mybest
Kaftan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion anak
  3. Pakaian anak muslim
  4. 10 Kaftan Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Kaftan Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Kaftan Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Kaftan Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Kaftan Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Kaftan Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Kaftan Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2024)

Fashion untuk anak perempuan sangat beragam. Salah satu yang banyak diminati adalah kaftan. Desain dan corak dari kaftan anak pun terbilang lucu-lucu dan adorable. Karena itu, beberapa produk kaftan untuk anak tak hanya cocok untuk acara resmi saja, tetapi juga untuk daily activity.

Pesona kaftan yang memikat hati tentu membuat Anda bingung dalam memilihnya. Tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi kaftan yang bagus untuk anak, mulai dari model simpel hingga mewah. Merek seperti Hey! Baby, Lumik, dan Bubbatoes pun ada di dalamnya. Jangan lupa untuk membaca tips memilihnya dahulu, ya!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih kaftan untuk anak

Kaftan untuk anak tersedia dalam berbagai bahan dan ukuran. Modelnya pun bermacam-macam. Beberapa model kaftan bisa digunakan untuk acara santai ataupun resmi. Untuk informasi lengkapnya, langsung saja simak di bawah ini!

1

Perhatikan bahan yang digunakan

Kaftan untuk anak dibuat menggunakan berbagai bahan, mulai dari katun, rayon, jersey, satin, hingga brokat. Sebelum memutuskan untuk membeli kaftan anak, sebaiknya Anda mengetahui karakteristik setiap bahan tersebut. Simak pembahasan berikut ini, ya!

Katun: Sejuk dan ringan saat dipakai

Katun: Sejuk dan ringan saat dipakai

Bahan pertama adalah katun. Bahan ini cukup populer karena memiliki kualitas yang baik. Sifatnya sejuk dan ringan saat dipakai. Selain itu, kaftan berbahan katun juga mudah menyerap keringat dan bertekstur halus. Namun, bahan katun memiliki kekurangan, yaitu mudah kusut. Jika Anda ingin mencari bahan katun yang lentur, pilihlah katun poplin.

Rayon: Lembut dan berdaya serap tinggi

Rayon: Lembut dan berdaya serap tinggi

Bahan selanjutnya adalah rayon. Bahan ini memiliki karakteristik yang lembut, halus, dan tidak mudah kusut. Alhasil, kaftan akan tetap terlihat rapi meskipun si kecil banyak bergerak. Kemudian, sama seperti katun, kaftan berbahan rayon juga memiliki daya serap tinggi, lho. Sayangnya, beberapa jenis rayon cukup tipis dan menerawang.

Jersey: Lentur dan tidak mudah kusut

Jersey: Lentur dan tidak mudah kusut

Jika Anda mencari kaftan yang lentur dan tidak mudah kusut, pilihlah kaftan berbahan jersey. Dengan begitu, anak pun dapat bergerak bebas. Bahan ini tergolong awet dan tahan lama. Warnanya pun tidak akan cepat pudar meski dicuci berkali-kali. Tidak hanya itu, bahan ini juga nyaman dan sejuk dipakai. Tidak heran jika bahan jersey banyak digunakan untuk membuat baju olahraga.

Satin: Tampil mewah dengan bahan halus dan mengilap

Satin: Tampil mewah dengan bahan halus dan mengilap

Apabila ingin anak tampil mewah saat acara pesta, Anda bisa memakaikannya kaftan berbahan satin. Bahan ini memiliki karakteristik halus, lembut, dan mengilap. Karena tampilannya tersebut, kaftan bahan satin tidak cocok digunakan harian.


Selain itu, bahan satin mudah kusut sehingga mungkin kurang cocok untuk anak yang terlalu aktif. Meski demikian, kaftan berbahan satin terasa ringan dan dingin saat dikenakan.

Brokat: Motif timbul dengan kesan elegan

Brokat: Motif timbul dengan kesan elegan
Anda mencari bahan alternatif yang tidak mudah kusut dan terlihat mewah? Cobalah kaftan berbahan brokat. Bahan brokat memiliki motif timbul dengan kesan unik dan elegan. Meski begitu, kaftan berbahan brokat terasa kasar sehingga akan kurang nyaman di kulit saat dikenakan. Pilihlah kaftan brokat yang memiliki lapisan di dalamnya agar anak nyaman memakainya.
2

Periksalah ukuran kaftan

Periksalah ukuran kaftan

Setiap produsen menuliskan keterangan ukuran kaftan dengan cara yang berbeda. Ada produsen yang mencantumkan ukuran berdasarkan umur, misalnya untuk umur 6–12 bulan, 0–3 tahun, 1–5 tahun, dan seterusnya. Tidak sedikit juga yang menjual produk berukuran all size. Ada pula produsen yang memberi detail ukuran mulai dari XS hingga XXL. Namun, kebanyakan produsen hanya menyertakan tiga ukuran, yakni S, M, dan L. 


Ukuran S biasanya ditujukan untuk anak usia 1–2 tahun, ukuran M untuk usia 3–4 tahun, dan ukuran L untuk usia 5–6 tahun. Meski demikian, ukuran tersebut tidak bisa dijadikan patokan. Anda tetap harus memperhatikan postur anak. Pasalnya, setiap anak memiliki postur dan ukuran tubuh yang berbeda meskipun umurnya sama


Untuk itu, akan lebih baik jika Anda menjadikan ukuran lingkar dada dan panjang baju sebagai acuan. Dengan begitu, Anda tidak akan salah memilih. Agar lebih yakin, bacalah review dari pembeli sebelumnya. Anda juga bisa menanyakan langsung kepada seller melalui fitur chat yang tersedia di marketplace.

3

Sesuaikan dengan kegiatannya

Anda perlu menyesuaikan kaftan dengan kegiatan anak. Apakah kaftan tersebut akan dipakai untuk aktivitas sehari-hari atau dikenakan untuk acara spesial? Agar tidak salah kostum, pilihlah model kaftan yang tepat!

Kaftan dengan detail sederhana, cocok digunakan sebagai daily outfit

Kaftan dengan detail sederhana, cocok digunakan sebagai daily outfit

Apabila Anda berencana membelikan kaftan untuk kegiatan sehari-hari si kecil, pilihlah model yang sederhana. Dengan memilih detail atau model yang simpel, aktivitas anak tak akan terganggu. Beberapa model sederhana menambahkan detail karet atau tali di pinggang. 


Selain itu, ada juga kaftan yang memiliki motif colorful dengan potongan lengan yang cukup lebar. Model dan detail sederhana tak melulu terlihat monoton, bukan? Alhasil, anak Anda bisa tampil modis saat pergi ke mall atau ketika di rumah saja.

Kaftan dengan detail yang mewah, cocok untuk acara spesial

Kaftan dengan detail yang mewah, cocok untuk acara spesial

Untuk menemani orang tua ke kondangan, pesta, dan acara spesial lainnya, kaftan dengan detail mewah merupakan pilihan terbaik. Produk-produk dengan bahan brokat atau permukaannya glossy akan memberi kesan adorable. Tak hanya brokat, kombinasi kaftan dengan bahan tule juga akan membuat look si kecil lebih imut. 


Anda juga bisa memilih produk yang ditambahkan hiasan bunga atau renda di lengan agar gaya anak tampak menawan. Kaftan dengan detail tassel dan bordir floral yang stylish juga sangat cocok dikenakan untuk momen liburan. Acara-acara spesial jadi lebih meriah, ceria, dan mengasyikkan!


Selain kaftan dengan detail yang mewah, rekomendasi baju pesta berikut ini mungkin bisa dipilih. Klik tautan di bawah ini untuk membaca artikel selengkapnya.

4

Pertimbangkan selera anak

Pertimbangkan selera anak

Sebelum memutuskan produk yang akan dibeli, Anda perlu menanyakan selera si buah hati. Anak Anda tentu memiliki selera yang berbeda dengan Anda, bukan? Terlebih, ketika anak mencapai usia SD, mereka sudah dapat mengutarakan pendapatnya sendiri. Mereka mungkin akan meminta produk dengan warna, model, dan corak yang disukai.


