melakukannya di luar ruangan. Cobalah untuk terlebih dahulu membiasakan mereka berjalan di dalam ruangan dengan memakai sepatu.Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli sepatu bayi untuk dipakai di dalam ruangan. Supaya Anda tidak bingung, kami akan mengulas secara detail mengenai cara memilihnya. Tak hanya itu, kami juga akan memberi rekomendasi produk terbaik dari berbagai merek, antara lain Attipas dan Pyopp. Simak artikel ini baik-baik, ya! 
    Ibu & anak
    575 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori