• 10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Celana dalam merupakan kebutuhan sehari-hari yang perlu Anda perhatikan pemilihannya. Memilih celana dalam yang tepat akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Selain itu, kesehatan organ intim Anda juga tetap terjaga. Bukan hanya modelnya saja, bahannya juga sangat penting untuk diperhatikan.


Dalam artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemilihan celana dalam khusus untuk wanita. Kami juga akan merekomendasikan produk celana dalam wanita terbaik untuk Anda. Sorex, Sorella, Wacoal, dan berbagai merek pakaian dalam ternama lainnya ada dalam rekomendasi kami. Simak pembahasan kami dengan saksama, ya.

  • Pembaharuan terakhir: 27 Juli 2020
  • 68 Views
Daftar isi

Cara memilih celana dalam wanita

Memilih celana dalam mungkin sudah menjadi hal yang biasa Anda lakukan. Namun, mungkin ada poin yang Anda lupakan untuk menemukan celana dalam yang sehat dan nyaman digunakan. Kami akan memberikan tips cara memilih celana dalam wanita yang tidak hanya menarik, tetapi juga nyaman. untuk digunakan.

Pilih berdasarkan tipe celana dalam

Ada berbagai tipe celana dalam untuk wanita. Berikut ini kami jelaskan beberapa tipe yang paling banyak digunakan sehari-hari. Namun, selain tipe-tipe yang kami sebutkan, Anda mungkin saja menemukan model celana dalam wanita lainnya.

Brief : model klasik yang nyaman digunakan

Model yang satu ini merupakan model celana dalam yang paling umum Anda temui. Brief digunakan di bawah pusar, sedikit lebih atas dibanding dengan model hipster. Biasanya, model ini juga dapat disebut sebagai celana dalam midi. Anda dapat menggunakannya dengan bawahan apa pun.

High waist : menjadikan Anda terlihat lebih ramping

Celana dalam model high waist akan pas di pinggang Anda. Model ini dapat membentuk siluet pinggul. Perut bagian bawah pun akan tampak lebih ramping. Celana dalam ini juga membuat area perut Anda lebih hangat. Anda dapat menggunakannya ketika memakai gaun atau rok.

Hipster : membuat Anda nyaman saat memakai celana sepinggul

Model hipster merupakan celana dalam yang pas di area pinggul. Model ini juga biasa disebut sebagai model mini. Anda dapat menggunakannya ketika memakai celana hipster dan baju berpotongan rendah sehingga celana dalam tidak mencuat keluar.

Boy shorts : ampuh sembunyikan lemak di area bokong

Boy shorts memiliki model serupa boxer pria dengan tinggi di bawah pinggang. Terkadang, ketika Anda menggunakan celana dalam biasa, ada bagian bokong yang tidak tertutup sempurna. Boy shorts dapat menutupi bokong dengan sempurna, serta membuat bentuknya jadi lebih bagus. Anda dapat menggunakan model ini ketika menggunakan bawahan yang ketat agar tampak lebih rapi.

Thongs dan g-string : untuk tampilan bebas garis celana dalam

Thongs dan g-string hanya memiliki tali atau kain tipis dari depan ke belakang sehingga tidak menutupi area organ intim dengan sempurna. Hal ini membuat tampilan Anda bebas garis celana dalam. Bedanya, thongs masih memiliki kain di area pinggang, sedangkan g-string hanya memiliki tali saja.


Sayangnya, model ini tidak dianjurkan untuk penggunaan sehari-hari karena dapat menyebabkan luka pada area rektum. Modelnya juga kurang nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk ibu hamil, pilih model high waist yang dirancang khusus

Untuk ibu hamil, pilih model high waist yang dirancang khusus

Para ibu hamil sebaiknya memilih celana dalam khusus untuk ibu hamil. Biasanya, celana dalam untuk ibu hamil memiliki tali pada bagian pinggangnya. Anda dapat menyesuaikan tingkat keketatannya sesuai dengan kenyamanan Anda.


Beberapa produsen juga telah merancang celana dalam khusus untuk ibu hamil. Celana dalam ini umumnya memiliki tipe high waist. Model high waist mampu membantu menopang perut Anda yang mulai membesar sehingga punggung tidak terlalu sakit. Selain itu, model high waist juga memberikan rasa hangat yang nyaman untuk perut Anda.