Untuk itu, tanyakan dengan detail produk yang anak Anda inginkan. Jika perlu, ajak anak untuk memilih produknya langsung di marketplace. Dengan begitu, mereka akan merasa senang memakai kaftan yang sudah dibelikan. Namun, jangan lupa juga untuk memberikan arahan agar kaftan yang dipilih tetap sopan dan nyaman dipakai, ya!

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi kaftan terbaik untuk anak

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh kaftan terbaik untuk anak yang ditentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Maysha Clothing

Kaftan Kelsey

Maysha Clothing Kaftan Kelsey 1

Rp50.000

Lebih Murah

Banyak variasi warna dan ukuran, plus free bandana senada!

2

Raneea

Zara KaftanKF06

Raneea Zara Kaftan 1

Rp115.000

Menengah

Tersedia ukuran untuk anak dan dewasa, bisa dijadikan baju couple

3

Hey! Baby

Salma Silk Kaftan

Hey! Baby Salma Silk Kaftan 1

Rp179.000

Agak Mahal

Kaftan polos dengan bahan mewah seperti sutera

4

Mooi

Alaia Kaftan

Mooi Alaia Kaftan 1

Rp90.000

Agak Murah

Menggunakan bahan tencel yang nyaman di kulit sensitif

5

Mac Bear

Clarissa Kaftan Dress

Mac Bear Clarissa Kaftan Dress 1

Rp279.900

Lebih Mahal

Tampilannya cute! Bermotif polkadot dan berpita

6

Lumik

Long Sleeve Kaftan

Lumik Long Sleeve Kaftan 1

Rp145.000

Menengah

Daily outfit yang fashionable dengan desain simpel

7

Kaftan Brokat Hafsha

 Kaftan Brokat Hafsha 1

Rp110.000

Menengah

Brokat lapis katun, mewah dan nyaman dikenakan

8

Bubbatoes

Jemima, Madeline Kaftan

Bubbatoes  Jemima, Madeline Kaftan  1

Rp160.000

Agak Mahal

Look makin cerah dengan kaftan bermotif colorful

9

Meemaa

Kaftan Anak Lolypop Series

Meemaa Kaftan Anak Lolypop Series 1

Rp109.000

Menengah

Tampil ceria saat hari raya dengan kaftan motif bunga

10

Kaftan Chitose Kid

 Kaftan Chitose Kid  1

Rp99.000

Menengah

Bahannya cocok untuk anak yang aktif bergerak

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Maysha ClothingKaftan Kelsey

Kaftan Kelsey 1
Sumber: shopee.co.id
Kaftan Kelsey 2
Sumber: shopee.co.id
Kaftan Kelsey 3
Sumber: shopee.co.id
Kaftan Kelsey 4
Sumber: shopee.co.id
Kaftan Kelsey 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp50.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp50.000
Lebih Murah

Banyak variasi warna dan ukuran, plus free bandana senada!

Kelebihan:

  • Tersedia lebih dari sepuluh pilihan warna modis untuk sang buah hati
  • Memiliki sentuhan lace yang membuatnya tampak lebih manis

Kekurangan:

  • Detail renda di tepi baju kurang halus sehingga mungkin membuat si kecil sedikit terganggu

Selain untuk orang dewasa dan anak-anak, kaftan ternyata bisa dipakai oleh bayi. Anda bisa memakaikannya pada momen-momen tertentu, seperti saat pesta atau hari raya. Namun, pilihlah kaftan dengan bahan yang lembut dan sejuk agar si kecil tidak rewel saat memakainya. 


Kaftan Kelsey dari Maysha Clothing berbahan woolpeach ini bisa Anda pilih sebagai kaftan untuk bayi. Bahannya tidak terlalu tebal sehingga akan terasa ringan saat dikenakan. Bayi Anda tentu tidak akan rewel karena kepanasan. Plusnya lagi, kaftan ini tersedia dalam berbagai variasi warna dan sudah free bandana senada, lho.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

RaneeaZara KaftanKF06

Harga referensi
Rp115.000
Menengah

Tersedia ukuran untuk anak dan dewasa, bisa dijadikan baju couple

Kelebihan:

  • Menurut pembeli, bahannya ringan dan stretch sehingga nyaman dipakai si kecil

Kekurangan:

  • Hiasan mutiara dan bunganya mudah lepas sehingga perlu berhati-hati saat dipakai

Ingin tampil kompak saat menghadiri acara tertentu? Produk dari Raneea ini bisa menjadi incaran. Kaftan dengan desain minimalis ini tersedia dalam beragam ukuran, mulai dari ukuran anak-anak hingga ukuran orang dewasa. Jadi, si kecil bisa kembaran dengan Anda menggunakan kaftan ini.


Dari segi kenyamanan, bahan yang digunakan lembut dan adem. Bahan tersebut juga memberikan kesan "jatuh" ketika dikenakan sehingga terlihat elegan. Detail hiasan mutiara dan bunga di bagian dada pun menjadikan Zara Kaftan ini terlihat makin menarik hati! Kaftan ini tersedia dalam lima pilihan warna. Tinggal sesuaikan saja dengan warna kesukaan anak Anda, ya!

No.3

Hey! BabySalma Silk Kaftan

Harga referensi
Rp179.000
Agak Mahal

Kaftan polos dengan bahan mewah seperti sutera

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan bandana pita berwarna senada, tidak perlu membeli hiasan kepala lagi
  • Bahannya adem dan nyaman menurut ulasan

Kekurangan:

  • Bandananya cukup kecil sehingga hanya cocok untuk anak usia tertentu saja

Barang mewah tidak harus penuh dengan aksesori blink-blink. Buktinya adalah baju kaftan dari Hey! Baby ini. Meskipun desainnya simpel dan polos, kaftan ini terlihat mewah karena bahannya yang premium. Ya, kaftan ini dibuat menggunakan bahan Roberto Cavali, kain satin pengganti sutera dengan harga yang lebih terjangkau.


Alhasil, kaftan ini terlihat elegan, bertekstur lembut, dan memiliki warna yang mengilap. Meskipun licin, kain ini mudah menyerap keringat sehingga nyaman dikenakan si kecil. Mengenai ukurannya, kaftan ini tersedia untuk bayi usia 6 bulan hingga anak usia 5 tahun.

No.4

MooiAlaia Kaftan

Harga referensi
Rp90.000
Agak Murah

Menggunakan bahan tencel yang nyaman di kulit sensitif

Kelebihan:

  • Cukup banyak ulasan yang puas dengan bahannya yang adem
  • Memiliki jahitan yang rapi menurut pembeli

Kekurangan:

  • Ukuran yang tersedia hanya sampai 5 tahun

Jika si kecil memiliki kulit yang sensitif, kaftan dengan bahan tencel ini bisa Anda lirik. Permukaan halus serat tencel dapat menyerap kelembapan, bahkan lebih efisien dibandingkan katun. Bahan tencel juga dikenal superdingin, lembut, serta memiliki sifat antibakteri. Oleh karena itu, bahan ini sangat dianjurkan untuk anak yang memiliki kulit sensitif.


Kaftan anak dari Mooi ini juga hadir dengan warna-warna soft yang sejuk, seperti Ice Blue, Sage Green, Lilac, dan Khaki. Jika anak Anda suka warna terang, Anda bisa memberinya varian warna Sunset Coral dan Sunburst yang cheerful.

No.5

Mac BearClarissa Kaftan Dress

Harga referensi
Rp279.900
Lebih Mahal

Tampilannya cute! Bermotif polkadot dan berpita

Kelebihan:

  • Dibuat dari bahan yang halus dan lembut sehingga nyaman dipakai
  • Tersedia ukuran untuk usia 2 tahun hingga 12 tahun, membuat lebih leluasa saat memilih ukuran

Kekurangan:

  • Bahannya agak tipis dan menerawang, perlu dilapis dengan dalaman

Pilihlah produk yang satu ini apabila Anda mencari kaftan anak dengan look yang cute. Kaftan produksi dari Mac Bear ini dibalut dengan motif polkadot lengkap dengan aksen pita berukuran cukup besar di bagian dada. Tak hanya itu, sentuhan frills di tepi bajunya pun membuat kaftan ini tampak lebih menggemaskan. Mau dipakai si kecil saat di rumah atau saat jalan-jalan, kaftan ini cocok, deh!

No.6

LumikLong Sleeve Kaftan

Long Sleeve Kaftan 1
Sumber: shopee.co.id
Long Sleeve Kaftan 2
Sumber: shopee.co.id
Long Sleeve Kaftan 3
Sumber: shopee.co.id
Long Sleeve Kaftan 4
Sumber: shopee.co.id
Long Sleeve Kaftan 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp145.000
Menengah
Harga referensi
Rp145.000
Menengah

Daily outfit yang fashionable dengan desain simpel

Kelebihan:

  • Sudah satu set dengan masker untuk si kecil, tak perlu repot membeli masker dengan warna senada


Kekurangan:

  • Bahannya mudah kusut sehingga perlu disetrika sebelum digunakan

Memakaikan si kecil baju kaftan untuk daily outfit, kenapa tidak? Tidak hanya dipakai saat acara spesial, kaftan juga bisa digunakan sebagai pakaian harian. Si kecil bisa tetap tampil fashionable meski hanya di rumah atau sekadar bermain dengan teman di dalam kompleks perumahan.


Untuk dijadikan daily outfit, kaftan dari Lumik ini bisa menjadi pilihan. Meskipun long sleeve, kaftan ini dibuat menggunakan bahan katun berkualitas sehingga breathable. Anak Anda akan tetap nyaman beraktivitas karena bahannya sejuk di kulit. Ditambah lagi, kaftan dengan desain simpel ini tersedia dalam beberapa warna dan motif.

No.7

Kaftan Brokat Hafsha

Harga referensi
Rp110.000
Menengah

Brokat lapis katun, mewah dan nyaman dikenakan

Kelebihan:

  • Detail bunga di bagian depan berikan kesan lebih girly

Kekurangan:

  • Tidak tersedia ukuran untuk newborn

Ingin mengajak si kecil pergi ke kondangan? Pergi ke pesta tidak melulu harus memakai kebaya atau gaun pesta, lho. Anda bisa memakaikan si kecil baju kaftan satu ini. Ya, Kaftan Hafsha ini menggunakan material brokat yang terkesan mewah dan elegan.


Anda tidak perlu khawatir si kecil tidak nyaman dengan bahan brokat yang kasar. Pasalnya, kaftan ini menggunakan lapisan dalam berbahan katun sehingga terasa halus dan sejuk ketika dikenakan. Kaftan ini juga sudah satu set dengan turban berhias mutiara dan pita cantik. Penampilan si kecil pasti terlihat makin chic, deh.

No.8

Bubbatoes Jemima, Madeline Kaftan

Jemima, Madeline Kaftan  1
Sumber: shopee.co.id
Jemima, Madeline Kaftan  2
Sumber: shopee.co.id
Jemima, Madeline Kaftan  3
Sumber: shopee.co.id
Jemima, Madeline Kaftan  4
Sumber: shopee.co.id
Jemima, Madeline Kaftan  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp160.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp160.000
Agak Mahal

Look makin cerah dengan kaftan bermotif colorful

Kelebihan:

  • Memiliki lubang lengan yang lebar sehingga membuat si kecil tidak mudah gerah dan bisa aktif bergerak

Kekurangan:

  • Ulasan mengatakan bahwa bahannya cukup menerawang sehingga perlu memakai dalaman

Apabila Anda menginginkan si buah hati mengenakan kaftan bernuansa ceria, pilih saja produk dari Bubbatoes ini! Jemima dan Madeline Kaftan mempunyai desain motif penuh warna dengan panjang hingga mata kaki.


Pada varian Madeline Kaftan, terdapat detail tambahan frill yang manis. Sementara itu, Jemima Kaftan memiliki corak dengan vibes yang cheerful. Desain lubang lengannya terbilang lebar sehingga sirkulasi udara pun cukup baik. Alhasil, kaftan ini tidak membuat cepat gerah ketika dipakai.

No.9

MeemaaKaftan Anak Lolypop Series

Kaftan Anak Lolypop Series 1
Sumber: shopee.co.id
Kaftan Anak Lolypop Series 2
Sumber: shopee.co.id
Kaftan Anak Lolypop Series 3
Sumber: shopee.co.id
Kaftan Anak Lolypop Series 4
Sumber: shopee.co.id
Kaftan Anak Lolypop Series 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp109.000
Menengah
Harga referensi
Rp109.000
Menengah

Tampil ceria saat hari raya dengan kaftan motif bunga

Kelebihan:

  • Sudah dilengkapi dengan bandana bercorak senada, tak perlu membeli lagi secara terpisah
  • Bahannya lembut, "jatuh", adem, dan tidak mudah kusut sehingga nyaman digunakan

Kekurangan:

  • Tidak menyediakan ukuran untuk newborn

Lebaran tinggal beberapa bulan lagi! Namun, tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan outfit untuk si kecil dari sekarang, bukan? Jika Anda sedang mencari baju Lebaran untuk anak, Anda bisa melirik koleksi kaftan dari Meemaa ini.


Dihiasi dengan motif bunga daisy yang cantik, si kecil akan terlihat manis ketika memakainya pada hari Lebaran nanti. Jika si kecil menyukai motif bunga, Kaftan Anak Lolypop Series ini tentu sayang untuk dilewatkan. 

No.10

Kaftan Chitose Kid

Harga referensi
Rp99.000
Menengah

Bahannya cocok untuk anak yang aktif bergerak

Kelebihan:

  • Hiasan pita di perut serta tambahan renda di pinggiran baju menambah kesan manis  

Kekurangan:

  • Pilihan warna cukup terbatas, pilihan warnanya hanya bernuansa merah dan merah muda

Anak usia 4–6 tahun memang sedang aktif-aktifnya bergerak. Apabila Anda ingin memakaikan kaftan, pilihlah kaftan berbahan jersey. Pasalnya, bahan jersey sangat fleksibel dan tidak mudah kusut. Selain itu, bahan ini juga adem dan lembut di kulit sehingga sangat cocok untuk anak yang aktif bergerak.


Nah, Kaftan Chitose Kid satu ini bisa menjadi pilihan. Selain menggunakan bahan jersey yang nyaman, desain kaftan ini juga cantik. Terdapat tiga pilihan warna menarik yang bisa dipilih, yakni maroon, dusty, dan fanta.

Baca juga rekomendasi busana anak lainnya di sini

Selain kaftan, kami juga memiliki rekomendasi busana anak lainnya. Ada baju jumpsuit, kebaya, dan baju renang untuk anak. Seperti biasa, kami juga akan membagikan tips cara memilih produk terbaik. Jika tertarik menambah koleksi busana anak Anda, klik tautan di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Bagaimana rekomendasi kaftan untuk anak pilihan kami? Model dan coraknya cute sekali, bukan? Apakah sudah ada kaftan yang menarik hati Anda dan si kecil?


Apa pun pilihannya, jangan lupa untuk membeli produk dengan bahan yang nyaman ketika dipakai. Selain itu, pastikan ukurannya sesuai dengan tubuh si kecil. Selamat memilih produk terbaik bersama si buah hati! Jadikan artikel ini sebagai panduan memilih, ya!

5 Rekomendasi Kaftan untuk Anak terbaik

No. 1: Maysha ClothingKaftan Kelsey

No. 2: RaneeaZara KaftanKF06

No. 3: Hey! BabySalma Silk Kaftan

No. 4: MooiAlaia Kaftan

No. 5: Mac BearClarissa Kaftan Dress

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion anak
  3. Pakaian anak muslim
  4. 10 Kaftan Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.