mybest
Blender

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Blender Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Blender Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Blender Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Blender Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Blender Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Blender Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Blender adalah alat elektronik yang hampir selalu dimiliki setiap rumah tangga. Pasalnya, blender adalah alat yang praktis untuk menghaluskan makanan dan juga minuman. Anda bisa membuat jus, smoothie, menggiling bumbu, dan menghancurkan es batu menggunakan blender.


Salah satu merek blender yang bisa dipertimbangkan adalah Philips. Dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasi blender Philips terbaru yang bagus, seperti HR2115, dan HR2223/30, dan HR2221 beserta harganya. Namun, bacalah dahulu cara memilih blender di bawah ini supaya Anda mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan. Yuk, simak sampai tuntas.

Diperbaharui 14/07/2023
Ovia Ery Rahayu
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Ovia Ery Rahayu

Ovia Ery Rahayu, akrab dipanggil Ovia, adalah lulusan Sastra Jepang, Universitas Brawijaya. Setelah lulus, ia bekerja selama 3,5 tahun sebagai translator di sebuah perusahaan Jepang di bidang manufaktur alat pertanian. Selama bekerja, Ovia sempat beberapa kali melakukan kunjungan ke cabang perusahaan di prefecture Kochi, Jepang. Selain menjadi Japanese speaker di perusahaan, Ovia mulai bergabung dengan mybest sebagai penulis yang menerjemahkan artikel bahasa Jepang ke dalam bahasa Indonesia. Kini, ibu rumah tangga dan pencinta anak-anak ini sudah berhenti dari perusahaan dan lebih nyaman menjadi penulis di mybest.

Profil Ovia Ery Rahayu
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa kelebihan blender Philips?

Apa kelebihan blender Philips?

Dari banyaknya merek blender yang beredar di pasaran, Philips merupakan salah satu merek paling populer dan digemari. Hal ini tidak mengherankan karena Philips adalah produsen produk elektronik terbesar di dunia. Merek buatan Belanda ini sudah berdiri sejak 1891.


Blender Philips memiliki keistimewaan seperti setelan kecepatan yang beragam. Jadi, Anda bisa menyesuaikan kecepatan dengan jenis makanan. Blender Philips juga terkenal dengan kekuatan dan keawetannya. Mesin ini tidak mudah rusak sekalipun Anda memakainya setiap hari. Pisau blender Philips berkualitas tinggi dan bisa menghaluskan makanan termasuk es batu.


Kelebihan blender Philips lainnya adalah jika salah satu spare part blender rusak, Anda bisa membelinya lagi. Alih-alih membeli sepaket blender, Philips menyediakan spare part yang dijual terpisah. Selain itu, blender Philips juga hemat listrik. Konsumsi daya listrik yang dibutuhkan blender Philips rata-rata hanya 350 watt. Hemat, bukan?

Cara memilih blender Philips

Philips memproduksi beraneka ragam blender, mulai dari yang satuan, 2-in-1, 3-in-1 lengkap dengan chopper, blender mini dan lain sebagainya. Setiap produk memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Sebelum Anda memilihnya, perhatikan dahulu poin-poin yang sebaiknya dipertimbangkan untuk mendapatkan blender Philips yang tepat. 

1

Utamakan blender Philips dari kaca atau gelas yang awet untuk kebutuhan memasak sehari-hari

Utamakan blender Philips dari kaca atau gelas yang awet untuk kebutuhan memasak sehari-hari

Ada dua macam tabung blender yang bisa Anda pilih, yaitu tabung kaca atau tabung plastik. Namun, untuk kebutuhan memasak Anda sehari-hari, utamakan blender Philips dari kaca atau gelas. Tabung kaca mudah dibersihkan tanpa meninggalkan bekas noda atau warna kusam, terutama jika Anda sering memasak masakan berbumbu rempah.


Blender dari kaca juga lebih kuat dan awet digunakan. Bumbu kasar, kacang, atau bahkan es batu tidak akan mudah menggores blender kaca sehingga tampilannya tetap sama seiring waktu. Akan tetapi, Anda harus berhati-hati menyimpannya karena tabung blender berbahan kaca bisa pecah jika terbentur atau terjatuh. Bobotnya juga jauh lebih berat meski mampu memberi kesan stylish dan elegan. 

Jika Anda tertarik mengetahui lebih lanjut tentang blender tabung kaca, kami mempunyai artikel yang fokus membahas blender kaca. Silakan simak pada tautan di bawah ini.

2

Pastikan Anda memilih aksesori yang banyak digunakan: Chopper, filter, atau mill

Pastikan Anda memilih aksesori yang banyak digunakan: Chopper, filter, atau mill
Sumber: philips.co.id

Biasanya, blender Philips dilengkapi dengan beberapa aksesori tambahan. Kelengkapan aksesori blender Philips di pasaran berbeda-beda. Beberapa aksesori tersebut adalah

  • Chopper untuk menghancurkan bahan makanan
  • Filter untuk menyaring ampas
  • Mill untuk melembutkan bumbu masakan


Ada yang dijual satu paket dengan satu mill atau dua mill. Ada juga yang dijual lengkap dengan semua aksesori di atas. Memang lebih praktis jika Anda memiliki blender yang dilengkapi beberapa aksesori tambahan tersebut. Blender dengan banyak aksesori tentu harganya lebih mahal. Karena itu, pastikan Anda memilih aksesori yang lebih banyak digunakan saja.

3

Pilih blender Philips kapasitas 2 liter untuk berjualan jus atau kebutuhan keluarga

Bagaimanakah kebutuhan harian Anda dalam memakai blender? Umumnya, blender memiliki kapasitas tabung sebanyak 2 liter. Namun, beberapa seri blender Philips menyediakan tabung dengan kapasitas lebih sedikit, seperti 1 liter atau 1,5 liter.


Apabila Anda memiliki usaha atau sering membuat jus untuk seluruh anggota keluarga, kami menyarankan blender berkapasitas 2 liter. Philips juga memiliki koleksi blender dengan kapasitas yang lebih kecil dari dua kapasitas di atas. Produk ini disebut dengan blender mini yang biasa digunakan untuk membuat satu porsi smoothie.


Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai blender mini, kami telah menyiapkan artikelnya. Silakan klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi tentang tips memilih serta rekomendasi produk terbaiknya.

4

Untuk membuat minuman saja, cari blender Philips dari plastik yang ringan dan mudah dirawat

Satu lagi bahan yang digunakan untuk tabung blender Philips adalah plastik. Berbeda dengan tabung kaca, tabung blender yang terbuat dari plastik cenderung lebih ringan dan tidak mudah pecah. Perawatan blender dari plastik juga lebih mudah. Oleh karena itu, blender dari plastik ini kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari produk untuk membuat minuman saja.


Selain itu, harga jual blender tabung plastik rata-rata juga lebih terjangkau dibandingkan blender bertabung kaca. Namun, jika Anda sering menggunakannya, tabung plastik lama-kelamaan dapat menjadi kusam sehingga penampilannya kurang menarik. 

5

Sesuaikan kelengkapan tombolnya dengan kebutuhan Anda, misalnya tombol pulse dan Easy Clean

Sesuaikan kelengkapan tombolnya dengan kebutuhan Anda, misalnya tombol pulse dan Easy Clean

Selanjutnya, Anda juga perlu tahu fitur-fitur yang tersedia dalam blender Philips agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihlah blender Philips yang memiliki tombol dengan banyak ragam setelan kecepatan. Anda bisa mengaturnya sesuai kebutuhan dan jenis makanan karena kekuatan untuk menghaluskan buah, sayur, bumbu, dan kacang-kacangan tentu berbeda.


Satu lagi fitur blender yang sering diabaikan adalah tombol pulse. Fungsi tombol pulse adalah membuat bahan makanan yang sudah dihancurkan menjadi lebih halus lagi. Tombol pulse juga dapat dipakai untuk menghancurkan es batu dan membuatnya lebih lembut. Cara menggunakan tombol pulse adalah dengan menekan dan mendiamkannya beberapa saat sampai didapat hasil yang diinginkan.


Selain itu, fitur lain yang sebaiknya ada adalah fitur Easy Clean. Melalui tombol Easy Clean atau Quick Clean, Anda bisa membersihkan tabung dan pisau dengan satu sentuhan. Cukup isi tabung dengan air hangat, beri cairan pembersih, lalu tekan tombol Quick Clean. Setelah itu, bilas dengan air bersih dan blender siap digunakan lagi.



Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi blender Philips terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk blender Philips terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Kapasitas
Konsumsi daya
Aksesori tambahan
Setelan kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
1

Philips

Series 5000 Blender CoreHR2221

Philips Series 5000 Blender Core 1

Rp802.000

Menengah

Blendernya mudah dibersihkan, cocok untuk temani Anda merintis usaha

2 L

350 watt

Spatula

5 kecepatan

2

Philips

Series 5000 Blender CoreHR2223/60

Philips Series 5000 Blender Core 1

Rp1.263.000

Lebih Mahal

Bebas berkreasi menggunakan blender 4-in-1 dengan aksesori yang superlengkap

2 liter

350 watt

Chopper, filter, spatula

Ya

3

Philips

BlenderHR2115

Philips Blender 1

Rp871.500

Menengah

Blender model lama dengan aksesori yang serbaguna

2 L

350 watt

Spatula

5 kecepatan

4

Philips

3000 Series Blender HR2042/3X

Philips 3000 Series Blender  1

Rp658.000

Agak Murah

Blender 3-in-1 lengkap dengan chopper dan mill

1,9 L

290 watt

Chopper

1 kecepatan

5

Philips

Series 5000 Blender CoreHR2222

Philips Series 5000 Blender Core 1

Rp905.000

Agak Mahal

Blender berbahan kaca dengan satu mill untuk kebutuhan rumah tangga

2 L

350 watt

Spatula

5 kecepatan

6

Philips

3000 Series Blender HR2042/5X

Philips 3000 Series Blender  1

Rp674.000

Agak Murah

Dapatkan dua tabung untuk menghaluskan makanan berbeda

1 L

290 watt

Additional jar

1 kecepatan

7

Philips

Daily Collection BlenderHR2056/03

Philips Daily Collection Blender 1

Rp599.000

Lebih Murah

Sistem operasinya mudah, cukup dengan satu tombol saja

1 L

280 watt

Tidak ada

1 kecepatan

8

Philips

Daily Collection Blender HR2106/06

Philips Daily Collection Blender  1

Rp759.000

Menengah

Memblender lebih aman berkat indikator kunci

1,5 L

280 watt

Tidak ada

2 kecepatan

9

Philips

Viva Collection BlenderHR2157/90

Philips Viva Collection Blender 1

Rp914.000

Agak Mahal

Tahan pecah dan tahan gores dengan tabung berbahan tritan

2 L

350 watt

Chopper

8 kecepatan

10

Philips

Daily Collection Blender MiniHR2603/90

Philips Daily Collection Blender Mini 1

Rp887.000

Menengah

Anda bisa membuat smoothie langsung di dalam tumbler

1 L

350 watt

Tumbler, chopper

2 kecepatan

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

PhilipsSeries 5000 Blender CoreHR2221

Series 5000 Blender Core 1
Harga referensi
Rp802.000
Menengah
Harga referensi
Rp802.000
Menengah

Blendernya mudah dibersihkan, cocok untuk temani Anda merintis usaha

Kelebihan:

  • Dilengkapi fitur penghancur es yang kuat dan mampu menghancurkan es hingga halus

Kekurangan:

  • Beberapa konsumen mengatakan tabung blender tergolong tipis

Apakah Anda berencana menjalankan usaha minuman jus kecil-kecilan? Jika iya, pilihlah produk ini. Produk ini dijamin tidak membebani budget Anda karena harganya cukup terjangkau. 


Tabung produk ini berbahan plastik yang dapat digunakan untuk menghaluskan buah-buahan. Anda juga akan mendapatkan aksesori satu buah mill yang bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Menariknya lagi, produk ini sudah lengkap dengan fungsi penghancur es yang kuat.

Kapasitas2 L
Konsumsi daya350 watt
Aksesori tambahanSpatula
Setelan kecepatan5 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

PhilipsSeries 5000 Blender CoreHR2223/60

Harga referensi
Rp1.263.000
Lebih Mahal

Bebas berkreasi menggunakan blender 4-in-1 dengan aksesori yang superlengkap

Setiap makanan dan minuman memiliki karakter yang berbeda-beda. Itulah sebabnya Anda juga membutuhkan peralatan dapur yang bervariasi. Namun, hal tersebut pasti akan merepotkan apabila harus membeli semua satu per satu. Selain lebih boros, hal tersebut juga tidak praktis.


Jadi, mengapa Anda tidak mencari blender dengan aksesori yang superlengkap seperti produk ini? Selain berisi tabung besar dan penggiling kecil, blender ini juga dilengkapi pencacah dan saringan. Seluruh aksesori blender ini bisa membuat Anda lebih leluasa dalam berkreasi.

Kapasitas2 liter
Konsumsi daya350 watt
Aksesori tambahanChopper, filter, spatula
Setelan kecepatanYa
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
No.3

PhilipsBlenderHR2115

Harga referensi
Rp871.500
Menengah

Blender model lama dengan aksesori yang serbaguna

Kelebihan:

  • Menggunakan pisau bergerigi supertajam untuk hasil maksimal

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi dengan pelindung panas motor

Meski hanya dilengkapi satu mill, produk blender Philips ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Anda bisa menggunakannya untuk menggiling dan mencacah makanan keras atau lembut. 


Jadi, jika Anda membutuhkan chopper sekaligus mill yang praktis dan tidak memakan tempat, jangan lewatkan produk ini. Pisau produk ini pun istimewa karena menggunakan gerigi supertajam dengan motor yang kuat untuk menghancurkan semua makanan hingga lembut.

Kapasitas2 L
Konsumsi daya350 watt
Aksesori tambahanSpatula
Setelan kecepatan5 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
No.4

Philips3000 Series Blender HR2042/3X

Harga referensi
Rp658.000
Agak Murah

Blender 3-in-1 lengkap dengan chopper dan mill

Kelebihan:

  • Dapat menghancurkan es hanya dalam waktu 45 detik

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi fitur Quick Clean sehingga proses pembersihan sedikit merepotkan

Ini merupakan blender Philips terbaru yang terdiri dari tiga alat dalam satu produk. Selain blender, Anda akan mendapatkan dua aksesori, yaitu chopper dan mill. Chopper-nya bisa Anda gunakan untuk membuat kreasi makanan, seperti bakso, nugget, dan lainnya. 


Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan memasak, produk ini sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda. Bukan hanya itu, warna produknya juga estetik, elegan, dan stylish sehingga bisa mempercantik dapur Anda.

Kapasitas1,9 L
Konsumsi daya290 watt
Aksesori tambahanChopper
Setelan kecepatan1 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
No.5

PhilipsSeries 5000 Blender CoreHR2222

Harga referensi
Rp905.000
Agak Mahal

Blender berbahan kaca dengan satu mill untuk kebutuhan rumah tangga

Kelebihan:

  • Motor produk dilengkapi pelindung panas untuk menjaganya agar tetap awet

Kekurangan:

  • Kapasitas kerja tabung hanya 1,5 L lebih sedikit dari kapasitasnya

Untuk Anda ibu rumah tangga muda, kami merekomendasikan produk ini. Berbeda dengan produk sebelumnya, produk ini hanya dilengkapi satu buah mill sebagai aksesorinya. Jadi, jika Anda hanya perlu pencacah dan blender untuk sehari-hari, produk ini cocok untuk Anda. 


Ditambah lagi, blender ini terbuat dari kaca yang awet dan tahan goresan dari bahan masakan yang keras untuk dihaluskan. Produk ini pun sudah dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti lima pengaturan prasetel, fungsi penghancur es, dan lainnya. 

Kapasitas2 L
Konsumsi daya350 watt
Aksesori tambahanSpatula
Setelan kecepatan5 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
No.6

Philips3000 Series Blender HR2042/5X

Harga referensi
Rp674.000
Agak Murah

Dapatkan dua tabung untuk menghaluskan makanan berbeda

Kelebihan:

  • Daya yang dibutuhkan lebih kecil, bisa menghemat biaya listrik bulanan 

Kekurangan:

  • Hanya memiliki satu setelan kecepatan, kurang variatif dalam menghaluskan jenis bahan makanan

Bila membeli produk ini, Anda akan mendapatkan satu tabung tambahan. Tabung ini bisa Anda manfaatkan untuk menghaluskan bahan makanan berbeda supaya tidak tercampur. Produk ini pun didesain dengan pilihan warna putih dan merah yang bisa Anda pilih sesuai selera. Blender ini merupakan salah satu pilihan terbaik jika Anda sedang mencari kado ulang tahun untuk orang tua atau teman.

Kapasitas1 L
Konsumsi daya290 watt
Aksesori tambahanAdditional jar
Setelan kecepatan1 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
No.7

PhilipsDaily Collection BlenderHR2056/03

Harga referensi
Rp599.000
Lebih Murah

Sistem operasinya mudah, cukup dengan satu tombol saja

Kelebihan:

  • Kabel dapat disimpan di dalam rangka blender sehingga terlihat lebih rapi saat disimpan

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi spatula untuk mengaduk


Anda merasa ribet jika blender yang digunakan memiliki banyak tombol? Tidak perlu bingung, Anda bisa memilih produk ini sebagai alternatifnya. Produk ini hanya memiliki satu tombol intuitif dengan dua fungsi, yakni fungsi blender dan fungsi pulse


Produk ini cocok untuk Anda yang tinggal sendiri dan biasa membuat jus untuk diri sendiri. Desain produknya tergolong compact dengan kapasitas hanya 1 liter. Selain itu, konsumsi daya listrik produk ini cukup rendah sehingga bisa membantu menekan cost listrik. 

Kapasitas1 L
Konsumsi daya280 watt
Aksesori tambahanTidak ada
Setelan kecepatan1 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
No.8

PhilipsDaily Collection Blender HR2106/06

Harga referensi
Rp759.000
Menengah

Memblender lebih aman berkat indikator kunci

Kelebihan:

  • Pisau produk didesain bergerigi bintang 5, memotong dan mencampur bahan menjadi lebih efektif

Kekurangan:

  • Tidak ada fitur Easy Clean yang mempermudah proses pembersihan blender

Blender merupakan alat elektronik yang menggunakan pisau tajam. Untuk Anda yang ingin lebih aman dalam mengoperasikan alat ini, kami sarankan memilih produk ini. Blender ini memiliki indikator kunci yang akan menyala ketika siap digunakan.


Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir blender salah waktu pengoperasian. Selain itu, di bagian bawah blender sudah dilengkapi dengan kaki-kaki yang antiselip agar blender tidak mudah bergeser saat digunakan.

Kapasitas1,5 L
Konsumsi daya280 watt
Aksesori tambahanTidak ada
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
No.9

PhilipsViva Collection BlenderHR2157/90

Harga referensi
Rp914.000
Agak Mahal

Tahan pecah dan tahan gores dengan tabung berbahan tritan

Kelebihan:

  • Kaki blender dilengkapi antiselip sehingga tidak mudah tergelincir

Kekurangan:

  • Hanya tersedia warna hitam

Tabung plastik bisa jadi pilihan jika Anda mencari blender yang ringan. Sayangnya tabung plastik bisa meninggalkan noda dan mudah tergores. Jika Anda mencari blender yang ringan dan berkualitas tinggi, produk ini wajib masuk ke dalam daftar belanja Anda.


Pasalnya, tabung blender ini terbuat dari bahan tritan. Dibandingkan bahan plastik lainnya, tritan memberikan kebeningan tabung seperti bahan kaca. Bahkan, tritan dua puluh kali lipat lebih tahan pecah dibandingkan bahan plastik. Pemakaian berkali-kali pun tidak akan membuat tabung mudah tergores dan tidak meninggalkan bau atau noda makanan.

Kapasitas2 L
Konsumsi daya350 watt
Aksesori tambahanChopper
Setelan kecepatan8 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all
No.10

PhilipsDaily Collection Blender MiniHR2603/90

Harga referensi
Rp887.000
Menengah

Anda bisa membuat smoothie langsung di dalam tumbler

Kelebihan:

  • Menggunakan pisau 4 bintang yang bisa dilepas-pasang untuk memudahkan pembersihan

Kekurangan:

  • Harga cukup mahal untuk blender berkapasitas kecil

Menjalani hidup dengan kesibukan tinggi bukan berarti abai terhadap kesehatan. Setidaknya, percayalah bahwa Blender Philips HR2603/90 memudahkan Anda dalam menjaga kesehatan di tengah kesibukan. 


Dengan gelas tumbler ukuran kecil, Anda bisa membuat smoothie setiap hari. Anda pun tidak perlu repot memindah-mindahkan smoothie. Cukup masukkan semua bahan smoothie ke dalam tumbler dan taruh di atas mesin blender. Produk ini adalah pilihan tepat jika Anda memiliki mobilitas yang tinggi.

Kapasitas1 L
Konsumsi daya350 watt
Aksesori tambahanTumbler, chopper
Setelan kecepatan2 kecepatan
Tombol pulse
Pencacah mini
View all

Baca juga rekomendasi produk Philips lainnya di sini

Philips memang merupakan merek elektronik rumah tangga yang terkenal karena memiliki kualitas bagus. Tidak hanya blender saja, Philips juga mempunyai rice cooker, setrika, dan lampu. Berikut ini rekomendasi produk Philips lainnya yang bisa Anda baca.

Kesimpulan

Sekalipun kualitas blender Philips teruji, jangan pernah melewatkan perawatannya. Anda tetap harus merawatnya supaya blender selalu awet hingga bertahun-tahun. Jangan lupa mencuci bersih setiap selesai digunakan, mengelap semua aksesori termasuk mesin, dan menyimpannya di tempat tertutup.

Di artikel ini, kami telah memberikan tips memilih dan memberikan daftar rekomendasi blender Philips terbaik. Semoga ulasan ini membantu Anda dalam memilih produk yang sesuai. Selamat menyiapkan makanan dan minuman sehat untuk keluarga!

5 Rekomendasi Blender Philips terbaik

No. 1: PhilipsSeries 5000 Blender CoreHR2221

No. 2: PhilipsSeries 5000 Blender CoreHR2223/60

No. 3: PhilipsBlenderHR2115

No. 4: Philips3000 Series Blender HR2042/3X

No. 5: PhilipsSeries 5000 Blender CoreHR2222

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Mixer & blender
  4. 10 Rekomendasi Blender Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Produk populer

Emily and Bear Air Fryer 3L
Paninti Hub | EAF-17201Emily and Bear Air Fryer 3L

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.