Pilih bahan yang nyaman digunakan

Celana dalam untuk wanita terbuat dari berbagai bahan, mulai dari katun, nylon, polyester, satin, dan spandex. Namun, apakah bahan tersebut dapat menjaga area organ intim dengan baik?

Menggunakan celana dalam bukan hanya satu jam atau dua jam saja. Anda menggunakan celana dalam seharian sehingga penting untuk memperhatikan bahan yang digunakan. 


Para dokter menyarankan agar Anda memilih bahan katun sebagai bahan celana dalam.  Celana dalam berbahan katun dapat menyerap keringat sehingga organ intim tidak lembap. Bahan katun juga ramah di kulit, serta tidak terasa gerah saat digunakan. Hanya saja, bahan katun lebih cepat melar.


Bahan lainnya, seperti nylon, polyester, satin, dan spandex, merupakan bahan yang kurang dapat menyerap keringat dengan sempurna. Biasanya, produsen mencampurkan bahan tersebut dengan katun agar lebih dapat menyerap keringat.


Bahan katun biasanya juga dicampurkan dengan polyester. Polyester adalah bahan yang elastis sehingga celana dalam tidak mudah melar.


Celana dalam wanita dengan bahan satin dan nylon biasanya cukup memukau mata. Jika Anda tetap ingin memilih celana dalam dengan bahan satin atau nylon, pastikan bagian crotch atau selangkangannya dilapisi dengan katun. Dengan demikian, area organ intim Anda tetap terjaga kelembapannya.

Celana dalam seamless untuk tampilan lebih rapi

Saat menggunakan legging atau rok yang ketat, jiplakan celana dalam membuat tampilan Anda kurang rapi. Untuk mengatasinya, Anda dapat memilih celana dalam seamless.


Celana dalam seamless merupakan celana dalam tanpa jahitan baik di sisinya maupun di bagian tengah bokong. Ketika Anda menggunakan bawahan yang ketat, tidak akan tampak jejak celana dalam. Celana dalam seamless hadir dalam berbagai tipe, seperti hipster, brief, dan boys shorts.

Hindari celana dalam yang terlalu ketat

Pemilihan ukuran celana dalam juga penting untuk diperhatikan. Hindari memilih ukuran yang terlalu ketat karena celana yang terlalu ketat membuat kulit sulit bernapas. Hal ini dapat menyebabkan iritasi pada organ intim Anda. Selain itu, memilih celana dalam yang terlalu ketat akan menciptakan siluet yang tidak enak dipandang mata.


Memilih celana dalam dengan ukuran yang terlalu besar juga tidak nyaman untuk digunakan. Pastikan ukuran lingkar pinggang atau pinggul celana dalam pas dengan ukuran tubuh Anda.

Untuk Anda yang tak ingin repot, pilihlah panty pack

Di samping celana dalam yang dijual secara satuan, Anda dapat menemui celana dalam yang dijual sebagai panty pack. Panty pack cukup praktis karena dalam sekali beli, Anda bisa mendapat celana dalam dengan beberapa warna. Jadi, Anda tak perlu repot memilih model lainnya. Bila Anda sudah merasa nyaman dengan satu model celana dalam, pembelian panty pack dapat menjadi pilihan tepat. Selain itu, beberapa produk panty pack juga memiliki harga yang terbilang murah dibandingkan produk yang dijual satuan.

10 Rekomendasi celana dalam wanita terbaik

Selanjutnya, kami akan memberikan rekomendasi celana dalam wanita terbaik untuk Anda. Berbagai model celana dalam yang menarik dan nyaman akan Anda temukan dalam rekomendasi kami. Baca penjelasan kami dengan saksama agar Anda dapat menemukan celana dalam yang paling pas untuk digunakan.

10
BahanSpandex
TipeHipster/mini
9
BahanKatun
TipeHigh waist
8

SorellaYoung Hearts Hello Morning, Mini MIX

Y20-G00483

Rp 210.000,00

Bahan90% cotton 10% spandex
TipeHipster/mini
7
BahanRayon spandex
TipeHipster/mini
6
BahanTidak disebutkan
TipeBoy shorts
5
BahanSpandex
TipeBrief/midi
4
BahanKatun dan spandex
TipeHigh waist
3
Bahan90% cotton, 10% spandex
TipeHipster/mini
2

SorellaCotton V-Back Panty Pack

S25-73059MIX

Rp 225.000,00

Bahan60% cotton, 34% polyster , 6% spandex
TipeBrief/midi
1
BahanKatun
TipeBrief/midi

Tabel perbandingan produk celana dalam wanita terbaik

Gambar produk
1
Wacoal Luludi Sanitary Midi Panty 1

Wacoal

2
Sorella Cotton V-Back Panty Pack 1

Sorella

3
Pierre Cardin  Cotton Love Panty  1

Pierre Cardin

4
Wacoal Panty Maxi 1

Wacoal

5
Tally Celana Dalam Seamless Pori 1

Tally

6
Sorex Celana Dalam Boxer Seamless 1

Sorex

7
Lindex TIWIE Panty 1

Lindex

8
Sorella Young Hearts Hello Morning, Mini MIX 1

Sorella

9
Eve Maternity Cartoon Maternity Pants 1

Eve Maternity

10
Tulip Everyday Comfort Mini Panty 1

Tulip

Nama produk

Luludi Sanitary Midi Panty

Cotton V-Back Panty Pack

Cotton Love Panty

Panty Maxi

Celana Dalam Seamless Pori

Celana Dalam Boxer Seamless

TIWIE Panty

Young Hearts Hello Morning, Mini MIX

Cartoon Maternity Pants

Everyday Comfort Mini Panty

KeunggulanLagi berat-beratnya datang ...Pakai celana dalam seharian...Tambahan renda membuat mode...High waist basic, bebas per...Celana dalam berpori, lebih...Tanpa jahitan, bebas jiplak...Beli banyak tidak masalah k...Coraknya fun, membuat hari ...Gambarnya menggemaskan, mas...Pakai celana hipster jadi l...
HargaRp 63.000,00Rp 225.000,00Rp 56.000,00Rp 60.000,00Rp 35.000,00Rp 32.000,00Rp 12.000,00Rp 210.000,00Rp 80.500,00Rp 75.000,00
BahanKatun60% cotton, 34% polyster , 6% spandex90% cotton, 10% spandexKatun dan spandexSpandexTidak disebutkanRayon spandex90% cotton 10% spandexKatunSpandex
TipeBrief/midiBrief/midiHipster/miniHigh waistBrief/midiBoy shortsHipster/miniHipster/miniHigh waistHipster/mini
Tautan produk

Kapan waktu yang tepat untuk mengganti celana dalam lama?

Kapan waktu yang tepat untuk mengganti celana dalam lama?

Kualitas kain celana dalam akan terus berkurang seiring berjalannya waktu. Begitu pula dengan kenyamanannya. Namun, apakah perlu menunggu sampai celana dalam Anda melar untuk mengganti dengan yang baru?


Elastisitas celana dalam memang salah satu pertanda Anda perlu menggantinya dengan celana dalam yang baru. Akan tetapi, munculnya bercak pada celana dalam juga menjadi pertimbangan untuk membeli yang baru. Bercak pada celana dalam dapat muncul akibat jamur, terkena karat, atau hal lainnya. Bercak tersebut dapat menyebabkan iritasi pada area organ intim.


Beberapa bahan, contohnya polyester, memang tidak dapat menyerap keringat dengan sempurna. Hal ini menyebabkan bakteri terkumpul pada kain sehingga menyebabkan bau tidak sedap. Bau tidak sedap tersebut cukup sulit hilang setelah dicuci berkali-kali. Sebaiknya, Anda mengganti celana dalam yang sudah berbau tidak sedap.


Jangan menunggu sampai bertahun-tahun untuk mengganti celana dalam. Sebisa mungkin, gantilah celana dalam Anda setiap enam bulan atau satu tahun sekali. Mengganti celana dalam dalam kurun waktu tersebut akan menjaga kualitas celana dalam yang Anda pakai.

Baca juga rekomendasi celana dalam wanita lainnya di sini

Celana dalam wanita memiliki berbagai model yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Selain artikel ini,, kami memiliki artikel tentang celana dalam hip up dan celana dalam khusus ibu hamil. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui informasi terkait produknya.

Kesimpulan

Sekian penjelasan kami seputar celana dalam wanita. Apakah Anda merasa terbantu dengan tips yang sudah kami berikan? Pemilihan celana dalam yang pas akan membuat Anda nyaman menggunakannya, juga lebih leluasa dalam beraktivitas.


Pertimbangkan selalu bahan celana dalam, serta tipenya. Jangan lupa untuk rutin mengganti celana dalam yang lama dengan yang baru, ya. Selamat memilih celana dalam yang paling nyaman untuk digunakan!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Dalam Boxer Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Celana dalam boxer merupakan salah satu keperluan berpakaian yang dibutuhkan oleh pria. Sebagai celana dalam, boxer memiliki banyak pilihan yang fashionable dan nyaman dipakai. Namun, ada banyak pilihan boxer berdasarkan bahan dan tipenya yang mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih celana dalam boxer secara detail. Kami pun akan memperkenalkan berbagai produk dari GTman, Uniqlo, Calvin Klein, dan sebagainya. Tak perlu menunggu lama, silakan disimak ulasan berikut ini!
    Fashion
    17.034 Views
  • 10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Anda terkadang harus mengantisipasi datangnya hujan di saat-saat penting sehingga Anda dapat menghadiri acara penting tersebut meskipun sedang hujan. Salah satu cara mengantisipasinya adalah menggunakan jas hujan. Kini telah hadir berbagai jenis jas hujan dengan bahan ringan sehingga tidak membatasi pergerakkan Anda. Namun, karena jenisnya yang tahan air Anda akan kepanasan saat menggunakannya dalam waktu lama karena tidak didukung desain yang sesuai.Kami akan memperkenalkan jenis jas hujan khusus untuk wanita yang didesain dari segi fungsionalitas. Anda dapat menentukan pilihan berdasarkan produk rekomendasi dari kami karena meskipun menggunakan jas hujan, Anda masih tetap terlihat dengan fashion terkini karena desainnya yang trendi dan mendapatkan kenyamanan saat menggunakannya.
    Fashion
    2.086 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sepatu Sneakers Nike Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Sepatu sneakers Nike memang cocok untuk gaya kasual. Tidak hanya seri Air Force 1 dan Air Max, banyak juga model baru yang bermunculan. Makin banyak model, desain dan fungsinya akan makin beragam. Mungkin Anda akan kebingungan memilih produk mana yang cocok untuk Anda.Kali ini, kami akan merekomendasikan sepatu sneakers terbaik khusus untuk wanita. Ada seri Air Jordan, Air VaporMax, hingga Air Zoom yang cocok untuk style sehari-hari. Agar tidak salah pilih, pastikan Anda juga membaca tips cara memilihnya, ya!
    Fashion
    6.552 Views
  • 10 Rekomendasi Sandal Wanita Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sandal Wanita Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    Sandal merupakan salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan wanita agar terlihat semakin cantik. Berbagai model dan jenis sandal seperti sandal flat, sandal ber-high heels, sandal olahraga, dan sebagainya semakin memenuhi pasaran dan mungkin membuat Anda bingung menentukan pilihan. Tentunya jangan sampai Anda kecewa karena membeli sandal yang salah.Karena itu, pada kesempatan ini kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memilih sandal yang cocok dengan Anda dan rekomendasi sandal berdasarkan popularitas di kalangan wanita. Mari temukan sandal terbaik pilihan Anda dan buat tampilan kaki Anda semakin cantik!
    Fashion
    23.678 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Parka Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jaket Parka Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Jaket parka menjadi salah satu tren pakaian yang cukup digemari kalangan pria. Dulunya, jaket ini digunakan angkatan militer saat cuaca ekstrem. Namun, seiring tingginya minat pasar, fungsinya bergeser menjadi kebutuhan fashion dalam berpenampilan.Sangat banyak model jaket parka yang beredar di pasaran. Beberapa merek seperti Eiger 1989, Uniqlo, Superdry, dan jaket parka lainnya tentu memiliki keunikan masing-masing. Melalui artikel ini, kami akan mengulas cara memilih jaket parka terbaik untuk pria.
    Fashion
    17.947 Views
  • 10 Rekomendasi Spikeless Golf Shoes (Sepatu Golf) Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Spikeless Golf Shoes (Sepatu Golf) Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Dibandingkan dengan tipe spike, sepatu golf spikeless dapat lebih sering dipakai karena memiliki desain kasual. Tipe sepatu golf spikeless yang populer antara lain tipe sneakers bertali, tipe dial, dan tipe lightweight. Tidak hanya ada berbagai jenis dan bahan, ada banyak pula produsen terkenal seperti Nike, Skechers, dan Adidas sehingga cukup sulit untuk memilihnya.Kami akan menjelaskan cara memilih sepatu golf spikeless wanita beserta rekomendasi produk. Jika Anda seorang fashionista, Anda tentu ingin sepatu dengan fungsionalitas optimal dan desain yang trendi. Temukan sepatu sempurna tanpa mengurangi skor atau penampilan Anda!
    Fashion
    108 Views
  • 10 Rekomendasi Jilbab Satin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jilbab Satin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ada berbagai macam bahan jilbab yang dapat ditemui di pasaran, salah satunya satin. Jilbab berbahan satin memiliki tekstur yang mengilap dan licin di bagian luar. Karena itu, banyak muslimah yang menggunakan jilbab satin untuk menghadiri acara formal seperti pesta. Namun, jilbab satin seperti apa yang sebaiknya dipilih?Nah, kami akan membahas cara memilih jilbab satin terbaik beserta rekomendasi produk. Sejumlah brand jilbab ternama, seperti Zoya, Elzatta, dan Buttonscarves turut memproduksi jilbab satin. Anda dapat menjadikan artikel ini sebagai panduan dalam menentukan jilbab satin yang sesuai. Selamat membaca! 
    Fashion
    297 Views
  • 10 Rekomendasi Dress Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Dress Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Setiap orang tua pasti ingin anak perempuannya selalu tampil cantik. Banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari merawat kulit mereka, memilih aksesori untuk rambut, hingga memakaikan dress agar mereka terlihat lebih girly. Jika Anda sedang mencari dress untuk anak, bacalah artikel ini hingga akhir. Kami akan memberi tahu cara memilih dress yang sesuai untuk anak Anda dan merekomendasikan sepuluh dress terbaik. Anda bisa temukan berbagai dress cantik dari Cottonink Mini, Bohobaby, Veyl, dan masih banyak lagi. So, stay tune, Moms! 
    Fashion
    187 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Kulot Jeans Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Kulot Jeans Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Akhir-akhir ini, celana kulot jeans merupakan fashion item yang banyak peminatnya. Karena potongannya longgar, celana kulot jeans sangat nyaman dipakai. Celana ini juga terbilang cukup mudah dipadukan dengan berbagai atasan, mulai dari kemeja hingga kaus.Meski celana kulot jeans banyak model dan jenisnya, Anda tak perlu bingung saat memilih. Kami akan memberikan rekomendasi celana kulot jeans terbaik beserta poin penting yang dapat Anda jadikan acuan dalam memilih. Anda bisa menemukan produk dari merek ternama seperti Dust dan Point One di sini. Langsung saja, ini dia ulasan lengkapnya!
    Fashion
    257 Views
  • 10 Rekomendasi Celana Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Celana Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Salah satu fashion item yang wajib dimiliki anak-anak adalah celana. Celana merupakan outfit universal yang bisa digunakan baik oleh anak laki-laki maupun perempuan. Modelnya pun beragam, mulai dari celana panjang, pendek, polos, hingga celana bermotif. Jika Anda bingung memilih celana untuk anak Anda, mari simak artikel ini. Kami akan mengulas secara lengkap cara memilih celana untuk anak beserta rekomendasi produk-produk terbaik. Anda bisa menemukan celana dari Rodeo, Little Palmerhaus, atau Veylkids. Let’s check it out! 
    Fashion
    49 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Hijab Pashmina Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hijab Pashmina Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain kerudung segi empat, salah satu kerudung yang digemari oleh wanita muslim adalah pasmina. Karena saat ini model dan coraknya lebih beragam, pasmina cukup mencuri perhatian kalangan hijabers. Di pasaran, tak hanya pasmina biasa yang ditawarkan, ada juga pasmina instan untuk Anda yang tak mau ribet.Untuk itu, agar tidak salah memilih, kami akan memberikan tips cara memilih dan rekomendasi produk terbaik. Berbagai merek, seperti Umama, Rabbani, dan Anakara memiliki pasmina dengan beragam bahan nyaman yang akan kami ulas. Selamat menyimak!
    Fashion
    5.133 Views
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bra tanpa kawat dapat menjadi alternatif untuk Anda yang tidak nyaman menggunakan bra biasa karena sesak. Di pasaran, terdapat berbagai jenis bra tanpa kawat yang ditawarkan. Merek-merek terkenal, seperti Wacoal, Pierre Cardin, hingga Adidas pun berlomba-lomba menghasilkan produk bra tanpa kawat yang inovatif. Namun, dari banyaknya pilihan yang ada, manakah yang paling tepat untuk Anda? Untuk menjawab kegelisahan Anda, pada artikel ini kami akan membahas tips memilih bra tanpa kawat. Baca selengkapnya dan temukan bra tanpa kawat yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda, ya!
    Fashion
    35.159 Views
  • 10 Rekomendasi Handuk Mandi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Handuk Mandi Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain sabun, handuk menjadi item wajib untuk Anda miliki ketika mandi. Saat ini, terdapat berbagai macam handuk mandi yang dijual, seperti Terry Palmer, Pierre Cardin, Ikea, serta merek lainnya dengan model, ukuran, kelembutan, dan daya serap yang berbeda-beda.Artikel dari kami akan menjelaskan hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli handuk mandi. Anda juga dapat menemukan produk handuk terbaik dengan harga dan kualitas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Silakan disimak!
    Fashion
    28.827 Views
  • 10 Rekomendasi Baju Tidur Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Baju Tidur Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk mendapatkan tidur berkualitas, ada banyak faktor yang menunjangnya. Salah satunya adalah menggunakan baju tidur yang nyaman. Namun, ternyata bukan hanya kenyamanan saja yang dicari oleh wanita. Model dan corak menarik juga menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih baju tidur.Maka dari itu, kali ini kami akan membahas tentang baju tidur terbaik yang bisa Anda pilih. Kami juga akan merekomendasikan baju tidur yang nyaman dan juga cantik dari merek Sare Studio atau Young Hearts. Jadi, simak baik-baik, ya! 
    Fashion
    14.669 Views
  • 10 Rekomendasi Body Bag/Sling Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Body Bag/Sling Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Belakangan ini, tas dengan model sling bag banyak digemari para pria berbagai usia. Hal ini tak lepas dari desainnya yang membebaskan tangan untuk bergerak sehingga nyaman digunakan. Merek ternama, seperti Eiger, Urban Factor, dan sebagainya berlomba menyajikan desain yang variatif.Namun, selain berdasarkan desain, masih banyak yang menjadi pertimbangan dalam memilih sling bag. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan tips apa saja yang perlu Anda perhatikan dalam memilih sling bag, serta produk terbaik yang bisa jadi referensi. Agar tidak salah pilih, mari simak ulasan kami di bawah ini, ya!
    Fashion
    33.902 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Parka Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jaket Parka Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2020)
    Jaket parka menjadi salah satu tren pakaian yang cukup digemari kalangan pria. Dulunya, jaket ini digunakan angkatan militer saat cuaca ekstrem. Namun, seiring tingginya minat pasar, fungsinya bergeser menjadi kebutuhan fashion dalam berpenampilan.Sangat banyak model jaket parka yang beredar di pasaran. Beberapa merek seperti Eiger 1989, Uniqlo, Superdry, dan jaket parka lainnya tentu memiliki keunikan masing-masing. Melalui artikel ini, kami akan mengulas cara memilih jaket parka terbaik untuk pria.
    Fashion
    17.947 Views
  • 10 Rekomendasi Eco Bag Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Eco Bag Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tren berbelanja dengan eco bag tengah mewabah di Indonesia! Kini, pemakaian eco bag tak sebatas untuk menjaga lingkungan, tetapi juga untuk pemenuhan gaya hidup. Terlebih lagi, eco bag hadir dalam pelbagai tipe yang tak hanya fungsional, tetapi juga fashionable!Walaupun tipe eco bag cukup banyak, Anda tak perlu bingung mencarinya. Silakan memilih eco bag rekomendasi dari kami, seperti dari merek IKEA, Viroforms, dan Baggu. Pastikan untuk mengetahui poin penting dalam memilih eco bag yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Fashion
    2.819 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori