mybest
Jaket

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Camping & hiking
  4. 10 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

The North Face (TNF) merupakan merek asal Amerika yang terkenal akan produk outdoor. Mulai dari sepatu, tas, sampai jaket telah diproduksi oleh brand ini. Kali ini kami akan membahas jaket pria yang bagus dari The North Face. Tidak hanya untuk pendakian, The North Face memiliki model jaket lainnya untuk berbagai aktivitas.


Kami akan memberikan tips memilih jaket The North Face terbaik untuk pria. Simak juga rekomendasi jaket TNF original dari kami. Anda bisa menemukan ragam jenis jaket TNF berdasarkan teknologi bahan yang digunakan, seperti WindWall, GORE-TEX, dan DryVent. Selamat membaca!

Diperbaharui 08/01/2024
Dominiko Dhany
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Dominiko Dhany

Sejak 2020, Dominiko menikmati berkarya di mybest sambil menyortir barang unik yang layak masuk keranjang belanjanya. Petualangan bersama mybest membawanya menjelajah bermacam kategori produk, dari komputer, olahraga, outdoor gear, otomotif, hingga elektronik rumah tangga. Pengalaman itu menjadi catatan manis dalam kariernya di bidang content creation selama 8 tahun. Ia bahkan tak mengira kalau berkontribusi di mybest memberinya pengetahuan soal skincare dan alat musik. Mungkin fashion atau bumbu masak akan menjadi pelabuhan berikutnya? Siapa tahu!

Profil Dominiko Dhany
Lanjut membaca

Daftar isi

The North Face, merek perlengkapan outdoor yang premium

The North Face, merek perlengkapan outdoor yang premium
Sumber: thenorthface.com

Bagi para pencinta alam, brand The North Face mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Brand ini hanya menjual perlengkapan untuk pendakian pada 1966 yang kemudian mulai memproduksi perlengkapan pendakian sendiri


The North Face mulai menjadi sponsor para atlet untuk melakukan ekspedisi ke tempat-tempat yang ekstrem hingga yang belum tersentuh. Karena itu, kualitas yang ditawarkannya tidak main-main. Tidak heran jika harganya juga sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.


Desain jaket yang dihadirkan oleh The North Face lebih stylish. Beberapa jaket TNF bahkan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi, Anda dapat menggunakannya untuk beragam situasi.

Cara memilih Jaket The North Face untuk Pria

Kualitas produk The North Face memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Namun, bisa saja Anda melewatkan beberapa poin saat memilih jaketnya. Kami akan memberikan tips memilih jaket pria dari merek The North Face untuk Anda.

1

Pilih jenis jaket yang sesuai dengan aktivitas

The North Face memiliki jaket untuk berbagai kegiatan, dari untuk aktivitas sehari-hari sampai untuk cuaca dingin saat pendakian. Jangan sampai Anda salah memilih jaket sehingga menghambat aktivitas Anda, ya. Simak panduannya berikut.


  • Untuk aktivitas sehari-hari, tersedia jaket berbahan ringan dari polyester, nylon, atau fleece. Jadi, Anda dapat beraktivitas dengan lancar tanpa merasa gerah akibat jaket yang tebal.

  • Untuk naik motor atau mendaki gunung, pilihlah jaket yang waterproof dan windproof untuk melindungi Anda selama perjalanan. Anda mungkin tidak dapat memprediksi cuaca dengan tepat sehingga membutuhkan fitur tersebut.

Jaket untuk mendaki atau yang dipakai pada tempat dingin biasanya memiliki bobot lebih berat. Dengan begitu, jaket akan menjaga suhu tubuh tetap hangat. Untuk itu, beberapa jaket The North Face diberi keterangan mengenai tingkat bobotnya, seperti lightweight, midweight, dan heavyweight. Tingkat kehangatannya juga berbeda-beda, ada yang diberi keterangan warm, warmer, atau warmest.

2

Ketahui teknologi dari bahan jaket The North Face

Berikutnya, kami akan memperkenalkan beberapa jenis bahan yang biasanya digunakan pada jaket The North Face. Bahan jaket TNF umumnya bersifat waterproof. Akan tetapi, Anda bisa saja menemukan bahan-bahan lainnya di samping bahan yang kami jelaskan.

DryVent: Breathable untuk berbagai kegiatan

DryVent merupakan bahan waterproof dan windproof yang breathable. Bahannya tetap dapat membuat keringat menguap melalui pori-pori. Bahan ini digunakan untuk membuat berbagai jenis jaket.


The North Face menggunakan DryVent dalam jumlah lapisan yang berbeda, seperti 2L, 2,5L, dan 3L. Makin tinggi lapisannya, makin sempurna pula perlindungan yang diberikan jaket tersebut pada cuaca ekstrem.

FUTURELIGHT: Ringan dan waterproof untuk berolahraga

FUTURELIGHT merupakan bahan waterproof yang ringan untuk digunakan. Karena ringan, bahan FUTURELIGHT sering digunakan untuk membuat jaket olahraga atau kegiatan sehari-hari.


Bahan ini memiliki struktur serat nano yang mampu menciptakan membran tanpa mengorbankan fungsi waterproof. Membran tersebut membuat jaket ini menjadi breathable.

GORE-TEX: Kedap air dan angin saat digunakan untuk menjelajah alam

GORE-TEX: Kedap air dan angin saat digunakan untuk menjelajah alam
Sumber: gore-tex.com

GORE-TEX merupakan bahan yang sering dipakai oleh The North Face pada pembuatan jaket untuk berbagai aktivitas outdoor. Bahan ini dirancang secara detail agar tidak tembus air dan angin, tetapi tetap breathable.


Untuk membuat jaket yang ringan dan lembut, biasanya digunakan dua lapis GORE-TEX. Sementara itu, jaket yang akan dipakai pada aktivitas berat menggunakan tiga lapis GORE-TEX. Jaket pendakian dalam cuaca ekstrem umumnya menggunakan tiga lapis GORE-TEX sehingga Anda dapat terlindung dengan sempurna.


Terdapat bahan lain dari The North Face yang mirip GORE-TEX, yaitu HyVent. Kelebihan bahan HyVent adalah memiliki ketahanan air dan angin yang tinggi. Namun, sifat breathable-nya tidak setinggi GORE-TEX.

WindWall: Mampu menahan angin, ringan, dan mudah disimpan

WindWall merupakan bahan yang dirancang khusus untuk menahan angin dingin masuk ke tubuh. Jaket ini bersifat fleksibel dan breathable sehingga memberikan Anda kenyamanan saat dipakai tanpa perlu kepanasan. Jaket WindWall dibagi lagi menjadi dua jenis, yaitu jaket dengan bahan windproof dan wind-resistant.


Jaket jenis windproof memiliki ketahanan angin dan ketahanan air yang tinggi sehingga mampu melindungi tubuh dari cuaca dingin. Sementara itu, jaket jenis wind-resistant adalah jaket yang paling versatile untuk digunakan pada berbagai aktivitas dan kondisi cuaca. Jaket ini memiliki ketahanan angin yang sedikit rendah, ringan, serta stretch.

3

Pertimbangkan warna terang untuk digunakan pada aktivitas outdoor

Kaum pria mungkin cenderung memilih warna jaket yang netral atau relatif gelap. Sebenarnya, hal tersebut tidak mengapa karena pemilihan warna dipengaruhi oleh selera setiap orang.


Memilih warna gelap memang dapat menyamarkan noda pada jaket. Namun, memilih warna gelap untuk pendakian gunung atau kegiatan outdoor lain akan membuat Anda lebih cepat merasa gerah. Warna hitam dan warna gelap lainnya akan menyerap panas dengan sempurna sehingga membuat Anda merasa kepanasan.


Anda dapat memilih warna terang untuk mencegah hal tersebut terjadi. Warna terang akan memantulkan cahaya dan panas sehingga tidak terserap ke dalam jaket. Pemilihan warna terang juga membuat Anda lebih aman jika terjadi hal yang tidak diinginkan, misalnya tersesat. Jaket berwarna merah, oranye, biru, dan warna terang lainnya akan membuat Anda lebih mudah terlihat dari jauh.

4

Perhatikan fitur yang ditawarkan

The North Face juga memiliki berbagai fitur pada jaketnya. Kami akan memperkenalkan beberapa fitur jaket yang dimiliki The North Face. Pilihlah fitur yang membuat Anda nyaman memakainya.

Tingkat ketahanan air dan angin, menentukan kekuatan jaket di alam

Tingkat ketahanan air dan angin, menentukan kekuatan jaket di alam

Untuk jaket outdoor, The North Face menawarkan jaket yang tahan air dan tahan angin. Namun, kemampuan menahan air dan menahan angin berbeda-beda pada setiap produk.


Water-resistant merupakan tingkat ketahanan air yang paling rendah. Anda dapat menggunakannya pada hujan gerimis. Jika hujan turun dengan deras, Anda tidak dapat memakai jaket yang water-resistant. Sementara itu, tingkat ketahanan air paling tinggi adalah waterproof. Jaket The North Face waterproof dapat melindungi Anda dari hujan yang cukup deras.


Hal tersebut juga berlaku untuk ketahanan terhadap angin. Jaket dengan fitur low wind-resistant tidak dapat melindungi Anda dari terpaan angin yang kencang. Pilihlah jaket dengan fitur windproof untuk melindungi Anda dari angin yang kencang.

Kantong dengan ritsleting, lebih aman untuk benda berharga

Kantong dengan ritsleting, lebih aman untuk benda berharga

Sebagian besar jaket The North Face dilengkapi kantong, dari dua hingga tiga buah kantong. Beberapa produk bahkan dilengkapi kantong tersembunyi. Kantong ini memang difungsikan untuk menyimpan dompet, smartphone, dan benda kecil berharga lainnya.


Sebaiknya, pilihlah jaket dengan kantong beritsleting agar benda-benda bawaan Anda makin aman terlindung. Kantong ini menghindari kemungkinan benda Anda terjatuh atau diambil oleh pencuri.

Jaket yang dapat dilipat, memudahkan penyimpanan

Jaket yang dapat dilipat, memudahkan penyimpanan

Beberapa jaket The North Face dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih compact. Jaket dengan fitur ini biasanya memiliki bahan yang lebih tipis (lightweight) agar mudah dilipat dan dimasukkan ke dalam kantong. Fitur ini memudahkan Anda dalam menyimpan dan membawa jaket ke mana saja.


Ada juga jaket yang bisa dilipat menjadi fanny packs. Model seperti ini biasanya merupakan jaket untuk aktivitas sehari-hari atau untuk berolahraga.

Jaket dengan tudung, untuk melindungi bagian kepala

Jaket dengan tudung, untuk melindungi bagian kepala

Jaket The North Face secara keseluruhan memang dilengkapi tudung atau hood. Tudung akan melindungi bagian kepala dari angin dan air. Beberapa model tudung bisa dikencangkan agar dapat dengan sempurna melindungi Anda dari hujan dan angin.


Selain itu, ada model tudung yang bisa dilepaskan. Jaket dengan tudung tersebut dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan keadaan cuaca.

5

Pastikan Anda memilih produk original

Pastikan Anda memilih produk original

Kualitas jaket The North Face memang tidak perlu diragukan lagi. Karena itu, harganya selaras dengan kualitas yang diberikan. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga produk yang sangat murah karena barang tersebut bisa saja palsu.


Ada juga penjual yang menjual dengan harga tinggi hampir menyamai harga aslinya, tetapi ternyata barang palsu. Hal ini tentu membuat Anda rugi.


Ciri-ciri jaket The North Face original adalah memiliki kode produk tersendiri. Pastikan detail produk pilihan Anda sama dengan produk yang terdapat dalam website resmi The North Face. Jika Anda membeli secara online, mintalah foto asli produk tersebut agar lebih meyakinkan.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Jaket The North Face untuk Pria Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 08 Januari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan
Tahan angin
Tahan air
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatan
1

The North Face

Unisex U MFO HoodieNF0A5JVSJK3

The North Face  Unisex U MFO Hoodie 1

Rp1.790.000

Agak Murah

Jaket unisex yang pas untuk dijadikan couple item

Cotton/Knit

Tidak diketahui

Hangat

2

The North Face Men

MFO TKA100 1/4 Zip JacketNF0A4U87JK3

The North Face Men  MFO TKA100 1/4 Zip Jacket 1

Rp1.690.000

Agak Murah

Tetap hangat di segala kesempatan dengan jaket yang ringan dan stylish ini

Shell A: 100% Recycled Polyester / Knit, Shell B: 100% Polyester / Woven

Tidak diketahui

Hangat

3

The North Face

Men New Sangro Dryvent JacketNF0A7WCUYW2

The North Face Men New Sangro Dryvent Jacket 1

Rp3.590.000

Agak Mahal

Tetap kering meskipun hiking di daerah lembap

Shell: 100% Polyester / Woven / Plain /Dryvent, Lining: 100% Nylon / Woven / Taffeta

Tidak diketahui

4

The North Face

Men MFO Khumbu Zip-In JacketNF0A5AUYJK3

The North Face  Men MFO Khumbu Zip-In Jacket 1

Rp2.490.000

Menengah

Kantong jaket dilengkapi ritsleting, barang berharga Anda jadi lebih aman

Polyester

Tidak diketahui

Hangat

5

The North Face

Men MFO TKA100 1/4 Zip JacketNF0A4U87173

The North Face  Men MFO TKA100 1/4 Zip Jacket 1

Rp1.690.000

Agak Murah

Jaket elastis yang mengikuti bentuk tubuh

Shell A: 100% Recycled Polyester / Knit, Shell B: 100% Polyester / Woven

Tidak diketahui

Hangat sepanjang hari

6

The North Face

Men MFO Khumbu Zip-In JacketNF0A5AUY173

The North Face  Men MFO Khumbu Zip-In Jacket 1

Rp2.490.000

Menengah

Bagian bawahnya bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda

Polyester

Tidak diketahui

Hangat

7

The North Face

TKA100 Zip In Jacket

The North Face TKA100 Zip In Jacket 1

Rp1.790.000

Agak Murah

Meski cuaca tidak menentu, pendakian jalan terus!

Shell A: Recycled Polyester / Knit, Shell B: Polyester / Woven

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Lightweight warmth

8

The North Face

Men Clement Triclimate JacketNF0A4QX77Q5

The North Face  Men Clement Triclimate Jacket 1

Rp5.990.000

Lebih Mahal

Jaket warna terang untuk menemani Anda dalam berbagai kondisi

Recycled polyester with non-PFC durable water_x0002_repellent, DryVent

Heatseeker™Eco (mampu memberi kehangatan meski saat cuaca basah)

9

The North Face

Men Flyweight HoodieNF0A81POJK3

The North Face  Men Flyweight Hoodie 1

Rp2.090.000

Menengah

Jaket berbobot ringan yang siap menemani Anda menjelajahi alam

WindWall™—100% recycled polyester double weave with non-PFC

Hangat

10

The North Face

Men Belleview Stretch Down HoodieNF0A7W7PHDC

The North Face  Men Belleview Stretch Down Hoodie 1

Rp5.190.000

Agak Mahal

Tetap hangat di segala situasi berkat isi sintetis dan bulu halus

Shell: 90% Polyester, 10% Elastane / Woven / 2.5” Channel Height Conventional Woven Baffle with Stretch / 52.0 in cuttable / 201.0g/m2

Hangat

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

The North Face Unisex U MFO HoodieNF0A5JVSJK3

Unisex U MFO Hoodie 1
Sumber: shopee.co.id
Unisex U MFO Hoodie 2
Sumber: shopee.co.id
Unisex U MFO Hoodie 3
Sumber: shopee.co.id
Unisex U MFO Hoodie 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.790.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp1.790.000
Agak Murah

Jaket unisex yang pas untuk dijadikan couple item

Apabila Anda sedang mencari couple item yang berkualitas, Anda bisa memilih jaket dari The North Face ini. Jaket satu ini merupakan jaket unisex yang sudah dilengkapi dengan hoodie. Hoodie pada jaket ini dapat disesuaikan sehingga Anda bisa mendapatkan tingkat kehangatan yang pas pada area kepala. Jaket ini juga dilengkapi dengan kangaroo pocket yang besar. Jadi, Anda bisa membawa lebih banyak barang di dalam kantong.

BahanCotton/Knit
Tahan angin
Tahan airTidak diketahui
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanHangat
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

The North Face Men MFO TKA100 1/4 Zip JacketNF0A4U87JK3

Harga referensi
Rp1.690.000
Agak Murah

Tetap hangat di segala kesempatan dengan jaket yang ringan dan stylish ini

Jaket dari The North Face ini didesain dengan teknologi TKA100 yang menawarkan kehangatan optimal tanpa menambah bobot pada jaket. Dikarenakan ritsleting jaket ini hanya 1/4 (di bagian atas saja), cara memakainya mirip seperti T-shirt. Selain itu, jaket terlihat unik dan modis.


Dengan bobot yang ringan dan desain yang stylish, jaket ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Pilihan ideal untuk Anda yang mencari jaket fleksibel dan modis untuk penggunaan sehari-hari.

BahanShell A: 100% Recycled Polyester / Knit, Shell B: 100% Polyester / Woven
Tahan angin
Tahan airTidak diketahui
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanHangat
View all
No.3

The North FaceMen New Sangro Dryvent JacketNF0A7WCUYW2

Men New Sangro Dryvent Jacket 1
Sumber: shopee.co.id
Men New Sangro Dryvent Jacket 2
Sumber: shopee.co.id
Men New Sangro Dryvent Jacket 3
Sumber: shopee.co.id
Men New Sangro Dryvent Jacket 4
Sumber: shopee.co.id
Men New Sangro Dryvent Jacket 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp3.590.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp3.590.000
Agak Mahal

Tetap kering meskipun hiking di daerah lembap

Jangan khawatir untuk memulai perjalanan mendaki pada musim hujan. Jaket yang satu ini dapat menjadi andalan Anda untuk tetap kering selama perjalanan. Bahannya waterproof serta mampu melindungi Anda sampai bagian leher. Supaya makin antiair, jaket ini menggunakan seam sealed. Jadi, tidak akan ada celah-celah jahitan yang bisa ditembus air.


Untuk menghindari hujan, bagian hoodie-nya dapat Anda atur dengan drawcord. Hoodie ini dapat Anda lepaskan ketika sedang tidak digunakan. Sementara itu, pergelangan tangannya dilengkapi velcro sehingga Anda bisa mengatur mengatur kekencangannya sesuai keinginan.

BahanShell: 100% Polyester / Woven / Plain /Dryvent, Lining: 100% Nylon / Woven / Taffeta
Tahan angin
Tahan air
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanTidak diketahui
View all
No.4

The North Face Men MFO Khumbu Zip-In JacketNF0A5AUYJK3

Harga referensi
Rp2.490.000
Menengah

Kantong jaket dilengkapi ritsleting, barang berharga Anda jadi lebih aman

The North Face Khumbu Jacket memiliki dua buah kantong pada sisi kanan dan kirinya. Kantong pada jaket ini juga dilengkapi dengan reverse coil zipper yang  memiliki desain khusus. Desain khusus pada ritsleting ini membuat isi di bagian dalam kantong terlindungi dari debu atau kotoran.


Tidak hanya itu, jaket ini memiliki desain yang kasual dan trendi dengan warna yang netral. Desain dan warnanya ini cocok untuk Anda yang ingin tetap hangat tanpa terlihat mencolok.

BahanPolyester
Tahan angin
Tahan airTidak diketahui
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanHangat
View all
No.5

The North Face Men MFO TKA100 1/4 Zip JacketNF0A4U87173

Men MFO TKA100 1/4 Zip Jacket 1
Sumber: shopee.co.id
Men MFO TKA100 1/4 Zip Jacket 2
Sumber: shopee.co.id
Men MFO TKA100 1/4 Zip Jacket 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.690.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp1.690.000
Agak Murah

Jaket elastis yang mengikuti bentuk tubuh

Anda ingin jaket untuk menghangatkan tubuh, tetapi tampilannya tidak bulky? Jika iya, pilih saja jaket ini. Desain produk ini tidak berbeda dari jaket TNF lain. Produk ini memiliki ritsleting 1/4 bagian tanpa hood. Selain itu, jaket elastis dan mengikuti bentuk tubuh ini didesain overlay di bagian bahu sehingga mampu menonjolkan otot. Anda yang suka gym pasti menyukainya. Tambahan lagi, penggunaan warna cokelatnya membuat jaket terkesan lebih hangat.

BahanShell A: 100% Recycled Polyester / Knit, Shell B: 100% Polyester / Woven
Tahan angin
Tahan airTidak diketahui
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanHangat sepanjang hari
View all
No.6

The North Face Men MFO Khumbu Zip-In JacketNF0A5AUY173

Men MFO Khumbu Zip-In Jacket 1
Sumber: shopee.co.id
Men MFO Khumbu Zip-In Jacket 2
Sumber: shopee.co.id
Men MFO Khumbu Zip-In Jacket 3
Sumber: shopee.co.id
Men MFO Khumbu Zip-In Jacket 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.490.000
Menengah
Harga referensi
Rp2.490.000
Menengah

Bagian bawahnya bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda

MFO Khumbu Zip-In Jacket NF0A5AUY173 ini dibuat menggunakan bahan polyester yang dikenal kuat dan tahan lama. Jaket ini juga dilengkapi dengan tali pengencang pada bagian pinggang. Jadi, Anda dapat menyesuaikan bagian bawah jaket dengan lekuk tubuh Anda. Hal tersebut juga akan membuat tubuh Anda tertutup lebih rapat dan mendapatkan kehangataan yang maksimal. Kami rekomendasikan jaket ini untuk Anda yang mengingkan jaket nan kuat serta tahan lama.

BahanPolyester
Tahan angin
Tahan airTidak diketahui
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanHangat
View all
No.7

The North FaceTKA100 Zip In Jacket

Harga referensi
Rp1.790.000
Agak Murah

Meski cuaca tidak menentu, pendakian jalan terus!

The North Face TKA100 Zip In Jacket merupakan andalan untuk pendakian di tengah cuaca yang tidak menentu. Produk ini sudah didesain untuk dapat menyesuaikan suhu di sekitar. Jadi, pakailah jaket The North Face ini jika ingin tubuh Anda tetap hangat meski kondisi cuaca berubah-ubah.


Selain itu, produk ini menggunakan bahan yang lembut dan cepat kering ketika terkena air. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir kedinginan ataupun terkena air. Bagian lengan jaket ini pun diberikan pengikat elastis yang makin menambah kenyamanannya.

BahanShell A: Recycled Polyester / Knit, Shell B: Polyester / Woven
Tahan anginTidak diketahui
Tahan airTidak diketahui
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanLightweight warmth
View all
No.8

The North Face Men Clement Triclimate JacketNF0A4QX77Q5

Harga referensi
Rp5.990.000
Lebih Mahal

Jaket warna terang untuk menemani Anda dalam berbagai kondisi

Anda yang sering melakukan aktivitas outdoor bisa melirik jaket ini. The North Face Men Clement Triclimate Jacket hadir dengan kombinasi warna oranye dan coklat yang terang. Kombinasi warna ini membuat Anda tampil lebih stand out dan mudah terlihat di area terbuka. Hal ini tentu membuat Anda lebih aman jika terjadi hal yang tidak diinginkan.


Selain itu, jaket ini juga mengombinasikan fitur waterproof dan breathable sehingga Anda bisa terlindungi dari hujan sekaligus mendapat aliran udara maksimal. Anda juga bisa mengandalkan jaket ini untuk mendapatkan kehangatan di tengah cuaca dingin dan basah. Soalnya The North Face melengkapi jaket ini dengan Heatseeker™Eco insulation.

BahanRecycled polyester with non-PFC durable water_x0002_repellent, DryVent
Tahan angin
Tahan air
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanHeatseeker™Eco (mampu memberi kehangatan meski saat cuaca basah)
View all
No.9

The North Face Men Flyweight HoodieNF0A81POJK3

Men Flyweight Hoodie 1
Sumber: shopee.co.id
Men Flyweight Hoodie 2
Sumber: shopee.co.id
Men Flyweight Hoodie 3
Sumber: shopee.co.id
Men Flyweight Hoodie 4
Sumber: shopee.co.id
Men Flyweight Hoodie 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.090.000
Menengah
Harga referensi
Rp2.090.000
Menengah

Jaket berbobot ringan yang siap menemani Anda menjelajahi alam

Jika Anda sering merasa terbebani dengan jaket yang berat selama perjalanan, coba pertimbangkan produk yang satu ini. The North Face Men Flyweight Hoodie diklaim memiliki bobot yang ringan sehingga beban Anda selama perjalanan bisa berkurang. Jaket ini juga bisa dilipat menjadi ukuran yang kecil dan ringkas. Hal ini membuat jaket lebih praktis untuk dibawa saat tidak sedang digunakan.


Produk ini juga memiliki tingkat ketahanan terhadap angin yang tinggi. Jadi, jaket ini pas digunakan saat cuaca berangin ataupun aktivitas sehari-hari. Daya tarik lainnya terletak pada ventilasi tambahan di bagian punggung yang tidak akan membuat Anda kegerahan.

BahanWindWall™—100% recycled polyester double weave with non-PFC
Tahan angin
Tahan air
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanHangat
View all
No.10

The North Face Men Belleview Stretch Down HoodieNF0A7W7PHDC

Harga referensi
Rp5.190.000
Agak Mahal

Tetap hangat di segala situasi berkat isi sintetis dan bulu halus

Anda tinggal di daerah yang cukup dingin atau berencana mengunjungi tempat yang dingin? Jika iya, Anda bisa mulai mempertimbangkan untuk memiliki produk yang satu ini. Produk ini diisi dengan insulasi sintetis dan bulu halus sehingga mampu menjaga kehangatan dalam kondisi apapun. 


Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan Heatseeker™ Eco. Fitur ini membuat jaket mampu memberikan kehangatan yang tahan lama, tetapi tetap ringan serta dapat dikompres. Jadi, meskipun jaket ini terlihat besar saat digunakan, jaket ini dapat dilipat menjadi ukuran yang cukup kecil.

BahanShell: 90% Polyester, 10% Elastane / Woven / 2.5” Channel Height Conventional Woven Baffle with Stretch / 52.0 in cuttable / 201.0g/m2
Tahan angin
Tahan air
Hoodie
GORE-TEX
Tingkat kehangatanHangat
View all

5 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria terbaik

No. 1: The North Face Unisex U MFO HoodieNF0A5JVSJK3

No. 2: The North Face Men MFO TKA100 1/4 Zip JacketNF0A4U87JK3

No. 3: The North FaceMen New Sangro Dryvent JacketNF0A7WCUYW2

No. 4: The North Face Men MFO Khumbu Zip-In JacketNF0A5AUYJK3

No. 5: The North Face Men MFO TKA100 1/4 Zip JacketNF0A4U87173

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Camping & hiking
  4. 10 Rekomendasi Jaket The North Face untuk Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.