• 10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Anda mungkin sering melewati tahap menggunakan eye cream. Padahal, eye cream sangat penting untuk mencegah penuaan dini pada kulit di sekitar mata. Di Korea, eye cream adalah bagian penting dari skin care. Karena itu, Korea memiliki banyak produk eye-cream yang berkualitas, seperti Laneige, Innisfree, Mizon, dan masih banyak lagi. 


Pada artikel kali ini, kami akan membahas cara memilih eye cream Korea terbaik untuk Anda. Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa referensi produk yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Yuk, cari tahu produk eye cream yang paling cocok untuk Anda!

  • Pembaharuan terakhir: 30 Maret 2021
  • 7.356 Views
Daftar isi

Kelebihan dari eye cream Korea

Kelebihan dari eye cream Korea

Produk perawatan kulit dari Korea Selatan memang sedang banyak diminati. Minat tersebut bukan muncul tanpa alasan karena memang produk perawatan kulit asal negeri Ginseng terbukti berkualitas. Eye cream adalah salah satu produk rangkaian perawatan kulit yang sangat penting di Korea. Oleh karena itu, Korea tidak sembarangan dalam membuat produk eye cream


Eye cream Korea memiliki ragam yang sangat banyak karena dibuat untuk berbagai jenis kulit. Selain itu, produk-produknya dibuat dari bahan alami terbaik sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sayangnya, dibalik kelebihan ini, ada satu kekurangan dari eye cream Korea, yaitu tanggal kedaluwarsa yang singkat. Umumnya, produk eye cream Korea hanya dapat bertahan selama 6 bulan setelah kemasan dibuka.

Cara memilih eye cream Korea

Untuk mendapatkan manfaat eye cream secara maksimal, Anda harus memilih produk yang tepat. Oleh karena itu, pahami dulu cara memilihnya dengan baik di bawah ini.

Pilih eye cream dengan formula anti-aging

Tujuan utama menggunakan eye cream adalah untuk mencegah penuaan dini. Karena itu, eye cream Anda wajib mengandung formula yang tepat untuk melawan anti-aging.

Untuk mengatasi lingkar hitam, perhatikan keberadaan kandungan pencerah

Untuk mengatasi lingkar hitam, perhatikan keberadaan kandungan pencerah

Salah satu tanda terjadinya penuaan dini adalah munculnya lingkar hitam pada mata. Saat berdandan, lingkaran hitam ini biasanya menjadi bagian yang paling disembunyikan karena dianggap mengganggu penampilan. Jika Anda menghadapi masalah ini, Anda perlu memperhatikan ada atau tidaknya kandungan pencerah pada eye cream


Kandungan pencerah yang paling banyak ditemukan pada eye cream adalah vitamin C dan niacinamide. Vitamin C pada eye cream dapat membantu meratakan warna kulit. Selain itu, vitamin C membantu menghaluskan kulit dan mengurangi kulit kusam. Dengan adanya vitamin C pada eye cream, mata Anda pasti akan bebas dari adanya lingkaran hitam. 


Niacinamide atau yang juga dikenal sebagai nicotinamide, merupakan senyawa turunan vitamin B yang penting untuk kesehatan kulit. Tidak terkecuali untuk kulit di sekitar mata, niacinamide sangat membantu mencerahkan kulit dengan cara meningkatkan produksi kolagen. Dengan kolagen tersebut juga, niacinamide membantu mengurangi terbentuknya kerutan di sekitar mata. 

Untuk melembapkan, pilih produk dengan kandungan pelembap

Untuk melembapkan, pilih produk dengan kandungan pelembap

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen yang penting untuk elastisitas kulit akan mengalami penurunan. Oleh karena itulah, kulit akan menjadi lebih kering dan kerutan akan mulai muncul, terutama di sekitaran mata. Kerutan yang disebabkan kulit kering ini menjadi permasalahan yang banyak dikeluhkan seiring bertambahnya usia. 


Jika Anda memiliki kulit yang cenderung kering, Anda membutuhkan eye cream yang tinggi kandungan pelembap. Selain memperhatikan komposisinya, jangan lupa juga untuk memperhatikan urutan penulisannya pada daftar komposisi. Pasalnya, bahan yang disebutkan di awal umumnya memiliki persentase kandungan yang paling besar di dalam produk. 


Akan lebih baik lagi jika eye cream Anda mengandung banyak jenis pelembap. Contoh pelembap yang umumnya ada pada eye cream adalah ceramide, hyaluronic acid, retinol, neuropeptides, vitamin C, dan vitamin E. Masing-masing dari zat tersebut memiliki peran yang berbeda, tetapi penting untuk kelembapan kulit. Oleh karena itu, pastikan eye cream Anda memiliki kandungan zat pelembap tersebut, ya!

Pilih produk dengan tekstur yang nyaman bagi Anda

Pilih produk dengan tekstur yang nyaman bagi Anda

Meskipun disebut eye cream, bukan berarti tekstur produknya hanya krim saja, lho! Tekstur krim memiliki konsistensi yang lebih kental dan pekat. Karena harus dipakai setiap hari, bisa jadi sebagian orang merasa tidak nyaman saat menggunakannya. 


Jika Anda adalah salah satu yang tidak nyaman dengan produk krim, Anda bisa mencoba eye cream dengan tekstur gel. Selain lebih ringan, eye cream dengan tekstur gel biasanya lebih segar saat digunakan. Eye cream bertekstur gel biasanya memiliki kandungan pelembap yang tinggi. 

Pertimbangkan juga kemasan produk

Produk perawatan kulit, termasuk eye cream biasanya memiliki beberapa jenis kemasan. Masing-masing kemasan memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Ingin yang praktis, pilih kemasan tube atau stick

Ingin yang praktis, pilih kemasan tube atau stick

Jika Anda sering bepergian, Anda pasti lebih cocok dengan produk perawatan kulit kemasan tube atau stick. Produk dengan kemasan tube dan stick lebih praktis untuk di bawa bepergian karena tidak akan memakan banyak tempat di dalam tas Anda. Kemasan tube dan stick juga nyaman untuk di bawa-bawa karena bobotnya ringan. Selain itu, tube biasanya terbuat dari bahan plastik sehingga tidak mudah rusak meski disimpan dengan barang lain. 


Akan tetapi, untuk kemasan tube Anda harus memastikan membersihkan tutup kemasan sampai bersih, ya! Jika kurang bersih, produk di dalamnya bisa cepat mengalami kerusakan. Begitu juga dengan bentuk stick, Anda harus menjaga agar eye cream tidak bercampur dengan produk lain. Penyimpanan yang kurang baik seperti ini dapat membuat produk cepat rusak. 

Untuk yang lebih higienis, pilih kemasan jar

Untuk yang lebih higienis, pilih kemasan jar

Beberapa produk perawatan kulit dari Korea memiliki kemasan jar yang dilengkapi dengan spatula. Kemasan jar  yang dimaksud ada yang terbuat dari kaca dan ada juga yang dibuat dari bahan plastik. Dalam hal bobot, kemasan ini lebih besar dan berat daripada kemasan tube sehingga kurang nyaman untuk di bawa bepergian. 


Di sisi lain, produk dengan kemasan jar lebih higienis dibanding kemasan tube. Terlebih, karena diambil menggunakan spatula, eye cream tidak akan tercampur dengan produk lain yang sudah ada di tangan Anda. Produk pun akan lebih awet dan tahan lama. Tentunya, ini bisa menjadi alasan kuat untuk memilih produk jar jika Anda hanya memakai produk di rumah saja. 

10 Rekomendasi eye cream Korea terbaik

Setelah memahami cara memilihnya, kami akan merekomendasikan produk eye cream asal Korea yang bisa Anda jadikan referensi. Seluruhnya bertekstur krim, Anda hanya perlu memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

10
Kandungan pencerahArbutin (ekstrak daun kering buah berry), niacinamide
Kandungan pelembap Glycerin, hyaluronic acid, squalane, shea butter, vitamin E
KemasanJar (30 ml)
9
Kandungan pencerahTidak disebutkan
Kandungan pelembap Argan oil, glycerin, collagen, shea butter, adenosine
KemasanJar (25 ml)
8

SkinfoodRoyal Honey Essential Wrinkle Corrector [Anti-Wrinkle Effect]

Mulai dari Rp 290.000,00

Kandungan pencerahKombinasi oleic acid, linoleic acid, dan linolenic acid
Kandungan pelembap Honey extract, glycerin, royal jelly extract, shea butter, argan oil, vitamin E
KemasanTube (40 ml)
7

Amore PasificMamonde Age Control Power Eye Cream

Mulai dari Rp 372.666,00

Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan pelembap Camellia flower, glycerin
KemasanTube (25 ml)
6

MisshaMISA Geum Sul Vitalizing Eye Cream

Mulai dari Rp 319.200,00

Kandungan pencerahWild ginseng, deer antler, reishi mushroom extract, arbutin
Kandungan pelembap Ginseng, glycerin, shea butter, hyaluronic acid, ekstrak madu, vitamin E
KemasanJar (30 ml)
5

The Face ShopPomegranate and Collagen Volume Lifting Eye Cream

Mulai dari Rp 382.500,00

Kandungan pencerahEkstrak pomegranate
Kandungan pelembap Phyto-estrogen (pome antioxidant), 100% marine collagen, glycerin, adenosine
KemasanJar (50 ml)
4

LaneigePerfect Renew Eye Cream

Mulai dari Rp 435.000,00

Kandungan pencerahAlpinia officinarum root extract (lengkuas)
Kandungan pelembap Vitamin E, squalane, ceramide water, sodium hyaluronate
KemasanJar (20 ml)
3
Kandungan pencerahGlycyrrhiza glabra (licorice) root extract
Kandungan pelembap 70% marine collagen, vitamin E, collagen, glycerin
KemasanJar (25 ml)
2

NacificFresh Herb Origin Eyecream

Mulai dari Rp 148.000,00

Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan pelembap Hyaluronic acid, adenosine
KemasanTube (30 ml)
1
Kandungan pencerahNiacinamide
Kandungan pelembap Snail secretion filtrate, glycerin, hyaluronic acid
KemasanJar (25 ml)

Tabel perbandingan produk eye cream Korea terbaik

Gambar produk
1
Mizon Snail Repair Eye Cream 1

Mizon

2
Nacific Fresh Herb Origin Eyecream 1

Nacific

3
Nature Republic Collagen Dream 70 Eye Cream  1

Nature Republic

4
Laneige Perfect Renew Eye Cream  1

Laneige

5
The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Eye Cream 1

The Face Shop

6
Missha MISA Geum Sul Vitalizing Eye Cream 1

Missha

7
Amore Pasific Mamonde Age Control Power Eye Cream 1

Amore Pasific

8
Skinfood Royal Honey Essential Wrinkle Corrector [Anti-Wrinkle Effect] 1

Skinfood

9
Mizon Collagen Power Eye Cream  1

Mizon

10
Innisfree Jeju Orchid Eye Cream 1

Innisfree

Nama produk

Snail Repair Eye Cream

Fresh Herb Origin Eyecream

Collagen Dream 70 Eye Cream

Perfect Renew Eye Cream

Pomegranate and Collagen Volume Lifting Eye Cream

MISA Geum Sul Vitalizing Eye Cream

Mamonde Age Control Power Eye Cream

Royal Honey Essential Wrinkle Corrector [Anti-Wrinkle Effect]

Collagen Power Eye Cream

Jeju Orchid Eye Cream

Keunggulan

Ini dia all-in-one product dengan super ingredients!

Kemasannya praktis, harganya pun ekonomis

Kembalikan elastisitas kulit di sekitar mata dengan bahan alami

Cegah kerutan halus dengan ekstrak herbal akar lengkuas

Kombinasi pomegranate dan kolagen berikan hasil sempurna untuk kulit

Rasakan manfaat anti-aging dari olahan obat tradisional Korea

Dikemas dengan pemijat kulit mata yang praktis

Nutrisi ekstra bagi kulit dari bahan dasar madu

Selamat tinggal kulit keriput di sekitar mata!

Manfaat anggrek Jeju untuk kemerataan warna kulit

Harga mulai dariRp 199.500,00Rp 148.000,00Rp 535.000,00Rp 435.000,00Rp 382.500,00Rp 319.200,00Rp 372.666,00Rp 290.000,00Rp 210.900,00Rp 380.000,00
Kandungan pencerahNiacinamide Niacinamide Glycyrrhiza glabra (licorice) root extract Alpinia officinarum root extract (lengkuas) Ekstrak pomegranate Wild ginseng, deer antler, reishi mushroom extract, arbutinNiacinamide Kombinasi oleic acid, linoleic acid, dan linolenic acidTidak disebutkan Arbutin (ekstrak daun kering buah berry), niacinamide
Kandungan pelembap Snail secretion filtrate, glycerin, hyaluronic acidHyaluronic acid, adenosine 70% marine collagen, vitamin E, collagen, glycerin Vitamin E, squalane, ceramide water, sodium hyaluronatePhyto-estrogen (pome antioxidant), 100% marine collagen, glycerin, adenosineGinseng, glycerin, shea butter, hyaluronic acid, ekstrak madu, vitamin ECamellia flower, glycerin Honey extract, glycerin, royal jelly extract, shea butter, argan oil, vitamin EArgan oil, glycerin, collagen, shea butter, adenosineGlycerin, hyaluronic acid, squalane, shea butter, vitamin E
KemasanJar (25 ml) Tube (30 ml) Jar (25 ml) Jar (20 ml) Jar (50 ml) Jar (30 ml) Tube (25 ml) Tube (40 ml) Jar (25 ml)Jar (30 ml)
Tautan produk

Tips menggunakan eye cream

Selain memilih produk yang tepat, menggunakan eye cream juga harus tepat agar hasilnya maksimal. Simaklah tips singkat di bawah ini!

Gunakan eye cream sebagai tahap terakhir perawatan kulit

Gunakan eye cream sebagai tahap terakhir perawatan kulit

Sebagian dari Anda mungkin baru mengenal produk eye cream dan bingung kapan harus menggunakannya. Hampir semua merek eye cream menganjurkan untuk digunakan pada tahap terakhir dalam rangkaian perawatan kulit. Lebih dari itu, agar dapat bekerja maksimal, sebaiknya eye cream digunakan pada malam hari sebelum tidur. Secara rinci, bisa dikatakan bahwa eye cream digunakan setelah selesai menggunakan toner, serum, essence, dan krim malam. 

Perhatikan cara penggunaan eye cream agar tidak iritasi

Perhatikan cara penggunaan eye cream agar tidak iritasi

Pijatan ringan dibutuhkan saat menggunakan eye cream agar produk dapat meresap sempurna. Namun, tekanannya harus diperhatikan karena kulit disekitar mata tergolong sensitif. Pijatan yang terlalu keras pada sekitar mata justru dapat membuat kulit menjadi kendur. 


Anda juga perlu memperhatikan ukuran  produk yang digunakan. Jika Anda menggunakan eye cream terlalu banyak, akan muncul resiko kontaminasi produk ke mata. Jadi, pastikan Anda memakai produk eye cream secukupnya sesuai anjuran, ya!

Baca juga rekomendasi produk eye cream lainnya di sini

Masalah kulit sekitar mata akan berbeda-beda pada setiap orang. Oleh karena itu, beberapa eye cream dikhususkan untuk usia dan juga kondisi tertentu. Setiap orang tentu memiliki pertimbangan tersendiri dalam memilih produk perawatan kulit. Nah, silakan simak artikel-artikel berikut untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Kesimpulan

Sebelum memilih eye cream, perhatikan baik-baik kandungannya agar produknya tepat guna dan Anda mendapatkan hasil maksimal. Hal terpenting, kenali lebih dahulu kebutuhan Anda dan cari produk yang sesuai. 


Setelah membaca keseluruhan artikel di atas, kami harap Anda dapat memahami cara memilih eye cream yang tepat. Kami juga berharap Anda dapat menemukan eye cream sesuai kebutuhan. Ayo, cegah penuaan dini dengan eye cream yang tepat!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2021)
    Menginjak usia 30-an, kerutan di sekitar mata biasanya mulai bermunculan. Untuk itu, Anda perlu merawat mata dengan eye cream agar tetap cantik dan bebas dari kerutan. Merek-merek ternama, seperti SK-II, Laneige, dan L’Oreal menghadirkan beragam produk eye cream yang dapat Anda pilih.Pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan sepuluh eye cream terbaik untuk Anda yang berusia 30-an. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan tips memilih eye cream agar Anda mudah menemukan produk yang tepat. Mari simak informasinya dan tentukan produk yang menjadi favorit Anda!
    Perawatan mata
    36.779 Views
  • 10 Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika ingin mengubah kesan pada mata secara instan, Anda bisa menggunakan softlens warna. Anda pasti sudah pernah mendengar merek Exoticon dan beberapa serinya seperti X2 dan Ice. Ada pula FreshKon, EOS, dan sebagainya. Dengan banyaknya jenis dan merek softlens warna, wajar saja jika Anda bingung dibuatnya, bukan?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih softlens warna serta sepuluh rekomendasi softlens warna terbaik. Softlens yang kami rekomendasikan telah kami pilih berdasarkan harga, kualitas, dan jangka waktu pemakaian. Jadi, Anda dapat menggunakan softlens warna yang cantik tanpa merusak kesehatan mata Anda.
    Perawatan mata
    162.092 Views
  • 10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Cairan pembersih softlens merupakan salah satu produk esensial untuk para pengguna softlens. Ada banyak merek yang terkenal dengan kelebihannya masing-masing, seperti Complete, Renu Fresh, dan ICE. Setiap produk memiliki karakteristik yang berbeda. Jadi, pastikan Anda menyesuaikannya dengan softlens yang biasa digunakan.Di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi produk terbaik yang bisa Anda pilih beserta cara memilihnya. Semoga Anda menemukan produk yang paling tepat, ya!
    Perawatan mata
    81.566 Views
  • 10 Rekomendasi Lensa Kontak Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lensa Kontak Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Memakai lensa kontak menjadi pilihan sebagian orang. Anda jadi tidak akan merasa lelah atau kerepotan karena harus memakai kacamata. Bahkan, lensa kontak warna juga bisa memberi penampilan yang berbeda. Waktu pemakaian lensa kontak beragam, mulai dari harian, mingguan, dan bulanan.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih lensa kontak yang bagus dan membagikan rekomendasi produk dari berbagai merek. Anda akan menemukan produk dari Acuvue, FreshKon, dan Exoticon. Selain itu, ada pula tips memakai lensa kontak dengan benar untuk menghindari mata iritasi. Jadi, bacalah sampai selesai, ya!  
    Perawatan mata
    2.093 Views
  • 10 Eye Gel Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Eye Gel Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit pada area sekitar mata memang lebih tipis dibandingkan area lainnya. Karena itu, Anda perlu produk perawatan khusus untuk menjaga kelembapan kulit di area mata. Salah satu skincare yang dapat Anda gunakan adalah eye gel. Eye gel lebih mudah meresap di kulit, serta tidak meninggalkan efek lengket.Di artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih eye gel. Selain itu, Anda juga akan mendapat rekomendasi produk eye gel terbaik, seperti For Skin's Sake, Illuminare, Innisfree, dan Laneige. Simak juga informasi tambahan dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV!
    Perawatan mata
    3.774 Views
  • 10 Rekomendasi Softlens Terbaik dengan Kadar Air Tinggi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Softlens Terbaik dengan Kadar Air Tinggi (Terbaru Tahun 2021)
    Memakai softlens sering jadi pilihan bagi Anda yang memiliki mata rabun jauh. Anda dapat memperbaiki penampilan tanpa harus memakai kacamata. Namun, softlens juga dapat digunakan untuk mata normal saat Anda ingin mengubah warna mata demi menunjang penampilan. Apa pun tujuannya, akan lebih baik jika Anda memilih softlens dengan kadar air tinggi untuk kenyamanan mata.Anda mungkin akan menemukan beberapa merek softlens dengan kadar air tinggi, seperti Acuvue, X2, atau Exoticon. Sebelum menjabarkan review masing-masing produk, kami akan menjelaskan beberapa tips memilih softlens dengan kadar air tinggi. Selamat membaca!
    Perawatan mata
    43.218 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mata panda memang mengganggu penampilan dan membuat wajah terlihat lebih tua. Tidak cukup hanya menggunakan pelembap wajah, bagian bawah mata juga memerlukan nutrisi khusus, lho. Karena kulit bagian bawah mata lebih sensitif dibandingkan area wajah lainnya, penggunaan eye patch menjadi penting dalam rutinitas skin care Anda.Cara kerja eye patch mirip dengan masker wajah. Kandungan senyawa aktif dari eye patch akan menghidrasi dan membantu mengurangi lingkaran mata panda. Kami akan membahas cara memilih eye patch dan menampilkan beberapa rekomendasi dari merek terkenal, seperti Laneige, SNP, dan Benton. Selamat membaca!
    Perawatan mata
    20.507 Views
  • 10 Rekomendasi Softlens X2 Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Softlens X2 Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pengguna softlens pasti mengenal merk X2 dan setidaknya pernah mencoba salah satu koleksinya. X2 sendiri memiliki beragam seri produk softlens seperti Bio, Baby Eyes, Sanso, dan masih banyak lagi. Meskipun tergolong cosmetic lens, softlens X2 juga dapat menjadi alat bantu bagi Anda yang memiliki mata minus. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih softlens X2 yang bagus dan cocok untuk kebutuhan Anda. Kami juga akan memperkenalkan produk terbaiknya yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Selamat membaca dan menemukan softlens yang paling tepat untuk Anda!
    Perawatan mata
    9.960 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit di area sekitar mata cenderung lebih tipis dan rentan sehingga memerlukan perhatian lebih. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mengurangi permasalahan kulit di area sekitar mata adalah eye cream. Kini, sudah banyak bermunculan eye cream lokal yang bagus yang menawarkan perawatan intensif untuk permasalahan kulit di sekitar mata.Melalui artikel ini kami akan membantu Anda memilih eye cream terbaik dari merk lokal agar sesuai dengan kebutuhan. Anda juga akan menemukan sepuluh produk terbaik, antara lain dari merk Somethinc, Avoskin, dan Nature-E. Simak sampai selesai, ya!
    Perawatan mata
    2.703 Views
  • 10 Rekomendasi Henna Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Henna Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Di Indonesia, henna juga dikenal sebagai pacar, yaitu bahan pewarna alami dari daun tanaman pacar. Dalam beberapa tradisi budaya daerah di Indonesia, pemakaian henna adalah bagian dari ritual sebelum prosesi pernikahan. Tidak hanya itu, henna pun digunakan sebagai pewarna rambut, kuku, hingga riasan alis. Ada begitu banyak pilihan henna. Untuk itu, kami akan membagikan tips untuk mendapatkan henna yang tepat bagi Anda. Kami juga akan merekomendasikan beberapa merek henna terbaik yang bagus, seperti Rani Kone, Eagle's, dan LavBrow. Simak pembahasannya sampai habis, ya!
    Perawatan tubuh & kecantikan
    168 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Cairan pembersih softlens merupakan salah satu produk esensial untuk para pengguna softlens. Ada banyak merek yang terkenal dengan kelebihannya masing-masing, seperti Complete, Renu Fresh, dan ICE. Setiap produk memiliki karakteristik yang berbeda. Jadi, pastikan Anda menyesuaikannya dengan softlens yang biasa digunakan.Di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi produk terbaik yang bisa Anda pilih beserta cara memilihnya. Semoga Anda menemukan produk yang paling tepat, ya!
    Perawatan mata
    81.566 Views
  • 10 Rekomendasi Softlens Terbaik dengan Kadar Air Tinggi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Softlens Terbaik dengan Kadar Air Tinggi (Terbaru Tahun 2021)
    Memakai softlens sering jadi pilihan bagi Anda yang memiliki mata rabun jauh. Anda dapat memperbaiki penampilan tanpa harus memakai kacamata. Namun, softlens juga dapat digunakan untuk mata normal saat Anda ingin mengubah warna mata demi menunjang penampilan. Apa pun tujuannya, akan lebih baik jika Anda memilih softlens dengan kadar air tinggi untuk kenyamanan mata.Anda mungkin akan menemukan beberapa merek softlens dengan kadar air tinggi, seperti Acuvue, X2, atau Exoticon. Sebelum menjabarkan review masing-masing produk, kami akan menjelaskan beberapa tips memilih softlens dengan kadar air tinggi. Selamat membaca!
    Perawatan mata
    43.218 Views
  • 10 Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika ingin mengubah kesan pada mata secara instan, Anda bisa menggunakan softlens warna. Anda pasti sudah pernah mendengar merek Exoticon dan beberapa serinya seperti X2 dan Ice. Ada pula FreshKon, EOS, dan sebagainya. Dengan banyaknya jenis dan merek softlens warna, wajar saja jika Anda bingung dibuatnya, bukan?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih softlens warna serta sepuluh rekomendasi softlens warna terbaik. Softlens yang kami rekomendasikan telah kami pilih berdasarkan harga, kualitas, dan jangka waktu pemakaian. Jadi, Anda dapat menggunakan softlens warna yang cantik tanpa merusak kesehatan mata Anda.
    Perawatan mata
    162.092 Views
  • 10 Rekomendasi Softlens X2 Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Softlens X2 Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pengguna softlens pasti mengenal merk X2 dan setidaknya pernah mencoba salah satu koleksinya. X2 sendiri memiliki beragam seri produk softlens seperti Bio, Baby Eyes, Sanso, dan masih banyak lagi. Meskipun tergolong cosmetic lens, softlens X2 juga dapat menjadi alat bantu bagi Anda yang memiliki mata minus. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih softlens X2 yang bagus dan cocok untuk kebutuhan Anda. Kami juga akan memperkenalkan produk terbaiknya yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Selamat membaca dan menemukan softlens yang paling tepat untuk Anda!
    Perawatan mata
    9.960 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mata panda memang mengganggu penampilan dan membuat wajah terlihat lebih tua. Tidak cukup hanya menggunakan pelembap wajah, bagian bawah mata juga memerlukan nutrisi khusus, lho. Karena kulit bagian bawah mata lebih sensitif dibandingkan area wajah lainnya, penggunaan eye patch menjadi penting dalam rutinitas skin care Anda.Cara kerja eye patch mirip dengan masker wajah. Kandungan senyawa aktif dari eye patch akan menghidrasi dan membantu mengurangi lingkaran mata panda. Kami akan membahas cara memilih eye patch dan menampilkan beberapa rekomendasi dari merek terkenal, seperti Laneige, SNP, dan Benton. Selamat membaca!
    Perawatan mata
    20.507 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit di area sekitar mata cenderung lebih tipis dan rentan sehingga memerlukan perhatian lebih. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mengurangi permasalahan kulit di area sekitar mata adalah eye cream. Kini, sudah banyak bermunculan eye cream lokal yang bagus yang menawarkan perawatan intensif untuk permasalahan kulit di sekitar mata.Melalui artikel ini kami akan membantu Anda memilih eye cream terbaik dari merk lokal agar sesuai dengan kebutuhan. Anda juga akan menemukan sepuluh produk terbaik, antara lain dari merk Somethinc, Avoskin, dan Nature-E. Simak sampai selesai, ya!
    Perawatan mata
    2.703 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2021)
    Menginjak usia 30-an, kerutan di sekitar mata biasanya mulai bermunculan. Untuk itu, Anda perlu merawat mata dengan eye cream agar tetap cantik dan bebas dari kerutan. Merek-merek ternama, seperti SK-II, Laneige, dan L’Oreal menghadirkan beragam produk eye cream yang dapat Anda pilih.Pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan sepuluh eye cream terbaik untuk Anda yang berusia 30-an. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan tips memilih eye cream agar Anda mudah menemukan produk yang tepat. Mari simak informasinya dan tentukan produk yang menjadi favorit Anda!
    Perawatan mata
    36.779 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori